[3S] Cook Competition (Chapter 1/3)

[3S] Cook Competition (Chapter 1)

cook-competition-seo-hyun-yeong-storyline-redo

Title                 : Cook Competition

Author             : Seo Hyun Yeong (retnosinicegirl@yahoo.co.id, twitter: @RetnoLoveSuJu, wp:http://retnofanfictsupergeneration.wordpress.com)

Cast                 : Choi Siwon (Super Junior)

Im Yoon Ah (Girls Generation)

Kim Myung Min (The King Of Dramas Anthony Kim)

Jung Ryeo Won (The King Of Dramas Lee Goo Eun)

Park Jung Soo aka Leeteuk (Super Junior)

Kim Ryeowook (Super Junior)

Henry Lau (SJ-M)

Kim Taeyeon (Girls Generation)

Etc.

Genre              : Competition, Romance, Sad, Angst, Comedy

Rating             : General (SU/G)

Length             : Three Shot

Disclaimer      : Cerita ini murni hasil pemikiran author, saya hanya meminjam nama saja Yoona milik ortunya, Tuhan, yoonaddict, Siwon oppa. Siwon milik ortunya, Tuhan, Siwonest, Yoona Unnie. Maaf jika ada kesamaan cerita tapi ini benar-benar asli hasil pemikiran saya. Don’t Be Plagiat and COPAS!!!! Go from my fanfict and must be comment.

N/B: Annyeong semuanya lama ga nulis #plakk FFnya belum pada kelar thor eh yang ini malah bikin lagi ckckck. Mianhae FFnya banyak yang nunggak saya gak tau tiba-tiba aja saya jadi lemot posting padahal dulu seminggu sekali sekarang mumpung liburan author mulai lanjutin deh nulisnya. Ide ini muncul gitu aja gara-gara lihat Henry di Master Chef Korea langsung muncul ide. Maaf yang lain belum kelar daripada ide ini keburu hilang mending saya tulis sekarang deh!! Dan berdasar hasil voting para Nited FF ini dibuat jadi 3Shot Gomawo atas suaranya^^ Untuk TaeTeuk ver. Sedang dikerjakan dan akan di publish di wp aku. Oke ga usah banyak bacot lagi deh cek it out!!! Happy Reading!!
*_^Cook Competition^_*
Author POV
Hari ini terlihat sedang ramai di gedung SM Ent. Banyak artis asuhan SM sedang berkumpul di papan pengumuman.
Seorang yeoja yang baru saja memasuki gedung tersebut dan diikuti oleh seorang namja yang kelihatan tengah buru-buru. Yeoja tadi pun penasaran akan keramaian itu ia pun masuk ke gerombolan orang-orang yang tengah heboh itu.
“Permisi-permisi” katanya sambil menerobos masuk ke gerombolan orang-orang itu.
Setelah masuk ia pun mulai membaca berita di papan itu dengan teliti, dan…
“MWO???” kaget yeoja tadi dengan namja yang terlihat terburu-buru tadi setelah membaca berita tersebut.
Merasa kaget berjamaah mereka pun menolehkan kepala ke masing-masing orang dengan muka yang sama-sama kaget.
“Yoona-ssi??”
“Siwon-ssi??” ujar mereka bersamaan dan keduanya sama-sama menutup mulut mereka. Lalu keluar dari gerombolan orang-orang itu.
“Kau juga terpilih Yoona-ssi?” tanya Siwon walaupun sebenarnya ia sudah tau
“N..ne kau juga kan Siwon-ssi?” tanya Yoona agak gugup dan terdengar canggung
“Ne kalau begitu aku duluan yah aku sudah telat latihan member lain pasti akan memarahiku” pamit Siwon agak kikuk
“Ne hati-hati” Yoona tersenyum pada Siwon lalu Siwon segera berlalu sambil mengatur nafasnya dan juga hatinya.
Author POV end
Yoona POV
Pagi ini benar-benar pagi yang penuh kejutan. Saat aku baru saja datang ke gedung SMEnt kulihat ada keramaian di papan pengumuman dan yang benar saja saat aku baca, di papan itu terpampang namaku disana, aku langsung membelalakkan mataku. Dan membacanya dengan teliti.
***************************************************************************
SM Entertaiment
From : Lee Soo Man
Annyeong para artis asuhanku yang tercinta, aku menulis ini karena aku tak bisa berbicara langsung dengan kalian. Okey langsung saja To The Point karena agensi kita sudah lama tak mengikuti kompetisi Master Chef Celebrity Korea maka dari itu kemarin baru saja pihak master chef datang ke saya untuk menyampaikan bahwa beberapa artis SM aka nada yang mengikuti Kompetisi ini. Berikut ini siapa-siapa saja yang akan berpartisipasi dalam kompetisi ini :
1. Leeteuk Super Junior (Juri 3)
2. Ryeowook Super Junior (Peserta)
3. Henry Lau Super Junior-M (Peserta)
4. Siwon Super Junior (Peserta)
5. Im Yoon Ah SNSD (Peserta)
6. Kim Taeyeon (Juri 2)
Itulah nama-nama peserta dari pihak SM Ent untuk agensi lain saya tak tahu. Dan keputusan ini yang merekomendasikan adalah pihak Master Chef dan juga Saya selaku yang mengasuh kalian *anaknya kali diasuh* dan tidak dapat di ganggu gugat mengerti!!! Sekian untuk kalian yang terpilih berlatihlah mulai SEKARANG!!! Jangan bikin malu!!! Dan besok kalian datang ke kantor pukul 7.00 KST untuk menuju gedung kompetisi. Sekian maaf bila mengagetkan dan mengejutkan kalian semua. Annyeong….!!!
Tertanda,
Lee Soo Man
***************************************************************************
Setelah membaca itu aku langsung kaget dan sontak berkata
“MWO???” dan kagetnya lagi aku mengucapkannya bersamaan dengan namja itu, namja yang sangat ku cintai Choi Siwon. Hah rasanya pagi ini benar-benar Shock.
Baru saja kami ngobrol dia sudah pergi meninggalkanku. Oh tuhan besok aku harus bersaing dengannya, sanggupkah aku? Aku tak sanggup berada di dekatnya terus-menerus rasanya jantungku ingin lompat dari tempatnya *mulai lebay deh author* semoga aku bisa melaksanakan semuanya dengan baik. Kenapa Soo Man Ahjussi memilihku aku kan tak berbakat kalau soal memasak seharusnya dia memilih Sooyoung contohnya.
“Yak!! Im Yoong apa yang kau lakukan melamun saja” kaget Yuri yang sukses membuyarkan lamunanku.
“Eonnie kau mengagetkanku saja kau tahu aku hamper jantungan gara-gara kau” omelku pada eonnie kesayanganku di SNSD ini.
“Mian yoong habisnya kulihat kau melamun saja, ada apa memangnya ceritakan padaku??” tanya Yul eonnie yang penasaran sepertinya, tapi dia kan tak mendukung kalau aku menyukai Siwon oppa, ia lebih setuju kalau aku dengan Haeppa yang jelas-jelas kekasihnya Sica eonnie.
“Kau tahu kan eonnie aku tak berbakat dalam bidang memasak??”
“Tentu saja aku tahu masakanmu yang terakhir kau buat kurasa gosong dan rasanya sangat tak enak uek” kata Yul eonnie membenarkan omonganku sepertinya sambil membayangkan saat dia kusuruh makan masakanku yang gosong waktu itu, tapi ini juga salahnya dia kan yang mengajakku ngobrol jadi lupa deh.
“Lalu mengapa Soo Man Ahjussi memilihku untuk ikut kompetisi Master Chef Celebrity??”
“Mungkin agar menaikkan rating acara” jawab Yul eonnie asal
“Setidaknya mengapa bukan Soo eonnie saja yang dipilih dia kan jago masak” lanjutku dengan nada kesal
“Apa kau lupa yoong? Dia itukan shiksin dia jago masak dan jago menghabiskan makanan, kalau dia yang ikut bisa-bisa itu tidak akan jadi Kompetisi karena masakannya sudah ia sikat”
“Hahaha iya juga yah eon soo unnie kan memang shiksin sekali hahaha” tawaku dan Yul eonnie pun pecah seketika.
“Yak eonnie, Yoong apa yang kalian tertawakan??!!” tiba-tiba orang yang kami tertawakan muncul dengan muka merah padam. Sepertinya dia tahu aku dan Yul eonnie menertawakannya. Kalau begitu kita….
“KABUR……!!!!” teriakku dan Yul eonnie lalu berlari menjauhi Soo eonnie
“Yak Im Yoong kau kan juga shiksin mengapa menertawakanku? Hey!! Jangan lari kalian!!” Kami pun melakukan aksi kejar-kejaran mengelilingi tempat latihan SNSD.
Yoona POV end
Siwon POV
Hari ini sudah telat latihan dan kena omel dari Leeteuk Hyung serta EunHae yang selalu menggangguku ditambah magnae yang minta dimanja ini. Tak taukah mereka kepalaku pusing karena shock akan semua kejadian pagi tadi.
“Won-ah kudengar kau dan Ryeowook terpilih ikut Master Chef yah??” tanya Donghae seusai latihan dan meneguk air mineral.
“Ne padahal aku tak jago masak mengapa aku harus ikut terpilih coba” kesalku
“Itu mungkin untuk menarik penonton dan menaikkan rating” sahut si Monkey yang tiba-tiba muncul sambil makan pisang #plakk *dasar eunhyuk*
“Iya kau kan nanti bisa lebih lama dengan dia… ehem” goda Donghae
“Siapa sih Hae??” sangkalku
“Sudahlah mengaku saja kau masih mencintainya kan??”
“siapa??”
“Itu Deermu” sahut Eunhyuk
“Ah a.. aniya” elakku
“Benarkah??” EunHae makin memojokkanku
“Iya aku su..sudah tak mencintainya lagi kok”
“Buktikan pada kami kalau kau bisa memenangkan lomba ini walaupun harus berhadapan dengannya” Ujar Eunhyuk menantang dan mendapat anggukan dari Donghae.
Kami bertiga terdiam, aku masih bingung apa yang harus kulakukan aku tak tega menyakitinya tapi kalau tak begitu mereka akan tahu kalau aku ini sangat pengecut dalam urusan cinta, aish otthoke?
“ANNYEONG!!!!” tiba-tiba teriakan Magnae mengagetkan kami semua
“OMO!” Teriak kami bertiga
“Yak! Magnae kenapa kau teriak-teriak mengagetkan kami saja!” omel Eunhyuk pada Kyuhyun magnae kami
“Hehehe sorry hyung-hyungku yang tersayang. Aku hanya ingin menegor kalian habisnya kalian terlihat serius sekaliii hihihi” maafnya sambil cengengesan + nyengir kuda
Eunhyuk yang udah kesel sama Si Magnae ini lihat cengirannya malah mangkin jengkel pun tak tahan
PLETAKK!!
“Auwh…Appoyo Monkey Hyung aku kan sudah minta maaf” rintih si Kyu sambil pegang kepalanya yang dijitak Eunhyuk
“Monkey monkey kau kira aku monyet apa?” semua member di ruangan ini yang dengar pertanyaan Eunhyuk langsung menganggukkan kepala.
“Dasar kalian semua kalian sendiri kan juga punya julukan”
“Julukanmu lah yang paling cocok dengan dirimu hyukkie” kata Donghae
“Yak ini semua juga gara-gara kau yang memanggilku Monkey!! Dasar Ikan (Fishy) dari Mokpo”
“Mwo?? Apa kau bilang??”
“Apa?? Kau berani denganku??” tanya Eunhyuk sok nantang
“Ne ayo”
“Ayo”
Aduh mereka malah perang lagi para hyung dan si magnae pun segera memisahkan Ikan dan Monyet ini (?) Si magnae yang jadi penengah malah bonyok di pipinya gara-gara kena pukulan Eunhyuk ckckck. Lebih baik aku pergi ke balkon gedung saja.
Siwon POV end
Henry POV
Pagi ini aku ingin pergi ke gedung SM di Korea karena ada informasi penting untukku kata Ryeowook hyung.
Aku berjalan dengan santainya memasuki gedung yang besar ini. Aku akan menuju ruang latihan Super Junior saja deh.
Kulihat ruangan terlihat sepi apa mereka sedang makan siang yah… Aku mau ke balkon saja biasanya sepi disana sambil menunggu mereka kembali.
Henry POV end
Author POV
Siwon sedang berdiri di balkon gedung SM Ent sambil menikmati pemandangan kota Seoul di siang hari. Tiba-tiba…
CKLEK…
Siwon menolehkan kepalanya ke belakang dan kaget serta gugup pun segera menyerangnya.
“Eh Siwon-ssi kau disini juga ternyata” kata yeoja yang baru saja masuk ke ruangan itu.
“Ne Yoona-ssi aku ingin menenangkan diri” jawab siwon sambil tersenyum kepada Yoona.
Lalu ia kembali menolehkan kepalanya memandang indahnya kota Seoul. Yoona menghampirinya dengan keberanian yang sudah ia kumpulkan walaupun rasanya ia sangat gugup di dekat Siwon
“M..mau coffee?” tawar Yoona yang membawa 2 buah gelas coffee, awalnya ia akan kesini bersama Yuri tapi tiba-tiba Yuri tak bisa, jadi ia memutuskan untuk pergi sendiri dan sudah terlanjur membeli 2 coffee. Tapi tak disangka ternyata ini membawa keberuntungan untuknya.
“Ah Gomawo Yoong” jawab Siwon tanpa embel-embel –ssi. Yoona agak kaget siwon memanggilnya begitu.
“Ne cheonma” jawab Yoona lalu mereka berdua melihat pemandangan Kota Seoul bersama-sama. Lama mereka dalam keheningan hingga…
“Emm Siwon-ssi?” panggil Yoona yang memecahkan keheningan
“Hmm” jawab Siwon singkat
“Bolehkah aku bertanya?” ucap Yoona sangat pelan karena takut menyinggung Siwon
“Ne silahkan tanyakan apapun yang kau ingin aku dengan senang hati menjawabnya yoong” ujar Siwon lagi tanpa embel-embel ssi dan itu membuat hatinya berbunga-bunga
“Mengapa sampai saat ini kau masih belum memiliki yeojachingu?” tanya Yoona yang hampir seperti berbisik
“Karena karena… aku masih mencintaimu Yoong” jawab Siwon sambil memandang Yoona lekat
Yoona terlihat tertegun, ia tak menyangka Siwon masih mencintainya setelah kejadian 9 tahun lalu saat ia menolak Siwon. Ia jadi merasa bersalah pada Siwon. Air mata Yoona sudah siap untuk jatuh.
“Bisakah kau memanggilku oppa seperti kau memanggil EunHae, Yesung dan Leeteuk hyung?” tanya Siwon dengan tatapan memohon kepada Yoona.
Hiks…hiks… pertahanan Yoona runtuh sudah ia menangis di hadapan Siwon.
Siwon kaget melihat Yoona menangis.
“Hiks maafkan aku oppa hiks hiks aku telah menyakitimu selama ini hiks” ucap Yoona di tengah-tengah tangisnya.
“Kau tau yoong seberapa banyak pun kau menyakitiku tapi aku akan selalu mencintaimu, ingatlah itu sampai kapan pun pintu hatiku terbuka untukmu. Uljima yoong” Siwon mengusap air mata Yoona dengan ibu jarinya. Yoona memeluk Siwon menangis dalam pelukan namja itu. Siwon pun membalas pelukannya sambil mengelus punggung Yoona.
“Uljima Yoong Uljima jangan pernah menangis lagi oppa akan lebih sakit saat melihatmu menangis” Kata Siwon sambil menatap dalam mata Yoona. Ia mulai mendekatkan wajahnya ke wajah Yoona, deru nafas Siwon menerpa wajah Yoona. Mereka berdua memejamkan mata, dan…
CKLEK…
“Ehem” ucap seseorang yang membuat adegan yang paling mereka tunggu-tunggu gagal terlaksana.
“Omo! Kalian pacaran?” tanya namja itu
“Henry? Mengapa kau disini?” kaget Siwon melihat Henry ada di korea.
“Soo Man Ahjussi yang menyuruhku kemari katanya ada informasi penting”
“Oh..” jawab Siwon
Yoona yang tak enak dilihat Henry akan keluar sebelum ditanya macam-macam olehnya.
“Eits.. mau kemana Yoona-ssi, jawab dulu pertanyaanku tadi…” cegah Henry saat Yoona akan keluar
“Pertanyaan yang mana yah?” Yoona pun pura-pura lupa
“Kau dan Siwon hyung berpacaran?” tanya Henry memojokkan YoonWon
Mereka berdua terdiam saling pandang satu sama lain seakan berkomunikasi dengan mata mereka.
‘Oppa apa yang harus kita lakukan?’
‘Aku juga tak tahu yoong’
“Ayo jawab?” paksa Henry
“Ani kami tak berpacaran” jawab Siwon yang membuat Yoona kecewa.
“Lalu apa yang kalian lakukan tadi hah?” desak Henry lagi
“Eh tadi mataku kemasukan debu Siwon oppa membantu meniupkannya” elak Yoona
“Benarkah?? Sejak kapan kau memanggilnya oppa? Aku saja tak pernah kau panggil oppa atau ssi atau ah”
“Lagipula umurmu kan hanya satu tahun lebih tua dariku” jawab Yoona langsung pergi sebelum Mochi ini mengintrogasinya lagi
Henry memandang Siwon penuh selidik.
“Mm..mengapa kau memandangku seperti itu?”
“Aniya kelihatannya kau menyukai Yoona. Iya kan?”
“Ani” jawab Siwon singkat
“Jangan bohong terlihat sekali dari tatapan matamu hyung, jujurlah aku tak akan membocorkannya kok”
“Ah sudahlah aku ingin bertemu EunHae” kata Siwo langsung nyelonong
“Yah Hyung tunggu aku aku ikut denganmu” Henry pun mengejar Siwon
Author POV end
Siwon POV
Hari ini sepulang latihan aku dan Donghae akan berjalan-jalan ke kebun binatang karena ini semua aku lakukan agar ibu Donghae mau mengajariku memasak.
“Eh ada Harimau kita foto yuk” ajakku langsung menarik tangannya dan berdiri di depan kandang Harimau.
Hana
Dul
“HAOOGGHH” #anggepajainisuaraharimau
“HUAAA” teriak Hae
SET…Cepret…
“haaha hasilnya lucu sekali Hae” tawaku meledak melihat foto Donghae yang ketakutan.
“Aaah sini biar aku yang simpan nanti kau sebarkan ke member lain lagi…” ujar Donghae sambil mencoba mengambil foto yang ku pegang.
“Ayo coba saja ambil kalau bisa hahahaha” Aku pun makin bermain-main dengan Donghae, Donghae lompat-lompat berusaha mengambil foto itu yah memang Aku lebih tinggi darinya.
“Akhirnya kau menyerah juga Lee Donghae hahaha” kataku puas yang melihat Donghae sedang duduk di tanah dengan nafas terengah-engah.
Donghae langsung ngambek dan meninggalkanku sendiri.
“Yak Lee Donghae mau kemana kau melupakanku ha?” Aku langsung mengejar Donghae menyamakan langkahnya.
“Aku minta maaf Hae-ah aku janji tak akan ku sebarkan ke member lain” kataku sambil mengangkat jari kelingkingku di hadapan Donghae.
“Ne aku memaafkanmu” ujar Donghae menautkan kelingkingnya.
Di kebun binatang mereka kaget, karena bertemu dengan sahabat baik mereka.
“Haa Eunhyuk?” kaget Donghae
“Ne itu Eunhyuk” aku membenarkan omongan Donghae. Mereka lalu pergi kesana.
“Mari kita berfoto bersama dengan Eunhyuk” ajakku
“Ciis”
JPRETT
Ternyata yang kami maksud Eunhyuk adalah…. Yup benar Monyet #hahaxD
“Sudah sore hae-ah, ayo kita ke rumahmu saja untuk bertemu dengan ibumu” ajakku dan kami segera meninggalkan Eunhyuk di tempat perkembang biakkannya #Plakk
Siwon POV end
Yoona POV
Aku sekarang sedang belajar masak di rumah Yuri eonnie. Ya bisa dibilang ini pertama kalinya aku masak dengan focus dan serius ini semua demi mempersiapkan hari esok.
“Taraa sudah jadi deh” teriakku girang setelah kami sudah selesai memasak Ddokbokki.
“Ayo kita makan yoong” ajak Yul eonnie
“Emm aniya aku tak ingin memakannya”
“Wae?” tanya Yul eonnie bingung
“Aku ingin Siwon Oppa yang mencicipi hasil makananku terlebih dahulu” jujurku
“Kau gila dia kan akan jadi Rivalmu saat kompetisi bisa saja ia tahu apa resepnya dan menirunya” nasihat Yul eonnie
“Siwon oppa bukan orang yang seperti itu eon!! Siwon oppa juga bukan rivalku aku mencintainya eon” Ujarku dan segera pergi meninggalkan Yuri
“Terserah yoong aku sudah mengingatkanmu jadi jangan salahkan aku jika terjadi apa-apa” ucap Yuri lalu memakan masakannya sendiri.
Siwon oppa kan bukan orang yang seperti dikatakan Yul eonnie ia tak akan bermain curang dan juga ia tak akan mengkhianati kepercayaanku.
Aku pergi dari rumah Yul eonnie tanpa pamit padanya aku merasa sakit saat Siwon oppa dijelekkan seperti itu. Air mataku terus mengalir aku menyetop taxi dan langsung pergi ke rumah Siwon oppa di Apgojeong.
“ini uangnya pak”
“Ne kamsa Agassi”
Aku segera turun dari taxi lalu berjalan perlahan menuju pintu. Lalu menekan belnya.
Yoona POV end
Author POV
“Ne tunggu sebentar” jawab Siwon yang masih mengenakan celemek. Karena sepertinya ia baru saja selesai memasak.
Ia membuka pintunya dan kaget sekali melihat Yoona mengunjunginya tanpa penyamaran satupun. Bagaimana jika ada wartawan tahu?
“Silahkan masuk yoong” suruh Siwon sambil melihat keluar barangjakali ada wartawan yang membuntuti Yoona.
“Ne gomawo” Yoona segera masuk dan Siwon langsung menutup pintunya.
“Mau minum apa yoong?” tanya Siwon
“Terserah oppa saja” jawab yoona sambil tersenyum.
“Tunggu yah^^” ucap Siwon dan mendapat anggukan dari Yoona.
Yoona segera meletakkan kotak makanan yang ia tenteng sejak tadi di meja. Setelah beberapa menit Siwon datang membawa 1 buah jus stroberi dan jus jambu biji.
“Silahkan diminum yoong” suruh Siwon ramah
“Ne gomawo oppa” kata Yoona lalu menyeruput jus stroberi bikinan Siwon.
“Emm… yoong sebenarnya ada apa kemari? Dan tanpa penyamaran?” tanya Siwon memecah keheningan yang sempat terjadi.
“Aku ingin mengantar ini oppa…” jawab Yoona sambil menyerahkan kotak makanan yang ia bawa tadi
“Apa ini yoong?” tanya Siwon bingung
“Itu hasil masakanku oppa aku ingin kau yang pertama mencobanya” jawab Yoona agak malu
“Oh… Gomawo yoong kau ingin aku yang pertama mencobanya” ujar Siwon tersipu
“Oppa kau habis masak?” tanya Yoona yang melihat Siwon masih memakai celemek yang agak terkena tepung.
“Hehehe iya tapi sudah selesai kok bagaimana kalau kita makan bersama masakan kita?” tawar Siwon agak gugup
“Emmm apa tak merepotkanmu oppa?” tanya Yoona tak enak
“Aniya sama sekali tidak kajja” ajak Siwon menuntun Yoona menuju ruang makan.
At Dining Room
“Kau tinggal sendiri oppa disini?” tanya Yoona karena sedari tadi ia perhatikan rumah Siwon sangat sepi.
“Ne biasanya ada bibi Jung pembantu rumah tangga yang selalu membersihkan rumahku tapi ia hanya kerja separuh hari dan saat ini ia sedang pulang kampong” jelas Siwon panjang lebar.
“Sebentar yoong biar ku siapkan makanannya kau hanya perlu duduk manis saja di sini” lanjut siwon
Siwon segera menuju pantry dan menyajikan makanan yang Yoona bawa dan masakannya tadi. Tapi kelihatannya ia agak kesusahan untuk memindahkan masakannya.
“Biar aku bantu oppa” tanpa persetujuan Siwon, Yoona langsung membantu Siwon.
“Tak usah yoong oppa bisa” ucap Siwon bersikeras
“Tak apa oppa biar aku saja kau pasti lelah sebaiknya kau taruh saja makanan yang sudah di meja makan”
“Baiklah yoong kau memang benar-benar Strong Deer hehe”
“Makanan datang…” kata Yoona agak riang karena ia senang bisa dinner dengan Siwon
“Kau masak Ddokbokki yoong hemm sepertinya enak sekali” kata Siwon sambil menghirup aroma masakan Yoona
“Kau juga masak Ddokbokki kenapa kita bisa sama yah?” heran Yoona
“Itu mungkin jodoh” kata Siwon yang langsung membuat Yoona terdiam.
“Ah aku hanya bercanda ayo kita makan” ujar Siwon yang melihat raut perubahan mimic Yoona
“Eumm ini enak sekali yoong” ucap Siwon setelah mencoba Ddokbokki buatan Yoona
“Punyamu juga enak oppa” ujar Yoona dengan mulut penuh makanan”
SKIP
“Gomawo oppa sudah mengantarku pulang dan makan malamnya juga”
“Cheonma deer”
“Aku masuk ya oppa” pamit Yoona yang akan masuk ke dalam dorm
“Ne oppa akan melihatmu sampai masuk”
Yoona berjalan menuju pintu lalu ia berbalik dan melambaikan tangannya
“Hati-hati oppa” teriak Yoona lalu segera masuk ke dalam dorm.
Author POV end
Yoona POV
Hari ini aku senang sekali karena aku bisa makan malam bersama Siwon oppa. Ia sungguh orang yang lucu aku semakin mencintainya walau aku masih belum siap mengungkapkannya.
“ehm ehm ada yang habis kencan nie yee” ucap Soo eonnie yang membuyarkan lamunanku
“Ani aku tak kencan” jawab Yoona sambil pipinya memerah
“Tadi kau bersama siwon oppa kan? Kalian berdua ngapain aja?” tanya Soo eonnie yang penasaran
“emm aku aku makan malam bersama Siwon oppa di rumahnya”
“ciee ehm ehm pipimu sudah memerah seperti kepiting rebus yoong aigoo” kata Tiffany eonnie yang membuat aku semakin malu saja.
“Ah sudahlah eonniedeul aku mau tidur dulu untuk persiapan besok” akupun segera memejamkan mataku memasuki alam mimpiku.
Yoona POV end
Author POV
Pagi ini Siwon, Yoona, Ryeowook, Leeteuk, Taeyeon dan Henry sudah siap berangkat mereka berangkat bersama dengan van agensi mereka.
Sesampainya disana mereka langsung menghirup udara segar yang segera memenuhi paru-paru mereka.
Beberapa saat kemudian ada sebuah mobil berhenti dan keluarlah 3 orang yang sudah mereka kenal. Leeteuk dan Siwon terlihat kaget sekali. Salah dari seorang itu langsung menghambur ke pelukan salah seorang namja di sana.
To Be Continued…

Huft akhirnya selesai juga chapter 1 ini gimana readers masih belum mulai ini masih intro dulu yah? Ayo RCL yah jangan lupa Gomawo… kalo komennya banyak aku usahain publish cepet deh^^

Iklan
Tinggalkan komentar

70 Komentar

  1. SEru… seru… YoonWon jdi Rival nie dsni….
    Semoga ga ngaruh ma kemesraan mereka berdua ya…
    lanjut Thor… Gomawo 🙂

    Balas
  2. viola96

     /  April 2, 2013

    seru unn…
    udh gag sbar bca lnjutannya…

    Balas
  3. .Deer yoongie.

     /  April 4, 2013

    Siapa tuh..
    Jangan sampai pengacau YW…
    ah yeoboku jdi juri#lirik leeteuk oppa#
    cpett dinext thor.
    JPL.

    Balas
  4. seru seru eon..
    tapi siapa tuh yang meluk dan dipeluk.. semoga aja bukan siwon oppa..
    lanjut eon hwaiting 🙂

    Balas
  5. shakz

     /  April 10, 2013

    Reblogged this on khen1503.

    Balas
  6. seru juga…
    🙂
    lanjut kepart selanjutnya ja..

    Balas
  7. any

     /  Mei 19, 2014

    Ini ceritanya siwon mendem rasa cinta buat yoona ya??kenapa jg dulu yoona nolak, nyeselkan sekarang. Trus siapa lagi tuh yg main peluk2kan???????

    Balas
  8. Any

     /  Juli 26, 2014

    Sama2 suka tapi g ngomong karna dulu yoona pernah nolak siwon. Hmmmm…

    Balas
  9. annyeong thor, aku ganti nama dari park hyun neul ke jung ji sang hehe… btw ffnya bagus lhoo… aku suka kalo ceritanya ttg masak sama bidang kedokteran gitu soalnya /abaikan/ keep writing thor^^

    Balas
  10. Sumpah ni FF keren and lucu, bikin aku ketawa terus and senyum senyum sendiri. Siapa tuh??? Moga moga aja gak ada yang jadi pengacau hubungan YoonWon.

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: