[FF] HATE or LOVE (Chapter 1)

Judul               : HATE or LOVE ???
Type                : FF / part
Chapter           : 01
Author             : DytaGembeL .
FB                   : Puri Dyta Yoonwonitedsonefl
Twitter              : @DytaYS123
Genre              : Comedy,Drama,Romace,maybe [?]
Main Cast        : “Choi Siwon” Super Junior
                          “Im Yoon Ah” Girl’s Generation
Cast                 : “TaeTeuk” Couple
                           “YulSung” Couple
                           “ShiNa” Couple
                           “SunSun” Couple
                           “HyoHyuk” Couple
                           “HaeSica” Couple
                           “RyeoFany” Couple
                           “SeoKyu” Couple
                           “Choi Sooyoung” Girl’s Generation
                            SM TOWN
                          “Yeoseob” B2ST
                          “Eunji” A-Pink
        Mianhae,soo diganti sama nari,jadi jeongmal mianhae untuk fansnya soo disini.
         Anyeong!!!, Untuk pertama kalinya aku disini mau bawain ff baru.Ini murni dari pikiranku sendiri.Maaf jika ff ini,enggak nyambung sama judulnya dan enggak menarik,aku minta maaf,Atau banyak typonya.Semoga kalian menyukai,Happy Reading,,.,,!!
AUTHOR POV
Di kota seoul yang indah saat pagi hari ini.Burung-burung berkicauan menyambut indahnya pagi ini.Namun disaat seperti ini,seorang yeoja berusia sekitar 23 tahun ini masih terjaga di alam mimpinya.Tiba-tiba saja ada seseorang yang menggedor-gedor pintunya dengan keras lalu membuka pintunya yang ternyata tidak dikunci
“Yak,Im Yoona.BANGUN KAU!!!” teriak seorang yeoja yang tak lain adalah Kim taeyeon yang ditunjuk sebagai leader di SNSD,tepat di telinga yoona.Yoona pun menyadari suara siapa ini karena dia memang sudah hafal suara eonninya ini yang selalu membangunkannya setiap pagi.
“ehmmm,eonni,eonni ini kenapa?ini masih jam 4 pagi eon,kasihan orang-orang yang sedang tertidur,mereka pasti terganggu dengan suara cempreng eonni.” Ucap yoona tanpa dosa yang masih memejamkan matanya dan malah membenamkan kepalanya kedalam selimut.Mendengar ucapan yoona taeyeonpun hanya melongo,anak ini memang selalu membuat taeyeon naik darah.Lalu taeyeonpun meninggalkan kamar yoona dan berkata.
“Yoong,terserah apa katamu,yang penting aku sudah membangunkanmu,kau kira aku ini apa berteriak-teriak di pagi hari,ini sudah siang,ini jam 6 IM YOONA.Terserah,kaukan yang terlambat.Lebih baik aku mengajak SNSD langsung saja ke gedung SM,tanpamu.”Mendengar itu yoona langsung bangun dari tidurnya dan melihat jam.
“Aigooo!! Ini sudah jam 6,aku terlambat!!Eonni jangan tinggalkan aku!!” teriak yoona,lalu dia bergegas mandi.Setelah bersiap-siap,lalu dia turun.
“Kajja,kita berangkat.”ucap yoona tanpa dosa.”Apa dia tidak tau kita menunggunya,sampai,pantatku pegal,karna duduk terlalu lama!”ujar Hyoyeon.”Ne,aku juga capek harus menunggunya setiap hari selalu saja begini.”Yuripun ikut berbicara.”Sudah-sudah,lebih baik kita berangkat daripada terlambat.”Taeyeon pun menengahi pembicaraan ini.SNSD pun masuk ke mobil van mereka.Diperjalanan,mereka semua sibuk sendiri,ada yang sedang berbincang-bincang,ada yang membenarkan make upnya,dll. Akhirnya mereka sampai di gedung SM Entertaiment.
Ketika di mobil,yoona hanya tidur,karena dia masih mengantuk,
            “Yey.kita sampai”ujar Jessica riang,Taeyeon yang mendengar hanya tersenyum simpul.
            “Aigooo!Anak ini,mengapa masih tidur?”ucap sang leader
            “Ada apa eon?” Tanya  sunny
            “Sunny,tolong bangunkan yoona ne,Eonni ada urusan dengan soo man sajangnim  “
            “Ne,eonni,Ish..anak ini,bikin susah saja.”
            “Yoong,Bangun kita sudah sampai!!”ujar sunny dengan suara agak keras
            “Eungh….”terdengar lenguhan dari yoona
Sunny yang  mendengar lenguhan dari yoona langsung pergi meninggalkan yoona,karena dia ditinggalkan oleh eonni dan saengnya karena membangunkan yoona.
AUTHOR POV END
YoonA POV
Sungguh melelahkan ternyata menjadi artis,apalagi artis sepertiku aku baru menyelesaikan filmku yang berjudul You Are My Destiny.Huh…Sungguh Melelahkan,dan sekarang aku tidak tahu kenapa harus ada rapat,membicarakan apa aku juga tak tahu.Aku harus segera keluar dari mobil kalau tidak aku harus diceramahi.Akupun memutuskan untuk lari tapi disaat aku berlari.
BRUKKK!!!!!!
            “AWW”rintihku,ternyata aku menabrak seseorang…huuh..IM YOONA apa yang kau lakukan,dan kulihat ternyata dia seorang namja,dia ternyata juga jatuh
            “Jeonsonghamnida,tadi saya sedang terburu-buru”ucapku sambil bangun dan mengulurkan tanganku untuk membantunya
            “Yakk!!!….kau ini bisa jalan atau tidak? kau tau aku ini sedang terburu-buru.Mengganggu saja kau ini,kalau aku telat bagaimana?Apa kau mau tanggung jawab?apa kau tidak tau aku ini artis super sibuk.”Namja itu terus mengoceh dan membangunkan dirinya untuk berdiri,tapi apa kata dia,dia berkata dia artis.Benarkah,tapi mengapa aku tidak pernah melihatnya ditelevisi.Dan aku melihat wajahnya,sepertinya aku pernah melihatnya,tetapi bukan di televise,lalu dia siapa???
            “Yak!!!…..Mengapa kau bengong?”Tanya namja itu
            “Ne?MWOO?Kau seorang artis,mana mungkin ada artis sepertimu,artis PAMER.”
            “MWO?kau tak tahu diriku,huh…..apakah kau tak punya televise dirumahmu.”
            “Enak saja aku tidak punya televise,memang wajahku seperti kelihatan orang tidak punya apa?Kau tahu aku ini IM YOONA personil dari girl band SNSD,kau taukan?Apa jangan-jangan kau tidak punya televise dirumah ?”jawabku sambil tersenyum meremehkan
            “ MWO!!!KAU PERSONIL DARI SNSD?JEONGMAL?KAU TIDAK BERCANDAKAN.TAPI BENARKAH KAU TAK TAU AKU? AKU INI PERSONIL DARI BOYBAND SUPER JUNIOR.APA KAU TIDAK TAU ???
            “Hei….bisa tidak kalau bicara tidak sampai sekeras itu.Bagaimana jika nanti aku sakit telinga.MANA KU TAHU DIRIMU,AKU INI SELALU SIBUK,JADI AKU TIDAK PERLU UNTUK MELIHATMU DAN TAHU TENTANGMU? Yoona menjawab sambil menutp telinganya
            “Hah…..sudahlah aku tidak punya waktu dengan orang yang tidak penting sepertimu.”jawabnya sambil berlalu.
            “HEI…..MEMANG AKU ADA WAKTU APA DENGANMU,DASAR ARTIS SOK SIBUK.”jawabku sambil berteriak,kenapa orang-orang selalu membuat aku naik darah.
            “Aigoo…aku lupa,huuh,,gara-gara namja itu aku jadi terlambat,pasti nanti aku dimarahi lagi,Sial..” gumamku.
YOONA POV END
SIWON POV
            HAAHHH….kenapa aku harus bertemu dengan yeoja itu,aku bisa telatkan,haruskah,,,,aku dimarahi lagi…Tapi tunggu apa dia bilang tadi,Dia IM YOONA,PERSONIL SNSD,DAN DIA TIDAK TAU DIRIKU.AIGOOO…berita terburuk.tapi apakah sesibuk itu dia sampai tidak tau diriku.Hah…kenapa aku harus memikirkan dia.Akupun langsung melajukan mobilku dengan kecepatan dia atas rata-rata.Karena takut terlambat.
HuuH….untung tadi sutradara tidak marah,dan akhirnya syuting terakhir dramaku yaitu POSEIDON.Dan sekarang aku sedang menikmati makan malam dengan kru dan beberapa pemain drama ini.
            “Siwon-ssi aku dengar kau akan membintangi drama lagi?”Tanya lee si young noona
            “ah….ne,,kau tau darimana?”
            “Tadi aku dengar pembicaraan manajermu,aku mau tahu bagaimana kau membagi waktu dengan super junior dan untuk dirimu sendiri? Dan kau ini artis super sibuk ternyata,baru saja selesai melakukan drama mau main drama lagi.Apakah kau ini tidak capek siwon-ssi?”
“Tidak,sebagai actor dan member dari BB,aku harus selalu professional,dalam menjalankan sesuatu,ya begitulah aku ini memang orang super sibuk,kau ka tahu aku ini orang yang terlalu tampan,benarkan jadi banyak oang yang tertarik kepadaku!”jawab siwon lalu mereka tertawa bersama.
            “Siwon-ssi kau ini tenyata narsis juga.HAHAHAHA….”ujar si young sambil tertawa dan memukul lengan siwon.
            “Wah..wah…ada yang sedang PDKT nih!”ucap Yeoseob manajerku tiba-tiba.
            “Mwoo!Kau ini bilang apa,ada-ada saja kau ini.”jawabku kesal,selalu saja dia menggodaku.
            “Oppa,kau ini kenapa?kita tak mempunyai hubungan apa-apa,Cuma sebatas rekan kerja saja,kau ini,huh…”
            “Aish,,,kalian ini,akukan Cuma membuat kalian bertambah senang tapi mengapa kalian jadi seperti ini?”
            “kalau mau membuat senang,seharusnya tidak menggodaku dan si young noona,kau membuat moodku buruk sekarang,!”ucapku sambil melipat tanganku didada dan mengeructkan bibirku.
            “Ya sudah,mianhae,sekarang kita pulang dan besok kau harus kekantor untuk membahas dramamu,Baiklah si young noona,kami pergi dulu ne,Annyeong…”
            “Oh,,begitu aku juga akan pergi,ya sudah kita keluar bersama ne.”Aku dan yeoseob manajerpun hanya mengangguk.
SIWON POV END
 
YoonA POV
            Huhhh….capeknya hari ini,ternyata rapat tadi untuk comeback kami dan… main drama lagi,tapi tak apalah ini memang sudah tugasku.Lebih baik sekarang aku tidur.  Dan keesokan harinya mau tidak mau aku harus bangun pagi karena GBku akan comeback dan aku harus bangun pagi-pagi,karena siangnya aku akan bertemu dengan lawan mainku.ahhhhh,,,,,memang berat hidup ini,tapi harus bagaimana lagi,ini sudah jalan yang kupilih.Ditempat latihan,kita berusaha untuk semangat,untuk mempercepat latihan ini,karma kami ingin membuat hati SONE bangga dan senang terhadap kami,dan untuk antis-kami,yang tidak menyukai kami.Semoga saja mereka sadar.
            “Eonni,kita istirahat dulu ne?”ucap fany eonni tiba-tiba
            “Baiklah,kita istirahat 30 menit.”taeyeon eonni pun mengiyakan permintan fany eonni.
Aku yang mendengar itu langsung saja mengambil air minum dan menjatuhkan diriku untuk duduk dan bersandar di dinding.Namun tiba-tiba suara ponselku,membuatku untuk berdiri sambil menghela nafas.
            “Baru saja mau istirahat tapi mengapa harus ada telephone,bikin kesal saja.”gerutuku,dan langsung saja aku menghela nafas panjang ketika Eunji eonni menelfonku.
            “Yeoboseyo eonni,ada apa?”
            “Yoong, setelah ini kau harus ke kantor untuk membahas dramamu,kau harus sampai di sana pukul,02.00.Aku tidak mau tahu kau harus sampai disana pukul 02.00 kalau tidak,aku tidak akan membantumu jika kau dimarahi.”
            “Iya,iya…memangnya aku ini selalu telat apa eon?”jawabku sedikit kesal
            “Memangnya kau ini tidak pernah sadar apa?kemarin saja kamu terlambat,lalu belum hari kemarin,terus kemarinnya lagi…”lalu aku memotong bicaranya
            “Neee,,,memang aku selalu salah dan kau eonni kamu memang selalu benar,sudahlah eon,aku mau bersiap-siap dulu.”Sebelum menjawab aku sudah mematikan telepon darinya,karma kalau tidak dia akan mengceh seperti burung beo.
            “Yoong,telefon dari siapa?”Tanya sica eonni
            “dari eunji eonni,aku harus ke kantor sekarang juga,kalau tidak dia akan mengoceh terus.”
            “Memangnya kenapa kamu harus kekantor?”sekarang yul eonni yang bertanya
            “Main drama dan harus bertemu dengan lawan mainku.”
            “LAGI..!!!!” jawab SNSD secara bersamaan
“Memangnya kamu tidak tau siapa lawan mainmu,tidak seperti biasanya,”ucap hyo eonni
            “Tidak tahu eon?Ya sudah,aku harus ke dorm dan bergegas ke kantor.Pai pai eon,seo.”
            “NE…..hati-hati.”aku membalasnya hanya dengan senyuman.
YOONA POV END
AUTHOR POV
            Seorang namja yang turun dari mobil mewahnya,dia berjalan dengan langkah besarnya sambil menunjukan senyum kepada semua orang yang melihatnya,tidak ada wajah yang tampak lelah,namun malah sebaliknya wajah yang seceria mungkin.Orang-orang yang melihatnya begitu takjub akan semangat dari pria ini.Meskipun lelah dia seperti tidak ingin membaginya kepada orang-orang beserta fansnya yang disebut SIWONEST.Yah…dia adalah Choi Siwon member dari BB Super Junior,yang tidak diketahui oleh seseorang yang merupakan dongsaengnya sendiri.Saat ini dia sedang berada di gedung SME,dia lalu mengetok pintu,dan tidak berapa lama kemudian terdengar suara.
            “Masuk.”terdengarlah suara laki-laki yang tidak lain adalah Lee Soo Man,yang merupakan pendiri dari SME ini.lalu siwonpun masuk.
            “Oh…kau siwon aku kira siapa,duduklah setelah ini lawan mainmu akan datang.”
            “Ne..sajangnim,tapi kalau boleh tahu,siapa lawan main di dramaku,apakah kita satu menejeman?”Tanya siwon
            “Nanti kau akan tahu sendiri”jawab Lee Soo Man, sambil berjalan kearah lemari pendingin dan mengambil air dingin.
            “Oh,iya mana Yeosob?”
            “Yeosob?oh,,iya kemana dia?kenapa aku tidak melihatnya.”Tanya siwon pada dirinya sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.
            “Kau ini,hahaha…ada ada saja.” Lee Soo Manpun tertawa karena tingkah siwon,siwon yang melihatnya semakin bingung.Setelah menunggu beberapa lama,terdengar sebuah ketukan pintu.
            “Masuk”seru LSM
            “Anyeong,sajangnim maaf menunggu lama.”terdengar suara dari seorang  yeoja.Siwon yang mendengar itu langsung berbalik dan terkejutnya bukan main,melihat seorang yeoja yang membuatnya naik darah beberapa hari yang lalu.Sang yeoja juga seperti siwon dia juga sangat terkejut.
            “KAU…”
            “KAU…”
TBC
Siapakah wanita yng akan menjadi lawan mainnya SIWON..????
Dan mengapa yoona pernah melihat siwon tapi bukan di televise???
Gimana pendapatnya,membosankankah…jeongmal mianhae..kalau FF ini enggak seru,enggak menarik.Maklum ini merupakan FF pertamaku.jangan lupa comment ne?? dan masukkannya. Gomawo…
                                                                                                            DytaGembeL
Iklan
Tinggalkan komentar

80 Komentar

  1. aigo gokil nih, masa 1 management nggk saling kenal..
    seru nih, next thor 😀

    Balas
  2. Lanjuttt…
    Next part scpatnya dong…
    Pnasaran…

    Gomawo^^~

    Balas
  3. Yulisa

     /  Maret 25, 2013

    Masa yoonwon stu managemn gak sling knal sih gak mngkn deh…
    Prtmuan yg ga enak tuh yoonwon

    Balas
  4. Wah pasti lwan mainnya Wonppa Yoona Eonnie… Aigoo seru nih ceritanya.
    Lanjuttt!

    Balas
  5. Wah pasti lawan mainnya siwon oppa yoona kan?
    Daebak ceritanya.. Ditunggu chapter selanjutnya..

    Balas
  6. KimcHi_eQ

     /  Maret 27, 2013

    ❤ YoonWon ❤

    lanjutkan 🙂

    Balas
  7. aneh ich, masa .1 management ga sling kenal.,
    @dellasvega

    Balas
  8. Rima Asri R

     /  Maret 29, 2013

    how can?? Yoonwon…they are in the same management…but they don’t know each other??…what a funny story…wait for the next part…fighting!

    Balas
  9. ahhh,,aneh…
    Tumben banget anggota SNSD ‘n SUJU ga sling kenal…
    Gimana ceritanya tuh???

    Balas
  10. Yana Sebastias Pramudhiae

     /  April 11, 2013

    Hem,ceritanya bagus,pasti Yooan lwan main Siwo????
    Lanjut

    Balas
  11. wulandariyang

     /  April 12, 2013

    yoona pasti..

    Balas
  12. ƗƗαƗƗαƗƗαƗƗαƗƗαƗƗαƗƗαƗƗαƗƗα=))=))™ baru kali ini baca ff satu management G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ kenal yoonwon lucu lanjut thor “◦нê◦нë◦нê◦нë◦нê◦”

    Balas
  13. Wah yoona eonnie sama siwon oppa maen drama bareng psangannya kira2 siapa Ɣά̲̣̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊….lanjut thor..

    Balas
  14. ƗƗαƗƗαƗƗαƗƗαƗƗαƗƗαƗƗαƗƗαƗƗα=))=))™ masa satu menegement G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ saling kenal aneh nich yoonwon..
    Wah yoona eonnie sama siwon oppa maen drama bareng psangannya kira2 siapa Ɣά̲̣̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊….lanjut thor..

    Balas
  15. Anita harahap

     /  September 29, 2013

    Apakah akan terjadi pertengkaran lg antara siwon oppa dan yoona eonni?

    Balas
  16. nysha

     /  Oktober 16, 2013

    Hahahahah pertemuan pertama kocak banget… 🙂
    Semangat lanjut terus thor :p

    Balas
  17. aat yoonwon

     /  November 29, 2013

    Napa malah tengkar?

    Balas
  18. Apa jgn2 yoona yg jadi lawan mainnya wonppa ?? Wah pasti seru klo itu terjadi haha 😀
    tpi mrka kok gak slg kenal ? Apa krna terlalu sibuk ya ?

    Balas
  19. paris

     /  Desember 4, 2015

    Apa yang jdi lawan maen siwon itu yoona? Ah penasaran banget next…..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: