[OS] Thanks Heebum! (Sequel It’s Because Heebum)

[OS] Thanks Heebum! (Sequel It’s Because Heebum)

Gambar depan OS Thanks Heebum

Title                 : Thanks Heebum! (Sequel It’s Because Heebum)

Author             : Retno / Seo Hyun Yeong (email : retnosinicegirl@yahoo.co.id, twitter: @RetnoLoveSuJu #jfb #openfollow)

Main Cast        : Im Yoon Ah (SNSD)

Choi Siwon (SUJU)

Other Cast       : Kim Heechul ~ Im Heechul (Oppa Yoona)

Heebum (Heechul cat)

Tiffany Hwang

Genre              : Romance, Sad (tentukan sendiri)

Rating             : G

Length             : One Shot

Disclaimer       : Cerita ini murni hasil pemikiran author, saya hanya meminjam nama saja Yoona milik ortunya, Tuhan, yoonaddict, Siwon oppa. Siwon milik ortunya, Tuhan, Siwonest, Yoona Unnie. Maaf jika ada kesamaan cerita tapi ini benar-benar asli hasil pemikiran saya. Don’t Be Plagiat and COPAS!!!! Go from my fanfict and must be comment.

[Drabble] It’s Because Heebum yg belum baca ini linknya :

https://yoonwonitedkingdomstory.wordpress.com/2013/01/18/drabble-its-because-heebum/

atau

http://retnofanfictsupergeneration.wordpress.com/2013/01/12/drabble-its-because-heebum/

N/B                 : Masih inget Drabble it’s because heebum author bikin sequelnya nih maaf kalo lama banyak tugas di sekolah ditambah penyakit malas author kambuh hehehe. Happy Reading(*_*)!!!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author POV

Seorang namja sedang duduk di bangku taman kota dengan menggendong seekor kucing dan bermain-main dengannya, sesaat kemudian ia melihat jam tangan yang melingkar di tangan kirinya. Terlihat raut mukanya yang mulai panic. Sepertinya ia sedang menunggu seseorang,

“Meong meong” si kucing yang berada di pangkuan namja itu mencoba menghilangkan kecemasan yang muncul di gurat wajahnya.

“Aigoo… Heebum kau lucu sekali…” namja itu mengangkat Heebum kucing itu, dan seperti ingin menciumnya.

#Anggepajainiheebum

“Meong… meong…”

Sementara itu terlihat seorang yeoja yang sedang mencari seseorang sepertinya.

“Ah itu dia Choi Siwon huh menyusahkan saja coba aku punya nomer ponselnya pasti tak sulit untuk menemukannya”

Yeoja itu berlari menuju tempat dimana orang yang dicarinya yang ternyata Choi Siwon, namja yang sedang mengangkat kucing itu.

“Siwon-ssi” panggilnya kepada Siwon

“Yoona-ssi akhirnya kau datang juga aku sudah menunggumu setengah jam tahu” omel Siwon setelah Yoona duduk di sampingnya.

“Itu salahmu taman ini kan luas bagaimana aku harus mencarimu kalau nomer ponsel saja tak punya” jawab Yoona tak mau disalahkan

Siwon tersenyum, “Jadi yeoja cantik ini minta nomer ponselku hehe aku ternyata tak perlu minta karena dia sudah minta keke” batin Siwon

“Mana ponselmu?” tanya Siwon, Yoona yang ditanya pun bingung akan pertanyaan Siwon

“Buat apa?” tanya Yoona balik

“Sudah mana aku hanya pinjam sebentar tidak akan ku ambil kok” jawab Siwon sambil tersenyum, Yoona pun menyerahkan ponselnya ke Siwon. Ternyata diam-diam Siwon menyimpan nomernya di ponsel Yoona.

“Ini gomawo” ujar Siwon menyerahkan ponsel ke pemiliknya

“Lalu sekarang kembalikan Heebum” ucap Yoona

“Apa kau lupa persyaratannya?” balas Siwon

“Iya aku ingat aku harus berpura-pura menjadi pacarmu kan?” kata Yoona kesal

“Ne itu kau ingat jadi hari ini kau harus pergi denganku” balas Siwon enteng

“Mwo! Kenapa dadakan sekali kita mau kemana?” tanya Yoona

“Sudah ikut aku saja Deer” ajak Siwon sambil menarik tangan Yoona menuju mobilnya

“Mwo? Deer?” tanya Yoona bingung karena Siwon memanggilnya Deer

“Itu panggilanku untukmu chagi” balas Siwon lembut sambil tersenyum pada Yoona.

Yoona hanya diam, ia mencoba untuk mencerna setiap kata-kata orang yang baru ia kenal kemarin ini.

“Silahkan masuk Deer” kata Siwon membukakan pintu untuk Yoona

Yoona menjadi tersentuh atas perlakuan Siwon ini. Ternyata Siwon tak semenyebalkan yang ia kira.

“Gomawo” ucap Yoona tersenyum kepada Siwon

Siwon terdiam sesaat baru saja orang yang ia sukai ini tersenyum padanya.

“Aigoo kecantikannya dan senyumnya memang tak pernah berubah” batin Siwon

Siwon segera sadar dan berlari menuju pintu sebelah kiri lalu masuk dan meninggalkan area taman.

Author POV end

Siwon POV

Hari ini aku akan mengajaknya ke pesta pernikahan Tiffany pacarku yang berselingkuh dengan namja lain dan sekarang ia telah hamil sebelum mereka menikah. Tentu saja aku sangat kecewa dengannya, namja mana yang tak sakit hati melihat yeojachingunya hamil dan menikah dengan orang lain. Tapi saat ini aku sudah melupakan semuanya karena kedatangan yeoja cantik bernama Im Yoon Ah. Sebenarnya aku tak membutuhkan uangnya atau menjadi pacarku pura-pura aku hanya ingin membuatnya jatuh cinta padaku dan saat ia tersenyum padaku akhirnya aku tahu bahwa ia adalah seseorang yang ku cari-cari selama ini. Yeoja yang meluluhkan hatiku dengan tatapan tulusnya.

Aku memberhentikan mobilku di depan sebuah mall milik orang tuaku. Aku keluar dan membukakan pintu untuknya kulihat ia tersenyum. Kurasa ia mulai menyukaiku.

“Kajja” ajakku menggandeng tangannya sedangkan heebum aku titipkan di tempat perawatan kucing

“Selamat datang tuan muda” sambut beberapa pegawai saat aku dan Yoona berjalan memasuki Mall ini atau Hyundai Departement Store. Aku hanya membalasnya dengan senyum. Kulihat ia sedikit bingung karena para pegawai yang selalu menyambut dengan salam yang hangat kepada kami serta mengucapkan kata “Tuan Muda”.

“Hey kamu tolong carikan saya gaun yang sepasang untuk saya dan Yoona yah” suruhku pada salah satu pegawai bagian pakaian.

“Ne tuan muda”

“Siwon-ssi mereka mengapa memanggilmu dengan sebutan Tuan Muda?” tanya Yoona akhirnya

“Departement Store ini milik keluargaku” jawabku

“Ohh pantas saja” ujarnya seperti agak shock

Akhirnya pelayan tadi membawa beberapa gaun yang terlihat elegant dan tuxedo yang serasi dengan gaun-gaun itu.

“Silahkan di coba tuan muda”

“Aku ingin yang ini saja”

“Yoong kau coba gaun ini ne” Yoona pun masuk kedalam ruang ganti walaupun ia masih bingung akan tujuanku

Beberapa menit kemudian….

“OMO bidadari dari mana ini” batinku yang melihat Yoona keluar dari ruang ganti ia sangat cantik. Aku sampai speechless.

“Siwon-ssi kau kenapa?” ujar Yoona yang membuyarkan lamunanku

“Nde?”

“Kau kenapa?”

“Ah aniyo gwenchana”

“Silahkan di coba tuan muda” suruh seorang pegawai toko

Aku pun masuk ke ruang ganti. Ketika aku keluar kulihat Yoona juga sama halnya denganku tadi. Apa dia mulai mencintaiku? Percaya diri sekali kau Choi Siwon.

“Apa aku sangat tampan sehingga kau memandangku seperti itu?” tanyaku menggodanya

“Eh ani hanya saja pakaiannya bagus dan cocok di tubuhmu” jawabnya agak gugup.

“Oh kukira aku terlalu tampan sehingga kau melihatku seperti itu” godaku makin menjadi

“Siwon-ssi…” ia memukul lenganku pelan

Aku memegang tangannya, lalu menatap matanya dalam. Kulihat ia agak kaget.

“Bisakah kau jangan memanggilku dengan embel-embel –ssi bisakah kau memanggilku dengan oppa?” tanyaku lembut

“Eh..e..n..nne si..won…op..pa” ia mengucapkannya walau dengan nada yang terdengar sangat gugup mungkin karena posisi kita yang sangat dekat ini.

“Bisa kau mengulangnya sekali lagi” ujarku lembut tepat di telinganya

“Si..won…op..pa” aku tersenyum kemudian menjauhkan tubuhku karena banyak pegawai melihat kami.

“Aku ambil yang ini yah tolong di bungkus ne” suruhku pada salah seorang pegawai bagian pakaian

“Kajja yoong ikut aku”

“Kita mau kemana?” ia bertanya walau tak ku jawab tapi ia tetap ikut denganku

Aku membawanya ke tempat salon & spa. Setelah lama menunggu akhirnya selesai juga Yoona sudah menjadi bidadari yang sangat cantik. Lalu aku segera membawanya untuk ke distro sepatu yang serasi dengan gaunnya.

“Oppa…” rengeknya saat kami mau ke mobil

“Nde?”

“Kruwuk kruwuk kruwung” *anggep aja ini bunyi perutnya yoongie*

“Hem…” aku tahu ternyata ia lapar hehe lucu sekali yeoja ini.

“Kau lapar?” tanyaku

“Ne” katanya sambil menganggukkan kepala pelan

“Kalau begitu ayo kita makan”

“Jinjjayo?” ucapnya semangat, aku hanya menganggukkan kepalaku.

Ia langsung menarik tanganku menuju sebuah restoran. Aku agak kaget atas perlakuannya tadi tapi aku suka.

“Pelayan” panggilku pada seorang pelayan

“Ne ada yang bisa saya bantu?” tanya pelayan itu sopan

“Aku pesan makanan ddobokki dan…” aku menolehkan kepalaku ke Yoona sebagai tanda bertanya.

“Aku pesan bulgogi, ddobokki, ramen” astaga makannya banyak sekali tapi kenapa yoona tidak gemuk ya ckck.

“Dan minumnya?” tanya pelayan itu lagi

“Jus Stroberi dan coffee expresso” jawabku cepat kulihat ia agak tertegun. Mana mungkin aku melupakan minuman kesukaanmu.

Tidak ada pembicaraan diantara kami, Yoona menatap keluar jendela yang menyuguhkan pemandangan kota seoul di sore hari. Sedangkan aku hanya memainkan iPhoneku.

Beberapa saat kemudian pelayan datang membawa pesanan kami,

“Silahkan menikmati”

“Gomawo” ujar Yoona dan pelayan itu membungkuk lalu pergi.

Yoona langsung melahap makannnya itu dengan lahap. Aku tersenyum melihat cara makannya yang bisa dibilang shiksin tapi memang itulah Yoonaku.

“mengapa tak dimakan? Apa kau tak mau? Kalau begitu berikan saja untukku” tanyanya dengan mulut penuh makanan

“Aniya aku akan memakannya” jawabku langsung menyantap makananku.

“Hah kenyangnya”katanya sambil meminum jus stoberi kesukaannya itu.

“Yoong” ia menoleh

Aku mendekatkan wajahku ke wajahnya, ia menutup matanya, haha aku ingin ketawa rasanya.

“Kau belepotan” ucapku sambil mengusap pipinya dengan tissue

Ia membuka matanya lega.

“Emm Mengapa kau menutup matamu?” tanyaku yang sebenarnya aku sudah tau jawabnya

“Ah tadi itu mataku mataku kemasukan debu” jawabnya mengelak

“Ohh… kukira kau mengira aku akan berbuat sesuatu padamu” jawabku yang membuatnya salting

Aku melihat jam tanganku dan segera meninggalkan beberapa uang won di meja kami lalu aku segera mengajaknya pergi ke tempat Heebum di rawat.

“Hai heebum bagaimana sudah puas pedicure dan manicure?” tanyaku pada Heebum yang digendong oleh perawat kucing

“Meong..meongg” Yoona langsung menggendongnya.

“Terima kasih telah menjaga dan merawat heebum ahjumma”

“Ne cheonma”

“kami permisi dulu annyeong”

“Ne hati-hati di jalan”

Kami pun masuk kedalam mobil dan aku langsung melajukan mobilku menuju ke apartementku.

Selama perjalanan kami tak henti-hentinya tertawa karena tingkah Heebum. Heebum memang seperti Heechul hyung selalu membuatku tertawa.

“Sudah sampai silahkan turun” ujarku membukakan pintu untuknya

“Ini dimana siwon oppa?” tanyanya bingung karena aku mengantarnya ke apartementku

“Ini apartementku ayo kita masuk kedalam”

“Mengapa kita kesini?”

“Aku kan sudah bilang kemarin kau harus menjadi pacarku maksudku pura-pura”

“Bukan itu maksudku kita akan kemana?”

“Kita ke pesta pernikahan temanku” jawabku singkat

“Sebaiknya sekarang kau mandi saja di kamar mandi yang satunya aku akan mandi di kamar mandi ini” lanjutku

“Oh ne” jawabnya dan aku langsung masuk ke dalam kamar mandi.

Siwon POV end

Yoona POV

Aku tak tahu apa yang aku rasakan sekarang, yang ku mau hanya untuk mengambil Heebum pulang sebelumnya, awalnya aku mengira Choi Siwon hanyalah namja perhitungan dan menyebalkan ternyata aku salah dia adalah namja yang baik dan romantic aku selalu merasa nyaman dengannya, walau baru mengenalnya kemarin. Sekarang dia akan mengajakku ke pesta pernikahan temannya.

Saat aku keluar dari kamar mandi dan menuju kamar Siwon, tanpa babibu langsung saja aku buka pintunya pasti dia belum selesai mandi, pikirku.

“AAAAAAAAAA” teriakku seketika saat kulihat ia sedang ganti baju ternyata oh my…

“HUAAAAAAAA” dia malah balik teriak, aku sudah memejamkan mataku dari tadi.

“A..aa..apa..y.yang k.k..kau lakukan? Kalau mau masuk ketuk pintu dulu”

“Mianhae” aku segera berbalik dan menutup pintu. Aku bersender di balik pintu…

“Huh” aku menghela nafas lega. Dan segera pergi ke ruang tamu.

“Tap…tap…tap…” kudengar suara langkah kaki menuju ke sini

Aku segera bersikap tenang saat melihatnya berjalan kemari dengan tuxedo yang serasi dengan gaunku.

“Kau ini asal masuk saja ke kamarku, kau sengaja yah karena ingin melihat ABS seksiku kan? Ya kan?” godanya

“Aniya aku tidak sengaja kukira tadi kau belum selesai mandi, jadi mana aku tahu kau sedang ganti baju.”

“Jinjja?” tanya siwon dengan suara menggoda

“Aish… oppa…” aku memukul lengan siwon

“Hahaha” yang dipukul malah ketawa-ketawa. Tiba-tiba suara deringan telpon membuat keduanya menghentikan aksi mereka. Ternyata deringan handphoneku, aku segera mengangkat teleponnya, awalnya aku sangat kaget melihat nama si pemanggil tapi akhirnya aku mengangkat teleponnya dan berjalan menjauh dari Siwon.

Yoona POV end

Author POV

“Mwo?? Hari ini?? Mengapa dadakan sekali oppa” ucap Yoona kepada orang yang disebrang telfon

“…….”

“Aku tak bisa ikut oppa aku ada acara lain”

“…….”

“Yasudah akututup dulu oppa mianhae”

“…….”

“Ne annyeong”

Klik, sambungan telfon pun terputus. Yoona menghela nafasnya sebentar lalu ia berbalik dan siwon buru-buru ke tempat tadi ia berdiri. Ternyata tadi Siwon mengupimg pembicaraan Yoona ditelfon walaupun agak kurang jelas.

“Ehem” Siwon berdehem saat melihat Yoona menghampirinya.

“Bolehkah aku bertanya sesuatu padamu?” tanya Siwon hati-hati

“Ne tanyakan saja?” jawab Yoona enteng

“Emmm siapa yang menelfon tadi?” tanya Siwon seperti mengintrogasi.

“Heh… kenapa kau menanyakan hal tidak penting itu kepadaku. Mau siapa saja yang menelfon itu bukan urusanmu” jawab Yoona dengan agak ketus sambil menatap sinis ke Siwon.

“Yasudah aku kan hanya bertanya kalau kau tak mau memberitahu ya sudah tidak usah menatapku seperti itu!!” balas Siwon dengan nada yang ketus pula.

Lalu ia melihat jam tangan yang melingkar di tangan kirinya, dan segera mengambil kunci mobilnya yang berada di nakas.

“Kajja kita berangkat” ajak Siwon sambil menyuruh Yoona untuk merangkul lengannya. Yoona sempat risih tapi memang dia dan Siwon kan pura-pura berpacaran jadi harus terlihat meyakinkan, pikir Yoona.

Siwon membukakan pintu untuk Yoona dan setelah itu ia berlari kecil menuju sebelah kiri mobil dan duduk di kursi kemudi kemudian melajukannya dengan kecepatan sedang. Selama perjalanan suasana begitu canggung tak ada satupun dari mereka yang berbicara. Yoona melihat keluar jendela mobil, sedangkan Siwon focus menyetir. Diam-diam ia melirik Yoona.

“Kita sudah sampai” kata Siwon yang membuyarkan lamunan Yoona. Saat Yoona akan turun Siwon menahan tangannya. Membuat Yoona mengerutkan keningnya. Tanpa berbicara sepatah kata pun Siwon langsung keluar dan menuju pintu kanan mobil dan membukakannya untuk Yoona. Yoona tidak kaget lagi dengan perlakuan Siwon yang menurutnya sangat ia sukai.

“Gomawo Oppa” ujar Yoona sambil tersenyum, siwon hanya membalasnya dengan senyuman lalu ia mengaitkan tangan yoona ke lengannya. Dan mereka berjalan bersama memasuki Hotel berbintang 5 itu.

Suasananya sangat elegan sepertinya yang datang hanya orang kalangan atas dan pebisnis jika dilihat. Yoona memutar pandangannya keseluruh ruangan tempat pesta pernikahan Tiffany.

“Oppa aku ingin ke kamar mandi sebentar ne” pamit Yoona pada Siwon dan Siwon hanya meresponnya dengan menganggukan kepalanya saja.

Saat Siwon sedang menunggu Yoona tiba-tiba saja ada yang menepuk bahunya ia agak terkejut. Setelah Siwon membalikkan badannya terlihatlah seorang namja sedang tersenyum manis dihadapannya.

“Heechul Hyung” kaget Siwon

“Ne ini aku Siwonnie aku sudah kembali ke korea” ujar Heechul dengan girang

“Hyung aku sangat merindukanmu” mereka pun berpelukan sebentar.

“Hyung datang dengan siapa?” tanya Siwon dan Heechul hanya nyengir saja.

“Hyung-hyng dari dulu sampai sekarang kau belum laku juga ckckck” ledek Siwon

“Memangnya kau sendiri sudah punya pengganti Tiffany hemm?” ledek Heechul balik

“Yee siapa bilang aku tak punya tentu saja aku punya, dia adalah gadis yang sudah lama kusukai dan mungkin kau sudah mengenalnya hyung” ujar Siwon sambil tersenyum penuh rahasia

“Siapa dia?? Ayolah choi Siwon beritahu aku” rengek Heechul yang agak kepo tentang yeojachingu Siwon.

“Dia adalah ….” Ucapan Siwon terputus karena suara seorang yeoja yang sangat ia benci.

“Oppadul” panggil yeoja itu sambil menenteng gaunnya yang agak ribet. Siwon pun membuang mukanya.

“Heeppa akhirnya kau datang juga oppa” ucap yeoja itu

“Tentu dong Tiffany-ah aku pasti akan datang di acara pernikahanmu aku kan sudah berjanji”

“Bagus kau menepati janjimu” ujar Tiffany sambil tersenyum tapi senyumnya pudar seketika melihat namja yang sedang membuang mukanya.

“Siwon oppa…” panggilnya

Dengan malas Siwon menolehkan kepalanya,

“Gomawo kau sudah datang di acara pesta pernikahanku” ujar Tiffany dengan nada yang dibuat-buat gembira.

Siwon hanya terdiam menunggu kata berikutnya yang akan diucapkan oleh Tiffany.

“Mianhae aku telah berselingkuh di belakangmu dan membuatmu sakit hati, tapi itu sungguh bukan keinginanku” kata Tiffany dengan nada menyesal.

“Maksudmu?” tanya Siwon to the point

“Aku sebenarnya dijodohkan oleh orang tuaku, lalu saat itu aku dipaksa ibu untuk berkencan dengan Nickhun oppa. Nickhun oppa mengajakku ke bar, awalnya aku tak mau tapi dia memaksaku, dan aku melihatmu dengan yeoja lain di restoran samping bar itu aku melihat yeoja itu bergelayut di lenganmu dan kau hanya meresponnya dengan senyum lalu mengajaknya pergi, aku merasa telah dihianati olehmu aku sakit hati. Akhirnya aku dan Nickhun oppa minum bersama hingga kami mabuk dan pergi ke hotel lalu melakukan hubungan suami istri untuk melampiaskan kemarahanku sehingga …hiks hiks” Tiffany tak kuasa meneruskan perkataannya, air mata yang ditahan sejak tadi akhirnya jatuh juga.

Siwon kaget mendengar penjelasan Tiffany tersebut, jadi sebenarnya Tiffany masih mencintainya dan tak pernah bermaksud mengkhianatinya.

“Mianhae Tiffany-ah aku benar-benar tak tahu mianhae yeoja itu adalah Choi Sulli ia adalah sepupuku dari China”

“Sudahlah oppa semuanya sudah terjadi dan aku minta maaf karena tak bisa menepati janjiku bahwa aku tak akan pernah berselingkuh” ujar tiffany sambil menghapus air matanya.

Heechul yang hanya disitu pun hanya terdiam mendengarkan penjelasan atas kesalah pahaman antara dua sahabatnya ini, Ia memilih pergi mengambil minum karena ia merasa tak pantas mendengar hal yang menjadi privasi mereka.

“Bolehkah aku meminta satu permintaan kepadamu?” tanya Tiffany

“Katakan saja” jawab Siwon

“Bolehkah aku memelukmu untuk yang terakhir kalinya?” tanya Tiffany hati-hati

“Ne peluk saja jika itu bisa menghilangkan rasa sakitmu Fany-ah” ucap Siwon

Tiffany langsung memeluk Siwon, dan Siwon membalas pelukan mantan yeojachingunya itu.

Tiffany menangis dalam pelukan Siwon.

“Uljima Fany-ah pengantin baru tak boleh menangis tersenyumlah, buatlah Nickhun senang” kata Siwon sambil melepas pelukannya, dan menunjuk Nickhun yang sedang berbincang dengan rekan kerjanya.

“Semoga kau hidup bahagia oh iya aku lupa aku sudah memiliki yeojachingu namanya Im Yoona… ah itu dia” Siwon menunjuk Yoona yang terlihat matanya agak berkaca-kaca, Tiffany pun menoleh ke arah Yoona dan tersenyum kearahnya. Yoona langsung berlari meninggalkan aula acara, dan menghiraukan Siwon yang memanggil-manggilnya. Ia menabrak seorang namja hingga ia jatuh.

“Yoongie…. Apa yang kau lakukan disini?” tanya namja itu

“Oppa…” Yoona langsung memeluk namja itu dengan erat dan menangis. Ayo kita ke taman saja ceritakan semua pada oppa. Namja itupun menuntun Yoona menuju taman.

Author POV end

Yoona POV

Aku tak tahu apa yang aku rasakan sekarang aku melihat Siwon oppa berpelukan dengan mempelai wanita yang sepertinya mantan kekasih Siwon oppa, tiba-tiba aku merasakan mataku memanas siap mengeluarkan cairan bening, dadaku dan tenggorokanku mendadak sesak serasa tercekik. Hati seperti dihantam ribuan jarum. Aku merasa sangat sakit hati dengan Siwon oppa, saat yeoja itu tersenyum padaku aku langsung saja berlari meninggalkan mereka. Karena air mataku dan hatiku ini sudah tak tahan lagi. Aku menangis hingga aku menabrak seseorang yang ternyata adalah Heechul oppa. Memang tadi ia menelfonku ingin mengajakku pergi ke pesta pernikahan temannya, tak kusangka ternyata kita bertemu di tempat yang sama. Aku berada di taman bersama Heechul oppa.

“Yoong uljima ceritakan saja dengan oppa”

“Hiks…hiks…sebenarnya…” aku belum melanjutkan kata-kataku karena aku tak sanggup lagi.

“Apa yang kau lakukan disini yoong?” tanya Heeppa lagi

“Aku pergi ke pesta ini dengan Siwon oppa aku harus berpura-pura menjadi yeojachingunya kalau mau Heebum kembali” jawab Yoona jujur

“Maksudmu?” tanya Heechul yang agak kaget mendengar nama kucing kesayangannnya disebut.

“Oppa janji tak akan marah kan?” tanya Yoona takut

“Ne yakso”

“Mianhae sebelumnya oppa saat aku membawa Heebum pergi ke super market Heebum hilang dan yang menemukannya itu adalah Choi Siwon ia minta ganti rugi atas biaya perawatan Heebum dan itu sangat mahal sekali lalu sebagai gantinya ia akan menyerahkan Heebum kalau aku mau berpura-pura jadi pacarnya, karena aku takut oppa marah maka aku iyakan saja ajakannya hiks hiks”

“Im Yoona mengapa kau lalai sekali!!” ucap Heechul akan marah

“Tuh kan oppa marah tadi kan oppa janji tak marah hiks”

“Maafkan oppa” jawab Heechul meredam emosinya.

“Lalu mengapa kau menangis?”

“Aku tak tahu aku merasa sakit hati melihat Siwon oppa berpelukan dengan mempelai wanita yang sepertinya mantan kekasihnya padahal aku bukan siapa-siapanya siwon oppa aku hanyalah pacar pura-puranya”

“Aigoo yang kau maksud Choi Siwon dengan Tiffany?”

“Kenapa oppa tahu”

“Mereka sahabat oppa yoong apa kau lupa dengan Siwon?” Aku pun mengingat-ingat nama Siwon

“Maksud oppa Siwon namja kecil pengganggu itu” Heechul hanya menganggukkan kepalanya.

“Im Yoona babo kenapa kau tak tahu itu dia”

“Sebentar kau bilang kau saki hati dengan Siwon dan Tiffany, itu tandanya kau cemburu itu berarti kau…”

“Apa??” tanyaku dengan polosnya

“Kau mencintai Choi Siwon”

“Ah mana mungkin jangan mengada-ada oppa” wajahku merah seperti kepiting rebus.

“Tuh kan wajahmu memerah”

“Ah.. oppa ayo kita pulang saja”

“Heebum mana?” tanya Heechul

“Heebum ada di apartement siwon oppa, oppa ambil saja besok” Aku langsung menyeret Heechul untuk masuk ke dalam mobil.

Yoona POV end

Siwon POV

Haduh Yoona pasti salah sangka denganku dan tiffany yang berpelukan bagaimana ini? Aku akan menemuinya besok saja sekalian mengantar Heebum.

Keesokan harinya…

Aku sudah rapi dengan pakaian bebasku, sebelum aku kerumah Yoona aku akan menelfonnya dulu.

Siwon POV end

Yoona POV

Sementara itu Yoona,

Aku dan Heeppa sedang menikmati sarapan, tiba-tiba saja ponselku bordering kulihat tertera nama ‘My Prince Simba’ ternyata namja menyebalkan itu telah menyimpan nomornya di ponselku, kuangkat dengan malas.

“Yeoboseyo”

“Ne yeoboseyo my deer”

“Langsung saja apa maumu?” tanyaku to the point

“Aku akan berkunjung ke rumahmu untuk mengembalikan Heebum dan menjelaskan kesalah pahaman kita”

“Yasudah cepat kembalikan Heebum karena Heechul oppa akan memakanmu jika kau tak mengembalikannya”

KLIK aku memutus sambungan telepon secara sepihak.

Beberapa menit kemudian…

TING TONG

“Ne tunggu sebentar” dengan malas aku melangkah menuju pintu.

“Mana Heebumnya?” aku langsung menyahut Heebum dari tangannya.

Saat aku akan menutup pintunya ia menahannya

“Tunggu Yoong bisa kita bicara sebentar” aku mempertimbangkan permintaannya dan mengiyakannya aku mengajaknya ke taman di depan rumahku.

Yoona POV end

Author POV

“Yoong sebenarnya aku ingin mengatakan ini dari dulu saat kita kecil.” Yoona diam menunggu kata selanjutnya yang akan diucapkan Siwon.

“Saranghae, Jeongmal saranghae. Would you be my real girlfriend?”

Yoona tertegun mendengarnya, ia mencoba mencerna setiap kata yang diucapkan Siwon.

“Aku tahu kau pasti tidak mencintaiku maafkan aku telah lancang mencintaimu sebaiknya aku pergi saja” ujar Siwon putus asa karena sedari tadi Yoona tak kunjung menjawab pertanyaannya.

“Tunggu” Siwon menghentikan langkahnya

Yoona langsung memeluk Siwon dari belakang

“Nado saranghae oppa”

“Gomawo yoong” Siwon memeluk Yoona dengan sangat erat serta berputar-putar di taman.

“Kalian jangan senang dulu ini semua berkat Heebum tau” ujar Heechul yang seakan membuyarkan dunia indah mereka.

“Ne kami tak lupa kok” jawab siwon kesal

“Thanks Heebum” ujar YoonWon bersamaan Heebum yang digendong Heechul pun mengeong lalu memeluk Heechul, mereka bertiga tertawa melihat tingkah lucu Heebum.

END

Akhirnya selesai juga sequelnya thanks buat yang udah mau baca ff abalku ini dan thanks lagi buat para reader yang udah comment sebelumnya di drabble it’s because Heebum dan harap RCL tolong hargai usaha author Gomawo semua kita ketemu di ffku selanjutnya yah!!! Bye bye^^

Iklan
Tinggalkan komentar

48 Komentar

  1. hahahahah lucunya jadi pengen punya kucing kaya heebum hahahah

    Balas
  2. hahaha lucu thor,.
    ff nya bgus, cuma aku rasa alurnya agak kecepetan tapi overall bgus kok..

    Balas
  3. wahh,,heebum pembawa berkah..
    Jdi pengen punya kucing juga..
    Tapi syang q ga suka kucing..
    Hee..
    Whoaaa,,
    Daebak..
    🙂

    Balas
  4. seokyu yoonwon shipper

     /  Maret 12, 2013

    Hahahahahah untung aja Heebum ditemuin sama Siwon oppa kalo gak mana mungkin siwon oppa sama yoona eonnie bisa ketemu Daebak deh ff nya.!!!! 🙂

    Balas
  5. nurya

     /  Maret 12, 2013

    hahaha Lucu karena Haebum mereka bisa jadian deh… (^o^)

    Balas
  6. KarenYS4ever

     /  Maret 22, 2013

    Wahh… mga2 heebum jg jd makcomblang YoonWon dknyataan biar YoonWon couple real…^^~

    Balas
  7. hania

     /  April 20, 2013

    Wah heebum kucing yg special
    Ff nya lucu thor
    ditunggu ff lainnya

    Balas
  8. Raya

     /  Oktober 27, 2013

    Wahhhh thor so sweet heehehehehehe
    Kajja bikinn ff baru └∂9ȋ̝̊̅̄ ne thor

    Balas
  9. daebak..
    tpi kcepetan sich thor

    Balas
  10. aat yoonwon

     /  Oktober 30, 2013

    Jadiannya karena heebum

    Balas
  11. Ceritanya romance, sweet banget!
    Walaupun romance bahkan sweet, gak ada kissing scene nya sama sekali..
    Ditunggu karya selanjutnya! 🙂

    Balas
  12. hahaha, sweet bngettt ..

    Balas
  13. ayu dian pratiwi

     /  Februari 2, 2014

    Lucu n so sweet bnget deh

    Balas
  14. tia risjat

     /  Maret 2, 2014

    bener2 harus berterima kasih sama kucing lucu itu karena selalu membuat yoonwon ketemuan..

    Balas
  15. (*)´¨) 
    ¸.•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨)
    (¸¸.•´(¸.•. =)) ĥǻĥǻĥǻĥǻ =)) ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́‎​​
    Lucu bgt dah yoonwon,,, akhir na mreka jadi juga,,,✗i✗i✗i✗i .. Thanks heebum,,ƗƗɐƗƗɐ…ƗƗɐƗƗɐ….ƗƗɐƗƗɐ”̮

    Balas
  16. Rhiiyoonah

     /  April 25, 2014

    Lucu nd so sweet…..
    Tp mnrut aku kcptan,thor…coba lbh pnjg….tp ni jg ttp bagus n DAEBAK…

    Balas
  17. Choi Han Ki

     /  Oktober 23, 2014

    Hahahah ternyata siwon yoona dah saling kenal sejak kecil.. Pantas saja siwon cuma ppengen buat yoona mencintainya pas yoona jadi pacar pura2nya

    Balas
  18. akhirnya siwon oppa menyatakan cinta juga…
    leganya….

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: