[DRABBLE] Love Is Hurt (Siwon Side)

[DRABBLE] Love Is Hurt(Siwon Side)

 

Tittle              : Love Is Hurt(Siwon Side)

Author           : Yurin(@VLYR12)

Rating           : PG

Type              : Drabble

Genre             : Sad

Main Cast      :

  • Im Yoon Ah(GG)
  • Choi Siwon(SJ)

Another Cast :

  • Read the story!

Disclaimer: all cast belongs to God, parents and also nited, I just own the storyline. jika ada kesamaan cerita itu semua murni ketidaksengajaan.

BackSound:

  • Lost in Love(Taeyon &Tiffany)
  • Sunflower-SNSD-

Happy Reading…

***

 

Aku hanya dapat meremas jas yang kupakai saat ini.Tidak peduli dengan keringat yang terus mengucur deras dipelipisku.Lima menit lagi aku akan melakukan sebuah pertunangan dengan seseorang yang tidak pernah kucintai,Han Sunhwa.Pertunangan ini membuat semua impianku menjadi hancur berkeping-keping.Gadis yang selalu menemaniku disaat senang maupun susah.Candaan,tawa,dan senyum manisnya selalu tergiang-ngiang jelas dalam setiap memoriku.Detik demi detik berjalan,sebentar lagi pertunangan ku akan dimulai.Aku tidak bisa bukan aku tidak sanggup melihatnya datang ke pertunangan ini.Sunhwa sangat membuatku kesal,dengan sengajanya ia mengirimkan sebuah undangan kepadanya.Bagaimana dengan perasaannya sekarang ini,aku adalah pria terbodoh yang menyia-nyiakan cintanya.Hatiku sakit mendengarnya mengucapakan sebuah kata cinta kepadaku.Aku tidak bisa membalas cintanya,terlalu menyakitkan.Merelakannya bagi dia mungkin adalah jalan yang terbaik.Kim kibum kuharap kau dapat menjaganya.

FLASHBACK

Menikmati ice cream ditengah-tengah sore yang sejuk ditemani dengan seorang gadis yang sudah lama mengisi ruang hatiku.Hari itu mungkin adalah hari yang tidak dapat kulupakan seumur hidupku.Dia menyatakan cinta kepadaku. Aku tidak dapat menjawabnya,terlalu sakit jika aku membalas cintanya.Banyaknya pilihan yang terus menghampiri diriku,membuatku bingung.Di satu sisi aku ingin membalasnya,namun di satu sisi aku telah terlibat perjodohan dengan Sunhwa.Terlebih saat sahabatku,Kibum berkata kepadaku bahwa ia telah menaruh hati kepada Yoona.Hatiku sangat sakit saat mendengar semua penuturannya.

Apa yang dapat Kulakukan??

Mengapa pilihan tersebut harus datang kepadaku?

END OF FLASHBACK

“Tn.Choi…”panggil salah seorang pelayan kepadaku.

“nde,ada apa?”tanyaku.

“apakah anda telah siap,pertunangannya akan dimulai sekarang..”jawab pelayan tersebut.

“baiklah,aku telah siap..”jawabku pasrah,lalu berjalan ketempat dimana pertunanganku akan berlangsung.

***

“baiklah silahkan kalian memasang cincin ini sebagai pengikat diantara kalian berdua..”ucap seseorang yang memimpin acara perunangan ini.

Saat Sunhwa ingin memasukan cincin ke jari manis tangan kanan milikku,ponsel milikku berdering sangat keras,segera kulepaskan tanganku dari genggaman Sunhwa,lalu pergi untuk melihat ponselku tanpa memperdulikan panggilan Sunhwa.

“yeoboseyo.”ucapku

“benarkah ini nomor telepon Choi Siwon-ssi?tanya seseorang yang berada disebrang sambungan.

ne benar ini saya sendiri,ini dengan siapa?”tanyaku penasaran.

“kami dari pihak kepolisian seoul,ingin memberitahu anda bahwa teman anda yang bernama Yoona-ssi mengalami kecelakaan..”ucap orang tersebut.

“MWO???”teriakku tak percaya.

“silahkan anda  datang ke rumah sakit xxx..untuk mengetahui keadaan Yoona-ssi.”

“baiklah saya akan segera datang.”

Akupun langsung memutuskan sambungan tersebut,lalu dengan cepat aku membatalkan pertunangan tersebut,tidak peduli dengan suara terikan serta tangisan Sunhwa.Dengan cepat aku berlari keluar menuju mobil milikku,kujalankan mobilku dengan kecepatan tinggi.Tidak peduli jika aku akan melanggar hukum,saat ini yang kupikirkan hanyalah keselamatan Yoona.

***

Sesaat aku sampai di rumah sakit yang telah di beritahukan oleh polisi tersebut,segera kudatangi ruangan di mana Yoona berada.Dapat kulihat bahwa perban membaluti seluruh permukaannya.Kulihat Kibum berjalan keluar dari ruangan Yoona.Segera kuhampiri dirinya dan melontarkan berbagai pertanyaan kepadanya.

“bagaimana ini bisa terjadi,Kibum?”tanyaku dengan cemas.

“ini semua salahku yang membuatnya menjadi mengalami koma,mianhae…”jawabnya.

“apa maksudmu??’

“aku tidak dapat menahannya,saat kami sedang dalam perjalanan menuju acara pertunanganmu,tiba-tiba ia memutar setirku kearah jurang.Beruntung kami berdua dapat selamat..”jelas Kibum.

Aku hanya dapat terdiam mendengar penjelasan Kibum.

“mengapa ia dapat berbuat seperti itu,apa ini semua karenaku?”tanyaku pada diriku sendiri.

Kulangkahkan kakiku menuju kamar Yoona,meninggalkan Kibum yang termenung.Kubuka pintu tersebut secara perlahan-lahan,aku tidak dapat menahan semua ini.Aku tidak peduli jika aku dikatakan lelaki lemah.Pertahananku seakan runtuh,melihatnya hanya dapat terbaring di atas kasur tersebut dengan bantuan oksigen.Kududukan diriku pada kursi yang terdapat di samping kasurnya.Kuangkat tangan mungil miliknya,mencium telapak tangannya dengan lembut.

“aku mohon jangan pernah tinggalkan aku…”

3 Month Later

Sudah 3 bulan ini Yoona tidak tersadar dari masa kritisnya.Dengan setia aku tetap menungguinya setiap hari.Aku menjadi rindu melihat wajahnya yang ceria,senyum miliknya,aku sangat merindukannya.Masalah pertunanganku dengan Sunhwa telah selesai dan sekarang dia akan menikah dengan seorang lelaki yang bernama Kwanghee,sedangkan Kibum memilih meninggalkan Korea untuk melupakan Yoona.Gerakan kecil sebuah tangan,membuatku terkejut.Kutatap Yoona yang perlahan-lahan membuka matanya,mencoba beradaptasi dengan pencahayaan yang menyilaukan matanya.Kupanggil dokter untuk segera menanganinya,betapa senangnya aku melihatnya tersadar kembali.Aku sangat-sangat merindukannya,tak akan pernah kutinggalkan dirinya kembali.Namun kebahagian tersebut pudar saat ia bertanya kepadaku yang menurutku sangatlah menyakitkan.

“nuguseyo?”

Now that sadness slowly accumulates
Although I know that you really left
I can only hope to be nicer to you when you are back

Why am I behaving so stupidly
The time that you gave me
Is just time for us to even things out between us

I’ll not be sad
For the belief that you’ll come to find me
The belief makes my love stronger
And gives me the energy to live on

 

FIN

Akhirnya lanjutan ini selesai juga,maaf jika ada typo,karena saya juga manusia pasti memiliki sebuah kesalahan.Jika ada yang bertanya,mengapa wanita yang bertunangan dengan Siwon itu adalah Sunhwa.Karena saat aku melihat wgmnya Sunhwa,dia bilang kalau dia suka sama Siwon.So daripada pakek cast Tiffany,readers pasti pada bosan,Jadi aku coba dengan pemeran lain,jangan pada ngebash couple diatas ya!!itu hanyalah fiksi.

Okey jangan lupa tinggalkan komentar kalian,untuk sequel*thinking*,mungkin jika komentar ff ini mencapai lebih dari 60 hehe….
mianhae jika saya banyak permintaan..,untuk ff yang lain ditunggu ajaa byee….

 

 

(Echa eonnie gomawo ya sudah mempublis ff ku ini*hug*:D,maaf jika menganggu waktu kuliahmu ya eon…#gamshanimida) (sama2, klo mau ngirim ff pake gambar..gambarny juga dikirim yahh..krn gambarnya ga akan bisa ke posted klo gambarnya ada di word-nya🙂 )

Tinggalkan komentar

71 Komentar

  1. wulandariyang

     /  April 11, 2013

    gantung min..btuh sequel nich kya nx…hehe,tpi bgus ko..

    Balas
  2. Keren🙂
    brakhir dg bhagia~
    uri YOONWON JJANG!!!
    Next ff.u yg lain dtngGu unN~
    FIGHTING^^

    Balas
  3. bagus ceritanya

    Balas
  4. hmpp… FINnya jlep banget buat siwon oppa😐

    Balas
  5. ayu dian pratiwi

     /  Februari 22, 2014

    Keren. Di tunggu karya selanjutnya

    Balas
  6. tia risjat

     /  Maret 2, 2014

    letak “hurt” nya adalah saat semua masalah sudah teratasi dan jalan mereka untuk bersama sudah terbuka, tapi yoona malah bilang “nuguseyo?”

    Balas
  7. Sakitnya tuu disnii..

    Balas
  8. Sakitnya tuu disni..

    Balas
  9. Sakitnya tuu disni..!

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: