[FF] Forever it is only you, Im Yoona. (Chapter 3)

ff cover

Forever it is only you, Im Yoona. (Chapter 3)

 

Main Cast: Yoonwon (Im Yoona- Choi Siwon)

Other cast: artist Kpop

Genre: Romantic, friendship

15+

Writter : @rani0702

 

Anyeong FF gaje ini muncncul lagi dengan chapter baru.

Mian kalo cerita di Chap 1 dan 2 bisa dibilang ngeboringin karna YoonWonnya malu2 kucing trus galau ga jelas hehe

Karna memang sengaja untuk part awal-awal maunya bikin moment dimana mereka saling yakin kalo mereka suka satu sama lain. Biar pas jadian makin gimana gitu hehe

Tapi makasih buat semua yang udah baca Chap 1&2.

 

Mohon maaf kalau banyak typo atau kalimat yang ga jelas di Chapter ini.

Aku hanya manusia biasa yang pasti banyak salah hehe

Yaudah langsung aja yaaaa.

 

Semua alur cerita di FF ini murni ide aku, untuk siwon oppa dan yoona eoni tetep milik nited semua kok J

Cek this out all~

 

——————————0——————–

 

-SNSD Dorm-

-Author POV-

 

Malam ini SNSD member disibukan dengan aktiviras individunya, mulai dari sunny yang bermain drama musical, taeyoon, yuri, seohyun, tiffany dan hyeyeon yang syuting variety show dan Sooyoung yang menjadi MC.

Tapi tidak bagi Yoona dan Jessica yang memang tidak mendapatkan jadwal individu seperti member lainnya, mereka hari ini free dan hanya berdiam diri di dalam dorm.

 

“Mari ini membosankan sekali eoni. Kita hanya berdiam diri disini sementara yang lain sedang sibuk diluar sana.” Curhat Yoona sambil mempoutkan bibirnya kepada Jessica diruang TV.

 

“Bagiku sebentar lagi tidak akan membosankan.”Ucap Jessica terneyum sambil memainkan jemarinya dilayar Iphonenya seperti sendang mengetik sesuatu.

 

“Maksudmu eon?” Tanya Yoona

 

“Jangan bilang kau akan meninggalkanku di Dorm dan pergi bersenang-senag.” Tanya Yoona lagi penasaran

 

“Kau benar sekali Yoong, aku akan pergi kencan dengan Hae oppa.” Ucap Jessica dengan riang sambil memeluk erat dongsaeng kesayangannya itu

 

“Tapi kau tidak akan kutinggalkan sendirian disini karna aku sudah mengatakan pada hae oppa kalau kau akan ikut.” Lanjutnya lagi

 

“Hah? Kau yakin akan mengajakku ketika berkencan dengan Hae oppa? Ah aku pasti hanya akan mendaji obat nyamuk untuk kalian.” Ucap Yoona sambil menyilangkan tangan di dadanya.

 

“Haha tidak akan Im Yoona, percayalah padaku kau akan senang ikut bersama kami. Kau akan berterimakasih padaku nanti.” Jelas Jessica sambil bangkit dari duduknya

 

“Cepatlah ganti pakaianmu, 30 menit lagi Hae oppa akan tiba. Dandan yang cantik ya, atau kau akan menyesal.” Goda Jessica sambil berlalu menuju kamarnya.

Sejujurnya Yoona masih bingung ingin menerima ajakan eoninya itu atau tidak, dibenaknya ia berpikir bagaimana mungkin dia akan bersenang-senang jika bergabung dengan kencan duo Jessica-Donghae. Pasti ia akan dicueki nantinya oleh Jessica ketika sudah bersama donghae.

 

Tapi daripada ia harus mengakhiri hari ini dengan terus berada di dorm bukankah akan lebih menyiksa diri? Karna sesungguhnya dia amat sangat membenci suasana sepi seperti ini.

 

Akhirnya Yoonapun memutuskan mengikuti saran eoninya untuk berganti pakaian dan menuju kamarnya.

 

20 menit kemudian Yoona keluar dari kamarnya dengan menggunakan pakaian casualnya.Yoona memutuskan memakai dress selutut bertali spagethi berwarna biru langit dengan dipadukan cardigan rajutan berwarna putih dan menggunakan heels senada dengan cardigannya, tak lupa iapun menggunakan bandana berwarna putih sebagai tambahan accesoris dirambut indahnya agar terlihat lebih cantik. Simple memang, tapi  tetap bisa membuat siapapun yang akan memandangnya tetap berdecak kagum dengan sosok Yoona saat ini apalagi dengan make up tipisyang ia gunakan.

 

Ting..Tong..

 

“Ah itu pasti Hae Oppa, kajja Yoong.”Ajak Jessica dengan menggenggam jemari Yoona menuju pintu dorm.

 

“Anyeong chagi, Yoona-ya.” Seru Donghae ketika melihat kedua wanita cantik membukakan pintu untuknya

 

“Anyeong Oppa” Balas keduanya (Jessica-Yoona)

 

“Kajja Oppa, kita langsung saja jalan. Aku sudah bosan disini.” Ajak Jessica pada kekasihnya itu

 

“As your wish my princess.” Balas Donghae sambil menyoleh dagu Jessica

 

Yoona yang melihat kelakuan Oppa dan Eoninya ini hanya bisa terkekeh geli karna tingkah yang aneh dari pasangan ini.

 

-Author POV end-

 

-Didalam Mobil Donghae-

-Yoona POV-

 

“Oppa, kita mau kemana sih? Princessmu itu tak mau memberitahuku kita akan kemana. Sudah 1 jam kita menelusuri jalan tapi kenapa tidak sampai-sampai.” Tanyaku pada Hae Oppa yang  edari tadi hanya asik bercengkrama dengan Sica eonni di bangku depan sedangkan aku hanya diangguri dibangku belakang.

 

“Kau juga akan tau Yoona-ya, sebentar lagi kita akan sampai. “ Jawab Donghae Oppa padaku sambil melihatku lewat kaca tengah mobil

 

“Kau sabarlah sedikit, kami akan membawamu pada pangeranmu.Jadi tenangkan dirimu. Kekek~ “ Sahut Sica eoni

 

“Hah? Maksud enni?…” Sebelum aku selesai dengan pertanyaanku Donghae oppa bersuara lagi

 

“Kita sudah sampai, ayo turun.” Ucapnya pada kami

 

Akupun membaca papan nama sebuah café didepan mobil tempat Donghae oppa memarkinkan mobilnya.

 

“Twosome+ C Coffee Café” Ucapku pelan

 

“Tunggu sebentar oppa eoni, bukankah ini café Siwon Oppa?” Tanyaku mencoba memastikan

 

“Kau benar sekali dongsaeng cantik, hari ini Siwon sedang menjadi barista sehari disini.Apa kau tak mau memcicipi Coffee buatannya langsung?”Goda Donghae Oppa padaku yang disertakan tawa Sica eoni.

 

Akhirnya akupun hanya pasrah ikut turun dari mobil dan mengikuti pasangan ini.

 

“Selamat Datang di Twosome + C, silahkan menikmati berbagaimacam coffee dan snack terbaik dari kami.” Sapa waiters ketika membukakan pintu agar kami masuk.

 

“Ramah dan sopan sekali pegawai disini, suasanya juga enak.Sangat nyaman walaupun keadaan sangat ramai di cafe ini sekarang.”Gumamku sambil melihat kesekeliling sudut café.

 

“Hae-ya kau datang juga.”Teriak seorang laki-laki yang aku tau siapa itu. Ya dia Siwon Oppa

 

“Oh tuhan dia tampan sekali, dengan balutan kemeja dan celana putih dengan dasi hitam bertanggang di lehernya plus menggunakan celemek pinggang yang merupakan ciri khas seragam seorang barista professional.”Pikirku ketika melihat sosoknya saat ini.

 

“Ah kalian ikut bersamanya, anyeong Sica-ya, Yoona-ya, selamat datang di café ini.”Ucapnya pada kami dengan senyumannya yang sangat aku sukai.Dan akupun hanya tersenyum sebagai balasannya.

 

“Won, buatkan kami menu coffee terspesial dari café ini.Kami ingin mencicipi bagaimana rasanya coffee yang dibuat oleh barista tampan sepertimu.” Pinta Hae oppa

 

“Iya oppa buatkan yang paling special ya, ingat disini ada Yoona juga, jangan kecewakan dia dengan coffeemu yang biasa saja. Hahaha “ Ucap Soca Eoni yang mendapat senyuman manis dari Siwon Oppa

 

Akupun reflek langsung menyenggolnya

 

“Ah oppa jangan dengarkan apa yang wanita satu ini katakana, apapun buatanmu pasti akan aku bilang enak kok oppa.” Akupun langsung menutup mulutku dengan kedua tanganku, Aduh apa yang aku katakana barusan? Bodohnya kau imyoona.

 

“Tenang saja, akan aku buatkan yang enak untuk kalian.Kau tak usah meragukan keahlianku nona Im.” Ucap Siwon Oppa dengan mengedipkan matanya padaku

 

Oh tuhan apa yang dia lakukan? Sekarang jantungku berdegup kencang hanya dengan kedipannya itu.

 

Saat ini kami semua memutuskan untuk duduk dimeja bar agar bisa melihat Siwon Oppa beraksi menjadi seorang barista.

 

“Tampan, mapan, pintar, perhatian dan memiliki banyak keahlian.Sosok yang sempurna.” Ucapku dalam hati seraya terus memandang kearah Siwon Oppa

 

“Ini dia 3 minuman special untuk orang-orang terspecial.” Ucap Siwon Oppa sambil menyerahkan 3 cup Coffee buatannya

 

“Wah sepertinya terlihat enak” Ucap Donghae Oppa

 

Kami bertigapun segera mencoba meminum Coffee buatan Siwon Oppa

 

“Ini enak… sangat enak” Gumamku sambil tersenyum kearahnya

 

“Syukurlah kau menyukainya.Aku senang mendengarnya langsung pujian dari mulutmu.” Balas Siwon Oppa padaku dengan senyumannya

 

Entah kenapa hari ini ia senang sekali memamerkan lesung pipitnya itu kepadaku. Apa dia sengaja ingin membuat jantungku berdegup tak karuan seperti ini tersu.

 

Lama kami saling bertatapan, memandang satu sama lainnya dengan senyuman di wajah kami berdua.

 

“Hai kalian berdua, ingatlah ada kami disini.” Seru Donghae oppa dengan mengibaskan tangannya diantara wajah kami berdua

 

“Kau ini Yoong, tadi di dorm kau bilang kau akan takut aku cueki tapi sekarang kamu yang mencuekiku.Aish jjinja.”lanjut Sica eoni

 

“Hehehe aku tak mencuekimu eon, kau ini sensitive sekali.”Belaku sambil memamerkan gigiku yang putih ini didepan Sica eoni.

 

“Sudahlah kalian, jangan bertengkar seperti anak-anak saja.” Balas Siwon Oppa

 

“Ya!  Ya!  Ya!  Kau bela saja terus si rusa ini Oppa, aku tak masalah. Aku sudah memiliki Hae Oppa yang akan membelaku. Weeee “ Ucap Sica oeni pada Siwon Oppa sambil menjulurkan lidahnya

 

“Hahahaha apa kalau lagi marah Eonimu ini seseram ini Yoong.” Tanya Siwon Oppa padaku

 

Dan akhirnya akupun ikut tertawa dengan Siwon oppa melihat tingkah Sica eoni yang sedang mengambek saat ini.

 

“Oppa bela aku…” Rengek Sica eoni pada Donghae Oppa yang hanya mendapatkan senyuman darinya.

 

“Sudahlah kalian jangan menggodanya lagi atau kalian akan kunikahkan sekarang juga” Ancam Donghae oppa yang sukses membuat aku dan Siwon Oppa menghentikan tawa kami

 

“Ancamanmu bagaikan pengkabulan doa mereka berdua oppa, apanya yang seru kalau begitu.Iyakan young sayaaang?” Goda Sica Eoni padaku

 

Akupun hanya terdiam sambil meminum kembali coffee buatan Siwon Oppa tadi.

 

“Hahahaha skakmat kau Yoong.” Seru Sica eoni sambil memukul pendakku..

 

“Jangan dengarkan dia oppa, hiraukan saja. Nanti kalau yeojacingumu tau pasti akan marah. Hehe” Ucapku akhirnya mencoba mencairkan suasana antara aku dan Siwon Oppa yang sedari tadi ketika mulai di goda oleh Hae oppa dan Sica eoni mulai canggung.

 

“Dia tak memiliki yeojacingu Yoong, gadisnya sudah menolaknya sejak 7 tahun yang lalu sebelum kami debut dan hingga saat ini dia masih menunggu gadis itu untuk menjadi calon Ny.Choi. Benarkan aku Won?” Goda Donghae Oppa pada Siwon Oppa yang hanya mendapat tatapan maut darinya dan langsun disusul tawa Donghae Oppa

 

“Ditolak seorang gadis, 7 tahun yang lalu sebelum Super Junior Debut?Apa gadis itu aku? Ah tidak mungkin Siwon Oppa tetap menyukaiku hamper 7 tahun lebih ini.” Ucapku dalam hati mencoba menyangkal semua ini.

 

Aku yang sudah tak tau harus bagaimana lagi akhirnya memutuskan untuk mengajak Donghae Oppa dan Sica eoni pulang.

 

“Ah sudah malam, Oppa eoni ayo kita pulang.”

 

“Sirreo, kami masih ingin berkencan Yoong.Jarang-jarang kami ada waktu seperti ini.“ Ucap Donghae Oppa

 

“Tapi bagaimana aku pulang kalau kalian masih ingin bersama?” Tanyaku lagi

 

“Iya oppa bagaimana dengan Yoona, aku tak akan membiarkan dia pulang sendiri ke dorm. Kita lanjutkan lain kali saja ne?” Bujuk Sica eoni

 

Donghae Oppa terlihat sangat kecewa dengan jawaban Sica eoni.Sebenarnya aku tak enak mengganggu rencana kencan mereka tapi ini memang sudah malam dan aku tak ingin juga kembali ke dorm sendirian.Mian oppa aku mempersingkat waktumu bersama eoniku.

 

“Biar aku saja yang mengantar Yoona pulang, eotte?” Ucap Siwon Oppa

 

Aku terkejut mendengarnya, pulang bersamanya?Ini mimpi bukan?

 

“Lagipula tugasku mendaji barista disini sudah selesai jadi aku bisa mengantar Yoona pulang itupun jika Yoona mau.”Tanyanya sambil melirik padaku.

 

Aku masih terdiam mencoba mencari kalimat yang tepat untuk menerima ajakannya atau menolaknya,

 

“Yoona pasti mau Oppa, pasti mau.Iya kan?” Ucap Jessica eoni sambil melebarkan matanya kepadaku agar aku berkata iya

 

“Baiklah oppa jika itu tidak merepotkanmu.” Jawabku akhirnya

 

Dia tersenyum dan berkata, “ Tentu tidak, baiklah aku berganti pakaian dulu”

 

-Yoona POV End-

 

———0————-

 

 

-Author POV-

Setelah menunggu 15 menit akhirnya Siwon muncul lagi dengan pakaian casualnya menghampiri Yoona, Jessica dan Dongha di meja bar.

 

“Ayo Yoong kita pulang, aku sudah selesai.” Ucap Siwon

 

Akhirnya Siwon dan Yoonapun berlalu dari hadapan Donghae dan Jessica yang masih betah duduk di meja bar.

 

“Kita berhasil Chagi.” Seru Donghae pada Jessica

 

“Iya Oppa, rencana kita untuk membuat mereka pergi bersama berhasil. Kau memang pintar Oppa.”Seru Jessica sambil mencubit ringan pipi kiri Donghae dan akhirnya merekapun tertawa bersama.

 

-At Siwon Car-

 

Sepertinya Siwon tidak ingin melewatkan peluang ini.Selama perjalanan ini Siwon tak henti-hentinya membuat lelucon yang bisa membuat Yoona tertawa.Kecepatan mobil yang melaju dengan tidak terlalu mengebut ini pun membuat waktu berputar lebih lama di antara kedua insan ini.

 

“Hahaha Oppa sudahlah hentikan perutku sakit tertawa terus.” Mohon Yoona

 

“Tapi itu benar Yoona-ya, kau bayangkan saja ketika kami masuk ke kamar eunhyuk ia tidur dengan wajah penuh lukisan menggunakan lipstick.Kami semua tertawa sehingga Eunhyuk masuk dan menyadari mukanya penuh dengan lipstick karna ulah Donghae itu langsung mengejarnya sampai ke luar balkon kamat tanpa memperdulikan kalau pagi itu ia hanya tidut menggunkan boxer berwarna pink.” Jelas Siwon lagi dengan mimic mukanya yang konyol

 

“Hahaha Hae oppa jahil sekali, tak heran Sica eoni mulai jahil akhir-akhir ini.Pasti tertular namjanya itu. Hahaha” Tawa Yoona lagi

 

“Hahaha memang mereka pasangan yang cocok.” Balas Siwon

 

“Ngomong-ngomong pasangan, bagaimana dengan kabar pasangan dansamu Yoong?” Tanya Siwon yang membuat suasana didalam mobil menghening seketika

 

“Maksud Oppa, Nickhun Oppa? Molla aku tak melakukan kontak dengannya diluar latihan selama ini.” Jawab Yoona dengan senyumannya kearah Siwon

 

“Oh begitukah.Aku kira kau dekat dengannya. Hehe” Ucap Siwon lagi

 

“Tapi tak sedekat hubunganku dengan Hae oppa atau Siwon Oppa, kami hanya berhubungan secara professional oppa.” Tutur Yoona lagi

 

“Benarkah?Syukurlah kalau begitu.” Gumam Siwon

 

“Hmm, Oppa mengatakan sesuatu?” Tanya Yoona

 

“Ah ani.. Oh iya Yoona-ya setelah aku pikir-pikir andai kita dipasangkan bersama ya mungkin akan seru. Apalagi jika hanya untuk promosi grup masing-masing pasti akan sukses tanpa melibatkan agensi lain.” Jelas Siwon yang dengan tatapan lurus kedepan sambil berkonsentrasi menyetir.

 

“Akupun berandai seperti itu Oppa. “Ucap Yoona sambil menundukan wajahnya.

 

Siwon yang mendengar perkataan Yoonapun kaget, ia tak menyangka ucapan konyolnya mengenai ide seandainya mereka yang dipasangkan dalam acara valentine juga mendapatkan respon seperti itu dari Yoona.

 

Siwon sudah tak tahan lagi, mungkin ini saatnya dan iapun segera menepikan mobilnya dipinggir jalan.

 

“Waeyo Oppa? Kenapa berhenti disini?” Tanya Yoona heran

 

Siwonpun lalu memandang Yoona dengan lekat dan memegang bahunya dengan lembut agar mereka bisa saling pandang.

 

“Yoona-ya, boleh aku mengatakan sesuatu?” Tanya Siwon hati-hati

 

“Hmm oppa katakan saja, ada apa? “ Balas Yoona sambil tetap memandang wajah Siwon

 

“Aku ingin meminta saranmu, ini tentang seorang wanita yang aku cintai.Ah ani, sangat aku cintai.” Ucap Siwon

 

Yoona tertegun mendengan kata-kata yang baru saja keluar dari mulut lelaki itu.Sesak sekali hatinya saat ini. Siwon, laki-laki yang dicintainya ingin meminta saran padanya tentang wanita yang ia cintai. Harus seperti apakah sikap Yoona saat ini.Itulah yang berkutat didalam pikiran gadis itu saat ini.

 

Yoona mencoba terlihat normal dan membuka suara.“ Nde oppa, tentang apa? Siapa Yeoja itu?”

 

“Aku sedang jatuh cinta Yoona-ya, sudah sejak lama.Aku begitu mencintainya, tapi aku takut ia tak mencintaiku. Kau tau, ia sering sekali didekati banyak namja. Aku cemburu dengan semua itu Yoona.Terkadang aku frustasi dengan semua itu.Dia begitu cantik dan sempurna, semua namja memperebutkannya.Bagaimana mungkin aku bisa meraihnya.Tapi aku tak rela kehilangannya Yoona-ya.” Jelas Siwon sambil terus menatap manik mata Yoona

 

Yoona tak kuasa lagi menahan air matanya saat ini, dia merasa sangat iri dengan gadis itu. Betapa ia ingin gadis itu adalah dirinya. Betapa beruntungnya gadis itu dicintai sosok Siwon.Iamerasa ingin mengutuk dirinya sendiri yang malah bersedinh melihat laki-laki yang dicintainya sedang bahagia karna jatuh cinta.

“Kau menangis Yoona-ya?Waeyo?” Ucap Siwon heran sambil mencoba menghapus air mata Yoona yang jatuh di pipi Yoona dengan kedua ibu jarinya.

 

“Aku..Aku hanya merasa kisahmu sangat sedih Oppa. Hehe” Jawab Yoona bohong

 

“Kau seharusnya mengatakan saja pada gadis itu oppa, siapa tau dia juga mencintaimu. Kau jangan  merendahkan dirimu sendiri. Sosokmu sempurna oppa, kau tampan, baik hati, mapan, dan merupakan sosok idaman.Apa mungkin gadis itu menolakmu? Kurasa ia bodoh jika melakukannya.”Jawab Yoona dengan mencoba tersenyum tulus.

 

Siwonpun tersenyum mendengar tuturan kata Yoona

 

“Mungkin kau benar.Aku akan mencobanya lagi.” Jawab Siwon singkat

 

“Lagi?Kau pernah mengutarakannya?” Tanya Yoona penasaran

 

“Kau ingat yang diucap Donghae di café tadi? Ya aku pernah mengutarakannya namun aku ditolak, tepatnya 7 tahun yang lalu, sebelum aku debut sebagai Ssuper Junior dan ketika gadis itu menjadi salah satu dari trainee calon bintang dari salah satu GB terkenal saat ini.” Siwon menghentikan penjelasannya untuk menarik nafas agar ia berani untuk mengungkapkannya saat ini.

 

Yoona hanya terdiam menunggu kelanjutan perkataan Siwon

 

“Dia sekarang merupakan idol papan atas Yoona, dia salah satu bidadari tercantik di grupnya.Gadis itu kau Im Yoona, member tercantik dimataku di SNSD.Hanya kau yang selalu aku cintai dari dulu, sampai saat ini dan mungkin untuk selamanya.”

 

Yoona terpangah dengan ucapan jujur Siwon, Ia terus melihat kedalam manik mata Siwon. Kejujuran dan ketulusan, itulah yang ia temukan dari dalam mata laki-laki itu.

 

“Kau tau, aku sangat cemburu melihatmu dekat dengan namja lain. Mulai dari Seunggi, Geunseuk, Taecyon, Nickhun dan masih banyak lainnya.Aku berpikir, kenapa harus mereka yang terus berada disekililingmu dan bukannya aku.” Jelas Siwon lagi pada Yoona

 

“Sekarang aku tak kuat lagi jika harus memendam ini lagi, dan seperti yang kau katakana.Aku akan mencoba mengutarakannya, mengutarakannya lagi padamu.”

 

“Im Yoona, bagiku kau sosok yang selama ini aku cari. 7 tahun lebih aku tetap bertahan untuk setia mencintaimu bahkan mungkin untuk selamanya aku akan mencintaimu karna semua yang ada padamu bagaikan wine untukku yang sangat memabukkan. Aku menyukaimu, sangat mencintaimu.Dari dulu,detik ini dan sampai kapanpun hanya kamu Yoona. Saaranghae, Jeongmal Saranghae. Jebal, ijinkan aku berada disampingmu. Mendampingimu, menyayangimu dan mencitaimu 24 jam tanpa henti. Ijinkan aku.” Mohon Siwon dengan menitikan air matanya di depan Yoona

 

Sosok Choi Siwon yang dikenal sebagai seorang namja kuat dan tegar pupus sudah dihadapan Yoona.Namja itu saat ini sedang menangis, sedang memohon cintanya agar terbalaskan oleh sosok wanita idamannya.

 

Yoona mencoba menurunkan kedua tangan Siwon yang sedari tadi berada di pundaknya.Didekatkannya wajahnya pada wajah Siwon.Dipersempitnya jarak diantara mereka dan dikecupnya bibir Siwon singkat.

 

Siwon tertegun dengan tindakan Yoona, ia mencoba menerka arti dari tindakan gadisnya ini.

 

“Aku mengijinkanmu Oppa, asal dengan satu syarat.Ijinkan aku juga untuk bisa mencintaimu sepenuhnya, bersamamu dan menggenggam tanganmu.Hanya aku yang ada disisimu, hanya aku.Bisakah aku mendapatkannya? Nado, saranghaeyo Oppa” Ucap Yoona lembut dengan senyum tipisnya

 

“Apa aku tak salah dengar?Kau yakin?” Tanya Siwon mencoba memastikan

“Kau ingin aku merubah pikiranku? Andai kau menyuruhku untuk berubah pikiran tetap tidak akan aku lakukan Oppa.Aku tak mau menjadi orang bodoh untuk kedua kalinya. Jebal, neomu neomu saranghaeyo..” Ucap Yoona lagi

 

Siwon pun langsung menarik Yoona dalam pelukannya.Siwon memeluknya dengan sangat erat seakan telah seperti menemukan cintanya yang sudah hilang ribuan tahun.

 

“Terima kasih kau membalas cintaku.Dan untuk permintaanmu, tanpa kau minta memang nyatanya dihidupku hanya ada kau Yoona.Tak ada tempat kosong lagi yang bisa aku berikan ke wanita lainnya selain dirimu.Aku berjanji, hanya kamu.Ya, hanya kau selamanya. Forever it is only You, Im Yoona.” Ucapnya masih dalam keadaan memeluk Yoona

 

Siwonpun melepas pelukannya dari Yoona, diraihnya wajah gadis itu dengan tangan kanannya.Perlahan dipersempitnya jarak diantara mereka. Keduanyapun memejamkan mata mereka, membiarkan hari mereka yang menuntun apa yang akan mereka lakukan saat ini.

 

Dikecupnya bibir Yoona dengan lembut oleh bibir Siwon.Awalnya mereka hanya diam, mencoba meresapi manisnya cinta mereka lewat pautan bibir mereka.Namu lama-lama ciuman Siwon mulai memanas, dikulumnya bibir gadis yang resmi menjadi yoejacingunya saat ini.Yoonapun tak mau kalah dari permainan ini.Keduanya saling mengkulum bibir pasangan masing-masing tanpa memperdulikan lagi kalau kedua handphone mereka bordering bergantian menandakan adanya panggilan masuk.

 

Ciuman itupun berhenti sejenak ketika mereka berdua dirasakan sudah mulai membutuhkan udara.Namun Siwon yang merasa belum puas memulai menciumi setiap inci wajah gadisnya mulai dari kening, kedua matanta, hidung, hingga kembali diciumnya lagi singkat bibir gadis itu.

 

“Saranghaeyo Yoona.” Ucapnya kepada Yoona dengan menempelkan dahinya dengan dahi Yoona yang membuat jarak keduanya sangat dekat

 

“Nado Oppa, saranghaeyo.” Balas Yoona

 

Mala mini merupakan malam terindah bagi keduanya, betapa hari ini seperti terlepasnya beban yang mereka pikul selama ini.Betapa leganya hati mereka ketika perasaan mereka terbalas sudah.

 

Malam ini juga mereka telah membuktikan bahwa cinta tak pernah kalah, ketulusan dan kesabaran akan membuahkan hasil untuk keduanya.

 

Yoona dan Siwon masih betah berdiam diri di mobol Siwon ditepian jalan.Yoona yang menyenderkan kepalanya di bahu Siwonpun mulai bersuara.

 

“Oppa, apa kau tadi ingin membunuhku?Kenapa kau menciumku lama sekali seperti itu.Apa kau tau, hatiku berpacu sangat cepat akibat ciumanmu itu, ditambah udara yang tak kunjung kau ijinkan aku untuk menghirupnya. Kau ini nakal sekali oppa, aku sungguh tak menyangkanya.” Gerutu Yoona panjang lebar

 

Siwon yang mendengarkannya terkekeh geli akan penuturan yeojacingunya kini. Iapun merasa malu saat ini.

 

“Aish chagi, kau membuatku malu. Siapa suruh bibirmu itu sangat manis, sampai-sampai aku tak rela melepaskannya. Hehehe” Gombal Siwon

 

“Oppa!Jangan menggodaku.” Rengek menja Yoona masih dengan menyenderkan bahunya dipundak Siwon

 

“Hmm oppa, apa nanti kau akan mencium Suzy seperti tadi untuk pertunjukan minggu depan?” Tanya Yoona hati-hati.

 

Sesungguhnya hatinya masih belum siap menanyakan ini, namun perasaan tak rela akan adegan yang akan dilakukan oleh kekasihnya nanti dengan partner dance membuatnya dengan berani menanyakan itu sekarang.

“Kau meragukan ku chagi? Ingat hanya kamu yang akan aku perlakukan seperti itu. Aku hanya akan berlaku professional dengan Sizy-ssi nantinya. Dan kalau bisa aku akan melakukan fake kisseu dengannya. Kau jangan marah ne, aku tak akan sanggup jika kau marah padaku.” Jelas Siwon mencoba menenangkan Yoona

 

“Yakso Oppa?” Ucap Yoona kini memalingkan pandangannya kea rah Siwon dengan menyerahkan jari kelingkingkinya di depan Siwon

 

“Hmm..Yakso, jangan marah ya chagi pada oppa?” Ucap Siwon sambil mesemayatkan jari kelingkingnya dengan jari kelingking Yoona

 

“Kita lihat saja nanti, awas saja kalau oppa berbohong dan melakukan adegan yang tidak-tidak dengan Suzy.” Terang Yoona

 

Merekapun akhirnya saling menebarkan senyuman manis bertanda bahwa cinta mereka akan berlandaskan kepecayaan. Ya kepercayaan yang diharap akan terus dipupuk hingga akan terus abadi untuk selamanya.

 

——————-To Be Continue————————–

 

 

Fuuiiih… akhirnya chapther 3 bisa selesai cepat jadi bisa segera di Post.

Gimana dengan Chapter ini, full Yoonwon moment kan?

Aaah, I like it ( bahkan aku juga suka banget hahaha)

 

Tapi apakah moment ini bakal berlangsung lama?

Ini tergantung RCL cingu sekalian hehehehe

Makasih buat RCL yang membangun selama ini.

 

Next Chapter aku janji bakal selesaiin cepet juga. Mohon dotinggu yaa~

 

Buat Admin @restytami (gee) thankyou yaa buat kesediannya direpotin mulu buat post FF gaje ini hehe (engga ngerepotin sama sekali^^)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

78 Komentar

  1. kezia

     /  Februari 20, 2013

    Akhirnya yoonwon bersatu /

    Balas
  2. Akhirnya YoonWon nya jadian jg…
    So Sweetnya…
    Lanjut Next part…

    Gomawo^^v

    Balas
  3. E_sparkyu

     /  Februari 21, 2013

    huwaaaaa akhirnya jadian jga
    yoonwon so sweettt deh
    kisseu di mobil
    ok lanjjuuuttt

    Balas
  4. akhirnya uda jadiaann,,,
    waaaaaaaa kereen

    Balas
  5. hania

     /  April 13, 2013

    Keren
    Akhirnya yoonwon jadian juga
    Good job buat author
    Semangat ya thor

    Balas
  6. huft huft…..
    akhir ny….

    Balas
  7. Cikha Choi

     /  Juli 14, 2013

    fiuh akhrx jadian.

    Balas
  8. agatharia

     /  Juli 15, 2013

    akhirnya mrka jadian stlah sling mendam perasaan yg lama..

    Balas
  9. aat yoonwon

     /  Agustus 29, 2013

    So Sweet

    Balas
  10. berta307

     /  September 8, 2013

    aiihhh so sweet,,
    kiss’y lma bgt y .. bnr2 romntis
    next ..

    Balas
  11. Anita harahap

     /  Oktober 21, 2013

    Akhirnya..
    Gitu donk oppa..
    Harus berani..
    YoonWon jjang..

    Balas
  12. Merisa Hermina putri

     /  Desember 21, 2013

    Yaaampunnn sendainya ini real !!!!

    Balas
  13. Akhirnya yoonwon bersatu!
    So sweet! Terharu aku :’)

    Balas
  14. akhirnya yoona eonni dan siwon oppa bisa bersatu….
    woow….

    Balas
  15. Any

     /  Mei 23, 2014

    uhh, tak sangka yoonwon jadian dichapt. ini. kirain dichapt. end. yoonwon momennya sweet bgt. sampe sesek aku padahal yoonwon yang kissiu hehehe

    Balas
  16. Akhirny thor,..cintany keucap jg!! deabakkkk ceritany..keren,dr mn thor dpt inspirasi nulis kalimat2 keren kyk gini thor,tp tunggu chapter selanjutny pst bnyk konflik nie,,jd tenggang mo bacany…

    Balas
  17. Waaah akhirnya bersatu jg so sweet….

    Balas
  18. syukurlah, akhirnya saling mengutarakan perasaanya{}

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: