[OS] Sweet Wedding (SEQUEL My Boyfriend Is My Rival)

JUDUL                       :  Sweet  Wedding (SEQUEL My Boyfriend Is My Rival)

AUTHOR                   :  Allen or Jessica

GENRE                      :  Angry,Funny,Romance

RAITTING                 : PG 16

 

CHOI SIWON

IM YOON AH

 

 

Annyeong all!!Aku balik lagi nih sama Sequel My Boyfriend Is Rival. Oh ya aku sedikit kecewa karena My Boy Friend Is Rival yang chapter terakhir yang comet itu dikit banget oh ya aku juga mau minta maaf sebenernya aku udah ngepost FF chapter terakhir dari My Boyfriend is Rival tapi,karena mungkin admin Gee salah nulis Chapternya jadi chapter satu deh seharusnya itu chapter terakhir,tapi tak apalah itu udh lewat aku juga terima kok klo comentnya dikit.

Segitu aja penyampaianku aku harap ini lebih banyak yang Coment

 

~Happy Reading~

 

 

 

Hari ini dimana hari kelulusan kuliah Yoona,sementara Siwon telah lulus 1 tahun yang lalu. Dan Yoona ingin Siwon ada saat perayaan kelulusannya tapi,mungkin itu tak akan terjadi dikarenakan Siwon sekarang sudah sibuk menjadi pemilik perusahaan Hyundai Grup.

Tiba-tiba Hp Yoona berdering tanda panggilan masuk,segera ia mengambil HP itu yang ada dimeja riasnya

 

“Annyeong Yoong”Ucap sang penelpon yang tak lain adalah teman Yoona yaitu Yuri

“Annyeong Yuri-ah,ada apa kau meneleponku?”Tanya Yoona

“Ani aku hanya ingin bilang kalau besok jangan lupa kau harus berdandan yang cantik,karena besok kita akan wisuda”Ucap Yuri senang

“Ne Yul,aku tak akan lupa”Ucap Yoona lesu

“Yoong,kenapa kau lesu seperti itu?”Tanya Yuri khawatir

“Ani,aku hanya kelelahan saja”Ucap Yoona bohong

“Ahh Yoong aku tahu kau pasti bohong padaku,ayolah cerita kenapa kau seperti ini? Apakah ada masalah dengan Simbamu sehingga kau jadi lesu”Ucap Yuri

“Yul kenapa kau bisa tahu jika aku sedang ada masalah dengan Siwon si Simba jelek itu”Ucap Yoona marah DAN Yuri hanya menertawakan sahabatnya itu

“Hahahahah jadi ini benar tentangnya Yoong? Ya sudah lebih baik kau ceritakan saja padaku”Ucap Yuri

“Ne,jadi itu aku sudah meneleponnya sampai 5 kali tapi,tetap saja tidak diangkat huh menyebalkan aku jadi kesal dengannya Yul”Ucap Yoona marah

“Aigo Yoong kau ini hanya tidak diangkat saja teleponnya oleh Simbamu kau sampai malas seperti itu”Ucap Yuri

“Ah kau ini tak asyik diajak bicara lebih baik aku pergi jalan-jalan saja”Ucap Yoona

“Ya sudah Yoong kalau begitu nikmati jalan-jalanmu”Ucap Yuri

“Ne,Yul gomawo Annyeong”Ucap Yoona

“Annyeong”Ucap Yuri

 

Setelah selesai berbicara dengan Yuri ditelepon iya akhirnya kembali bermain laptopnya itu

“Huh bosan,apa lebih baik aku teleponnya lagi ya?”Pikir Yoona

“Mmmmm telepon sajalah”Ucap Yoona akhirnya ia segera menekan tombol yang ada dilayarnya itu dan ia tekan tombol hijau,setelah lama menunggu akhirnya sang penelepon menjawab

“Annyeong Changi mian aku baru mengangkat teleponnya”Ucap Siwon yang tak lain adalah pacar Yoona

“Ne,tak apa oh ya Oppa apakah besok kau datang menghadiri wisudaku?”Tanya Yoona

“Molla mungkin aku tak datang karena,banya sekali pekerjaan”Ucap Siwon

“Ohhh begitu ya sudah nikmati pekerjaanmu Oppa”Ucap Yoona yang sedikit malas

“Ne,gomawo Changi kau telah mengerti”Ucap Siwon

“Ne tak apa Oppa Annyeong”Ucap Yoona yang langsung menutup teleponnya

 

“Huh menyebalkan masa hanya untuk menghadiri acara wisudaku tak bisa sih?? Apa salahnya jika iya hanya mampir lalu setelah itu baru kekantor lama-lama aku jadi cemburu dengan pekerjaannya itu”Ucap Yoona kesal

 

Sementara itu dikantor Siwon tersenyum senang karena dapat mengerjai kekasihnya itu dan sebenarnya ia sudah menyiapkan semua kejutan untuk acara wisuda Yoona,tapi ia tak ingin memberitahu Yoona karena jika Yoona tahu itu tak akan spesial lagi.

Saat ini Siwon sedang memandangi fotonya bersama Yoona yang diambil 2 minggu yang lalu tepatnya saat mereka berliburan di pulau Jeju Siwon jadi ingin kembali ke masa-masa itu.

“Changi,mian aku harus lakukan ini padamu tapi,aku janji besok adalah hari yang tak akan kau lupakan sampai kapanpun”Ucap Siwon sambil memandangi foto mereka

Saat Siwon sedang asyik memandangi foto itu tiba-tiba pintu ruangannya ada yang mengetuk

TOK TOK TOK

“Masuk”Ucap Siwon dan akhirnya pintu itu terbuka

“Mian Sajangmin aku hanya ingin bilang semuanya telah siap sesuai permintaan Sajangmin dan besok mereka akan datang ke kantor untuk menyerahkan semuanya”Ucap sang sekertaris yang bernama Jiyeon

“Terima kasih Jiyeon ssi atas semuanya”Ucap Siwon sambil tersenyum

“Ne,tak masalah Sjangmin itu memang kewajiban saya sebagai sekertaris anda”Ucap Jiyeon sambil membungkuk

“Ne,sekarang kau boleh keluar”Ucap Siwon

“Saya permisi Sjangmin”Ucap Jiyeon sambil membungkuk

 

At Im House

 

Dari tadi Yoona hanya melamun tak tahu harus berbuat apa dan ia putuskan untuk berjalan-jalan di taman

“Yoong kau mau kemana?”Tanya Nyonya Im

“Eoma aku ingin ke taman sebentar aku bosan dirumah terus dan lagi pula Jaejoong Oppa juga tidak ada dirumah jadi lebih baik aku keluar saja”Ucap Yoona

“Ya sudah,hati-hati dan ingit jangan pulang malam karena,besok adalah hari terpenting bagimu”Ucap Nyonya Im memperingatkan

“Ne Eoma,aku berangkat dulu Annyeong”Ucap Yoona

“Aigo anak itu,masih sama saja kelakuannya padahal ia sudah mempunya pacar”Ucap Nyonya Im sambil geleng-gelang

 

Akhirnya tak butuh waktu lama Yoona sampai juga ditaman dekat rumahnya itu,di taman ini suasananya masih sangan sejuk dan indah hanya ada anak kecil saja yang sedang bermain-main. Saat Yoona sedang asyik duduk di bangku taman tiba-tiba ada seorang anak kecil yang menangis,langsung saja Yoona menghampiri anak itu.

“Anak manis kenapa menangis?”Tanya Yoona khawatir

“A..k..u tak bisa bertemu mama”Ucap anak kecil perempuan itu

“Cup cup oh ya namamu siapa?”Tanya Yoona

“Jang Eun Bi”Ucap anak itu

“Ohh Eun Bi ini Eoni Yoona sekarang lebih baik kita mencari Eomamu ya”Ucap Yoona menghapus air mata anak itu

“Ne,Eoni”Ucap Eun Bi

Akhirnya mereka mencari Eoma Eun Bi tapi,sedari tadi mereka mencari tetap saja tidak bertemu dan alhasil Eun Bi kecapean

“Eun Bi haus?”Tanya Yoona dan ia hanya mengangguk sebagai jawaban

“Ya sudah Eoni belikan minuman dulu ya”Ucap Yoona dan ia hanya mengangguk

Akhirnya Yoona membeli air putih,setelah membeli air putih ia membeli Donat untuk Eun Bi karena,ia tahu pasti Eun Bi tak hanya haus ia pasti juga lapar. Setelah membeli air putih dan donat Yoona segera menemui Eun Bi lagi

“Eun Bi ini minum dan makan dulu”Ucap Yoona yang langsung memberi Eun Bi air minum dan donat akhrinya Eun Bi makan dengan lahap,setelah kenyang ia berterima kasih pada Yoona

“Gomawo Eoni”Ucap Eun Bi diiringi senyuman manisnya itu

“Cheomana”Ucap Yoona smabil tersenyum

“Eun Bi,sekarang kita cari lagi ya Eoma mu”Ucap Yoona dan Eun Bi hanya mengagguk

Akhirnya mereka mencari lagi Eoma Eun Bi setelah mencari cukup lama akhirnya mereka bertemu dengan Eoma Eun Bi

“Eoma”Ucap Eun Bi berteriak dan sang Eoma akhirnya membalikkan tubuhnya itu

“Eun Bi”Ucap Eomanya sambil berlari memeluk anaknya itu

“Eoma hiks hiks”Ucap Eun Bi,semntara Yoona hanya tersenyum bahagia karena,mereka telah bertemu

“Oh ya Nona  gamsahabnida telah menemukan anakku”Ucap sang Ibu

“Cheomana”Ucap Yoona diiringi senyumannya itu

“Oh Nona siapa nama anda?”Tanya sang Ibu

“Nama saya Im Yoon Ah bisa dipanggil Yoona”Ucap Yoona tersenyum

“Oh ya Yoona ssi terima kasih sudah menemukan anakku dan mungkin sampai didini dulu perjumpaan kita,semoga dilain waktu kita bisa bertemu lagi”Ucap Sang Ibu

“Ne,tak apa aku juga senang bisa membantu”Ucap Yoona

“Kalua begitu aku pamit dulu Annyeong”Ucap Ibu Eun Bi sambil melambai-lamabikan tangannya

“Ne,Annyeong”Ucap Yoona

Setelah mereka pergi Yoona putuskan untuk pulang kerumah karena hari sudah mulai Sore ia takut jika pulang malam Eomanya akan khawatir tentang keadaannya. Setelah berjalan cukup lama akhirnya Yoona sampai juga dirumahnya segrea ia masuk kerumahnya.

 

“Annyeong Eoma aku sudah pulang”Ucap Yoona

“Kau sudah pulang? Dari mana saja kau ini? Tadikan Eoma sudah bilang jangan pulang terlalu sore tapi,kau malah pulang sore”Ucap Nyonya Im sedikit marah

“Mian Eoma tadi aku membantu anak kecil dahulu yang tersesat jadinya aku pulang sore”Ucap Yoona menyesal

“Ya dusah tak apa,sekarang lebih baik kau mandi lalu beristirahat agar besok tak telalu lelah”Ucap Nyonya Im

“Ne,Eoma”Ucap Yoona yang langsung naik keatas

 

At Yoona Room

 

“Lelahnya sehabis berjalan-jalan ditaman”Ucap Yoona yang langsung duduk di tempat tidurnya tapi,saat ia ingin tidur tiba-tiba badannya terasa penat dan ingin sekali ia mandi

“Sebaiknya aku mandi saja agar badanku segar”Ucap Yoona yang langsung berjalan kekamar mandinya itu.

Setelah 15 menit dikar mandi ia akhirnya selesai dan sekarang ia sudah memakai baju tidur dan bersiap untuk tidur.

 

Ke esokan harinya

 

Pagi ini adalah hari dimana Yoona wisuda dan ini juga hari yang sangat berharga bagi Siwon karena,ia akan membuat kejutan untuk pacarnya itu.

“Tampannya dirimu Siwon aku yakin nanti Yoona akan terkejut dengan kejutanku”Gumam Siwon

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Setelah berpakaian rapi dengan menggunakan kemeja berwarnah putih dengan jas hitam kini,siwon siap untuk pergi.

Sementara itu dikediaman rumah Yoona,Yoona kini sudah rapih dengan baju wisudanya itu dan siap untuk berangkat ke tempat kuliahnya itu.

 

“Aigo Yoona kau cantik sekali”Puji Nyonya Im

“Gomawo Eoma aku cantik karena,Eomakan cantik juga”Ucap Yoona diiringi senyuman manisnya

“Ya sudah Kajja kita pergi nanti kau telat”Ucap Jaejoong

“Ne Oppa”Ucap Yoona

 

Akhirnya mereka semua berangkat menuju kampus Yoona itu,setelah hampir lama tibalah keluarga Im didalam kampus Yoona dan mereka semua duduk sambil menunggu nama Yoona dipanggil

“Yoong!”Teriak seseorang dan Yoona beserta keluarganyapun ikut melihat kebelakang

“Yuri-ah aku kira siapa”Ucap Yoona

“Hehehe mian Yoong,oh ya apakah Siwon Oppa datang?”Tanya Yuri

“Molla Yul,aku rasa ia tak jadi datang”Ucap Yoona yang langsung cemberut

“Aigo Yoong kau tak boleh cemberut seperti itu,sebentar lagi namamu akan dipanggil untuk menerima Ijazah”Ucap Yuri menenangkan Yoona

“Gomawo Yul kau memang sahabatku yang terbaik”Ucap Yoona yang langsung memeluk Yuri dan Yuripun memebalas pelukan Yoona dan tak lama kemudian nama Yoona dipanggil oleh kepala Dosen

“Im Yoon Ah dari Fakultas Disainer dimohon silahkan maju”Ucap sang kepala Dosen #hehehe mian sebenarnya aku belum lulus kuliah dan mungkin 4 semester lagi baru aku lulus#

“Yoong namamu dipanggil cepat sana maju”Ucap Nyonya Im

“Ne Eoma aku maju dulu”Ucap Yoona yang kini sedang berjalan di altar untuk menerima Ijazahnya,semua orang bersorak-sorak karena,kini Yoona sudah Lulus dari kuliahnya itu

“Nona Im Yoon Ah ini adalah Ijazahmu dan berjanjilah kau akan selalu mengabdi pada bida bidang yang kau geluti dan selalu yakin bahwa Tuhan itu ada”Ucap sang kepala dosen

“Ne,gamsamida telah membimbingku hingga aku bisa lulus seperti ini aku berjanji akan selalu mengabdi pada pekerjaanku nanati”Ucap Yoona sambil tersenyum tetapi,tiba-tiba ada seorang lelaki tampan dan kini tengah berjalan ke arah Yoona dia adalah Choi Siwon dan ia semakin dekat-dekat dan dekat sampai ia sampai didepan Yoona

“Mohon maaf aku menggangguk acara Wisuda ini tetapi,aku hanya ingin menyatakan bahwa aku sangat mencintai Gadis ini yang sekarang ada didepanku dia adalah Im Yoon Ah dan hari ini aku ingin melamarnya untuk menjadi istriku”Ucap Siwon sambil tersenyum sementara itu,Yoona hanya diam terharu karena perjuangan sang kekasihnya itu dan tiba-tiba Siwon berlutut dibawah Yoona dan ia mulai berbicara lagi

“Yoona, Would you marry me?”Tanya Siwon yang kini sedang mengeluarkan kotak berwarna merah yang diyakini adalah cincin pertunangan. Yoona yang melihat itu terharu dengan Siwon dan Yoona mengagguk

“Ye, i do”Ucap Yoona dan sehera Siwon memakaikan cincin kejari manis Yoona dan sekarang Siwon langsung memeluk erat tunangannya itu

“Gomawo Changi ya”Ucap Siwon yang masih memeluk Yoona dan kini Yoona langsung dibasahi air mata bukan karena ia sedih tapi,karena ia bahagia sekaligus terharu dengan perilaku yang Siwon berikan. Dan kini tempat Wisuda menjadi,saksi bahwa Yoona dan Siwon kini tengah menjadi tunangan dan keluarga Yoona kini senang dan terharu karena,anaknya tengah bertunangan dengan orang yang ia cintai.

Setelah selesai wisuda kini keluarga Yoona tengah berfoto-foto sambil bercanda ria.

“Oppa aku ingin berfoto denganmu”Ucap Yoona manja pada Jaejoong

“Mwo! Kenapa denagnku? Bukankah kini kau sudah bertunangan dengan Siwon?”Tanya Jaejoong heran dengan tingkah adiknya itu

“Jebal akukan sudah sering berfoto dengan Siwon Oppa kini,gantian bersamumu”Ucap Yoona manja

“Ya dudah Kajja”Ucap Jaejoong pasrah

“Oh ya Oppa tolong foto kami berdua ya”Ucap Yoona manja pada Siwon dan Siwon hanya menuruti saja tapi,kini ia sedikit cemburu karena,kenapa tidak tunangannya kini sedang berfoto dengan kakaknya bukan dengan dirinya

“Siap ya one,two,three”Ucap Siwon yang langsung mengambil cameranya itu

“Wahh yeppeun”Ucap Yoona

“Gomawo Oppa”Ucap Yoona pada Siwon dan Siwon hanya mengagguk Yoona yang heran dengan tingkah tunangannya itu langsung mendekat ke Siwon

“Oppa,waeyo? Mengapa kau cemberut?”Tanya Yoona yang kini sedang memegang pipi Siwon

“Ani,hanya saja aku sedikit marah padamu kenapa kau ingin berfoto dengan kakamu itu,tetapi kau tidak ingin berfoto dengan tunanganmu yang tampan ini”Ucap Siwon dengan nada sedikit marah dan kemudian Yoona langsung menyubit perit Siwon

“Auuu,mengapa kau mencubit perutku?”Tanya Siwon yang masih merasa sakit dengan cubitan Yoona

“Kau ini,akukan hanya berfoto dengan kakakku saja apa tidak boleh? Lagi pula kita sudah sering berfoto bersama”Ucap Yoona yang kini kesal dengan sikap Siwon yang pencemburu

“Bukan begitu Changi,hanya saja akukan juga ingin berfoto bersamamu”Ucap Siwon yang kini langsung merajuk Yoona untuk tidak marah

“Ne,aku maafkan tapi lain kali kau tidak boleh seperti itu lagi,Yakso?”Tanya Yoona

“Ne,Yakso”Ucap Siwon dan mereka langsung berpelukan tetapi,aktivitasnya terganggu saat Jaejoong memarahi mereka berdua

“Yak!! Kalian jika ingin bermesraan jangan disini,masih ada kami semua”Ucap Jaejoong marah karena tingkah adiknya berdua ini

“Hehehe mian Hyung kau pasti seringkan melakukan ini dengan Victiria Nuna?”Tanya Siwon

“Ne,tapi tidak seperti kalian berpelokan didepan Eoma dan Appa itu namanya tidak sopan”Ucap Jaejoong

“Sudahlah Jaejoong ah kami tak apa,jika mereka berpelukan meraka jugakan saling menyayangi satu sama lain dan jangan bilang kau iri dengan mereka?”Tanya Tuan Im

“Ani aniya apa mana mungkin aku iri dengan mereka”Ucap Jaejoong membela diri

“Sudah-sudah lebih baik kita pulang saja dari pada berdepat masalah yang tak penting disini”Ucap Nyonya Im dan akhirnya mereka semua pulang kerumah.

 

 

3 minggu berlalu,kini Siwon dan Yoona berencana ingin melangkah kepelaminan dan itu disambut dengan rona bahagia oleh kedua belah pihak dan hari ini,rencananya Siwon dan Yoona pergi kebutiq Yuri untuk memesan gaun pengantin.

“Oppa,jika kita menikah kau ingin design seperti apa?”Tanya Yoona pada Siwon yang kini tengah menyetir

“Aku ingin konsep yang moderen saja dan mungkin ruangannya serba putih”Ucap Siwon yang masih menyetir

“Ohh begitu Oppa,aku juga sama hanya ingin konsep yang moderen dan tak neko-neko”Ucap Yoona dan kini langsung memeluk erat pinggang Siwon,dan itu membuat Siwon terkejut

“Changi,mengapa kau memeluk pinggangku erat aku tidak akan bisa menyetir jika seperti ini”Ucap Siwon

“Biarkan Oppa aku nyaman jika kau selalu ada bersamaku”Ucap Yoona dan Siwon hanya tersenyum melihat kelakuan manja tunangannya ini. Setelah menempuh perjalanan yang lama tibalah mereka di Butiq Yuri,sehera mereka berdua masuk kedalam butiq itu.

“Annyeong”Ucap Yoona dan Siwon

“Wah kalain berdua sudah datang ayo silahkan kesini”Ucap Yuri dan mereka hanya mengikuti saja

“Nah sekarang siapa yang mau diukur duluan?”Tanya Yuri

“Aku saja Yul akukan lebih gambang diukur dibanding Siwon Oppa”Ucpa Yoona

“Kau benar Yoong,jika mengukur Siwon Oppa aku harus menaiki kursi”Ucap Yuri dan kini ia sedang mengukur tubuh Yoona

“Yoong,aku tak akan menyangka jika kau kini ingin menikah dengan Siwon,aku rsa dulu kau itu sangat benci dengannya tapi,mengapa sekarang kalian menjadi menikah? Tapi,aku setuju kalian akhirnya menikah sebenarnya aku dan Yesung Oppa juga sudah menduga akan jadi seperti ini”Ucap Yuri disela-sela mengukur tubuh Yoona

“Molla Yul aku juga bingung kenapa bisa seperti itu,mungkin itu berkat kejadian SMA yang dulu itu,jadi aku mencintai Siwon Oppa lagi”Ucap Yoona sambil tersenyum malu-malu

“Ais kau ini”Ucap Yuri sementara itu,Siwon yang kini sedang asyik menatap layar HandPhonenya itu dibuat kagum dengan baju yang Yoona kenakan

“Apakah ini benar Yoonaku? Yang akan menjadi istriku sebentar lagi?”Tanya Siwon yang terlihat takjub dengan baju yang dikenakan Yoona itu,sementara itu Yoona dibuat malu karena kini,Siwon tengah memujinya

“Benar apa yang aku katakan aku tak akan mungkin salah memilih wanita dan aku berjanji akan selalu menjagamu”Ucap Siwon

 

Setelah mengukur baju dari Butiq Yuri,kini mereka berdua pergi ke toko cincin untuk membeli cincin pernikahan.

“Annyeong,apakah bisa saya bantu?”Tanya sang karyawan

“Kami ingin membeli cincin pernikahan”Ucap Siwon

“Ne,silahkan ikut kami”Ucap sang pegawai yang langsung membawa mereka berdua ketempat cincin

“Silahkan dilihat Cincin mana yang akan anda beli”Ucap sang pegawai

“Oppa ingin cincin yang seperti apa?”Tanya Yoona

“Terserah kau saja yang penting kau suka aku juga suka”Ucap Siwon sambil tersenyum manis

“Oppa bagaimana kalau yang ini saja?”Tanya Yoona mengambil cincin yang berbalutkan emas putih lalu berhiaskan berlian ditengahnya dan tak lupa didalam cincinnya itu bisa diukir nama kita sendiri

“Kau suka?”Tanay Siwon dan Yoona mengagguk sebagai jawaban

“Yasudah ambil yang itu saja”Ucap Siwon

“Agassi,aku ambil yang ini saja”Ucap  Yoona kepada pegawai

“Baiklah,kalau boleh tahu nama apa yang akan anda ukir didalam cincin ini?”Tanya sang pegawai

“Mmmm aku ingin cincin untuk wanita diukir nama Siwon Always Love Yoona Forever dan yang untuk pria Yoona Always Love Siwon Forever”Ucap Yoona dan sang karyawan hanya mengagguk

“Changi apa kau tidak terbalik menuliskan namanya?”Tanya Siwon

“Ani Oppa itu benar jadi jika kita tidak bertemu kita akan selalu mengingat bahwa kau akan selalu mencintaiku selamanya dan aku akan selalu mencintaimu selamanya”Ucap Yoona dan Siwon langsung memeluk Yoona karena,ia sangat beruntung dapat dicintai oleh Yoona wanita yang sangat baik,cantik,dan manis.

 

2 hari kemudian #Jessica aneh masa cepet banget alurnya hehehehe#

 

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh kedua belah pihak yaitu,hari ini adalah hari dimana Siwon dan Yoona akan melaksanakan pernikahan. Terlihat wajah Yoona sedikit tegang maklum ini adalah pertama kalinya ia menikah jadi ia sedikit tegang

“Yoona,kau tidak boelh tagang tenang ya”Ucap Nyonya Im sambil memeluk Yoona dan saat itu juga Yoona menangis

“Aigo,masa yang ingin jadi pengantin menangis? Tidak boleh menangis nanti cantiknya memudar ayo sekarang tersenyumlah”Ucap Nyonya Im sambil mengelus rambut Yoona

“Eoma,apakah nanti jika aku sudah meninkah boleh berkunjung kerumah Eoma lagi? Dan menginap dirumah Eoma?”Tanya Yoona

“Aigo Yoong apa karena,kau sudah menikah kau jadi bukan anak Eoma lagi? Tentu saja boleh kapanpun kau ingin kerumah pintu akan selalu terbuka untukmu Yoona”Ucap Nyonya Im dan Yoona hanya tersenyum

“Yoong ayo cepat pernikahannya akan sehera dimulai”Ucap Yuri

“Ne Yul”Ucap Yoona yang langsung keluar dari ruangan wanita

 

Kini,Yoona sedang berjalan di altar pernikahan bersama sang Appa jantungnya kini tengah berpacu cepat dan kini diseberang sana sudah ada Siwon yang menunggunya,dan akhrinya Yoona sampai disamping Siwon

“Siwon aku serahkan Yoona padamu dan kau harus berjanji akan selalu membahagiakan Yoona”Ucap Tuan Im

“Ne Aboji”Ucap Siwon yang langsung menggegam tangan Yoona dan kini mereka berjalan menuju altar pernikahan dan kini mereka sudah berada didepan sang pendeta

“Saudara Choi Siwon,bersediakah anda menerima Im Yoon Ah dalam,sedih,sakit,senang,maupun duka dan selalu akan menjaganya sampai maut memisahkan kalian?”Tanya pendeta

“Ne,saya bersedia”Ucap Siwon mantap

“Dan kau saudari Im Yoon Ah bersediakah engkau menerima Choi Siwon dalam sedih,sakit,senang,maupun duka dan selalu akan menjanganya sampai mau memisahkan kalian berdua?”Tanya pendeta

Lalu Yoona mengambil nafas dahulu sebelum mengucapkan kalimatnya itu dan ia langsung berkata

“Ne,saya bersedia”Ucap Yoona

“Kini,kalian sudah menjadi suami-istri dan jika kalian ingin ciuman silahkan berciuman”Ucap pendeta

Dan kini Siwon sudah berhadapan dengan Yoona begitu juga sebaliknya,kini mereka siap untuk berciuman Siwon kini memiringkan kepalanya untuk mencium Yoona dan perlahan-lahan mata Yoona akhirnya menutup dan Siwon segera mencium bibir Yoona dan para undangan akhirnya bersorak-sorak.

 

 

3 tahun sudah Siwon dan Yoona menikah dan kini mereka telah memiliki satu anak perempuan yang bernama Choi Hara yang kini berumur 2 tahun.

“Hara ayo diminum susunya sayang”Ucap Yoona sang Eomanya

“Ne,Eoma”Ucap Hara tiba-tiba Siwon datang

“Aigo anak Appa pintar sekali ya”Ucap Siwon sambil mencubit pipi Hara karena gemas

“Appo Appa mengapa mencubit pipiku kencang sekali?”Tanya Hara yang mengambek

“Karena kau sangat lucu sayang,kau itu mirip dengan Eomamu jika marah”Ucap Siwon dan itu sukses mendapat cubitan dari Yoona

“Au Yaebeo,mengapa kau mencubitku seperti itu? Yang ku katakan benarkan?”Tanya Siwon

“Ne,itu benar tapi kau tak usah berbicara seperti itu juga kepada anak kita”Ucap Yoona

“Tapi,kau sukakan?”Goda Siwon

“Ais kau sungguh menyebalkan”Ucap Yoona

“Yak Choi Yoona kau belum menciumku!!!”Teriak Siwon namun tak dihiraukan oleh Yoona

“Eoma,Appa mengapa berteriak-teriak?”Tanya Hara

“Ani,jangan dengarkan omongan Appa ya Hara Appa itu bohong dan sekarang kau masuk kekamar ya Eoma akan menyiapkan makan malam untuk kalain berdua”Ucap Yoona dan Hara hanya mengagguk

 

Akhirnya Yoona berjalan kedapur untuk membuat makan malam karena,ia tahu pasti sang Suami lelah seharian bekerja namun tiba-tiba aktivitasnya berhenti karena ad tangan kekar yang kini memeluk pinggangnya itu

“Yaebeo kau mengagetkanku saja”Ucap Yoona

“Yaebeo apa kau tidak menyambut kepulanganku dari kantor?”Tanya Siwon

“Menyambutmu? Untuk apa? Aku kira kau tak perlu disambut,kau ini sekarang mau apa?”Tanya Yoona

“Cium aku Yaebeo,aku rindu dengan bibir manismu”Ucap Siwon yang langusng mencium bibir Yoona penuh rasa sayang dan ciuman ini cukup lama sampai akhirnya Yoona minta berhenti

“Yaebeo kau ini ingin membunuhku apa? Kau tak tahu aku sudah kehabisan nafas tahu dan kini aku juga sedang memasak apa kau mau makan masakan gosong?”Tanya Yoona yang sedikit marah dengan kelakuan Siwon

“Tak apa aku makan masakan gosong yang jelas aku masih bisa mencium bibirmu lagi”Ucap Siwon dan itu sukses membuat Yoona malu

“Ais sudahlah Yaebeo aku tak ingin berdebat denganmu lebih baik kau sekarang ganti baju setelah itu baru kita makan malam”Ucam Yoona

“Arra Yaebeo”Ucap siwon yang kembali mengecup bibir manis istrinya itu

“Ais Choi Siwon!!!”Teriak Yoona sementara itu,Siwon hanya tertawa melihat tingkah lucu istrinya itu

Setelah jadi makanan yang dimasak Yoona,segera Yoona memanggil suaminya dan anaknya itu yang sedang asyik bercerita

“Yaebeo,Hara ayo kita makan dulu”Ucap Yoona

“Ne Eoma / Yaebeo”Ucap Siwon dan Hara

 

Akhirnya mereka makan dimeja makan dan sesekali ada omongan dari mereka semua dan kadang-kadang tingkah lucu Hara itu,membuat Yoona dan Siwon ingin tertawa. Akhirnya tak lama kemudian keluarga kecil ini selesai makan dan kelihatannya Hara juga mulai mengantuk dan segera saja Yoona membawa Hara ketempattidur Hara untuk ia tidurkan. Dan tak lama kemudian Hara akhirnya tidur dan kini saatnya Yoona untuk tidur,namun saat ia masuk kekamarnya ia rasa ada yang beda karena kamarnya kini dipenuhi banya sekali mawar dan ditengah tempat tidur ada bacaan “SARANGHAE CHOI YOON AH” Yoona yang melihat itu terharu dan tiba-tiba ada sebuah tangan kekar yang memeluknya

“Kau suka?”Tanya Siwon

“Ne,aku suka”Ucap Yoona sambil menangis karena terharu

“Uljima jangan menangis,kau itu tidak boleh menangis nanti cantiknya hilang”Ucap Siwon yang langsung menghapus air mata Yoona

“Yaebeo Jeongmal Gomawo untuk semuanya,karena kau telah memberikanku buah hati yang sangat cantik dan juga kau telah menyayangiku tulus sampai saat ini aku adalah pria yang paling beruntung bisa mendapatkanmu”Ucap Siwon

“Aniya Yaebeo seharusnya aku yang berterima kasih padamu karena sudah merawatku dan juga Hana dan aku juga wanita yang paling bahagia didunia ini. Saranghae Choi Siwon”Ucap Yoona

“Nado Sarnghae Choi Yoon Ah”Ucap Siwon dan kini jarak antara mereka hanya tinggal 3 Centi saja dan lama kelamaan jarak mereka semakin dekat dan kini hidung Siwon dan Yoona tengah bertemu dan Siwon sedikit memiringkan badannya dan akhirnya mereka berciuman.

 

The End

 

Akhirnya Sequel dari “My Boyfriend Is Rival ini selesai juga bagus apa jelek? Semoga bagus ya oh ya aku mau memberi tahu nih mungkin bulan depan aku gak tahu ya masih buat FF apa gak soalnya aku mau pindah Negarabukan di indonesia tapi,di Jepang tapi,aku usahaiin selalu bisa bikin FF dan aku juga mau ngucapin terima kasih buat Admin GEE karena udah mau ngepost FF aku ini I LOVE U Admin GEE (LOVE YOU TOO SISTAAAA)  dan aku juga mau terima kasih buat para readers yang udah coment hasil karyaku ini semoga,kita bisa bertemu kembali di FF aku lainnya

 

Annyeong!!

 

 

Tinggalkan komentar

68 Komentar

  1. so sweet….

    Balas
  2. Dede

     /  Mei 24, 2014

    Ceritanya kecepetan.

    Balas
  3. ayu dian pratiwi

     /  Mei 24, 2014

    aku lupa udah koment atau blm . tpi yg jelas aku mau conment lagi aja . hehehe

    Balas
  4. Mia

     /  Juli 17, 2014

    Hore yoonwon hidup dengan bahagia

    Balas
  5. Bgus.. wlopun sdikit kcepetan

    Balas
  6. Alurnyyaa cpet bgtt

    Balas
  7. happy ending…. so sweet banget…

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: