[FF] ELECTRIC SHOCK…!!! (Chapter 15-END)

yoonwon-es

ELECTRIC SHOCK…!!!

( EPISODE . 15/ENDING )

Warning!! : FF ini adalah hasil tulisan dan pemikiran Author UlanChoi ( Twitter acc : @Lovelyulan) ini hanya sebuah cerita belaka, pemeran disini adalah Kpop Idol, cerita ini mengandung unsur seperti Drama Korea, jika ada kesamaan cerita, itu hanya terinspirasi selebihnya murni pemikiran sendiri. Don’t COPAS! And Don’t Silent Readers!!

 

Judul : Electric Shock…!!!

Type : Sequel FF / Part

Episode : Ke Limabelas/ Ending

Author : Ulanchoi Hyoyoon / Twitter : @Lovelyulan

Genre : Romance,comedy,Drama

Ratting : PG – 17

Main Cast :

  • Im YoonA SNSD ~ Kim Yoon Ah
  • Choi Siwon SUJU ~ Choi Siwon
  • Tiffany SNSD ~ Tiffany Hwang
  • Gong Yoo ~ Kang Gong Yoo
  • Krystal Jung F(x) ~ Jung Soo Jung
  • Kim Hyoyeon SNSD ~ Kim Hyo Yeon

Other Cast :

  • Lee Hyuk Jae SUJU ~ Lee Eunhyuk
  • Cho Kyuhyun SUJU ~ Cho Kyuhyun
  • Kim Jong Woon SUJU ~ Kim Yesung
  • Go Hara Kara ~ Goo Hara
  • Junsu 2PM ~ Kim Junsu
  • Lee Hongki FT.Island ~ Lee Hongki

 

 

Note : Karena terlalu lama melanjutkan part Endingnya yang lupa cerita sebelumnya.. saya mohon baca part.14 nya dulu deh.. haha.. ini hanya part terakhir sebagai pelengkap jadi singkat padat dan semoga jelas🙂 Happy Reading!!

^^~~^^

YoonAh kini tidak dapat membendung tangisan airmata haru dan bahagianya. Dia merasa ingin terbang saat ini juga. Kenapa hanya dia saja yang tidak tahu akan ada rencan seperti ini yang akan diberikan untuknya. Jadi semua ini kapan direncanakan? Dan ini benar-benar membuatnya terkejut!.

Lalu serempak fans siwon yang ada diruang itu berteriak kata”Terima!! Terima!! Terima!!”

YoonAh langsung memeluk Siwon.  Dan suasana semakin berisik dan ramai.

“YoonAh, Will You merry me?”

“I wil..” jawab YoonAh pasti.

Dan saat itu juga kini kelopak bunga mawar berbagai warna berjatuhan dari atas langit atap. YoonAh benar-benar bahagia rasanya. semua masalah sudah berakhir dan dia juga mendapatkan cinta pertamanya yang menjadi cinta terkahirnya juga. Dia bingung harus meluapkannya dengan cara apa saat ini? Yang pasti saat ini dia sangat bahagia! Dan berharap tidak ada tangisan kesedihan dan kesusahan lagi.

 

~***~

 

Dua Minggu kemudian…

Semua berkumpul dirumah Hyoyeon. Siang ini siwon dan Yoona akan mengadakan upacara pernikahan resmi mereka disebuah taman terbuka. Tidak banyak yang datang hanya ada Hyoyeon-Eunhyuk, Soojung, Hara, Hongki, Junsu, Kyuhyun-Seohyun, Ceo Gong-Tiffany, Yesung, dan beberapa Staf dari Kang management dan tentu anak buah setia ayah Siwon.

Pestanyapun juga tidak terlalu mewah. Hanya sebuah pesta sederhana dan hanya saja penuh cinta serta kebahagian yang utuh.

Yoona sedang duduk dengan gelisah didalam kamar Hyoyeon. Dia baru saja selesai di make over oleh Hyoyeon, Soo Jung, Tiffany dan Hara. Nampaknya Yoona tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk  urusan ini, karena keempat orang itu memang ahli dibidang fashion dan kecantikan.

“Aku yang sudah lima tahun berkencan dengan Eunhyuk oppa, lalu kenapa jadinya kau deluan yang harus nikah?” Tanya Hyoyeon sambil memasangkan pita berwarna silver, hiasan terakhir di rambut Yoona sebagai pemanis.

“Hufh.. lalu aku setua ini juga belum mempunyai pasangan..padahal usiaku sudah hampir kepala tiga..ah.. benar-benar frustasi dan iri..”

Yoona tersenyum. Lalu dia menarik tangan Hyoyeon dan Hara. “Aku sangat deg-degan. Rasanya aneh sekali.. semua rasa yang pernah kau rasakan selama hidupmu, kini teraduk menjadi satu.”

Hara dan Hyoyeon membelalakan matanya.

“Hyo-ah.. kau minta dilamar lebih cepat saja sama Eunhyuk oppa? Aku rasa dia juga tidak keberatan.” Seru Yoona menghibur Hyoyeon.

“Dan Hara Eonni! Bukankah eonni menyukai Junsu oppa?” seru Yoona.

Muka hara langsung panik. Dia langsung menutup wajahnya sendiri yang menjadi memerah.

“Ahh.. Jinja?? Jadi tipe lelaki Hara eonni adalah Junsu oppa?? Oh my God!!” seru Tiffany dan malah menggoda Hara.

“Eonnie bagaimana kalau eonni menyatakan cinta deluan sama Junsu oppa?” Tanya Yoona.

“Mwo?! Aku tidak bisa..!! aku tidak punya keberanian tentang itu!!”

“Aku setujuh dengan Yoona. Nampaknya Junsu oppa, bukan tipe cwo yang akan menunjukan perasaannya dengan cepat, jadi lebih baik eonni yang memulainya deluan.” Tambah Tiffany.

“Ah.. kalian.. semakin membuat aku tidak tenang jadinya.”

“Tapi itu memang tidak salah. Aku juga dulu dengan Eunhyuk oppa, aku yang lebih agresif.” Saran Hyoyeon.

“Jeongmal? Apa aku benar-benar harus melakukannya segera?”

Selagi Yoona,Hara Tiffany dan Hyoyeon berbincang Soo Jung hanya terdiam. Pandangannya merunduk menatap lantai. Rasanya ia ingin menangis. Soo jung memegangi perutnya yang kian membesar setiap harinya. Lalu dia berdiri dan berjalan menuju pintu.

“Soo Jung-ah.. kau mau kemana?” Tanya Yoona yang melihat adiknya berjalan menuju pintu.

“Aku ingin keluar sebentar.. aku ingin minum.”

“Oh.. baiklah.. cepat kembali, kau kan dan Hongki oppa akan menjadi pengiringku!”

Soo jung membuka pintu dan akhirnya dapat keluar dari kamar. Dia benar-benar merasa tidak nyaman. Soo Jung terus merunduk sedih. Dia merasa malu jika memikirkan dirinya yang hamil diusia dini dan tanpa suami.

“Annyeong..”

Soo Jung mengangkat kepalanya ketika ada yang menyapanya.

Soo Jung tersenyum melihat Hongki yang berdiri dihadapannya sambil tersenyum manis padanya.hari ini Hongki memakai taxedo berwarna dominan hitam dan terlihat berwibawa dan tentu lebih tampan juga. “Annyeong…”

“Apa yang kau lakukan sendirian?”

“aku.. hemm.. aku ingin minum.”

“Minum.. ah.. air putih ada disebelah kanan..lebih baik kau meminum air mineral saja. agar kandunganmu sehat.”

Soo jung tersenyum menanggapi ucapan Hongki, yang seolah-olah dia adalah  seorang suami yang menasehati istrinya.

Soo Jung berjalan kearah sesui yang ditunjukan Hongki padanya. Tapi tidak lama Hongki memanggilnya, dan membuatnya membalikkan badan lagi.

“Jadi kenapa kau berbohong padaku? Kau adik Yoona kan? Dan kau belum menikahkan?”

Senyum dibibir soo jung sirna. Dia hanya dapat merunduk malu serta sedih. Sambil memanggutkan kepalanya. “Aku hanya ingin tegar tanpa ada yang mengasihaniku.” Jawab Soojung pelan.

Hongki malangkahkan kakinya mendekat ke Soo jung. Lalu dia meletakkan telapak tangan kanannya di puncak kepala Soojung.

“bagus!ini yang terbaik.. dan jangan pernah merubah pikiran sampai anak itu lahir.”

Soo jung menatap lekat-lekat mata Hongki. Terlihat ada ketulusan yang terpancar jelas dimata Hongki. Dan Senyum Hongki  ternyata mampu juga menenangkan Hati Soo jung. Lalu Soo Jung bergerak maju kedepan dan memeluk Hongki.

“Kamsahamnida. Lee Hongki Oppa…”

Hongki hanya tersenyum dan membalas pelukan So Jung.

 

~***~

 

“Ya!!!” Kyuhyun dan Yesung masuk kedalam kamar Siwon dan mengejutkan siwon yang sedang sibuk mengenakan dasi.

Siwon menoleh dan tersenyum melihat kedatangan Kyuhyun dan Yesung yang sudah rapi.

“Bagaimana persiapannya? Apa ada yang perlu dibantu?” Tanya Yesung.

“Ah.. tidak ada Hyong.. semua sudah beres.. hanya saja aku sedikit nervous.”

Kyuhyun tertawa kecil mendengar jawaban Siwon. Kyuhyun menepuk pundak Siwon dengan keras. “Kenapa kau nervous? Hhahaa.. bukankah jika sudah menikah kau bisa tidur bersama dengan Yoona dan menikmati malam pertama yang kau tunggu-tunggu?”

“Aissh!! Aku serius!” Siwon balas menepuk pundak Kyuhyun, sampai Kyuhyun meringis kesakitan.

“Sudah-sudah! Kau jangan merusak mod siwon dihari sepenting ini!” lerai Yesung sebelum Kyuhyun memulai aksinya lagi.

“Tapi Hyong apa aku sudah terhilat ok?”

Yesung memperhatikan Siwon dari atas rambut sampai kaki. Dan mengacungkan kedua jempolnya pada Siwon. “You’re The best!”

“Ah.. Gomawo!!” Siwon langsung merangkul Yesung dan memeluknya. Kyuhyun hanya mencibir dengan muka masam, padahal ia iri. “Hyong ku harap kau juga segera menikah dengan wanita yang kau cintai!”

“Ya.. aku harap demikian!”

“Hyong tidak akan menikah sebelum aku menikah dengan Seohyun!” cetus Kyuhyun.

“Mwo? Apa kau bilang?” Tanya Yesung sambil tangannya memukul kepala Kyuhyun. “Kalau begitu kau dan Seohyun harus segera menikah! Karena aku ingin cepat menikah!”

“Hahaha… dengan siapa Hyong akan menikah memangnya?” ledek Kyuhyun.

Yesung langsung salah tingkah hanya menggaruk-garuk tengkuknya saja. “Ada.. kau tidak perlu tahu!” jawab Yesung ketus.

Siwon dan Kyuhyun malah tertawa mendengarnya. Karena sebenarnya sampai sekarang Yesung belum ada wanita yang akan ia lamar untuk menjadi pendamping hidupnya.

“Hyong.. sepertinya kau harus menerima tawaran untuk program realityshow We Got married! Siapa tahu kau akan menjalin cinta lokasi dengan artis yang akan menjadi pasanganmu nanti!” saran kyuhyun.

“nampaknya bukan suatu ide yang buruk!” tambah Siwon mendukung saran Kyuhyun.

Yesung hanya terdiam. Ya diam-diam memikirkan saran dari kedua Dongsaengnya untuk ikutan acara We Got Married.

 

~***~

 

Yoona turun dari mobil pengantar pengantin, Soo Jung membantu memegangi ujung gaun penantin  yang dikenakan Yoona. Karena gaun yang dikenakan yoona memiliki model yang mekar dan panjang menjulang dibagian belakangnya. Warnanya putih silver membuat Yoona terlihat sangat anggun. Hongki berada di sisi kanan Yoona dan menggait tangan Yoona, peran Hongki hari ini adalah sebagai wali Yoona. Lalu Tiffany dan Hyoyeon membawa keranjang bunga dan menyebarkan kelopak-kelopak mawar sepanjang jalan yang akan diinjak oleh Yoona yang berjalan dibelakang mereka.

Siwon yang berdiri di depan altar terpesona melihat Yoona yang mengenakan gaun penantin dan berjalan dengan perlahan menuju tempatnya berdiri. Para tamu undangan disisi kiri kanan berdiri dan menyaksikan moment tersebut dengan perasaan kagum dan bahagia.

Tiba akhirnya Yoona sampai dihadapan Siwon. Siwon menjulurkan tangannya untuk mengambil Yoona dari tangan Hongki. Hongki tersenyum dan berkata “Tolong jaga Yoona kami dan buatlah dia bahagia.” Lalu Hongki melepas tangannya yang menggait tangan Yoona dan menyerahkannya dengan ikhlas pada Siwon.

Yoona dan Siwon saling bertatapan sebentar. Lalu jalan bersama menghadap seorang pastur yang akan menikahkan dan menyimpan janji manis pernikahan mereka.

“Pasangan Choi Siwon dan  Kim YoonAh, apakah kalian sudah siap untuk pengambilan janji?”

“Siap” jawab Yoona dan siwon bersamaan.

“Baiklah..Saudara Siwon apakah kau bersedia akan selalu mencintai Yoona dalam keadaan bahagia maupun susah, sehat maupun sakit?”

“Saya bersedia”

“Saudari Yoona.. apakah kau bersedia akan selalu mencintai Siwon dalam keadaan bahagia maupun susah, sehat maupun sakit?”

“Iya saya bersedia.”

“Maka dengan janji kalian tersebut hari ini kalian sudah resmi menjadi suami istri. Silakan pesangkan cincin pernikahan dan memberikan sebuah ciuman.”

Siwon dan Yoona memutar tubuh mereka, berdiri berhadapan. Mata Yoona sudah berkaca-kaca memandang Siwon dihadapannya yang kini sudah resmi menjadi suami sah-nya. Siwon menarik lengan kiri Yoona dia memegang telapak tangan kiri Yoona dengan lembut, lalu dia melingkarkan cincin berlian pada jari manis Yoona. Kini Yoona yang memasukkan cincin yang sama ke Jari manis siwon. Mereka tersenyum bersama. Siwon menarik wajah Yoona dengan Lembut dan mencium bibir Yoona dengan lembut juga. Seketika terdengar suara tepukan tangan dan sorakan gembira dari pada tamu undangan.

Siwon melepas ciuman manis dan lembutnya dari bibir Yoona, dia memandang Yoona tepat pada mata Yoona. “Gomawo.. Saranghaeyo!”

“Nado Saranghaeyo!” jawab Yoona dan air mata kebahagiannya menetes tak terkendali.  Siwon langsung menarik Yoona kedalam pelukkannya.

Ayah Siwon naik keatas altar menghampiri anak dan menantunya. Lalu dia menyucapkan selamat dan memeluk keduanya.

Soo Jung yang menyaksikan di kursi tamu ikut menitikan tangisan harunya. Karena ia tahu selama ini jalan cinta dan hidup kakaknya tidak berjalan dengan mulus. Apalagi ditambah dengan perbuatannya yang mungkin menyakitkan kakaknya, Tapi kini dia yakin kalau kakaknya telah menemukan jalan kebahagiannya bersama siwon, cinta pertamanya dan juga cinta terakhirnya.

Hongki yang duduk disebelah Soo jung menyodorkan sapu tangan pada Soo Jung. Soo Jung tersenyum sambil menangis. Dan mengambil saputangan Hongki untuk mengelap air matanya yang merusak make-up di wajahnya.

 

Hyoyeon juga hampir menitikan air matanya, melihat akhirnya sahabatnya bisa menemukan pendamping hidup dan akan hidup bahagia serta saling mencintai bersama Siwon.

“Hyoyeon-ah..” bisik Eunhyuk ditelinga Hyoyeon.

“Wae?” Tanya Hyoyeon tanpa menoleh pada Eunhyuk.

Eunhyuk lebih mendekatkan dirinya pada Hyoyeon. Lalu dia merangkul Hyoyeon dan mengkecup pipi kanan Hyoyeon. Hyoyeon terbelalak dan menoleh pada Eunhyuk.

“will you marry me?” Tanya Eunhyuk sambil memandang mata Hyoyeon.

Hyoyeon sangat terkejut dengan tawaran Eunhyuk. Dia menutup mulutnya yang terbuka lebar karena terlalu terkejut. Tapi akhirnya malah air matanya yang jatuh tak terkendali.

“I will..” jawab Hyoyeon sambil terisak.

Eunhyuk menarik Hyoyeon kedalam pelukkannya dan mencium puncak kepala Hyoyeon. Dan membiarkan Hyoyeon menangis terharu didalam pelukkannya.

 

Ceo Gong menyodorkan saputangannya pada Tiffany, yang menetihkan air matanya karena melihat moment Yoona dan Siwon didepan altar sana. Sedang menangis dipelukan Siwon dan ayah siwon yang berusaha menenangkannya.

“Kenapa kau menangis?” Tanya Ceo Gong.

“Aku hanya terharu saja. Siwon dan Yoona adalah pasangan yang sangat serasi. Hanya saja aku pernah jahat pada mereka. Dan aku benar-benar menyesalinya.”

“Jika bukan karena mu, cinta mereka tidak akan sekuat sekarang!”

Tiffany menatap Ceo Gong dengan wajah senduh. Telapak tangan Tiffany menyentuh kedua pipih Ceo Gong. “Mianhae.. karena kau terlalu terlambat menyadari perasaanmu yang tulus padaku.”

Ceo Gong menggelengkan kepalanya. “Tidak masalah, aku juga tidak ingin kau terburu-buru mengetahui semuanya.”

Tiffany langsung memeluk ceo Gong. Dan Ceo Gong membalas pelukan Tiffany dengan erat.

 

Seohyun hari ini mendapat kehormatan untuk meliput upacara pernikahan Siwon dengan Yoona, dan dibolehkan menuliskannya pada artikel majalah tempat ia berkerja. Seohyun baru saja selesai memphoto semua moment pernikahan  siwon dan Yoona dari awal sampai akhir. Dan menuliskan apa saja susunan acara dan hal yang terjadi selama upacara pernikahan siwon dengan Yoona.

Kyuhyun berjalan menghampiri Seohyun yang sedang sibuk memeriksa photo di kameranya. Kyuhyun merebut kamara Seohyun yang telah menyita waktu Seohyun hari ini.

“Oppa.. kembalikan..” rengek seohyun pada Kyuhyun.

Kyuhyun menggelengkan kepalanya dan menyembunyikan  kamera Seohyun dibalik tubuhnya.

“Katanya kau akan mewawancaraiku tentang pernikahan Siwon dan Yoona? Jadi ayo kita mulai sekarang.”

Seohyun tersenyum. “Ah.. baiklah-baiklah.” Lalu Seohyun menuntun tangan Kyuhyun untuk duduk di bangku sudut taman dan mulai mengambil photo Kyuhyun dan mengeluarkan tipe recorder untuk merekam semua jawaban kyuhyun atas semua pertanyaan yang di ajukan seohyun pada kyuhyun.

“ baik pertanyaan selanjutnya, jadi apa doa mu untuk  pasangan Siwon dan Yoona?”

“Karena aku kenal baik dengan mereka. Maka aku berharap semua yang terbaik untuk pernikahan mereka. Dan semoga malam pertama Siwon berjalan dengan lancar dan menghasilkan sesuatu yang manis.”

“Lalu apa kau punya rencana akan mengikuti jejak rekanmu, untuk menikah?”

Kyuhyun tersenyum jahil. “Tentu saja. siapa yang tidak ingin menikah? Tapi apakah wartawan dihadapanku ini bersedia untuk menikah denganku?”

Seohyun terdiam. Dan mematikan segera recordernya. “Oppa.. apa yang kau ucapakan?”

“Aku berbicara jujur rekam saja. nanti kau tulis juga dalam artikelnya.”

“Ah.. oppa!!” Seohyun mencubit lengan Kyuhyun dan Kyuhyun masih terus saja semakin menggoda Seohyun. Yang mukanya sudah memerah.

 

~***~

 

In  Paris…

 

Yoona dan Siwon berjalan santai disore hari di kota paris yang indah dan penuh seni. Ini adalah hari pertama mereka menginjakkan kaki di paris untuk honey moon mereka. Siwon dan Yoona mengenakan topi yang sama berwarna hitam untung melindungi diri dari sinar matahari sore yang sedikit menyilaukan mata.

Sambil berjalan mereka juga sambil menikmati minuman soda bersama. Siwon menarik pinggang Yoona dan melingkarkan tangannya disitu.

“Je t’aime, Yoona. Je t’aimerai toujours .. ‘’  ucap Siwon lalu mengecup pipi kiri Yoona.

‘’Je te’aime !! ‘’

‘’Untuk malam  pertama kita.. kau ingin berencana untuk mempunyai berapa anak ?’’

Yoona terdiam sejenak memikirkan ucapan Siwon. ‘’ emm.. empat, dua lelaki dan dua wanita. Bagiamana ? agar keluarga kita tidak sepi.’’

‘’Ouh.. jadi seperti itu ? kalau begitu malam ini kita harus berkerja keras dong ?’’

‘’Hah ? berkerja keras ?’’ tanya Yoona tidak mengerti maksud Siwon.

‘’Iya berkerja keras untuk memprogram anak kita nanti. ‘’

Yoona tertawa. Lalu menutup mata Siwon. ‘’kau mulai berpikiran nakal !’’

‘’Waeyo ? apa kau malu ?kita ini kan sudah menikah ! apa kau lupa ?’’

Yoona  tertawa lagi dan malah kini memeluk Siwon dengan erat. ‘’Tentu saja tidak ! aku sangat bahagia !!’’

Siwon tersenyum senang. Dia memutarkan kepalanya kenan-kekiri melihat keadaan sekitarnya. Hanya ada beberapa orang saja yang berjalan wara-wiri disekitarnya.  Siwon menghentikan langkah Yoona dan memutar tubuh Yoona menghadapnya.

‘’Hei !! tatap mataku !’’ perintah Siwon.

Yoona mengangkat kepalanya dan akan menatap mata Siwon. Tapi Siwon malam menciumnya dengan tiba-tiba. Siwon mencium bibir Yoona dengan berirama. Siwon mencium Yoona dengan perasaan penuh cinta dan menikmati setiap setuhan dan sensasi yang ia berikan pada Yoona.

Orang-orang yang melewati mereka yang sedang berciuman hanya melihat sekilas lalu berjalan lagi tanpa mempedulikan sepasang kekasih ,ahh.. bukan sepasang suami istri yang sedang dimabuk cinta. Lagi pula ciuman di jalan seperti itu di negara mereka bukanlah sesuatu hal yang tabuh.

 

~***~

 

Yoona masih mamakai baju handuk usai selesai mandi dimalam hari. Yoona sedang memeriksa semua isi dalam koper yang ia bawa. Lalu ia teringat hadiah yang diberikan oleh Hyoyeon padanya.karena Hyoyeon berpesan untuk dilihat saat tiba di Paris. Yoona langsung mencarinya dan menemukannya. Yoona membuka kantong pembukusnya. Dan melepaskan isinya.

“Ommo!!” Yoona tercekik melihat mini daster berbahan satin yang sangat tipis.

Siwon keluar dari kamar mandi hanya melingkarkan handuknya dipinggang, sambil menggosok-gosok rambutnya dengan handuk kecil.

“Apa itu?” Tanya Siwon penasaran.

Yoona terkejut dan langsung memasukannya kembali didalam koper. “Bukan apa-apa.”

Siwon menyipitkan matanya. “Ah.. kau mulai merahasiakan sesuatu dariku.” Rengek siwon seperti anak kecil.

Yoona jadi tidak tega, kalau siwon jadi ngambek dan akan merusak honeymoon mereka.

Yoona menarik keluar mini daster tadi dan ia tunjukan pada siwon.

“Hhahaha.. apa itu? Kau ingin menggodaku?” ledek siwon.

“Huft! Ini kerjaan Hyoyeon dan Eunhyuk oppa! Aku tidak akan memakai ini saat tidur!”

Siwon menarik mini daster tersebut dan memperhatikannya dengan saksama. “Wow..kau harus memakainya..  kau akan terlihat lebih menarik jika mamakai ini! Kenapa belahan dadanya rendah sekali?”

Yoona cemberut. “Tidak mau!” Lalu merampas mini daster itu dari tangan Siwon. Siwon hanya tertawa menggoda Yoona.

Yoona buru-buru menyimpan mini daster itu didalam koper kembali.

“Chagiya.. sini..” Siwon menepuk-nepuk kasur menyuruh Yoona agar duduk didekatnya.

Yoona menurutinya dan duduk disamping Siwon. Siwon meletakan handuk kering lainnya dikepala Yoona. Lalu menggosok-gosokkan handuk tersebut kerambut Yoona, bertujuan mengeringkan rambut Yoona yang basah usai mandi.

Siwon dengan teliti mengeringkan rambut istrinya dengan mengenakan handuk kering yang digosok-gosokan kerambut secara perlahan.

Siwon menelan ludahnya saat melihat leher jenjang Yoona. Nafsunya sudah mulai naik dan tergoda untuk melakukan sesuatu yang lebih intim.

Tapi siwon masih dapat menahannya dan terus mengeringkan rambut Yoona dengan handuk. Tapi lagi-lagi siwon benar-benar tergoda dan kali ini tidak dapat menahan dirinya sendiri. Maka siwon dengan perlahan mendekatkan bibirnya ke leher belakang Yoona. Yoona langsung merinding ketika nafas hangat dari mulut Siwon menerpa leher belakangnya. Lalu perlahan terasa bibir siwon yang dingin menyentuh leher jenjangnya.mengecup setiap jengkal leher Yoona dengan perlahan. Yoona bergerak kegelian karena lehernya adalah salah satu daerah sensitifnya juga terhadap sentuhan apapun.

“ah.. oppa..”

Siwon terus menciumi leher Yoona dan semakin ganas. Lalu siwon memutar tubuh Yoona agar menghadap pada dirinya. Dan siwon langsung mencium bibir Yoona dengan ganas. Yoona hanya mencoba mengikuti permainan ciuman yang diberikan siwon. Yoona menutup matanya mencoba menikmati setiap sentuhan bibir siwon yang menyapu rongga mulutnya dan bermain manja dengan lidahnya.

Lalu ciuman siwon turun ke leher. Yoona hanya menahan rasa yang aneh dalam dirinya. Dengan lembut siwon mencium leher Yoona, lalu turun lagi ke dada Yoona dan sedikit menyerak baju handuk yang menutupi tubuh Yoona.

Siwon menyentuh dada Yoona dengan telapak tangannya. Yoona menahan tangan Siwon dan menghentikan aktifitas Siwon.

Siwon menatap Yoona seolah meminta penjelasan kenapa Yoona menghentikan permainannya.

“Apa kita akan memulainya sekarang?” Tanya Yoona takut-takut pada siwon.

Siwon menatap galak Yoona. Tapi setelah itu dia segera tersenyum. “Iya tentu saja!”

Siwon menarik ikatan baju handuk Yoona. Dan membuka sedikit handuk baju yang dipakai Yoona. Dan memperlihatkan tubuh alami yoona yang naked. Siwon tersenyum lucu dan segera menindih tubuh Yoona.

“Kyaa… Oppa!!” teriak Yoona yang terkejut.

“Kita akan segera punya baby!!” seru Siwon dan mulai membuka handuk yang dipakai Yoona dan juga handuk yang menutupi dirinya sendiri sejak tadi.

Yoona tersenyum dan menutup matanya sedikit malu. Karena ini adalah pengalaman pertamanya. Tapi siwon masih terus menggodanya dan membuat yoona untuk relax dengan permainan honeymoon yang akan mereka lakukan malam ini.

 

~***~

 

Dipagi hari yang cerah Siwon sedang berdiri dibalkon hotel sambil melihat pemandangan yang indah yang disajikan alami oleh kota paris. Siwon juga masih mengenakan piyama bermotif kepala beruang berwarna coklat. Nampaknya ia baru bangun dari tidurnya.

Yoona berjalan sambil menyuap dan mengucek sebelah matanya yang sedikit masih mengantuk. Lalu ia melihat Siwon yang berdiri membelakanginya  dibalkon. Yoona tersenyum dan berjalan mendekati Siwon, Yoona langsung memeluk Siwon dari belakang meletakan kepalanya  pada punggung siwon. Ia juga memakai piyama dengan motif dan warna yang sama.

Siwon tersenyum hangat mendapati tangan Yoona yang melingkar diperutnya. Siwon menyentuh tangan Yoona dan mengelusnya dengan lembut.

“Good Morning?” sapa siwon.

“Good morning..” jawab Yoona.

“Bagaimana keadaanmu?” Tanya Siwon.

“Tubuhku terasa remuk.. kau sepertinya harus birdiet setelah pulang dari sini!”

“Ne?”

“heheehe.. aku hanya bercanda.. kau ini masih mudah tersinggung dan cepat marah!”

Siwon memutar tubuhnya dan menghadap Yoona. “Benarkah? Tapi aku benar-benar tidak marah hanya padamu. Apa kau ini adalah penakluk ku?”

Yoona tersenyum.”iya tentu saja!” jawab Yoona dengan bangga hati.

Siwon menarik Yoona kedalam pelukkannya dan mencium puncak kepala  Yoona. “Neol saranghageso!!”

“Oppa!!”

“HUH?”

“malah tubuhku remuk itu.. maksudku tubuhku terasa nyeri dan lelah sekali..”

Siwon mendekatkan wajahnya kemuka Yoona. “Baiklah setelah mandi dan sarapan sepertinya kita harus mencari  pijak relaxing, sepertinya permainan kita semalam terlalu powerful.. hehee”

“Kau.. yang lebih powerful!” tuduh Yoona.

“Kau!”

“Kau!!”

“Kau!!”

 

~***~

 

Tiga tahun kemudian…

 

“Kau sudah dimana? Sudah tau hari Ini Choi Si Yoon akan merayakan ulang tahun yang ketiga. Kenapa kau masih sibuk dengan agenda show mu!!”

Yoona Nampak sedang mamarahi seseorang melalui telepon genggam yang sedang menempel ditelinganya.

“Aku tidak sedang ingin mendengar alasan apapun! Jika tiga puluh menit kau tidak juga tiba. Aku tidak ingin tidur denganmu malam ini! Aku akan tidur dengan Si Yoon saja”

Lalu Yoona memutuskan pembicaraannya dan dadanya naik turun karena emosinya yang sedang menguasai dirinya.

“Eomma.. mana sayap perinya? Aku ingin memakainya?” seorang anak perempuan kecil yang mulutnya berlumuran coklat berlari-lari menghampiri Yoona.

“Astaga Si Yoon! Apa yang kau lakukan? Kenapa semuanya jadi seperti ini?” Yoona Nampak frustasi mengurusi anaknya yang baru berusia tiga tahun hari ini.

Hari ini Yoona menggelar pesta ulang tahun untuk Choi Si Yoon, anak hasil dari malam pertama  Siwon dan Yoona yang berhasil. seorang anak perempuan yang cantik dan lucu. Tapi seharusnya hari ini adalah hari ribet untuk Yoona dan Siwon mengurusi pesta ulang tahun untuk anak mereka. Tapi nyatanya Yoona hanya menurusinya sendiri dibantu oleh pembatu rumah siwon, ayah Siwon dan Soo jung serta suaminya. Karena siwon baru saja selesai tour Asianya bersama SKY tadi malam.jadi pagi tadi baru jalan kembali ke Korea. Sekarang anak mereka telah membuat masalah baru. Yaitu mengotori mukanya sendiri dengan coklat. Untung saja tidak sampai mengenai gaun keduanya ini. Karena gaun yang pertama sudah sukses di buat exsperimen oleh choi Si Yoon.

“ Jung Ki oppa.. memberikan aku coklat.. enak sekali..”

Yoona menghela napasnya.”astaga! lagi-lagi dia!”

“Soo Jung-ah!!! Soo Jung-ah!!” teriak Yoona memanggil adiknya.

Soo jung muncul bersama Hongki yang menggendong Anak mereka yang bernama  Lee Jung Ki di pundaknya.

“Ada apa eonni? Kenapa kau berteriak-teriak seperti itu?” Tanya Soo Jung prihatin dengan kakaknya yang Nampak lelah dan stress.

“Tolong urusi Si Yoon. Aku ingin mengambil kue yang sudah aku pesan. Lihat mukanya penuh coklat. Dia bilang karena dia diberikan coklat oleh Jung ki.”

“Ah.. iya baiklah! Aku juga sudah menggantikan pakaian Jungki untuk yang ke empat kalinya.” Jawab Soojung.

“Ya.. sudah, aku tinggal dulu.”

“Kau pergi sendiri?” Tanya Hongki.

“Iya..”

“Ouh..sekalian beli soju ya! Untuk para orang tua!” pesan Hongki sambil tersenyum lebar pada Yoona.

“Huft! Sekarang oppa lebih berpihak pada Soo jung.. aku merasa sedih..” canda Yoona, lalu menjulurkan lidahnya pada Hongki, yang sudah seenaknya menyuruhnya membeli Soju.

 

Yoona membuka pintu rumahnya. Dan terkejut mendapati siwon dan yang lainnya ( Hyoyeon Eunhyuk dan anak bayi mereka, kyuhyun dengan Seohyun , Ceo Gong dan Tiffany serta baby mereka, lalu Hara dengan Junsu dengan baby mereka, dan Yesung dengan kekasihnya yang juga seorang artis yang terkenal yaitu Kwon Yuri yang sepertinya juga sedang mengandung.)  sudah berdiri didepan pintu. Yoona menatap Siwon yang membawa dus besar berwarna putih. Yoona sudah tahu kalau iu isinya adalah Kue ulang tahun Si Yoon.

“Kejutan!!!” teriak mereka serempak.

“Ah.. apa lagi semua ini?” Tanya Yoona. Yang lagi-lagi diberikan kejutan oleh suaminya dan orang terdekatnya yang ia tidak ketahui sebelumnya.

“Mana Si Yoon?” Tanya Siwon langsung menyelonong masuk setelah itu mencari Putri kesayangannya itu.

Yoona segera berlari kecil menyusul Siwon. Dan tamu yang lain masuk kerumah siwon tanpa disuruh.

Siwon berhadapan dengan pengurus rumahanya. Dia berhenti dan memberikan kotak kue yang ia bawa ke pengurus rumahanya. “Ammonyi, tolong letakan ini di dapur dulu, dan pasangkan lilin dan boneka Rilakumanya diatasnya, emm.. jangan sampai Si Yoon dan Jung ki merusaknya.”

Si pengurus rumah hanya menjawab ‘iya’ dan langsung berjalan melaksanakan perintah tuan rumah.

“Kya.. kau!! Sudah membuat istrimu frustasi. Tapi setelah tiba. Malah seenaknya saja!” protes Yoona.

“Aku merindukan Putriku..” jawab Siwon masih terus berjalan mencari keberadaan putrinya.

Yoona berjalan menarik Jas Siwon , siwon sampai ketarik mundur karena kekuatan Yoona saat menarik Siwon.

“Ya..yaa..ya.. kenapa kau menarikku?”

“Kau tidak rindu dengan istrimu?” Tanya Yoona sambil mempiting lengan Siwon kebelakang.

“Aaahh…Aaahh..!!!” teriak siwon kesakitan. “Ampun-ampun..!! yaya aku ..aku!!”

Yoona melepaskan pitingannya. Yoona berkacak pinggang menatap Siwon yang sedang meringis kesakitan sampil memegangi tangannya.

“Sudah hidup tiga tahun bersama sebagai suami-istri kenapa kau selalu saja menindasku?” rengek siwon.

“Karena kau menyebalkan!!!”

“Menyebalkan bagaimana? Akukan hanya pergi dua hari ke Taiwan untuk Tour Asia bersama SKY. Dan kau lihat istri Yesung hyong dan Kyuhyun Nampak tenang saja dan tidak marah-marah seperti kau!”

Yoona terdiam. Wajahnya bertekuk-tekuk. Siwon tersenyum lalu menghampiri istrinya dan memeluk istrinya.

“Ouhh..Yeobeo!! Jengmal Boggoshipeoyo..” Siwon memeluk Yoona sambil membelai lembut rambut Yoona.

“Aku kan khawatir denganmu. Kemarin-kemarin kau tidak memberikan kabar padaku sama sekali. Padahal kau tahu kita akan membuat pesta untuk ulang tahun Si Yoon. Aku benar-benar kepikiran dan merindukan kamu..” Jawab Yoona mulai menangis dipelukan Siwon.

“Ah..Mianhae… Jeongmal Mianhae.. aku tahu aku salah..kau boleh menghukum ku.. kau mau memukulku? Silakan.. tapi jangan keras keras.”

“Kau masih sempat update Weibo dan Twitter menyapa para penggemar tapi kau baru menelpoku tadi pagi. Aku benar-benar kesal dan cemburu.”

Siwon semakin erat memeluk Yoona.

“Berati misiku berhasilkan?”

Yoona mengangkat kepalanya dan menatap Siwon. “Misi apa?”

“Membuatmu iri,cemburu dan merindukan aku!” jawab siwon diiringi senyum termanisnya.

Yoona meringis kesal lalu memukul dada Siwon. “Kau ini!!”

“Ah.. iya aku juga merindukan ini!!” siwon menahan tangan Yoona dan mendekatkan mulutnya kemulut Yoona. Siwon menarik pinggul Yoona agar lebih melekat pada tubuhnya. Bibirnya sudah maju dan mata mereka sama-sama terpejam.

“Oh..Eomma appa!!!”

Yoona yang terkejut mendengar suara cempreng Siyoon langsung mendorong tubuh Siwon hingga jatuh terduduk dilantai.

“Ahh…bokongku..!”

Yoona menatap Siwon dan matanya terbebelak mendapati suaminya jatuh terduduk karena ulahnya. “Mianhae!”

Yoona mengulurkan tangannya membantu Siwon untuk berdiri.

“Ah..uri Si Yoon.. cantik sekali.” Siwon memuji anaknya dan langsung menggendong buah hatinya.

“Appa.. hari ini Si Yoon ulang tahun..akan ada kue dan banyak hadiah kan..?” Tanya Si Yoon pada Siwon.

“Ouh. Iya tentu akan ada kue dan hadiah yang baaaannnnyaakkk sekali.. apa Si Yoon suka?”

“Iya.. si Yoon suka..hehe.. appa, hadiah aku mana?”

“heem.. hadiah untuk Siwon ada dimobil.. nanti appa akan kasih ya..”

“Assyiikkk!!” Si Yoon tertawa gembira menampilkan giginya yang bersih dan rapi.

Soo Jung muncul bersama dengan Jung ki anaknya. “Si Yoon kemari.. teman-teman sudah datang.. ayo kamu harus menyambut teman-teman.”

Siwon menurunkan Si Yoon dari gendongannya. Si Yoong langsung berlari menghampiri Soo Jung dan Jungki. Jungki dan Si Yoon saling bergandengan dan berlari-larian. Soo Jung menjaganya dari belakang.

Yoona tersenyum melihat tingkah putrinya dan adiknya. Dia benar-benar merasa bahagia.

Siwon merangkul pundak Yoona.

“Aku punya hadiah untuk Istriku tercinta” bisik Siwon ditelinga Yoona.

“apa?” Tanya Yoona.

Siwon merogoh kantung jas yang ia kenakan. Lalu mengeluarkan beberapa lembar kertas dari dalam. Yoona mengambilnya dan membacanya.

“Apa?? Liburan di Tokyo?”

Siwon memanggutkan kepalanya. “Iya… aku mendapatkannya dari Sponsor. Jadi kita sekeluarga akan liburan di Tokyo”

“Ah.. akhirnya.. kita akan mengabiskan waktu bersama dengan Si Yoon.” Yoona langsung memeluk Siwon.

“Lanjutkan yang sempat tertunda! Aku rindu sekali!”

Yoona melepaskan pelukkannya. Lalu menatap mata Siwon yang tersenyum nakal padanya.

Yoona menarik kerah kemeja Siwon. Lalu mengcium bibir Siwon, Yoona melepas kembali ciumannya. Lalu dia tersenyum pada Siwon, dan berjalan meninggalkan Siwon yang masih tidak rela mendapatkan ciuman dari Yoona hanya sesaat.

“Ya…Ya!!! Choi YoonAh!!! aku ingin lagi!!”

“Tidak akan!! Hari ini aku sedang sibuk!!” jawab Yoona tanpa menoleh dan meninggalkan Siwon.

Siwon tersenyum bahagia. Dan setelah itu berlari menyusul Yoona menuju tempat acara pesta ulang tahun Si Yoon anak mereka.

 

~***THE END***~

 

Ending Note : Huft akhirnya selesai juga FF Electric Shocknya.. sekali lagi karena kehilangan flashdisk maka terjadi hambatan dalam penulisan. Dan membuat semua pembaca setia ff ku (YoonWonited) jadi harus menunggu lama..Jeongmal Mianhae!! Terimakasih untuk pembaca dan pengomentar FF ku ini dari part 1 sampai part ending ini. Sudah menunggu lama juga untuk terus membaca lanjutannya. Sebenarnya saya selalu membaca komentar-komentar dari kalian. Hanya saja saya tidak bisa membalasnya satu persatu. Terlalu ribet hehehe.. mungkin ini FF terakhir saya, karena saya akan memposting FF buatan saya pada Blog pribadi saya yaitu(  mysonelfwol.wordpress.com )disana saya dapat menulis dengan tenang hehe tanpa harus merasa punya hutang dan tidak hanya terfokus pada satu cast saja🙂 saya sangat senang sekali menulis. Makanya saya banyak menulis ff. ya walaupun masih tidak terlalu bagus dan banyak Typo😀 tapi saya senang masih pada mau baca tulisan saya. Saya akan terus menulis FF Yoonwon kok.. karena saya senang aja menulis dengan cast bias saya yaitu Siwon dan Yoona. Lalu disana yang sudahpernah berkunjung di blog saya. Pasti menukan cast Yoona dengan pria lain. Mianhae.. bukan bermaksud memisahkan Yoona dengan Siwon. Hanya saja.. saya ingin memenuhi pembaca FF saya menerima saran dan request dari pembaca lain dan sahabat saya untuk dibikinkan ff Yoona dengan cast pria selain siwon. Jadi yang tidak suka jangan coba-coba baca ff itu.. aku juga masih dalam penulisan ff Yoonwonhae (dilihat dari situ aja udah tegang ya?hehhe) tapi kalian tidak akan menyesal jika baca itu🙂 karena saya akan membuat ending yang akan membuat kalian tersenyum dan merasa tenang…

kalau ada saran kritik dan komentar bisa langsung mention via twitter @lovelyulan. Dan aku diblog juga lagi bikin project buat next ff aku.. tolong vote cerita synopsis nomor satu ya! Biar aku bisa cepat memposting FF yoonwon terbaru aku.. ^^ sudahlah sekian curhat dari saya.. terima kasih buat Resty tami yang sudah buat Blog Yoowonited Kingdom indo ini begitu AMIZING!!! AWESOME!! Sudah menampung banyak FF amatir milik saya.. dan buat Echa si pengasuh dadakan blog ini🙂 Gomawo!! Dan juga pembaca SETIA FF ku Kamsahamnida!!! See You to next new FF!!! ^^ (makasii juga sudah menerimaku disini🙂 )

Tinggalkan komentar

141 Komentar

  1. Raya

     /  Oktober 17, 2013

    Wahhh min daebakkkk
    Kapan2 bikin ff minsul donk min
    Pokok nya ff nya minmin daebak2 semua
    Jangan lupa love high kick nya d trusin

    Balas
  2. yyeeeiii…finaly q bisa menyelesaikan semua part d ff ny..:) kenapa q ga baca ff dari dulu yaaahhh..??? Keren storyx keren.. Feelx dapat bgt..pas siwon oppa mutusin hubungan mereka…q suka..:) mianhe aku ga ninggalin jejak di part2 ssebelumx..:)

    Balas
  3. Daebakk..
    Keren banget crta ny thot.:D
    Jdi terbawa prsaan
    Sedih snang ny..

    Balas
  4. Yeaayyy…happy ending, smua udh pnya psgan…

    Choi Si Yoon psti imut bgedd😉

    Balas
  5. yoon na ny

     /  Desember 28, 2013

    bagus

    Balas
  6. yeona

     /  Maret 23, 2014

    Benar-benar happy ending yang mengharukan

    Balas
  7. happy ending🙂

    Balas
  8. Daaebakkkk..
    Happy ending..
    Nice and cute story..
    Love it..
    ᵗʰᵃᶰᵏ ᵧₒᵤ ⌣̈ author..

    Balas
  9. Lucu ples sosweet

    Balas
  10. YOONWONLOVERS

     /  Juni 4, 2014

    Wahhh seru bangetttt ceritanyaaaa
    Itu choi si yoon kan gabungan dari kata siwon yoona kan wkwkwwkwkwk
    Yang terpenting happy ending
    Yoonwon fighting!!!!
    Terus menulis ya thor!!
    Aq suka dengan ff yang sering thor tulis,seru
    Tapi lebih bencinya sad ending :3

    Balas
  11. simoppa

     /  Juni 6, 2014

    omoooo ini keren pake bgt bgt akhirnya happy ending.. aihhhh keren thor kerennn

    Balas
  12. FF nya benar2 daebak Author
    feelnya dpt semua meskipun aku terlambat bacanya, tapi benar2 suka dan sangat tertarik dgn semua isi bacaannya
    momen Yoonwon benar2 Bahagia bgt, apalagi di sini punya Couple semua. Aku suka peran Yesung, semua tentang sifat Yesung benar2 pas yg di tulis author nyatanya emang seperti itu sifatnya. Buat Author Ulan Choi sukses selalu ^_^

    Balas
  13. Choi Han Ki

     /  November 23, 2014

    Hahaha keluarga yg lucu.. Apalagi tingkah si yoon

    Balas
  14. Dwi Sivi Fatmawati

     /  Januari 9, 2015

    ahai romantis banget pengen punya cwok gtu,, smoga aja amin
    eon mkasih ya udh huat ff yg kern dan ngebolehin aku bca, smoga eonni buat ff yg lebih kerek lagi dan tentunya maint cast yoonwon,
    ditunggu ff mu selanjutnya eon

    Balas
  15. Hulda Maknae

     /  Maret 18, 2015

    Yeay happy ending…sweet

    Balas
  16. sdhifakhri

     /  Maret 23, 2015

    Happy ending! Semuanya bahagia dengan pasangan dan anaknya masing” .

    Balas
  17. Riissa Icca

     /  Mei 6, 2015

    Akhirnya Happy Ending semua…😀

    Balas
  18. nova

     /  Juni 16, 2015

    daebak banget ff nya🙂

    Balas
  19. ria

     /  Oktober 18, 2015

    Bagus bgt akhire,
    Smua bahagia dg pasangan msng

    Balas
  20. melani

     /  Desember 11, 2015

    Keren ceritanya happy ending n mereka bahagia dgn kehidupannya..
    Di tungu ff yoonwon yg lainnya..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: