[Drabble] ……. Wedding

picmix-432013-84116

“……. Wedding” by @uchie90  || Cast: Choi Siwon , Im Yoona , Kim Youngwoon || Genre: Romance || Type: Drabble || Rate: G || Disclaimer: This drabble pure is mine. Bila ada kesamaan cerita berarti tidak disengaja. Aku hanya meminjam nama tokoh diatas untuk melengkapi cerita, dan berharap Siwon dan Yoona memang berjodoh dikehidupan nyata ( Aamiin )

 

Typo!! Maafkan

Happy reading^^

 

 

……. WEDDING

 

 

Alunan biola dipadu dengan dentingan piano mengiringi percakapan-percakapan yang terjadi di beberapa sudut taman malam itu. Disana berdiri kokoh sebuah tenda yang di hiasi berbagai ornamen bunga-bunga kecil yang dirangkai menjadi jalinan mengitari tiap tiang penyangga tenda tersebut. Kain tenda berwarna biru lembut sesuai dengan warna favorit sang pengantin wanita. Benar, ini dekorasi tempat pesta pernikahan.

 

Dan disinilah aku, menghadiri acara resepsi yang bertemakan garden party lagi-lagi ini keinginan pengantin wanita. Kulihat wanita yang beberapa jam lalu telah melakukan acara pemberkatan kini tengah sibuk menerima ucapan selamat dari teman-temannya. Mengenakan gaun pernikahan berwarna putih gading yang bagian belakang gaun sedikit bergelombang menjuntai menyapu rerumputan bertolak belakang dengan bagian depan gaun yang terlihat lebih pendek hanya sebatas lutut. Dibagian dada ditempeli manik-manik dengan warna senada tapi berkilau, membuat aura cantik yang mengenakannya makin terpancar. Melihat senyuman serta gelak tawanya membuat hati ini berdegup kencang, aliran darahku terpompa lebih cepat tatkala pandangan mata kami bertemu, ia tersenyum lembut. Ya Tuhan hanya melihat senyumnya saja, sosok wanita yang menjadi ratu di pesta ini telah membuatku gila.

 

Perlahan ku rasa sebuah tangan menepuk bahuku. ” Ku lihat Pandanganmu tak pernah lepas darinya tuan Choi.” Youngwoon sahabatku melempar pertanyaan yang membuatku salah tingkah.

“Kau bisa kesana ikut bercincang-bincang dengannya dan teman-temannya.” Usul Youngwoon. Aku menggeleng pelan. “Dia sedang asyik bersenda gurau, mungkin ini semacam reuni kecil dengan teman-temannya, jadi aku tak ingin mengganggu.” Youngwoon terkekeh. “Sejak kapan kau jadi pribadi yang pengertian begini? Biasanya kau kan posesif dan egois.” Sindiran Youngwoon membuatku meninju pelan perutnya hingga ia sedikit meringis kesakitan. Dia memang benar aku pribadi yang keras dan posesif bila menyangkut Im Yoona, pengantin wanita hari ini. Tapi entah kenapa untuk sekarang ini sikapku sedikit berubah, sudahlah untuk apa aku memikirkannya. Toh Yoona terlihat sangat bahagia hari ini. Bukankah ini adalah salah satu impianku dan sekarang telah terwujud?

 

“Sepertinya sang ratu di pesta ini akan mendatangi kita.” Youngwoon menunjuk sosok Yoona yang melangkah mendekat ke arah kami. Detak jantungku yang tadinya telah kembali normal, lagi-lagi harus merasakan detakkan yang tak karuan lagi. Dia makin mendekat.

 

“Youngwoon-oppa kenapa kau tak memberikan ucapan selamat padaku? Malah asyik dengan namja penyendiri ini.” Yoona menatapku kesal yang dibuat-buat pastinya. “Kalau bukan aku yang menemaninya lalu siapa lagi?” Youngwoon menyeringai. Aku memandangnya tajam sambil mencoba menetralkan ritme kerja jantungku yang selalu aku rasakan saat didekat yeoja ini.

 

Tapi sepertinya gagal tatkala tangannya mengenggam erat lenganku. “Aku pinjam dia dulu ya Oppa, atau kau bisa cari gadis yang bisa menemanimu dipesta pernikahanku ini.” Youngwoon tersenyum sinis mendengar kalimat sindiran Yoona.

“Silahkan ambil saja namja beruntung itu, aku tak pernah berniat merebutnya darimu. Aku masih namja normal.” Yoona terkekeh mendengar nada kesal dari ucapan Youngwoon. Tanpa berkata-kata lagi Yoona mulai menarik tanganku menjauhi Youngwoon yang masih menampakkan wajah kesalnya.

 

“Kita akan kemana Yoong?”

 

“Oppa, apa kau lupa buket bunga ini belum aku lempar. Jadi sekaranglah saatnya, apa kau mau aku yang melemparkannya sendiri tanpa ada suamiku disampingku?” Aku tersenyum geli. Gadis polos yang menggemaskan dan sedikit kekanak-kanakan. sikap itulah yang membuatku jatuh cinta padanya dan hari ini aku telah mengikatnya dalam ikatan suci pernikahan. Youngwoon benar, aku namja beruntung. Beruntung memiliki yeoja secantik, sebaik dan sesempurna ini. Dia milikku seutuhnya dan tak pernah terlintas niat untuk melepaskannya. Aku akan membahagiakannya, itulah tujuan hidupku dan impian terbesarku berikutnya. Bahagia bersama sampai maut memisahkan.

 

~FIN~

 

 

Hohoho~ kembali membawa drabble. Karena ini drabble jadi ya cuma segitu, kalau panjang jadinya OS dong kkk~ . Sebenarnya lagi ngetik lanjutan Sajangnim!! Tapi tiba-tiba dapat ide buat bikin drabble gak mutu ini. Mohon tinggalkan jejaknya ya bagi yang udah baca. Maaf kalau jelek….

 

To adekku Echa thanks *bighug (HugBack)

Tinggalkan komentar

130 Komentar

  1. Bagus&keren. Tp syg krang pnjang

    Balas
  2. Dahlia GaemGyu

     /  Juli 19, 2014

    keren kok,,
    tpi pngen yg panjang

    Balas
  3. Evi

     /  Agustus 1, 2014

    Padahal lgi seru tpi udh ada fin🙂
    bgus kok eonni

    Balas
  4. Dirin panggaliningtyas

     /  September 9, 2014

    Hua bayangin kalo mereka nikah beneran:-*Aaammiiinn…
    Keren eon tp kependekan:-D…

    Balas
  5. ayu

     /  September 14, 2014

    drabble nya keren . .

    Balas
  6. Cha'chaicha

     /  Desember 14, 2014

    Wah keren meskipun singkat, b’harap ada sequel..

    Balas
  7. Zhahra

     /  Mei 10, 2015

    Waaaaaaaah, aku kira bukan wonpa pengantin prianya,
    tpi ternyta mereka udah nikah yaaaah
    senangnya

    Balas
  8. Anggun YoonAddict SY

     /  Juni 1, 2015

    Pertama baca gk nyambung! Tpi pas smpek pertengahan baru. =D =D
    Sukse trus buat ff ya

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: