[3S] My Genie (Chapter 1)

Annyeong aku author baru. Ji-Ah imnida^^. Mau post ff pertamaku.
Gomawo udah baca

Title : My Genie
Author : Jung Ji-Ah
Type : 3shoot
Chapter : 1
Genre : tentuin sendiri, author gak tahu genrenya apa u,u
Rating : PG 15
Cast : Im Yoon Ah
          Choi Siwon
Other Cast : Shin Kim Sun(OC)
                      Park Jungsoo
                      Cho Kyuhyun
                      Lee Sungmin
                      Lee Donghae
                      Jessica Jung

Annyeong, ini ff pertama saya. Semoga suka ya^^

Happy reading

~~~~
“Siapa sekarang yang kau bawa Choi Siwon?” tanya seorang namja. “Kenalkan semua, dia, pacarku. Kenalkan dirimu sayang” jawab namja bernama Siwon. “Annyeong, Shin Kim Sun imnida, bisa panggil aku Kim Sun” ujar yeoja bernama Kim Sun. “Kau tak bosan mempermainkan wanita?” tanya namja yang satu lagi. “Tentu tidak Kyuhyun, itu mengasyikan” jawab Siwon. “Aku sih tak suka” kata namja satu lagi yang bernama Lee Sungmin. “Karena kau tak laku sepertiku hyung” ledek Siwon. “Mwo? Awas kau Siwon” ujar Sungmin marah. “Sudah sudah” lerai namja lainnya yang bermarga Lee juga. “Sudah ah, Kim Sun sayang, pergi yuk dari sini” ajak Siwon. Kim Sun mengangguk dan tersenyum imut. Ya imut, karena dia ulzzang(?).
~~
“Yak! Mana Siwon dan Kim Sun?” ujar songsaenim marah. “Mereka sedang pacaran Leeteuk Songsaenim” jawab Kyuhyun yang masih fokus pada psp-nya. “Yak! Cho Kyuhyun! Serahkan psp-mu sekarang juga” omel songsaenim.

“Goaaaal! I’m winner!” teriak kyuhyun. “Cho Kyuhyun! Berdiri kau di tengah lapangan!” Perintah Songsaenim.”waeyo~?” Tanya Kyuhyun polos. “Hh..”
~~
“Oppa, kita gak sekolah?” Tanya Kim Sun. “Oiya! Oppa ingat! Tak apa sayang” Siwon mencium kening Kim Sun. “Benar Oppa?” Tanya Kim Sun tak percaya. “Benar” jawab Siwon. “Gomawo oppa!” Kim Sun tersenyum bahagia sambil memeluk Siwon. “Kita makan aja yuk” ajak Siwon. “Tapi aku sedang diet Oppa” sergah Kim Sun. “Diet apa?” Tana Siwon. “Diet untukmu” Kim Sun tersenyum malu-malu. “Kim Sun, Kim Sun” Siwon tersenyum melihat tingkah Kim Sun yang membuatnya gemas.
~~
“Kemarin kau kemana Choi Siwon?” Tanya songsaenim. “Jalan-jalan” jawab Siwon santai. “Bersama kekasih barumu LAGI?” Tanya songsaenim sambil menekan kata ‘lagi’. “Tentu” jawab Siwon. “Shin Kim Sun?” Tanya songsaenim lagi. “Leeteuk! Kau itu guru atau peramal sih?” Tanya Siwon. “Tak sopan sekali kau! Berbuat seperti itu lagi, kuhukum kau!” Ujar songsaenim. “Jika kau bisa” ejek Siwon.
~~
“Oppa! Oppa kok gak takut sama Songsaenim sih?” Tanya Kim Sun saat mereka sedang berada di taman kuliah mereka. “Karena aku mencintaimu sayang” jawab Siwon. “Benarkah?” Tanya Kim Sun. Siwon menganggukan kepalanya. “Seberapa besar cintamu pada ku, Oppa?” Tanya Kim Sung. “Berlipat-lipat alam semesta, sebesar itu” jawab Siwon. “Sarangahaeyo~ Oppa” kata Kim Sung sambil memeluk Siwon. “Nado jeongmal-jeongmal saranghae Choi Kim Sun” balas Siwon. Kim Sun terkikik geli saat Siwon mengucapkan Choi Kim Sun. “Ah Oppa, namaku Shin Kim Sun!” Ujar Kim Sun pura-pura tak terima. “Ya sudah, kalau begitu aku akan menikahkan seseorang bernama Choi Yoona” ledek Siwon. “Siapa itu Oppa?” Tanya Kim Sun takut, takut kehilangan Siwon. “Oppa hanya asal bilang Kim Sun, hati Oppa hanya punyamu seutuhnya” kata Siwon. “Jinjja?” Tanya Kim Sun. “Nde” jawab Siwon. “Yakso?” Tanya Kim Sun. “Yakso!” Balas Siwon. “Gomawo Oppa” kata Kim Sun.
~~
“Kau yakin Oppa?” Tanya Kim Sun. “Yakin, karena itu pembuktia bahwa aku mencintaimu” jawab Siwon. Akhirnya Kim Sun pasrah dan mengangguk. Wajah mereka pun mendekat-mendekat sampai bibir mereka tertempel. Siwon mengulumnya dengan lembut dan.. “yak! Pelajaran belum selesai! Jangan main ciuman di dalam pelajaran saya!” Ujar songsaenim. “Leeteuk!! Kenapa kau selalu mengomel?” Ujar Siwon kesal. “Bersihka gudang dan rapikan gudang sekarang! Sampai bersih dan rapi!” Perintah songsaenim. “Ciyus?(?)” Tanya Siwon.  “Cepatlah!” Perintah songsaenim. Akhirnya Siwon berjalan menuju gudang dengan langkah gontai.

Siwon POV
Bersihin gudang?? Oh no! Itu kan pembuktian cinta! Kenapa di omelin sih?

Krrk krrk(?)
“Aaaaa!! Kecoa!!” Teriaku. Aku memang taku sama yang namanya kecoa. Setelah kecoa itu menghilang, aku pun melanjutkan acaraku, yaitu bersih-bersih gudang.

Setelah 2 jam berlalu, tiba-tiba saja ada sebuah cahaya yang sangat membuat sakit mata! Kuambil benda itu dan ternyata itu adalah teko emas yang seperti teko yang berada di film Princess Jasmine. Kuusap teko itu, kali aja beneran ada jinnya. Setelah setengah jam kuusap baru jin itu keluar. “Annyeong huaam Tuan, kenapa kau menggangu acara tidurku!” Ujarnya. Mana ku tahu kau sedang tidur pabo! “Berapa harapan yang bisa ku minta?” Tanyaku. “Seharusnya 3, tapi karena ku mengantuk hanya 1” jawabnya. “Jawab pertanyaanku! Siapa namamu?” Tanyaku. “Itu masalah gampang! Namaku Im Yoona” jawabnya. Deg! “Sudah ya, sudah satu. Kapan-kapan lagi ya tuan” ia kembali masuk ke dalam teko emas itu.

TBC~

Huaaa u,u. Ancuuuur. Mian ya readers pendek and jelek. Tapi tolong hargain dengan kasih komentar, aku janji ngelanjutin tapi kalau pada suka, kalau gak, gak usah ya. Abisnya ceritanya kayaknya juga abal-abal. Seperti ff lain kali ya. Tapi ini 100% hasil karyaku.
Tolong tinggalkan jejak ya

Gomawo~, dan buat admin yang ngepost ff gaje plus abal-abal ini, gomawo^^

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

51 Komentar

  1. Rima Asri R

     /  Maret 5, 2013

    terlalu pendek nih…gak suka ngeliat wonppa sm kimsun itu…lnjt eon!

    Balas
  2. Haaahhh…. Author pendek amet sih…
    Yoona jdi genie nie… hahaha… keren.. keren..
    Aku ga suka Wonppa ma KimSun😦
    Lanjut… lanjut

    Balas
  3. Ji-Ah unnie kenapa ffnya kependekan, trus menurutku agak geje sama latar tempatnya

    Balas
  4. Desi

     /  Maret 5, 2013

    annyeong thor! Desi imnida😀
    Huaaaa daebak ko thor.. Next chapter juseyooo🙂 fighting

    Balas
  5. fira

     /  Maret 5, 2013

    kurang panjanggg thor
    tpi ttep seru d tunggu yah next chapnya
    gomawo

    Balas
  6. Seyen

     /  Maret 5, 2013

    Pendek bgt, bikin orang pnasaran! Lanjuttt

    Balas
  7. Rachmy Zahara

     /  Maret 6, 2013

    yaaahh.. kok pendek amet sih.. gantung banget cerita nya….😦

    Balas
  8. Yulisa

     /  Maret 6, 2013

    Waa..
    Yoonnie jd genie…^^
    kurang pnjng neh
    wonppa ny jg plaboy bnget iihh…

    Balas
  9. kok pendek bgt sechhh
    kapan lanjutannya ne ???

    Balas
  10. yoonaddict

     /  Maret 7, 2013

    nice story,,
    tpi terlalu singkat,,
    yoonanya jdi genie ya??
    Next part jgn lma..

    Balas
  11. waah yoong eonni jdi genie ya..😀
    msih kependekan nih thor, tpi keren kok..
    next chap nya klw bsa d pnjangin lgi ne thor..
    fighting🙂

    Balas
  12. Yoona jdi genie?
    Waaaw…..:o
    Lnjut tthorr

    Balas
  13. KarenYS4ever

     /  Maret 22, 2013

    Kkeke…lucu bnget ffnya…lanjut ya…

    Balas
  14. ceritanya lucu

    Balas
  15. Pendek amaat , ooohhh disini ceritanya yoona jadi genie tohh ,

    Balas
  16. aat yoonwon

     /  Oktober 30, 2013

    Yoong jadi jin, truz wonppa nanti pcaran sma jinnya

    Balas
  17. Anita harahap

     /  Oktober 30, 2013

    Pendek bgt…
    Wah choi yoona hahah..
    Siwon oppa ketemu genie dgn nama im yoona..

    Balas
  18. Chika Choi

     /  November 12, 2013

    kyaa bhsa x krang formal,ff x jga krg gmana g2.gk kya ff lain x tutur bhs x gk lebay.nie spt sinetron indo aja.gk kya drama dlm krea.maaf sblumx

    Balas
  19. Ceritanya panjangin lagi karna ini kependekan.. di tunggu kelanjutannya aja karna masih belum ngerti ma ceritanya..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: