[FF] My Idol (Part 2)

[FF] My Idol (part 2)

Author : vipventy (@vipventy)

Cast     : Im Yoona, Choi Siwon

Kwon Yuri, Kim Dong Ho(OC)

TaeTiSeo(Taeyeon, Tiffany, Seohyun), etc

Genre  : romance, drama, comedy

PG       : 15

Holaaaaa readers semua….

Aduh sebenernya author bingung mau ngelanjutin gimana ini cerita yoonwon, lagi ga ada ide. Tapi ya author tulis aja deh habis kasihan sama readers yang udah nungguin FF ini (readers : idiiih kepedean, siapa juga yang nungguin FF situ! *author nangis di pojokan*)

Jadi maaf ya kalau lanjutannya ga sesuai keinginan kalian L yaudah dibaca dulu deh

Happy reading ^^

 

Siwon pov

“hyung bagaimana hubunganmu sebenarnya dengan fany noona?”tanya minho yang tau-tau sudah duduk di sebelahkku

“ah kau ini mengagetkanku saja. Hubunganku dengannya?apa maksudmu?”tanyaku tidak mengerti

“apa kau berpacaran dengannya hyung?”

“ah tidak minho-ya, kami hanya berteman saja”

“tapi sepertinya kalian sangat dekat seperti orang berpacaran saja”

“benarkah? Aku hanya merasa nyaman saja berada di dekatnya”kataku bingung

“oppa, aku sudah selesai. Ayo kita berangkat sekarang”kata tiffany yang tiba-tiba muncul di depanku dan minho

“ah kenapa kalian suka sekali mengagetkanku”kataku sedikit kesal. “kami pergi dulu ya minho, anyyeong”kataku

“ne hati-hati hyung, noona”

Yoona pov

“ini sungguh enak yul”kataku sambil terus memakan spicy chicken yang dibawanya tadi

“pelan-pelan saja makannya”katanya menasihatiku. “oh iya yoong, tadi aku memasukkan namamu ke sebuah undian di mall”

“undian apa?”tanyaku acuh tak acuh

“pokoknya hadiahnya sangat menggiurkan yoong”

“begitukah? Semoga saja aku menang ya”kataku lagi

“AMIN”teriaknya kencang. Aneh sekali, kenapa begitu semangat tentang undian itu.

“oh iya yoong, aku harus pulang sekarang. Besok kan kita ke pulau jeju, aku mau beres-beres pakaianku dulu. Besok pagi aku akan menjemputmu disini, kita berangkat bersama ke bandara. Aku pergi dulu ya anyyeong”katanya sambil menutup pintu kamarku tanpa memberi aku kesempatan bicara sepatah katapun. Dasar gadis itu.

Author pov

“ahjumma, aku datang”kata tiffany ceria ketika melihat Ny.Choi, eomma siwon

“fany-ah sudah lama kita tidak bertemu. Kenapa kau jarang sekali kesini?”

“mianhae ahjumma, TTS sedang mempersiapkan album baru”

Ny.Choi hanya mengangguk mengerti “semoga albummu sukses ya fany. Ayolah kita makan dulu”ajak Ny.Choi

Appa siwon terlihat baru memasuki ruang makan. “anyyeong ahjussi”sapa tiffany ramah

“ayo duduklah kita makan bersama”ajak Tn.Choi

Suasana ruang makan menjadi ceria ketika siwon dan appanya saling meledek.

“siwon-ah apa kau tau wanita cantik itu tinggal di hotel?”

“wanita cantik? Nugu?”

“yoona-ssi . wanita yang ada di mall itu”

“ah appa kenapa kau masih membahasnya, aku jadi tidak bernafsu makan”kata siwon sambil menunjukkan wajahnya yang cemberut

“hahaha eomma tau wanita itu. Appa-mu menceritakannya kemarin, tidak kusangka ada yang tidak menyukai anak eomma yang tampan ini”ledek Ny.Choi

“hahaha benar yeobo. Wanita cantik itu sungguh berani menjelek-jelekkannya di depan penggemarnya”timpal Tn.Choi lagi

“mianhae, yoona-ssi siapa dia?”tanya tiffany penasaran tentang wanita yang disebut-sebut itu

“sudahlah fany-ah dia hanya wanita tidak penting, kau tidak perlu tahu”ucap siwon kesal

Tn dan Ny. Choi hanya bisa menertawakan sikap anaknya itu

—-

“yoong jangan lari awas kau”teriak yuri sambil mengejar sahabatnya itu

“ahh larimu lambat sekali yul, cepat sini kejar aku”ledek yoona yang melihat yuri jatuh terduduk karena kecapean berlari. Nafasnya pun tersenggal-senggal dan dia kelihatan tidak berminat menimpali perkataan sahabatnya itu.

“yoong sudah, aku lelah. Ayo kita kembali ke hotel saja, rasanya badanku akan remuk karena kelelahan”ucapnya memohon

“ah kenapa kau jadi lemah seperti ini. Kau pasti jadi jarang berolahraga kan semenjak aku pergi”cibir yoona sambil membantu sahabatnya itu berdiri

“ah sudahlah jangan mencibirku terus, cepat kita kembali ke hotel”ajak yuri

Sudah 3 hari ini mereka menghabiskan waktu di pulau Jeju, setiap waktu yang mereka lalui dihabiskan dengan penuh canda dan keceriaan. Seperti hari ini, mereka bermain di pantai seharian dari matahari baru mulai terbit sampai matahari mau tenggelam lagi. Jadi wajar saja yuri merasa lelah hari ini, sebenarnya yoona juga merasa lelah tapi dia tidak ingin membuang waktu untuk bisa bermain dengan sahabatnya itu. Melepas segala kerinduan yang selama ini dia rasakan dan membayar semua waktu yang telah dilaluinya tanpa kehadiran sahabatnya di sisinya.

Yoona telah menyelesaikan pendidikan S1-nya di negeri pizza itu beberapa bulan yang lalu. Jadi sebelum dia mencari pekerjaan, dia ingin bertemu dan menghabiskan waktu bersama sahabatnya yang sudah lama tidak dia temui. Lagipula, dia juga rindu dengan tanah kelahirannya Korea. 4 tahun sudah dia tidak merasakan udara Korea, merasakan menjadi salah satu dari jutaan warga yang memiliki kehidupan disana.

Mungkin waktu 2 minggu tidak akan cukup menghabiskan seluruh kerinduannya akan yuri dan juga Negara kelahirannya. Makanya dia tidak ingin menghabiskan waktu yang dia punya dengan sia-sia.

Tinggal di Negara orang memang awal yang berat untuk yoona. Apalagi dibarengi dengan kondisi keuangan keluarganyanya yang tidak seperti dulu. Dia dan kedua orang tuanya memutuskan pindah ke Italy membawa luka di hati mereka, luka akibat pengkhianatan orang kepercayaan keluarganya sendiri Jung Ahjussi.

Tapi memang waktu yang menyembuhkan semua luka itu. Semenjak kepindahan mereka di negeri pizza itu, mereka harus memikirkan cara bertahan hidup dengan sisa uang yang mereka miliki. Tidak sempat untuk meratapi kehidupan yang mereka punyai dulu.

Suatu keberuntungan yoona dianugerahi ibu yang pintar memasak dan ayah yang pandai berbisnis. Sehingga mereka memutuskan untuk membuka usaha restoran makanan korea disana. Awalnya memang tidak mulus, beberapa bulan pertama tidak banyak pengunjung yang datang, tetapi lama kelamaan banyak pelanggan yang merasa cocok dengan makanan khas korea itu.

Dalam waktu 4 tahun saja, yoona dan keluarganya sudah mempunyai 3 cabang dan akan membuka cabang ke 4 mereka. Mereka juga terbantu dengan Korean wave yang sedang melanda dunia saat ini.

Dari sekian banyak idol asal negaranya itu, hatinya telah memilih seorang idol namja tampan yang merupakan salah satu member boyband paling terkenal. Lee Donghae, anggota boyband Super Junior. Senyumannya selalu membuat hati yoona meleleh, suaranya selalu terngiang-ngiang di telinga yoona dan penampilannya sungguh mempesona yoona.

Dia menyukai semua yang ada di Super Junior, kecuali satu orang. Siapa? Tentu saja Choi Siwon. Padahal siwon merupakan maskot di grup itu. Bagi sebagian orang, siwon layaknya seorang pangeran dengan segala kelebihannya. Wajahnya yang tampan, keluarganya yang kaya raya, sikapnya yang santun dan dia juga merupakan orang yang taat kepada agamanya. Tidak ada lagi yang diinginkan wanita yang tidak ada di diri Choi Siwon. (ini ungkapan hati author haha ^^)

Tapi entah mengapa, yoona selalu merasa kesal jika melihat siwon tampil. Dia merasa siwon menyembunyikan sesuatu yang aneh. Tapi entah apa dia juga tidak tahu dan enggan mencari tahu. Yang dia ketahui pasti adalah keengganannya melihat wajah pria itu atau mendengar berita tentang pria itu.

—-

“ahh coba bos-ku tidak menelfonku mendadak seperti ini, pasti kita masih menikmati sinar matahari di jeju yoong. Maafkan aku ne?”

“ah kau ini tidak apa-apa yul. Sekarang cepat pergi ke kantormu, aku tidak mau kau dipecat hanya karena terlambat”suruh yoona

“baiklah, kau akan menginap di hotel kemarin kan?”

“iya”

“tolong bawakan koperku ya hehe, nanti pulang kantor aku akan mengambilnya. Ok? Anyyeong”pamit yuri sambil masuk ke dalam taksi

“ah dia selalu saja meninggalkanku tanpa memberikan kesempatan bicara”runtuk yoona kesal

Yoona pov

“halo eomma, bagaimana kabarmu dan appa? Aku sangat merindukan kalian”kataku manja di telepon

“……”

“ne aku baik-baik saja disini, kan ada yuri”

“……”

“ah baiklah eomma”aku menutup teleponku sedikit kesal, belum selesai aku bermanja-manja dengannya tetapi eomma harus menutup teleponnya karena dia sedang ada rapat pembuatan menu baru bersama para chef.

Aku merasa bosan hanya di kamar saja, yuri masih lama pulangnya. Ah aku memutuskan untuk berjalan-jalan sendiri saja di apgujung.

Seoul benar-benar terlihat berbeda dari 4 tahun yang lalu, aku sungguh merindukan semua sudut kota ini. Kota tempatku menghabiskan seluruh masa kecil dan masa remajaku.

“yoona..kau im yoona kan?”tanya wanita cantik di hadapanku ini. Sepertinya aku mengenalnya “ah hara-ssi”ucapku girang bisa bertemu dengan teman SMA-ku disini

“apa kabarmu yoona? Sudah lama ya kita tidak bertemu”

“aku baik-baik saja hara-ssi, seperti yang kau lihat. Oh ya sedang apa kau disini?”

“aku memiliki toko bunga di sudut jalan ini”

“benarkah? Wah itu hebat hara-ssi”

“kau ini bisa saja, lain kali kau harus mampir ya ke tokoku. Kita bisa mengobrol lebih banyak nanti, sekarang aku harus pergi dulu. Aku sudah hampir terlambat”katanya sambil melihat jam tangannya

“oh baiklah. Memangnya kau mau kemana hara-ssi?”

“aku ingin datang ke konser super junior. Aku pergi dulu ya anyyeong”ucapnya sambil melambaikan tangannya padaku

Super junior? Berarti ada Donghae oppa! Ah benar salah satu tujuanku kesini kan ingin bertemu donghae oppa

“hara-ssi tunggu aku”ucapku sambil berlari menyusulnya

Siwon pov

Setelah kurang lebih 3 jam kami menghibur para ELF, sekarang aku akan disibukkan dengan jadwal pemotretan sebuah majalah. Sungguh hari ini akan menjadi hari yang panjang dan melelahkan.

Aku keluar gedung tempat konser kami menuju mobilku yang terparkir di pintu belakang. Disana hanya terlihat sedikit ELF yang berkumpul, karena jumlahnnya yang tidak terlalu banyak maka aku memberikan fans service kepada mereka. Berfoto bersama atau sekedar tanda tangan. Saat sedang memberikan tanda tangan untuk penggemarku, kudengar ada yang berteriak memanggil-manggil nama donghae.

Aku mencari sumber suara itu, ‘aneh sekali orang itu’pikirku. ‘Aku kan lebih dekat dengannya, kenapa dia tidak meminta foto denganku atau tanda tanganku tetapi berusaha memanggil donghae.’

Degg ~~

Wanita itu lagi. Wanita yang ada di mall waktu itu. Kenapa aku harus bertemu dengannya lagi?!

Langkahku membawaku mendekatinya

“aggashi sedang apa kau disini?”tanyaku penasaran

“ah donghae oppa mana? Aku ingin bertemu dengannya”

“oh rupanya kau seorang ELF juga”sinisku

“siwon-ssi bisakah kau memanggil donghae oppa keluar, jeball aku ingin sekali bertemu dengannya”pintanya padaku. Entah mengapa melihat ekspresi wajahnya yang seperti itu, aku jadi tidak tega. Aku pun menariknya ke dalam gedung tempat konser kami dimana donghae berada.

Kudengar teriakan histeris dari para penggemarku, pasti mereka iri dengan wanita yang kutarik ini..

“donghae ada yang ingin bertemu denganmu”kataku cepat sambil mendorong wanita itu ke arah donghae

“o..op..oppa anyyeong”sapanya gugup. Ah wanita galak seperti dia bisa gugup juga.

“annyeong.. namamu siapa aggashi?”tanya donghae ramah

“im yoona imnida”wanita itu memperkenalkan dirinya di depan donghae

“nama yang indah seindah wajahmu”puji donghae. Aishhh jago merayu donghae sekarang

“gomawo”ucapnya sambil tersipu malu. “oppa bisakah aku meminta tanda tanganmu dan juga berfoto bersama?”tanyanya malu-malu

Tanpa banyak bicara, donghae memberikan tanda tangannya dan mereka berfoto bersama. Bukan sekali, bukan dua kali, bukan tiga kali, bukan empat kali …….

“hei sudah cukup”kataku kesal sembari merebut ponsel wanita itu. Mereka berdua menatapku bingung

“hei nona, sekarang kau keluar. Kau sudah mendapatkan foto dan tanda tangannya kan”ketusku

Dia hanya mengangguk lemah “gomawo donghae oppa”

“ne sama-sama. Semoga kita bisa bertemu lagi ya, berapa nomor teleponmu?”

Aku membulatkan mataku sempurna mendengar donghae meminta nomor telepon wanita itu.

“ah mianhae, aku tidak punya nomor korea. Aku hanya liburan disini”katanya

“liburan? Memangnya kau tinggal dimana?”giliranku kini yang bertanya

“Italy”katanya singkat

“ah sayang sekali kalau begitu yoona-ssi. Lain kali datanglah lagi ke konser kami, dan kau dapat menemuiku di backstage”tawar donghae

“ne gomawo donghae oppa”jawabnya sambil tersenyum lebar, sepertinya dia bahagia sekali dengan tawaran donghae

“aish sudahlah sekarang kau cepat keluar”usirku

“anyyeong oppa”pamitnya pada donghae sedangkan padaku dia hanya berjalan melewatiku saja tanpa mengucapkan terima kasih atau pamit. Aishhh wanita itu.

Author pov

“wah kau beruntung sekali bisa bertemu dengannya yoong”kata yuri terkesan mendengar cerita yoona barusan tentang pertemuannya dengan donghae

Yoona mengangguk-anggukan kepalanya sambil terus tersenyum. “donghae oppa begitu tampan dan juga ramah yul, berbeda sekali dengan seseorang”

“seseorang? Nugu?”

“choi siwon”

“mwo? Aishhh apa kau tak kapok bertengkar denganku?”tanya yuri galak

“hehehe jangan seperti itu yul, tapi ucapanku itu benar loh”kata yoona sambil berdiri dari kasurnya. Yuri tidak tinggal diam, dia melempar yoona dengan guling yang ada di sampingnya

Bring the boys out~~~

Ringtone handphone yuri terdengar menghentikan aktivitas keduanya

“sudah angkat dulu telfonmu”kata yoona

“arraso, tapi lihat saja kau tidak akan kulepaskan yoong!”kata yuri terkesan mengancam

“yoboseoyo”

“kami dari Hyundai Department Store. Benarkah ini nomor telfon Im Yoona?”jawab orang di seberang telfon

“bukan, ini nomor telfonku kwon yuri”

“maaf, tapi menurut data yang ada di undian ini nomor telfon Im Yoona”

Yuri tampak berfikir ‘ah benar aku mengisi undian Yoona dengan nomor telfonku karena dia tidak mempunyai nomor korea’batinnya

“ah iya benar ini nomor telfon Im Yoona”kata yuri tegas

“kami ingin memberitahukan bahwa anda menjadi pemenang liburan ke Pulau Bali bersama Choi Siwon. Selamat nona Im”

Yuri mematung mendengar ucapan di seberang sana. “yoona menang?”

“ne, anda menang nona Im. Untuk informasi lebih lanjut, kami harap anda datang ke Hyundai Department Store yang ada di daerah Gangnam besok. Anda bisa langsung ke pusat informasi”kata orang di telfon itu menjelaskan

“bisakah aku bertanya sekali lagi. Apa benar yoona menang?”tanya yuri memastikan

“ne benar anda Im Yoona memenangkan undian liburan bersama Choi Siwon. Kami tunggu kedatangan anda besok, selamat malam nona Im”

“ba.. baik”kata yuri memutuskan sambungan telfon itu

Yoona menatap yuri heran, “kenapa kau tadi menyebut namaku yul?”tanyanya

Yuri menatap yoona dengan tatapan yang sulit diartikan “mianhae yoong”lirihnya

“ada apa?”yoona mulai panik

“kau menang undian”

“mwo? Undian apa?”

“kau ingat kan aku pernah memasukkan namamu ke dalam undian?”tanya yuri pelan. Yoona mengangguk

“nah kau menang undian itu yoong”

“benarkah? Asikkk”teriak yoona senang. Tapi tidak lama dia mengubah ekspresinya “ngomong-ngomong yul, hadiahnya apa?”

“liburan”

“liburan kemana?”

“ke pulau Bali”

“asikkkk”yoona berteriak senang lagi

“dengan choi siwon”kata yuri pelan. Yoona tidak mendengarkan kata-kata yuri barusan, dia terlalu sibuk berteriak karena senang

“besok kita ke Hyundai Department Store di Gangnam yoong”

“siap bos”kata yoona dengan senyuman merekahnya

—–

“permisi, aku Im Yoona pemenang hadiah liburan ke Pulau Bali. Kemarin aku di telfon disuruh datang kesini”kata yoona menjelaskan kepada salah satu pegawai yang ada di pusat informasi department store itu

“silahkan ikut kami nona”kata pegawai itu sambil menyuruh yoona dan yuri mengikutinya ke sebuah ruangan

“silahkan masuk”kata pegawai itu mempersilahkan

“nde, terima kasih”kata yoona dan yuri kompak

Di dalam ruangan itu, duduk seorang pria dengan wajah yang tegas lebih terkesan galak membuat yoona dan yuri kurang nyaman.

“selamat siang, yang mana nona Im?”kata orang itu to the point

“saya”yoona menunjuk dirinya sendiri

“silahkan duduk. Saya Kim jong min”kata orang itu memperkenalkan diri. “begini nona Im, anda memenangkan liburan ke Pulau Bali selama 5 hari 4 malam bersama Choi Siwon…”

“mwo???”seru yoona terkejut

Yuri dan tuan Kim terkejut mendengarnya, apalagi tuan Kim mengerutkan keningnya bingung.

“ada apa nona?”tanya tuan Kim ketus

“anda bilang Choi Siwon?”tanya yoona

“nde, ini adalah liburan bersama Choi Siwon”

Yoona masih terkejut dan berusaha mengatur nafasnya. Sesaat kemudian dia langsung menatap yuri tajam, sedangkan yang ditatap berusaha menghindarinya dengan menoleh ke arah lain

“maaf tuan Kim, saya tidak bisa menerima hadiah itu. Bagaimana jika saya digantikan dengan teman saya ini?”tunjuk yoona ke yuri

“maaf tidak bisa, bukankah anda sudah tau syarat-syarat undian ini sebelum mengikutinya?”tanya tuan Kim. Yoona hanya menggeleng lemah

“pemenang tidak dapat diwakilkan ataupun digantikan, hadiah tidak dapat ditukar dengan hadiah lain. Jika dilanggar, maka dikenakan sanksi denda 10 juta won”

“mwo?”kini giliran yuri yang terkejut. Sedangkan yoona hanya pasrah mendengarnya

Yoona pov

“yoong mianhae”ucapnya

“kau menyebalkan yul, lihat sekarang mau tidak mau aku harus liburan dengan choi siwon itu”runtukku kesal

“aku juga tidak tahu jadi begini yoong, tidak kusangka kau bisa menang padahal kemungkinannya kecil”

“lalu kau lihat sekarang kan kwon yuri? Aku menang!”ucapku menekankan kata-kataku

“mianhae yoong”ucapnya lagi

“siapkan 10 juta won”kataku tegas

“mwo? Kau gila! Itu lebih dari gajiku 2 bulan yoong!”serunya

“kau kan yang membuat masalah ini, jadi kau juga yang harus menyelesaikannya”

Kulihat dia terdiam, tampaknya dia sedang berfikir keras. Sebenarnya aku tak tega menyuruhnya membayar denda itu, tapi aku jadi muak jika membayangkan harus liburan dengan choi siwon mr. sok perfect itu.

“baiklah yoong, akan kugunakan uang tabunganku yang kukumpulkan untuk membeli mobil”lirihnya

Aku tergelak, sahabat macam apa aku tega melakukan itu kepada sahabatku sendiri. “yul, aku rasa lebih baik aku mengambil hadiah itu saja”ucapan itu meluncur begitu saja dari bibirku

“ah tidak apa yoong, pasti kau tidak ingin pergi bersama siwon oppa kan”

“ani, aku rasa lumayan juga bisa liburan ke pulau Bali gratis. Lagipula selama disana aku bisa menghindari choi siwon itukan”ucapku berusaha ceria

“benarkah kau mau?”tanyanya

“nde”ucapku sambil tersenyum– senyum terpaksa tepatnya

“ahhhh gomawo yoong, kau memang sahabat yang baik. Maafkan aku ya”ucapnya seraya memelukku

Siwon pov

“siwon-ah pemenang undian itu sudah ditentukan”kata managerku dong ho hyung

“undian apa hyung?”tanyaku tidak mengerti

“heh kau ini pelupa sekali. Undian liburan ke pulau Bali dari department store ayahmu”

“oooo”

“karena pemenang sudah ditentukan, lusa kau sudah berangkat. Jadi bersiap-siaplah”perintah dong ho hyung

“arraso”

“hei liburan kemana?”tanya yesung hyung yang tiba-tiba sudah ada di sampingku

“ke pulau Bali”jawabku

“mwo? Enak sekali kau.. aku ikut ya”

“hei kim jong won, kau ada jadwal lusa lagipula dia tidak berlibur sendiri”kata dong ho  hyung

“memangnya kau berlibur dengan siapa siwonnie?”tanyanya heran

“aku…”

“dia berlibur dengan seorang wanita pemenang undian dari department store ayahnya”potong dong ho hyung

“oooo begitu.. kukira kau akan berlibur dengan tiffany”katanya enteng

“mwo? Tiffany?”seruku heran

“memangnya ada hubungan apa antara siwon dengan tiffany?”tanya dong ho hyung juga heran

Kami berdua menatap yesung hyung meminta penjelasan

“ahhh kenapa menatapku seperti itu. Aku hanya mendengar gossip jika siwon sedang pendekatan dengan tiffany”ucapnya salah tingkah

“benarkah itu?”tanya dong ho hyung kearahku

“anii hyung, tidak seperti itu. Kami hanya sebatas oppa dan dongsaeng”kataku mencoba menjelaskan

“tapi kulihat kalian begitu dekat seperti orang pacaran saja”celetuk yesung hyung

“ahhh kau ini jangan berkata yang tidak-tidak”seruku kesal sambil berusaha memukulnya tapi dia keburu kabur hahhhh

‘Kenapa semua orang berpikir aku dan tiffany memiliki hubungan khusus. Benar-benar merepotkan’

Author pov

Bandara Incheon pagi ini dipadati oleh orang-orang yang ingin berpergian entah itu ke luar kota ataupun luar negeri. Di tengah keramaian itu terlihat sepasang sahabat yang tengah mengobrol sambil berdiri di dekat jendela besar tempat orang-orang biasa melihat pesawat yang lepas landas maupun baru tiba

“yoong, bersenang-senanglah disana. Kumohon jangan bertengkar dengan siwon oppa. Maaf aku tidak bisa menemanimu sampai siwon oppa datang, ada meeting penting yang tidak bisa kutinggalkan”kata yuri penuh sesal

“nde yul, kau pergilah jangan sampai terlambat”balas yoona sambil memeluk sahabatnya itu

“aku pergi dulu ya, ingat pesanku ya yoong”ucap yuri sambil melambaikan tangannya menjauh dari hadapan yoona. Yoona membalas lambaian tangan yuri sambil tersenyum

Sudah sepuluh menit berlalu sejak kepergian yuri, tapi orang yang ditunggu-tunggu belum juga menampakkan batang hidungnya

“dasar tukang telat. Katanya janjian jam 7 tapi sampai setengah 8 pun dia belum datang. Payahhhh”gerutu yoona kesal sambil menghentak-hentakkan kakinya

Terlihat tiga orang lelaki yang memakai jas lengkap dengan earphone ditelinganya menghampiri yoona sedikit terburu-buru.

“permisi, apakah anda Im yoona?”tanya salah satu dari mereka dengan sopan

Kening yoona berkerut, bingung akan kedatangan orang di hadapannya ini. “nde aku yoona. Kalian siapa?”tanyanya

“kami bodyguard choi siwon. Beliau sudah menunggu anda di dalam pesawat”

“jinja?”

“silahkan anda ikut kami”

Yoona menurut dan mengikuti ketiga bodyguard itu ke sebuah pesawat kecil, sepertinya itu pesawat pribadi. Dia disambut pramugari dengan sikap ramah dan diantarkan menemui choi siwon di dalam pesawat itu. Yoona melihat siwon sedang sibuk membaca sebuah majalah yang sedang dipangkunya

“anyyeong. Silahkan duduk nona”sapa seorang pria dan mempersilahkan yoona duduk di kursi sebelah siwon

Siwon yang mendengar managernya berbicara langsung menoleh

“kau!”tunjuk siwon kaget ke arah yoona

TBC

Maaf ya chapter ini lama banget, soalnya author baru selesai UTS nih.

Sesuai comment readers kemarin banyak yang minta di bikin POV, author ikutin saran kalian loh hehe. Jadi gimana FF ini? Mengecewakan? Mianhae ….

See you in next chapter :p

Tinggalkan komentar

90 Komentar

  1. Nunuadriani

     /  Mei 8, 2013

    Makin seru author
    lanjut

    Balas
  2. mutiarananda

     /  Mei 8, 2013

    Aku agak bingung sih… Kecepetan mungkin ya hehehe lanjuuut😉

    Balas
  3. Rima Asri R

     /  Mei 8, 2013

    yeay! yoona eonnie bakal liburan bareng sm siwon oppa…di Bali lagi!…jangan berantem2 terus dong…yang akur ya :D…lnjt eon, fighting!

    Balas
  4. Aizza

     /  Mei 8, 2013

    Lanjut

    Balas
  5. bunga

     /  Mei 8, 2013

    mkin seru nih,,,,
    next

    Balas
  6. itha

     /  Mei 8, 2013

    aduh yoona eon,,,sbegtu ga sukany ma wonppa,,,nanti mlah jatuh cinta sndri ma wonppa_x lho…..

    Balas
  7. Choi ilmhy

     /  Mei 8, 2013

    Next, jangan lma2 ne =)

    Balas
  8. Lophe2

     /  Mei 8, 2013

    gimana ntar tuh selama 5hri 4mlm liburan di pulau romantis dgn org yg ga disukai??lanjutttt

    Balas
  9. Yulisa

     /  Mei 8, 2013

    Waahhh
    pnsaran gmna lburan ny yoonwon???

    Balas
  10. YoonWon05

     /  Mei 8, 2013

    hwaaaa seru.
    penasaran thor, ditunggu lanjutanya ya thor. #jangan lama” -_- ya thor.

    Balas
  11. wahh makin seru
    next chapter jng lama2 ya…..

    Balas
  12. Seyen

     /  Mei 9, 2013

    Bwakak, yoona lucu bgt am siwon lanjutin

    Balas
  13. wulandariyang

     /  Mei 10, 2013

    benci…benci…jadi Cinta..^^
    Ah suka,.next bca yo.,

    Balas
  14. Next chap.a d tunggu bgt_
    fighthing!

    Balas
  15. hendrayani

     /  Mei 11, 2013

    suatu keajaiban ya,, yg pengin liburan bareng siwon malah ga dpt tapi yg ga pengin malah dpt,, wkwk

    Balas
  16. Seru bgt🙂
    suka ma krakter.x y0ongNie dsni🙂
    hahaha . .
    YOONWON JJANG!!!

    Balas
  17. akhirnya post juga ff ini, q nungguin loh, kurang puas ath bcanya kurang panjang siih, truz yoonhae cut dibanykin donk, buat manas2in siwon
    @dellasvega

    Balas
  18. daebakk deh,,
    next part asap ya..

    Balas
  19. yaelah eonni, segitunya benaci ama siwon oppa..
    benci itu bener2 cinta loh eon hahaha😀

    Balas
  20. ayu rahayu

     /  Mei 31, 2013

    kyaknya yoong eonni benci banget ma wonppa
    next min

    Balas
  21. Oooooo siwon sm tiffani cuma ade kaka tpi kyknya fani anggepnya lebih deh…
    hahhh moga liburannya seru n asik lanjut ach

    Balas
  22. next part

    Balas
  23. Choi Hye Ra

     /  Maret 21, 2014

    Perdebatan dimulai.

    Balas
  24. im yoo ra

     /  Juli 9, 2014

    Kira-kira gimana ya ekspresi wonppa?

    Balas
  25. Dwi Sivi Fatmawati

     /  Agustus 24, 2014

    haha yoona eonni menang undian seru jga yah hehehe
    kira yoona eonni dia yang bakal nunggu lma eh ternyata malah udh ditunggu di psawat
    wonpa begitu kagetnya kah kau melihat yoona eonni ku tersayang

    Balas
  26. azzryia noer hayyati

     /  Oktober 29, 2014

    Dan yoona bener2 lucky girl bisa liburan berdua ma wonppa semoga nanti ada benih cinta ya diantara mereka ber2!!!!!!

    Balas
  27. Im Nanda

     /  Januari 14, 2015

    hhahahaha … segitu kaget ny Siwon Oppa

    Balas
  28. Jadi penasaran Wonpa sama Yoong Eonni kayak apa nanti liburannya…lucu kali ya (?)
    Menurutku kependekan ceritanya…

    Balas
  29. ahahahahahaha… ketemu lagi dan liburan bersama juga. pasti nanti tumbuh benih-benih cinta…

    Balas
  30. susi

     /  Juli 17, 2015

    Wooaaa siwon ga tau kalo cewe yang menang undian itu yoonaa,,
    Gimana ya ntar apakah mereka akan bertengkar terus..??

    Balas

United, Leave a Coment Here

