[FF] My Idol (Part 1)

[FF] My Idol (part 1)

Author : vipventy (@vipventy)

Cast     : Im Yoona, Choi Siwon

Kwon Yuri, Kim Dong Ho(OC)

TaeTiSeo(Taeyeon, Tiffany, Seohyun), etc

Genre  : romance, drama, comedy

PG       : 15

Anyyeong readers….

Balik lagi nih sama author yang suka-suka kalau bikin FF hahaha. Kali ini author dapet inspirasi baru nih gara-gara nonton ulang secret garden. Inspirasinya muncul pas Gil Ra Im dapet hadiah liburan bersama OSKA. Jadi daripada lewat gitu aja, author coba buat FF ini.

Mianhae kalo feel-nya kurang dapet, banyak typo dan alur yang kurang pas. Author masih amatiran nih, jadi harus dapet banyak kritik dan saran dari para readers semua supaya bisa lebih baik. Makanya jangan lupa RCL ya

Happy reading ^^

Seorang wanita yang tinggi semampai dengan pakaian yang kelihatan sangat chic di tubuhnya terlihat berjalan penuh percaya diri sambil menarik kopernya di pintu kedatangan luar negeri bandara Incheon. Banyak mata yang mengagumi kecantikannya dan keanggunannya. Sebagai balasannya wanita itu hanya menarik sudut bibirnya, memberikan senyuman tipis kepada setiap mata yang memandangnya.

“im yoona!”seru seorang wanita cantik berambut panjang sambil melambaikan tangannya. Senyumnya semakin merekah lebar ketika orang yang dia panggil melihat ke arahnya.

Wanita yang sempat menjadi pusat perhatian di bandara Incheon itu ternyata Im Yoona. Melihat orang yang menyerukan namanya, dia segera berlari kecil menuju orang itu.

Kedua wanita itu saling berpelukan, melepas kerinduan yang mereka rasakan selama ini.

“ahhh sudah 4 tahun tak bertemu denganmu. Kau tahu aku merasa sesak ketika merindukanmu”ucap yoona kepada wanita di depannya ini yang tak lain adalah Kwon Yuri,sahabatnya.

Yuri,wanita itu terlihat meneteskan air matanya entah mengapa. Mungkin dia terharu akhirnya bisa bertemu lagi dengan sahabatnya yang sangat dia rindukan.

“mwo? Kau menangis yul-ah? hahaha”tanya yoona

Yuri buru-buru mengelap air matanya, dia tidak ingin ditertawakan oleh gadis di depannya ini. “aish kau ini”yuri memukul lengan yoona berharap sahabatnya ini akan berhenti menertawakannya.

“sudahlah jangan menangis seperti itu. Yang penting kan akhirnya aku ada di sampingmu, jadi ayo kita melepaskan seluruh kerinduan kita dengan berjalan-jalan mengelilingi korea selama aku disini”ucap yoona sambil tersenyum lebar

“baiklah.. ayo kita buat 2 minggu ini menjadi hari yang paling mengesankan untuk persahabatan kita”seru yuri semangat

“bagus kalau begitu, ayo sekarang antar aku ke hotel. Aku lelah menarik koper ini”rengek yoona cukup manja

—-

Setelah memesan kamar di hotel, kedua sahabat itu memutuskan untuk makan malam bersama di tempat kenangan mereka semasa yoona masih tinggal di seoul.

Ya yuri dan yoona sudah bersahabat semenjak mereka masih bersekolah di Taman Kanak-kanak. Mereka tidak bisa terpisahkan semenjak saat itu, mereka selalu bersekolah di tempat yang sama sampai akhirnya mereka harus terpisahkan karena keluarga Im memutuskan untuk pindah ke Italy 4 tahun yang lalu. Bisnis keluarga Im bangkrut dalam waktu sekejap karena Tn.Im dikhianati oleh orang kepercayaannya sendiri.

Setelah kejadian itu, Tn.Im memutuskan untuk membawa keluarganya memulai kehidupan baru di Negara orang yang jauh dari tempat kelahirannya. Mungkin karena dia trauma akibat kejadian itu. Dia memulai bisnis baru dengan sisa uang yang ada di Italy.

“bagaimana keadaan keluargamu yoong?”tanya yuri sambil memakan kimchi yang ada di hadapannya

“hmm sekarang jauh lebih baik yul. Kami sudah mempunyai 3 cabang restoran disana, dan bulan depan kami akan membuka cabang keempat”

“wah itu sungguh hebat yoong, aku tidak menyangka perkembangannya secepat itu. Ahjussi Im memang hebat dalam berbisnis”kata yuri takjub mendengar cerita sahabatnya itu

“sebenarnya kami sangat terbantu karena Korean wave yul. Jadi banyak orang yang penasaran ingin mencicipi makanan korea, makanan Negara asal para idola mereka”

“ah iya yoong, sekarang sepertinya seluruh dunia sedang terkena demam k-pop. Beberapa tahun belakangan ini, banyak sekali grup idola yang sangat popular. Apa kau mengikuti  perkembangannya yoong?”

Yoona mengangguk semangat “tentu saja! Aku sungguh mengidolakan donghae oppa!”jawab yoona dengan wajah yang berseri-seri

“ah jinjja? Menurutku siwon oppa lebih tampan dan keren dibandingkan dengan donghae oppa”

Yoona mengubah ekspresinya mendengar pernyataan yuri barusan “dengar baik-baik yul, entah mengapa aku sungguh tidak menyukai choi siwon”

Yuri membelalakkan matanya tak percaya “hei kau ini bicara apa? Siwon oppa itu adalah Mr.Perfect!”

“ahhh menurutku dia tidak seperti itu, tidak ada orang yang sempurna di dunia ini. Jadi kurasa dia pasti menyembunyikan sesuatu tentang kelemahannya”sinis yoona

“jangan-jangan dia suka main perempuan yul atau suka menindas orang lain atau dia mempunyai sikap temperamental yang sangat akut”lanjut yoona lagi

Yuri semakin panas mendengar sahabatnya menjelek-jelekkan idola kesayangannya seperti itu. “hei im yoona, kau pikir dirimu sempurna hah? Jadi jangan menjelek-jelekkan siwon oppa. Kau bahkan tidak pernah bertemu dengannya atau mengenalnya lebih dekat. Jadi bagaimana bisa kau berkata seperti itu?!”sembur yuri menumpahkan segala amarahnya kepada sahabatnya itu

Yoona terpaku di tempatnya, kaget mendengar yuri bisa marah seperti itu. Dia lalu tersenyum kaku “ah yul lebih baik kita tidak usah membahas hal itu. Kajja kita lanjutkan makan kita”ajaknya untuk mengalihkan pembicaraan

Yuri terlihat menatap yoona tajam, “aissshhh kau ini yoong! Aku akan ke toilet sebentar, tunggu disini”perintahnya

“huffff kenapa yuri bisa marah seperti itu, sepertinya dia benar-benar fans sejati choi siwon itu”ucap yoona pelan ketika melihat punggung yuri yang semakin jauh

Kringg~~

Suara handphonenya mengangetkannya, “eomma, aku sudah sampai. Sekarang aku sedang makan malam bersama yuri”ucapnya ceria

“…..”

“ne, aku akan menjaga diriku baik-baik”

“…..”

“tentu saja aku akan menyampaikan salammu untuknya”

“….”

“baiklah selamat tidur eomma. Aku akan sering-sering menghubungimu muahhh”ucapnya memberikan ciuman jauh untuk eommanya yang berada di benua lain

—-

Hari ini, aku dan yuri memutuskan untuk berjalan-jalan di mall. Kami akan membeli beberapa kebutuhan kami untuk liburan di pulau jeju, lusa nanti. Setelah membeli beberapa perlengkapan, dia mengajakku ke toko buku. Dia bilang ingin membeli majalah edisi terbaru

“majalah apa yang kau cari yul?”tanyaku ketika melihatnya sibuk mencari-cari di rak bagian majalah. Tapi dia tidak menjawab pertanyaanku dan malah menghampiri salah satu pegawai disana “permisi, apa kau tahu dimana majalah Men’s Heatlh?”tanyanya

“ah mianhae aggashi, majalah itu sudah habis tadi pagi. Banyak sekali fans choi siwon yang mencari majalah itu”ucap pegawai itu

Choi siwon? Jadi karena itu yuri mencari-cari majalah itu -_-

“ah jinjja? Lalu aku harus cari dimana lagi?”tanya yuri cukup kesal

“tenang saja aggashi, stoknya akan dikirim lagi malam ini sekitar pukul 7. Jadi aggashi tunggu saja”

Wajah yuri terlihat ceria lagi mendengar kata pegawai itu. “ah tentu saja aku akan menunggunya. Gomawo atas informasinya”

Sambil membunuh waktu menunggu stok majalah itu datang, aku memaksa yuri untuk menunggu di coffee shop saja.

“ah yoong, jam berapa ini? Kenapa rasanya lama sekali menunggu majalah itu datang?”tanyanya lagi tidak sabaran

“bisakah kau diam yul, kau menanyakan pertanyaan itu 10 menit sekali”kataku kesal

Dia hanya menunjukkan cengirannya itu “aku sudah tidak sabar ingin melihat wajah siwon oppa yang tampan itu, pasti hasil pemotretannya bagus. Karena dia sangat photogenic yoong”ucapnya memuji choi siwon itu

“aishhhh tetap saja masih lebih tampan donghae oppa!”

“yaa kuakui donghae oppa memang tampan, tapi choi siwon 100x lebih tampan darinya”

“tidak! Donghae oppa yang lebih tampan!”

“siwon oppa!”

“donghae oppa!”

“siwon oppa….”

“donghae oppa!”

“….”

Kulihat wajahnya membeku seakan dia melihat idolanya saja aish. Kenapa dia?

“yul”panggilku sambil menggoncangkan tubuhnya agar dia tersadar.

“KYAAAAA KYAAAAA SIWON OPPA” teriak orang-orang di sekelilingku. Aku pun menolehkan kepalaku ke arah sumber suara itu dan kulihat ternyata orang yang tidak kusukai itu Choi Siwon ada disini sedang dikerumuni oleh yeoja-yeoja yang berteriak histeris.

“ahhhh kenapa orang itu ada disini”gumamku kesal, lalu kutolehkan lagi kepalaku ke yuri dan dia ternyata sudah tidak ada di tempatnya! Buru-buru kuambil tasku dan tasnya, dengan sedikit berlari aku mencoba mencarinya di antara kerumunan itu

“yul”panggilku sambil terus mencarinya di kerumunan yeoja-yeoja itu

—-

“awas, minggir kau!”teriak yuri galak berusaha menembus kerumunan itu untuk bertemu dengan idolanya Choi Siwon.

Sementara yuri terus berusaha menembus kerumunan itu agar bisa melihat siwon lebih dekat, tidak jauh berbeda dengan yoona yang juga berusaha menembus kerumunan itu tapi bukan untuk melihat siwon melainkan mencari sahabatnya yuri.

Suasana di mall itu mendadak riuh dan tidak terkendali akibat kedatangan seorang bintang Hallyu Choi Siwon yang memiliki ribuan penggemar yang juga sedang berada di mall itu. Para petugas keamanan pun tampaknya kewalahan mengatasi para fans siwon.

Saling dorong di antara yeoja-yeoja yang ada di kerumunan itu terlihat semakin memanas, mereka semua tidak ada yang mau saling mengalah. Mereka berusaha berada lebih dekat dengan idola mereka.

Yoona yang mau keluar dari kerumunan itu sangat bingung karena dia terjebak di tengah-tengahnya. Karena aksi saling dorong yang terjadi, akhirnya dia terjatuh

“awwww”rintihnya kesakitan akibat dorongan yang cukup keras tadi

Ada uluran tangan yang mencoba menolongnya, tanpa ragu dia menerima uluran tangan itu. “gomawo”ucapnya berterima kasih sambil menengadahkan kepalanya untuk melihat orang yang telah menolongnya

“kau?”teriaknya terkejut ketika melihat orang yang menolongnnya ternyata adalah Choi Siwon.

“lain kali kau harus lebih berhati-hati nona”ucap siwon lembut

“hei ini semua karenamu, sahabatku menghilang hanya karena ingin bertemu denganmu. Dan sekarang aku terjatuh di kerumunan yeoja-yeoja ini. Huh apa bagusnya sih dirimu”sembur yoona dengan segala kekesalannya terhadap pria itu

Semua orang yang ada disana terdiam mendengar apa yang di ucapkan yoona termasuk siwon. Para fans siwon pun tidak terima terhadap apa yang dilakukan yoona, bukannya berterima kasih karena siwon telah menolongnya malah dia memarahi siwon seperti itu.

“hei nona, kau tidak tau diri ya”ucap salah satu fans siwon

“benar, dia tidak tau terima kasih”timpal fans siwon yang lain. Suasana pun kembali riuh dengan umpatan-umpatan bernada kasar yang ditujukan kepada yoona.

Wajah yoona pun sekarang berubah pucat pasi, dia merasa amat takut akan dimakan hidup-hidup oleh fans siwon. Melihat keadaan ini, siwon pun cepat tanggap. Dia menyuruh bodyguard-nya membawa yoona ke tempat aman.

—-

“babo.. babo..”ucapku sambil memukul kepalaku. Apa yang kulakukan tadi, bagaimana mungkin aku menjelek-jelekkan seorang idola di depan fans-nya sendiri. Hidupku pasti akan berubah mulai sekarang, para fans siwon pasti akan mencariku dan memakanku hidup-hidup.

Sekarang aku duduk di sebuah ruangan yang terlihat sangat mewah, mungkin ini ruangan pemilik department store ini karena sebelum masuk aku melihat tulisan CEO di pintu. Tapi untuk apa aku dibawa kesini oleh bodyguard-bodyguard siwon itu. Apa aku benar-benar akan terkena masalah besar huaaa eomma aku takut.

Ah ya yuri kemana dia sekarang, ini semua karenanya. Awas saja jika sampai bertemu lagi. Tapi aku sangat butuh bantuannya sekarang, aku kan tidak punya siapa-siapa disini kecuali dia.

Kudengar suara pintu terbuka, matilah aku siapa itu. Choi siwon! Aku pun berusaha bersikap setenang mungkin

“hei nona, siapa namamu?”tanyanya dingin sedingin es yang ada di kutub utara (haha mian author bercanda)

“im yoona”jawabku setenang mungkin seolah tidak ada yang terjadi

“apa kita pernah bertemu sebelumnya? Sepertinya tidak, tapi kenapa kau berani berbicara seperti itu kepadaku”sinisnya

Aku pun bangkit dari tempat dudukku ketika melihatnya duduk di hadapanku, dia terlihat sedikit terkejut dengan sikapku yang tiba-tiba ini

“mianhae, aku sungguh menyesal atas kejadian tadi”ucapku sambil membungkukkan sedikit tubuhku kemudian berjalan menuju pintu untuk segera keluar dari ruangan ini

Tinggal 2 langkah lagi aku bisa bebas, tapi dia menarik tanganku. ‘Oh eomma tolong aku’

“sungguh tidak sopan, kau tau sedang berbicara dengan siapa hah?”bentaknya

Aku pun menarik tanganku kembali, “maaf tapi kurasa tidak ada hal yang harus kita bicarakan lagi”ketusku

Dia ingin menjawab perkataanku tetapi tidak jadi ketika ada seorang lelaki paruh baya masuk ke ruangan ini. Lelaki itu tampak terkejut dengan kehadiranku di ruangannya.

Tapi sepertinya dia orang yang ramah karena dia langsung memberikan senyumnya untukku “duduklah, kenapa kalian berbicara sambil berdiri”

Kullihat siwon mendudukkan dirinya di sofa yang tadi dia duduki dengan santai, sementara aku masih diam di tempatku. Lelaki paruh baya itu kemudian menarikku untuk duduk di sofa yang sama dengan siwon, kemudian dia duduk di hadapan kami berdua

“namamu siapa aggashi?”

“im yoona”

“nama yang indah”pujinya. Aku hanya tersenyum mendengarnya

“lalu kalian berdua ada masalah apa?”tanyanya ke arah siwon

“wanita ini tadi menjelek-jelekkan ku di depan penggemarku sendiri, hampir saja dia menjadi bulan-bulanan fansku”ceritanya dengan nada yang cukup manja, aku pun mengerutkan keningku. Aneh sekali cara bicaranya

“apa kau anti fans?”tanyanya tiba-tiba kepadaku. Aku pun kaget diberi pertanyaan seperti itu, cepat-cepat aku menggeleng agar tidak terkena masalah dengannya lagi

“aku minta maaf atas kejadian tadi”kataku lagi agar dia tidak berniat meneruskan masalah ini

“heh tidak semudah itu”katanya ketus

“sudahlah choi siwon, yoona-ssi sudah meminta maaf. Lebih baik kita tidak usah memperpanjang masalah ini lagi”kata lelaki paruh baya itu

“tapi appa…”rengeknya. Appa? Berarti lelaki paruh baya ini adalah appa-nya choi siwon. ‘Huaaa eomma bagaimana ini’

“ahjussi aku benar-benar menyesal atas kejadian tadi, kumohon tolong maafkan aku”ucapku sedikit memohon kepadanya

Dia tersenyum maklum “tidak apa-apa yoona-ssi, mungkin ini hanya salah paham saja. Lebih baik kau pulang sekarang, tapi hati-hati ya jangan sampai bertemu dengan fans siwon. Kudengar mereka sangat gahar hahaha”tawanya renyah mencoba menggodaku

Bukannya aku tidak mempunyai selera humor, tapi kurasa ucapannya itu benar-benar sesuai dengan kenyataan. Pasti fans siwon tidak akan melepaskanku begitu saja.

Dia menghentikan tawanya, mungkin dia menyadari wajahku yang sangat ketakutan ini

“ah mianhae aku sudah membuatmu takut. Begini saja bagaimana jika aku menyuruh para pengawalku mengantarmu ke rumah agar kau aman dari serbuan fans siwon”tawarnya

Benar juga, jika ada bodyguard aku pasti akan aman. Akupun menganggukkan kepalaku “terima kasih ahjussi atas bantuanmu”ucapku sembari membungkukkan badan

Kulirik siwon yang ada di sebelahku, dia hanya tersenyum sinis. Ah biarlah yang penting urusanku dengannya sudah selesai

—-

“sudahlah kenapa kau terus cemberut seperti itu. Kau tidak menyangka ya ada wanita cantik yang tidak menyukaimu”goda appa

“appa aku benar-benar kesal. Bisakah kau tidak mengungkit kejadian tadi”ucapku

“hahaha lihat wajahmu itu”goda appa lagi

Aku menatap malas kearahnya “sudahlah appa. Aku kan kesini untuk membicarakan tentang liburan ke pulau bali itu”

“oh iya, appa lupa. Kau harus liburan dengan pemenang undian ulang tahun ke-40 department store kita selama 5 hari 4 malam di pulau bali”

“wanita kan appa?”tanyaku

“tentu saja yang ikut undian ini memang hanya diperbolehkan wanita saja. Pemenangnya akan diumumkan minggu depan, dan kalian akan pergi 2 hari setelah pengumuman pemenang”

“arraso. Baiklah appa ayo kita cepat pulang, eomma bilang dia sudah memasakkan makanan kesukaanmu”

“kau tidak pulang ke dorm-mu?”

“aku akan makan malam di rumah, setelah itu baru aku akan kembali ke dorm”

“oh begitu, baiklah ayo kita cepat pulang. Appa sudah merindukan eommamu”

“appa sungguh romantis”kataku mencoba menggodanya

“makanya kau cepat cari pacar, pasti kau juga bisa jadi romantis seperti appa”

“arraso!”kataku malas

—-

Yuri mengetuk pintu kamar hotel yoona dengan tidak sabaran. Tidak berapa lama yoona membukakan pintunya

“hei kau im yoona kenapa membuatku susah hah. Kau tau aku mencarimu ke seluruh sudut mall, aku takut terjadi apa-apa denganmu karena kejadian tadi. Dan sekarang kau malah enak-enakkan disini tanpa menghubungiku”’

Yoona menelan salivanya, dia lupa akan yuri. Dia begitu lega bisa bebas dari masalahnya dengan siwon sehingga melupakan sahabatnya itu.

“ah mianhae yul, aku lupa padamu”

“mwo?”yuri tidak percaya mendengar sahabatnya bicara seperti itu

“ah tadinya aku akan menghubungimu, tapi lihatlah tas-mu dan handphone-mu ada padaku”kata yoona mencoba membela diri

“tapi ngomong-ngomong kau kesini naik apa yul?”

“jalan kaki”ketus yuri

“ah mianhae sahabatku yang cantik, baiklah besok aku akan membayarimu spa seharian penuh. Bagaimana?”tawar yoona agar yuri tidak marah lagi

“benarkah?”tanya yuri dengan mata yang berbinar

“tentu saja”jawab yoona dengan ceria karena yuri tidak marah lagi dengannya

—-

“silahkan aggashi pilih paket yang diinginkan”kata pegawai spa itu ramah

“hmmm aku pilih yang ini saja”kataku

Setelah melakukan spa kurang lebih 3 jam, suasana hatiku berubah menjadi lebih baik haha.

“halo yoong..gomawo sudah membayariku spa hari ini”

“….”

“ne, aku akan segera ke tempatmu. Apa ada yang sedang ingin kau makan?”

“…..”

“baiklah aku akan membelikannya untukmu”

“….”

“ne, aku akan segera datang”ucapku sambil menutup telfonku.

Dia minta di bawakan spicy chicken, segera saja aku membeli satu paket keranjang spicy chicken kesukaannya itu.

“mwo?apa itu?”gumamku ketika melihat poster besar yang ada gambar siwon oppa. Aku segera menghampiri pusat informasi di mall itu untuk mencari tahu

“apa anda ingin ikut undian aggashi?”tanya salah satu pegawai disana

“undian apa?”

“undian ulang tahun department store ini. Hadiahnya banyak aggashi, ada hadiah mobil, hadiah peralatan elektronik, voucher belanja sampai hadiah liburan dengan salah satu member Super Junior, Choi Siwon…”

“liburan dengan choi siwon?”tanyaku lagi. Wanita itu hanya mengangguk sambil tersenyum

“tentu saja aku ikut, apa ada syaratnya?”

“setiap pembelanjaan 50.000 won akan mendapatkan satu kupon undian, berlaku kelipatannya”

Aku segera mencari struk dari tempat spa tadi, “ah ini dia, 120.000 won”kataku sambil menyerahkan struk itu

“anda mendapatkan 2 kupon undian aggashi, silahkan diisi kupon itu dan masukkan ke dalam kotak hadiah yang anda inginkan”kata pegawai itu menjelaskan

Aku menulis data diriku di kupon itu, tapi kan aku mendapat 2 kupon tiba-tiba saja aku teringat yoona. ‘Akan kubalas dia’pikirku. Aku menuliskan data diri yoona di kupon yang satunya lagi. Dan kedua kupon itu kumasukkan ke dalam kotak kupon yang berhadiah liburan dengan siwon oppa

“hehehe ah aku ini ada-ada saja”ucapku sambil terkekeh memikirkan kemungkinan yang sangat kecil yoona dan aku bisa menang

—-

“oppa, apa kau ada masalah. Kau terlihat tidak semangat hari ini”kata tiffany kepadaku dengan nada yang sedikit khawatir

“iya hyung, sejak semalam kuperhatikan kau tidak seceria biasanya”timpal kyuhuyun

“ahh itu hanya perasaan kalian saja”ucapku

Sekarang kami berada di sebuah stasiun televisi untuk acara reality show yang menghadirkan grup-ku super junior dan labelmates-ku TTS(TaeTiSeo) dan Shinee.

Memang benar dari semalam aku merasa tidak bersemangat, entahlah aku juga tidak tahu alasannya

“oppa, kita makan malam bersama ya”pinta tiffany dengan manja

“ah maaf fany-ah, aku sudah berjanji makan malam di rumah hari ini. Kau ikut saja denganku, eomma pasti senang melihatmu”

“tentu saja aku ikut, tunggu ya oppa aku ganti baju dulu”ucapnya lagi. Aku pun hanya mengangguk mengiyakannya

“hyung bagaimana hubunganmu sebenarnya dengan fany noona?”tanya minho yang tau-tau sudah duduk di sebelahkku

TBC

JRENG~~~~ hayoo ada hubungan apa ya tiffany sama siwon??? Mau tauu??? Tunggu chapter selanjutnya hahaha (ketawa evil bareng kyuhyun). Aduhh maaf author lagi kurang jelas gini –‘’

Gimana menurut kalian FF ini??? Comment ya biar author bisa tahu okkk…

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

92 Komentar

  1. wehhh yoona eonni hebat bisa tidak ngefans sama siwon oppa. padahal yang lainnya ngfans. ehmmm kira-kira siapa ya yang menang undian. yoona atau yuri eonni

    Balas
  2. susi

     /  Juli 17, 2015

    Iiiihhh siwon jadi uring-uringan gara-gara yoona,,

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: