[FF] Unpredictable love (Chapter 4)

[FF] Unpredictable love ‘part 4’

Cast     : Im yoona

Choi siwon

Kwon yuri

Lee min ho

Tiffany hwang

Park min young

Choi sulli

Ariel lin

Genre  : romance,drama,comedy

PG       : 15+

Author : vipventy (@vipventy)

Anyyeong… balik lagi sama cerita siwon dan yoona yang makin hari makin aneh hehehe. Ada yang nungguin FF ini ga?? (author ngarep). Terima kasih banyak buat readers yang udah RCL di part-part sebelumnya. Semoga di part ini makin banyak lagi ya readers yang comment, kalo bisa jangan singkat-singkat ya commentnya hihi.

Happy reading ^^

 

Paris

“aku lapar nona im,cepatlah sedikit”kata siwon di telfon. Dia menunggu yoona di lobby hotel

Setelah 10 menit menunggu,yoona menghampiri siwon. “kau ini tidak sabaran,ayo pergi”ajak yoona

Siwon hanya terpana melihat yoona,dia memakai dress pink yang sangat cantik di tubuhnya. Dengan riasan sederhana dan heels hitam yang simple,yoona terlihat bagai dewi didepan siwon

“kenapa kau melihatku seperti itu?”tanya yoona heran melihat siwon yang terus menatapnya

“kau ini ingin mencari laki-laki lain ya”tuduh siwon

“mwo?apa maksudmu?”

“kenapa kau berdandan seperti ini,banyak laki-laki akan melihatmu”kata siwon

“maksudmu aku cantik”goda yoona ke siwon yang mukanya langsung memerah

“jangan terlalu percaya diri. Ayo cepat jalan,aku sudah lapar”ajak siwon

Mereka menuju restoran masakan tradisional prancis yang cukup terkenal. Mereka sudah memesan tempat seminggu yang lalu agar bisa makan disana.

Restaurant

“ini enak sekali”kata yoona yang terus menyendokkan ratatouille(makanan tradisional prancis) ke dalam mulutnya

“wah aku memang tidak salah memilih tempat”kata siwon sambil terus menatap yoona

“heh inikan restoran yang sudah terkenal,pantas saja kau tau”

“iya tapi jika aku tidak memilih tempat ini,kau tidak mungkin memakan makanan yang lezat itu”siwon kembali membanggakan dirinya. Yoona hanya mencibir

Setelah selesai makan malam,yoona merengek kepada siwon agar mengajaknya ke menara eiffel. Tetapi siwon menolak dan mengatakan ini sudah terlalu malam. Akhirnya mereka kembali ke hotel

Keesokan paginya

Coffe shop

“apakah kau senang disini?”tanya siwon

“hmmm tentu saja,paris kota yang indah”jawab yoona sambil tersenyum melihat kesekelilingnya

“baguslah. temani aku bertemu dengan mr.richard dulu,baru aku menemanimu ke paris fashion week”ajak siwon

“tidak bisakah kau sendiri?aku bisa pergi sendiri”sahut yoona

“aku tidak ingin kau tersesat”

“aku bukan anak kecil lagi”yoona menyipitkan matanya

“jangan membantah nona im”kata siwon tegas. Yoona hanya memajukan bibirnya .

Mereka menemui mr.richard selama 2 jam. Setelah itu mereka pergi ke paris fashion week.

“wah kau lihatkan tadi,pakaiannya sungguh luar biasa”mata yoona berbinar-binar setelah menonton fashion show itu

“itu karena mereka berbakat,tidak sepertimu”ledek siwon

“mwo?yakkk choi siwon babo,lihat saja nanti akan kubuktikan kehebatanku”kata yoona percaya diri. Sepanjang perjalanan ke hotel mereka terus saja berdebat tentang kemampuan yoona sebagai desaigner ckck

Yoona pov

Wah salah satu mimpiku tercapai,aku bisa melihat paris fashion week secara langsung. Rancangan desaigner disini sungguh luar biasa. Mereka banyak memberiku inspirasi. Semoga aku bisa menjadi seperti mereka nanti. Akan kubuktikan kemampuan im yoona kepada seluruh dunia,terutama siwon babo itu.

Jujur saja,aku sangat senang akhir-akhir ini. Aku merasa nyaman didekat choi siwon itu,eh tunggu apa yang kukatakan barusan. Tidak mungkin,ah lupakan

Author pov

“kenapa kau senang sekali berbelanja?”tanya siwon kesal karena seharian ini dia menemani yoona berbelanja di pusat kota. Dia disuruh membawa semua belanjaan yoona

“karena aku wanita”jawab yoona datar

“kalau begitu,bawa saja belanjaanmu sendiri. Lihat wanita-wanita itu,mereka berbelanja dan membawa belanjaan mereka sendiri”tunjuk siwon kepada wanita-wanita yang sedang berbelanja di sampingnya

“aku lelah choi siwon,jadi tolong bawakan ya”ucap yoona sangat manis untuk menghilangkan kekesalan siwon. Siwon yang melihat yoona berkata manis kepadanya sangat senang,dia menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.

Setelah selesai berbelanja,mereka duduk di coffee shop. Siwon memakan wafflenya dengan lahap dan menghabiskan espressonya dengan cepat. Yoona menatap siwon heran.

“apa kau sangat lelah?”tanyanya

“iya aku sangat lelah dan lapar”jawab siwon

Yoona hanya meringis mendengar perkataan siwon. Dia menggeser kursinya untuk berada lebih dekat dengan siwon. Dia mengambil sapu tangannya lalu mengelap keringat yang ada di dahi siwon.

“omo!kau kenapa nona im?”kata siwon kaget

“apa yang kau bicarakan?aku tidak kenapa-napa”

Siwon tidak bertanya lagi,dia hanya tersenyum diperlakukan yoona seperti itu. Siwon memegang tangan yoona yang sedang mengelap dahinya.

“bolehkah aku meminta sesuatu?”tanya siwon serius

“apa yang kau inginkan?”kata yoona heran dengan sikap siwon

“bolehkah aku menciummu?”tanya siwon lagi sedikit manja. Dia tidak bisa langsung mencium yoona,karena dia pernah berjanji untuk meminta ijin yoona jika ingin menciumnya

Yoona terkejut mendengar pertanyaan siwon. Dia menggelengkan kepalanya cepat.

Siwon nampak kecewa”baiklah”katanya lirih

Yoona tidak suka melihat wajah siwon yang kecewa,dia refleks mencium pipi siwon.

“kita kembali ke hotel,kajja”ajak yoona salah tingkah. Siwon hanya tersenyum dan segera menarik tangan yoona untuk kembali ke hotel

Yoona pov

Aku benar-benar bingung dengan perasaanku kepada choi siwon. 6 tahun yang lalu,aku benar-benar yakin jika aku menyukainya. Tapi sekarang  bagaimana perasaanku?

Aku tidak tahu jawabannya,yang pasti aku tidak ingin melihat wajahnya kecewa seperti tadi. Akan kulakukan apapun untuk membuatnya ceria lagi.

Siwon pov

Aku senang sekali bisa berlibur bersama nona im-ku di paris,kota yang terkenal dengan nuansa romantisnya. Rencananya besok malam aku akan melamarnya di menara eiffel. Sejak awal,aku memang merencanakan semua ini,bahkan ketika dia merengek kepadaku untuk mengajaknya ke menara eiffel aku bisa menolaknya. Aku masih ingat wajahnya yang kecewa saat itu. Tenanglah nona-im,aku akan memberikan kejutan yang indah untukmu. Semoga kau menyukainya 🙂

Keesokan pagi

Author pov

Tok tok tok.. Siwon mengetuk pintu kamar yoona

“ada apa pagi-pagi begini?”tanya yoona yang baru bangun tidur

“aku ada urusan hari ini,kau jangan pergi kemana-mana nanti kau tersesat. Malam nanti dandan yang cantik,aku akan mengajakmu makan malam. Alamat restorannya akan ku sms”pesan siwon kepada yoona

“aku bisa mati bosan jika seharian harus berada di hotel saja”ucap yoona kesal

“aku tidak ingin kau tersesat nona im,kumohon turutilah perkataanku”ujar siwon memohon

Yoona menyipitkan matanya,”baiklah”ucapnya pada akhirnya

“aku pergi dulu ya,kau hati-hati. Jangan lupa dandan yang cantik nanti malam”siwon tersenyum sambil meninggalkan yoona.

Siwon segera menyiapkan lamaran spesialnya untuk yoona nanti malam. Setelah semuanya beres dia pergi ke coffee shop untuk menikmati secangkir espresso kesukaannya.

“oppa”

“tiffany! Sedang apa kau disini?”siwon terkejut dengan kedatangan tiffany

“aku ingin menemuimu”ucap tiffany yang langsung duduk di hadapan siwon

“menemuiku?apa maksudmu?”

“oppa dengarkan perkataanku dulu,jangan memotongnya. Kumohon”pinta tiffany serius

“kau ini sedang bercanda ya haha tidak lucu,lihat mukamu itu”ledek siwon

“aku serius oppa”tiffany menatap tajam siwon

“ah serius ya,baiklah aku minta maaf dan aku berjanji tidak akan memotong perkataanmu”

“sejujurnya ini adalah isi hatiku selama 10 tahun oppa,aku benar-benar bingung ingin mulai dari mana. Saat pertama kali aku melihatmu di kampus,aku merasakan sesuatu yang lain oppa. Kau adalah sunbae yang sangat baik,pintar,berkharisma dan sangat tampan menurutku. Aku benar-benar mengidolakanmu,hingga suatu hari aku ikut klub tenis untuk bisa lebih dekat bersamamu. Dan pilihanku tidak salah,akhirnya aku bisa dekat denganmu. Kita menjadi sangat akrab,kau sangat perhatian dan lembut kepadaku. Kau selalu bilang aku adalah dongsaeng kesayanganmu…”tiffany mengelap air matanya yang keluar

“…aku sungguh bahagia jika mengingat saat-saat itu. Hingga ariel lin datang diantara kita,dia merebutmu dariku. Semenjak ada dia,kau jarang bertemu denganku bahkan mulai melupakanku. Kau tahu oppa,aku sungguh membencinya sangat membencinya. Bagaimana mungkin dia yang sudah divonis kanker berani-beraninya mendekati dan menyatakan perasaannya kepadamu. Sedangkan aku yang selalu ada di sampingmu tidak pernah memiliki keberanian itu. Aku akui diriku sungguh jahat,ketika ariel lin meninggal,aku merasa bahagia. Tidak akan ada lagi yang merebut perhatianmu dariku,tapi aku salah. Kau menjadi orang yang berbeda semenjak kematiannya,kau berubah menjadi lebih pendiam dan tertutup. Hatiku sungguh sakit saat itu,aku bahkan melakukan segala cara untuk menghiburmu tetapi tidak ada yang berhasil membuatmu kembali seperti dulu lagi. Lalu kau pergi ke korea untuk liburan,dan semenjak pulang dari sana aku menemukan dirimu yang dulu telah kembali. Oppaku,cintaku,choi siwon telah kembali,tidak ada yang lebih menyenangkan dari melihatmu kembali seperti dulu. Hubungan kita pun kembali seperti dulu…”

Siwon menatap tiffany dengan pandangan yang sulit diartikan

“fany..”

“aku selalu berfikir oppa akan menjadi milikku selamanya. Tapi lagi-lagi takdir tidak berpihak kepadaku,im yoona wanita itu muncul di antara kita. Kau bisa bayangkan bagaimana perasaanku saat kau bilang akan menikahinya huh aku bahkan tidak mau mengingatnya lagi”tiffany mulai terisak

“cukup fany,kumohon jangan teruskan lagi”pinta siwon

“hatiku sungguh hancur oppa dan kurasa kali ini tidak akan pernah bisa kembali utuh lagi. Aku tidak sanggup lagi menyimpannya oppa,aku ingin kau tahu aku sungguh sungguh mencintaimu dan aku berharap kau mau menghabiskan sisa hidupmu bersamaku. Kumohon oppa kumohon”tiffany semakin terisak

Air mata siwon jatuh melihat sahabatnya seperti itu karena dirinya,dia bisa merasakan rasa sakit yang tiffany rasakan “maafkan aku fany,maafkan aku”

“jangan oppa jangan minta maaf,ini bukan kesalahanmu. Ini semua salahku yang tidak memiliki keberanian untuk mengatakan perasaanku kepadamu dari dulu. Apakah aku sudah benar-benar terlambat sekarang oppa?”ucap tiffany menatap siwon

“maafkan aku fany”

“aku sudah tahu jawabanmu,seharusnya aku tidak perlu lagi bertanya padamu. Oppa bagaimana ini hatiku terasa sangat sakit,apa bisa sembuh kembali?”tiffany kembali terisak

“aku yakin kau akan menemukan seseorang yang jauh lebih baik dariku dan bisa menyembuhkan hatimu fany. Jangan pernah menyerah untuk menemukannya”siwon memeluk tiffany

“kenapa harus seperti ini oppa?kenapa? Aku ingin kembali ke saat-saat pertama kita bertemu,aku berjanji akan mengatakannya padamu. Aku tidak ingin terlambat oppa karena rasanya sungguh menyakitkan. Sakit oppa,hatiku sangat sakit”tiffany terisak di pelukan siwon

Lama siwon memeluk tiffany hingga gadis itu merasa tenang.

“kau sungguh mencintainya?”tanya tiffany tiba-tiba

“iya aku sungguh mencintainya bahkan melebihi diriku sendiri”

“heh kau benar-benar mencintainya ya,selamat ya oppa akhirnya kau bisa bersama orang yang kau cintai. Nasibmu sungguh baik tidak sepertiku”

“fany jangan berkata seperti itu. Aku sungguh menyayangimu dan akan selalu menyayangimu. Jadi jangan pernah merasa kesepian,karena aku akan selalu ada untukmu”

“bolehkah aku meminta sesuatu?”

“katakan saja”

“aku minta hatimu untuk selalu mengingatku,jangan pernah lupakan aku dan jangan pernah membenciku”

“aku tidak akan pernah bisa membencimu,kau adalah dongsaeng kesayanganku”

“aku harap kau bahagia oppa”

“aku akan selalu berdoa kepada Tuhan agar kau cepat menemukan orang yang tepat. Lupakan aku dan hidup dengan baik. Mengerti?”

“iya oppa aku mengerti. Baiklah aku akan pergi liburan agar hatiku bisa tenang”

“bagus kalau begitu,semoga liburanmu menyenangkan”

Siwon dan tiffany berpelukan sebelum akhirnya tiffany pergi meninggalkan siwon setelah dia mengungkapkan segalanya. Hatinya jauh terasa ringan sekarang,walau tak bisa dipungkiri hatinya terasa hancur. Cintanya selama ini hanya bertepuk sebelah tangan. Tapi dia bahagia karena cintanya adalah choi siwon ya choi siwon bukan pria lain. 🙂

Siwon terkejut mendengar pernyataan tiffany,tetapi dia lega semuanya sudah selesai sekarang. Tiffany sekarang bisa hidup tenang tanpa bayang-bayang akan cintanya terhadap siwon.

Restaurant di seberang menara eiffel

“nona im kenapa kau lama sekali,aku sudah menunggumu setengah jam”gerutu siwon di telfon

“maaf aku terlambat”kata yoona tepat di belakang tubuh siwon.

Siwon segera membalikkan tubuhnya dan “OMO!”teriaknya terkejut melihat yoona yang sangat cantik seperti bidadari dengan dress putihnya dan rambut panjang bergelombangnya yang digerai

“apa aku cantik?”tanya yoona sambil tersenyum manis

“sempurna”ucap siwon tanpa sadar. Dia salah tingkah”ayo masuk,aku sudah lapar”ajak siwon

“bagaimana makanannya?”tanya siwon setelah mereka keluar dari restoran itu

“sangat enak”jawab yoona. “choi siwon,aku ingin ke menara eiffel,sebentar saja kumohon. Masa ke paris tidak mengunjungi menara eiffel”lanjutnya

“baiklah,ayo kita kesana”ajak siwon sambil menggenggam tangan yoona.

Yoona tersenyum senang sambil menikmati suasana di eiffel yang romantis. Cukup lama dia menyadari siwon sudah tidak berada di sampingnya lagi.

“choi siwon kau dimana?”teriak yoona mencari siwon

Tiba-tiba sekelompok pemusik menghampirinya. Mereka memainkan lagu marry you dari bruno mars. Muncullah siwon menyanyikan lagu itu

It’s a beautiful night

We’re looking for something dumb to do

Hey baby….. I think i wanna marry you

 

Is it the look in your eyes

Or is it this dancing juice

Who cares baby… I think i wanna marry you

 

Well i know this little chapel

On the boulevard we can go

No one will know

Come on girl….

 

Who cares if we’re trashed

Got a pocket full of cash we can blow

And it’s on girl…

 

Don’t  say no, no, no, no, no

Just say yeah, yeah, yeah, yeah, yeah

And we’ll go, go, go, go, go

If you’re ready, like i’m ready

Tell me right now baby…….

Tell me right now baby…….

Siwon berlutut di hadapan yoona yang sudah menahan tangisnya. Dia menunjukkan cincin berlian yang sangat indah kepada yoona “will you marry me im yoona?”tanyanya yakin

Yoona tidak bisa menahan lagi tangisnya,air matanya keluar begitu saja saat siwon mengucapkan itu. Dia menjawab “yeah i will”. Siwon memakaikan cincin itu ke jari yoona

Terdengar riuh tepuk tangan orang-orang yang rupanya menonton siwon dan yoona sejak tadi. Mereka semua tersenyum bahagia melihat kebahagiaan pasangan itu.

Siwon memeluk yoona dengan erat,dia mencium puncak kepala yoona dengan sayang. “gomawo”ucapnya

Yoona membalas pelukan siwon dengan senyum lebar di wajahnya.

Someone  pov

Hatiku sungguh sakit melihat pertunjukkan di hadapanku saat ini. Tidak akan kubiarkan mereka hidup bahagia bersama, ‘jika aku tidak bisa memilikinya, maka dia juga tidak bisa memilikinya’

TBC

Makasih banyak buat echa eonni udah mau publish FF ga jelasku ini J

Hehehe author senyum-senyum sendiri nih nulis chapter ini, semoga para readers suka ya. RCL please, nanti ga author lanjut loh kalo yang RCL dikit #sok ngancem

Tinggalkan komentar

118 Komentar

  1. dhikaparamitha

     /  April 2, 2013

    waaahhhh DAEBAAAKKK….

    bagusssss bangeeettt, romantis bangettttt..
    jangan sampe Fany ngerusak kebahagiaan siwon ama yoona….

    Balas
  2. Yoonwon so sweet bgt…

    Balas
  3. devira

     /  April 3, 2013

    lanjut eon, makin seru 🙂

    Balas
  4. .Deer yoongie.

     /  April 4, 2013

    Huwwaaa..so sweettzz,
    aduh siapa lagi ni yg mau jdi pengacau..
    Fany kah..
    Tpikn ktnya fany udah ngrelain wonPpa…
    Aduh ,makin penasaran aq..
    Cepet dilanjut ne thor..
    JPL..

    Balas
  5. andrea

     /  April 5, 2013

    next,

    Balas
  6. omona siwon oppa so swet banget sih.. 🙂 aku sampe senyum2 sendiri bacanya
    tapi siapa tuh yang jadi pengganggu nya YoonWon, tiffany kah..
    next eon hwaiting 😀

    Balas
  7. hania

     /  April 12, 2013

    Wah romantisnya wonppa
    akhirnya hubungan mereka gk berantem lagi
    Ngomong ngomong author bikin cerita keren banget
    Pake seting di menara eifel lagi
    Pokoknya author emang daebak
    Empat jempol buat author
    gomawo

    Balas
  8. won pa romantis amat melamar yoona di menara eiffel. so sweet. org itu sp ya. knp mau merusak »kebahagiaan yopnwon. daebak thor bikin sy penasaran. he he heee

    Balas
  9. E_sparkyu

     /  Mei 13, 2013

    aigo yoonwon so sweettt
    eh siapa tuh yg ganggu
    ok lanjjuuttt

    Balas
  10. tri3_permadi

     /  Mei 21, 2013

    OMG pengen dilamar kyk gtooooo,,,,,,,hahaha apalagi wonppa yg nglamar *ngarep*
    aisshh itu pasti si fany yg mau ngerjain!!!
    g mau pkkx yoonwon hrs hppy ending author!WAJIB!

    Balas
  11. merry-ssi

     /  Juli 7, 2013

    low kNp fanny unni jahat lagi,,,
    Biarin yooNwon brsatu dunk,,,
    Kan woNpa dach bIlang cuMan mNcintai yoong,,,
    Gomawo,,,

    Balas
  12. hyo hee

     /  Juli 18, 2013

    kenapa gak nyanyiin lagunya suju yang marry U aja pas ngelamarnya… kekekekeke

    Balas
  13. Wah yoonwon udh bahagia.smoga aja fany gk ganggu lagi

    Balas
  14. Unhibitedly

     /  September 4, 2013

    moga2 setelah dilamar, yoona kembali yakin kalo dia emang suka bahkan cinta ma siwon,,,
    siapa someone itu?? bukan fany kan?? fany kan udah jujur mengenai perasaannya ke siwon dan akan melupakan perasaan cintanya ke siwon…

    Balas
  15. owh so sweet bangett..
    dilamar di menara eiffel + dinyanyiin lagu marry you, bner” ngfly banget chingu…

    aishh sepertinya tiffany eonni bkalan memulai rencananya buat misahin YoonWon, maldo andwee.. >.<

    Balas
  16. nunung

     /  Oktober 25, 2013

    Coba eonn ceritanya di panjangin pasti lebih bagus,inti ceritanya bagus bahasanya juga bagus

    Balas
  17. Anita harahap

     /  November 12, 2013

    Romantisny….
    Siwon oppa kau memang hebat..

    Balas
  18. wulandari

     /  November 12, 2013

    romantis sekali
    andai ada yg menyatakan cinta seperti wonppa menyatakan cintantpya ke yoongie,,,oh hagaha mimipi kali hehe.
    tiffany relakan wonppa..

    di tunggu chapter slanjutnya

    Balas
  19. ayu dian pratiwi

     /  Februari 22, 2014

    Waduh siapa tu yg jadi someone. . Hmmm next

    Balas
  20. tia risjat

     /  Maret 11, 2014

    cute abis.. ah.. wonppa,,, siapa sich yang ga bakalan tergila-gila akan dirimu?

    Balas
  21. Umii 93

     /  Juli 12, 2014

    Emang yaa klw nggak bertengkar bukan YoonWon namanya. . .tpi romantis i2 terkadang diawali dgn pertengkaran. . .hahahaha next 😉

    Balas
  22. ommo..ommo.. siapa org itu, fanny kah. bkn’y dy udh merelakn wonpa,,
    chukae yoonwon.. q jg turt bahagia..

    Balas
  23. Daebbak thor 🙂

    Balas
  24. So sweet wonppa benar2 melamar Yoona dgn cara romantis
    duh senangnya apalagi di lamar di tempat menara Eiffel
    sepertinya ada org yg tdk senang dgn acara momen lamaran Yoonwon, kira2 itu siapa ya???

    Balas
  25. nina

     /  November 17, 2014

    wuahhhhhhhh…wonppa romantis bgt…
    lanjut

    Balas
  26. Nanda Wang

     /  Januari 21, 2015

    siapa c someone itu??
    akan ku timpuk muka ny jk brani mengganggu YoonWoon

    Balas
  27. paris

     /  Desember 6, 2015

    Ah khirnyaaa yoona nerima lamaran siwon, mudah2an mereka selalu bahagia 🙂

    Balas
  28. melani

     /  Agustus 10, 2016

    Siwon romantis bgt.. apalagi dia ngelamar yoona di tempat yg romantis bgt..

    Balas

United, Leave a Coment Here

