[3S] My Life Perfect Because You 3/3 END ( Sequel Partner My Life)

My Life Perfect Because You 3

Tittle                :           My Life Perfect Because You  3/3 END ( Sequel Partner My Life)

Type                :           3Shoot

Athena                        :           3 END

Author             :           Choi Young Mi

Twitter                        :           https://twitter.com/EunHaeSiBum (@EunHaeSiBum)

Genre              :           Marriage Life, Romance, Angst

PG                   :           15

Main Cast        :           Im Yoona

Choi Siwon

Choi Minho

Other               :           Yulsung

Summary        : Terimakasih atas semua yang kau berikan

 

 

Happy Reading ~

 

 

8 Mounth Later

 

Setelah melahirkan 8 bulan yang lalu. Yoona hanya mengurus anak semata wayangnya dan berhenti dari pekerjaannya selama ini, Yah.. mulai dari Yoona diketahui hamil ia sudah tak diijinkan Siwon untuk bekerja.

 

Sekarang ia sedang menyusui Minho, Little Choi Siwon itu malam ini sangat rewel sampai-sampai Yoona tak bisa menemani Siwon tidur. Yoona dan Minho tidur dikamar Minho, sebenarnya kadang-kadang Minho juga ikut Yoona dan Siwon tidur, hanya saja malam ini Yoona mengalah dengan menemani Minho tidur dikamar namja yang berumur 8 bulan itu karena Sang suami sangat cape dan harus tidur, itu yang membuat Yoona tak enak pada Siwon, walaupun Siwon mengatakan tak apa , tapi tetap saja Yoona tak tega.

 

Setelah menyusui, Minho kembali tertidur di pelukan Yoona, ia menepuk-nepuk sayang punggung Minho yang terlihat gempal. Yoona tersenyum melihat wajah malaikat kecilnya yang tertidur sangat pulas, tadi malam ia dan Minho tidur jam 3 pagi. Yoona mencium kening Minho dan pipi chubby, mengalihkan matanya ke dinding dan melihat sekarang pukul 7 pagi, ia melepaskan pelukannya pada minho dengan hati-hati .

 

Yoona keluar kamar Minho menuju kamarnya dan Siwon, ia membuka pintu kamar. Dan terlihatlah seorang namja yang masih tertidur pulas memeluk guling. Yoona mengambil bajunya serta menyiapkan baju Siwon untuk pergi kekantor nanti. Ia menghampiri Siwon yang masih tertidur dengan tenang dan menikmati mimpinya. Melihat namja itu ia tersenyum mengingat bahwa sang suami sangat persis kalau tidur dengan Minho.

~cup

Yoona mencium pipi Siwon dengan pelan agar tak mengganggu namja itu. Setelah itu ia keluar dan menyegarkan dirinya di kamar mandi yang berada diruang tamu.

 

Seusai mandi Yoona kembali kekamar Minho melihat apakah namja yang menyerupai Siwon itu sudah bangun. Ia tersenyum melihat Little Siwon itu terlihat sangat menikmati tidurnya. Yoona pun pergi kedapur dan menemui seorang pelayan yang sudah ia anggap seperti ibunya sendiri.

“Annyong Eomma” sapa Yoona pada pelayan Oh. Yang dipanggil hanya tersenyum, Yoona memanggil pelayan Oh dengan sebutan ‘Eomma’ setelah ia melahirkan Minho, saat ia tak tahu menahu bagaimana cara mengurus Minho, Pelayan Oh yang mengajari Yoona bagaimana mengurus seorang bayi. Walaupun ia sang ibu mertua juga mengajari Yoona, tapi tetap saja sang ibu mertua tak berdiam dirumah Siwon , Boa juga harus mengurus keperluan Kangta dan beberapa urusan yang lainnya.

 

“Apakah Minho masih rewel?” tanya Pelayan Oh yang sedang menyiapkan makanan untuk orang-orang dirumah.

“nde,.. dia sangat rewel sekali malam ini. Dia baru jam 3 pagi tadi tidur” jelas Yoona yang membantu mengiris-iris wortel

“Ckck.. kau jangan ikut bekerja urusi saja pekerjaanmu. Siapkan semua keperluan suamimu” ujar Pelayan Oh.

“semuanya sudah aku siapkan” Yoona mengiris-iris wortel itu dengan tipis-tipis mengikuti asisten Pelayan Oh.

“oe…O.oee.. hiks… oe..” Semua pelayan yang mendengar itu langsung kekamar Minho begitu juga dengan Yoona langsung kekamar Minho, terlihat 3 orang pelayan berusaha membujuk Minho untuk berhenti menangis namun tetap saja namja itu menangis karena tak melihat Yoona

“oe.. ma… hiks..ma..” Yoona langsung menggendong Minho yang tadinya digendong seorang pelayan, Yoona tersenyum sambil menimang-nimang anaknya dan tak lupa mempersilahkan beberapa pelayan tadi keluar untuk menyelesaikan pekerjaan mereka.

“hiks…. Oe…” Minho masih menangis, Yoona dari tadi sudah mengelus-elus punggung namja itu namun tetap saja ia menangis.

“Minho kenapa? Ini eomma chagi” Ujar Yoona yang masih menimang Minho.

“Oe…oe..” Yoona dengan sabar menenangkan Minho dipelukannya, namja kecil itu memeluk leher Yoona dan menyembunyikan wajahnya dileher Yoona.

“Minho kenapa Yeobo?”tanya seorang namja yang baru datang seraya mengucek matanya yang menandakan bahwa ia baru bangun.

“Molla, mungkin tadi waktu dia bangun aku tak ada, jadi dia menangis” Siwon yang baru bangun tadi langsung menghampiri Yoona dan Minho yang berada didekat ranjang.

“oe… oe..hiks..” Yoona jadi bingung dengan tingkah Minho yang beda dari biasanya.

“Sini aku yang menggendongnya, kau pasti cape menjaganya semalaman” ujar Siwon yang langsung mengambil Minho dari tangan Yoona.

“Aniy, kau mandi saja dulu” Siwon tak peduli ia malah membawa Minho keluar untuk menenagkan anaknya itu, perlahan tangis Minho mulai tak terdengar, saat Siwon mengajaknya keluar kamar. Yoona yang melihat itu hanya tersenyum dan menyaiapkan air hangat untuk Minho mandi.

 

**** MLPBY****

 

Minho tersenyum saat melihat ada burung yang sedang bermain di halaman belakang rumah mereka. Kini ia dan Siwon hanya duduk dari kejauhan.

“Minho lihatlah burungnya terbang”

Minho yang melihat itu tersenyum lalu menepuk-nepukan tangannya.

“ Pa..Ap..pa” perkataan Minho memang masih terbata-bata, membuat Siwon tersenyum dan bahagia dengan apa yang ia peroleh saat ini.

“Apa yang kalian lakukan?” tanya Yoona yang membawa sebuah dot yang langsung menempatkan dirinya disamping Siwon.

“Kau ingin ikut?” tanya Siwon menatap istrinya, yang mendapat anggukan dari Yoona.

“Minho, apakah eomma boleh ikut?” tanya Siwon sambil mengangkat Minho keatas yang membuat anak itu tertawa.

“Apakah eomma boleh ikut?” tanya Yoona, saat namja itu diturunkan  dan memeluk leher Siwon. ‘Kau menggeleng’ bisik Siwon pada Minho yang masih terdengar oleh Yoona. Dan yang benar saja anak itu menggeleng yang membuat Yoona mempertemukan kedua alisnya.

“Haahahaa.. anak pintar. “ ujar Siwon yang membuat Yoona jadi bad mood.

“Minho, lihatlah eommamu ngambek . Bukankah dia semakin cantik?” Minho mengangguk saat menjawab pertanyaan Siwon.

“ck.. Kalian berdua sama-sama menyebalkan” kata Yoona yang langsung memalingkan wajahnya dari MinWon.

“Aigoo, Minho-ya.. eommamu marah. Ayo bujuk dia, nanti ia tak mau menyusui dan tak memberikan Appa jatah nanti malam untuk membuat dongsaeng. Eh.. Kau mau punya Dongsaeng? Namja atau Yeoja ?” Minho mengangguk dengan senyumnya yang menyerupai Siwon dan menunjuk eommanya. Yoona yang mendengar Siwon berbicara yang aneh pada Minho langsung membulatkan matanya

“Oh.. Kau ingin dongsaeng seperti eomma? Berarti yeoja?” tanya Siwon, sedangkan Minho lagi-lagi hanya bisa tersenyum.

“Yeobo, kata Minho. Ia ingin  punya dongsaeng yeoja. Bagaimana menurutmu?” tanya Siwon yang meminta pendapat pada Yoona. Sedangkan Yoona nampak tak peduli dan terlihat kesal mendengar percakapan 2 orang itu.

“Minho, kau rayu eomma. Dia marah pada kita” Minho melihat Yoona yang memang seperti tadi tak menegurnya, ia pun memegang tangan Yoona menariknya mengisyaratkan bahwa ia minta digendong oleh Yoona.

“ma.. eom… ma..” Yoona yang mendengar itu tersenyum dan langsung menggendong Minho,

“Kau ini.. pintar sekali merayu.” Ujar Yoona yang mencium pipi Minho dengan gemas, begitu juga dengan Minho ia pun mencium pipi  kanan Yoona.

“Wah… kau dapat morning kiss Minho? Hm.. Apa belum ~cup” Siwon mencium pipi kiri Yoona. Saat Siwon mencium Yoona, Minho memegang pipi kiri Yoona yang dicium Siwon. Mengusap dengan lembut dan..

~cup

Minho menghilangkan ciuman Siwon yang ada disana. YoonWon yang melihat itu tertawa.

“Kenapa kau menghilangkan ciuman Appa?” protes Siwon. Sedangkan Minho hanya tersenyum dan lagi-lagi mencium pipi Yoona.

“ck… Appa dan anak sama saja” ujar Yoona yang membuat Siwon merangkul Yoona. Minho yang melihat itu lagi-lagi melepaskan tangan Minho yang berada di bahu Yoona.

“Oh Tuhan.. Eomma punya Appa” kata Siwon , Sedangkan Minho malah mencium Yoona lagi yang membuat Yoona tertawa. Sementara Siwon terlihat cemburu namun ia juga senang melihat tingkah anaknya yang menggemaskan.

“Oppa, cepat mandi nanti kau terlambat”

“sip ny. Choi ~cup” Siwon mencium bibir Yoona dengan kilat

 

~

 

Sekarang Yoona mengantarkan Siwon kedepan pintu, ia tersenyum saat mendapat kecupan dikeningnya.

Yoona tersenyum melihat tingkah Minho yang semakin hari semakin menggemaskan, kini ia memandikan namja kecil itu.

“Aigoo, Minho.. kau jangan memainkan itu chagi” dengan sabar Yoona mengambil sebuah sabun ditangan Minho.

“Ah.. aku ingin memotonya”

Yoona pun langsung mengambil kamera yang tadi memang sudah ia siapkan

“Hana.. Dul… Set britzz”

 I Minho bath

 

“ah.. kau mirip sekali dengan Appamu kalau seperti ini Minho” ujar Yoona tersenyum melihat gaya Minho yang memang sangat mirip dengan sang suami.

“Minho… sudah ya mandinya, hari ini kita menemui Sooyoung Gomo. Ottokhae?” Minho yang mendengar itu menggelengkan kepalanya, Bukannya tak ingin bertemu Sooyoung hanya saja ia sangat senang jika mandi dan memainkan air dengan beberapa mainan yang diletakkan Yoona disana.

“Wae?” Tanya Yoona pada Minho, sedangkan Minho hanya bermain tak mempedulikan Yoona. *anak durhaka

“ Kenapa Minho ingin bermain?” Tanya Yoona lagi, namja yang memiliki lesung pipit itu mendongakkan kepalanya dan tersenyum pada Yoona.

“Main air?” Senyum Minho semakin lebar dengan menganggukan kepalnya.

“Nanti kita ke taman bermain. Jangan main air, nanti Minho sakit” ujar Yoona dengan mempout bibirnya yang membuat Minho tersenyum.

“Kajja! Sudah ya mandinya, nanti sore kita mandi juga Chagi” Yoona mengangkat tubuh Minho yang lumayan berat dengan handuk berwarna biru, namja kecil itu tersenyum sambil memeluk leher Yoona dan tak lupa mencium yeoja yang selalu menemani harinya.

Yoona memilih-milih baju untuk Minho, Yoona meletakkan Minho dikarpet dekat dengan lemari pakaiannya dan terdapat beberapa mainan milik Minho. setelah dapat ia memakaikannya pada Minho yang memainkan mainannya.

“Kajja Minho, pakai bajunya!” Minho yang memang masih kecil, terkadang ia tak memahami apa yang dikatakan Yoona, namun hanya dengan melihat tatapan yeoja itu, ia sudah mengerti apa yang akan dilakukan Yoona selanjutnya.

“Nah… Selesai.. wah.. Kau terlihat tampan” ujar Yoona yang mencium pipi cubby Minho. Minho yang mendapat perlakuan itu tertawa, karena merasa geli.

“Hm.. Minho dengan Luna Ahjumma dulu, nde? Eomma ingin ganti baju, nanti kita kekantor Appa dan bermain didekat kantor Appa.lalu menemui Soo Gomo. Arraso?” Minho hanya tersenyum, Yoona pun membawa Minho keluar dari kamarnya mencari Luna.saat melihat Luna ia langsung memanggil yeoja mungil itu.

“Luna-ssi!!” teriak Yoona.

“nde, Nyonya . ada apa?” Tanya Luna menghampiri Yoona dengan pakaiannya

“aku titip Minho dulu, nde? Aku ingin ganti baju, nanti aku akan mengambilnya kalau selesai” Luna mengangguk tersenyum, tak lupa memberi hormat.

 

Setelah beberapa saat Yoona keluar dengan baju berwarna biru panjang dengan roknya yang berwarna putih.

 

Yoona mencari keberadaan Minho dan Luna yang sudah tak ada ditempat mereka, Yoona tau pasti Minho merengek diajak bermain dengan para pelayan lainnya. Dan betul saja saat Yoona ketaman belakang, disana ada sekitar 5 pelayan yang memakai baju aneh, sedangkan sang tuan muda hanya tertawa melihat kelima lelaki yang memakai baju kentat layaknya Girlband. Begitu juga dengan Luna tawanya meledak saat Minho minta dihidupkan lagu Kara yang berjudul Mr. di Ponsel Luna. Kelima namja itu hanya pasrah melakukan gerakan itu layaknya personel Kara yang sexy. Kala kelima namja itu berhenti dari gerakan Minho menangis sejadi-jadinya yang membuat Luna mengomel pada 5 lelaki itu, dan terpaksa mereka melakukannya, karena yang menonton adalah anaknya tuan besar.

 

“Huh! Anak ini tampan-tampan Evil seperti ibunya” gerutu Gi-kwang

“nde, eommanya sangat Evil,dan akhirnya menurun ke anaknya” balas Lee Joon. Yoona yang mendengar dari kejauhan hanya tersenyum melihat kelima namja itu sepertinya sangat kesal. Tak ingin melihat penderitaan para pelayan berlanjut Yoona menghampiri mereka, kelima pelayan tadi terlihat lega karena kedatangan Yoona yang sudah rapi dan mereka berfikir ‘Pasti dia ingin mengajak Minho keluar’

 

“Annyong!” sapa Yoona, pelayan yang ada disana hanya tersenyum kemudian sedikit menunduk pada Yoona. Minho yang melihat eommanya tersenyum dan langsung minta digendong.

“Minho, sedang main dengan ahjussi dan Ahjumma?” Tanya Yoona pada anak semata wayangnya. Minho tersenyum dan langsung menunjuk para personel Kara versi namja tadi.

Yoona yang melihat itu tertawa “Aigoo, siapa yang menyuruh mereka seperti ini?” Tanya Yoona pada anaknya. Dan lagi-lagi Minho tersenyum , dan langsung menunjuk Luna yang ada disamping mereka.

 

“ooo, Luna Ahjumma, benarkah?” Tanya Yoona, Luna menggelengkan kepalanya, sedangkan si evil Minho hanya tersenyum mengangguk.

 

“Sepertinya Minho berbohong?” Minho yang ketahuan berbohong langsung mencium Yoona, dan memeluk eommanya dengan erat.

 

“Kau tak boleh seperti ini Chagi, nanti kalau sudah besar tak ada yang mau berteman dengan Minho, karena Minho tak dapat dipercaya”  nasehat Yoona, sedangkan Minho hanya tersenyum karena tak paham .

 

“dan.. tak boleh jahil Minho” sambung Jinwoon. Yoona yang mendengar itu menganggukan kepalanya.

 

“Ayo, minta maaf pada Ahjumma” ujar Yoona pada Minho yang ada digendongannya. Minho pun menggapai tangan Luna, Luna seolah-olah kesal. Minho pun menaiki paha eommanya dan.. ~cup . ia mencium pipi Luna dengan lumayan lama.

 

“Arraso, ahjumma memaafkanmu” ujar Luna yang juga mencium balik Minho.

 

“Eh, kalian berlima sekali lagi dancenya aku belum melihat” ujar Yoona dengan senyum evilnya, kelima pelayan itu membulatkan matanya, sedangkan Luna tertawa dan langsung menghidupkan lagu Mr., Minho pun menepuk-nepuk tangannya dengan riang.

 

>>>

4 years laters

 

Seorang yeoja tersenyum saat melihat tangan seorang namja yang sudah menemaninya hampir 8 tahun itu memeluk pinggangnya. Ia membalikan badannya menghadap namja itu, menyentuh wajahnya dengan lembut. “Morning Princess!” sapa namja itu yang membuat  sang yeoja terkejut.

“Kau mengejutkanku Oppa!” ujar Yoona memukul dada bidang Siwon. Siwon hanya tersenyum dan menghentikan aksi anarkis Yoona yang memukulnya. Siwon langsung mengecup wajah Yoona bertubi-tubi, dari kening , hidung, pipi , dan bibir tipisnya.

“Ayo, kita lanjutkan “ kata Siwon yang mengingat tadi malam mereka melakukan hubungan yang sangat intim *ngerti aja kan?*. Tubuh Yoona yang sudah pegal, menolak apa yang diinginkan Siwon. “Ish.. badanku pegal sudah” ujar Yoona, yang langsung menduduki badannya.

“Yah, Im Yoona.. ayolah!” pinta SIwon menahan tangan Yoona yang menginginkan permainan tadi malam.

“Aniy,  tadi malam sudah, aku cape Oppa. Sudah sana cepat mandi” ujar Yoona yang mengambil pakaiannya yang berserakan dilantai karena permainan tadi malam. Siwon yang mendengar itu hanya menghela napas pasrah , sedangkan Yoona hanya tersenyum geli melihat ekspresi sang suami.

Yoona menemui sang anak yang sudah bangun mengajak para pelayan bermain bola. Yoona melihat jam ternyata sudah jam 7.

“Yah.. Choi Minho!!! Cepat mandi!” teriak Sunny yang merupakan pelayan disana, namun terkadang Luna yang melakukan itu. Hanya saja ia kini Luna sedang kepasar bersama Suzy.

“Aniy, Ahjumma.. nanti saja “ balas Minho yang memainkan bola dengan memakai baju Barcelona yang memakai nomor 10 dengan nama dibelakangnya ‘Messi’

“hey! Nanti eomma mu, memarahi Ahjumma” teriak Sunny di pinggir lapangan.

“Biarkan saja, kan Ahjumma yang dimarahi eomma” Sunny yang mendengar itu hanya menghela napasnya dengan sebar menghadapi anak yang satu ini. Sedangkan, Yoona hanya tersenyum melihat tingkah anaknya yang burumur 4 tahun. Ia langsung kekamar mandi  yang berada di ruang tamu.

>>>

 

Siwon memakai bajunya dengan kemeja berwarna putih,  dan celana panjang berwarna hitam beserta tuxedo berwarna hitam , ia keluar mencari Yoona agar memasangkan dasi untuknya, untungnya Yoona datang dengan baju handuknya beserta handuk dikepalanya untuk mengeringkan.

“Wae?” Tanya Yoona saat melihat sang suami menatapnya tajam.

“Kenapa mandi diluar?” Tanya Siwon langsung.

“Mianhae, badanku sangat lengket , jadi aku tak tahan” jelas Yoona, namun Siwon tetap menatapnya tajam.

“Oppa, Mianhae” ujar Yoona yang mengeluarkan jurus aegyonya, dan memeluk lengan Siwon dengan manja.

“Arraso, lain kali jangan dilakukan lagi, nanti ada pelayan lelaki yang melihatmu, untungnya mereka semua menemani Minho “

“Tapi kan aku juga pakai baju handuk” bela Yoona. Siwon hanya tersenyum melihat ekspresi Yoona.

“Nde, ini tolong pasangkan untukku” ujar Siwon memberikan dasinya pada  Yoona, dengan senang hati Yoona memasangkannya pada Siwon.

“Hah! Selama Yuri tak ada aku jadi lumayan susah bekerja” keluh Siwon  pada Yoona.

“Bukankah kau sudah menemukan sekretaris yang baru?” Tanya Yoona yang masih memasang dasi pada Siwon

“nde, tapi Yuri bekerja denganku sudah hampir 7 tahun. Dia tau jam berapa harus seperti ini, seperti itu. dia tau bagaimana ekspresiku lagi strees  dengan pekerjaan. Ck.. aku jadi pusing sendiri jadinya”

“Jadi, kau merindukan Yuri?” Tanya Yoona yang sepertinya cemburu dengan curhatnya Siwon. Siwon yang mendengar itu menganggukan kepalanya. Sedangkan, Yoona malah mencubit perut Siwon

“Hei! Kenapa kau mencubit perutku?”

“Kau menyukai Yuri?”

“Mwo? Kau ingin melihat aku dibunuh Yesung hyung? Hei.. apakah kau cemburu?”

“Aniy”

“Jinjja?”

“ sudahlah.. cepat sana makan aku ingin, pakai baju” ujar Yoona saat mengingat sekarang ia hanya memakai baju handuk.

“Ya! Kau melupakan sesuatu” ujar Siwon menahan tangan Yoona.

“nde?”

~Cup

Ciuman pagi dari Siwon membuat Yoona membulatkan matanya, yah.. karena kali ini Siwon mencium bibirnya dengan menuntut, tak seperti biasanya yang hanya kilat. Perlahan Yoona mulai membalas  ciuman Siwon. Tapi, saat Yoona membalasnya Siwon malah melepaskan tautan mereka. Suratan kecewa terlihat dari wjah Yoona.

“Aigoo, kau ingin lagi?”

“Aniy, sudah sana kau duluan kebawah. Aku mau ganti baju”

~

Kini Yoona dan Siwon sudah bersama di meja makan, Minho yang baru mandi langsung memeluk Yoona dengan sapaan khasnya.

“Morning eomma” sapanya Yoona langsung menduduki anaknya itu dikursi makan yang berada disamping Yoona.

“Morning Appa” sapa Minho yang tak lupa saat melihat Siwon.

“Morning, kau kenapa baru mandi?” Tanya Siwon sambil memasukan waffle kemulutnya.

“hm.. tadi Ahjussi mengajakku bermain bola, Karena aku namja yang baik jadi aku terima saja” jawabnya. Kelima Ahjussi (Jinwoon, Gikwang, Yoseob, Chanyeol dan Junsu) itu membulatkan matanya, Siwon pun menatap kelima orang itu dengan tatapan tajam.

“Aniy, Tuan.. tadi tuan muda yang mengajak kami” sanggah Chanyeol.

“Minho-ya?” Tanya Yoona yang kini ditunjukkan pada Minho.

“ hehee… eomma, Mianhae.. aku takut Appa marah” ujarnya sambil mempout mulutnya dan langsung memasukkan roti kemulutnya yang masih disuapi Yoona.

“Appa akan marah kalau kau berbohong Choi Minho” kata Siwon, Minho yang mendengar itu mengangguk .

“nde, Mianhae Appa” ujar Minho.

“hm.. Yasuddah, Aku sudah selesai makan. Yeobo aku berangkat, nde? Minho.. jangan suka menjahili para Ahjussi” ujar Siwon, kelima pelayan itu mengangguk tanda setuju dengan perkataan Siwon.

“nde, Minho janji Appa”  Siwon tersenyum dan memeluk anak semata wayangnya, tak lupa mencium pipi chubby Minho

“Aku berangkat yeobo” pamit Siwon yang juga tak lupa mencium kening Yoona.

“Appa! Jangan lupa belikan robot Ultramen untuk Minho!” teriak Minho saat Siwon sudah hampir keluar rumah

“nde!”

 

~

 

“Minho, ayo kita tidur” ujar Yoona saat mengingat sekarang pukul 10 malam.

“Minho, menunggu Appa eomma” jawab anak itu sambil mengucek-ucek matanya. Karena memang ia sudah sangat mengantuk.

“Appa katanya masih lama, besok kau masih bisa bertemu Appa” kata Yoona yang kini menyamai tubuhnya dengan Minho

“tapi.. Minho ingin robot Minho” ujarnya yang langsung duduk disofa

“hm.. jinjja? Baiklah sini, Minho eomma peluk”

“Gomawo eomma, neomu saranghae” bisiknya pada Yoona.

“Jinjja? Aigoo.. nado saranghae my Prince“

“Eomma, aku nanti ingin mempunyai istri seperti eomma, yang sangat menyayangiku” kata Minho, Yoona hanya tersenyum mendengarnya . Apalagi sekarang Minho membicarakan pernikahan.

“hm.. semua eomma pasti menyayangi anaknya sayang” kata Yoona sambil menepuk punggung Minho.

“Jeongmal?”

“aigo.. kau sudah membicarakan pernikahan tapi tak mengerti kasih sayang seorang ibu untuk anaknya” ujar Yoona

“hheee.. eomma, kenapa Appa lama sekali?” Tanya Minho yang sudah sangat mengantuk

“Kan sudah eomma bilang Appa masih sibuk”

“Aku ingin menelpon Appa”

“hm.. kalau begitu Minho tunggu disini eomma akan mengambil handphone eomma di kamar” Minho hanya mengangguk mendengar itu.

 II Minho Sleep

 

Saat keluar dari kamar, betapa terkejutnya Yoona saat melihat kinianaknya sudah menjelajahi kea lam mimpi. Yoona tersenyum melihat anaknya yang menunggu Siwon pulang kerja sampai tertidur.

“Aigoo, kenapa Minho tidur disini yeobo?” Tanya Siwon yang baru datang

“dia menunggumu, sampai ketiduran Oppa” ujar Yoona, Siwon yang mendengar itu tersenyum dan menggendong anaknya itu membawa kekamar Minho.

“Ah.. See you tomorrow Boy! Ini robotmu” ujar Siwon tak lupa mencium kening Minho dan meletakkan robot disamping Minho

 

~

 

 III

 

“eomma bagaimana gaya Minho?” Tanya anak yang berumur 4 tahun itu.

“Wah.. siapa yang memilihnya. Kau sendiri?” Tanya Yoona balik. Anak itu mengangguk dengan senyum bangganya serta melipat tangannya didada

“nde, aku tampankan eomma?”

“ck.. masih tampan appa!”

“Aniy, masih tampan aku appa, lihat saja kemaren saat kita jalan-jalan banyak yeoja yang mengejarku”

“ck.. mereka tak mengejarmu. Mengejar Appa”

“ Tapi, mereka mengejarku”

“Hei.. kalau Appa tak tampan kau juga tak tampan”

“Aniy, eomma cantik” ujar Minho yang langsung menghampiri Yoona

“ Yaiyalah.. diakan yeojaku” ujar Siwon merangkul Yoona yang ada disampingnya

“Aniy, eomma ini yeojaku. “

“kata siapa? Lihat saja setiap malam eomma selalu menemani Appa”

“itu karena…” minho bingung mencari kata-kata

“Aish.. Appa liat saja nanti aku akan dapat yeoja yang sama seperti eomma” kata Minho yang sangat percaya diri

“tak ada yang menyamai eommamu” balas Siwon

“nanti akan aku cari”

“ Aigoo.. sudahlah, kalian ini. Ayo cepat, kapan kita kerumah sakit?” Tanya Yoona yang sudah pusing dengan perdebatan yang selalu terjadi antara Appa dan Anaknya itu jika masalah tentang KETAMPANAN.

 

~

 

“Huaa!! Cukkhae Yul” ujar Yoona yang terlihat bahagia akhirnya Yuri melahirkan selama kurang lebih 6 tahun menunggu.

“nde.. Gomawo Yoong”

“Eomma aku ingin menciumnya” ujar Minho . Yoona langsung menyamai tingginya dengan Minho.

“ Appa, tak mau mencium Aegy?” Tanya Minho

“Hahaa.. nde., nanti Appa akan menciumnya” ujar Siwon

“Appa Aegy ini nanti dibawa pulang ya..” kata Minho pada Siwon

“Kau harus minta ijin dulu dengan Yesung Ahjussi” kata Siwon pada anaknya

“Ahjussi bolehkah?” Tanya Minho. Yesung yang mendengar itu menggelengkan kepalanya

“Wae? Aku akan merawatnya dengan baik” jelas Minho yang memegang tangan mungil bayi itu

“iyakan eomma” ujarnya meminta persetujuuan dari Yoona

“Hahaa.. aegy harus menyusui dengan eommanya sayang. “ jelas Yoona

“oo.. siapa nama mu Chagi?” Tanya Minho yang layaknya orang yang sudah dewasa, ia mengikuti gaya Siwon saat mereka menonton . ada seorang anak yang tersesat dan itulah pertanyaan Siwon saat menanyai identitas anak itu

Semua yang berada diruangan itu tertawa mendengar celotehan Minho.

“namanya Kim Soojung, tapi aku ingin memanggilnya Krystal. Karena dia sangat berharga bagi Ahjumma”

“oo.. Soojungie? Nanti aku akan menikahimu” ujar minho mencium bibir mungil Krystal, semua yang ada diruangan itu membulatkan matanya.

“ eomma, nanti aku menikahi Soojung nde?” kata Minho menatap Yoona yang masih  menggendong Soojung.

“Kau minta ijin dulu dengan Yuri Ahjumma dan Yesung Ahjussi” Minho yang mendengar itu menarik tangan Yoona untuk berdiri, dan menyuruh Yesung untuk duduk ditempat yang Yoona duduki.

“Apa yang ingin kau lakukan?” Tanya Yesung, yang masih heran dengan tingkah Minho.

“Ahjussi, Ahjumma. Restui nanti saat aku menikahi Soojung, nde?” Minho langsung memberi hormat layaknya seseorang yang sedang melamar pacarnya untuk dijadikan istri. Yesung yang melihat itu ingin sekali tertawa, namun ia tahan saat melihat ekspresi Yuri yang mengancamnya jika tertawa. Sedangkan Yuri, hanya tersenyum geli melihat tingkah Minho. Apalagi yang punya anak mereka juga Menahan tawa saat melihat tingkah anak mereka, kerena Yuri menatap mereka dengan tatapan mengancam. Jika ketiganya tertawa, Krystal pasti terbangun.

“nde, kau harus menjaganya, menyayanginya, dan selalu memberikan pengertian padanya, hibur dia saat sedih, hm?” nasehat Yuri, Minho mengangguk tersenyum, dapat dilihat namja itu memiliki senyum seperti Appanya.

“nde. Benar kata Ahjumma, kau harus menjaga anak ku ini nanti jika kau menikahinya, jangan membuatnya sedih. Arraso?” ujar Yesung. “Kau juga kalau sudah besar jangan playboy  seperti Appamu” sambung Yesung yang mendapat tatapan tajam dari Siwon.

“Nde, nanti aku akan menjaga nya.” Kata Minho.

“Eomma, kajja kita cari baju pengantin untuk Soojung” ujarMinho pada Yoona yang membuat seisi ruangan kali ini tak bisa menahan tawa mereka.

 

END

 

 

 

. Ottokhae? Selesai ya..

Nih FF berlanjutnya dengan FF MinsTal.. saya udah buat  tapi nggak dipublish disini yang mau baca ntar aku kasih linknya di FP : Super Nited Generation di FB.

Tapi, saya berusaha bikin sequelnya Coz, Sulli belum ada. Kan Choi Family itu ada YoonWon dan MinLi sebagai anaknya. Jadi.. ntar aku pikirin dulu ya…

Makasih buat readers yang selama ini udah Coment, jujur di Part 1 aku ketawa baca Coment kalian. Coz, masa hampir semuanya marahin Siwon? Harusnya yang dimarahin Yoona, coz ngidamnya aneh-aneh. Why? Karna saya Siwonest and ELF.. eh.. ada yang nonton ss5 ? Yang nonton bawa baner YoonWon ya.. kali ajj Siwon liat hahaaa😀

 

Ok.. Cuma itu seperti kata Soimah “Ok, Bye!”

Tinggalkan komentar

147 Komentar

  1. Srie_Wonnie407

     /  Januari 27, 2014

    Hahahah…Minho gemmesin bgd yaa ??

    Balas
  2. Fira setiawati

     /  Januari 28, 2014

    Minho nya polos bngt… Hehehe

    Balas
  3. ayu dian pratiwi

     /  Februari 2, 2014

    Foto minhonya lucu bnget . Jadi gemes sendiri . . Di tunggu karya swlanjutnya

    Balas
  4. Dede

     /  Maret 5, 2014

    Coba klu cerita ini jadinyata?minho nya lucu banget,ngegemesin.tambah seru nin!!!

    Balas
  5. Нǻнǻнǻ..=D◦* •͡≈=)).‧:. Minho cuteee bngtttt..
    ᵗʰᵃᶰᵏ ᵧₒᵤ ⌣̈ author

    Balas
  6. Aduuh si minho lucu bgt

    Balas
  7. Jhhaa minho lucu bgt

    Balas
  8. Cerita ini bener-bener ma salah FF-nya Minstal . . .
    Perfect story , , ,
    Author, daebbak . . .

    Balas
  9. anisya putri karina

     /  Mei 5, 2014

    hwaaa…. DAEBAK…..
    minho lucu bneet, nggemesiiin….

    Balas
  10. Dede

     /  Mei 14, 2014

    Aduh keluarga yg sangat harmonis senyum”sendiri bacanya.pasti minho minta dbikinin adik sm yoonwon?

    Balas
  11. any

     /  Mei 16, 2014

    Sebenernya aku kurang suka sama ff ini. Banyak yg aku pertanyakan.

    Balas
  12. sumpah bikin ngakak thor cerita.nya ..
    minho lucu banget, masa kristal udah mau diajak nikah juga mau dicariin baju pengantin padahal baru lahir ..
    keren thor ..

    Balas
  13. Minho masih kecil udah ngomongin pernikahan.

    Balas
  14. Dirin panggaliningtyas

     /  Agustus 5, 2014

    Hwah happy family lucu bgt liat minho berdebat soal ketampanan…
    Tenang kalian sm2 ganteng kok hehe…
    Oh y biasa.a kan keluarga Choi sibling itu ada sulli.a kan apa ada sequel.a…?(ditunggu ne eon)
    wah YulSung jg selamat ne….
    Selamat dtng kryistal:-) ….
    Minho ngegemesin bgt:-*…

    Balas
  15. Dirin panggaliningtyas

     /  Agustus 5, 2014

    Hwah happy family lucu bgt liat minho berdebat soal ketampanan…
    Tenang kalian sm2 ganteng kok hehe…
    Oh y biasa.a kan keluarga Choi sibling itu ada sulli.a kan apa ada sequel.a…?(ditunggu ne eon)
    wah YulSung jg selamat ne….
    Selamat dtng kryistal:-) ….
    Minho ngegemesin bgt:-*hehe…

    Balas
  16. diladiladila

     /  Agustus 10, 2014

    Happy ending yg kren bangeett..
    Pngen bca lnjutannya tpii ga tau dmna:(

    Balas
  17. imyoonasaranghae

     /  Agustus 16, 2014

    Yahhhh… END
    padahal ak ska bgt sm couple minstal
    ini couple fav smuanya
    hehehe

    Balas
  18. Aah neomu daebakk Minho lucu bangeet bkin gmes aja.

    Balas
  19. Hahaha……… Lucu bgt ya lihat baby Yoonwon, ada2 saja pikirannya sudah sedewasa itu. Sampai sakit perutku bacanya, authornya daebak dan kocak bgt ne
    hehehe………

    Balas
  20. ayhu

     /  Oktober 12, 2014

    Aigoo, Minho kecil2 dah minta nikah.
    Minho bener2 bikin ngakak,

    Balas
  21. Choi Han Ki

     /  Oktober 31, 2014

    Hahahah minho ada2 aja masih kecil mau nikah😀 .. Gk nyangka akhirnya yuri punya anak setelah 6 tahun

    Balas
  22. hyun hyerin

     /  Desember 27, 2014

    hahaha minhoo lucu sekali tampan juga pngen deh punya anak kayak.gitu

    Balas
  23. Wahahaha…..bahaya tuh klo kecil2 udah kayak minho
    Daebak eonni FF nya seru…
    Keep writing ya

    Balas
  24. marsiah

     /  Maret 2, 2015

    Hahaha..ni ff lucu banget, minho ngegemesi banget apa lagi waktu minho minta ijin sama yulsung untuk nikahin kristan.

    Balas
  25. Lucuuu….. aku suka. Paling suka pas di bag penutupx …
    Minho masih kecil udah heboh mau nikah.
    Kyax ada couple baru nih … Minho and Soojung … perfect, ceritanya … cast-nya …
    Pokoknya jjang !!!

    Balas
  26. Lucunya minho..😊
    Dia bulan hanya wajah nya saja yang kaya’x menuruni ayahnya tapi sikapnya juga..
    Happy ending buat siwon dan yoona
    Bahagia selalu ya..
    Dan chukkae juga buat yuri..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: