[FF] We Got Baby (Chapter 2)

We got Baby

Author           : arazahra17

Title              : We Got Baby chapter 2

Genre           : happy,  romance , family

Type             : Sequel

Rating : general

Main cast       :  – Choi Siwon

– Im Yoon Ah

– Choi Kyo Rii (yoonwon’s baby)

Other cast      : sebagian member Super Junior dan SNSD

Kim Na Young  as MC 1

Lee Seung Gi  as  MC 2

Im Hana as kyo rii’s aunty

Warning        :  story full gaje, banyak typo , minim kata, garing kriuk kriuk

Disclamer       : Annyeong ketemu lagi dengan ku yang membawa kelanjutan ff yang super   aneh. Gomawo atas comment – commentnya yang mendukung kelanjutan ff ini.. hehe walaupun gaje ^^. Go to the story…..

Summary       : menjadi seorang public figure adalah impian semua orang tetapi di balik semua impian itu terselip kisah yang mungkin orang biasa tidak merasakannya. Di balik gemerlap keindahan dan ketenaran ternyata terdapat duka karena tidak bisa menjalani kehidupan normal seperti selayaknya orang di luar sana…

 

 

Happy reading ~ (^.^)

 

 

 

Siwon POV

Hah… hari ini aku memulai kontrak baru. Baru saja aku ingin beristirahat tetapi kontrak sudah datang lagi. Ini semua gara – gara managerku yang gila itu. Selalu menerima kontrak tanpa bicara dengan ku dulu. Padahal aku ingin menikmati peranku sebagai appa kyo rii karena gara – gara kontrak kemarin menyita waktu ku untuk bersama kyo rii. Apalagi belum genap yoona mendapat cuti ia juga mendapat kontrak baru. Memang aku dan yoona yang berpredikat visual grup pun harus siap menerima semua yang telah di atur oleh pihak management, mengemban tugas yang lebih berat dari member lain, dan lebih berhati – hati dengan kehidupan pribadi yang kapan saja bisa terekspos dan mempengaruhi grup yang kita naungi.

Sebagai salah satu member boyband, terkadang aku merasa iri kepada member lain yang masih bisa bernafas lega walau hanya sedikit tentang hubungan asmara mereka yang tidak terlalu diburu dan selalu diawasi oleh media. Yah… tapi apa boleh buat aku hanya bisa menjalani dengan lapang dada, karena sejak awal sudah diketahui memang ini resiko jika masuk dunia entertaint.

“ok siap semuanya kita sudah mendekati area di mana pasangan siwon berada.” Ucap sutradara kepada semua orang yang ada di dalam bus.

Aku benar – benar merasa penasaran siapa yang akan menjadi istri virtualku nanti. Semoga yoona tak cemburu melihat acara ini.

“siwon – sshi apakah kau gugup?” tanya sang PD kepada ku

“ani hyung hanya saja aku masih penasaran”

“tapi kau terlihat sangat gugup. Janganlah gugup, kudoakan yang terbaik untukmu” sambil menepuk bahuku

“gomawo hyung”

“ne.. kau tidak akan menyesal” sambil tersenyum meninggalkan ku berbincang – bincang dengan staff dan crew lain.

“oh kita sudah sampai, bersiap – siaplah, kita mulai ya… kamera rolling and action”

BBZZT…..

Pintu bus terbuka dan saat aku melihat siapa yang ada di depanku saat ini aku langsung tercengang kaget. Ya sekarang di depan ku adalah yoona, yoona istriku. Saking kagetnya hampir saja aku memanggilnya yeobo. Aish dasar pabo choi siwon untung tadi yoona langsung memotong dengan keterkagetannya.

Siwon POV end

yoona POV

Hari ini hari pertama aku menjalani kontrak setelah selama 3 minggu aku cuti. Sebenarnya masa cuti ku belum selesai tapi apa mau dikata? Ini adalah resiko yang harus ditanggung seorang public figure. Saat pintu bus terbuka aku begitu kaget ternyata yang menjadi suami virtualku adalah choi siwon suami ku yang sah. Dan hampir saja ia keceplosan memanggilku yeobo jika aku tidak memotongnya dengan keterkagetanku yang tidak disengaja ini. Bagaimana mungkin acara ini menghadirkan artis dalam satu managemen? Yang aku tahu kita akan dipasangkan dengan artis dari managemen atau agensi yang berbeda. Ternyata setelah PD menjelaskan episode ini adalah episode special untuk pasangan dari satu managemen yang sama karena ini acara baru yang dibuat oleh pihak We Got Married.

Sebenarnya aku merasa agak heran, tidak biasanya so man sajangnim memperkejakan kami berdua dalam kontrak yang sama. Bukanya sajangnim sangat menjaga visual – visualnya agar tidak terkena skandal?  Ah sudahlah aku malah dibuat semakin bingung.

Yoona POV end

Author POV

Break time…

“oppa, mengapa kau tidak mengatakan padaku kalau teryata mengikuti acara ini hem???”

“aku saja tidak tau pasti, ini semua kerjaan managerku yang gila itu”

“prince manager?? Menurutku dia orangnya baik, tegas, dan lumayan….”

“apa yang kau sebut lumayan huh??? Tegas?? Darimana??suka memaksa iya. Sebenarnya suami mu aku atau dia?? Senang sekali membela nya??”

“ssstt oppa kau tau di sini banyak staff  belum lagi wartawan. Kau ingin mati apa??” bisik yoona sambil member death glare

“aniyo…, lagi pula tidak ada yang dengar kita berbicara apa kan?”

“apa yang kau ucapkan??”

“aniyo yeobo”

“huh??!!”

“ne.. ne aniyo yoona –sshi…”

“hahaha bagus” yoona mulai mengeluarkan jurus aligatornya

“ck. Dasar wanita, untung saja dia anae ku sekaligus eommanya kyo rii kalau tidak, tak akan kuberi ampun ” siwon mengerutu dengan tangan yang disilangkan di dada

“oh siwon – yoona… kalian begitu serasi dan sangat akrab ne?” salah satu staff  berkomentar tentang kelakuan dua orang manusia yang berada di depannya

“khamsahamnida  eonni..”

“ne, kita sebenarnya sangat dekat malah bisa dikatakan dekat sekali hanya saja tadi kami hanya kaget makanya canggung” ucap siwon yang berbicara menampakan lesung pipi dan termasuk tebar pesona. Yoona pun merespon ucapan siwon hanya dengan memutar bola matanya.

At We Got Baby’s house

Sesampainya di rumah yang akan mereka tempati terjadi keributan kecil  antara siwon dan yoona.

“yeobo nanti jika aku mengajukan permintaan kau harus terima ne!”

“ani… yeobo.. yeobo.. sudah ku bilang kan tadi.. jangan gunakan kata itu di sini”

“mmm… kau pernah megatakanya??”

“pikir saja sendiri” kata yoona siiringi desahan frustasi

“ Yak…. Jangan marah seperti itu…neomu neomu yeppo ”

“sedang menghina ku??”

“ani.. kau memang cantik”

“oh begitu… gomawo”

“YOONA, SIWON SIAP NE…CAMERA ROLLING AND ACTION” terdengar teriakan strudara dari kejauhan

Yoona POV

Dasar choi siwon gila. Sudah tahu hubungan ini harus ditutupi tetapi bersikap ingin membuka rahasia. Aku tak mengerti apa yang sedang ada di otaknya sekarang. Terlalu lelah dengan pekerjaannya, terlallu senang karna akhirnya kami bisa syuting bersama, atau memang benar – benar sudah gila..?? dengan santainya menyapaku dengan sebutan yeobo dan memintaku untuk memanggil balik dengan kata itu. Apa dia tidak berpikir akibat dari omongannya itu. Penampilannya saja yang membuat terpesona tapi jika para fansnya tahu tindakan apa saja yang dilakukan di belakang layar mungkin akan segera menanggalkan kata – kata pujuan mereka kepada seorang namja yang bernama choi siwon ini. Apa aku sudah terkena guna –guna dari namja ini?? Sehingga mau menjadi anaenya?? Appa, ottokhe?? Kyo rii ah maafkanlah kelakuan appamu ini…

Belum sepenuhnya tenang dari kekagetanku atas kelakuan siwon yang melakukan skinship secara tiba – tiba, ternyata bayi yang kami asuh adalah kyo rii. Mimpi apa aku semalam?? Bisa bersama mereka dalam satu lokasi shooting. Sebenarnya aku ingin berteriak tapi siwon seakan tahu apa yang aku pikirkan dengan sigap tangannya menutup mulut ku. Ternyata namja ini juga masih mempunyai sedikit kewarasan. Tapi mengapa bisa kyo rii?? Siapa yang mengajukan kyo rii.. apa tidak lihat kyo rii masih terlalu kecil?? Ah ne… sekarang aku tahu pasti ini kerjaan dari si hana eonni. Orang itu dari dulu tidak pernah berubah.

Kyo rii pun menangis saat melihatku dan siwon oppa. Kyo rii memang pintar mungkin dia tahu ada eomma dan appanya di sini. Staff yang menggendong kyo rii pun tak bisa menenangkan tangisannya. Saat melihatnya entah naluri seorang ibu muncul dari diriku walaupun sudah ku tahan sedemikian rupa agar staff dan crew tidak curiga dengan sikapku tetap saja tidak berhasil. Aku langsung mengambil dari gendongan staff tersebut dan menenangkan kyo rii dengan cara yang biasanya aku lakukan. Cara ini hanya aku dan hana eonni yang tahu bahkan siwon oppa pun tak mengetahuinya. Mungkin sekarang yang semua orang yang berada di lokasi shooting tercengang kaget karena hanya dalam hitungan detik aku sudah berhasil menenangkan kyo rii bahkan lebih cepat daripada staff yang tadi menggedong kyo rii.

Yoona POV end

Siwon POV

Tidak kalah terkejutnya dari yoona, saat melihat siapa yang aka kami asuh. Kyo rii darah dagingku sendiri dan buah cintaku bersama yoona bisa dalam satu lokasi bersama kami. Rasanya tidak meyangka dapat bekerja bersama dengan keluarga tapi saat ini waktunya kurang tepat untuk sebuah keluarga yang sedang menjaga rahasia dari hadapan public, tapi apapun itu aku harus mengucapkan syukur. Hampir saja yoona berteriak saat melihat kyo rii reflek tangan ku membungkam mulutnya itu. Tetapi semua usaha ku sia – sia saja yoona tetaplah seorang ibu biologis dari kyo rii yang sudah tak bisa memendam naluri keibuannya saat melihat kyo rii menangis. Dengan sigap yoona menenangkan kyo rii dari tangisnya. Aku hanya dapat berdiri mematung dengan seulas senyum tersungging di bibir. Mungkin bukan aku saja, tapi semua orang yang ada di lokasi terkesima dengan adegan ibu dan anak ini meskipun mereka tak mengetahui kebenaranya. Seolah – olah waktu berhenti, bumi terhenti berputar semua orang layaknya terkena sihir yang bisa membuat berdiri mematung tanpa gerakan sekecil apapun. Entah aku yang berlebihan tapi seperti itu yang aku rasakan atmosphere berganti begitu cepat.

Siwon POV end

Di tempat lain…

“HUWAAAAA” teriakan beberapa orang yang sedang tak percaya dengan apa yang dilihatnya. Yah, hari ini semua anggota dari SNSD dan Super Junior sedang menonton tv bersama di ruang tengah dorm SNSD. Memang ini adalah kebiasaan dari mereka saat menghabiskan malam minggu bersama. Berkumpul, bersantai, berkaraoke, atau makan bersama sudah seperti agenda rutin mereka untuk menjalin hubungan yang baik antara artis SM.

“hyung, bukakah itu yoona dan siwon?? Mengapa bisa bersama??”

“entah hae, aku juga tidak mengerti” jawab leeteuk sambil mengangkat kedua tangannya

“ada apa oppa??? Mengapa berteriak??” teriak taeyeon dari arah dapur

“kuda dan rusa bermain variety show bersama ajumma” sahut kyuhyun yang masih asik memainkan PSP nya

“oppa jangan seperti itu pada taeyeon eonni, kau bisa kena amuk nanti dengan leeteuk oppa juga” senggol seohyun

“tak apa chagi mereka tak akan berani”

“apa kata mu kyu?? Dasar evil” teriak taeyeon

“kuda dan rusa bermain bersama?? Aku baru dengar ini?? Acara mengenal satwa yang baru kah??  ” Jessica yang baru saja bangun dari tidurnya pun mengeluarkan suara

“hey ice princess, jangan hanya tidur saja lihatlah di layar kaca”

“MWO..!! siwon oppa dan yoona satu variety show !! daebak.. daebak…”

“ck. Sudah dari tadi kita membicarakannya” eunhyuk hanya menggelengkan kepala

“wah… bayinya neomu kyeopta… hmm sepertinya aku kenal” ucap sooyoung yang menuju ruang tengah sambil banyak makanan di tangannya

“yak..bukan sepertinya lagi memang kau mengenalnya, itu kyo rii… ne choi kyo rii” sahut tiffany

“choi kyo rii anak siwon oppa dan yoongie?? Uri kyeopta baby??” yuri membelalakan matanya

“oh ne ternyata uri kyo rii…waa ada apa sebenarnya??” sooyoung menyempatkan member komentar walau sebenarnya mulutnya sedang sibuk mengunyah makanan

“apa semua akan di bongkar oleh pihak SM??” Tanya sunny

“ku kira soo man sajangnim tidak akan seperti itu” shindong mengutarakan pendapatnya

“bisa saja… lihat.. om…omo…!!” sungmin tergagap melihat tanyangan yang ada di tv

“Aigo yeppodongsaeng ku..AWw…” yesung merintih kesakita karena injakan yang diterima dari yuri

“rasakan itu oppa kau begitu genit..”

“aku tidak genit chagi tak seperti…”

“seperti siapa??”

“ani… lupakan saja..”

“ish… dasar …”

~//~

Author POV

Setelah shooting selesai semua staff pun menata peralatan dan menganggap kejadian tadi hanya ketidak sengajaan walaupun sebenarnya mereka bertanya – Tanya di dalam hati. Kyo rii masih setia dalam dekapan yoona dan hanya berceloteh senang. Entah apa yang dipikirkan oleh bayi mungil tersebut terlihat sangat gembira. Siwon pun masih setia di samping yoona sambil menanggapi celotehan lucu dari kyo rii.

“junior appa mengapa di sini hem?? Begitu senangkah bertemu dengan appa dan eomma??” siwon menjejali pertanyaan – pertanyaan yang hanya bisa ditanggapi senyum ceria kyo rii.

“omona aegy eomma kau begitu senang ne??” yoona ikut menanggapi celoteh kyo rii

Salah satu staff menghampiri mereka.”annyeong kyo rii, kau begitu senang bersama yoona imo dan siwon ajjushi ne?? oh ya kalian cepat sekali akrab dengan kyo rii?? Kami saja harus berusaha keras untuk mendapatkan perhatian kyo rii”

“ah kau bisa saja oppa..”

“ani.. aniyo memang benar. Dilihat dari wajah kalian pun seperti kyo rii adalah anak kalian. Dari tadi aku perhatikan kalian selayaknya keluarga sungguhan.”

“ah hyung kau bisa saja memuji kami. Mungkin karena kami suka dengan anak kecil jadinya cepat beradabtasi apalagi wajah kami yang tampan dan cantik ini hahaha” siwon menaggapi dengan candaan walau terlihat ada guratan canggung dari gerakan tangannya yang hanya bisa mengelus tengkuknya sendiri.

“oh ya yoona –sshi bagaimana kau bisa tau cara menghentikan tangisan kyo rii?”

“oh itu kurasa semua orang bisa melakukannya.”

“aniyo.. cara itu hanya ibunya saja yang tahu. Baru saja kami ingin memberitahu kepada mu”

“oh yoong…” seseorang memanggil yoona dari arah bersebrangan

“nah itu ibu kyo rii.” Sahut staff yang menunjuk kea rah orang tersebut

“hana eonni…”

“oh kalian sudah kenal ya…?” Tanya staff tersebut

“ne, dia sepupu ku..”

“oh begitu.. makanya kyo rii dekat dengan mu yoona -sshi” yoona hanya menanggapi dengan senyum. Tapi setelah hana sampai dihadapannya tanpa basa – basi pun yoona menarik tangan hana dan mengajaknya menjauh dari keramaian.

“hana eonni… kenapa kau biarkan kyo rii masuk dalam acara ini..?? dia kan masih terlalu kecil. Jika kyo rii sakit bagaimana??” cerca yoona dengan berbagai pertanyaan

“mianheyo yoong, aku hanya iseng memasukkan kyo rii, tetapi kyo rii terpilih. Ya sudah, bagaimana lagi?? Jika ditolak maka akan kena denda.”

“aishh… eonni..kau sebaiknya bilang terlebih dahulu dengan ku.”

“mian yoong…”

“ahh sudahlah sudah terjadi .”

“kau memaafkanku yoong??”

“ne…”

“gomawo… gomawo saengi…” hana menghambur memeluk yoona

“eonni…eon.. hana eonni…!!!”

“wae??”

“lepaskan pelukanmu itu, kasihan kyo rii.”

“oh ne.. I know… I know…hehe~”

“hentikan aksen inggris mu yang dibuat – buat itu, sangat tidak cocok tahu?!!”

“haha.. arraseo eomma kyo rii.” Hana mengangkat tangan kanannya member hormat

“eonniiii…..!!!!!!!”

“kekeke ~~ peace yoong”

“sekarang antarkan aku dan kyo rii pulang!!”

“mwo?? Waeyo?? Bukankah ada siwon??”

“eonni kau gila?? Mereka semua tidak tahu hubungan aku dan siwon oppa. Mau kau bertanggung jawab jika aku terkena skandal hmm?”

“molla, itu bukan keahlianku, karna aku adalah dokter bukan pengacara atau wartawan dan sebagainya yang menyangkut skandalmu”

“terserah eonni.. sekarang sudah larut malam dan mulai dingin.”

Mereka kembali ke lokasi dan berpamitan pulang

“eonni, oppa aku pulang dulu khamsahamnida sudah bekerja keras.” Sapa yoona sekaligus berpamitan pulang

“oh ne yoona-sshi hati – hati di jalan” sahut para crew dan staff

Siwon menghampiri yoona “yeobo, kau sudah mau pulang??”

“eh…oh ne oppa.”

“sudahlah disini tidak ada orang lain selain kita panggilah seperti biasa”

“ani… aku tetap tidak mau”

“kau ini tetap keras kepala yoong”

“biarkan saja eonni.”

“oh ada hana nuna annyeong…. Ku kira tadi hanya lewat.” Sapa siwon yang baru saja menyadari kehadiran hana.

“annyeong…adik ipar keke~”

“apa yang kau tertawakan eonni??” yoona menyikut tangan hana

“aniyo.. lupakan saja”

“nuna mengapa di sini??”

“dia ini sebab kenapa kyo rii berada disini..” jawab yoona dengan nada menyindir

“sudah lah yoong katanya sudah memaafkan ku??”

“ne… memang sudah tapi aku masih tidak habis pikir..”

“yeobo kajja kita pulang…” siwon yang akan memegang tangan yoona langsung mendapat tatapan protes besar dari yoona

“kau sama saja seperti hana eonni. Bagaimana dengan paparazzi?? Apa perlu aku pukul kepalamu itu agar sedikit waras??”

“ andwe!! Aku masih sehat dan dapat berfikir jernih”

“ya sudah kajja eon, kita pulang..” yoona menarik tangan hana meninggalkan siwon

“huh dasar wanita tidak ada romantis – romantisnya..”

Setalah berpamitan siwon juga mengikuti langkah yoona untuk pulang dengan mengendarai mobilnya sendiri.

~//~

“yeoboseyo, ne sekarang mereka sudah keluar dari lokasi shooting.”

“….”

“ne, aku akan mengikutinya..”

“….”

“arraseo,kupastikan sampai ke target. Ne annyeong”

“….”

BEEP… suara sambungan telpon terputus sepihak

“Ck…jangan bilang aku hebat jika tidak bisa melakukan ini.”

 

TBC

 

Annyeong… mianheyo telat banget updatenya. Sebenernya mau sebelum aku ujian tapi lagi – lagi kendala kompi. Gomawo eonni resty/eonni echa mau publish ff abal – abal ini (cheonmaneyo🙂 )

Dan readers mianhe jika banyak typo, kepanjangan, gaje atau sebangsanya

Arazahra17

Tinggalkan komentar

109 Komentar

  1. Seruuuui

    Balas
  2. Rhiiyoonah

     /  April 21, 2014

    Wahh…mkin seru aja,,,tp siapa tuh td?wrtwan kah?

    Balas
  3. wahh.. tambah gereget aja ni cerita.. aduhh kaya nya ada paparazi tuh ya yg ngikutin… wahh tmbh seru ni, nih cerita..
    fokus fokus mau baca lagi crta selanjutnya..
    uuuh neomu daebaak ff nya..!!

    Balas
  4. Siapa itu orang yg nelpon? Penasaran. Lanjutt

    Balas
  5. Lucu, seru :3
    Siapa itu yang mau nguntit YoonWon?
    Ganggu aja..

    Balas
  6. Wah….siwon terlalu ceroboh gimana nanti ketauan,kasian yoona juga nanti di benci sama fans2 nya siwon

    Balas
  7. Haaaaah……
    Siapakah yg sedang nlfon itu?
    Keluar konflik baru nich kyak nya…..

    Balas
  8. Dedewjasmin

     /  Juli 11, 2014

    Makin seru.semoga tidak ketauan?

    Balas
  9. Gue gedeg amat sama tuh orang yg telfonan -,- :v :3 pokoknya lanjut thor (y)

    Balas
  10. Dahlia GaemGyu

     /  Agustus 1, 2014

    siapa sih itu?
    bikin penasaran ajja

    Balas
  11. diladiladila

     /  Agustus 8, 2014

    Wah critanya mkin kren, jdi pnasaran lnjutannya..
    Next chap:D

    Balas
  12. hanna lee

     /  Agustus 17, 2014

    Yaampunn kenapa yoona oenni ga romantis bgt sm siwon oppa? Malu2 kucing gitu deh ekekeke kyo rii pasti mukanya perfect bgt secara orgtuanya yoonwon-_-

    Balas
  13. Kebetulan yg indah bs syuting kumpul satu keluarga hehe…
    Tp siapa tuh yg ngikutin??

    Balas
  14. Anggun YoonAddict SY

     /  Juni 4, 2015

    Spa tu yg telpon”nan

    Balas
  15. Ceritanya kayak ada di kehidupan nyata, ah jadi penasaran cerita selanjutnya, mau baca cerita lanjutannya yah..

    Balas
  16. Choi Han Ki

     /  Juli 23, 2015

    Wah paparazi mulai beraksi dah tuh kayanya… Abisnya sikap mereka bikin curiga sih..

    Balas
  17. ria

     /  Oktober 7, 2015

    Wah bahaya, ternyata jebakan ya

    Balas
  18. park ra chan

     /  Desember 29, 2015

    Daebak!!!!

    Balas
  19. Omonaaa siapa itu???

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: