[3S] Mianhae YOONA!! (Chapter 1)

MIANHAE YOONA!! [3S]

 

Author : Jung Young Neul (Trisni S)

Main Cast : Im YoonAh, Choi Siwon other

Genre : Romantic  *Selanjutnya tentuin sendiri*

Disclaimer : Semua cerits,karakter,setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik , pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Yoona dan Siwon, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.

 

Note : Ini FF author 3 shoot kalau ga 3SH berate chap duh author labill , hehe mian kalau FFnya terlalu jelek dan banyak typonya dan FF ini pernah author publsh di wordpressku sendiri di http://wordpress.com/strongyoona19.wordpress.com/ (Iklan Blog kkk)

Satu lagi maaf kalau part pertama pendek soalnya biar pada penasaran dengan cerita selanjutnya

 

Happy Reading !!!

 

Author POV

 

“Oppaaaaaaa!!!”  teriak seorang gadis dengan nada manja,,

“Yaa ada apa chagiya??” Tanya namja yang sedang menghadap laptop kesayangannya tanpa melirik kearah yeoja itu..

 

“Hmm oppa jalan-jalan yukk” Tanya yeoja itu lagi namun dengan sedikit keraguan, tapi di balik wajahnya itu ia mengharapkan namjachingunya mengatakan ‘IYA’ karna yoona ingin sekali jalan-jalan bersama namjachingunya seperti orang lain di luaran sana..

 

“Tidak bisa yoong” ujar namja yang sedang berkonsentrasi dengan laporannya tanpa menoleh kearah yeoja yang bernama Yoona itu..

 

Yoona pun hanya mempoutkan bibirnya,, Nampak nya ia sempat berfikir sesuatu

 

“Akhhh ayolah oppa kita jarang sekali jalan-jalan, aku iri dengan orang-orang yang jalan-jalan dengan pacarnya, dan sedangkan kita? Jarang, kau sibuk dengan pekerjaanmu, ayolah siwon oppa pleaseee”  bujuk yoona di depan namja bernama siwon itu  dengan nada memelas ..

 

“Aku bilang tidak bisa ya tidak bisa yoong, berhentilah bersikap seperti ini, kau ini seperti anak kecil saja!! Kenapa kau tidak bisa mengerti dengan ke adaanku?? Biarkan lah mereka kenapa kau iri! Kalau kau ingin sering jalan-jalan dengan pacarmu kenapa kau memilih aku?? Kenapa kau tidak memilih kibum haa?!!” bentak siwon yang membuat yoona tersentak kaget atas ucapannya, dan tidak lama cairan beningpun menetes keluar dari asalnya yaitu mata yoona..

 

“Oppaa..aaa kenapaa.. kau berbicaraa seperti itu??” Tanya yoona serak..

Siwon hanya diam tak menjawab pertanyaan yoona..

“Mianhae kalau sikap ku seperti anak kecil, mianhae aku tidak bisa mengerti dengan keadaanmu, mianhae… mianhae … mianhae.. oppa.. hikss.. sepertinya aku bukan yeojachingu yang cocok untuk oppa, lebih baik hubungan kita cukup sampai di sini” ujar yoona dengan hati yang berat dan langsung lari dari hadapan siwon..

Siwon yang melihat yoona menangis tak tega, ia pun  menutup laptopnya dan pergi mengejar yoona..

 

Author POV END

 

Yoona POV

 

sedang berada di kantor namjachinguku siwon oppa, aku sangat mencintainya sangat sangat sangatt, kulihat ia sedang bekerja di hadapan laptop kesayangannya. Aku pun mendekatinya dengan senyuman tulusku

“Oppaaaaaaa!!!”  teriakku  dengan nada yang sedikit manja,,

 

“Yaa ada apa chagiya??” Tanya siwon yang sedang menghadap laptop kesayangannya tanpa melirik kearahku. Aku sedikit kesal melihat siwon oppa yang tidak melirikku sama sekali, sudah beberapa minggu ini ia bersikap acuh tak acuh terhadapku,,

 

“Hmm oppa jalan-jalan yukk” Tanyaku  lagi namun dengan sedikit keraguan, tapi di balik wajahku ini aku mengharapkan jawaban “IYA” aku ingin jalan-jalan bersamanya seperti orang lain di luaran sana..

 

“Tidak bisa yoong” ujar siwon oppa yang sedang berkonsentrasi dengan laporannya tanpa menoleh kearah ku..

 

‘Hufff aku harus mencoba membujuknya lagi fighting!!’ batinku sambil mempoutkan bibir mungilku,,

“Akhhh ayolah oppa kita jarang sekali jalan-jalan, aku iri dengan orang-orang yang jalan-jalan dengan pacarnya, dan sedangkan kita? Jarang, kau sibuk dengan pekerjaanmu, ayolah siwon oppa pleaseee”  bujukku lagi dengan nada memelas ..

 

“Aku bilang tidak bisa ya tidak bisa yoong, berhentilah bersikap seperti ini, kau ini seperti anak kecil saja!! Kenapa kau tidak bisa mengerti dengan ke adaanku?? Biarkan lah mereka kenapa kau iri! Kalau kau ingin sering jalan-jalan dengan pacarmu kenapa kau memilih aku?? Kenapa kau tidak memilih kibum haa?!!” bentak siwon oppa, aku pun tersentak kaget atas ucapannya, dan tidak lama cairan bening pun menetes keluar dari asalnya yaitu mataku..

 

“Oppaa..aaa kenapaa.. kau berbicaraa seperti itu??” Tanyaku serak..

Kulihat Siwon oppa hanya diam tak menjawab pertanyaanku..

“Mianhae kalau sikap ku seperti anak kecil, mianhae aku tidak bisa mengerti dengan keadaanmu, mianhae… mianhae … mianhae.. oppa.. hikss.. sepertinya aku bukan yeojachingu yang cocok untuk oppa, lebih baik hubungan kita cukup sampai di sini” ujarkudengan berat hati yang langsung lari dari hadapan siwon..

“Kau jahat oppa.. hikss..” ujarku sambil menangis

Aku terus berlari dengan keadaan menangis tak menghiraukan tatapan mata orang yang melihatku aneh,  akupun menyebrang ke jalan raya tanpa melihat kanan kiri dan

 

“AWASSS!!!!” Teriak seseorang

 

BRUKKKK!!!

 

 

Yoona POV END

 

Siwon POV

 

Akhh ada apa denganku kenapa aku begitu bodoh mengeluarkan kata kata itu walaupun yoona cerewet tapi aku sangat mencintainya,, aku kaget mendengar ia memutuskan hubungan ini, aku pun segera mengejarnya

 

“YOONAA” teriakku tapi sepertinya ia tak mendengarnya kulihat ia masih terus berlari dan hatiku merasa kan firasat yang tidak enak aku terus berlari sekuat tenaga, , dan masih ku lihat yoona masih berlari ke tengah jalan dan saat kulihat di arah kiri jalan terdapat mobil yang melaju kencang, aku tersentak kaget saat melihat yoona berada di tengah jalan raya,, mobil itu semakin dekat mendekat dan

 

“AWASSS!!” teriak seseorang

 

BRUKKK!!!

 

“Yoonaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!” teriakku sambil berlari kea rah yoona yang di kerubungi oleh orang-orang.

 

“permisii” ucapku saat sudah berada di tempat kejadian kecelakaan yoona akupun menangis melihat yoona pingsan di dekapan tubuh seorang namja

 

‘DEG!’

 

Hatiku perih sekali melihat yoona yang di dekap oleh namja, tapi aku merasa mengenali namja ini dan saat namja itu menoleh kea rah ku

 

DEGG!!

 

“Kauu…uuu.uu…” ujarku dengan nada kaget

 

 

TBC

 

DON’T FORGET FOR RCL !!!!

Iklan
Tinggalkan komentar

58 Komentar

  1. vipventy

     /  Maret 7, 2013

    siwon jadi karakter yang nyebelin lagi deh..
    satukan yoonwon ya thor

    Balas
  2. vints

     /  Maret 7, 2013

    .pndek bnget 🙂
    next

    Balas
  3. Sedit hampir sma sih sma ff yg pernah aku bca..
    Tpii ada beda’a..
    Ehmm bner” penasaran ma next part’a..
    Di tunggu.. Fightiing
    Daebakk

    Balas
  4. Eonnie penasaran sama kelanjutannya.. Chapter selanjutnya dicepatin ya eonnie.. Nggak sabar nglihat kelanjutannya 😀

    Balas
  5. Vi2n Nurul

     /  Maret 7, 2013

    pendek bgt,serasa baru baca eh dh lngsng TBC,,,
    Siapa yg nolong Yoongie?kenapa bikin Wonppa cemburu berat,ap itu Bumppa??
    next part lebih,lebiiiih panjang gy ea Thor!! Gumawo!!!

    Balas
  6. Lanjut unN 🙂
    NEXT CHAP jngan lama”unN~
    N BUAT y0onw0n bhagia 🙂
    @wink^.^

    Balas
  7. yahhhhh napa pendek sekali
    tapi tak apalah yang pentig ceritanya keren
    kelanjutannya di percepat ya author heheheh udah gag sabar ne

    Balas
  8. lanjut,semoga saja yoona eonnie tidak kenapa2 dan siapa kah namja itu?jadi penasaran….

    Balas
  9. rostina fince manalu

     /  Maret 9, 2013

    klanjutannya ditunguuu ,,
    kerennnn

    Balas
  10. lanjut thor 😉

    Balas
  11. yah ini mah pndek bgt thor..
    lnjut thor dan klau bsa next chap nya lebih d pnjangin lgi..

    Balas
  12. Mela aulia

     /  Maret 10, 2013

    Yahhh … Pndek bgt thorr .. Bkin pnsrn ajha … NEXTTTT !!!!

    Balas
  13. siwonn kok gitu<///3 yoonaa yg sabar ya:") eonnie kok pendek ceritanya?padahal lagi seru serunya baca-__- oke eonnie fighting^^

    Balas
  14. Kependekaann nih tthor….
    Tpi spa kah namja itu?? Apkaah kibum?
    Lnjut tthorr

    Balas
  15. nah lo,,yoona ketabrak…
    Wonppa sich nyebelin…

    Balas
  16. KarenYS4ever

     /  Maret 22, 2013

    Astga…hmpir aja Yoong kmu ktabrak…

    Balas
  17. hania

     /  April 19, 2013

    Kya yoong tabrakan apa yg terjadi aku mau baca lanjutannya ya thor
    Penasaran

    Balas
  18. bagus ceritanya

    Balas
  19. Siwon jahat banget sama yoona , kan yoona cuma mauu ngajak jlan2 kok mlah dbentak , ? Jadikannya yoona hampir kecelakaan , tapi siapa ýα yg myelamatin yoona ?? Pnsaran sama lanjutannya ,

    Balas
  20. aat yoonwon

     /  Oktober 30, 2013

    Siapa tu?

    Balas
  21. Hana Grez

     /  November 6, 2013

    akh…!!! siwon oppa!!! kok kerjaan trus sih yg dipikirin?? pikiran yoona jga donk… liat deh… jadinya gini kan… akh…

    eh tuh sapa tuh yg meluk yoona…. enak aja… dia itu udah ada yg punya yah… hehehehehe

    lanjut…

    Balas
  22. Chika Choi

     /  November 12, 2013

    akh bsa dtebak pasti kibum oppa kn.wonppa sih knp cpt bgt marahx

    Balas
  23. Choi Yoonwon

     /  Juli 11, 2014

    Daebak wlw agak trlmbt bca. 🙂

    Balas
  24. marsiah

     /  Juli 14, 2014

    pasti yg nyelamatin yoona kibum,pende bange..tp seru jd penasaran ma lanjutanya

    Balas
  25. ika indra

     /  Agustus 10, 2014

    Siapa ya yg nyelamatin yoona apa kim kibum …

    Balas
  26. itu siapa ya yang dekapyoona pas kecelakaan ?? duh siwon disini kolot bangett, kan maksud yoona baik, ..

    Balas
  27. Choi Han Ki

     /  September 28, 2014

    Ohh siwon kenapa berkata begitu sama yoona ,akhirnya nyesel juga kan ?? Aduh siapa yg nolongin yoona apa kibum?

    Balas
  28. Kurang panjang thor ffnya..
    Penasaran ma orang yg meluk yoona..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: