[DRABBLE] Lost

[DRABBLE] Lost

941366_152856864887228_1703067577_n

Title              : Lost

Author           : Yurin(@VLYR12)

Rating           : General

Type              : Drabble

Genre             : Sad,Romance(little bit)

Main Cast      :

  • Im Yoona
  • Choi Siwon

Another Cast :

  •  Seo Joo Hyun

Disclaimer: all cast belongs to God, parents and also nited, I just own the storyline. jika ada kesamaan cerita itu semua murni ketidaksengajaan.

Sorry for typo(s)

 Happy Reading…

***

Ceklekk…

Suara pintu terbuka memekakan telinga Yoona,dapat didengarnya suara langkahan kaki memenuhi ruangan yang hanya diterangi oleh seberkas cahaya.

unnie,makanlah..aku tidak ingin unnie sakit.”ujar Seohyun seraya menyodorkan sebuah nampan berisikan makanan.

“tidak,aku tidak lapar..”tolak Yoona.

“jangan pernah berbohong kepadaku,ini sudah dua hari kau tidak pernah menyentuh makanan apapun..”balas Seohyun dengan memaksa,ia hanya dapat menatap iba Yoona sekarang.Keadaannya yang berantakan,tidak seperti seorang Yoona sebenarnya yang selalu tampil sempurna disetiap kesempatan.

“mianhae…”isak Yoona pelan,kristal bening kembali mengalir memenuhi ruang wajahnya,kembali merasakan sesak yang memenuhi dadanya.

uljima,itu semua bukanlah kesalahan unnie…”ucap Seohyun sambil memeluk erat sang unnie.Bulir-bulir air mata juga turut mengalir pada wajahnya.

“ini salahku,ak..aku membuatnya pergi..”isak Yoona lebih kencang saat ia kembali mengingat kejadian beberapa hari lalu,kejadian yang selalu terputar pada otaknya setiap waktu membuatnya kembali ingin menangis dan menangis.

“berhenti menyalahkan dirimu,unnie!”teriak Seohyun dengan volume yang lumayan keras,mencoba memberhentikan setiap perkataan yang dilontarkan oleh sang unnie.Sebagai seorang sahabat ia turut merasakan kesedihan yang dialami oleh sahabatnya,terlebih pria tersebut merupakan sahabat terbaik bagi dirinya.

“aku tidak sanggup…,aku membutuhkan dirinya.Ini salahku..”Yoona kembali memojokan dirinya sendiri.

“aku membencimu,aku benci sikapmu yang seperti ini.Dengarkan aku unnie,ini semua merupakan takdir Tuhan.Semua itu telah diatur oleh yang mahakuasa,ini semua murni sebuah kecelakaaan.Biarkanlah dia tenang disana..”Seohyun mencoba menasehati Yoona,Memberhentikan semua tindakan konyol yang dilakukan oleh Yoona.Berharap agar sang unnie dapat berhenti dan merelakan dirinya.

FLASHBACK

Ting..

Suara bel yang berbunyi menandakan datangnya seseorang kedalam sebuah cafe ‘Shapire’.Seorang pria berperawakan tinggi masuk berjalan menuju sebuah meja yang terletak tepat diujung cafe tersebut,matanya menatap seorang gadis yang menatap kosong suasana jalan raya melalui sebuah kaca.

“untuk apa kau mengajak ku bertemu,kau tak tau jadwalku sangat sibuk..”ujar pria tersebut dingin.

“aku hanya ingin bertemu dan berbicara denganmu apa tidak boleh?”balas gadis tersebut tidak kalah dingin.

“baiklah kalau begitu cepatlah berbicara,aku tidak mempunyai waktu yang cukup lama..” ucap pria bernama asli Choi Siwon itu sembari melirik sekilas jam rolex yang terpasang pada lengan kirinya.

“aku hanya ingin mengakhiri hubungan kita..”ujar gadis yang bernama Yoona itu dengan cepat.Menundukan kepalanya agar lelaki yang berada tepat dihadapannya tidak melihat matanya yang telah berkaca-kaca.

“kau kira hubungan ini adalah sebuah permainan,Im Yoona?”tanya Siwon tajam,mencoba menahan gejolak emosi yang ada pada dirinya.Hatinya bagai tersayat beribu-ribu jarum saat mendengar ucapan yang dilontarkan oleh Yoona.

“kau pikir selama ini aku hanya bermain denganmu,sama sekali tidak pernah terbayang pada pikiranku oppa..”jawab Yoona pelan,menahan sebuah kesesakan yang memenuhi hatinya.

“lalu,apa maksudmu dengan semua ini?”tanyanya kembali dengan menatap tajam wanita yang sedang menundukkan kepalanya.

“ka-kare..”belum sempat Yoona menyelesaikan ucapannya,sebuah suara kembali bersuara dengan nada yang lebih tajam.

“tatap aku,Im Yoona!”perintah Siwon.

Dengan perlahan-lahan Yoona mencoba menatap Siwon,dadanya kembali merasa sesak saat menatap wajah milik Siwon.

“semua ini memang harus berakhir..”gumamnya dalam hati sebelum kembali melanjutkan ucapannya yang terputus.

“kurasa kau dapat menanyakan pada dirimu sendiri..,kau tidak pernah mengetahui perasaanku selama ini Choi Siwon.Aku sakit,kau mengerti.Kau selalu mengacuhkanku,bahkan aku sakitpun kau tidak sekalipun menanyakan keadaanku!!jawab Yoona,menumpahkan segala kekesalannya terhadap Siwon selama ini.Lelaki dingin yang berhasil memikat hatinya tiga tahun yang lalu,namun ia masih tidak yakin apakah Siwon benar-benar mecintainya atau hanya mempermainkan dirinyanya saja.

Siwon hanya dapat terdiam mendengarnya.Ia mengakui bahwa selama ini ia tidak pernah peduli kepada Yoona,namun sebenarnya ia sangat khawatir kepada Yoona.Ia selalu memperhatikan Yoona secara diam-diam,itu semua dilakukan karena dia bukanlah tipe pria yang dapat menunjukan perasaannya secara langsung.

“baiklah jika kau ingin kita berakhir,semoga sekarang kau merasa puas Yoona-ya..”ucap Siwon sebelum meninggalkan Yoona.Sebulir air mata mengalir pada wajahnya,mencoba menghilangi kesakitan yang terus menyerang dadanya.

Yoona hanya menatap kosong punggung Siwon yang perlahan-lahan mulai menghilang dari pengelihatannya.Air mata yang telah memenuhi matanya mengalir begitu saja,membiarkannya agar mengurangi sedikit kesakitan yang bersarang pada hatinya.Merelakan cintanya selama tiga tahun untuk kandas begitu saja.

Suara teriakan kencang yang berasal dari luar membuat Yoona tersetak.Dengan cepat ia segera berlari keluar menuju asal keributan.Setelah dengan susah payah menerobos gerombolan orang-orang,ia hanya terpaku melihat pemandangan yang ada dihadapannya sekarang.

oppa!!!”teriak Yoona kencang.Air matanya semakin deras mengalir ketika melihat lelaki tersebut terbaring tidak berdaya dengan dipenuhi cairan merah yang merembes keluar melalui kepala,hidung,dan juga mulutnya.

“Yoong,mianhae..akhh..”ucap Siwon terbata-bata.

oppa,bertahanlah..”balas Yoona tanpa memperdulikan tubuhnya yang juga terkena lumuran darah Siwon.

“aku mencintaimu..”ucap Siwon sebelum menutupkan keduanya  matanya,menghilang dari semua kesakitan yang menggerayangi dirinya.

END OF FLASHBACK

“aku juga mencintaimu… ,terima kasih atas segala cinta yang telah kau berikan Choi Siwon”gumam Yoona pelan sebelum akhirnya melelapkan matanya menuju alam mimpi dalam pelukan Seohyun.

“Penyesalan tersebut selalu datang setelah kita kehilangan…”

FIN

Mianhae atas endingnya,drabble ini hanyalah sebuah selingan.Semoga kalian menunggu ff ku yang lain yang masih dalam proses T,T.Sebenarnya ingin ijin hiatus sementara mungkin selama satu bulan ini karena saya harus menghadapi ujian.selamat menunggu ff saya yang lain.. J

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar kalian,ff ini juga akan saya post dalam wp saya.Akan ada tiga versi dari cerita ini yaitu yoonwon,yulsung,dan seokyu.silahkan dibaca ^.^

Untuk Resty/Echa unnie,terimakasih telah memposting ffku,dan untuk Echa unnie selamat menjadi admin baru di YWK yang tercinta ini.. keke~~ (sama2, makasii hihihii 🙂 )

Tinggalkan komentar

71 Komentar

  1. Kwon Liia (liia_sa)

     /  Mei 8, 2013

    shorts shoot tp bikin galau endingnyaa -_-”
    ditunggu kryaa FF lain authorr .. =)
    keep writing & fighting ^^

    Balas
  2. daebak,bikin yoonwon lagi thor semangat

    Balas
  3. 2 kata buat author..
    Pendek
    dan
    Nyesek

    Balas
  4. Eemm..singkat tapi menyakitkan…

    Balas
  5. Rosiie

     /  Desember 3, 2013

    Bikin galau 😦

    Balas
  6. sadnya dapet.. SUKA!!

    Balas
  7. Kim Eun Kyo

     /  Mei 4, 2014

    Yahhh sadd enddd daebakkk ∂ɪ̇ tunggu ff slnjutnya

    Balas
  8. biar pun cerita’y pendek, tp bgtu nyesek baca’y..

    Balas
  9. ayu

     /  Oktober 20, 2014

    short banget drabble nya tapi cukup ngena . penyesalan emang selalu datang ketika kita kehilangan

    Balas
  10. tragis bener yak?? tapi keren.

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: