[OS] Mwo?! Choi Family!

Poster Choi family

Tittle                :           Mwo?! Choi Family!

Type                :           Oneshoot

Author             :           Choi Young Mi

Twitter                        :           https://twitter.com/EunHaeSiBum (@EunHaeSiBum)

Genre              :           Romance, Friendship etc..

PG                   :           15 ( yang dibawah ini nggak boleh baca hahaaa nggak bcanda)

Main Cast        :           Im Yoona

Choi Siwon

Choi Minho

Choi Sulli

Other               :           All Artist SM Ent

 

Summary         :

 

 

 

Annyonghaseo *ala Tiffany* saya datang lagi, membawa FF Gaje. Mohon maaf ya.. kalau ada Typo , EYD nggak teratur, pemilihan katanya nggak baik dan maaf kalau selama baca nih FF kalian ada yang nggak paham sama alurnya. Dan satu lagi, disini nyempil Minho sama Sulli ya.. mungkin scene mereka lumayan banyak.

 

Happy Reading~

 

 

Seorang namja sedang meringkuk diranjang yang membuatnya enggan melepaskan selimut yang sudah menemaninya selama ini. Selama di China melakukan Promosi album “Break Down” membuatnya lumayan susah untuk beristirahat walaupun hanya merenggangkan ototnya.

 

Sinar matahari yang memasuki celah jendela membuatnya tak dapat menampiki bahwa ia sangat terganggu.

“Oh Matahari, aku baru tidur!” gumam nya yang terdengar masih sangat susah membuka mulutnya.

“Oppa!” teriak seorang dari luar pintu Apartemennya, dan kali ini ia benar-benar kesal.

“ Aish.. Siapa lagi yang bertamu sepagi ini?” Namja itupun menuruni ranjangnya dengan langkah yang gontai serta membuka pintu kamarnya dengan hati yang tak ikhlas.

 

Berjalan dengan langkah kecil membuatnya tepat pada sebuah Tv kecil untuk mengetahui siapakah gerangan.

 

“Oppa!” teriak Yeoja itu membuat Sang namja tadi tau suara yeoja itu .

“Nuguseo?” tanyanya yang sengaja mengulur waktu saat mengetahui yeoja itu.

“Oppa! Kalau kau tak mengenal suara siapa ini, aku takkan membantumu untuk hari Lusa” ujar Yeoja itu. Sang namja yang bernama Siwon itu langsung memencet sebuah tombol kecil untuk membukakan pintu itu secara otomatis.

 

“Kenapa kau kesini?” Tanya Siwon, saat yeoja itu melepas High hilsnya dengan sandal rumah.

 

“Ini kata eomma, makanan untukmu. Btw, kapan kau datang?” Tanya yeoja yang bernama Jiwon itu, yang merupakan adik kesayangan Choi Siwon, salah satu member Super Junior.

 

“jam 3 pagi. Ah.. Kau mengganggu tidurku Jiwon-ah” Siwon merebahkan badannya di sofa panjang miliknya.

 

“Masih untung dibawakan makanan” ujar Jiwon dengan nada yang pelan namun masih terdengar oleh Siwon, Jiwon pun berdiri  langsung kedapur Siwon menyiapkan makanan yang tadi ia bawa untuk sang kaka.

 

“Oppa! Makanannya sudah aku siapkan!” teriak Jiwon yang membuat Siwon malas untuk berdiri.

 

“Oppa!” teriaknya yang menemui Siwon yang masih terbaring di Sofa. Jiwon yang melihat itu langsung menarik tangan Siwon yang berotot.

 

Namun, Siwon nampaknya tak bergerak karena tenaga Jiwon yang sangat kecil. Jiwon kesal , ia kekamar mandi untuk tamu, mengambil satu gayung air. Dan kembali menemui Siwon, Ia mencelupkan tangannya ke gayung itu lalu memercikkan kewajah Siwon.

 

Siwon yang merasakan itu langsung terbangun dan hal pertama yang ia lihat yaitu Choi Jiwon.

“Stop, oppa akan bangun. Oppa cuci muka dulu” ujar Siwon yang langsung bangkit dan memasuki kamar mandi membersihkan mukanya dan tak lupa sikat gigi.

 

Setelah sedikit menyegarkan dirinya, Siwon menemui sang adik yang sudah yang sedang memainkan sebuah I-phone sambil senyam-senyum membuat siwon mengernyitkan alisnya.

Siwon langsung memikirkan sesuatu untuk menjalankan balas dendamnya. Ia langsung mengambil I-phone Jiwon  dan membacanya.

 

“Mwo? Luhan?” Siwon menatap sang adik, yang masih terkejut saat I-phone nya diambil Siwon. Saat sadar Jiwon berusaha mengambil I-phonenya dari Siwon.

 

“Oppa, kembalikan!” ujar Jiwon yang masih berusaha mengambilnya.

 

“Kau duduk dulu, nanti Oppa berikan” Jiwon yang mendengar itu langsung duduk ditempat awalnya.

 

“ini member EXO?” Tanya Siwon menatap sang adik dengan gaya mengintrogasi.

 

“nde” jawab Jiwon singkat.

“Kau dekat dengannya?” Nampaknya Siwon kali ini memang mengintrogasi adik satu-satunya

 

“hm.. tidak juga”

 

“lalu apa ini? ‘Morning babyface?’ “ tanya Siwon yang menekankan nada kalimat isi SMS itu

 

“ Itu hanya sapaan Oppa” sangkal Jiwon

 

“Jinjja?”

 

“nde.. kami hanya berteman, ia memanggilku karena .. hm.. aku mirip seperti mu babyface.” Ujar Jiwon

 

“Aku disebut Manly loh.. Babyface itu hanya saat aku senyum” Siwon membuat Jiwon jadi salah tingkah, padahal kata ‘BabyFace’ itu memang dituju padanya, hanya saja kali ini ia ingin menggoda sang adik.

 

“Ah.. sudahlah, cepat makan.. aku ingin pulang” Jiwon langsung mengambil I-phonenya dari Siwon,  mengambil box makanan yang sudah ia bersihkan dan langsung keluar beserta tas selempangnya

 

“Aku pulang Oppa!” teriaknya yang langsung keluar dari Apartemen SIwon.

 

Siwon hanya tersenyum melihat tingkah Jiwon, ia pun memakan – makanan yang disiapkan Jiwon. Saat menikmati itu, I-phone Siwon bordering, Ia pun menghentikan acara makannya ntuk mengambil I-phone yang berada di dalam kamarnya.

 

“Eunhyuk Hyung?” gumamnya saat melihat nama yanga ada di I- phone nya, ia pun menyentuh tombol hijau.

“Yeobseo ?”

“Ah.. Siwon-ya.. kau sudah bangun? Hm.. kita kekantor SM sekarang juga. Palii!”

“Wae?”

“Molla, aku juga disuruh manager untuk menghubungi semua member.. Ah.. padahal aku masih ngantuk” ujar Eunhyuk yang terdengar dari suarAnya bahwa ia masih sangat mengantuk

“nde.. aku akan segera kesana. “

“hm.. sudah dulu ya.. aku mau mandi”

“nde..”

 

~

 

Setelah menyegarkan badannya dengan Pull, Siwon memilih pakaian santai untuk pergi ke kantor Sm Entertainment, ia keluar membawa beberapa perlengkapan yang mungkin nanti ia butuhkan. Siwon memasuki mobilnya dan mengatur gasnya dengan kecepatan rata-rata.

 

Hanya butuh waktu 10 menit bagi Siwon menempuh jalan itu, yah.. itu juga karena ini lumayana pagi jadi jalan masih lumayan senggang.

 

“Siwon!” teriak suara namja yang sudah ia kenal, Siwon tersenyum dan langsung menghampiri namja itu.

“Kita kenapa kesini? Sepagi ini pula” ujar Donghae saat langkah nya dan Siwon sudah sejajar yang menuju lobi SM.

“Ish… ini sudah jam 7. Kau bilang sepagi ini? “ Tanya Siwon, yang hanya mendapat anggukan dari Donghae.

“hyung!” teriak seorang visual dari Shinee, yang juga merupakan adik kesayangan Siwon setelah Jiwon dan Sooyoung.

“Wae?” Tanya Siwon, menghadap Minho yang masih mengatur napasnya.

“hehee…aniy, Kajja!” ujarnya . Mereka bertiga pun memasuki Lift , Donghaepun memencet tombol dengan angka 3.

 

~Ting

 

Ketiga namja itu terlihat melemparkan teka-teki satu sama lain yang membuat ketiganya juga tertawa terbahak-bahak. Mereka pun memasuki ruang latihan dan…

 

“Ya! Jangan Ribut!” teriak Sungmin, yang sedikit tertidur dibahu Shindong. Maklumlah hampir semua mereka ( Super Junior) masih mengantuk.

 

Terlihat disana semua artis SM Entertainment sudah berkumpul dari Kangta, Boa, Super Junior ( kecuali SiHae), SNSD, Shinee ( kecuali Minho), F(X) dan EXO. Semua artist SM heran melihat hampir semua member SJ-M menutup matanya. Donghae yang melihat itu menghampiri Eunhyuk, yang duduk dengan tidur yang tak spenuhnya. Donghae meletakkan bantalnya kelantai dan alhasil dia ikut tidur, Kyuhyun , Sungmin, Eunhyuk sudah pergi kealam mimpi dan melanjutkan mimpi mereka, sedangkan Ryewook nampaknya juga ingin mengikuti itu namun ia lebih memilih bercanda dengan member SNSD dan yang lainnya.

 

Siwon yang melihat Yoona bercanda dengan Yuri hanya diam.. tak berani menatap yeoja itu setelah yeoja itu memarahinya beberapa hari lalu karena ia tak mengangkat telepon Yoona. Yeoja itu hanya tersenyum kecut saat Siwon memasuki ruang latihan untuk Artis Sm Ent, ia malah mengajak Key untuk bercanda.

 

Siwon hanya diam , namun ia ingin sekali marah dengan yeoja itu. Apakah hanya karena teleponnya tak diangkat ia dicuekki seperti ini?

“Minho~ya.. Sini kau!” ujar Siwon menduduki Minho tepat disamping cermin besar.

“Wae Hyung?”

“ Kau jadi bantal ku de? Aku sangat ngantuk” ujar Siwon, Minho yang mendengar itu menggelengkan kepalanya dan  langsung berdiri.

“nanti aku carikan bantal untukmu,” Minho menghampiri duo YoonYul yang membawa bantal untuk merenggangkan otot mereka setelah konser.

“Nuna! Ini punya siapa?”

“aku.. wae?” Tanya Yoona.

“Aku pinjam nde, “ Minho langsung membawakan bantal itu tanpa persetujaan Yoona, yeoja manis itu pun berdiri dan berlari mengambil bantalnya, tapi ternyata terlambat. Bantal itu sudah diberikan Minho pada Siwon yang langsung memakainya

“Ya! Choi Minho! Aku tak…” Siwon yang menyadari itu milik Yoona, langsung memberikannya pada Yoona.

“Kau tak mau meminjamkannya Nuna? Aish.. Hyung lagi kecapean, kau tak khawatir? Ck.. kalian ini seperti tak pacaran saja” ujar Minho yang langsung meninggalkan YoonWon yang masih terpaku dengan kata-kata Minho.

“bawalah kalau kau memerlukannya, aku tak apa.” Ujar Siwon dengan senyum manisnya, yah.. semanis apapun senyum itu keluar tetap saja Yoona masih marah padanya. Yeoja manis itu langsung mengambilnya dengan kasar.

“Huaaa! Young! Pas sekali aku mengantuk , aku pinjam bantalmu ya…” kata Yesung saat melihat bantal ditangan Yoona.

“oh.. ini buat siwon?” ujar Yesung melirik Siwon yang masih duduk dengan matanya yang sudah sangat berat. “ Kalau begitu begini saja. Ini untukku, dan kau.. Sini, duduk lalu luruskan kakimu” Semua yang ada disana jadi heran dengan saat Yesung memberikan intruksi pada Yoona untuk duduk. Apalagi anak-anak EXO mereka baru 1 tahun, berkumpul seperti ini sangat jarang dengan artis SM lainnya, mereka berfikir ‘Mungkin seperti ini saat mereka berkumpul’

 

“nah. .. Kau baring disini, dipaha yeojamu. “ semua yang ada disana hanya tersenyum. Sedangkan Yoona dan Siwon jadi salah tingkah melakukan itu. Tapi, sepertinya satu sama lain tak mau melakukan itu, apalagi Yoona dia langsung berdiri, baginya duduk lama-lama dekat Siwon membuatnya jadi tak karuan.

 

Yesung menduduki Yoona lagi dan melakukan seperti apa yang ia perintahkan tadi. Dan Sekarang malah Siwon yang menjauh dari Yoona.

 

“Oh Tuhan! Choi Minho! Choi Sulli! Eomma Appa kalian ini membuatku jadi pusing!” Minho dan Sulli yang sedang berbincang dengan member Shinne dan F(X) jadi heran dengan kata-kata Yesung.

 

“Mwo? Eomma dan Appaku ada disini Oppa?” Tanya Sulli yang langsung bangkit, berlari membuka pintu. Namun, tak ada seorang pun disana yang ada hanya asisten para Artis SM dan Manager masing-masing.

 

“Eomma ku juga ada Sulli?” Tanya Minho menghampiri Sulli yang berada didepan pintu. Sulli menggelengkan menandakkan bahwa tak ada salah satu dari keluarga antara mereka yang ada diluar.

 

“Hyung! Mana eomma dan Appaku?” Tanya minho yang diikuti anggukan oleh Sulli.

 

“Ini eomma Appa kalian” Yesung menunjuk Yoona dan Siwon yang masih bergulat dengan pikiran masing-masing. Yoonwon dan Minlli yang mendengar itu menggelengkan kepalanya masing-masing, apalagi Sulli ia malah tertawa terbahak-bahak, saat mendengar pernyataan Yesung. Begitu juga dengan Artis Sm yang lainnya.

 

“Apa-apaan kau ini oppa, bagaimana bisa Minho dan Sulli jadi anakku. Umurku baru 23 tahun, sedangkan umur Minho 21 tahun.” Ujar Yoona yang lagi-lagi bangkit , namun yesung menahan tangan yeoja itu dan menduduki Yoona disamping Siwon, lalu Siwon, namja tampan itu yesung paksakan meletakkan kepalanya dipaha Yoona. Jujur saja Siwon merasa sangat hangat didekat Yoona, begitu juga sebaliknya . Apalagi mereka berdua jarang bertemu setelah tahun baru kemaren.

 

“Tidurlah, nanti kita latihan untuk konser ke Indonesia” ujar yesung kepada Siwon. “ Kalau kau tak tidur dipaha Yoona, aku yang akan tidur dipahanya, Kau tidur dibantal ini” ancam Yesung

 

“Aku akan tidur dipaha Yuri” jawab Siwon dengan senyum evilnya, seperti diajarkan Kyuhyun (?). Yesung mendengar itu hanya meleletkan lidahnya “ ck.. Kau berani?” Tanya Yesung. Yoona yang mendengar pembicaraan itu jadi pusing.

 

“Oppa, sudah sana! Kau sudah pinjam bantalku, malah membuat ribut” Yesung yang mendengar gertakan Yoona , langsung menjauh dan menemui MinLii.

“Lihatlah eomma dan Appa kalian bertengkar” ujar Yesung, saat melewati Minho dan Sulli yang masih terpaku dengan adegan yang membuat mereka jadi bingung.

 

“Oppa, kenapa kita jadi anaknya Yoona eonie dan Siwon oppa?” Tanya Sulli dengan polos yang membuat Minho mengangkat bahunya.

 

~

 

Yoona ingin sekali mengusap lembut rambut namja yang kini tertidur pulas dipahanya, terukir Senyum, Sekrang mereka tak lagi menjadi pusat perhatian oleh anak-anak Artis SM. Karena yang lainnya melakukan aktivitas masing-masing sambil merumpi satu sama lain ^ala ibu-ibu arisan :D^

 

“engh…” lenguhan dari mulut Siwon membuat Yoona terkejut saat ia memainkan I-phonenya, ia menatap Siwon . perasaan kesal yang kemaren hampir hilang saat melihat wajahnya sedamai ini.

Yoona memberanikan diri untuk mengelus rambut Siwon,.. dengan hati yang bimbang akhirnya ia mengelus rambut Siwon dengan perlahan. Siwon yang mersakan itu mengambil tangan Yoona dan meletakkannya dipipinya, membiarkan tangan yeoja itu selalu menyentuhnya.

 

Dari kejauhan terlihat Minho dan Sulli yang melihat adegan itu tersenyum, tapi mereka masih heran kenapa mereka disebut anak Yoona dan Siwon oleh Yesung. JUjur saja perkataan Yesung tadi membuat keduanya jadi banyak pertanyaan dikepala mereka.

 

Mereka berdua menghampiri Yesung yang sedang santai merebahkan badannya didekat Kyuhyun.

“Hyung!” panggil Minho yang langsung duduk disampin Yesung.

“hm..”

“Oppa, duduk dulu kami ingin bicara. Dan ini sangat membuat kami penasaran” terang Sulli yang duduk disamping Minho.

“Wae?” Tanya Yesung yang menduduki dirinya dimenghadap MinLli

“Kenapa Oppa mengatakan bahwa aku anaknya Yoona eonie dan Siwon Oppa?” Tanya Sulli.

“hm.. hahaaa.. ternyata kalian menganggapnya serius?” ujar Yesung. Minho dan Sulli menggelengkan kepala “ Aniy, hanya saja kami heran. Memangnya ada apa?” Tanya Sulli lagi.

“ini lihatlah “ Yesung menunjukkan Foto yang diatasnya bertuliskan ‘Choi Family’ dan disana terdapat Siwon yang sedang merangkul Yoona, dan dibawahnya terdapat foto seorang anak kecil yang berumur sekitar 6-7 tahun, yang menunjukkan nama Minho sebagai anak laki-laki dan Sulli sebagai anak perempuan

IP Yeye (Choi family)1

 

“ ini aku?” ujar Sulli yang masih melihat foto tersebut.

“Saeng, lebih cantik anak ini darimu. Jeongmal” kata Minho yang membuat Sulli menatapnya tajam.

“Tapi, Oppa .. jujur saja anak ini mirip sepertimu. Cakkaman,,, aku sepertinya pernah melihat anak-anak ini di TV” kata Sulli,

“Jinjja?” Tanya Minho yang kini menghadap Sulli

“ah.. mereka ini pemain Real Kids Story Rainbow. Dan namja kecil ini yang menjadi Visualnya. Seperti kau juga, kau kan Visual di Shinee. Namanya.. hm.. Dany.. aniy, Daniel eh.. Dany bukan.. bukan… Daniel namanya”

“Aish.. kau ini nama anak itu saja kau pusingkan” ujar Yesung.

“ck.. yang aku ingin tahu, kenapa foto aku dan Sulli disini lalu disebut anak Hyung dan Nuna” ujar Minho yang mendapat anggukan dari Sulli.

“Begini, eh.. kalian ingin mendengarkanku menjelaskan?” Tanya Yesung yang membuat keduanya ingin menghajar Voc. Utama di Super Junior itu.

“ hehe.. Begini, Yoona dan Siwon itu memiliki Shipper”

“Apa nama Shippernya? Pyrotecnis?” Tanya Sulli langsung menyerobot.

“itu Shipper aku dan Yoona” sahut Donghae yang ternyata sudah bangun dan kini memainkan Ponselnya.

“Aigoo.. aku belum menjelaskan! Aha.. kita tebakan Shipper saja, Ottokhae?” usul Yesung

“Aish.. Jinjja? Baiklah” ujar Minho yang tampaknya sudah tak sabar mendengar penjelasan Yesung. Tapi, namja itu malah mengajaknya bermain Tanya jawab.

“aku yang member pertanyaan!” ujar Donghae.

“Aku juga!” kata Eunhyuk.

“Omo! Kenapa jadi semangat begini?” Tanya Sulli.

“ck.. lebih baik kita mulai. Oke.. pertanyaan pertama.. Edelwels, itu nama shipper siapa?” Tanya Donghae. Yesung, Sulli, Minho dan Eunhyuk menggelengkan kepala mereka tanda tak tahu. Minho pun berdiri ditengah diantara artis SM yang sedang berbincang.

“Kalian tau Edelwels itu nama Shipper siapa?” Tanya Minho.

“eh.. itu bukan namanya Shipper Donghae oppa dan Fany eonie?” ujar Seohyun.

“Mwo? Bukankah nama nya FishyTastic?” Tanya Tiffany .

“Aniy, nama Shipper kita itu Edelwels. “ ujar Donghae menghadap Tiffany

“Tapi, oppa yang pernah aku baca FishyTastic” kekeuh Fany.

“ ige Mwoya? Kenapa membahas ini?” Tanya Sooyoung yang sedang memakan camilan

“Dari pada kita bête, lebih baik kita bermain seperti ini. Bagi per group. Ottokhae?” usul kangta.

“ok.. Super Junior, SNSD, Shinee, F(X), EXO.. hey kalian berdua?” Tanya Kangta pada Changmin dan Yunho.

“Kami jadi pemberi pertanyaan saja, kalau kami ikut main sudah pasti kalah” ujar Yunho.

Sedangkan semua artis tadi merapat dengan grop masing-masing.

“Siwon?” Tanya Yunho, saat tak melihat sang Visual tak ada disana. Namun, ternyata sang Visual sedang tertidur dipaha sang yeojachingu.

“aigoo, romantic sekali” ujar Fany.

“ Yoong? Kau tak ikut?” Tanya Taeyeon

“namjachingunya sedang tidur” jawab Kyuhyun yang berada disamping Taeyon

“Ok.. kita mulai saja.. pertama, Flaminstalized shipper siapa?” Tanya Kangta, yang kini sedang memakai Tabletnya untuk memberi pertanyaan.

“Aku! “ Kyuhyun mengangkat tangannya.

“nugu?”

“Minho dan Krystal”

“Yup, 100 untuk Super Junior.” Ujar kangta

“hei.. kenapa ini seperti acara game show?” bisik Eunhyuk pada Yuri.

“kedua.. siap-siap.. Loyalist?” kali ini Changmin yang bertanya

“aku!” teriak Yuri.

“Heechul dan Yoona”

“Yes, 100 untuk SNSD”

“IceFishy?”

“aku!” ujar Luna , Eunhyuk dan Jessica bersamaan.

“aish… aku duluan! “ ujar Eunhyuk

“aniy, aku saja!” ujar Jessica.

“tapi tadi aku lihat Luna yang duluan” ujar Yoona. Duduk bersebrangan dari para peserta.

“ok.. Luna” ujar Yunho

“Donghae Oppa dan Jessica Eonie!” jawabnya dengan yakin

“yes, 100 for F(X)”

“Musketeer?”

“aku!” teriak Seohyun dan Kyuhyun kini bersamaan

“siapa yang duluan?” Tanya Yunho menghadap  Yoona, yeoja itu mengangkat bahunya tanda bingung. Karena tadi dia juga memperhatikan wajah Siwon yang kelelahan

“Kyuhyun!” ujar Siwon yang mengucek matanya. Saat melihat Kyuhyun yang, dan maksud Siwon ia ingin mengajak si evil itu keluar

“Mwo! Aku duluan Oppa” ujar Seohyun tak terima

“Wae?” Tanya Siwon yang tak tahu menahu.

“Aish.. Kyuhyun, aku juga tadi lihat Kyunhyun” ujar Boa

“Kyuhyun dan Yoona”

“Super Junior 200”

“ini ada apa sebenarnya?” gumam Siwon.

“EunHyolic?”

“aku!” teriak Luhan

“Eunhyuk dan Hyoyeon”

“100 untuk EXO”

“Aish.. seharusnya aku tadi yang angkat tangan” kesal Hyoyeon

“nde, seharusnya juga tadi aku” ujar Eunhyuk.

“Propets?”

“aku!” teriak Taemin.

“Siwon Hyung dan Fany Nuna!”

“100 Shinee”

 

“Yoonwonited?”

“Aku!!” teriak YeWook bersamaan

“salah satu!”

“aku saja, Yoona dan SIwon” jawab Yesung, Minho dan Sulli yang mendengar itu langsung berdiri.

“Stop!” teriak Minho.

“Wae? Hey. Kau diam ini sedang rame” teriak Eunhyuk

“Hyung, aku sudah tau apa nama Shipper untuk Yoona nuna dan Siwon Hyung! Jadi, permainan ini dihentikan.” Ujar Minho yang membuat artis Sm lainnya menggerutu kesal.

“Hyung, ayo ceritakan tentang Yoona nuna dan Siwon Hyung tadi” ujar Minho yang langsung menarik Yesung dari grup Super Junior, begitu juga dengan Sulli yang juga mengikuti langkah Minho. Sedangkan , artis yang lainnya tadi malah melanjutkan permainan itu. Siwon yang baru bangun jadi, semakin heran dengan situasi yang ada dihadapannya, ia pun menatap Yoona yang ada disampingnya. Disaat yang bersamaan ternyata Yoona juga menatap Siwon, senyum Siwon dapat dilihat  oleh Yoona, sedangkan Yoona malah membuang muka dan menonton para Sunbae dan Hoonbae nya bermain. Siwon langsung mengambil tangan Yoona “Mianhae

“Wire?” Tanya Yunho. Chanyeol pun mengangkat tangannya

“kau ! “ tunjuk Yunho

“Kyuhyun dan Seohyun”

“Ah.. iya nama Shipperku dan Seohyun namanya Wire, aigoo kenapa aku lupa” ujar Kyuhyun. Begitu juga dengan Seohyun “ Hei, kau kenapa tak angkat tangan?” Tanya Kyuhyun pada Seohyun. “Aku juga lupa Oppa” jawabnya dengan senyum manis.

“Ah… biarkan saja mereka, maklum Shipper kita kan yang peling terkenal dan paling banyak” ujar Kyuhyun, Donghae yang mendengaritu langsung membuka mulut

“cih.. Pyrotecnis no. 1”

“Aniy, mereka sudah tersingkir oleh Wire”

“ck.. Yoona! Nanti kita buat banyak-banyak moment biar Shiiper kita tambah banyak!” ujar Donghae pdaa Yoona yang kini masih disamping Siwon. Sedangkan Siwon menatapa tajam namja yang sudah ia anggap seperti kakanya sendiri itu.

“Hehee.. Just Moment Simba” ujar Donghae dengan mengikuti suara Sungmin.

“nde, nanti kita buat banyak-banyak Oppa, Biar Wire kalah” kali ini Yoona berdiri dari tempatnya dan meninggalkan Siwon, dan ikut berbicang antara Donghae dan Kyuhyun. Kini pun Yoona duduk diantara grup SNSD

“lihatlah mereka , seperti tak pacaran bukan kalau seperti ini” ujar Yesung saat melihat moment Yoona dan Siwon yang sepertinya masih saling mengacuhkan.

“nde, mereka pintar sekali menutupi hubungan mereka dari media, padahal setahuku mereka pacaran sudah 2 tahun yang lalu” ujar Minho, saat mengingat masa-masa dimana ia juga membantu Siwon untuk menyatakn cintanya pada Yoona.

“Hey… coba kalian lihat ini” ujar Yesung menunjukkan ponselnya pada Minho dan Sulli.

“#YoonwonitedDay’s ? Apa ini?” Tanya Sulli.

“ini twitter Siwon, kemaren dia memakai Ponsel ku untuk update Status, tapi ternyata belum ia keluarkan, dan sekarang lihat mentionnya… eh, hari ini tanggal berapa?” Tanya Yesung lagi

“ tanggal 7 Maret. Wae?” Tanya Sulli, yang sepertinya masih penasaran dengan kisah ini

“ooh.. begitu, kalau tak salah 7 maret itu hari Yoonwonited sedunia” jelas Yesung

“mwo? Kenapa tanggal 7, bukankah Hyung dan Nuna jadian tanggal 22 Maret?”

“Mungkin saat mereka dapat kontrak CF SPAO itu, mereka kan jadi Couple disana”

Siwon yang berada dikajauhan hanya menggelengkan kepalanya saat melihat Yesung dan MinLi yang terlihat serius, sedangkan hatinya masih bimbang karena nampaknya Yoona masih tak menghiraukannya.

“ah.. Jinjja? Tapi sekarang Couple Siwon Oppa di SPAO, Krystal”

“Jinjja?” Tanya Minho kaget.

“Ya! Kenapa kau sekaget itu, aku lihat Siwon dan Krystal juga cocok, kan wajah Yoona dan Krystal hampir tak ada bedanya”

“Yah.. Oppa, dia itu menyukai Krystal “ ujar Sulli,

“Nde?”

“dia waktu syuting denganku selalu menanyakan Krystal” Sulli mulai membuka balak Minho.

“aku hanya bertanya” sanggah namja yang sering dipanggil Little Siwon itu

“Aish.. kalian memang terlihat seperti kaka-adik. Yoonwonited hebat membuat kalian jadi anaknya Yoona dan Siwon”

“Mwo? Mungkin saja karena marga kami bertiga sama-sama Choi. Tapi kenapa Sooyoung nuna tak ikut?”

“dia jadi adik nya Siwon, bisa dibilang Ahjumma kalian”

“Hahaaa.. ada-ada saja..”

“Tapi, kalau memang Yoona Nuna dan Siwon Hyung jadi eomma dan Appaku. Aku tak bisa bayangkan “

“Aku juga, Visual Of SM Entertainment jadi orang tuaku. Wow!”

“Tapi, kalau dipikir-pikir lebih baik aku yang menikahi Yoona Nuna dari pada jadi eommaku.Ah.. harusnya para Yoonwonited seperti itu, “

“Aish.. kalau seperti itu, mana mau mereka. Dan bukan Yoonwonited nama fandomnya”

“aku juga bisa jadi istrinya Siwon Oppa. Aku juga pernah menikah dengan Siwon Oppa”

“Mwo?!”  Minho dan Yesung membulatkan matanya

“ Ah.. iya waktu itu kalian memakai baju pernikahan” ujar Minho saat mengingat dulu Sulli dan Siwon yang menjadi model untuk baju pernikahan

“Aish… kalian ini sama seperti eomma kalian juga, selalu membuatku kesal”

“eomma Yoona?” tebak Minho

“nde, eomma Yoona” ujar Yesung.

 

 

~

 

Setelah lama bermain, semua artis SM menghentikan permainan mereka Karena manager mereka masing-masing datang.

Hasil permainan tadi membuat Super Junior menjadi pemenangnya dengan nilai 1200. Shinee dengan nilai 900, SNSD 800, F(x) 500 dan Exo 300.

“Super Junior! Ikut aku!” teriak sang Prince Manager yang membuat semua personel Super Junior berdiri dan mengikuti Manager yang tampan ini. Bahkan mempunyai Fans, Fansnya pun melebihi Shindong. Mungkin saja kalau dia jadi personel Super Junior, fansnya bisa melebih Yesung.

“Kalian tau kan mau kemana nanti?” Tanya sang Prince manager pada artisnya.

“nde… “ jawab mereka serentak.

“Kalian semua ke dorm nanti, karena masih banyak yang harus kalian persiapkan bersama. Setelah ke Indonesia kalian harus menjalani beberapa acara, setelah itu mengadakan Super Show. Aku harap kalian bisa menjaga kondisi kalian dengan baik” jelas sang Prince Manager

“dan Kau!” kini Prince manager menunjuk Yesung “ Kau didaftarkan untuk wajib militer dan kau dapat tugas diangkatan darat” Yesung dan member Suju yang lain terlihat mendongakkan kepalanya melihat Yesung yang hanya tersenyum kecut.

“Baiklah.. aku kekantor Sajangnim dulu. Kalian tunggu disini, aku ingin mengambil scedjul kalian masing-masing” member Super Junior terlihat dari wajah mereka sangat lelah dan apalagi sekrang Yesung tak lama lagi akan meninggalkan mereka. Member SNSD yang juga sudah mendapat pemberitahuan tentang kegiatan mereka kini melihat para member SJ yang terlihat murung.

“Aku yakin kau bisa melewatinya Hyung!” ujar Ryewook yang langsung memeluk Yesung, begitu juga member yang lain yang langsung memeluk Yesung dengan sangat erat.

“hm… tunggu aku 2 tahun nanti. Aku akan menemani kalian berdiri diata kini melihat para member SJ yang terlihat murung.

“Aku yakin kau bisa melewatinya Hyung!” ujar Ryewook yang langsung memeluk Yesung, begitu juga member yang lain yang langsung memeluk Yesung dengan sangat erat.

“hm… tunggu aku 2 tahun nanti. Aku akan menemani kalian berdiri diatas panggu dan menghibur para ELF” ujar Yesung menenang kan member yang sepertinya hampir menangis. Sedangkan, Kyuhyun malah berbuat jahil .

“Hey.. kalian tetap seperti ini aku akan memotret kalian” ujarnya. Member SJ yang mendengar itu langsung menatap tajam Kyuhyun.

“hiks…” isakan tangis membuat member Super Junior mencari arah suara itu, dan..

“Aigo.. Uljima Seo..”  ujar Taeyeon menenangkan

“mwo? Yesung hyung yang akan pergi kenapa kau menangis Seo? Sedangkan para namja ini pun tak sampai mengeluarkan air matanya, meskipun tadi hampir keluar juga “ ujar Kyuhyun saat melihat para member SNSD yang

“Omona!! Ada berapa yang menangis? Mwo Ny.Shim kau juga menangis? “ Tanya Kyuhyun pada Sooyoung yang juga terlihat dengan cepat menghapus air mata dipipinya.

“Wah.. kau juga Fany?” Tanya Donghae. Saat melihat Tiffany yang mengambil tissue dari tasnya

“Mwo? Ny. Choi juga menangis” ujar Eunhyuk saat melihat Yoona yang langsung bersandar didinding dan dengan cepat menghapus air matanya.

“Cakkaman kenapa kalian bersepuluh tak menangis? Lihatlah member SNSD menangis” Protes yesung

“Aniy, Yuri , Sunny, dan Taeyeon tak menangis” ujar Siwon.

“Hey.. kenapa kau tak menangis?” Tanya Sunny pada Yuri yang terlihat tegar. Yuri hanya tersenyum hambar mendengar itu.

“Ya! Dia berangkatnya nanti juga kenapa kalian yang menangis duluan? “ Tanya Sungmin dengan heran.

“Ah.. hanya saja aku merasa semakin tahun kalian semakin ada yang kurang” ujar Sooyoung yang membuat member SJ menatap intens kearah Sooyoung

“yah, beberapa tahun yang lalu Hangeng Oppa, tak bersama kalian, lalu Kibum Oppa, kangin Oppa, Heechul Oppa, barusan Leeteuk Oppa dan beberapa minggu lagi Yesung Oppa”

“Aigoo, dongsaengmu pintar sekali sekarang “ ujar Yesung pada Siwon.

“nde? “ ujar SIwon yang terdengar kaget

“ kalau di Choi Family, Sooyoung jadi adikmu” jelas yesung

“Jangan katakana pembicaraan yang serius tadi antara kau dan Minho Sulli masalah ini?” Tanya Sooyoung dengan sakratis.

“ hm… nde…” Yesung juga pernah membicarakan seperti yang ia bicarakan pada Minho dan Sulli, dan alhasil Sooyoung tertawa terbahak-bahak. Sooyoung pun seperti  kata Sulli juga saat mendengar cerita itu. ‘ Lebih baik aku yang menikahi Siwon Oppa’. Namun, ‘Kau akan dimarahi Shim Changmin, Ahjumma’  ujar Yesung membalas perkataannya

“memangnya kalian membicarakan apa?” Tanya Tiffany.

“Silsilah keluarga Choi Family versi SM Entertainment” jawab Yesung semua yang ada disana seperti ingin tahu lebih detail.

“maksudnya?” Tanya fany

“Komo Sooyoung tolong jelaskan” ujar Yesung pada Sooyoung

“Aish.. itu tak penting” kata Sooyoung yang memang tak berniat menjelaskan sesuatu yang baginya memang tak penting .

“ayolah” ujar Fany yang sepertinya memang sudah jadi penasaran

“Seperti ini, kalian tau Fandom Yoonwonited? “ semuanya mengangguk mengerti “Nah.. dan Choi Family?” Tanya Sooyoung, dan semuanya menggeleng dengan serentak.

“yang aku tau Choi Sibling” ujar  Donghae

“Bagus, itu hampir sama dengan Choi Family, hanya saja ini lebih secara kekeluargaan. Hm.. kalau di Choi family, aku sebagai adiknya Choi Siwon. Dan  Siwon Oppa ceritanya mempunyai Istri yang bernama Im Yoona, lalu mempunyai 2 anak yaitu ..”

“Choi Minho”

“dan Choi Sulli” ujar Minho dan Sulli yang baru datang dengan member Shinee, F(x) dan Exo yang baru keluar

“Mwo?! “ Yoona terlihat heran dengan pembicaraan itu

“Annyong Eomma “ Sapa Minho dan Sulli pada Yoona, Sulli pun memeluk Yoona, sedangkan Yoona masih heran dengan semua ini, begitu juga dengan yang lainnya kecuali Sooyoung, Yesung, Ryewook (YeWook karena mereka Yoonwonited jadi tau) .

“Annyong Appa” ujar Minho dan Sulli juga dan kini Minho memeluk Siwon.

“Mwo?! Apa-apaan ini?” Tanya Siwon yang juga masih heran.

“Aish.. Appa Eomma, kajja kita jalan-jalan. “ ujar Minho, pada keduanya dan mendapat anggukan dari Sulli. Tak butuh persetujuan keduanya Minho dan Sulli langsung mengajak Yoona dan Siwon keluar. Mereka pun saling member respon dengan kedipan mata dan memberikan jempol pada Yesung. Kini mereka berempat pun menjauh dari artis yang lainnya. Artis SM yang lain tambah semakin heran dengan kelakuan Sulli dan Minho

“Hei! Nanti aku ada panggilan dari Manager” ujar Yoona pada Sulli yang kini menggandengnya.

“Aish.. eomma, kalian berdua tenang saja, kita berempat untuk hari ini free, jadi kita berempat bisa jalan-jalan” jelas Sulli.

“nde? Tapi nanti aku harus ke dorm dengan member SJ yang lain untuk kebutuhan ke Indonesia” ujar Siwon

“Aish.. Appa, kau ini selalu bekerja, kau juga harus meluangkan waktu dengan keluargamu” Yoona dan Siwon semakin bingung dengan kedua Honbae mereka, apalagi kini keduanya memanggil dengan sebutan ‘Eomma ‘ ‘Appa’ pada mereka.

“Ya! Jangan panggil aku eomma, panggil aku eonni dan Nuna seperti biasa, aku jadi terasa aneh”

“Appa, eomma jahat masa dia tak mau dipanggil eomma oleh anaknya sendiri” adu Sulli pada Siwon, layaknya seorang anak yang sering mengadu pada orang tuanya jika ada yang mengganggunya.

“Aigoo.. kalian berdua ini kenapa, aku pusing jadi semakin pusing” kata Siwon

“maka dari itu Appa, kau perlu refreshing” ujar Minho.

“hm.. kita pakai mobil yang mana?” Tanya Minho saat sudah sampai ditempat.

“ck.. seperti membawa mobil saja” ujar Siwon yang langsung kemobilnya. Ya, Minho, Sulli dan Yoona tak membawa mobil karena mereka memakai mobil dengan grup masing-masing

“Ah.. Appa, kau mobil baru lagi?” Tanya Sulli . Karena sekarang mobil Siwon berbeda dengan minggu kemaren apalagi warnanya yang melambangkan warna kesukaan Siwon yaitu Putih.

“Tak.. apa hanya saja yang kemaren tergores dengan mobil Donghae” jalasnya. “Kajja! Masuk” suruh Siwon pada MinLi dan Yoona.

“Omo! Eomma didepan dengan Appa, aku dengan Minho Oppa dibelakang” ujar Sulli saat melihat Yoona yang langsung duduk ditempat bagian paling belakang .

“nde, eomma didepan temani Appa” Yoona hanya menghela napas dengan pasrah dengan kelakuan kedua kaka-beradik itu. Sedangkan, Siwon hanya tersenyum dengan tingkah Yoona yang nampaknya sudah tak tau harus berbuat apa-apa oleh kedua anak Choi itu.

“Kita kemana?” Tanya Siwon pada Minho dan Sulli.

“hm… ah.. Appa, aku saja yang menyetirnya nde?”

“Mwo? Aniy.. nanti kendaraanku lecet lagi”

“Percayalah padaku Appa”

“hm.. Appa eomma, kalian berdua dibelakang. Nanti aku dan Sulli didepan. Nde?”

“Oh.. Choi Minho! Baiklah” ujar Siwon yang sudah mulai geram dengan tingkah Minho.

MinLi dan YoonWon pun langsung keluar dari mobil Siwon, mereka bertungkar tempat seperti yang disuruh oleh MinLi.

“sudah siap?”

“nde.. ingat hati-hati Minho”

“nde, Appa”

“Saeng, lihatlah ini dari siapa, sepertinya ada pesan” ujar Minho memberikan Ponselnya pada Sulli yang berada disampingnya.

“cieee.. oppa, kau sudah jadian dengan Krystal?” Tanya Sulli saat membaca isi pesan itu.

“Mwo? Kau pacaran dengan Krystal?” Tanya Yoona yang terlihat terkejut.

“Jinjja? Wah.. kau memang jadi pengikutku ya.. sampai wajah yeoja kita juga sama” ujar Siwon pada Minho. Sulli yang mendengar itu menganggukan kepalanya, sedangkan Yoona tampaknya masih tak acuh pada Siwon

“ nde.. Little Siwon, sekarang pacaran dengan Little Yoona” gumam Sulli yang masih bisa didengar YoonWOn dan Minho.

“Aish.. sudahlah aku sedang menyetir.”

“Hei! Kau harus jelaskan dulu pada kami” kata Yoona.

“Aigo.. eomma aku masih menyetir nanti Appa marah kalau terjadi apa-apa”

~

Setelah sampai ditempat Yoona dan SIwon terlihat heran dengan semua yang ada sekarang. Sekarang Minho dan Sulli mengajak mereka ketaman bermain. Minho dan Sulli menarik tangan Yoona dan Siwon.

“Appa, aku ingin Ice cream yang itu” ujar Sulli. Siwon tersenyum dan langsung membawa Sulli mendekati seorang Ahjussi yang menjual Ice Cream itu.

“Kau ingin yang mana Sulli?” Tanya Siwon,

“Vanila!” jawabnya

“Minho suka rasa apa?” Tanya Siwon

“Oppa! Oppa suka rasa apa?” teriak Sulli pada Minho yang masih berada disebrang bersama Yoona

“Coklat !” teriak Minho

“Ahjussi, 1 vanila, 1 strawberry dan 2 coklat”

“Ah.. bukankah kau Choi Siwon? Personel Super Junior”

“nde..”

“dia ini yeojachingumu?” Tanya Ahjussi itu sambil menunjuk Sulli.

“Aniy, dia dongsaengku”

“Ahjussi! Kau tak mengenalku?” protes Sulli.

“AKu mengenalmu, makanya aku heran saat kalian jalan bersama”

“kami tak berdua, disana juga ada teman kami” ujar Sulli, seraya menunjuk Minho dan Yoona yang sepertinya sedang bercanda.

“ah.. itu bukankah Yoona? Wah, dia cantik juga kalau tak di TV” Sulli dan Siwon yang mendengar itu hanya tersenyum

“berapa harganya Ahjussi?” Tanya Siwon saat Ice cream itu sudah ada ditangannya dan Sulli

“hm.. 2 ribu won”

“Gomawo Ahjussi. Annyong” ujar Sulli, Siwonpun juga tak lupaberterimakasih dengan senyum manisnya

 

“Eomma, memangnya kau dan Appa kenapa?” Tanya Minho

“Molla, dia hampir satu minggu ini tak mengangkat teleponku, waktu kutanya ternyata dia jalan dengan Ariel, bagaimana aku tak marah kalau dia jalan dengan yeoja lain? Sedangkan teleponku tak diangkat” curhat Yoona. Minho tersenyum, nampaknya yeoja cantik ini sudah mulai teriasa dipanggil ‘Eomma’ olehnya dan Sulli.

“Jinjja? Eomma cemburu?”

“Aniy.. untuk apa aku cemburu” sanggah Yoona

“Oppa!” teriak Sulli yang baru datang dengan Ice cream berwarna putih ditangannya, yang diikuti Siwon membawa 3 Ice Cream. Siwonpun membagikan Ice cream itu pada Minho rasa coklat “ Gomawo Appa” ujarnya

Dan rasa strawberry pada Yoona “ tak usah.. aku tak mau makan Ice Cream” ujar Yoona saat Siwon memberikan Ice Cream pada Yoona.

“Tapi, kau sudah membelikannya. Kalau tak dimakan siapa yang memakannya?” Tanya Siwon dengan nada suara yang sedikit meninggi.

“Akukan tak minta Ice Cream padamu” ujar Yoona. Minho dan Sulli terlihat bingung dengan keadaan ini. Pasalnya sepasang kekasih dihadapan mereka ini nampaknya akan memulai pertengkaran.

“Arraso, tapi bisakah kau menghargainya?”

“Kalau aku tak mau.. ya, tetap tak mau! Kenapa kau memaksaku!” teriak Yoona yang membuat Siwon terkejut begitu juga dengan kedua anak mereka, Sulli pun hampir menjatuhkan Ice Creamnya.

“Aku tak memaksamu! Aku hanya ingin kau menghargaiku memakan ini! Tak perlu berteriak Im Yoona!” Kali ini emosi Siwon dan Yoona sudah mulai memuncak.

“Kau sekarang sudah berani membentakku? Apakah karena yeoja itu?”

“Mwo?! Yeoja yang mana lagi?” Tanya Siwon, Minho dan Sulli hanya diam mematung melihat adegan ini. Sulli menggenggam tangan Minho. “Oppa, Ottokhae?” bisiknya

“cih.. pura-pura lupa. Siapa lagi yeoja yang kau sukai selain penyanyi itu”

“ige mwoya? Aku dan Ariel hanya berteman”

“sampai tak mengangkat telepon ku?” air mata Yoona sudah berada dipelupuk matanya.

“Waktu itu Ponselku memang tak aktif!” jelas Siwon.

“Bukankah bisa menghubungiku dengan ponsel Oppadeul?”

“Kau pikir enak meminjam itu? mereka juga ada keperluan masing-masing” Yoona terus menangis, ia langsung berlari meninggalkan Siwon dan MinLi. Minho yang melihat itu ingin sekali menampar Siwon, bagaimana tidak? Dulu ia sangat susah mengejar cinta Yoona, bahkan Yoona pernah menolak cintanya. Dan sekarang setelah mendapatkan hati Yoona, ia malah membuat Yoona menangis.

“Yoona! “ Siwon berusaha mengejar Yoona, namun ditahan oleh Sulli.

“biar aku menemuinya Appa” Sulli langsung mengejar Yoona dengan cepat, yah.. sepertinya anak bermarga Choi ini seperti sang Appa yang cepat berlari.

“Eomma” ujar Sulli menahan tangan Yoona. Yoona terus menangis , SUlli pun memeluknya. Yoona tak dapat menolak pelukan dari Sulli, ia sekarang memang membutuhkan tempat untuknya sekarang bersandar.

“hisk… “ isakan Yoona masih dapat dirasakan Sulli, kini baju Sulli sudah mulai basah karena air mata Yoona

“Eomma.. Uljima” Sulli mengusap-usap punggung Yoona dengan sabar.

“hiks.. Appamu itu..hiks.. dia sangat jahat. Jangan jadikan dia Appamu lagi” Sulli tersenyum saat mendengar Yoona mengatakan sesuatu disela tangisnya

“Choi Siwon Appaku eomma, dan itu takkan pernah berubah” ujar Sulli, Yoona yang mendengar itu tersenyum. Ia tak bisa bayangkan jika Sulli dan Minho benar-benar jadi anaknya.

“ck.. dasar” gumam Yoona

Siwon terdiam melihat ekspresi Yoona dan Sulli, hanya beberapa detik saja Sulli sudah bisa menenangkan Yoona, dan sekarang ia tersenyum.

“Kalau kau benar Appaku dan Yoona nuna benar eommaku. Jika kau membuatnya menangis akan ku hajar kau” ujar Minho yang ada disamping Siwon.

“Kenapa kau membuatnya menangis? Bukankah dulu kau berjanji takkan membuatnya menangis. Kau harus ingat bagaimana perjuanganmu mendapatkan cintanya” ujar Minho lagi yang membuat Siwon mengernyitkan alisnya.

“Temuilah Eomma Appa. Minta maaf padanya” ujar Minho yang kini merangkul Siwon. Siwon menatap namja yang satu hari ini memanggilnya Appa.

“hm.. Gomawo” Siwon sepertinya mendapatkan ide untuk meminta maaf pada Yoona. Ia mengambil 2 bunga aster berwarna ungu yang berada dipinggir taman.

“Ya! Appa, kau akan dimarahi penjaga taman” bisik Minho menghampiri Siwon.

“maka dari itu jangan sampai ketahuan” bisik Siwon juga pada Minho. Siwon langsung menghampiri Yoona dan Sulli yang sepertinya membicarakan sesuatu disebuah bangku taman.

“Yoong!” panggil Siwon yang kini menunduk dihadapan Yoona. Yoona yang melihat itu terlihat kaget, sedangkan Minho member isyarat pada Sulli untuk menjauh dari sana. Namun, yeoja yang merupakan visual F(x) itu menggelengkan kepalanya.

“Mianhae, tadi aku membentakmu, aku sadar aku salah tak memberitahumu waktu jalan bersama Ariel, tapi chagi kami jalan hanya sebatas pekerjaan itupun tak lebih.” Yoona masih diam menunduk tak membalas ucapan Siwon.

“Chagi~ya.. aku tau kau marah, tapi aku mohon maafkan aku. Aku berjanji takkan melakukan ini lagi.” Yoona yang mendengar itu lagi-lagi menumpahkan air matanya. Siwonpun dengan segera memeluk yeoja yang dipanggil ‘Eomma’ oleh Minho dan Sulli.

“Uljima~..” ujar Siwon sambil mengelus punggung Yoona dan mencium kening Yoona.

“Mianhae” bisiknya. Minho dan Sulli yang melihat itu tersenyum geli.

“ini untukmu” ujar Siwon setelah melepaskan pelukannya ke Yoona, ia memberikan satu bunga aster yang tadi ia petik.

“gomawo Oppa” ujar Yoona dengan senyumnya. Sedangkan Sulli dan Minho melakukan Hi Five. Karena akhirnya mereka berhasil membuat Eomma dan Appa mereka jadi baikan.

“dan ini untukmu my daughter!” Siwon memberikan satu bunga aster tadi pada Sulli, Sulli yang melihat itu melirik Yoona meminta persetujuan Yoona. Yonna mengangguk tersenyum.

“gomawo Appa” ujar Sulli mengambil bunga itu. Sedangkan, Minho terlihat berharap bahwa ia juga diberikan sesuatu.

“Punyaku mana Appa?” pinta Minho yang mengadaikan tangannya.

“ini, belikan air untuk kita berempat” ujar Siwon memberikan uang. Minho yang mendengar itu telihat sangat kesal. Sulli dan Yoona yang melihat itu tertawa terbahak-bahak saat Minho memayunkan wajahnya.

~

Setelah lumayan senja, Siwon mengantarkan MinLi bergantian untuk pulang kerumah mereka.

“Gomawo Appa, nanti kita jalan-jalan lagi” kini mereka singgah di dorm F(x) , Minho ikut Sulli karena ia jujur saja ingin bertemu Krystal

Siwon hanya tersenyum menanggapi begitu juga dengan Yoona.

“Aku tak bisa bayangkan kalau mereka benar-benar jadi anak kita” ujar Siwon saat mengendarai mobil. Yoona yang mendengar itu mengangguk setuju.

“nde.. mereka berdua sangat heboh”

Tak beberapa kini Yoona sudah sampai di dorm SNSD. Ia pun keluar dari mobil Siwon saat ia hampir memasuki halaman. Siwon menarik tangannya.

“Wae Oppa?” Tanya Yoona menghadap Siwon.

“Aniy.. Gomawo telah memaafkanku” Yoona memeluk Siwon dengan erat , begitu pula dengan Siwon ia pun juga membalasnya.

“Saranghae Yoona”

“Nado, Saranghae Oppa”jawab Yoona, Siwon mendekatkan wajahnya dengan Yoona, Yoona sudah tau apa yang akan terjadi selanjutnya ia menutup matanya. Dan benar saja dugaannya, Siwon menyapu bersih bibirnya dengan lembut. Yoonapun membalas perlakuan Siwon dengan meletakkan tangannya dileher Siwon. Setelah lumayan lama Siwon melepaskan pautan bibir itu.

“AH… coba saat kita dengan Minho dan Sulli seperti ini pasti mereka senang” ujar Siwon sambil mengelus pipi Yoona yang merah karena malu.

“jangan macam-macam kau. Berciuman didepan mereka, jika kau melakukannya, aku takkan memafkanmu!” ujar Yoona yang sambil memukul lengan Siwon. Sedangkan Siwon hanya tertawa karena melihat ekspresi Yoona yang menurutnya lucu.

 

END

 

 

Ah.. bagaimana FFnya? Bosen ya.. gara-gara kepanjangan..

Just my Imagination nih cerita, tapi moga ajj dikehidupan nyata memenang seperti khayalan aku.

Buat yang udah baca.. jangan lupa RCL ya..

Dan. Aku ingatin lagi Unfollow ajj Twitter aku @YoungMiDheExaCi. Tapi kemaren aku liat Followersnya bertambah, jadi heran aku.. Follow punyaku yang baru @EunHaeSiBum

Buat yang mau Mid semester. Berjuang ya.. moga nilainya bagus..

Buat Echa eonie gomawo udah ngepublish FF aku.. *hug eonie.. (hugback)

 

 

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

127 Komentar

  1. Hahaha.senyum2 sendiri habis baca ini.

    Daebbak thor

    Balas
  2. Cha'chaicha

     /  Oktober 10, 2014

    Bagus bgt..

    Balas
  3. Aigoo choi family so sweet bgt .. Aku jadi senyum senyum sendiri waktu baca 😀

    Balas
  4. Nhiina

     /  Januari 25, 2015

    Aigoo. .
    i like it . daebak . .
    Berharap jadi kisah Nyata !!
    Choi Family . . .

    Balas
  5. Uwaahhhh >.< serasa kek nyata gitohh aigooo smoga beenerr dah *Berharap *Pasangpuppyeyes

    Balas
  6. yesung antusias banget pas jelasin silsilah choi family versi nited,,,wkwkwkwk lucu juga kalo minho sama sulli manggil yoonwon dengan sebutan eomma sama appa,, kan selisih umurnya juga gak banyak,,,wkwkwkwk

    Balas
  7. Ceritanya gokil, berkat minsul mereka akhirnya baikan juga..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: