[OS] Don’t Know Very Well

Title                       :  One Shoot “Don’t Know Very Well”

Main Cast            : -Super Junior, Choi Siwon

                                  -SNSD, Im Yoon Ah

Support Cast      :-SNSD, Kwon Yuri

                                 -Super Junior, Cho Kyuhyun

                                -Super Junior, Yesung

                                -Super Junior, Lee Hyuk Jae (EunHyuk)

                                -Super Junior, Shindong              

                                -f(x), Choi Sulli

Genre                   : Romance, Sad

Created By          : Mutiara nanda (twitter : @amutiaraputri / Ig: amutiaraputri)

 

Annyeonghaseyo^^ ini adalah karya ke dua ku hehehe semoga kalian suka yaa. Terima kasih bagi yang telah membaca karya pertama ku sebelumnya😀 dan untuk RESTY, terima kasih karena bersedia mempublis OS ku ini.. jeongmal gomawo GEE-ah :p (you are welcome^^) tanpa banyak basa-basi, selamat membaca Nited! Jangan lupa leave comment yaaa😉

 

Taman merupakan tempat yang hampir semua orang menyukai nya. Menyukai keindahannya maupun menyukai menghabiskan waktu disana. Seperti pasangan kekasih yang satu ini. Siapa lagi kalau bukan Choi Siwon dan Im Yoon Ah. Sepasang kekasih ini tengah menghabiskan waktu sore mereka dengan berjalan-jalan disebuah taman kota. Siwon memegang erat tangan YoonA, sesekali ia mengusapnya, memberi  YoonA kenyamanan. Ya, kesibukan Siwon sebagai pengusaha muda dan YoonA yang masih duduk dibangku kuliah semester akhir membuat mereka jarang sekali bertemu.

Oppa…. Jeongmal Bogoshippoyo” ucap YoonA dengan memalingkan wajahnya agar bertemu dengan wajah Siwon.

Siwon membalasnya dengan senyuman tulus yang selalu ia berikan pada kekasihnya itu. Siwon menghentikan langkahnya dan itu juga membuat YoonA menghentikan langkahnya. Lalu Siwon merengkuh YoonA dalam dekapan hangatnya.

Mianhae… jika aku terlalu sibuk hingga kita jarang bertemu. Aku juga merindukan mu. Sangat sangat merindukanmu YoonA-ya”

-o-

Gomawo oppa sudah mengantar ku pulang. Kau ingin mampir? Setidaknya memberi salam pada calon mertua mu” canda YoonA.

“Hahaha mianhae… bukan nya aku tidak ingin. Tapi ini sudah terlalu malam, Abbeoji pasti juga sedang beristirahat. Lain waktu aku akan mampir chagi” ucap Siwon tak lupa memamerkan kedua lesung pipinya.

Chagi aku punya sesuatu untukmu”

O.. apa oppa?”

“Tolong buka daskboard nya dan ambil kotak merah itu”

YoonA pun melakukan apa yang Siwon katakan. YoonA terlihat sedikit bingung. Dengan ragu ia membuka kotak merah itu. Betapa terkejutnya YoonA melihat apa yang ada di dalam kotak itu. Ya, sebuah kalung dengan bandul menyerupai bunga berlapis emas putih.

Saking terkaget nya, YoonA sampai menutup mulutnya seolah tak percaya.

Oppa…. ige mwoya?”

Siwon mengambil alih kalung tersebut lalu memakai kannya di leher jenjang sang kekasih.

“Kalung ini sebagain simbol betapa aku sangat mencintaimu. Jika kau merindukan ku dan aku tak ada, genggamlah kalung ini maka kau akan merasa aku selalu berada disampingmu. Jaga lah kalung ini YoonA-ya”. YoonA berhambur ke dalam pelukan Siwon. Meluapkan rasa bahagianya. YoonA berpikir ia adalah yeoja paling beruntung karena bisa mendapatkan namja yang begitu mencintainya.

Oppa saranghae… jeongmal saranghae..”

Nado.. nado saranghae chagi-ya…”

-o-

Chagi… kapan kau check up kembali? Jika ada waktu, Eonni akan menemani mu..”

Aniyo.. nanti saja. Aku terlalu sibuk saat ini Eonni

-o-

Siwon dan YoonA berjanji akan bertemu di pinggir Sungai Han siang ini. Sudah 2 bulan lebih mereka tidak bertemu karena kesibukan masing-masing. Sungai Han adalah tempat yang menjadi saksi bisu saat Siwon dan YoonA resmi berpacaran 4 tahun lalu. Siwon kini tengah menunggu YoonA yang belum menunjukkan tanda-tanda kedatangannya.

Oppa!”

Siwon sangat hafal dengan si-empunya suara itu. Siwon membalikkan badannya dan senyum pun terukir di wajah tampannya melihat YoonA yang saat ini tampil begitu cantik dihadapannya.

Mianhae membuatmu menunggu lama oppa. Aku harus ke kantor Appa untuk memberi nya bekal makan siang. Apa kau sudah makan siang?”

Namun yang ditanya tak segera memberi jawaban. Siwon memandang YoonA dengan tatapan yang sulit diartikan.

“YoonA-ya… aku harus pergi ke Paris. Aku akan membangun perusahaan disana”

Senyum yang sedari tadi mewarnai wajah YoonA seketika hilang berganti dengan air mata yang hampir tumpah.

“Kapan? Mengapa kau baru memberi tahu ku? Wae?”

“Besok aku akan berangkat. Tepat pukul 11 aku akan pergi”

“Baiklah.. aku akan menunggu mu sampai kau pulang”

Aniy. Kau tak perlu menunggu ku. Mulai detik ini, kita akhiri saja hubungan ini. Mianhae.. mianhae YoonA-ya..”

Air mata yang sudah menumpuk di pelupuk mata YoonA akhirnya turun juga. Tidak pernah terpikirkan olehnya bahwa Siwon akan mengakhiri kisah ini. Betapa hancurnya YoonA, saat ia telah mempunyai angan-angan menikah dengan Siwon. Membangun keluarga yang bahagia dengan anak-anak mereka nanti.

“Tidak bisakah aku ikut dengan mu? Kalau perlu kita menikah sekarang agar aku bisa ikut dengan mu oppa.. jebal.. aku ingin menghabiskan hidupku dengan mu oppa..”

“Kita masih bisa berkomunikasi YoonA-ya. Dan kalung itu.. jangan pernah kau membuangnya. Walaupun kita jauh, namun kau tak akan pernah terganti YoonA-ya”

YoonA tak dapat menopang tubuhnya sendiri. YoonA menangis dengan posisi terduduk, menutup wajahnya dengan tangan rapuhnya. Tangisnya pun pecah tak terkendali.

‘Tuhan… bagaimana dengan ku nanti? Apa harus seperti ini…’

-o-

“Dokter tolong selamatkan dia ku mohon…”

“Junho-ya selamat kan anak-ku… tolong…”

-o-

SIWON POV

Aku berusaha menghubungi YoonA namun ponselnya tak aktif. Aku sudah di bandara saat ini. 15 menit lagi adalah keberangkatan ku ke Paris. Aku takut YoonA benar-benar tak datang disaat terakhir ini. Aku sengaja memutuskan hubungan ini. Bukan karena aku tak mencintainya, aku sungguh mencintainya melebihi cinta ku pada diriku sendiri. Tapi aku yakin disaat aku pergi YoonA akan menemukan orang yang lebih baik dari ku. Yang dapat mecurahkan banyak waktu dan kasih sayang untuknya. Tidak seperti ku yang workaholic.

5menit……

10menit….

YoonA tak kunjung menampakkan dirinya. Apakah ia membenciku? Sehingga ia memilih tak datang…

End SIWON POV

-o-

5 years later

AUTHOR POV

“Welcome home Wonnie…” Siwon mendapatkan kejutan kecil dirumahnya sebagai perayaan kepulangan Siwon dan keberhasilan Siwon membangun perusahaan di Paris.

Chukkae Siwon oppa! Aku salut padamu” kata Sulli, adik Siwon.

Gomawo” balas Siwon seraya mengacak-acak rambut Sulli.

“Yak!! Aku sudah merapihkannya susah payah! Oppa ini…” cibir Sulli.

-o-

Hyung! Apa kabar? Lama sekali tak jumpa!”

Saat ini Siwon tengah berkumpul bersama sahabat-sahabatnya di sebuah kafe. Ada Kyuhyun, Yesung, Shindong dan Eunhyuk.

“Aku baik kyuhyun-ah. Bagaimana dengan kalian semua? Hahh lama tidak bersua kalian sudah berubah ya hahaha”

“kami semua baik-baik saja Won-ah. Kau mengapa susah sekali dihubungi selama berada di Paris? Tega sekali membuat sahabat-sahabat mu ini penasaran” ucap Shindong seraya meminum Ice Cappucino nya.

Mianhae aku sangat sibuk. Aku tidak ada waktu untuk sekedar memegang ponsel. Memegang laptop pun hanya untuk mengerjakan laporan-laporan. Aku tidak sempat menyapa kalian lewat skype selama disana. Mianhae

Gwaenchana. Oh bagaimana kau dengan YoonA?” tanya Yesung.

“Sehari sebelum kepergian ku ke Paris, aku memutuskan hubungan ku dengannya..” ucap Siwon pelan. Tak dipungkiri bahwa Siwon amat sangat merindukan YoonA. sebenarnya Siwon ingin menemui YoonA setibanya ia dari Paris, namun hal itu diurungkannya manakala ia teringat saat dulu YoonA tak kunjung datang sekedar melepas Siwon ke Paris. Siwon menyangka YoonA masih marah padanya.

Wae? Kau harus tahu bagaimana keadaannya sekarang” sahut Eunhyuk.

-o-

Tubuh Siwon merasa kaku manakala melihat sang pujaan hati terbaring tak berdaya diranjang sebuah rumah sakit. Ia tak menyangka akan melihat YoonA dalam keadaan seperti ini. Air mata nya mengalir deras. Hati nya terasa tertusuk ribuan pisau. Menyesal? Tentu saja..

Flashback

“Kau sudah pulang Siwon oppa?” tanya Yuri, kakak YoonA. Siwon sedang mengunjungi rumah YoonA sekarang. Ia ingin menemui YoonA dan ingin memeluk YoonA. Siwon ingin melamar YoonA saat ini juga, berjanji bahwa ia tidak akan pernah meninggalkannya lagi.

Nde.. YoonA eodieseo?”

“Duduklah dulu oppa.. aku akan menyuruh Hwang imo untuk membuatkan mu teh hangat”. Siwon merasa ada sesuatu yang aneh. Mengapa Yuri tidak mengatakan bahwa YoonA ada atau tidak dirumah? Yuri seperti ingin mengulur-ulur waktu. Tapi ia juga bersyukur Yuri masih mau menerimanya dengan baik. Sekalipun ia pernah menyakiti adiknya, YoonA.

Oppa.. silahkan” Yuri menyuguhkan teh diatas meja untuk Siwon.

“Yuri-ya. YoonA ada atau tidak? Aku ingin menemuinya”

“Menemuinya untuk apa? Untuk kau sakiti lagi oppa?” Yuri menjawab nya dengan nada setenang mungkin namun kata-katanya sangat menusuk bagi Siwon.

Mianhae.. tapi bukan itu maksudku. Maksudku…”

“Kau tahu adikku sangat mencintaimu? Adikku sangat menyayangimu melebihi tubuhnya sendiri! Ia rela menyembunyikan penyakitnya agar tidak membuatmu khawatir padanya. Ia tidak mau menganggu pekerjaanmu Oppa. Tapi dimana hatimu?! Disaat ia membutuhkan mu disisinya, kau lebih memilih untuk pergi. Padahal kau adalah oksigen bagi YoonA. tanpa mu ia akan mati……”

Yuri menundukkan kepalanya dalam. Yuri menangis, menangisi nasib YoonA. Siwon semakin tersudutkan disini. Ia merasa begitu bodoh. Namja yang tega meninggalkan yeoja nya hanya untuk perusahaan semata. Siwon mencengkram bahu Yuri, mencoba mencari tahu apa yang terjadi.

“ada apa dengan YoonA ku? Wae? Wae?!!”

“YoonA mengidap leukimia stadium akhir! Dan dia koma, koma semenjak kau memutuskannya siang itu..  Apa kau puas PRESDIR CHOI?!!! KAU MERUSAK HIDUP ADIKKU!!!!”

Mwo?!”

“Sepulangnya dia dari Sungai Han, dia terus saja menangis dan mengurung dirinya didalam kamar. Aku tak tahu apa yang terjadi.. lalu aku menghampirinya dan dengan sendirinya ia bercerita bahwa kau akan pergi ke Paris. Tadinya aku merasa YoonA sedikit berlebihan hingga mengurung dirinya dikamar, tapi ternyata.. kau juga memutuskan hubungan mu dengannya. Lalu YoonA mengeluarkan banyak darah dari mulut dan hidungnya.. dia pingsan.. hingga sekarang sudah 5tahun ia pingsan Choi Siwon!”

End Flashback

Siwon memasuki ruangan serba putih itu, dimana YoonA tengah terbaring diranjangnya. Alat-alat bantu pernapasan tertempel ditubuh mungilnya itu. Siwon mengepalkan tangannya sendiri. Ia merasa menjadi namja paling bodoh seantero bumi. Dada nya sesak. Sesak sekali.

Pelahan ia mendekati YoonA, membelai rambut tipis YoonA sayang, mencium kening YoonA lembut bercampur airmata kesedihan penuh luka. Siwon mendekatkan bibir nya ke telinga YoonA…

Chagi-ya.. ini aku Choi Siwon. Aku kembali… aku kembali YoonA-ya, maaf kan aku telah membuat mu menjadi seperti ini. Aku memang namja bodoh yang tidak pernah mengerti dirimu dengan baik sekalipun aku mencintaimu. Kau tahu? Perusahaan ku di Paris telah sukses dan itu semua untuk mu Chagi-ya.. untuk masa depan kita. Lekas lah sadar.. lalu kita menikah dan pindah ke Paris. Kau mau? Kita akan bahagia disana bersama anak-anak kita nanti. Mengapa kau tidak memberi tahuku sejak dulu? Wae? YoonA-ya.. Irona.. jebal Chagi-ya.. irona...”

Yuri yang melihat moment itu tak kuasa menahan tangisnya dibalik kaca pembatas. Siwon meletakkan keningnya pada pelipis YoonA. menangisi YoonA.. menangisi penyesalan.. menangisi perbuatannya bahwa ia tidak mengerti YoonA dengan baik. ‘Mianhae…’

END

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

117 Komentar

  1. aat yoonwon

     /  Juli 9, 2013

    Npa crtanya gantung y??

    Balas
  2. Anita harahap

     /  Juli 27, 2013

    End ny kok gitu..?
    hrsny YoonWon bersatu..

    Balas
  3. Kenapa yoona eonni harus koma,
    ayo dong min kalau bisa bikin sequelnya.
    Gomawo

    Balas
  4. Ida

     /  September 14, 2013

    Yah min ko gantung sh?

    Balas
  5. pas mau klimaks nich ceritanya
    kok end sich..
    ngegantung bgt thor

    Balas
  6. aprilyoonwon

     /  November 5, 2013

    Yyyaakk aku pikir sad ending trnyta gsntung gini kyya lgu melly aja gantung#plak#abaikan:-)

    Balas
  7. Cerita nya gantung…

    Balas
  8. Choi Sang Hee

     /  Desember 22, 2013

    ige mwoya?? kenapa ending ny nggantung Eonnie ya~

    terharu baca story ini.. eonnie ya~ daebakk

    Balas
  9. seul hwa

     /  Januari 4, 2014

    hua….kenapa sedih??? hikz hikz hikz

    Balas
  10. Endingnya gantung thor.. Butuh sequel

    Balas
  11. ayu dian pratiwi

     /  Maret 30, 2014

    end nya gantung

    Balas
  12. Kim Eun Kyo

     /  Mei 4, 2014

    Ahhh daebakk eonn tapii end nyaaa gantungg kekekekeke kajja dinext aja ϑě°˚˚°eếh eonnn

    Balas
  13. any

     /  Mei 8, 2014

    Sebenernya ini g gantung lo ceritanya. Tapi mengenaskan. Yoona leukimia stadium akhir koma 5 tahun. Sudah pasti dong akhirnya bagaimana???

    Balas
  14. any

     /  Mei 8, 2014

    Sebenernya ini g gantung lo ceritanya. Tapi mengenaskan. Yoona leukimia stadium akhir koma 5 tahun. Sudah pasti dong akhirnya bagaimana???Menyesal itu memang diakhir yg bikin menyakitkan.

    Balas
  15. Sad end..omg hello

    Balas
  16. YW 4Ever

     /  Juni 7, 2014

    Gantung Thor

    Balas
  17. Mia

     /  Juli 13, 2014

    Agak bingung

    Balas
  18. Wae? Knp gantung endingnya???

    Balas
  19. yoyoona

     /  Agustus 4, 2014

    feel nya dapet banget….

    Balas
  20. choi han ki

     /  Oktober 9, 2014

    Sad ending tapi endingnya gantung… Tapi bisa bikin sedih juga#iyalah orang genre SAD hehehehe😀 gk nyangka kalo yoona koma selama 5 tahun…

    Balas
  21. Choi Han Ki

     /  November 24, 2014

    Yahh ceritanya tiba2 end aja.. Jadi selama itu yoona nyembunyiin penyakitnya… Yaampun …

    Balas
  22. dedewjasmin

     /  Desember 8, 2014

    Sedih pengn nangis…..knph yoona harus koma?

    Balas
  23. ayufebry

     /  Januari 15, 2015

    So sweet bgt,tp ending.na g’happy,sdih bgt

    Balas
  24. Dyan

     /  Februari 22, 2015

    Gantng endingnya, . .aku kira siw0n yg sakit,aku kira siw0n cuma alasan buat keparis s0alnya dy yg skit. . Tyta saya keliru. . .hwaa k0manya yo0na lama juga ya 5 thun. .endingnya kurang JLeb! Gt. . Tp te2p go0d job buat authornya

    Balas
  25. Cha'chaicha

     /  April 25, 2015

    Ko gantung ending’y?

    Balas
  26. hiks hiks… kasiab eonni
    apa dy sembuh atau akan sperti itu…
    aas author dikasih sequelnya dong.
    bagus ooo

    Balas
  27. deery00ng

     /  Maret 9, 2016

    Kangen jadi mampir lagi buat baca lagi
    Next ff ditunggu unn
    Yoonwon couple saranghaeeeeeee

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: