[FF] HATE or LOVE ??? (Chapter 3)

Judul               : HATE or LOVE ???

Type                : FF / part

Chapter           : 03

Author             : DytaGembeL

FB                   : Puri Dyta Yoonwonitedsonefl

Twitter                        : @DytaYS123 (follow ne.nanti janji akan aku follback)

Genre              : Comedy,Drama,Romace,maybe [?]

Main Cast        : “Choi Siwon” Super Junior

“Im Yoon Ah” Girl’s Generation

Cast                 : “TaeTeuk” Couple

“YulSung” Couple

“ShiNa” Couple

“SunSun” Couple

“HyoHyuk” Couple

“HaeSica” Couple

“RyeoFany” Couple

“SeoKyu” Couple

“Choi Sooyoung” Girl’s Generation

SM TOWN

 

  

 

Annyeong all,bagaimana dengan chap.2 kemarin? jelek + aneh pastinya ya L,,aku bisa terima itu kok,karena ff ini emang jelek dan aneh. Dan semakin tidak jelas pastinya?langsung saja ne..

Sekali lagi maaf kalau ada typo…

Happy Reading…….

 

Author POV

Ketika mereka hendak membuka pintu mobil…

“Oppa….Siwon Oppa!!”pekik seorang yeoja,lalu menghampiri siwon dan yoona,tepatnya siwon.

“Oppa sedang apa kemari,tidak biasanya?lalu mana yeoseob oppa?dan kau..?Im YoonA kan?”Tanya yeoja itu bergantian kepada siwon dan yoona.

           “Nde,dan kau Soo eonni?Choi Sooyoung kan?”jawab yoona tersenyum tipis tetapi malah mendapatkan tatapan kurang menyenangkan dari sooyoung.

“Ne,oppa mengapa oppa kemari?”Tanya sooyoung kembali kepada siwon lalu merangkul lengan siwon manja.

“Oh..tadi oppa dipanggil oleh Soo Man ahjussi.”jawab siwon sambil tersenyum.

“Memangnya ada apa oppa?”

“Oppa main drama lagi.”

“Wah…oppa daebak…baru saja menyelesaikan drama lalu main drama lagi,apakah oppa tidak lelah?”Tanya sooyoung kepada siwon sambil bertepuk tangan kecil.

“hahaha..kau ini bisa saja.Lalu mengapa kau kesini?”

“aku juga dipanggil oleh Soo Man ahjjussi.Tidak tahu mau membicarakan apa?”kata sooyoung sambil menaikkan bahunya,

“Mungkin ada CF/drama yang akan kau bintangi?”jawab siwon, sooyoung yang mendengar itu langsung menjawab dengan lantangnyasedangkan

“Ya….mungkin saja,ah.semoga aku bisa main drama dengan siwon oppa!”siwon yang mendengar itu hanya tersenyum kepada seorang yang sedang bergelanyut manja dilengannya,karena siwon dan sooyoung memang sudah dekat sejak trinee,jadi bukan hal yang mustahil melihat mereka seperti itu.Lalu mereka bercerita panjang lebar.sedangkan yoona,dia merasa diacuhkan oleh dua orang yang sedang bercengkrama ini.Lalu yoona memutuskan untuk masuk terlebih dahulu ke mobil siwon.

Author POV END

 

Yoona POV

Aku sungguh kesal dengan siwon serta soo eunni.Ya…memang hubunganku dengannya kurang baik.Ini karena…

 

Flashback

Hari ini merupakan hari SNSD dibentuk,lalu kami akan diperkenalkan kepada sunbae-sunbae di SMEnt. dan kami baru saja keluar dari mobil van SNSD.Sungguh hari ini aku sangat senang,kenapa?karena setelah kami menjalani traine yang cukup lama,akhirnya setelah penantian panjang mimpi kami terwujud juga.Lalu tiba-tiba aku merasa ingin buang air,akhirnya aku meminta ijin kepada taeyeon eonni,dan diapun mengangguk.

“Eh…yoong,nanti kamu langsung saja ke ruang rapat,nde.!”ucap taeng eonni sedikit berteriak.Aku yang mendengar itu hanya mengangkap tangan kananku membentuk o.Karena aku sudah tidak tahan,aku langsung berlari secepat mungkin,tetapi diperjalanan BRUKK…

“Mianhamnida ahgassi,saya sedang terburu-buru.!”ucapku lalu pergi begitu saja,tanpa menghiraukannya lagi,karena memang aku sudah tidak tahan.Tetapi bajuku sedikit basah karena tumpahan minuman yang dibawa orang itu,untung saja tidak kelihatan.

Akhirnya,lega juga,setelah itu aku berjalan agak cepat,karena aku takut dimarahi.Dan aku sampai di ruang rapat ini,’begitu besar’ucapku dalam hati sambil tersenyum.Lalu aku duduk disebelahnya seo.

“Seo,apakah sudah mulai?”tanyaku kepadanya

“Belum eon,kira-kira sebentar lagi,kita masih menunggu sunbae-sunbae lalu sajangnim.”aku yang mendengar itu hanya ber o.Dan akhirnya rapat dimulai.Rapat ini dimulai dari memperkenalkan diri masing-masing,mulai dari yang tertua ke termuda.Lalu saatnya aku memperkenalkan diri.

“Annyeong haseyo,chonun Im Yoona imnida.Mohon bantuannya.”ucapku sambil tersenyum dan sedikit membungkuk.

“Yak..!bukankah kau yang menabrakku tadi?”ujar seorang yeoja,lalu menjadikan dia pusat perhatian.

“Mwo?jinja?”jawabku tidak percaya.

“Tak tahukah kau?aku harus berganti baju dulu,kau tahu?baju itu harganya sangat mahal!Dan baju itu merupakan baju kesayanganku,tapi mengapa kau malah merusaknya!”kata dia sambil emosi

“Ne?mianhamnida ahgassi!saya sungguh tidak tahu,karena saya tadi sedang terburu-buru.”ucapku sambil membungkuk.

“Sudahlah choi sooyoung.kau seperti anak kecil saja,selalu membesarkan masalah yang sepele dan yoona duduklah,ayo seo..sekarang perkenalkan dirimu!”suruh soo man ahjjussi.aku yang mendengar itu hanya mengangguk.Dan acara perkenalan kamipun selesai.Sekarang bergantian,yang mmperkenalkan diri adalah sunbae-sunbae kami.

“Hana,dul,set..Uri member Super Junior kurang 1.”ucap oppadeul suju sambil tersenyum dan sedikit membungkuk.

“Annyeong,Park Jung Soo imnida,pria paling berhati malaikat di super junior!kalian bisa memanggilku leeteuk oppa!”

“Annyeong,Kim Jong Won imnida,pria paling keren dan cool sedunia hahaha… ani maksudku di super junior!kalian bisa memanggilku yesung oppa!”

“Annyeong!Shin Dong Hae imnida,pria paling imut ke-2 di super junior,kalian bisa memanggilku ShinDong oppa!”

“Annyeong,Lee Sungmin imnida,pria paling imut pertama dan the king of aegyo,kalian bisa memanggilku sungmin oppa.”

“Annyeong,Lee Hyuk Jae imnida,pria paling pintar untuk dance,kalian bisa memanggilku eunhyuk oppa!”

“Annyeong,Lee Dong Hae imnida,pria paling tampan di super junior,hahaha ani maksudku tertampan ke-2 untung saja tidak ada orangnya,bisa marah dia kalau aku bilang seperti itu.kalian bisa memanggilku donghae oppa!”

“Annyeong,seharusnya yang berbicara lebih dulu siwon hyung,karena dia tidak datang dia bilang minta maaf kepada kalian.Maka sekarang yang memperkenalkan diri adalah aku,Annyeong,Kim Ryeowook imnida,pria paling pintar masak dan cute di super junior,kalian bisa memanggilku Ryeowook oppa!”

“Dan Annyeong,Cho Kyuhyun imnida,pria paling tampan,imut,keren,cool dan sebagainya di super junior,kalian bisa memanggilku Kyuhyun Oppa!”

“Hey,evil mengapa kau sebut dirimu seperti itu.Kalau ada siwon saja kau tak berani berbicara seperti itu.”Kata eunhyuk oppa mencibir kyuhyun oppa.

“Memangnya kenapa hyung?terserah ku lah hyung!leeteuk hyung saja bilang dia seperti malaikat saja,kau tidak protes mengapa jika denganku kau selalu protes?”

“Hey….memanglah!aku ini seperti malaikat yan….”jawab leeteuk oppa

“Ne…malaikat tanpa sayap…hahahah….”kata oppadeul kompak,kami yang mendengar itupun hanya tertawa.

Flashback END

Lalu tiba-tiba aku mempunyai ide jahil untuk mengganggu mereka.TINNN…..TTINN….TINNNNN…hahaha…rasakan itu siwon-ssi.

“Yak…yoona-ssi,kau ini kenapa?berisik tau!!”ucap siwon

“Aku tidak apa-apa,Cuma mau mencoba saja apakah klakson(?)mobilmu ini berfungsi atau tidak!”kataku berbohong.hahaha….

“Aish..kau ini,kurang kerjaan saja!”lalu dia melanjutkan lagi mengobrol dengan soo eunni.Aku tidak menyerah begitu saja.MBREM…MBREM..MBREMMM..(mianhae,maksudnya ini seperti suara mobil yang digas).akupun terkikik.

“Hey…kau itu bisa diam tidak?kau mengganggu saja.!”ucap dia,dan kulihat soo eonni sepertinya kesal,hahaha..rasakan itu.

“Kalau mau kencan jangan disini!dan kau siwon-ssi,mau masuk atau tidak?kalau tidak ya sudah,aku mau pulang dan membawa mobilmu ini kedorm!”ancamku kepadanya..hahah..kita 1-1 siwon-ssi.

“Huhh..baiklah,kau ini bisanya Cuma mengancam.Baiklah,soo!oppa pamit pulang ne!Annyeong..!”ucapnya kepada soo eonni

“Baiklah oppa,hai-hati.!”

 

Yoona POV END

 

Siwon POV

‘Dasar,anak ini mengganggu saja,dan tidak sopan.Huuh..mengapa aku harus menjadi lawan mainnya didrama ini?Mengapa tidak yang lain saja?’ucapku dalam hati lalu mengacak-acak rambtku frustasi sambil menatap dirinya.

“Wae?kau mentapku seperti itu?”tanyanya

“Aniyo!”jawabku singkat.Lebih baik sekarang aku tidur saja,aku juga tidak peduli dengannya yang sedang menyetir mobil.Kupejamkan mataku perlahan dan tak lama aku sampai di alam mimpiku.

Skip……

Kurasakan hembusan nafas yang menerpa wajahku,tiba-tiba aku dengar seseorang bersuara..

“Siwon-ssi bangun!” suruh sebuah suara sambil mengguncang-guncangkan tubuhku.Aku yang mendengar itu hanya mengeluh.lalu suara itupun hanya terkikik.aku yang mendengar itu langsung saja membuka mataku,DAN aku benar-benar terkejut,mengapa wajahku dengan yoona bisa sedekat ini.Kami diam untuk beberapa saat,hingga akhirnya dia menjauhkan wajahnya dari wajahku.

“ehm…Mian,siwon-ssi aku tidak sengaja.”ucapnya gugup.

“Hey..!ada apa denganmu?”tanyaku.

“A..A..Ani,gwenchanayo”jawabnya masih dengan nada yang gugup.

“Oh..mengapa kau gugup?”

“eoh…gugup,tidak,sungguh aku tidak gugup.!aish sudahlah aku ingin masuk dulu”katanya langsung membuka pintu mobil,aku yang melihat itu juga langsung membuka pintu mobil.

“Hey..yoona-ssi kau ini tidak sopan sekali!”ucapku

“MWO???tidak sopan?memangnya aku berbuat apa?

“Ne,kau tidak sopan.Seharusnya kau berterimakasih kepada orang yang telah mengantarmu pulang.!”kulihat dia seperti menahan amarahnya

“Annyeong siwon-ssi,gomawo telah mengantarkan saya sampai ke dorm.”katanya dengan senyum paksaan.

“Aku tidak butuh senyum paksaanmu!Baiklah….aku pulang dulu,Annyeong…”ucapku kesal,mengapa dia tidak mengucapkan terimakasih atau sekedar memberi senyum tulus,huuh..dasar.Aku langsung membuka pintu mobil dan menyalakan mesin,lalu akupun berjalan pelan dan melihat wajahnya dari kaca dia terlihat kesal,memangnya apa yang kuperbuat?AHHH…..siwon mengapa kau peduli kepadanya mau dia kesal atau apalah terserah dialah,mengapa aku ikut bingung?Lalu aku membuka kaca mobil dan menyetir dengan kecepatan rata-rata.’Sungguh indah dunia ini’ucapku dalam hati.Menikmati angin yang sejuk menerpa wajahku…sudah lama aku tidak seperti ini,ini karena aku selalu sibuk.Bahkan untuk menyegarkan diripun tidak bisa.Memang berat hidup ini,tapi mau bagaimana lagi?aku sudah memilih ini!Setelah sekian lama,akhirnya aku sampai didorm super junior,lalu aku memakirkan mobil Audi ku di garasi yang cukup luas ini.Aku masuk lalu memangil mereka semua…

“Hyung,wook,kyu??aku pulang!!”teriakku,tapi tidak ada yang menjawab mungkin mereka sedang ada jadwal masing-masing.Akupun langsung merebahkan diriku di sofa panjang serta tak lupa menyalakan televise,menonton acara ya…menurutku tidak penting.Kepalaku masing mengingat-ingat sosok im yoona,begitu banyak kejadian yang aku alami hari ini!ini saja baru permulaan bagaimana kalau seterusnya?Huh….bisa gila aku…

“DORRRR…!!!!”aku yang kaget langsung menutup telinga dan langsung terlonjak dari sofa,dengan ekspresi yang menurutku sangat lucu,mungkin aku akan tertawa sendiri bila melihatnya.

“Hhaahahaha….hyung kau ini…hahahah..”kyu pun tertawa akibat ekspresiku.

“Aish..kau ini,bisa tidak yang sopan dengan hyung mu sendiri?”ucapku

“Memangnya kenapa kau ini hyung..kulihat dari tadi kau melamun terus.Memangnya sedang melamunkan siapa?yeoja kah?”Tanya kyu kepadaku

“Ani,aku tidak melamunkan yeoja,menurutku yeoja itu tak penting!ehm..mana yang lainnya?”jawabku,walau seperti gugup.

“MWO????yeoja itu tak penting?aish..kau ini hyung bisakah kau hanya memikirkan dirimu sendiri?yang hanya difikiranku hanya pekerjaankan hyung?Ituuu…”ucap kyu,sambil jari telunjuknya mengacung kearah belakang dinding.aku yang melihat itu langsung membulatkan mata

“AISH,….kalian ini kenapa?mengapa bersembunyi dibalik dinding?lalu mengapa kalian semua tidak menjawab pertanyaanku ketika aku masuk ke dorm,dasar kalian ini!!!”tanyaku dengan kesal

“Mianhae.siwon-ah,kami hanya ingin mengerjaimu saja,kitakan sudah lama tidak seperti ini,membuat member yang kelelahan menjadi lebih nyaman..kau jangan marah ne..”kata leeteuk hyung

“Tapi mengapa harus aku?aku ini sedang kelelahan hyung!tak yahukah kau tadi aku sedang bertengkar dengan seorang yeoja?menyebalkan kalian ini.”         “MWO?KAU BERTENGKAR DENGAN SEORANG YEOJA?”ucap mereka bersamaan.

“Aish..kalian ini mengapa?”

“Mengapa bagaimananya?jelas-jelas kau ini laki-laki mengapa kau bertengkar dengan seorang yeoja?memalukan!”

“MWO?MEMALUKAN?yak..hyung!!aku tidak akan seperti ini jika saja wanita jadi-jadian itu tidak menggangguku!Aish…sudahlah,aku ingin mandi!”ucapku kesal lalu berjalan kearah kamarku.

“YAK..YAK…SIWON AKU BELUM SELESAI BICARA!”ujar leeteuk hyung berteriak.aku yang mendengar itu hanya mendengus kesal tanpa menoleh.Lalu aku mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi.

SIWON POV END

 

YOONA POV

“Dasar pria menyebalkan,mengapa aku harus bisa bertemu dengan dia,apalagi harus menjadi lawan mainku besok?apalagi drama kami berjudul Kiss Me,aish…menyebalkan..”gerutu sambil membuka pintu dorm.

“Annyeong…eonni?seo?”kataku ketika masuk dorm.

“Oh..kau yoong?kau sudah pulang?bagaimana dengan lawan mainmu?dan dramamu?”Tanya taeyeon eonni

“Aish..eonni,aku harus menjawab yang mana dulu?”ucapku pura-pura kesal

“huh..sudahlah aku malas kalau erbicara denganmu,selalu saja begini!”

“ah…eonni,eonnikan yang paling cantik,baik,penyayang,jangan marah nde?baiklah aku akan menjawab..lawan mainku menyebalkan,kalau dramaku?aku belum tau eon,masalahnya karena tadi aku bertengkar dengan lawan mainku itu,lalu sooman ahjjussi tidak memberi tahunya!”ucapku kesal sambil membayangkan kejadian yang tadi.

“MWO???KAU BERTENGKAR DENGAN LAWAN MAINMU?SUNGGUH TIDAK MASUK AKAL?MENGAPA KAU SEPERTI ITU?MEMALUKAN!!!”jawab tae eonni panjang lebar,aku yang mendengar itupun langsung menutup telingaku.

“aish..eonni kalau berbicara yang pelan,kau ini sama saja seperti dia ,suka berteriak-teriak!ya sudahlah lebih baik aku masuk ke kamar saja,aku ingin mandi eon gerah.pai pai eon”kulihat tae eonni hanya melongo mendengar jawabanku,hahah…aku ingin tertawa tapi ya sudahlah aku terlalu lelah untuk berdebat,segera ku ambil handuk dan masuk ke kamar mandi.

Setelah aku mandi dan berganti baju,lalu aku berjalan kearah dapur untuk mengambil makanan,karena sudah seharian  ini aku belum makan.Saat aku sedang berjalan kea rah dapur,aku seperti mendengar suara gaduh..Aku yang mendengar itu langsung saja berlari dan betapa terkejutnya aku ketika melihat???

 

TBC

 

            Siapakah yang dilihat yoona eonni?

Lalu bagaimana hubungan yoonwon?apakah akan berlangsung seperti ini terus?

 

Gimana pendapatnya,tambah membosankankah…mianhae kalau banyak typonya dan prcakapannya,jeongmal mianhae..kalau FF ini enggak seru,enggak menarik.Maklum ini merupakan FF pertamaku.jangan lupa comment ne?? dan masukkannya. Gomawo…

Thanks for author ECHA…. (sama2 🙂 )

Dyta GemeL

Tinggalkan komentar

69 Komentar

  1. Hahaha….. masih bertengkar aja nie YoonWon, kapan akurnya??? >_<
    Yoona lht apaan tuh.. ??? Lanjut Thor Gomawo 🙂

    Balas
  2. Yulisa

     /  April 24, 2013

    Ngliat apa.an yoonnie???
    Jd pnsaraann??

    Balas
  3. yoong eonni ngeliat apaan tu??
    bagus eon, cuma kurang panjang aja..
    lanjut 🙂

    Balas
  4. KimcHi_eQ

     /  April 30, 2013

    ❤ YoonWon ❤

    Lanjutkan 🙂

    Balas
  5. Makin seru eonnie lanjut

    Balas
  6. Anita harahap

     /  September 29, 2013

    Siapa yg dilihat yoona eonni?
    Emangny apa yg terjadi?

    Balas
  7. Apa soo jga akan main drama brg sma yoonwon ?? Sypa yg yoong liat ? Soo eonni kah ?

    Balas
  8. ria

     /  September 22, 2015

    Lucu jg,
    Yoona msh kyk Anak kecil…

    Balas
  9. paris

     /  Desember 4, 2015

    Yoona melihat apa itu? Mereka lucu banget, bertengkar terus! Apa siwon bakalan suka sama yoona?

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: