[Drabble] Just A Friend….

Just A Friend…. By Uchie / @uchie90 || Cast: Im Yoona, Choi Siwon || Type: Drabble || Genre: Romance, Drama || Rate : PG-13 || Disclaimer: cerita ini terinspirasi dari beberapa ff dan novel yang saya baca dan alur serta kalimatnya murni hasil pemikiran saya. Saya hanya minjam nama diatas untuk melengkapi cerita, dan berharap mereka memang benar-benar berjodoh di kehidupan nyata ( Aamiin ).

 

Typo?? Maafkan… Happy Reading^^

 

 

JUST A FRIEND….

 

 

“Sudah lama menunggu??” Aku mengangkat kepalaku malas, aku yakin itu suara namja yang aku tunggu dari tadi. Suaranya berat dan khas, tanpa aku melihat sosoknya pun aku sudah mengenalinya lewat suara itu. Ia duduk dihadapanku, senyumnya mengembang tatkala melihat minuman favoritnya telah tersedia didepannya. “Kau tahu saja apa yang ku inginkan Yoona-ya.” Langsung ia teguk habis cappucino yang memang aku pesan untuknya beberapa menit yang lalu. Ia meletakkan cangkir tadi ketempat semula dan beralih menatapku intens.

 

“Jadi kau mau kan? Tolonglah Yoong, kumohon…” Mukanya memelas. Aku tahu apa yang ia maksud. Mendekatkannya dengan Kim Hyena, mahasiswi yang satu fakultas dan satu kelas denganku. Aku tersenyum, tersenyum perih sebenarnya. Dan aku yakin namja yang ada dihadapanku ini tak menyadarinya.

 

“Kau tersenyum? Berarti jawabannya iya kan?” Ucapnya riang dengan mata berbinar-binar. Bagaimana mungkin aku menolaknya, semua permintaannya selalu aku turuti karena mengharapkan senyuman yang selalu ia sunggingkan untukku tiap kali aku membantunya.

 

Aku sedikit tertawa. “Oke, baiklah pangeran Choi Siwon. Aku akan membantumu. Tapi aku hanya akan memperkenalkanmu dengannya, untuk selanjutnya usahamu sendiri dan aku tak mau ikut campur lagi seperti kehidupan percintaanmu sebelum-sebelumnya.” Ia terkekeh melihat wajahku yang berubah sedikit kesal. Ya, selama ini aku selalu ikut campur dalam kehidupan cintanya. Mulai dari acara perkenalannya, cara menyatakan cinta, membeli hadiah, semuanya selalu meminta bantuan dan pendapatku.

 

“Baiklah, aku tahu kau pasti bosan mengurusi kehidupan percintaanku. Ya kan??” Godanya padaku. Lagi-lagi ia tertawa geli. Aku memang bosan, bosan berurusan dengan kehidupan cintanya. Bosan? Sepertinya bukan itu, aku hanya merasa tak suka melihat ia dekat dengan yeoja lain selain diriku. Aku menyukainya, bukan, aku mencintainya… Perasaan yang tanpa aku sadari telah tertanam dalam diriku. Pertemanan yang sebenarnya biasa saja itu ternyata telah membuat hatiku terperosok jatuh, menginginkan hubungan yang lebih. Tapi aku tersadar, aku dan dia bagai langit dan bumi. Aku hanya itik buruk rupa yang mengharapkan cinta sang pangeran seperti dalam dongeng. Ia tak pernah melihatku, ia hanya menganggapku teman tak lebih.

 

Wajahku tetap menatapnya kesal. “Besok datanglah kekelasku, dan aku akan memperkenalkanmu dengannya.” Ucapku dengan nada sedikit jutek.

 

“Yak, rupanya kau benar-benar kesal ya padaku. Aku janji ini terakhir kali kau memperkenalkanku dengan yeoja incaranku dan terakhir kali terlibat dalam kehidupan cintaku.” Ia mengarahkan jari kelingkingnya padaku. Apa-apaan dia seperti anak kecil saja, aku tak dapat menahan senyumku melihat tingkahnya. Dia selalu bisa membuatku tertawa. Aku pun menautkan kelingkingku dengan kelingkingnya. Dan akhirnya tertawa bersama, tentu saja tawa yang berbeda. Ia tertawa senang karena akan segera berkenalan dengan yeoja yang ia kagumi saat ini, sedangkan aku tertawa miris mengingat kembali kalau cintaku tak pernah bahkan tak akan terbalas, kalau aku hanya akan tetap menjadi teman baiknya, tak lebih….

 

~Fin~

 

Maaf hanya bawa drabble…. Sequel Sajangnim!! belum tahu mau dilanjutin atau enggak melihat koment yang terus saja menurun dari sequel pertamanya hingga yang keempat kemarin membuat moodku pun memburuk (?)…

Aku tetap membutuhkan komentar dan saran kalian agar aku lebih terpacu lagi menyelesaikan ff ku…

 

Untuk Echa thanks udah posting drabble ancur ini… Love u sist… bighug^^

Tinggalkan komentar

94 Komentar

  1. tia risjat

     /  Maret 2, 2014

    letak “hurt” nya adalah saat semua masalah sudah teratasi dan jalan mereka untuk bersama sudah terbuka, tapi yoona malah bilang “nuguseyo?”

    Balas
  2. tia risjat

     /  Maret 2, 2014

    aigo..aigo..aigo.. Hrusnya yang jadi urusan terakhir yoona adalah kisah cinta siwon sama dirinya sendiri. Bukan ngurusin siwon sama yeoja lain. Arrghhh

    Balas
  3. Kim Eun Kyo

     /  Mei 4, 2014

    Ahhh thorrr need sequell kekekek tapi daebak kok

    Balas
  4. melani

     /  Februari 10, 2016

    Bikin sequelnya dong soalnya kasihan sama yoonamya yg cintanya bertepuk sblh tangan.. bikin yoonwon berdatu..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: