[FICLET] Way Back Into Love

[FICLET]WAY BACK INTO LOVE

Title              : Way Back Into Love

Author           : Yurin(@VLYR12)

Rating           : PG 15

Type              : FICLET

Genre             : Romance,Sad,Friendship

Main Cast      :

  • Im Yoon Ah(GG)
  • Choi Siwon(SJ)

Another Cast :

  • SNSD member

Notes: Annyeong Haseyo,Lin imnida.Aku adalah Author baru disini,ini adalah ff pertamaku
semoga suka ^^.Mianhae jika ada typo karena aku masih amatir dalam membuat
fanfiction.Jeongmal gomawo untuk Echa eonnie yang mau nge-post ff ku ini*BOW*

Happy Reading

All I wanna do is find a way back into love..
I can’t make it true without a way back into love….

Haruskah aku tersenyum saat mendengarnya?
Atau aku harus menangis tersedu-sedu??
Mengapa cinta ini begitu rumit???
Dengan sangat jujur ku katakan bahwa aku masih sangat mencintai dirimu.
Haruskah aku merelakan mu????
Begitu cepatkah hilangnya perasaanmu padaku???

                                                        ***

AUTHOR POV
Yoona hanya dapat menangis dan terus mengunci diri dalam kamar. Suara bujukan dari sang magnae bahkan Yuri, tak sedikit pun membuatnya beranjak untuk meninggalkan kamarnya. Sakit yang ia rasakan saat mendengar berita yang membicarakan bahwa seorang Tiffany SNSD mempunyai sebuah hubungan khusus dengan Siwon Super Junior. Ia tak dapat menahan rasa cemburunya saat melihat berita tersebut. Ia merasa dirinya terlalu bodoh untuk mengambil keputusan tersebut walaupun hatinya menolak. Keputusan yang telah ia ambil untuk mengakhiri hubungannya dengan Siwon telah membuat dirinya tersiksa, karena hati kecilnya mengatakan bahwa ia masih mencintai namja itu. Desakan dan peringatan yang terus menghantuinya membuatnya terus berpikir terhadap masa depannya sebagai seorang public figure. Ia tak ingin mengecewakan teman-temannya yang telah bejuang keras untuk meraih impian mereka sebagai seorang artis terkenal. Tiffany pun  hanya dapat terdiam melihat kondisi Yoona yang percaya akan berita tersebut. Dirinya pun mengetahui masalah apa yang sedang dialami oleh teman seperjuangnya, Yoona. Ia tau bahwa Yoona masih mencintai namja tersebut sehingga ia tak mungkin merebut Siwon dari Yoona. Hubungannya terhadap Siwon hanyalah sebatas teman  tak lebih dari yang diberitakan oleh para  paparazzi, hanya para wartawan  saja yang terlalu melebih-lebihkannya. Ia tak mungkin tega mengkhianati Yoona yang sudah dianggap sebagai dongsaengnya sendiri.

“Fany, benarkah berita itu?” tanya sang leader.

“Aniyo, itu hanyalah sebuah gosip,aku tak mungkin tega mengkhianatinya.” jawab Tiffany pelan.

“Kami semua percaya padamu Fany, kau tak mungkin melakukan itu.” jawab Jessica.

Gomawo semuanya..” jawab Tiffany sambil menunjukkan eye smilenya.

Aku akan menemuinya untuk mejelaskan semuanya..”ucap Tiffany sambil berjalan menuju Kamar di mana Yoona berada.

Tokk..Tokk… Tokkk…..

Tiffany mengetuk pelan pintu kamar yang terkunci itu, berharap pintu itu segera di buka oleh orang yang berada didalamnya. Ia mulai mencoba membuka suaranya untuk membujuk orang tersebut.

“Yoong, buka pintunya..eonnie ingin menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi antara aku dengan siwon oppa!” ucap Tiffany dengan nada memelas berharap Yoona akan segera membukanya.

Tak ada suara balasan dari kamar membuat Tiffany kembali mencoba, namun saat ia hendak melantangkan suaranya lagi, tiba-tiba terdengar sebuah suara yang parau lebih dahulu terdengar dari kamar tersebut.

Jebal, tinggalkan aku sendiri..”

Tiffany hanya dapat terdiam mendengar ucapan yoona yang baru saja ia ucapkan, hatinya seakan perih ketika mengingat mengapa Yoona menjadi seperti ini. Dirinya merasa tersiksa dan ia sudah sadar akan konsekuesi yang akan dia terima karena menjadi seorang public figure. Para paparazi yang terus mengawasi gerak gerik mereka agar dapat menciptakan gosip-gosip yang menghebohkan telah membuat Tiffany merasa tidak nyaman. Meskipun demikian, Ia tetap harus berusaha menjaga image-nya agar terhindar dari skandal.

“Mengapa kau tak mencoba untuk menghubungi Siwon oppa, Fany-ah?” ucap sang leader memberi saran kepada Tiffany.

“Baiklah, aku akan mencoba untuk menghubungi Siwon oppa..” jawab Tiffany.

Yoeboseo, oppa dapatkah kita bertemu?”

“Baiklah dimana Fany-ah?”

“Kutunggu di lobby SM..annyeong.”ucap Tiffany sambil memutuskan teleponnya dengan Siwon.

***

 

 

“Ada apa Fany-ah?” tanya Siwon dengan mimik sedikit bingung karena tiba-tiba saja Tiffany mengajaknya untuk bertemu.

Oppa, tolong bantu aku untuk membujuk Yoona, ia menyangka bahwa kita mempunyai sebuah hubungan.”Jawab Tiffany dengan suara memelas.

Mendengar  ucapan Fany tentang keadaan Yoona yang mempercayai berita tersebut, membuat Siwon menjadi bingung. Banyak sekali pertanyaan yang yang bersarang dalam pikirannya, wanita yang telah memutuskan hubungan mereka sepihak dan sekarang ini ia mulai belajar melupakan wanita yang pernah menyakiti hatinya ini, tiba-tiba terdengar kabar bahwa wanita ini merasa cemburu akan kabar yang beredar baru-baru ini mengenai dirinya dengan Tiffany. Hati kecilnya terasa bahagia sekaligus binggung karena masih tidak percaya bahwa Im Yoona masih mencintai dirinya.

FLASHBACK

Seharian penuh pada hari tersebut seorang yeoja dan namja menghabiskan waktu bersama. Sangat jarang mereka dapat menghabiskan waktu berdua mengingat mereka adalah seorang public figure yang sedang dalam masa puncak ketenaran. Hari tesebut sekaligus menjadi hari yang tak dapat dilupakan oleh namja tersebut, Choi Siwon. Yeojachigunya, Im Yoona memutuskan hubungan mereka karena hanya sebuah alasan bahwa ia takut kepada para haters yang dapat membuat ketenaran mereka menjadi menurun.

Oppa mianhae kita tak dapat melanjutkan hubungan kita, aku takut hubungan kita akan membahayakan SNSD dan juga Super Junior.” ucap Yoona sambil menahan air mata yang sudah menggenang di matanya yang indah..

“Tapi,Yoong aku tak dapat hidup tanpamu jebal jangan tinggalkan aku..” balas Siwon sambil menggengam tangan Yoona erat.

Mianhae aku tak  bisa..”ucap Yoona sambil melepas tangan Siwon dan berlari meninggalkan Siwon sendirian.

END OF FLASHBACK

OPPA… apakah kau mendengarku?”tanya Tiffany sambil mengibaskan tangannya di depan wajah Siwon.

Ne, Tiffany aku akan mencobanya.” jawab Siwon tersadar dari lamunannya.

Gomawo oppa, baiklah kalau begitu aku pergi dulu annyeong.” ucap tiffany sambil berjalan perlahan-lahan meninggalkan lobby SM.

“Apa yang kau lakukan CHOI SIWON..ARGHH.” ucap siwon dalam hati sambil mengacak rambutnya frustasi.

***

Yoona tetap tak bergeming dari tempatnya sekarang, perlahan-lahan ia mulai bangun dan melangkahkan kakinya menuju meja riasnya, lalu mengambil sebuah pigura foto yang berisikan fotonya bersama dengan Siwon. Dipandangi foto tersebut dan membuatnya kembali teringat akan masa lalu yang penuh kenangan indah. Pikirannya pun terus melayang saat secara tak sengaja dirinya membaca dalam sebuah situs online yang menampilkan artikel berjudul adanya hubungan khusus antara eonnienya dengan Siwon. Dipeluknya pigura tersebut sangat kuat untuk meredam rasa perih dan luka dalam hatinya. Ia baru tersadar bahwa dirinya tak dapat hidup tanpa Siwon. Sekali-kali ia bermimpi bahwa dirinya dan Siwon bukanlah seorang public figure melainkan hanya sebuah masyarakat biasa,tentu sekarang ia dapat hidup bahagia dengan Siwon. Merasa lelah akan semua masalah yang menimpa dirinya membuat Yoona memutuskan untuk mendinginkan pikirannya dan melelapkan matanya serta berharap bahwa semua masalah tersebut hanya sebuah mimpi buruk baginya.

***

Siwon memakirkan mobilnya ditepi sebuah apartemen mewah. Tubuhnya menolak untuk bertemu dengan Yoona namun hatinya seakan mendorongnya untuk bertemu dengannya. Dengan rasa malas Siwon melangkahkan kakinya pelan menuju tempat dimana terletaknya dorm SNSD. Di tekannya bel yang berada disamping pintu agar orang-orang yang berada didalamnya membukakan pintu bagi dirinya. Siwon mengeratkan mantel yang ia gunakan, bahkan tanpa ia sadari  musim sudah akan berganti menjadi musim dingin karena selama ini ia sengaja menyibukkan dirinya untuk melupakan seorang Im Yoona yang sangat ia cintai.

“Lama sekali mereka membukakan pintunya, apa tidak ada orang ?? ckckck..” decak Siwon kesal.

Ceklekk….

Suara pintu yang baru saja terbuka membuat Siwon sedikit kesal karena ia harus menunggu di luar selama setengah menit dan membuat tubuhnya sedikit mengigil.

Mianhae oppa, kami sedang sibuk….silahkan masuk oppa.” ucap Seohyun sambil mempersihlahkan Siwon masuk.

Gwenchana hyun.” jawab Siwon pelan sambil melangkahkan kakiknya masuk berjalan menuju ruang tengah.

“Dimana Yoona?” tanya siwon sedikit cemas ketika ia hanya melihat ke-8 member SNSD yang sedang sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

“Ia sedang mengurung dirinya dikamar selama seharian oppa…. Kami telah mencoba untuk membujuknya namun ia tetap saja tak mau keluar.” jawab Yuri dengan muka sedih.

“Aku akan coba berbicara dengannya.” Kata Siwon dengan muka yang sangat antusias.

“Tapi oppa, pintunya terkunci.” Balas Yuri.

“Bukankah kalian memiliki kunci cadangannya?” Tanya Siwon kembali.

“Baiklah tunggu sebentar, aku akan mengambilnya….” Jawab Yuri dengan sedikit berharap Yoona tidak akan bersedih lagi karena adanya Siwon .

***

Dengan perlahan-lahan Siwon membuka pintu kamar tersebut, agar tak mengeluarkan suara sedikitpun. Setelah pintu kamar terbuka cukup lebar, terlihat bahwa Yoona sedang tertidur lelap dan Siwon dapat melihat rasa lelah yang tersirat jelas dari raut wajahnya. Dengan pelan Siwon mendudukan dirinya disamping tubuh Yoona, membelai lembut rambutnya dan mengusap kecil wajah Yoona, hal yang sangat ia rindukan. Tangan Siwon mendadak berhenti bergerak ketika melihat badan Yoona mulai menggeliat kecil dan membuka matanya secara perlahan. Kaget…hanya itulah yang dapat dirasakan Yoona saat melihat keberadaan seorang CHOI SIWON didepan wajahnya.Tak tahan keadaan seperti ini Yoona segera mendorong tubuh kekar Siwon agar menjauh darinya.

***

“Untuk apa kau datang kemari?” tanya Yoona dingin.

“Aku ingin menemuimu dan menjelaskan semuanya kepadamu.’jawab Siwon tanpa memperdulikan tatapan tajam Yoona.

“Aku tak perlu penjelasanmu lagi, semunya sudah jelas bukan.” Jawab Yoona ketus.

“Kalau begitu buat apa kau mengurung dirimu seharian di kamar, apakah kau cemburu?” tanya Siwon menggoda.

Yoona terdiam ketika mendengar ucapan yang baru terlontar keluar dari mulut  mantannya yang semestinya masih sangat ia cintai. Dirinya masih menolak untuk mengakui yang sebenarnya, rasa gengsi yang besar untuk mengakui bahwa dirinya masih mencintai Siwon, namun ia malah memutuskan hubungan mereka.

Air mata yang sudah membendung tak dapat ia tahan lagi, ia langsung memeluk Siwon untuk melampiaskan kerinduan sekaligus rasa kekesalannya selama ini.Siwon pun terkejut saat Yoona secara tiba-tiba memeluknya, sebuah pelukan hangat yang sangat ia rindukan.

“Menangislah jika itu bisa membuatmu tenang.” ucap Siwon tanpa membalas pelukkan dari Yoona karena ia ingin tau semua isi hati Yoona dan melampiaskan semuanya kepadanya.

“Ak..aku..orang terbodoh didunia ini, sebuah nafas hidup yang sangat kubutuhkan kutinggalkan begitu saja, aku baru tersadar bahwa aku tak dapat hidup tanpa nafas tersebut…” balas Yoona dengan isakkan tangis.

Ia ingin agar Siwon tau semua keganjalan yang memenuhi hatinya selama ini. Semua uneg-uneg yang selalu membuatnya merasakan kehilangan kecerian dalam hidupnya.

Siwon hanya terdiam dan terus mendengar semua kata yang keluar dari bibir Yoona.

“Semua..semuanya terasa hilang dan hampa, aku membutuhkan dirinya, senyumnya, pelukan hangatnya, keceriannya, semua yang ada pada dirinya merupakan nafas hidupku…namun aku merasa kehilangan ketika aku tak bertemu dengannya, tak mau menyapaku jika kami bertemu, dan hanya pergi berlalu meninggalkanku…    saat itu yang kurasakan hanya ingin menangis dan menangis, tapi aku mencoba untuk tetap tegar karena itu memang semua kesalahanku…”ucap Yoona kembali.

“Ak..aku..mmpphhh..”ucapan Yoona terputus karena Siwon langsung mencium bibirnya lembut. Terkejut akan hal itu membuat Yoona terdiam dan melepaskan pelukkanya yang melingkar di tubuh Siwon. Setelah beberapa detik, Siwon pun melepaskan ciumannya dan menatap Yoona lembut serta memeluk Yoona erat seakan tak ingin melepaskannya.

“Aku tak butuh penjelasanmu lagi nona im, aku tau ketampananku ini tak akan membuatmu melepaskanku begitu mudah..”ucap Siwon sambil tersenyum jahil.

“YA!!!” raut wajah Yoona berubah kesal saat siwon kembali menggodanya.

“Aku tak ingin berlama-lama lagi Yoong, would you be my girlfriend again?” tanya Siwon sambil menunduk tepat di hadapan Yoona.

“Ne oppa, I do…”balas Yoona

“SARANGHAE IM YOONA.”

“NADO SARANGHAE CHOI SIWON.”

Malam itupun menjadi hari paling terindah bagi mereka berdua dan mereka berjanji tak akan pernah untuk berpisah selamanya.

Persahabatan antara Yoona dan Tiffanypun kembali membaik. Malam ini menjadi hari yang paling indah bagi Yoona dan selalu akan ia kenang.

All I want to do is find a way back into love,
I can’t make it through without a way back into love,
And if I open my heart to you,
I’m hoping you’ll show me what to do,
And if you help me to start again,
You know that I’ll be there for you in the end….

-FIN-

Jangan lupa untuk RCL!!!Jeongmal Gamshanimida telah membaca ff ku ini*BOW*

 

Tinggalkan komentar

63 Komentar

  1. lanjut kan eonni 🙂 daebaaaak (y)

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: