[OS] SFSJ _ No Other

No other

Title                 : SFSJ _ No Other

Type               : Oneshoot

Author            : Choi Youngmi

Twitter           :  https://twitter.com/EunHaeSiBum (@EunHaeSiBum)  

   [follow ya.. mention to follback]

Rating             : PG 15

Genre             : Family, Romance, Friendship, … *tentukan sendiri*

Main Cast      :

  • Choi Siwon
  • Im YoonA

Summary :       There is No One Else Like You

Disclaimer      : Mohon maaf jika ada typo yang bertebran, EYD yang nggak teratur dan kata-kata yang susah untuk dimengerti. This is story from my imaginations.. So, Please RCL if you finish read. I need your comment . And If you may Copas Silahkan, asal jangan menghilangkan nama Author saya.. J Dan jangan lupa dengerin lagu No Other, biar feelnya dapet.

 

Happy Reading All

[Siwon] Nuh gateun saram ddo uhpsuh juwireul dulluhbwado geujuh geuruhtdun guhl odisuh chatni

Tidak ada orang lain sepertimu, bahkan ketika aku melihat ke sekeliling, hanya mencoba untuk menemukan seseorang seperti itu.

Seorang namja menatap sang yeoja dengan tajam, yeoja tersebut tetap menunduk tak mampu melihat mata sang namja yang selalu melihatnya dengan intens

“Memangnya ada apa kenapa kau seperti ini?” Tanya sang namja, yeoja itu tetap bungkam Manahan air mata yang ingin keluar dari matanya.

“ Kalau kau diam seperti ini, aku tak tau apa salahku” Yeoja tadi tetap diam ia meremas tangannya seperti sebuah gumpalan bola salju. “ Kau akan tetap seperti ini sampai kapan, dan selalu menyalahkanku, begitu?” Yoona sang yeoja itupun akhirnya mengangkat wajahnya menatap sang namja . “kenapa kau tak bisa mengerti aku?” kali ini Yoona membuka suara dengan sedikit serak.

“Apa maksudmu?”

“kau.. tau aku cemburu melihat kebersamaaanmu dengan Ailee waktu kau dan ia syuting CF” Yoona akhirnya memberikan alas an mengapa ia jadi seperti ini didepan Siwon

“Mwo? Tapi disana juga ada member Super Junior yang lain” bela Siwon

“Tapi.. kau .. memeluknya bukan? Aniy lebih tepatnya memeluk pinggangnya” Yoona menghapus air matanya dengan cepat

“Itu hanya sekedar professional kerja Yoona”

“kenapa Oppadeul yang lain tak melakukannya juga?” Siwon menghembus napasnya dengan kasar “Dengarkan aku, aku dan Ailee tak ada hubungan apa-apa. Kau tau Tidak ada orang lain sepertimu, bahkan ketika aku melihat ke sekeliling, hanya mencoba untuk menemukan seseorang sepertimu” dengan suara yang lembut, sambil menggenggam tangan Yoona. “ Mianhae, aku tak tau kalau kau akan marah seperti ini” Siwon langsung memeluk Yoona, yeoja itu sepertinya melanjutkan acara menangis didada bidang Siwon. Siwon tersenyum seraya mengusap dengan lembut punggung Yoona.

“Uljima chagi” Yoona mengeratkan pelukannya dipinggang Siwon “hiks… Oppa jangan pernah meninggalkanku” ujar Yoona disela tangisannya. Siwon mengecup kening Yoona “ Itu takkan terjadi”

 

[All] Nuh katchi joheun saram nuh katchi joheun saram nuh gatchi joheun maeum nuh katchi joheun sunmool

 Seseorang yang baik seperti kamu Orang yang baik seperti kamu Hati yang baik seperti kamu Sebuah hadiah yang baik seperti kamu

Setelah merasa tangisan Yoona reda, Siwon mengajaknya kesuatu tempat. Tempat dimana 2 tahun yang lalu mereka menjadi seorang pasangan kekasih. Yoona menyandarkan kepalanya didada bidang Siwon, menikmati moment kebersamaan mereka yang sangat langka “Oppa” panggil Yoona.

“Wae?” Siwon dengan kegiatannya mengusap –usap puncak kepala Yoona, membuat Yoona merasakan kebahagian yang tiada tara. Inilah yang Yoona sukai dari Siwon, ia tahu saat yang tepat jika ia ingin dimanja oleh namjachingunya itu

“Aniy.. aku sangat merindukanmu” Siwon tersenyum, ia dapat mersakan tangan Yoona yang memeluknya dengan erat. Ia sadar kesibukan keduanya selama comeback membuat keduanya hampir tak pernah bertemu dalam 1 minggu, apalagi Siwon dari Januari kemaren ia sudah ke Cina dan Yoona di Korea. “nde, suatu saat nanti kita akan selalu bertatap muka, setiap jam, menit bahkan detik” Yoona mengangguk tersenyum.

“nde.. Oppa lihatlah Sunye eonie, dia cantik bukan saat memakai baju pernikahan ini?” Yoona melonggarkan pelukannya pada Siwon dan mengambil I-phone dari tasnya. Ia memperlihatkan foto Sunye saat pernikahan personel Wonder Girl’s itu melangsungkan pernikahan, ia pun tak lupa mengambil selca dengan Sunye, Tiffany, Sooyoung dan Seohyun.

“Kau ingin seperti itu juga?” goda Siwon yang membuat pipi Yoona jadi kepiting rebus.

“nde.. suatu saat nanti aku ingin menikah dengan baju pernikahan yang sangat indah dan didekorasi beberapa mawar merah atau putih” ujar Yoona dengan tangan yang digerakkan seperti mengungkapkan bahwa seperti itulah gambaran tempat pernikahan yang ia inginkan.

“Jinjja? Aigoo, sepertinya kau tak sabar ingin menikah chagi” goda Siwon lagi.

“Mwo?! Aish.. aku menikah saat umurku 28 atau 32, mungkin aku sudah siap jadi ibu rumah tangga dan mengurus anak-anakku. Dan mungkin aku menyandang gelar sebagai Ny.Choi”

“Wah.. kau Percaya Diri sekali, apakah kau yakin akan menjadi Ny.Choi?” Yoona mengangguk “Kau kira nanti aku akan menikahimu?” ejek siwon, namun Yoona menggelengkan kepalanya alhasil itu membuat Siwon mengernyitkan alisnya “Lalu?”

“Kau kira kau saja yang bermarga Choi dikorea? Aku juga bisa menikahi TOP Oppa dia kan marganya juga Choi, Minho pun juga tak apa. Toh mereka juga tampan-tampan”

“Memangnya mereka mau menikahimu?”

“Siapa yang bisa menolak pesona Im Yoona ini.. Oppa lupa banyak namja yang membuatku sebagai tipe ideal mereka, termasuk Kau”

“nde? aku memang mengakui kau sosok yang sangat sempurna dimataku” Yoona yang mendengar penuturan Siwon tersenyum malu, namja ini memang hebat membuat mood Yoona berubah. “ Ini untukmu” Siwon langsung memberikan sebuah kotak kecil, yang membuat Yoona tak sabar langsung membukanya “Kalung? Gomawo Oppa” Yoona langsung memeluk Siwon.

“ Kau melupakan sesuatu?”

“Apa?”

“kau belum memberikanku ini” Siwon menunjuk bibirnya. Yoona langsung mencium bibirnya dengan singkat “cepat sekali?”

“itu sudah lebih dari cukup” kata Yoona.

Siwon langsung memakaikan kalung itu pada Yoona “ Kalung ini untuk  Seseorang yang baik seperti kamu  Hati yang baik seperti kamu dan Sebuah hadiah yang baik seperti kamu” bisik Siwon yang mampu membuat senyum Yoona semakin merekah

“Kata-kata untukmu Syuting kau pakai juga untuk menggombalku?” Siwon tersenyum dan mengacak rambut Yoona

[Yesung] Nuhmo dahaengiya aessuh nuhreul jikyuhjul geu sarami baro narasuh odiseo chatni

 Ini sangat beruntung, di mana lagi kamu bisa menemukan seorang pria yang akan melindungimu seperti aku

Siwon dan Yoona layaknya orang biasa yang sedang berkencan, tak seorangpun mengenali mereka dan itu membuat keduanya lumayan nyaman dengan gaya penyamaran mereka.

“Oppa membeli apa untuk Sulli?” Tanya Yoona yang bingung memlih hadiah ulang tahun untuk Sulli.

“Aku? Aku mungkin membeli ini” Siwon menunjukkan sebuah jam tangan yang sangat elegan. “Kalau begitu aku beli yang ini saja” Yoona mengambil sebuah kalung yang tak kalah indahnya dengan jam yang baru dibeli Siwon.

“Chagi aku beri saran boleh?” Yoona menghadap Siwon “Jangan beli kalung, aku takut saatkau membungkusnya dirumah kalung itu tak jadi untuk Sulli malah kau simpan sebagai koleksimu” Yoona mempout bibir yang mengungkapkan rasa kesalnya pada Siwon.

“Hahaaa.. aku hanya bercanda. Sini aku bayar” Yoona menahan tangan Siwon yang ingin mengambil kalung tersebut.

“ini hadiah dariku untuk anakku. “ *inget di FF Mwo?! Choi Family! *

Siwon tersenyum mendengar penuturan itu “ Kau masih menganggap mereka berdua sebagai anakmu?”

“nde.. mereka juga sampai saat  ini memanggilku eomma”

“Benarkah? Aku kira aku saja yang jadi korbannya ternyata kau juga”

~

Kini semua artis SM berkumpul untuk memberikan surprise untuk Sulli. Heboh? Yah sangat heboh.. semuanya sibuk dengan kegiatan masing-masing.

“Sulli datang!” bisik Victoria pada yang lain, semuanya pun langsung mengambil posisi.

“Surprise!!!” teriak semuanya pada Sulli yang terlihat kaget mengusap dadanya

“Saengil cukkae hamnida, saengil cukkae hamnida, saengil cukkae hamnida, Saengil cukkae hamnida!” Sulli menetaskan air matanya setelah semuanya menyanyikan lagu itu. Krystal datang dengan kue tart yang lumayan besar dengan beberapa lilin diatasnya.

Sulli pun langsung meniup lilin tersebut, gemuruh tepuk tangan semakin membuat Sulli terharu. “Gamsahamnida semuanya. Nae Neomu-neomu chua” Victoria langsung memeluk member imut dari F(x) itu. “Gomawo eonie” bisiknya.

“Happy birthday eonie” Krystal memeluk Sulli. “Gomawo saeng”

Semua yang ada disana mengucapkan selamat ulang tahun pada Sulli tak lupa juga sang kaka yang memang ia pun sudah menganggap Minho sebagai kaka kandungnya “ Happy birthday Choi Sulli . Wish you all the best Saeng”

“ekhm.. jangan lama-lama meluknya, ingat sudah punya pacar” kata Yoona yang membuat Minho langsung melepaskan pelukannya dari Sulli “Dasar evil” batin Minho, pada yeoja yang memang sering ia panggil ‘Eomma ‘ akhir-akhir ini.

“Saengil cukkae chagi!” Sulli tersenyum dan menyambut hadiah dari Yoona seraya memeluk Yoona “Gomawo Eomma”

“Ah.. Appa!” panggil Minho yang masih tak jauh dari Yoona dan Sulli “Wae?”

“Kau betul, Krystal marah padaku” bisiknya pada Siwon .

“Mwo? Aish.. dasar kau ini rasakan itu, sudah kukatakan bukan jangan melakukan itu”

“Tapi aku dan Suzy hanya makan siang biasa saja”

“Babo! Yeoja itu sensitive apalagi kalau baru jadian” perbincangan itu masih dapat didengar oleh Yoona dan Sulli, kedua namja itu memang terlihat seperti bapak dan anak, lihat saja style mereka sekarang, sangat sama.

“Yah! Appa, bantu aku nde?” minho mengusap-usap tangannya tepat didepan Siwon. “nde, nanti aku usahakan saat kami pemotretan CF”

“wah.. gomawo Appa!” Minho memeluk Siwon, Yoona dan Sulli hanya menggelengkan kepalanya “Eomma, kenapa Oppaku jadi dia?” Tanyanya sambil menunjuk Minho yang masih memeluk Siwon

“  Hahaa.. kau pikir aku tak heran eoh? Apalagi kalian sekarang memanggil ku eomma” tawa keduanya pun pecah . Namun, saat Siwon datang mereka berdua menghentikan tawa mereka

“Happy Birthday My Daughter” Sulli tersenyum dan menerima pelukan Siwon “Gomawo Appa”.

“ Sudah-sudah ingat Appa sudah punya eomma!” ujar Minho yang langsung memisahkan Siwon dan Sulli. Siwon hanya tertawa mendengar itu.

“Appa lihatlah eomma cemburu”

“Mwo? Ya! Choi minho, kau ini selalu mengangguku”

“itu juga karena kau Ny.Choi”

“ya! Ini ulang tahun Sulli , jangan membuat keributan” kata Siwon

“Oppa~” Yoona langsung memeluk lengan Siwon.

“yah.. mencari perlindungan”

“ biarkan saja, SIwon Oppa kan pacarku”

“Ah.. kau beruntung sekali punya Siwon Appa” ujar Sulli

Kau sangat beruntung, di mana lagi kau bisa menemukan seorang pria yang akan melindungimu seperti aku?” Yoona mengangguk tersenyum “nde, aku sangat beruntung mempunyai namja sepertimu” Minho yang mendengar itu malah meleletkan lidahnya pada kedua sejoli itu

 

[All] Na katchi haengbokhan nom na katchi haengbokhan nom na katchi ootneun geuruhn chehgoro haengbokhan nom

 Seorang pria bahagia seperti aku Seorang pria bahagia seperti aku bahagia. Orang yang tersenyum seperti aku

Siwon tersenyum melihat tingkah Yoona yang bergelayut manja dilengan kekarnya karena selalu digoda Minho. “Oppa, lihatlah Minho ini.. dia selalu menggangguku” adunya seperti anak yang berumur 5 tahun.

“Minho-ya.. kalau kau masih mengganggu yeojaku, aku takkan membantumu!” ancam Siwon, Minho yang mendengar itu langsung berhenti menjahili Yoona .

“Oppa.. gomawo” bisik Yoona

“nde? Untuk apa?”

“karena telah mengusir dia” Siwon hanya tersenyum menanggapi itu

“Oppa, kenapa dari tadi kau selalu tersenyum?”

“Kau tau Seorang pria bahagia seperti aku . akan selalu tersenyum karena mempunyai yeoja sepertimu”

 

[Ryeowook] Nuheh ddaddeuthan geu doo soni chagapgeh (chagapgeh shikuh isseulddae)
Nuheh ganghaettduhn geu maeumi nalkaropgeh (sangchuh badasseul ddae)

Ketika tanganmu yang  hangat menjadi dingin (ketika mereka sedingin es)
Ketika dirimu yang kuat akan defensif (ketika aku sedang terluka)

Setelah menghadiri ulang tahun Sulli , Yoona dan Siwon melanjutkan kencan mereka, karena ini memang masih Sore, toh memang betul SNSD dapat 2 minggu jatah libur, tapi Super Junior? Mana bisa mereka harus menyiapkan untuk konser SS5 selanjutnya.

“Oppa, tak apakah kalau kita seperti ini?” bisik Yoona

“nde? Ah.. aku lupa pakai alat penyamaran” Siwon langsung mengambil beberapa alat penyamaran dibagasi mobilnya

“Kita kemana?” Tanya Yoona pasalnya kini ia dan Siwon terus berjalan dan berjalan.

“hm.. aku hanya ingin seperti ini denganmu, biar aku bisa merasakan kebersamaan yang cukup lama denganmu” Yoona sangat beruntung mempunyai namja yang kini disampingnya, dan apalagi sekarng Siwon menggenggam tangannya “Aigoo kenapa  tanganmu yang  hangat menjadi dingin Yoona langsung menarik tangannya dari Siwon.

“kau ini selalu menggodaku, kau tau jantungku jadi lebih cepat berdegup” kata Yoona, Siwon yang mendengar kata kejujuran sang yeoja nya itu tersenyum

“Jinjja? Kalau begitu aku akan selalu memegang tanganmu, agar kau selalu merasakan degup jantung yang kencang”

 

[Donghae] Nehga japajulge anajulge salmyuhshi geu guhseuro jakeun wiroman dwehdamyuhn johgessuh
uhnjehna duh maneunguhl haejugo shipeun nae mam nuhn da mollado dwae

[Donghae] Aku akan terus, aku akan memelukmu Aku bahkan berharap hal-hal lembut akan  memberikan sedikit kenyamanan

“Aish.. dasar” Yoona memukul lengan Siwon. “Oppa memangnya kita mau kemana? “ Tanya Yoona yang dari tadi ia merasa kalau mereka selalu berjalan.

“Wae?”

“Aniy, hanya saja kakiku pegal” yeoja ini memang sangat jujur, hal itu pula yang membuat Siwon sangat menyukai yeoja ini
“Kajja! Naik ke punggungku” Yoona tak menolak, toh dia dan Siwon juga jarang melakukan moment seperti ini dengan Siwon.

“Oppa tak cape?” Tanya Yoona yang digendong Siwon ala piggy back.

“Aniy, apa nya yang cape? Badanmu yang hanya tulang ini” Yoona yang mendengar itu membulatkan matanya. “oppa, turunkan saja aku” Yoona langsung turun dari punggung Siwon.

“Hei.. aku hanya bercanda chagi..” Yoona mendahului langkahnya dari Siwon meninggalkan namja itu yang mengikuti langkahnya .

“Mianhae..” ujar Siwon, Yoona menghentikan langkahnya menghadap Siwon. “Mianhae chagi” ujar Siwon yang langsung memeluk Yoona, namun Yoona malah berontak meminta dilepaskan

aku akan terus Aku bahkan berharap hal-hal lembut akan  memberikan sedikit kenyamanan untukmu, Maaf kalau kata-kata ku tadi membuatmu marah Chagi” Yoona tersenyum, sepertinya hari ini Siwon selalu membuat hatinya berbunga-bunga dengan kata-katanya

 

[Kyuhyun] kaseumi sorichyuh malhae jayurohun nae yuhnghohn
uhnjehna chumeh i maeumeuro nuhreul saranghae
guhluhwattduhn shigan boda nameun nali duh mana

[Kyuhyun] hatiku berteriak, semangatku bebas
kamulah cinta pertamaku selalu
Ada hari-hari terlewati yang dibutuhkan untuk mendapatkan kita di sini

Yoona membulatkan matanya saat melihat pemandangan dihadapannya, semuanya terlihat indah. “Apa Oppa menyiapkan semua ini?” Tanya Yoona, Siwon mengangguk tersenyum “this is for You” katanya. Tempat itu terlihat sangat indah dengan beberapa bunga mawar putih disekelilingnya, ia mempersilahkan Yoona untuk duduk . Siwonpun mengambil beberapa makanan yang memang sudah ia sediakan.

“ini, makanlah.. aku tau kau lapar” dengan senang hati Yoona mengambilnya “Gomawo Oppa”. Setelah selesai makan Siwon mengajak Yoona untuk berdansa dengannya yang diiringi alunan music yang lembut.

“Saranghae” bisik Siwon

“Nado Saranghae”

“ kau tau meskipun kau bukan cinta pertamaku, aku sangat mencintaimu” ujar Siwon

“Oppa, seudah berapa banyak kata-kata gombalmu yang kau lontarkan hari ini untukku?”

 

[Yesung] Naeh gananhaettduhn maeumi noonbooshigeh (juhmjuhm byuhnhaegal ddae)
Jakeun yokshimdeuli duhneun nuhmchiji angeh (nah mameh geureut kuhjyuhgal ddae)

[Yesung] aku terpesona pada hati yang membutuhkanku [ketika hal-hal berubah sedikit demi sedikit]
Aku tidak perlu apa-apa lagi (ketika hatiku mendapat lebih besar)

“biarkan saja, bukankah kau juga senang?” Yoona tersenyum dan langsung mencium pipi Siwon.

“Gomawo, kau telah mau disampingku selama ini Oppa”

“Kau tau, aku bahkan sangat berterimakasih karena kau menerimaku, aku kira dulu kau menyukai Donghae”

“mungkin dulu aku memang sempat menyukainya” Siwon menghentikan dansa mereka “ tapi sekrang aku hanya menyukaimu.. aniy aku mencintaimu.” Sambung Yoona

“Sejak kapan kau jadi gombal seperti ini?” Tanya Siwon

“Saat Oppa sering menggombalku” jawabnya

“Saranghae Yoona”

“nde.. Nado Saranghae Oppa. Terimakasih sudah menungguku dan jangan pernah meninggalkanku Oppa”

aku terpesona pada hati yang membutuhkanku, Aku tidak perlu apa-apa lagi yang aku inginkan hanyalah dirimu” Siwon mencium bibir Yoona dengan lembut yang membuat jantung keduanya jadi abnormal “Saranghae” lagi dan lagi Siwon membisikan kata cinta yang membuat Yoona sangat senang

[Sungmin] algo issuh geu modeun iyooneun boonmyunghi nehga isseo joouhttdaneun guht geuguht ddak hanabboon
uhnjehna gamsahae nehga nuhmankeum geuri jalhal soo ittgettni

[Sungmin] aku tahu kenapa, itu jelas semua karena kamu, karena apa yang kamu berikan, hanya saja satu hal
Aku selalu bersyukur karena sepertinya sekarang aku bisa sebagus dirimu

Kini mereka berdua menikmati indahnya malam yang bertaburan dengan bintang. Yoona meletakan kepalanya dibahu . Siwonpun merangkul Yoona.

“Oppa, nanti kami akan comback  membawa single terbaru kami” kata Yoona membuka pembicaraan.

“Jinjja? Wah.. cukkae chagi..”

“nde.. oppa apakah nanti Oppa bisa menonton comeback kami?” Tanya Yoona

“hm… kapan?”

“kami comeback lusa”

“waw.. kau sangat hebat, aku bangga kalian bisa sangat hebat seperti sekarang” ujar Siwon sambil mengelus puncak kepala Yoona

“Kau  tahu kenapa, itu jelas semua karena kamu, karena apa yang kamu berikan, hanya saja satu hal, Aku selalu bersyukur karena sepertinya sekarang aku bisa sebagus dirimu

 [Rap – Eunhyuk] Ittjana jogeum ajoo jogeum na soojoopjiman nuhn molla sokeun taeyangboda ddeuguhwuh neh mam jom alajyoh
TV show-eh naohneun girl-deuleun moodaesuh bitchi nandaedo nuhn uhnjehna noonbooshuh (nehga michyuh michyuh baby)
saranghandan nuheh maleh sehsangeul da gajin na you and I you’re so fine nuh gateun saram isseulka
saranghae oh nehgehneun ohjik nuhbbooniran guhl babo gateun naehgehneun juhnbooraneun guhl alajyoh

[Eunhyuk] aku memang benar sedikit, sangat, sedikit pemalu Kamu tidak tahu itu Aku telah tertipu olehmu Kamu lebih panas dari matahari Mohon perhatikan perasaanku padamu
Bahkan ketika gadis-gadis di TV menerangi panggung, Aku hanya terpesona padamu ([Shindong] Aku akan gila gila baby)
Aku mencintaimu sehingga ketika kamu berbicara padaku,  aku merasa seperti memiliki seluruh dunia, kau dan aku kau begitu halus Apakah ada orang seperti kamu?
[Shindong] Aku mencintaimu oh silahkan melihat bahwa itu masih hanya kamu, bahwa kamu segalanya

Siwon tersenyum saat melihat aksi Yoona dengan member SNSD yang lain, yeoja itu terlihat melakukan pertunjukan yang hebat dengan tariannya dan single terbaru mereka.

“Annyonghaseo Seo Nyeo Shi Dae imnida” sapa kesembilan gadis itu saat memperkenalkan diri.

“Ah.. mereka semua sangat cantik” ujar seorang Sone yang berada disamping Siwon

Siwon pun menuju backstage dan melihat kesembilan gadis itu melakukan hi five satu sama lain. “Annyong!” sapa Siwon pada kesembilan gadis itu.

“Annyong Oppa” balas mereka . Siwon langsung memberikan bunga pada yeojanya yang membuat ke-8 member SNSD lainnya meneriaki perlakuan Siwon “Cukkae Chagi, pertunjukkanmu tadi sangat bagus” Yoona yang mendengar itu terlihat senang karena dipuji oleh sang pacar.

“Gomawo sudah hadir Oppa” Yoona langsung memeluk Siwon.

“Annyong!” sapa Changmin, Kyuhyun, Donghae dan Yesung yang juga ternyata menonton aksi kesembilan gadis itu.

“Wah.. kalian semua sangat hebat” ujar Donghae. Donghaepun menghampiri Tiffany “ini untukmu” katanya yang membuat Tiffany membulatkan matanya ‘kau ingin mati?’ katanya seperti berbisik namun Donghae tak peduli. “Oppa aish.. kau ini.. aku tak nyaman dengan Jessica!” ujarnya

“untuk apa menghatirkannya, kami sudah tak ada apa-apa” jawabnya santai, Jessica dapat mendengar perkataan Donghae, ia hanya pasrah dan menahan air matanya yang ingin jatuh.

“Hei.. itu dari Gongyoo hyung, bukan dariku” bisik Donghae, Tiffany yang mendengar itu mempout mulutnya. “dia masih syuting?” Donghae mengangguk.

“Gwenchana, mungkin nanti juga dia menemuimu” kata Donghae.

Yoona tersenyum melihat tingkah HaeFany yang masih membuat rencana agar Jessica cemburu dengan tingkah mereka. “ Kau lihatlah, Donghae itu.. kenapa dia seperti itu pada Jessica, tak tau kalau Jessica bisa marah? Katanya ingin mengajak balikan tapi tetap membuat Jessica jadi ilfeel”

“Awas Oppa seperti Donghae Oppa” kata Yoona

Aku hanya terpesona padamu chagi”

[Kyuhyun, Ryeowook] gateun gileul guhluhwassuh oorin suhro dalma gago ittjana
[Kyuhyun] nollaool bboonya gomaool bboonya saranghal bboonya

[Kyuhyun, Ryeowook] kita sudah berada di jalan yang sama Kita menjadi lebih dan lebih mirip
[Kyuhyun] Sangat mengejutkan, aku sangat bersyukur, aku hanya mencintaimu

Siwon tersenyum melihat Yoona yang melihat-lihat isi I-phonenya.

“Oppa, aku minta foto yang ini ya..” kata Yoona saat melihat foto Kyuhyun yang tertidur. Yah.. pastinya untuk menjahili namja itu.

“ck.. kau ini selalu saja.. minta saja, tapi jangan katakana kau dapat dariku, habis aku dimarahi Kyuhyun” Yoona mengangguk

“Oppa, kau selalu memotret alam ya..”

“Bukankah kau juga?” yoona tesenyum malu karena betul juga ia sering memoto langit atau apapun itu.

“Yoong~” panggil Siwon yang kali ini dengan nada yang sangat lembut

“nde Oppa~”

“Aku harap kita akan terus seperti ini. Kau tau tak ada orang lain sepertimu. Aku hanya berharap kau yang akan menjadi pendampingku dan melahirkan anak-anakku. Saranghae”

“nde, aku juga, hanya Oppa yang bisa membuatku senang.. aku juga berharap Oppa yang akan menemani sisa hidupku nanti. Nado Saranghae Oppa”

  Nuh gateun saram ddo uhpsuh…

 Tidak ada orang lain seperti kamu …

There is no one else like you

END

Ok, saya jelaskan dulu , pasti pada nanya apa kepanjangan dari SFSJ. SFSJ itu kepanjangan dari Song From Super Junior. Nah, aku sih punya  FF yang udah aku buat dan semuanya terinspirasi dari lagu my Superman Super Junior, bisa dibilang hampir semua FF aku itu terinspirasi dari Super Junior, Why? Karena  setiap hari saya pasti saya dengerin lagu Super Junior dan lagu No Other itu lagu yang paling sering diputer,

Ada yang mau lagu SJ dibikinin FF? request ajj ya.. or Dicoment lagu apa  ajj tapi harus Super junior..

Inget ya.. aku bikin Just Song From Super Junior. Maaf kalau ceritanya nggak nyambung kekee 😀

Dan.. FF ini anggap ajj Sequel “Mwo?! Choi Family!” tapi versi ultah Sulli. Tenang ajj aku bikin sequelnya kok.. tapi versi ultah Siwon.

Dan masalah cover FF x aku pakai SJ, coz sebenernya aku bikin FF No Other itu sama pasangan mereka masing-masing.. SeoKyu, HaeSica, SunSun dll..

Don’t forget RCL

Iklan
Tinggalkan komentar

104 Komentar

  1. kerrreeennn,,,aku juga suka mv nya…

    Balas
  2. Ahhhh kereeeeeeeennnnnn……

    Balas
  3. dewi ariyani

     /  September 25, 2013

    Ff yang bgus author.. Romantis.. Full yoonwon moment..

    Balas
  4. AndreaSoneNited

     /  Oktober 4, 2013

    Full moment yoonwom, Sweett

    Balas
  5. sweet romance uri yoonwon

    Balas
  6. Full YoonWon moment^^
    Keren!!!

    Balas
  7. ayu dian pratiwi

     /  Maret 4, 2014

    Ceritanya bagus. Di tunggu ff slanjutnya

    Balas
  8. Amanda

     /  April 18, 2014

    Romantis bgt sihh…hehe >_<

    Balas
  9. suka bgt sm kisah nya………..

    Balas
  10. Ah gila keren

    Balas
  11. Mia

     /  Juli 13, 2014

    Keren ff xa,xambung bgt mlh.

    Balas
  12. Aku request lagu U from Super Junior, eon!! Hehehe

    Yoonwon moments nya!!!! Kyyaaa!! So sweet..

    Balas
  13. Wuihhh yoonwonnya banyakk momentt atjiehhh ^^

    Balas
  14. melani

     /  Juli 26, 2016

    Keren ceritanya.. berharap yoonwon di kehidupan nyata kayak gini.. di tunggu cerita yg lainnya..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: