[OS] It’s Not A Dream

 It’s Not A Dream

 

Tittle                :  It’s Not A Dream

Author             :  Melia Yulista Putri /  Choi Yummy

Genre              :  Friendship, Romance

Main Cast        :  Im Yoona , Choi  Siwon

Type                : 1-shoot

 

Sebelum baca kenalan dulu yuk sama aku .. #maksa

JAnnyeong haseo. namaku Melia Putri. Salam kenal. Aku masih baru dalam menulis. Sebenarnya sudah banyak ff yang ku buat. Tapi aku baru berani kirim ff ini sekarang. Maaf ya kalau ff nya jelek dan ceritanya kurang bagus. Namun inilah yang ada di imaginasi ku. Sekali lagi aku minta maaf dan TERIMA KASIH telah membaca. Jangan lupa komentarnya ya…

Oh iya hamper saja lupa,,, Gomao untuk admin yang udah mau nge share ff abal abal aku ini okeee ….
#lamaluthor
HAPPY READING !!!

.

.

Yoona P.O.V

“Tringg!!!Tringg!!!” Suara jam berdering di dalam kamarku.Suara yang amat keras sehingga membuatku terganggu. Ku ambil jam itu lalu membantingnya ke lantai dan melanjutkan tidurku yang terganggu tadi.

Brakk!!!

Apa lagi ini? berisik sekali “IM YOONA!!! INI SUDAH SIANG! CEPAT BANGUN!!!”

.

.

.

 

 

Perkenalkan namaku Im Yoona.Aku anak dari seorang pemilik salah satu perusahaan terbesar di korea. Sekarang aku bersekolah di Inha University jurusan Modern Design. Ok, cukup perkenalannya. Sekarang aku harus masuk ke dalam kelas. Ini sudah terlambat. Dosen killer itu pasti akan membunuhku!

.

.

.

.

“Yoona! kau gila! kenapa selalu terlambat?” Tanya Taeyeon eonnie saat kami duduk di taman kampus. “Tadi aku kesiangan” balasku santai. Aku sedang males meladeninya. Ia bisa menjelma menjadi seorang nenek sihir ketika marah. Dan aku tak ingin itu terjadi. Bisa bisa telingaku panas mendengar ocehannya itu “Ah kau itu” aku hanya tersenyum. Untung saja ia tak marah. Sebuah bayangan pria tepat dihadapan ku. Aku mengangkat kepalaku keatas untuk mencari tau siapakah ia  “Annyeong Yoona” huh orang itu lagi. Leeteuk oppa,namjachingu Taeyeon eonnie  “Boleh ku pinjam Taeyeon sebentar” tanyanya “Tentu. Lagi pula aku ingin pulang” Leeteuk oppa menarik Taeyeon eonnie pergi. Seperti biasa aku sendiri lagi.

“Ahk! Siwon oppa!”

“Siwon!!”

Aku menoleh kan wajahku kearah namja yang baru saja keluar dari mobil Sport berwarna hitam itu. Semua yeoja berteriak histeris melihatnya. Mataku terus menatap namja itu saat ia berjalan. Benar benar tampan! Choi Siwon!!! Kapan kau bias menjadi milik ku??

.

.

.

 

“Mwo!!! apa kau bilang?! ke rumah Leteuk oppa? anio!!! aku tidak mau!” ucapku tegas saat Taeyeon eonnie mengajakku untuk pergi ke rumah Leeteuk oppa “Jangan berisik! ini perpustakaan!” ucap penjaga perpustakaan. Aku menoleh kekiri dan kanan. Semua memperhatikanku. “Ayolah.. hanya sebentar” ucap Taeyeon eonnie dengan memohon “Tidak mau. Aku tidak mau menjadi sapi ompong sedangkan kalian asyik berpacaran” ucapku kesal “tidak akan. Aku janji” aku hanya bisa menghela nafas. Selalu saja begitu. Dasar merepotkan!

.

.

.

.

.

 

Aku duduk meratapi nasibku yang selalu dicuekkan saat mereka bersama(re.Taeyeon&Leeteuk).Aku hanya menonton kebersamaan mereka yang sedang bermain air di kolam renang rumah Leeteuk oppa. Benar benar bosan!

Aku tak akan mau lagi bila Taeyeon eonnie mengajak ku kesini. Lebih baik aku menbaca novel di café. Itu lebih menyenangkan dari pada sepertini. Awas kau Taeyeon! Aku akan membunuhmu.

“Annyeong” ucap seseorang di dekat pintu belakang. Aku menoleh dimana suara itu berasal.

Deg!!!

Mataku membulat sempurna. Namja itu Choi Siwon!!

“Wonnie, kau sudah datang?” Tanya Leeteuk oppa. Siwon oppa hanya mengangguk sebagai jawaban kemudian ia berjalan kearah ku dan duduk tepat didepan ku. Aku hanya diam melihatnya. Saat ini jantung ku bekerja dengan cepat. Dengan susah payah aku menata perasaanku setenang mungkin. Bagaimana tidak? Pujaan hatiku telah berada didepanku. Oke ini memang berlebihan, tapi memang itu yang terjadi.

“Annyeong Yoona”

Kya!!! ia menyapaku! apa ini mimpi? ia tau nama ku!! ia tau!!

“Annyeong” balasku “Kenapa tidak bergabung dengan yang lain?” Tanya nya kepada ku. namun aku tak langsung menjawab. Aku sibuk mengatur jantungku yang masih berdetak tak karuan ini  “Aku tidak bisa berenang” Siwon oppa hanya mengangguk dan tersenyum mengerti. Aku serasa meleh saat melihat senyumnya. Ia benar benar tampan. Kamipun memulai dengan percakapan sederhana dan akhirnya kamipun berbincang bincang. Mimpi apa aku semalam? aku benar benar senang.

 

.

.

.

.

“Siwon!!! Kau itu kenapa?”

“Sudah ku bilang jangan ganggu hidupku”

“Tapi kau namjachingu ku”

“Namjachingu? Ok. Kalau begitu kita putus!”

________

Aku terkejut saat melihat kejadian tak terduga. Siwon oppa putus dengan pacarnya! benar benar senang!

________

Aku terduduk dibawah pohon besar di taman belakang kampusku. Ini adalah tempat favoritku karena disini sangat sepi. Ku buka buku yang ku bawa lalu membacanya. Sesekali mengangguk kecil dan bergumam pelan dengan apa yang ku baca.kegiatan ini memang mengasyik kan bukan? Membaca dibawah pohon yang rindang. Kalian tau pasti seperti apa suasana nya.  Saat ku sedang asyik membaca tiba tiba seseorang duduk disampingku. Dan ternyata ia CHOI SIWON!

“Apa ku mengganggu?” Tanya nya. Aku menggelengkan kepalaku. Sama sekali tak mengeluarkan suara. Aku sedikit bingung ingin mengucapkan apa. Seperti biasa, aku hanya memandang wajahnya. Selalu saja seperti ini “Kau rajin sekali membaca buku” Tanya nya dengan sedikit mengintip apa yang ku baca “Memangnya bisa apa aku selain membaca?” ujarku dengan senyuman dan juga menutup buku yang ku baca. Ia tersenyum kecil menanggapinya namun cukup membuatku terpesona. Yaampun Yoona,, apa yang kau katakana? Jawabanmu tadi benar benar aneh. Siwon oppa terus memperhatikan wajahku yang telah berubah karena malu. Akupun membuang wajahku kea rah lain “Kau bisa pegi denganku” ucapnya lalu menarik tanganku untuk pergi.

_________

“ Terima kasih telah mengantarku pulang Siwon-ssi, ah maksudku Siwon oppa” ucapku berterima kasih pada nya saat kami sampai didepan rumah ku. seperti yang kalian tau tadi kami jalan jalan. Sedikit tidak percaya akhirnya aku bisa jalan dengan nya “ sudah seharusnya begitu. Ini sudah malam sebaiknya kau masuk” aku mencoba mengajaknya untuk mampir kedalam namun ia menolak. Siwon oppa bilang ini sudah terlalu malam. Biarlah lagi pula tidak baik juga kalau ia datang saat malam seperti ini.

“ Hati hati dijalan. Aku masuk dulu”

Aku berbalik masuk kedalam dengan perasaan bahagia. Mengapa tidak? Hari aku sangat senang. Namun tiba tiba siwon oppa menarik pinggang ku dan mencium pipiku. Terkejut. Sangat terkejut. Jantung ku berdetak tak karuan. Siwon oppa mencium ku! Wajahku pasti merah sekarang.

“ mimpi indah Yoona-ya”

ia mengelus tangan ku lalu berjalan mundur dengan tersenyum puas dan juga terlihat keren

_________

“Astaga! oppa ini sudah malam”

“Kau benar… malam manis”

“Malam”

Aku memutuskan telepon lalu berbaring di atas ranjang. Aku sangat senang!sudah satu bulan ini aku dekat dengannya. Kami selalu bersama. Setiap malam ia selalu menelponku. Bahkan semua orang di kampus menganggap kami itu sepasang kekasih. Bisa sedekat ini membuatku tak percaya.

________

“Oppa selamat ya… akhirnya kau lulus” ucapku lalu memberikan bunga kepada siwon oppa “Gomawo” ucapnya “Yak! Im Yoona! kenapa kau tidak memberiku bunga?” teriak Leeteuk oppa. Sedangkan Taeyeon eonnie kesal dengar Leeteuk oppa berteriak “Leeteuk oppa! bukankah aku sudah memberimu bunga! apa masih kurang?” marah Taeyeon eonnie “Jangan bertengkar. Kalian selesaikan masalah kalian berdua. Aku ada urusan dengan yoona. Sampai jumpa”

_________

“untuk apa kita kesini?” tanyaku saat siwon oppa mengajak ku ke danau “ada yang ingin ku sampaikan” ujarnya menatapku “tentang apa?” Tanya ku “perasaanku kepada mu” perlahan siwon oppa menggenggam tanganku “yoona… sebenar nya sudah lama aku ingin mengatakan ini. Aku cinta kamu yoona” benar benar kaget!apa ini mimpi?

“aku mencintaimu yoona. Aku ingin selalu bersamamu. Ku ingin makan bersamamu. Ku ingin menjemputmu setiap pagi. Aku ingin jalan denganmu. Aku ingin memelukmu. Segalanya bersamamu. Yoona jadilah yeojachinguku” siwon oppa menatap mataku dalam. Aku bisa melihat ketulusan Saat ini aku sangat gugup “aku tidak bisa” ujarku pelan. siwon oppa melepas tanganku. sepertinya ia kecewa “maaf telah membuang waktumu” siwon oppa berjaln dengan lemas “aku tidak bisa menolakmu oppa!” ucapku dengan kencang “mwo!! jadi kau menerimaku? ” Tanya nya dengan mata yang berbinar. dan tentu saja aku mengangguk dengan mantap. “tentu saja. Tidak mungkin aku melepaskan namja yang sudah ku cintai sejak SMA” Siwon oppa tersenyum mendengarnya. Ia menarik ku ke dalam pelukan hangatnya. ah… benar benar hangat “jadi  sudah selama itu? Kau pasti sangat tersiksa melihatku dengan yeoja lain” ucapnya ditelinga ku. aku pun menjawabnya “sangat” ia melepaskan pelukan nya “sekarang kau tidak perlu hawatir. Aku sudah menjadi milik mu. Arraso?” ia menatap lembut mataku. membuatku ku tersenyum melihat nya “arraso” Siwon oppa mengelus pipiku dengan lembut. Sangat lembut. Perlahan ia mendekatkan wajahnya ke wajahku. Semakin lama semakin dekat membuatku menutup mata. Wajahnya semakin dekat! Aku bisa merasakan hembusan nafasnya yang menerpa wajahku. Hidung kami bersentuhan. Tapi mengapa lama sekali? “mengapa kau menutup matamu?”

Hah?

Aku membuka mataku dan mendorong tubuhnya agar menjauhiku. Ia tertawa melihat tingkahku. Ah…,, ini membuatku sangat malu.wajah ku pasti sudah merah

“hahaha!!! Kau lucu sekali..! lihat wajahmu sangat merah! Hahaha” Siwon oppa terus tertawa. “berhenti menertawaiku!” bukannya berhenti tetapi Siwon oppa malah terus tertawa. Dan itu membuatku kesal. Siwon oppa menahan tawanya. Siwon oppa menarik tangan ku lalu mengacak acak  rambutku “kau masih kecil. tidak boleh berciuman”

“siapa bilang? Aku sudah besar” ucapku tidak mau kalah “jadi kau sangat ingin berciuman denganku? Hahaha’

“kya! Oppa!!!”

 

#END#

 

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

87 Komentar

  1. YS307

     /  Mei 15, 2013

    bisakah untuk sequel? Bgus bngett

    Balas
  2. yeonta

     /  Mei 15, 2013

    keren banget…

    Balas
  3. yeayy! Yoonwon akhirnya pcaran! Impian yoona pun terwujud!😀
    Siwon oppa jahil deh ska ngegodain yoona
    Wkwkk
    Dtggu ff lainnya thor~

    Balas
  4. DaebakKk🙂
    sequel.x dtnggu unN , ,
    N jngan bosen”tuk buat ff Yo0nw0n.x🙂

    fighting . .!!!

    Balas
  5. . .DaebakKk🙂
    sequel.x dtnggu unN , ,
    N jngan bosen”tuk buat ff Yo0nw0n.x🙂

    fighting . .!!!

    Balas
  6. kimy

     /  Mei 20, 2013

    hahaha singkat bgt. daebaaaak

    Balas
  7. pendek ceritanya tapi sumph keren thor,bikn lgi semangat

    Balas
  8. keren chingu…

    Balas
  9. keren thor, tapi pendek banget.. lebih bagus lagi kalau dibuat sequel thor.. hehe #modus

    Balas
  10. ReginaBabyKyuWon

     /  Juni 19, 2013

    Lucu+keren..ː̗=))ː̖_, \:D/ ː̗=Dː̖/ =))Ħªª
    /<3. ❤. /<3__, =))Ħªª
    _||_ _/ \_ _| .=))Ħªª

    Balas
  11. miyoon

     /  Juni 25, 2013

    DAEBAKK Sequelnya dong

    Balas
  12. aat yoonwon

     /  Juli 10, 2013

    Lucunya adegan terakhir yoong eonni dgn wonppa

    Balas
  13. Anita harahap

     /  Juli 27, 2013

    Ahhh,,
    pasti yoona eonni malu bgt tuh…

    Balas
  14. Yoona mupeng bgt yaaaass….
    Haahaaahaaaa..

    Balas
  15. Wah waaaahhh
    Pendek banget eon ceritanya😐
    Sequel?

    Balas
  16. Kim Eun Kyo

     /  April 9, 2014

    Kekekekkekeke lucu thorrr sukaaaa DAEBAKK

    Balas
  17. im yoo ra

     /  April 21, 2014

    Eonnie kependekan ffnya.,..
    Gimana law buat sequelnya..

    Balas
  18. Waaahhhh . . . . happy ending. tapi kok tiba2 udh abiz ya??
    Author daebbak !!

    Balas
  19. Bgg mo komen apa.
    Bkin sequelnyaya

    Balas
  20. YW 4Ever

     /  Juni 8, 2014

    Geli sendiri liat tingkah mereka ber dua

    Balas
  21. Mia

     /  Juli 13, 2014

    Crita cinta yg sngt lucu

    Balas
  22. Any

     /  Agustus 6, 2014

    Ceritanya singkat banget. padahal yg baca lagi mulai senyum2 sendiri trus ngakak baca endingnya.

    Balas
  23. im yoo ra

     /  Agustus 6, 2014

    Omo so sweet banget ceritanya.

    Balas
  24. choi han ki

     /  Oktober 9, 2014

    Hahaha yoona yoona masih kecil mau berciuman.. Ternyata suka siwon dah dari sma..

    Balas
  25. Anggun YoonAddict SY

     /  Oktober 10, 2014

    Lucu banget endingnya thor🙂

    Balas
  26. Dedewjasmin

     /  Oktober 24, 2014

    Keren.tp alurnya terlalu cepat.

    Balas
  27. melani

     /  Juli 21, 2016

    Keren n ceritanya juga sederhana yg penting yoonwon bersama..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: