[OS] Happy Birthday Appa!!! ( Sequel : Mwo?! Choi Family! )

Happy Birthday Appa!!!(1)

Title                 : Happy Birthday Appa!!! ( Sequel : Mwo?! Choi Family! )

Type               : Oneshoot

Author            : Choi Youngmi / Melshinys

Rating             : PG 15

Genre             : Family, Romance, Friendship, Comedy etc..

Main Cast      :

  • Choi Siwon
  • Im Yoona
  • Choi Minho
  • Choi Sulli

Other Cast     :

All Artis SM E.

Jung Krystal

Choi Sooyoung

 

Disclaimer      : Mohon maaf jika ada typo yang bertebran, EYD yang nggak teratur dan kata-kata yang susah untuk dimengerti. This is story from my imaginations.. So, Please RCL if you finish read. I need your comment . And If you may Copas Silahkan, asal jangan menghilangkan nama Author saya.. J. Dan saya Cuma minjam Main Cast + Other buat tokoh / pelaku di cerita saya.

Contac me:

Twitter           :  https://twitter.com/EunHaeSiBum (@EunHaeSiBum)  

   [follow ya.. mention to follback]

Facebook        : https://www.facebook.com/C.RonaldoC.Siwon?ref=tn_tnmn

 

 

 

Summary        : Kau selalu menjadi kado terindah untukku. Tak perlu saat hari ulang tahunku.. aku akan dapat hadiah yang begitu special. Namun, saat bertemu denganmu saja menjadi kado terindah untukku . ‘Saat ini’

 

 

Happy Reading

 

Minho menatap Krystal yang masih mendiaminya, ia masih heran. Apakah Siwon tak menceritakan hal yang sebenarnya pada Krystal tempo hari.

“Soojungie?” panggilnya namun yeoja itu masih menunduk dan malah duduk dikursi taman itu. Krystal menatap langit yang sangat cerah bertaburan dengan bintang. “Oppa, duduk lah” ujarnya sambil menepuk kursi sampingnya yang masih kosong. Minho yang mendengar itu hanya diam dan mengikuti.

“Siwon Oppa sudah menjelaskannya padaku” Krystal masih menatap langit dengan senyumnya. Minho memandang wajah cantik yeoja itu. rasa bersalah muncul dibenaknya ‘Mengapa aku tak memberitahu Krystal waktu itu?’ batinya

“Oppa masih ada show?” Tanya Krystal yang langsung menghadap Minho yang memang masih menatapnya “kenapa menatapku seperti itu?” herannya yang kini juga menatap Minho.

“Apakah kau masih marah padaku?” to the point pertanyaan itu membuat Krystal hanya tersenyum manis. “aku serius Soojungie!” kali ini dengan nada seperti menekankan apa maksud pertanyaan sebelumnya.

“Boleh kah aku bertanya?” Krystal berdiri dan mengalihkan tempatnya kini dihadapan Minho, lalu menjongkokkan wajahnya menunduk layaknya seorang namja ingin melamar seorang yeoja, .

“Apakah Oppa mencintaiku?” minho terkejut mendengar itu “Yes or No” dua pilihan itu sangat mudah dijawab oleh Minho namun, Minho terdiam melihat tatapan Krystal

“Ok, aku tau jawabannya” Krystal langsung bangkit dari hadapan Minho, ia pun menahan tangan yeoja yang mirip dengan eommanya (Yoona) itu.

“Yes, I really-really Love You. Please give me Sorry” Krystal membalikan badannya. Air mata sudah mengalir dipipi mulusnya. Minho langsung memeluk yeoja yang baru-baru ini menjadi yeojachingunya itu. “Mianhae Chagi” bisiknya. Namun, Krystal semakin memperkeras tangisnya. “uljima chagi” Minho semakin mempererat pelukannya.

Tiga orang yang jauh dari pandangan Minstal rebut satu sama lain menonton adegan moment romantic itu. “Aish.. Oppa, betul-betul memotretnya” protes Sooyoung saat melihat hasil potretan Siwon. “Aish.. mau seperti apa lagi Soo?!” Sulli hanya memandang 2 orang itu dengan kesal. “Aish.. Appa, gomo! Berhentilah ribut!” bisik Sulli yang masih terdengar oleh keduanya.

“Mworago?!” Tanya Sooyoung, Sulli yang mendengar itu langsung mengeluarkan jurus eyesmilenya “Sorry Aunty” sesalnya, yah Sooyoung memintanya untuk memanggilnya dengan sebutan Aunty, katanya kata Ahjumma & Gomo itu mengisyaratkan bahwa ia sudah tua.. seperti Ahjumma-ahjumma dipasar yang jual ikan.

“Ottokhae Appa?” Tanya Sulli, Siwon memperlihatkan kameranya pada Sulli yang terlihat disana adalah 2 orang yang sedang berpelukan.

“Masih kabur Appa!” kali ini Sulli yang protes dengan hasil jepretan Siwon. “nde.. Ayolah Oppa, kau putar otakmu itu. biasanya jepretanmu sangat bagus” Sulli mengangguk setuju dengan ucapan Sooyoung. “Aish.. Jinjja!! Ini kalian berdua yang memotretnya” Siwon yang bosan dimarahi dari tadi akhirnya memberikan kamera kesayangannya pada Sooyoung.

“ini potretlah cepat! Sebelum mereka jalan” Siwon melihat Sooyoung yang memegang kamera, rasa khawatir timbul dihatinya saat yeoja itu dengan sembarangan sekali memencet tombol yang membuat kepalanya jadi ikut pusing .

“ini.. baguskan?” Sulli mengangguk setuju dengan ucapan Sooyoung saat melihat hasil jepretan Sooyoung.

“Ah.. Appa .. lihatlah jepretan Aunty sangat bagus” Sulli memberikan  kameranya pada Siwon, Siwon yang melihat itu membulatkan matanya kesal. Bagaimana tidak? Hasil jepretan adik kesayangannya di SNSD itu sangat sama dan persis dengan hasil jepretannya tadi. Tapi, 2 yeoja disampingnya itu selalu membuat telinganya penuh dengan kata meremehkan hasil jepretannya.

“Sulli-ya.. ini tak jauh beda dengan hasil potretanku yang tadi” nada suara Siwon masih sangat pelan.

“Mwo?! Aniy.. masih bersih punya Aunty” jelas Sulli yang mendapat anggukan dari Sooyoung. Siwon hanya mengangguk pasrah mendengar 2 yeoja disampingnya itu.

“Ah,… mereka berdua sudah baikan Appa!” bisik Sulli. Siwon tersenyum ia pun langsung melihat moment dimana Minho hendak mencium Krystal, Ia langsung menutup mata Sulli “ Ya! Appa umurku sudah lebih dari cukup untuk melihat ini!” Sulli berusaha untuk melepaskan tangan Siwon dari matanya.

“ah.. nde, kau juga berciuman dengan Minho saat syuting, nde?” Sulli yang mendengar itu menjadi malu dan langsung memalingkan wajahnya pada Sooyoung

“Aish..Jinjja, Oppa! cepat dipotret!” Siwon yang mendengar perkataan Sooyoung langsung melepaskan tangannya dan segera memotret .

“Ottokhae?” Tanya keduanya bersamaan, Siwon yang mendengar itu ingin sekali menjitak kedua yeoja disampingnya ini, bagaimana tidak ia hampir seperti pembantu, harus melakukan ini itu dari mereka.

“wah… romantis sekali..” kata Sulli. “ Kajja kita pulang! Kita sudah banyak dapat foto mereka” Sooyoung mengambil I-Phone nya sepertinya ia mengangkat telepon dari seseorang

Sooyoung dan Sulli jalan bersamaan tanpa menhiraukan Siwon yang terlihat kesal setengah mati dengan kedua Dongsaengnya ini.

Siwon mengikuti kedua yeoja itu dari belakang, namun langkahnya terhenti saat merasakan dering I-phonenya disaku jeansnya. “Sulli, Soo. Kalian duluan saja” katanya saat 2 yeoja itu menghampirinya. Kedua yeoja mengangguk dan merangkul satu sama lain membuat Siwon tersenyum. “Yeobseo?”

“Oppa~” Siwon tersenyum mendengar suara yeoja itu. “Wae Chagi?” Siwon melangkahkan kakinya sedikit demi sedikit , menikmati waktu bersama sang yeoja meskipun hanya melalui alat elektronik seperti ini.

“hm… Oppa apakah besok sibuk?” Tanya Yoona yang merupakan yeoja yang sering dipanggil Sulli dan Minho dengan sebutan ‘Eomma’

“Hm… nde, besok aku dan member Super Junior berkumpul dan aku juga sepertinya ada pekerjaan keluar negri. Karena tadi Eunhyuk Hyung menelpon kami semua. Memangnya kenapa chagi? Kau ingin shopping?”

“Aniy, aku bisa dengan Fany eonie kalau masalah itu”

“Lalu?”

“Sudahlah.. nanti saja, aku mau tidur dulu aku cape” ~Klik . Siwon memandang I-phonenya, kenapa Yoona jadi seperti ini? Apakah Yoona marah padanya?

“Appa!” teriak Sulli yang membuat Siwon tersadar dengan lamunannya yang khawatir tentang Yoona, ia pun langsung menghapiri Sooyoung dan Sulli yang sudah menunggu di mobilnya.

“eh? Kenapa kau jadi memanggil Siwon Oppa dengan sebutan ‘Appa’ ?” Tanya Sooyoung.

“Karena dia Appaku” jawab Sulli yang membuat Sooyoung memukul pelan lengan yeoja yang memiliki kulit seperti susu itu.

“Aish.. Appa! Palli!! Aku dan F(X) besok sudah harus show” Siwon yang mendengar itu langsung menghampiri Sulli dan Sooyoung, namun.. saat Siwon ingin menyebrang, ada sebuah mobil yang menghentikan langkahnya, sepertinya iya mengenal siapa pemilik mobil itu.

“Mwo? Changmin Ahjussi!” Changmin yang keluar dari mobilnya membulatkan matanya saat Sulli memanggilnya dengan panggilan ‘Ahjussi’ .

“Apa maksudmu Sulli-ya?” Tanya Changmin mengernyitkan alisnya. “Kau kan pacarnya Sooyoung Ahjumma.. eh Aunty.. jadi kau pastinya Ahjussi” jelas Sulli, anak ini memang menggemaskan suara ia menjelaskan layaknya anak kecil.

“ Jangan dengarkan apa katanya Oppa, eh.. kenapa Oppa kesini?” Tanya Sooyoung yang mengingat sang kekasih kemaren ke Jepang untuk promosi album mereka yang baru.

“Tak bolehkah aku menemui kekasihku?” Tanya Changmin balik, namun matanya memandang Siwon yang sepertinya terlihat memasamkan mukanya.

“ Ah… Oppa, aku ikut Oppa nde..” Changmin mengangguk mendengar permintaan Sooyoung. “Oppa, aku ikut Changmin Oppa, nde?” ijin Sooyoung pada Siwon. Siwon pun hanya mengangguk, tak mungkin ia menggelengkan kepalanya, meskipun ia menganggap Sooyoung layaknya seperti Jiwon, tetap saja Sooyoung hanya teman satu agensinya dan apalagi kini ia ingin namjachingunya.

Sooyoung dan Changmin memasuki  mobil berwarna hitam itu, Siwon dan Sulli melambaikan tangan mereka saat Sooyoung menimbulkan kepalanya di jendela melambaikan tangannya pada Siwon dan Sulli.

Saat mereka ingin masuk, lagi-lagi ada sebuah mobil yang mengagetkan mereka, sepertinya mobil ini milik artis SM. “Aigoo, Saeng!” Minho menghentikan mobilnya, yang membuat Siwon dan Sulli kaget setengah mati.

“oo.. Oppa?” Sulli tersenyum dan mengedipkan matanya, tandanya rencana mereka sudah dilakukan dengan lancar, Minho  mengangguk. “ Eonie! Kau ingin ikut?” Tanya Krystal yang disamping Minho. Minho yang mendengar itu menatap Krystal, yeoja yang sering dipanggil Minho ‘Chagi’ itu tersenyum pada Minho dan seperti meminta agar Sulli ikut dengan mereka “Aniy..” ujar Minho dengan nada yang lumayan pelan,Krystal yang mendengar itu merengutkan wajahnya dan langsung memalingkan wajahnya ke jendela disampingnya.

“Jinri-ya.. Kajja!” ujar Minho, Sulli yang mendengar itu menatap Siwon, dan lagi-lagi namja itu mengangguk . Krystal yang mendengar itu keluar dan beralih duduk kebelakang dengan Sulli. “So? Jadi aku supir kalian?” Tanya Minho saat Sulli baru masuk dan terkejut melihat Krystal yang berada dibelakang.

“yah.. kau didepan saja Soojung” ujar Sulli, namun Krystal menggelengkan kepalanya. “Kalau kau tak duduk disampingku, kita tak jadi jalan” Krystal yang mendengar itu menatap Sulli dan mendapat senyuman dari Sulli. Krystal keluar dan masuk kembali ketempat asalnya.

“Appa! Kami berangkat!” Siwon hanya mengangguk tersenyum dan tak lupa melambaikan tangannya saat mobil itu melaju meninggalkannya. “Jadi, untuk apa aku menemani mereka? Kalau mereka juga meninggalkanku?” gumam Siwon yang terlihat kesal.  Ia pun memasuki mobilnya yang berwarna putih bermerk Audi itu. dan memakai gas dengan sedang.

~

“Bagaimana?” Tanya Minho, yang masih fokus menyetir. Namun, saat Sulli ingin menjawab, Smartphone nya berbunyi. Minho mengambil Smartphone nya itu didalam saku celananya. Ia melihat nama dilayar itu dan langsung memberikannya pada Sulli “ Yoona Nuna!” Sulli langsung mengambilnya dan menekan tombol hijau “Yeobseo? Eonie.. eh Eomma” sapa Sulli , Yoona yang berada disebrang terkikik mendengar itu

“Sampai kapan kalian selalu memanggilku seperti itu?”

“hm… Molla, aku lebih nyaman memanggilmu Eomma sepertinya”

“Arraso.. mana Minho?”

“ Dia sedang menyetir makanya ia menyuruhku mengangkat telepon Eomma”

“Bukankah dia berkencan dengan Soojung?”

“nde.. aku hanya numpang, nanti aku juga ikut Victori eonie saat disimpangan taman”

“Ah… Begitu kah?  Berarti kau meninggalkan Siwon Oppa?”

“nde.. kelihatannya Appa marah eomma, karena Sooyoung Ahjumma meninggalkannya akupun begitu juga”

“Ya! Choi Sulli! Aku mendengar suaramu!” teriak Sooyoung  yang memasuki kamar Yoona dan Yuri.

“eh.. Aunty..”

“Aish.. eonie apa bedanya Aunty dan Ahjumma, maknanya sama sajakan? Kenapa kau ini heboh sekali”

“ck.. biarkan saja!”

“ Sudahlah.. sana kau! Kenapa masuk kamarku dengan Yuri eonie? Eoh?”

“aku mengambil ini” ujarnya menunjukkan make up milik Yuri, Yoona meleletkan lidahnya.

“Sulli ya.. lanjutkan”

“nde, sepertinya Appa kesal.. Ottokhae eomma?”

“gwenchana, bukankah tujuan kita melakukan ini membuatnya kesal?”

“ Tapi, kan bukan seperti itu”

“tenang saja”

~

Kini semua member Super Junior berkumpul disebuah ruangan, yang kini di hadapan mereka ada seorang pemilik SM Entertainment.

“Cukkae, tiket kalian di Amerika Selatan Sold Out, sepertinya popularitas kalian disana sangat tinggi” jelas  Sooman, semua member Sj tersenyum senang, bahkan ada yang saling melakukan hi five dan merangkul satu sama lain.

“ dan… di New York, kalian kembali ke Madison square Garden” senyum masih tertahan diantara semuanya

“Paris, London, aku dan Prince manager masih mencari jadwal yang pas” dan apalagi mereka akan konser di negeri ratu Elizabeth. Bukankah itu suatu kebanggaan? Yah, selama 7 tahun melakukan latihan pisik,dan trane selama 5 tahun. Sampai bersinar seperti sekarang mencapai itu sangatlah sulit. Bahkan menjadi Boyband no.1 di Asia dan Eropa dari Korea, tapi sepertinya sekarang mereka akan menjadi Boyband pertama dari korSel yang melakukan konser Solo  di Amerika selatan J

“Tapi, Kau>>>” telunjuk dari Sooman mengarah pada lead Vocal SJ. “ 6 Mei, kau sudah melakukan aktifitasmu sebagai tentara, lebih tepatnya kau akan wajib militer. Jadi, kapan kau ingin mengadakan perpisahan?” Senyum bahagia, bangga, indah itu langsung luntur saat mendengar kalimat terakhir dari Sooman. Siwon langsung merangkul Yesung disampingnya.

“ tak perlu, aku tak ingin melihat ELF menangis didepanku saat aku pergi bertugas, cukup katakana pada mereka doakan yang terbaik untukku, dan aku harap mereka akan selalu menunnguku” Jelas Yesung nampaknya air matanya masih tertahan dipelupuk

“Baiklah, silahkan kalian keluar dan ingat jaga kesejatan kalian, dan kalau ada yang ingin kencan.. ingat harus pintar mencari tempat kencan” Namun, nampaknya kalimat terakhir dari pemilik Sm itu tak bermakna, kini semua member SJ keluar dengan wajah yang menunduk, Artis SM yang lain seperti Kangta, Boa, TVXQ, SNSD, Shinee, F(x) dan EXO sudah tau apa yang terjadi maka dari itu mereka semua disuruh kesini.

Donghae langsung memeluk Yesung, ia tak tau harus berkata apa air matanya lebih berperan dari pada mulutnya kali ini. Begitu pula dengan member lainnya semuanya berpelukan, namun semuanya terkejut saat seorang member juga ikut berpelukan, yaitu Kim Kibum. Semua yang berada disana merasakan keharuan ini.

“Annyong!” sapa seorang namja yang membuat seisi ruang itu terkejut dengan kedatangannya. “hyung!” teriak Yesung kegirangan saat seorang Tan Hangeng datang. Ia pun langsung memeluk Yesung yang sudah dilepaskan oleh member yang lain “gomawo” ujar Yesung disela tangisnya.

“Hey! Kalian tak ingin memelukku?” bentak hangeng pada member Sj yang lain, semua nya langsung berpelukan dan menangis, kecuali sang Evil maknae.

Yuri yang merupakan notabenenya yeojachingunya Yesung menangis, padahal ia sudah berusaha untuk tak menangis, namun sepertinya ia tak mampu menahan pertahannya. Yoona disamping mengelus punggung Yuri, ia tersenyum namun tetap saja wajah sedih tak  bisa dibohongi, saat air mata itu lagi-lagi keluar, dan ia dengan cepat menghapusnya.

Semua member SJ melepaskan pelukan mereka, Yesung menghampiri Yuri yang duduk, dibelakang member SnSD yang berdiri. Yuri yang melihat Yesung tersenyum dan memberikan tangannya untuk bersalaman “ untuk apa?” Tanya Yesung, kini kedua sepasang kekasih itu menjadi pusat perhatian.

“untuk…. Hiks..” Yesung langsung memeluk yeoja chingunya itu, Yuri tak tahu ingin mengatakan apa. Tapi ia sangat ingin menangis sekarang, tak peduli banyak mata yang memandang mereka, yang ia ingin memeluk sang namjachingu yang baru 1 tahun ini menjadi yeojachingunya.”Uljima~ chagi, kan masih lama, ini baru April” Jelas Yesung, padahal ia juga ingin menangis “ hiks… hiks.. tapi.. Oppa~” Yuri tak sanggup melanjutkan kata-katanya

Yoona yang disamping keduanya tersenyum, mungkin ia akan merasakan hal yang sama saat Siwon berangkat nanti. “Sudahlah, nanti hilang cantiknya kalau menangis” Yesung masih menenangkan kekasihnya itu. “Wah.. sejak kapan mereka pacaran?” bisik Hangeng pada Eunhyuk, “1 tahun yang lalu” sepertinya x- dari SUJU ini tak tau kalau rekannya selama masih bergabung di Suju sudah punya pacar baru “Bukankah dengan Sooyoung mantan personel After School itu?” tanyanya lagi “Sudah putus” jelas Eunhyuk.

Setelah menenangkan Yuri, Yesung mendapat ucapan semangat dari artis SM, semuanya memeluk Yesung. “ Sudahkan? Ayo kita latihan” ujar Prince Manager pada artisnya. “hm… sepertinya aku tak bisa ikut Hyung” ujar Hangeng “Siapa yang ingin mengajakmu?” semua yang ada disana tertawa mendengar itu “Ish… aku hanya ingin pamit, aku masih ada pekerjaan. Jadi, aku pamit dulu” Jelas Hangeng.

“nde? Ya! Hyung, kau belum mentraktir kami” Hangeng mengernyitkan dahinya saat mendengar kalimat itu dari Kyuhyun. “ Apa maksudmu?”

“Kemaren kau menang di MTV EMA, dan mengalahkan kami. Jadi kau harus traktir kami”

“Kalau bisa semua artis SM kau traktir” sahut Donghae

“Mwo?!” Semua yang ada disana tertawa melihat ekspresi Hangeng yang ingin mengeluarkan matanya. “Sudahlah, nanti aku usahakan. Aku ingin menemui Heechul. Annyong! “ Namun, saat beberapa langkah jalannya terhenti “ hm… ss5 Fighting! Mianhae, aku tak bisa diatas panggung. Katakan pada mereka (ELF) aku pasti akan berdiri bersama kalian lagi. Dan kalau kalian ke Argentina, titip salamku untuk Maradano “ Lagi-lagi mereka berpelukan, kecuali Yesung yang masih menenangkan yuri.

~

Setelah kepergian Hangeng, artis SM yang lain melakukan aktifitas mereka masing-masing, hanya saja kini SNSD dan Super Junior melakukan diruang yang sama karena ruangan yang satunya sedang direnovasi .

“Oppa ikut?” Tanya Yoona saat Kibum mengikuti langkah member SJ “Maunya seperti itu, tapi aku ada syuting” jawabnya dengan nada yang sedih. Yoona menepuk punggung Kibum “ Fighting! “ ujarnya sambil mengepalkan tangan “nde, Fighting!”

“Ayoo!! Super Junior!! Cepat latihan!” teriak Prince Manager

“eh… bukankah SNSD dulu?” Tanya Eunhyuk, karena merasa tak enak “ Gwenchana, bukankah salah satu member kalian ada yang mau pergi? Kalian saja duluan” ujar Yoona seperti nada menyindir namun sepertinya sindiran itu hanya untuk 1 orang. “Nugu? Kau lagi?” Tanya Eunhyuk menunjuk Siwon

“Wae? Aku hanya melakukan pembuatan iklan Line di Malaysia” Ia tahu apa yang dimaksud Yoona .

“ Aish.. sudahlah Ayo latihan!” Donghae langsung mengambil sebuah tas yang berada didekat Jessica dan Tiffany “Excuse me!” Jessica langsung menggeser tubuhnya “ Ini punyamu!” Donghae memberikan sebuah Mp3 pada Tiffany yang membuat yeoja itu mengernyit heran . Ia pun langsung menarik tangan Tiffany, dan memberikan kasetnya pada soulmatenya yaitu sang Leader sementara. Ia membawa Tiffany keluar “ Oh… come on Oppa, what are you doing?” tiffany sudah hampir gila menghadapi sikap Donghae yang selalu mendekatinya , Yoona , Yuri bahkan artis yeoja SM yang lain agar membuat Jessica cemburu.

“ck.. itu dari Gongyoo Hyung! “ Tiffany langsung menatap Donghae “ Jangan menatapku seperti itu, nanti aku jatuh cinta padamu!” candanya yang membuat Tiffany langsung memukul lengannya bertubi-tubi “ hahaaa… Stop !! aku hanya bercanda. Ini berikan untuknya” ujarnya memberikan sebuah tas berwarna pink soft .

“ooo.. kapan kau menyatakan cinta padanya lagi?” Tanya fany dengan sakratis

“kau tak lihat sikapnya padaku tadi?” Tiffany mempout bibirnya seraya mengangguk-angguk

“ah.. nde.. itu juga karenamu..” jawab Fany saat mengingat apa penyebab putusnya hubungan HaeSica

“maksudmu? Bukankah dia yang dulu memutuskanku?” kata Donghae

“dia disuruh pihak SM , Oppaku yang paling tampan!” jelas fany, yang membuat donghae menatap adik yang sering ia goda itu.

“nde?”

“tanyakan pada Yoona secara detailnya, aku juga lupa. Eh ini benar dari Gongyoo Oppa?” Tanya fany yang langsung focus pada MP3 miliknya

“hm… “ deheman Donghae sudah menjadi jawaban yang dimengerti Tiffany

“kenapa tak menemuiku?” Tanya fany

“ini juga ia titipkan dengan asistennya”

“oooo…” Donghae merangkul Tiffany yang terlihat menunduk lesu karena sudah 1 bulan ini tak menemui sang namjachingu “Bagaimana bisa kau dan Hyung pacaran? Bukankah kau dengan Nikchun?”

“nanti aku jelaskan! Ayo kita masuk!”

[][][][][]

Dentuman music yang cukup kencang membuat semua personel SJ bersemangat melakukan gerakan mereka “Sexy, Free & Single ije junbineun wallyo.Sexy, Free & Single I’m ready too, Bingo!” ujar siwon dengan cirri khasnya saat menyanyikan partnya. Semua member SNSD terlihat kagum melihat gerakan demi-demi gerakan dari Super Junior.

 

“ wow!! Oppa kau makan apa tadi pagi? Tumben suaramu tak fals “ ujar Sunny pada Eunhyuk, sang leader sementara itu hanya tersenyum. “ Kau tau aku makan apa?” Sunny menggelengkan kepalanya. “ ah.. biarkan menjadi rahasia umum” ujarnya seraya mengambil kaset berikutnya yang akan mereka latihkan. Sunny mempout bibirnya “ Aigoo.. Sunny-ya jangan seperti itu kau mengalahkan Aegyo ku nanti” Semua yang ada disana tertawa mendengar pernyataan Sungmin.

 

Sedangkan Siwon hanya diam larut dalam pikirannya sendiri, sedari tadi ia melihat gerak-gerik Yoona yang membuatnya penasaran. Ia semakin memicingkan matanya saat melihat Yoona tersenyum seperti membaca sebuah pesan, dan tak lama setelah itu terdengar deringan suara Smartphone milik Yoona “yeobseo?” Yoona terlihat tersenyum mengangkat telepon itu. “nde? Wae Soohyun Oppa?” Yoona memperjelas ia berteleponan dengan siapa, ia tau kalau Siwon sedang mengamatinya.

 

“Aish… Nuna, ini aku Minho!” ujar suara seseorang dari smartphone milik Yoona

 

“Oo.. nde? Sebentar dulu Oppa, disini lumayan bising” yoona keluar dari ruangan tersebut. “Wae minho-ya?” tanyanya langsung.

 

“Aish… dasar kau, kenapa memanggil ku Soohyun tadi? Atau jangan-jangan kau..?”

 

“Eyy!! Aku tadi hanya beracting didepan Siwon Oppa”

 

“Ooo, benarkah Siwon Hyung nanti katanya Yerusalem saat hari ulang tahunnya?”

 

“hm.. nde, tapi kata Prince manager sorenya dia bisa sudah pulang, pasalnya orang tuanya menyuruhnya kerumah.” Jelas Yoona.

 

“Mwo?! Jadi, kapan kita member suprisenya eomma?”

 

“hm.. nanti aku hubungi Jiwon, kita member surprise dirumahnya saja”

 

“Mwo? Bagaimana bisa, kau yakin?”

 

“nde”

 

“Bukankah Appanya Hyung pemilik Hyundai itu kan?”

 

“nde, memangnya kenapa?”

 

“Apakah taka pa kalau kita menghancurkan rumahnya?”

 

“babo! Kenapa menghancurkan rumahnya? Kalau seperti itu pasti dia marah, kita kan hanya memberikan Surprise padanya”

 

“Ah.. nde, aku lupa Eomma”

 

“Aish… tadi memanggilku Nuna, sekarang Eomma”

 

“yang punya mulutkan aku juga”

 

“nde, Arraso. “

 

“ah… eomma, aku mau tampil dulu. Annyong”

 

“nde, Annyong”

 

~

 

Yoona seperti menunggu seseorang disebuah restoran berbintang dan yang pastinya sangat privasi untuk seorang artis sepertinya agar tak terkena blitz wartawan.

 

“Annyong eonie!!” sapa Jiwon yang baru masuk dengan seorang wanita paruh baya yang sangat terlihat masih sangat cantik, sudah bisa ditebak itu adalah Eomma Siwon

 

“Annyong,” sapa Yoona pada Jiwon “ oh.. eommani? Annyonghaseo” sapa Yoona yang tak lupa member hormat pada Eommanya Siwon.

 

“Annyong chagi, kau semakin cantik saja” ujarnya seraya memeluk Yoona. “gamsahamnida Eommani” balas Yoona. Ia pun mempersilahkan Jiwon dan Ny. Choi untuk duduk.

 

“Jiwon-ya, Eommani ? ingin pesan apa?” Tanya Yoona. “ hm… aku spageti saja eonie.”ujar jiwon.

 

“Eommani?”

 

“kau tau kana pa yang aku suka?” Yoona tersenyum dan langsung memesankan makanan yang sudah dipilih.

 

“ Jadi, seperti apa konsepnya nanti?” Tanya Ny. Choi menatap Yoona “ hm… tak terlalu heboh eommani, hanya saja kami dan rekan artis lainnya ingin memberikan Surprise pada Siwon oppa, tapi kata Manager Oppa, Siwon Oppa akan kerumah eommani” Ny. Choi menganggukan kepalanya.

 

“ooo… kalau begitu silahkan saja, kapan kalian akan kerumah?” Ny. Choi terlihat tampak bersemangat mendengar surprise yang akan dilakukan Yoona dan rekan artis lainnya.

 

“mungkin nanti yang datang aku, Sooyoung, Sulli, Minho dan Ryewook oppa. karena yang lainnya juga ada pekerjaan”

 

“selamat menikmati” ujar seorang pelayan yang langsung memberikan makanan itu pada Yoona, jiwon dan Ny. choi pastinya.

 

~

 

Minho dan sooyoung sudah merencanakan sesuatu, Minho memegang memori kamera milik Siwon. “ mana Appa, Aunty?” tanyanya pada Sooyoung.

 

“tunggu sebentar Tn.Choi. ingat jangan beri tahu Siwon oppa kalau ada aku. Arraso?”

 

“yaiyalah, kalau dia tau ada kau mati kau dimarahinya” Sooyoung ingin sekali menjitak hoobaenya ini namun ia urungkan saat melihat sebuah lampu mobil yang sepertinya itu mobil Choi Siwon, ia pun langsung berlari bersembunyi dibalik pohon

 

“Hai Bro!” sapa Siwon pada minho yang duduk dibangku taman. “ duduklah!” ujar Minho sedikit dingin “ Kau kenapa bertengkar dengan Krystal lagi?” Minho mengangguk menatap kedepan “ oh.. Tuhan !!! dasarkau…”

 

“itu semua, karenamu!” potong Minho dengan nada tinggi “Mwo?! kenapa aku?” Tanya Siwon yang cukup terkejut dengan tuduhan Minho. “ nde, itu karena mu . Apa maksudmu dengan memotretku bersama Krystal waktu itu? apalagi ada adegan waktu aku menciumnya… cih.. ternyata aku salah memilih seseorang untuk jadi panutanku” Siwon masih terdiam saat Minho melemparkan memori Kamera milik Siwon “ ckck… kalau Yoona nuna tau pasti dia juga kecewa, jadi untuk Apa kau setiap Minggu kegereja ? untuk memotret seorang namja dan yeoja yang berciuman?” minho menggelengkan kepalanya.

 

“cukup! Dengarkan aku.. itu bukan…” Siwon mulai menjelaskan kronologisnya namun.

“kau masih menyangkalnya? Oh.. sekarangpun kau tak bertanggung jawab dengan apa yang kau lakukan Hyung?!” potong minho. “Aku salah menilaimu sebagai seorang Sunbae yang baik dan sempurna dimataku” Minho langsung meninggalkan Siwon yang masih mematung mendengar gertakan dari Minho. Baru kali ini ia mendengar minho menggeretaknya.

 

~

 

Minho melakukan adegan hi five pada Sooyoung “ hebat sekali actingmu?” ujarnya seraya mengambil kunci mobil ditasnya “ kalau tidak, aku tak dapat penghargaan kemaren” pamernya yang membuat Sooyoung meleletkan lidahnya “ Eomma? Eodiga?” Tanya minho saat menyadari tak ada Yoona.

 

“Dia sepertinya membuat rencana baru, dia disana “ Sooyoung menunjuk 2 orang namja dan yeoja yang sedang bermain gitar. “ Mwo?! Soohyun ? bukankah dia itu yang digosipkan dengan eomma?” Tanya Minho menghadap Sooyoung yang masih mencari kuncinya. “nde..”

 

“Kau mencari apa Aunty?” tanyanya “ Kunci mobilku!”

 

“ini!” Minho memberikan sebuah kunci mobil yang membuat Sooyoung membulatkan matanya “ kan tadi aku yang kau suruh menyimpan” jelas Minho terlebih dahulu, karena ia yakin Sooyoung pasti dulu memarahinya.

 

“ah.. nde”

 

~

 

Siwon menatap Yoona yang sepertinya sedang bercanda dengan soohyun, ia ingin sekali menghampiri Yoona, tapi ia sadar bahwa hubungan mereka tak mungkin di umbarkan , ‘hanya artis SM saja yang mengetahui ini’ suara Sooman langsung terdatang dilamunannya.

 

“lebih baik aku menelponnya!” Siwon langsung mengambil Smartphone miliknya

‘Yeobseo?’

 

“Yoong? Kau dimana?”

“aku dengan Sooyoung eonie sedang jalan-jalan. Wae? “ Yoona tau kalau kini Siwon sedang memandanginya.

“benarkah? “ Tanya Siwon dengan nada menguji

“wae? Bukankah kemaren kau tak ingin menemaniku?” Bingo! Kali ini Siwon kalah dengan Yoona. “ tapi,…”

 

“Ah.. Oppa sudah dulu nde?”

 

~

 

Siwon termenung mengingat kejadian bagaimana Minho memarahinya dan apalagi Yoona membohonginya, kini ia berada dibandara inceon. “ Oppa!” Siwon mengalihkan pandangan menatap seorang yeoja dengan dress berwarna putih dengan blazer berwarna merah. “ Wae?” Jiwon langsung memukul lengan Siwon. “Ya! Kenapa kau memukulku?!”

 

“Aish… Kau ini, bukankah kami akan mengantarkanmu?” Siwon hanya tersenyum “ Eomma dan Appa ?” Jiwon menggelengkan kepalanya *Plaak “ Omo.. omo.. Oppa!!!” Jiwon mengusap kepalanya yang tadi dipukul Siwon tepat di dahinya “ Bukankah kalian akan mengantarkanku? Kenapa kau tak tau dimana eomma dan Appa?” *plaak. Kali ini Jiwon yang memukul jidat Siwon “Oppa, Kau ini.. aish.. kau tau kan aku hari ini ada jadwal kuliah. Aku ini juga dari kampus “ Jiwon langsung duduk dan menekuk kan wajahnya “ Aigoo… dongsaengku kenapa wajahnya ini… Aish.. nanti aku dimarahi eomma kalau menghilangkan wajah cantik dongsaengku ini. Ottokhae?” Siwon mencolek lengan Jiwon berkali-kali. Ny. Choi Dan Tn. Choi yang baru datang tersenyum melihat tingkah kedua anaknya.

 

“ Ey!! Kau apakan dongsaengmu?” Siwon tersenyum saat melihat sang Appa tepat didepannya. Ia pun langsung memeluk Ny.Choi. “ dia ngambek Appa” Jiwon meleletkan lidahnya pada Siwon, sedangkan Siwon hanya tersenyum.

 

“Yoona eodi chagi?” Tanya Ny.Choi, Siwon tersenyum “ katanya dia ada jadwal eomma” Ny.Choi hanya mengangguk. Kini suara seorang perempuan terdengar sedang mengatakan bahwa pemberangkatan menuju Yerussalem.

 

“Ah.. sepertinya sudah waktunya “ ujar Tn.Choi . Siwon kembali memeluk Ny.Choi “ hati-hati chagi” bisik Ny.Choi “ Sip chagi” balas Siwon yang membuat Ny.Choi memukul lengannya. Siwon kemudian memeluk Tn. Choi “ hat-hati, berdoa lah dengan khusuk dan jangan lupa saat hari ulang tahunmu kau kerumah. Arraso! “ Siwon mengangguk dan kini menghadap Jiwon. “ Aigoo.. kau masih marah? Tak ingin memeluk Oppamu yang tampan ini?” jiwon menggelengkan kepalanya “ ooo.. kau tak mau? Tahu kah kau kalau diluar sana sangat banyak yeoja yang ingin ku peluk” jiwon meleletkan lidahnya. Lalu setelah itu ia tertawa dan memeluk Siwon “ hati-hati Oppa, doakan semoga kuliahku cepat selesai, nde? Dan doakan semoga aku cepat dapat namjachingu.. satu lagi oleh-oleh” Siwon tersenyum “ bukankah kau dengan Luhan?” Jiwon membulatkan matanya. Siwon langsung mencium pipi Jiwon dan berlari “ Oppa!!!!” Tn dan Ny. Choi hanya tertawa melihat ekspresi jiwon .

 

~

 

Siwon tersenyum saat membaca mention dari para ELF apalagi ada beberapa mention yang membuatnya menggelengkan kepala

@JungAhnMin           :

@Siwon407 semoga kau dan Tiffany eonnie, selalu bersama #HappySiwonDay’s

“ aku yakin ini pasti dari Propets, aku akan mengcapturenya… dan memperlihatkannya pada Tiffany, pasti dia tertawa” gumamnya, namun ia tetap melihat mention yang lain

@KangJinhyun                        :

@Siwon407 Oppa, kuharap kau dan Sooyoung eonie cepat mempublikasikan hubungan kalian #HappySiwonDay’s

“Kalau Changmin membaca ini.. mati aku…” ia pun tertawa membayangkan bagaimana tingkah jahilnya menjahili Changmin .

@KimEunHee

@Siwon407 kapan kau akan menikahi Jessica eonie #HappySiwonDay’s

Siwon membulatkan matanya setelah membaca itu, ia jadi teringat dengan Donghae kalau Donghae memintanya untuk mendoakannya dengan Jessica. Ia tau kalau kakanya di Super junior itu masih berharap kalau nanti ia dan Jessica kembali bersama seperti dulu. Cukup miris memang jika mengingat bagaimana perjuangan Donghae ingin kembali pada Jessica, tapi yeoja itu tetap dingin. Ia dan Yoona juga bingung harus bagaimana membujuk Jessica.

@MinHyoByung

@siwon407 apakah kau nanti akan menikahi salah satu member SNSD? Aku harap itu Yuri #happySiwonDay’s

“Kalau aku benar menikahi Yuri, habis wajahku yang tampan ini jadi biru karena Yesung Hyung” gumamnya dengan kekehnya

@ParkSangJin

@Siwon407 Oppa!!! Happy Birthday aku harap kau tetap menjadi pria yang hebat untuk Yoona eonie, dan aku tau mungkin kau tak ada hubungan dengannya, tapi aku selalu berdoa suatu saat kau bersamanya

Mention itu membuatnya tersenyum, “ aku akan selalu disamping nya (Yoona) ” Ia masih mengingat kini Yoona belum sama sekali menelponya atau me’sms nya hanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

‘ tn. Sudah sampai,’ Siwon tersadar kalu kini ia tepat didepan rumahnya setelah pulang dari Yerussalem ia langsung kerumah orang tuanya. Ia pun keluar dan memasuki rumah orang tuanya dan…..

“Surprise!!!” pekik semua orang disana, Siwon membulatkan matanya, “ kalian?” kini semua member SJ beberapa artis SM lainnya tepat dihadapannya. “Saengil cukkae hamnida, saengil cukkae hamnida, saengil cukkae hamnida, Saengil cukkae hamnida!” Kini keterkejutannya betambah saat melihat Yoona membawakan sebuah kue dengan lilin yang menyala.

 

“make a wish..” ujar Tn. Choi

“Siwon-ssi Make a wish nya doakan semoga aku dan Jessica balikan” bisik Donghae, sedangkan Siwon meletkan lidahnya, Ia melihat lilin itu dan tak lupa menatap yeoja yang membawakan kue itu untuknya.

Riuh tepuk tangan terdengar saat lilin itu padam “ Happy birthday chagi!” Ny.Choi langsung memeluk sang anak “ thank you eomma”. Kini ia beralih ke tn. Choi “ Happy Bithday , Wish U all the best” Tn. Choi memeluk Siwon “ hadiahnya mana Appa?” ujar Siwon ditelinga tn.Choi

“Aish… dasar kau ini..” Jiwon langsung menghampiri sang Oppa “ Saengil cukkae Oppa!!” dengan senang hati Siwon menerima pelukan itu. setelah itu semua artis SM lainnya juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun

“Appa!! Happy Birthday!! Ah.. kau semakin tua, ini untukmu. Maaf kemaren aku hanya bercanda memarahimu. Dan aku harap ditahun ini kau akan tetap jadi panutanku” Siwon tersenyum dan langsung memeluk Minho. “ Appa ! Saengil Cukkae.. aku harap kau semakin dan lebih baik dari tahun kemarin, ini untukmu ”

“Gomawo, My Daughter” Siwon menyambut kado itu dengan senang hati. “Oppa!! Opppa!! Saengil cukkae!! Ini untukmu dari ku” ujar Sooyoung “ dan ini dari Stella” bisiknya yang takut ketahuan oleh Yoona . “Mwo?! Bagaimana bisa?” Tanya Siwon langsung, karena yang ia tahu Stella masih dai New York. “ itu, bisa kemaren dia pulang. “ Siwon hanya mengangguk tersenyum “ Gomawo!”

Dan kini Yoona menghampirinya “ Oppa, Saengil cukkhae …” Yoona terlihat menunduk malu dan memberikan sebuah kado pada Siwon “ kau pikir aku akan menerimanya?” Yoona mendongakan kepalanya “ hm… Mianhae waktu itu…” #greeb Siwon langsung memeluknya, Yoona tersenyum membalas pelukan Siwon, jujur saja ia sangat merindukan namja ini. “ Gomawo Chagi” ia mencium kening Yoona. “ Oppa, tak marah?”

“untuk apa aku marah, kalau kado terindah yang aku dapatkan kini dihadapanku” bisik Siwon yang langsung mencium pipi Yoona“Oppa, disini banyak orang” bisik Yoona, semua yang ada disana hanya tersenyum.. Tapi, tidak dengan Kyuhyun dan Minho “ Eh… Hyung! Coba  kau ulangi lagi! Aku akan memotretnya!” ujar Kyuhyun. Minho mengangguk dan sudah menyiapkan kamera ditangannya “ Ya! Choi Minho !!! Cho Kyuhyun!!!” pekik Siwon. Semua yang ada disana pun tertawa terbahak melihat ekspresi Siwon.

 

 

 

END

Dan kegalauan karena SeoWon yang jadi couple di tuh CF, tapi yah.. karena saya udah jadi Siwonest yang baik *cieeee

Jadi, saya iklasin ajj dengan lapang dada, tapi tetep aja masih nggak rela .

Kemaren ada yang sempat heboh ya.. kenapa blog ini nggak bisa kebuka .. dan ada yang ngaku kesaya kalau dia masih Siders, Tapi.. itu sih juga bukan salah kalian, karena saya tau kabanyakan kalian katanya nggak tau cara Coment ya.. it’s Ok.. ntar aku ajarin  di FP SNG seperti biasa…

Doa in moga cepet selesai ff ‘ I Think I Love You’ dan ‘ Yesterday, I Saw Your Face and Now…’

Buat Ka resty makasih udah post ff aku ini meskipun nggak sebagus ff mu yang super duper Daebak. Btw, kaka makan apa biar bisa bikin ff sebagus yang sering aku baca?

Ok.. sampai ketemu di sequel berikutnya dengan judul We Are Visual Family .

 

Tinggalkan komentar

104 Komentar

  1. evanda

     /  Januari 1, 2014

    senyum senyum sendiri bacanya ^^ daebak!! ^^ tapi yang terakhir kecepetan alurnya… eh tapi kalo menurutku lho hehe mian kalo menyinggung, tapi ceritanya bagus banget ^^

    Balas
  2. asrikim

     /  Februari 6, 2014

    Daebak,,,seru banget ceritanya””jadi senyum2 sendiri saat bacanya,,,,ditunggu ff choi familynya lagi,,
    AUTHOR FIGHTING,,,,

    Balas
  3. hanna lee

     /  April 14, 2014

    Daebak daebakk! Smg ff ini bisa real di kehidupan yoonwon aminnn..
    Omona luhan oppaku jd cameo keren oenn walaupun cuma namanya doang yg disebut:D next we are visual family I’m coming yuhuu

    Balas
  4. any

     /  Mei 8, 2014

    Semula agak bingung dengan ceritanya. Tapi lama2 paham juga. Yooneonnya sedikit.

    Balas
  5. Keren deh pkoknya

    Balas
  6. Hahaha……… Semua kluarga Sm lucu2 sekali ya, apa lg Yonwon malah di panggil appa dan eomma. Hubungannya semakin dekat

    Balas
  7. Mia

     /  Juli 13, 2014

    Keren bgt

    Balas
  8. Aduhh,, serius aku ketawa pas terakhir nya itu.. Membayangkannya,, aku sgt senang.. Lanjut baca..

    Balas
  9. Cha'chaicha

     /  Oktober 10, 2014

    Haha bgus, ckp menghibur..

    Balas
  10. sri wahyuni

     /  Januari 9, 2015

    certa x bgus……

    Balas
  11. ternyata choi family udah punya rencana sendiri buat ngerjain siwon di hari ulang tahunnya,,,wkwkwkwk

    Balas
  12. andai ya itu reall

    Balas
  13. Dwi Swarnita

     /  Juni 24, 2015

    Kau pikir aku akan menerimanya ? … wuuuuu Daebakkkkkk ahahah Haengbokeso~

    Balas
  14. h_ra307

     /  Juli 4, 2015

    🙂 disini saya gk bisa komen ap” ….. saya hanya ingin minta maaf ……… Mian aq tau yg dimaksud author aq……..aq masih ingat waktu ngaku lewat fb *sbner.a juga lupa ngaku ke siapa* waktu itu aq bener” gk tau cara komen dan baru jadi readers…… aq ngerti gimna rasa.a gk di hargai……..stelah ngaku,gak di bls lagi pesanku………..jadi aq nganggep author YWK judes jadi aq gk pernah ke blog YWK lagi……aq k blog.a kak kezia dan ada tutorial cara untuk komen… baru akhir” ini ada link ff YW yg OS COMEBACK cz. karna aq lagi pengen”.a baca ff jadi aq tau ff ini….aq komen di sini dulu buat minta maaf………..mianhae author,,,,,,,, skrang aq mantan siders jadi mohon bantuan.a biar jadi readers yg baik😀 ……. skali lagi maaf, aq harap author mau maafin aq🙂

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: