[FF] I Think I Love You (Chapter 4)

FF 4

Title                 : I Think I Love You

Type               : Sequel

Chapter          : 4

Author            : Choi Youngmi

Twitter           : @YoungMiDheExaCi

Rating             : PG 15

Genre             : Angst, Romance, Friendship, … *tentukan sendiri*

Main Cast      :

  • Choi Siwon
  • Im YoonA

 

  Other Cast               : Lee Donghae           as         Im Donghae

                                     Gong Yoo                  as         Im GongYoo

                                      Seo Joo Hyun           as         Im Seohyun

                                     Choi Sooyoung         as         Choi Sooyoung

                                    Andriani Jatri            as         Choi Young Mi         

 Jung Jessica             as         Jung Jessica

Hwang Tiffany          as         Hwang Tiffany                       

KimKibum                 as         Hwang Kibum

 

 

Summary       : Aku tak percaya, kau adalah orangnya

 

Happy Reading ~

 

Seorang yeoja sedang termenung di kamarnya, ia masih ingat bagaimana bibirnya disentuh oleh seorang namja yang baru saja temui di hari itu juga, hasrat itu timbul begitu saja saat namja itu memberikan perhatian yang lebih padanya, jantung selalu berdetak lebih dari biasanya yang sangat berbeda.

“Im Yoona!” teriak seorang namja yang sudah ia kenal dengan namja itu.

“nde, masuklah Oppa” Donghae tersenyum dan langsung berbaring diranjang Yoona, heran dengan sikap sang kembaran yang berbeda dari biasanya membuat Yoona menyatukan kedua alisnya.

“Wae?” Tanya Yoona yang langsung menghampiri Donghae.

“huh! Jantungku kembali tak normal Yoong, aku tak tau apa aku masih punya perasaan itu saat ia meninggalkanku” Donghae tampak terlihat menerang pelapon kamar Yoona.

“Maksudmu?” Tanya Yoona yang memang tak tahu menahu tentang kajadian yang dialami Donghae beberapa hari ini

“Aku bertemu lagi dengannya..” senyum hambar dari Donghae membuat Yoona jadi tambah heran.

“Nugu?” Tanya Yoona memandang Donghae

“Jessica, Jung Jessica”

“Mwo?! Mungkin kau salah lihat saja” Yoona yang mendengar itu terlihat tak percaya

“mana mungkin bisa salah lihat, selama 3 hari ini aku melakukan aktivitas bersama dengannya” Donghae masih tak mengubah kegiatannya, hanya memandang langit-langit kamar Yoona

“bagaimana bisa?”

“Bisaa, dia sekolah di Universitas kita” jawab Donghae.

“Mwo?! “ Yoona yang mendengar itu membulatkan matanya sempurna.

“Lalu apa yang kau lakukan?” Tanya Yoona yang terlihat semangat dengan cerita sang kembarannya

“Kami menggalang dana bersama-sama untuk perpisahan kita nanti. Akh,, aku tak sanggup kalau seperti ini”

“Apakah kau masih mencintainya?” Tanya Yoona

“hampir.. aku sudah hampir melupakannya selama 8 tahun yang lalu ia meninggalkanku tanpa sebab” Yoona yang mendengar itu hanya tersenyum dan memegang tangan kembarannya.

“Aku yakin kau bisa melakukan yang terbaik”

“Eh, Gongyoo Hyung mana?” Tanya Donghae, karena pasalnya selama 3 hari ini Gongyoo tak pulang kerumah.

“Mungkin tempat Fany eonie” jawab Yoona yang langsung mengambil buku tugasnya

“mana mungking, dia sudah putus” kata Donghae.

“Mwo! Pu..putus?” Tanya Yoona memastikan dengan menaikkan alisnya.

“nde, dia putus. Huh! Aku juga baru diberi tahu Kibum kemaren. Eh.. Kau juga lama tak pulang kerumah”

“Aku jaga dirumah sakit, aku piket. Aku juga sudah memberitahukan eomma” kata Yoona dan pikirannya lagi-lagi tertuju pada hubungan Tiffany dan Gongyoo

“kenapa mereka putus?” Tanya Yoona yang melepaskan bukunya.

“Molla, aku juga ingin bertanya padamu. Ku kira kau tau.” Kata Donghae yang langsung duduk dihadapan Yoona

“Aniy, Oppa tak memberi tahuku” kata Yoona menatap Donghae.

“trus dia kemana?” Tanya Yoona

“hm.. jangan.. dia…”

“ish.. Oppa kau jangan memikirkan hal-hal  yang aneh. Aku yakin Gongyoo Oppa tak seperti itu”

“mungkin saja ia tidur dihotel” jawab Yoona

“hehe.. aku becanda Yoong, eh… Komputermu jalankan internetnya?” Tanya Donghae yang menghampiri Komputer milik Yoona.

“lihat saja, aku juga lupa.. “ Ujar Yoona yang merebahkan dirinya di ranjangnya, dan lagi-lagi ia teringat akan wajah Choi Siwon, Ia langsung menggelengkan kepalanya, Selama 3 hari ini Yoona terus teringat wajah Siwon dan itu kadang membuat konsentrasinya tak dapat diatur. Yang ia sesalkan kenapa waktu Siwon mengantarnya mereka tak tukaran no. telepon.

“Yoong, lihatlah nanti malam di Café Yoonwonited mereka mengadakan nonton bareng pertandingan El Classico. Kau mau ikut?” Tanya Donghae saat melihat FB nya penuh dengan pembicaraan itu.

“Jinjja? Hm.. nanti aku pikir-pikir dulu Oppa” Yoona bangkit menghampiri Donghae.

“Oppa, aku pinjam dulu. Aku mau pakai”kata Yoona, Donghae hanya mengangguk dan berdiri mempersilahkan Yoona duduk dikursi.

“Aku kekamar ku dulu Yoong” kata Donghae, Yoona hanya mengangguk dan masih mengamati isi artikel yang ia baca.

“kalau imbang, berarti Madrid kalah?”gumam Yoona. Setelah membaca artikel itu Yoona seperti biasa membaca komentar-komentar yang berada dibawahnya.

 

Park Special

Wah.. aku takkan lupa menoton pertandingan ini.. pasti seru apalagi Ronaldo dan Messi pasti mereka akan selalu membuat hal-hal yang terduga

Lee Yoong Jae

Ah.. ini selalu menjadi pertandingan yang panas, Final Liga Champions pun kalah.. J

Min Jung Ah

Aku berharap tiki taka Barcelona malam ini akurat.

Visca Barca!!!

Song Eun Ji

El Real! Keluarkan serangan balik kalian.. Ronaldo Cs, aku yakin kalian bisa mencetak gol sebanyak mungkin!Meski tak ada Cassilas L

Aku yakin kalian bisa. Fighting!

Hala Real Madrid!!

Choi Sonsaengnim

Ck… Madrid mana bisa menang? Dikandang saja sudah imbang. Apalagi sekarang di Camp Nou, Oh.. aku tak bisa bayangkan bagaimana sang wajah Superstar yang selama ini diidam-idamkan para yeoja..Ck.. Madrid hanya penya pemain yang .. jujur sih mereka mempunyai Visual yang lebih luar biasa dari klub lain, bahkan kalau mereka membentuk Boyband. Aku yakin One Direction bisa kalah dengan ketampanan anak-anak Bernabeu. Ck.. Tapi sayangnya mereka tak mempunyai Skill yang luar biasa seperti Barcelona. Klub Raksasa Spanyol? Cih.. raksasa apanya… bahkan sekarang di La Liga mereka sering kalah dengan Klub bawah,,, apalagi dengan Barcelona yang sudah tak diragukan lagi kehebatannya. Ah,.. aku berharap para Madridizta tak stress karena pertandinganyang membuat Madrid malu.. J

  • Ini tuh olokan temen-temen saya kalo dikelas, yah.. karena didalam kelas cowoknya banyak yang Barcelonanisti cewek juga. Dan Madridizta dikelas saya itu bisa dibilang tersiksa gara-gara diolok-olok, termasuk saya L

Im Euisa

Wah.. komen mu sangat membuat orang membuka matanya lebar Choi Sonsaengnim… kau yakin sekali dengan mereka, tapi kelihatannya Madrid akan mengalahkan Barcelona… Yah.. maklum lah,, para pemain Madrid itu sempurna, tidak seperti pemain Barca yang.. kalau aku mengatakannya kau akan sakit hati…

Choi Sonsaengnim

Eh.. bagaimana bisa .. mereka lawan klub bawah saja sudah diberi hadiah yang sangat memalukan bagi Madrid, Apalagi Cassilas tak main membuat Barca jadi tambah mudah… tapi ada Cassilas tak ada Cassilas sama saja. Toh sudah pasti Barca menang seperti 2 tahun yang lalu mereka dibantai 5-0 oleh Barcelona *saya masih ingat waktu itu, sampe nangis seharian*

Yoona yang membaca artikel itu membuat nya naik darah… bagaimana tidak? Klub idolanya diolok-olok, Apalagi ia sudah sering bertengkar dengan seseorang yang bernama “Choi Sonsaengnim” seperti kemaren.. mereka juga bertengkar. Jika Yoona bertemu orang itu ia ingin sekali menjambak rambut orang itu..

Im Euisa

Itukan 2 tahun yang lalu, beda dengan sekarang. Kau itu kenapa selalu membawa keribuutan?! Hampir setiap aku Coment masalah ini. Kau juga ikut-ikutan.. kau tak punya kerjaan? Cih… dasar penguntit..

Choi Sonsaengnim

Mwo? Aku yang mengikutimu! Kau itu  yang penguntit, dasar … Jika aku bertemu denganmu akan habis kau

Im Euisa

Jinjja? Kalau begitu kita ketemuan nanti malam di Café Yoonwonited, mereka mengadakan nonton bareng

 

 

Choi Sonsaengnim

Siapa takut!….

Lihat saja kau..!!

Oh.. berapa nomor teleponmu? Biar nanti malam aku mendatangimu!

Ah,, iya aku beri saran.. kau harus membawa pengaman atau obat-obatan agar tak babak belur nantinya.

Im Euisa

021-98*** itu nomor ku. Cih.. pede sekali kau..

 

Yoona terlihat kesal dengan orang yang bernama Choi Sonsaengnim itu.. Ia pun keluar kamar dan langsung masuk kekamar Donghae.

“Oppa, nan.. AAAAAAAA” Yoona menutup kembali pintu kamar Donghae saat ia tak sengaja melihat Donghae yang sedang berganti baju.

“Babo! Kau tak punya sopan-santun eoh? Kalau mau masuk itu ketok dulu” ujar Donghae yang membuka lagi pintu kamarnya. Yoonapun merasa merah dipipinya.

“Aigoo.. kembaranku ini sudah dewasa ternyata” kata Donghae yang mencolek pipi Yoona.

“Ish.. umurku sudah 23. Bagaimana tak dewasa, dasar kau” Yoona langsung menerobos masuk kekamar Donghae.

“Wae?” Tanya Donghae.

“Aku ikut nanti malam “ Yoona langsung duduk di sofa Donghae yang dekat jendela dan menatap keluar.

“ok.. eh.. Gongyoo Hyung kelihatannya sudah pulang, bagaimana kalau kita mengajaknya?” Tanya Donghae.

“hm.. iya, kita menghibur dia. Ottokhae?” Donghae langsung mengangguk langsung menarik tangan Yoona untuk bangkit dari tempat tidurnya dan mengetuk pintu Gongyoo yang tak jauh dari kamar mereka berdua

~tok.. tok..

Hanya beberapa kali saja Gongyoo sudah membukakan pintunya, Ia menatap si kembar yang kini ada dihadapannya

“Wae?” Tanya Gongyoo yang bersandar didaun pintu

Donghae menyenggol-nyenggol tangan Yoona , Gongyoo yang melihat itu menaikkan satu alisnya.

“Kalian berdua kenapa?” Tanya Gongyoo lagi. Yoona yang mengerti maksud Donghae langsung bertanya.

“Oppa, nanti malam ikut?”

“Kemana?”

“Kami berdua ingin menonton El Classico di Café Yoonwonited, Oppa mau ikut?” Gongyoo tampak memikirkan kata-kata kedua adiknya itu.

“Boleh, nanti ketuk saja pintu kamar Oppa” Yoona mengangguk tersenyum sedangkan Donghae terlihat masih banyak pertanyaan dikepalanya. Dan lagi-lagi ia menyenggol tangan Yoona. Yoona yang tak mengerti maksud Donghae, memasang wajah yang menurutnya tak mengerti.

Donghae yang sudah kesal, langsung bertanya pada Gongyoo.

“Hyung! Aku dengar kau putus dengan Tiffany. Benarkah?” Yoona yang mendengar pertanyaan itu menginjak kaki Donghae. “Aw.. Babo!” jerit Donghae

Gongyoo hanya tersenyum melihat tingkah kedua adiknya.

“nde, kami putus. Wae? “

“hm.. PP” jawab Donghae yang membuat GongYoon memandang Donghae bingung.

“Pajak Putus, ayo berikan padaku”

“Aish.. Putus saja harus bayar padamu?” Tanya Gongyoo

“tidak juga, tapi kalau kau ingin memberikanku uang aku akan ikhlas menerimanya”

“nde, aku juga ikhlas” kata Yoona, Gongyoo yang mendengar itu tertawa dengan tingkah si kembar dihadapannya ini.

**** I Think I Love You****

Youngmi bingung dengan siapa ia berangkat menonton pertandingan itu, apalagi sekarang Boa sang eomma tak mengijinkannya

“eomma, aku nonton ya.. aku sudah lama tak melihat Ronaldo. Jebal!” yeoja yang berumur 14 tahun itu mengikuti Boa kesana kemari, sampai-sampai Boa ke Toilet juga ia ikuti

“ck.. Kau ini. Kalau mau nonton dengan Oppamu sana” Youngmi yang mendengar itu langsung memeluk eommanya.

“Gomawo eomma. Aku telepon Oppa dulu” Youngmi berlari menaiki tangga dan memasuki kamarnya.

Ia langsung memencet tombol no.2 dipanggilan cepat.

“Yeobseo”

“Oppa, nanti malam oppa nonton bareng di Café Yoonwonited?”

“dari mana kau tau disana ada nonton bareng?”

“Aku melihat di Artikel dan membaca Coment’an Oppa dengan musuhmu didunia maya yang bernama IM EUISA”

“Ish… nde, aku menonton. Wae?”

“Aku ikut ya.. Jebal. Nanti aku juga akan Makpo.”

“Sudah minta ijin dengan eomma?”

“sudah.. Oppa jemput aku sekarang saja. Aku menginap ditempat Oppa saja, biar nanti malam kita langsung berangkat”

“nde.. baiklah Oppa akan menjemputmu. Bawa semua perlengkapanmu. 10 menit lagi Oppa akan kesana

“nde. Gomawo Oppa Saranghae”

“AH.. kau mengatakan Saranghae saat kemauanmu dipenuhi saja”

“biar.. Oppa tutup teleponnya. Aku ingin menyiapkan pakaianku”

“Kau saja yang tutup”

“Oppa saja”

“Yang duluan telepon siapa?”

“Aku! Apa hubungannya?”

“Oh Tuhan Youngmi, kau ini .. aku sudah emosi kau menambahkannya”

Setelah beberapa saat, Youngmi meletakkan Hpnya di ranjangnya. Begitu juga dengan Siwon yang meletakkan I-phone di meja kerjanya.

“Oppa!!!!! Kenapa belum kau matikan!! Pulsaku habis!!” teriak Youngmi yang ternyata telepon mereka belum terputus.

“Mwo? Aku kira kau yang menutupnya. Baiklah aku tutup”

 

*Skip

Kangta heran melihat anak bungsunya yang membawa ranselnya dengan memakai baju putih Real Madrid dengan no punggung 7.

“Kau mau kemana Young?” Tanya Kangta yang duduk diruang tengah dan menikmati tontonan TV nya

“Mau kabur Appa” jawab anak itu asal yang membuat Kangta membulatkan matanya

“hehe.. Aniy, Aku nginap tempat Siwon Oppa, aku mau nonton nanti malam”

“ooo.. hati-hati jangan pisah dengan Oppamu kalau nonton” nasehat Kangta yang kembali mempokuskan dirinya menonton TV

“Appa..” Panggil Youngmi yang langsung duduk disamping Appanya.

“Wae?” Tanya Kangta yang menghadap anak bungsunya.

“hm.. uang saku” Youngmi mengadahkan tangannya tepat dihadapan Kangta.

“Untuk Appa?”

“Beli pulsa, tadi Siwon Oppa menghabiskan pulsaku”

“Kau minta dengannya saja. Appa malas mengambil uang ke kamar” Youngmi yang mendengar itu mempout bibirnya

“Youngmi!” teriak Siwon yang membuka pintu

“nde, Wae Oppa?” Tanya Youngmi.

“Eh.. Appa, kapan pulang?” Tanya Siwon yang langsung masuk saat melihat sang Appa selama ini lama tak pulang ke Korea

“baru tadi sore. “ jawab Kangta dengan senyum khasnya

“oo, Ayo berangkat, aku ingin istirahat” Siwon membawa barang Youngmi dan langsung menarik yeoja itu

“ah.. nde, aku datangi eomma dulu minta ijin” Youngmi yang ditarik tadi melepaskan tangannya dari Siwondan berlari menghampiri kamar Boa

 

~

“Kau tidur dengan Oppa saja” ujar Siwon setelah memencet Password Apartemennya

“Aniy.. bukan muhrim Oppa.” Siwon yang mendengar itu menatap adiknya dengan perasaan geli dihatinya

“Kau adikku, aku juga tak mungkin melakukannya padamu! Dasar anak ini!” Jitakan dikepala Youngmi membuat yeoja manis itu mengusap-usap kepalanya. Ia pun menatap intens sang kaka Sulungnya

“hehe.. mungkin saja Oppa ingin melakukannya” Siwon yang medengar itu menggelengkan kepalanya.

“ish.. cepat tidur” Siwon langsung keranjangnya dan diikuti Youngmi yang masih memakai baju Real Madrid.

“Oppa” panggilnya membalikan badannya menghadap Siwon

“Wae, ?” Tanya Siwon

“Kenapa setiap aku buka artikel ttg El Classico atau berhubungan dengan Real Madrid atau Barca, Oppa selalu bertengkar dengan seseorang yang bernama Im Euisa itu?” Tanya Youngmi

“Molla, kami sudah lama musuhan hampir 5 tahun ini”

“Ah.. tapi kau belum pernah ketemu orangnya?” Tanya Youngmi, Siwon mengangguk.

“Aigoo, aku tak bisa bayangkan bagaimana nanti kalian berdua bertemu” ujar Youngmi

“Nanti malam kami akan bertemu” kata Siwon

“Mwo!? Jinjja?”

“Kau tak baca di artikel tadi? “

“Aku sampai ia mengatakan café Yoonwonited saja. Aku kira kalian tak serius”

“Sudahlah.. Ayo tidur”

“eh.. Oppa”

“Apalagi Young?”

“itu.. dengan Yoona eonie, kau tak ada berhubungan lagi?” Tanya Yoona

“hm.. nde, aku waktu mengantarkannya lupa meminta Nomor Hpnya”

“ooo.. sayang sekali”

“Sudah.. cepat tidur nanti kau susah bangun”

 

**** I Think I Love You ****

Semua penggemar Barcelona dan Real Madrid berkumpul jadi satu disebuah café ini. Yoona dan Kedua Oppanya langsung mengambil tempat yang kosong, Yoona yang memakai baju Real Madrid dengan nama Ronaldo dibelakangnya serta GongHae yang memakai baju Barcelona dengan bertuliskan Messi .

“Kibum! “ teriak Donghae saat melihat sahabatnya itu memakai baju seragam Barcelona serta seorang yeoja yang memakai jaket Madrid yang sepertinya sedang menerima telepon.

“Bagaimana?” Bisik Yoona pada Kibum

“Sudah.. tenang saja” YoonHae tersenyum mendengar itu, dan melihat sang kaka mereka hanya diam memainkan Hpnya. Sekarang orang-orang sudah mulai berdatangan café pun mulai penuh.

Tiffany yang tak tahu menahu tentang ini hanya ikut saja, saat ia membalikan badannya ternyata sang adik sudah tak ada. Ia melihat salah satu pesan yang baru masuk di ponselnya

From : Kibum

Nuna, aku ada didalam. Nuna masuk saja aku ada di meja nomor 22

Tiffany yang melihat itu langsung memasukkan Ponselnya dan berniat ingin masuk, namun ternyata langkah nya terhenti.

“Eonie!!” teriak seorang yeoja yang tingginya hampir sama dengan Tiffany.

“Mwo? Youngmi . Siwon Oppa!” Tiffany terlihat kaget saat melihat kaka beradik itu.

“Tumben kau kesini” ujar Siwon yang sudah tau dengan sifat sahabatnya ini saat mereka sama-sama sekolah di New York.

“Molla, aku menemani Kibum. Soo mana?” Tanya Tiffany Melihat kebelakang MiWon, kalau saja ia ada dibelakang MiWon

“dia tak ikut.” Jawab Siwon. Tiffanya mengangguk mengerti

“Oppa, kalian ingin masuk juga? Ayo sama-sama”Ajak Tiffany

“Eonie duluan saja, kami masih ada keperluan.” Ujar Youngmi dengan senyum khasnya

“ah.. begitukah kalau begitu, aku masuk dulu ya.. Annyong sampai ketemu didalam” Tiffany melambaikan tangannya dengan eyesmile khasnya.

“Oppa, ayo kita beli pulsa” kata Youngmi yang langsung menarik tangan Siwon. Yang ditarik hanya pasrah.

~

Tiffany mencari-cari meja yang bernomor 22, tak terlalu lama karena Tiffany melihat Kibum yang sepertinya juga menunggunya. Saat ia ingin menghampiri meja itu, ia terkejut saat melihat seorang namja yang baru saja putus dengannya beberapa hari yang lalu. Begitu juga dengan Gongyoo ia terpaku melihat Tiffany, jujur saja kalau mereka tak putus ia sudah memeluk yeojanya itu.

“Annyong eonie!” sapa Yoona, Tiffany hanya membalas dengan senyumnya yang khas.

“Kau ini, kenapa tadi meninggalkanku?” bisik Tiffany pada sang adik yang duduk disampingnya.

“Hehe.. Mianhae, habisnya kau lama sekali”

“ini kapan dimulai pertandingannya?”

“Sekitar 15 menit lagi” jawab Donghae.

Tiffany hanya mengangguk mengerti, saat menatap Gongyoo mata mereka bertemu dan alhasil membuat mereka jadi kikuk satu sama lain.

“Hei.. kenapa kalian berdua? Kibum geser kau, Kau menggenggu saja” kata Donghae, Gongyoo yang mendengar itu membulatkan matanya. Pasalnya sekarang disamping Kibum ada Gongyoo.

“ah,, nde.. aku lupa, Nuna, geser kau” Kibum langsung kesamping Yoona mengambil alih tempat Tiffany dan menggeser Tiffany dengan badannya.

‘Oh Kibum.. mati kau pulang setelah ini’ batin Tiffany.

Gongyoo hanya diam, namun saat seorang pelayan  sepertinya membawa sebuah air dan tersenggol oleh seorang pengunjung. Gongyoo yang melihat itu langsung mengambil jaketnya saat gelas itu sepertinya hampir mengenai Tiffany

Dan ia saja, gelas itu menumpakan air dijaket Gongyoo

“Joengsonghamnida “

“nde.. gwenchana” Tiffany hanya tersenyum, sebab ia tak kenapa-kenapa. Untung saja Gongyoo memakai jaketnya diatas kepala Tiffany.

“Mianhae, Jaketmu basah. Nanti aku cuci” katanya, Gongyoo hanya tersenyum manis membuat Tiffany tak tahan dengan semua ini, ia pun keluar. Gongyoo yang melihat itu mengikuti langkah Tiffany

“Wae?”

“Aniy..” Tiffany mengusap air yang mengalir dimatanya. Gongyoo yang melihat itu langsung memeluk Tiffany.

“Mianhae, waktu itu aku memutuskan sesuatu yang salah” Tiffany hanya diam tak membalas suara Gongyoo yang dilontarkan padanya

“hiks.. oppa!..” Hanya kata itu yang keluar dari mulut yeoja yang berumur 25 tahun itu

“Uljima Chagi. Saranghae” Gongyoo berusaha menenangkan Tiffany, Ia memeluk yeoja itu dengan amat erat bahkan hampir tak mau melepaskannya

“Nado Saranghae Oppa” Tiffanya yang mendengar itu tersenyum, yah.. Mungkin jodohnya memang Gongyoo.

~

Yoona dan Kibum melakukan Hi five. saat meliahat kedua kaka mereka akhirnya baikan.

“ Eh.. permainan hampir dimulai. Kajja kita masuk”

Saat Yoona ingin masuk, I-phone nya berbunyi

From : 98122****

Ini aku, kau dimana? Aku ada di taman dekat Café

Yoona yang sudah tau siapa namja itu langsung keluar. Ia mencari-cari seseorang dan terlihat seorang namja yang berposur tinggi tegap sedang bersandar di tiang lampu hias.

Yoona yang melihat itu menutup mulutnya, saat mendekat.

“Kau!” tunjuk Yoona yang terlihat terkejut dengan namja yang dihadapannya.

“Mwo?! Kau Im Euisa?” Tanya Siwon . setelah memalingkan wajahnya.

“Kau.. Choi Sonsaengnim” kata Yoona yang terlihat sangat terkejut.

TBC

 

Ottokhae chapter ini? Hayo.. Gimana reaksi Yoona sama Siwon waktu ketemuan? Apakah mereka akan tawuran? Tunggu Chapter selanjutnya ya..

And jangan lupa RCL ya.. coz yang coment kok sekrang dikit banget, nggak kaya di Chapter 1. Emang FFnya ngebosenin ya..? Hm.. Tapi yang udah mau coment makasih banyak ya..#Hug

Maybe, di Chapter End atau berikutnya aku bakal protect kalau Coment nya masih dikit, jadi yang dikasih mungkin yang jadi readers yang baik ajj.

jadi kalau Comentnya udah lumayan bnyak Chapt. 5 nya. .. Don’t Forget RCL

Yang mau UN kelas 9 or 12. Moga ajj kita semua bisa ngelewatinnya ya.. dengan tenang dan pada lulus J

Buat Echa eonie, Gomawo udah mau dipublish FF aku ini #popo eonie. And FF eonie yang judulnya Beautiful Fairy In My Life  cepetan juga ya dipublish,, tapi awas sampe galau lagi L (Cheonma🙂 , ditunggu ajja yahh..lagi males ngetik -_- )

 

Tinggalkan komentar

81 Komentar

  1. dhikaparamitha

     /  April 5, 2013

    waaaawwww…
    makin seruuuuu..
    gimana ya lanjutnya setelah dua rival abadi ini ketemu….

    Balas
  2. Huwah….kependekan !!!

    Balas
  3. hania

     /  April 13, 2013

    Wah yoonwon bertemu nih
    ffnya seru kok
    Gk ngebosin
    Keep wtiting thor
    Gomawo

    Balas
  4. waw seru nih. kira2 reaksi yoong dan won pa bagaimana setelah tahu bahwa mereka ternyata bermusuhan. asyik goong yo dan fanny baikan lagi. makin siip deh nih ff

    Balas
  5. kimy

     /  Juni 17, 2013

    hayoloh rival haha

    Balas
  6. Bagus bget,,

    Balas
  7. memang jodah tak kemana
    YoonWon!!

    aku suka dengan kalian!!

    Balas
  8. Lee HaeJung

     /  Agustus 30, 2013

    Wawww penasaran gimana kalau mreka brantem…hahahaha

    Balas
  9. aat yoonwon

     /  Oktober 31, 2013

    Apa mereka bakalan berantem??

    Balas
  10. hahhah..
    gmna reaksi yoonwon yach!
    trnyata mereka rival selama 5 thun choi songsaenim versus im euisa ..tambah seru

    Balas
  11. ayu dian pratiwi

     /  Maret 30, 2014

    daebak

    Balas
  12. Mia

     /  Juli 16, 2014

    Tambah seru nih apa yg kan terjadi selanjutxa ea

    Balas
  13. Dahlia GaemGyu

     /  Juli 19, 2014

    wah makin seru ajja ni FF
    daebak

    Balas
  14. rahmania

     /  Juli 24, 2014

    Akhirnya mrka bertemu sbgai rival.

    Balas
  15. diladiladila

     /  Agustus 11, 2014

    Penasaran sma klanjutnya..
    Keep writing eonni:)

    Balas
  16. Kya…. Lucu sekali lihat tingkah Young Mi, ada saja leluconnya.
    Di cerita ini lucu jg ya apalagi mengenai pertandingan Bola saling berdebat mulut tentang idolanya. Gk nyangka ternyata Yoonwon sudah berdebat mulut di dunia Maya hanya saja mereka blm bertemu, sekali bertemu langsung terkejut. Kira2 bagaimana ekspresi mereka ya????

    Balas
  17. Cha'chaicha

     /  September 14, 2014

    Aduh gimana ni apakah jadi rival?

    Balas
  18. Dedewjasmin

     /  Oktober 8, 2014

    Wah makin seru aj.yoonwon kagetnya berjamaah?

    Balas
  19. Nanda Wang

     /  Januari 21, 2015

    OMO OMO OMO …. uwaaaaaaaa

    Balas
  20. marsiah

     /  Maret 28, 2015

    Di dunia maya yoonwon jadi rival dan saat yoonwon ketemu pasti kaget karna mereka ternyata saling kenal.

    Balas
  21. Susi

     /  April 13, 2015

    Ya’ampun ternyata mereka musuh bebuyutan … 😱 apa yang akan terjadi setelah pertemuan mereka ini,, ??? Jadi makin penasaran…!!!!!

    Balas

United, Leave a Coment Here

