[3S] Love Is Taekwondo (Chapter 1)

[3S] Love Is Taekwondo (Chapter 1)

Title                 : Love Is Taekwondo

Author             : Retno / Seo Hyun Yeong (email : retnosinicegirl@yahoo.co.id, twitter : @RetnoLoveSuJu)

Main Cast        : Im Yoon Ah (SNSD)

Choi Siwon (SUJU)

Other Cast       : Kim Hyoyeon (SNSD)

Lee Hyuk Jae aka Eunhyuk (SUJU)

Lee Donghae (SUJU)

Tiffany Hwang (SNSD)

Kwon Yuri (SNSD)

Kang Yoo Ji (OC)

Cho Kyuhyun ~ Choi Kyuhyun (namdongsaeng Siwon)

Genre              : Romance, Comedy (?) tentukan sendiri

Type                : 3 Shoot

Rating             : G (General)

Author Notes  : Annyeong yeorobun author datang lagi tapi kali ini author nyoba bikin 3Shoot semoga kalian suka ya niteds ini 3Shot pertamaku lho, aku cuman pernah bikin ff OS ma berchapter jadi kita cob abaca dulu saja check it out…!!! Don’t COPAS Don’t Bashing Don’t be  PLAGIAT AND SIDERS GO AWAY FROM MY FANFICT!!!!!!!!! Happy Reading!!!^^

Backsong        : SNSD – I Got A Boy (Must Be Listen especially SONE)

Super Junior M – Break Down (Must Be Listen especially ELF)

Super Junior – Midnight Fantasy

<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<LOVE IS TAEKWONDO>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Author POV

BRAKK…

Sebuah pintu mobil ditutup dengan keras oleh seorang yeoja berwajah cantik, setelah itu keluar kedua temannya dari pintu depan dan belakang. Mereka berjalan memasuki SM University, semua orang yang melihat kedatangannya langsung berlari terbirit-birit memasuki kelas masing-masing, bahkan sampai ada yang jatuh. Mereka 3 yeoja itu berjalan menuju ke anak yang jatuh tadi

“Hey jatuh ya? Mau dibantu bangun?” kata Yeoja yang ditengah

“T..t..tak usah yoong” jawab namja yang jatuh tadi dengan ketakutan pada yeoja itu yang tak lain adalah Im Yoon Ah

“Ouuh kasihan di beri bantuan malah gak mau ya sudah hajar saja yoong berani menolakmu” kata teman Yoona yang di sebelah kirinya

“Ne Hyo dia memang tak tau diri” sahut Yoona pada temannya Hyoyeon

“Mm…mm..maa..af yoong aku tidak bermaksud melawanmu” kata namja itu ketakutan

BUG

Satu tendangan dari kaki Yoona tepat mengenai kaki namja itu, dan ia kembali menendangnya hingga 3 kali sampai mata namja itu hamper mengeluarkan air mata.

“Apa?? Mau menangis??? Dasar namja cengeng LEMAHH!!! Yuk kita pergi guys” ucap Yoona lalu ketiga yeoja itu pergi dari hadapan namja itu

“Huwwaaa auhh sakit sekali asshh lihat saja kau Im Yoona kau tunggu pembalasanku” tangis namja itu lalu segera berdiri dan berlari ke kamar mandi.

>>>>>>>>>>>>>>>>>

Im Yoona dia adalah anak pemilik sekolah ini, tapi mengapa semua siswa takut dengannya?? Apa karena kecantikannya?? Itu semua salah mereka takut pada Yoona karena Yoona memang sangat jago Taekwondo siapapun yang berhadapan dengannya akan ia lawan, walaupun dia cantik dan jago taekwondo tapi ia selalu bikin keributan di kampusnya KepSek pun tak berani menegurnya karena mereka takut di keluarkan dari sekolah seperti nasib salah satu dosen disana Park Jung Soo ia ditendang Yoona dari Kampus, karena ia selalu banyak omong dan sangat membosankan serta sering memarahi Yoona. Karena itulah ia belum mempunyai namjachingu sampai saat ini karena yang ingin menjadi namjachingunya harus bisa mengalahkannya bertarung karena Yoona menyukai namja yang kuat dan tak cengeng.

Sepulang sekolah ini Yoona dan kedua sahabatnya Hyoyeon dan Yuri akan pergi shopping.

“Yul ayo cepat kau lama sekali sih” keluh Yoona karena menunggu Yuri yang sedang meminjam buku di perpustakaan

“Ne yoong aku sudah selesai kajja” ajak Yuri sementara Hyoyeon sudah duduk di kursi belakang mobil sambil memakan makanan ringan

YoonYul masuk ke mobil dan segera meninggalkan area parkir khusus di Universitas itu.

SKIP

Sepulang sekolah sesampainya di rumah Yoona mendengar suara appa dan eommanya bertengkar ia pun tak jadi masuk dan mengupingnya

“Yeobo aku capek tau kau tak pernah mengerti aku kalau begini aku bisa stress di kantor rumit di rumah mendengarkan ocehanmu dan kau lagi-lagi minta uang untuk shopping!!!” bentak appa Yoona pada Eommanya

“Habisnya gimana lagi dong aku di rumah juga bosen gak ada temen dan gak ngapa-ngapain sedangkan kau cuman kantor dan kantor saja pikiranmu itu” Balas Eomma Yoona tak kalah keras

“Ya kamu aja yang gak ngerti aku, lebih baik aku pergi saja dari rumah ini!!!”

“Ohh pasti kamu ingin tinggal dengan sekretaris yang juga selingkuhanmu itu kan?”

“A…aa.. pa.. maks..sud..mu?” tanya Appa Yoona kaget

“Halah kau tak usah bohong aku punya buktinya INI!!! Hiks hiks” ujar eomma Yoona histeris sambil melempar beberapa foto ke muka tuan Im

“Oke aku akan pergi dari rumah ini”

BRAKK…

Yoona membuka pintu rumahnya dengan keras, kedua orang tuanya langsung melihat ke arah pintu

“Yoona” kaget Appanya

“PERGI appa pergi kalau itu yang appa mau PERGIIII!!!” teriak Yoona histeris

“Jangan pergi yeobo maafkan aku… hiks” eomma Yoona menangis sejadi-jadinya

“OKE kalau begitu aku akan pergi dari rumah ini” kata Appa Yoona dan segera keluar dari rumah

“Yeobo jangan yeobo….hiks hiks aaaa” eomma yoona jatuh tersungkur di lantai melihat kepergian appanya eommanya menangis histeris.

“Eomma kita itu sudah gak butuh appa eomma appa sudah berselingkuh eomma!!” ujar Yoona menenangkan eommanya

PLAKK

Tiba-tiba sebuah tamparan dari eommanya mulus di layangkan ke pipi Yoona.

“Eomma” kaget Yoona

“Maafkan eomma yoong eomma tak bermaksud begitu”

Yoona berlari ke kamarnya sambil menangis. Ia menutup pintu kamarnya dengan keras dan terduduk di lantai lalu ia memeluk kakinya dan menangis tersedu-sedu.

Sementara Siwon…

“Ayo dong cepat sedikit wonnie… kau ini namja atau yeoja sih” teriak eommanya

“namja lah eomma tapi ini berat sekali” sahut Siwon yang sedang disuruh eommanya membawa belanjaan eommanya mulai dari sayur, buah, dan kebutuhan rumah tangga lainnya yang baru dibeli eommanya

“Makanya siwon badan itu berotot dikit dong” balas eommanya meledek siwon memang badan siwon kurus sekali

“Yah eomma biar gini kan aku tampan dan anak eomma juga” ucap siwon sambil menaruh barang-barang tadi

“Ne sudah sana sebaiknya kau pergi nge-gym agar badanmu berotot lihat Donghae saja sudah agak berotot”

“Yak eomma membandingkan aku dengan Donghae lihat saja eomma pasti Donghae akan aku kalahkan nanti”

“Ya sudah sekarang cepat pergi mungkin EunHae sedang menunggumu” perintah eomma Siwon agar Siwon segera pergi ke rumah Donghae yang hanya berjarak 30 meter dari rumahnya karena kebetulan Donghae baru pindah rumah karena dulu ia ngekost tapi sekarang ia sudah punya rumah sendiri karena orang tuanya yang tinggal di China telah sukses dan mengirimnya uang untuk beli rumah di Seoul. Siwon segera berlari kecil sambil olahraga menuju ke rumah Donghae.

Author POV end

Siwon POV

Haduh lelah sekali sih padahal itu tadi dekat.

TOK TOK TOK

Aku mengetuk pintu rumah Donghae. Tapi sang pemilik rumah tak kunjung membukanya. Aku pun sudah mencoba menekan bel dan mengetuk pintunya lagi tetap saja tak di bukakan. Akhirnya aku duduk di kursi depan rumah Donghae untuk menghilangkan rasa lelah sebentar.

“Huh mana si ikan ini sih aku kan hanya telat 5 menit” keluhku

“Hiyaa hak hakk jiaatt hakk!!!” kudengar teriakan seorang yeoja sepertinya sedang bela diri. Aku pun menuju sumber suara.

OMONA cantik sekali yeoja itu… aku sampai terpesona dengannya dia sungguh keren dan unik tidak seperti yeoja lain. Kenapa Donghae tak bilang kalau ia punya tetangga secantik bidadari.

Dia menghentikan latihannya lalu ia duduk di kursi taman dan meneguk jus stoberi yang terletak di meja kecil samping kursi taman itu.

“Hah lega sekali rasanya” ujarnya setelah menghabiskan 1 gelas jus stroberi

Aku hanya terus memandanginya, yang sedang mengelap keringatnya. Tiba-tiba…

“Hey kau nuguya??? Mengapa kau melihatku?? Apa maksudmu yang sebenarnya HAH!!” gawat dia tau aku harus bagaimana. OMO dia kemari dengan wajah kesal karena aku tak menjawab omongannya tadi.

“Hey namja kurus siapa kau?” katanya sedikit menyinggungku

“A..aku Choi S..siwon… aku temannya Donghae dan aku juga tidak kurus!!” gugup tapi setelah itu aku jadi bernada ketus. Siwon Babo!!

“Apanya kau tak kurus badanmu saja hanya tinggal tulang dan kulit serta…tak berotot dan berabs” ujarnya dengan nada mengejek.

“Mungkin sekarang tidak tapi nanti kau akan melihatku lagi dengan badan sixpack dan berotot dan kau akan mengejar-ngejar aku” kataku penyakit narsis pun kumat

“Yee pede sekali kau lagipula kau itu orang asing!!! Aku tak mengenalmu!! Dan tak akan jatuh hati padamu!!” kata Yoona ketus

“Hey nona cantik jangan sombong dulu nanti juga kau akan menyesal…”

“AKU TIDAK AKAN MENYESAL” potong Yoona

“Nona cantik kalau kau jatuh hati padaku bagaimana??” godaku padanya

“Aku tak akan menyukai namja lemah sepertimu”

“Kalau kau mengingkari kata-katamu itu kau harus menyatakan cintamu kepadaku di depan orang banyak okey. Tapi jika aku menyerah maka aku akan pergi dari kehidupanmu”

“Terserah kau!!! Sekarang lebih baik kau pergi sebelum aku membuatmu pulang hanya dengan nama!! PERGI!!!”

“Tapi namamu siapa?”

“Kubilang PERGI…!!! Ayo pergi tidak aku hajar kau!!!” Aku memutuskan pergi sebelum aku habis duluan di tangan seorang yeoja (?)

“Ya sudah nona cantik aku pergi Annyeong muah” aku segera berlari setelah memberikan ciuman jarak jauh padanya.

“Dasar Namja GILAAA!!!” teriaknya yang masih terdengar olehku

Siwon POV end

Author POV

“Hae-ah…” panggil Siwon kepada Donghae yang sedang latihan dance dengan Eunhyuk di tempat latihan milik appa Eunhyuk.

Donghae menghentikan aktifitasnya dan segera menuju ke arahku

“Wonnie kenapa kau telat kita sudah menunggumu selama 15 menit” kata Donghae dengan nada kesal

“Ya sudah nanti saja kau jelaskan lebih baik kita latihan dulu” ujar Eunhyuk mengingatkan tujuan awal mereka yaitu latihan nge-dance karena EunSiHae akan mengikuti Battle Dance di Sekolah baru mereka nanti.

“Arasseo Monkey” jawab SiHae bersamaan

“Awas kalian berdua yah” sahut Eunhyuk sambil menunjuk-nunjuk SiHae sedangkan yang ditunjuk-tunjuk malah cengengesan.

SKIP

Latihan EunSiHae pun selesai. Eunhyuk yang paling banyak melakukan koreografi dance langsung meneguk jus pisang yang ada di meja. Sedangkan siwon dan donghae menyiramkan air di kepala mereka lalu mengacak-acak rambutnya yang basah *berasa bikin iklan shampoo yah yg mbayangin pasti langsung pingsan deh author pingsan dulu yah #abaikan*

“hae-ah” panggil siwon yang sedang duduk di bangku panjang dekat meja itu

“Hmmm…” jawab donghae

“Kenapa kau tak cerita padaku kalau kau punya tetangga malaikat?” tanya siwon dengan nada yang dibuat-buat

Donghae yang sedang minum pun tersedak dan sialnya lagi dia menyemburkan minumannya ke muka Siwon. Otomatis mimic muka siwon langsung berubah merah padam.

“Uhuk uhuk mianhae won-ah aku tak sengaja” maaf Donghae pada Siwon

“HAE-AH” teriak Siwon

“Soal malaikat itu aku akan menjelaskannya jika kau memaafkanku dan tidak membalas dendam padaku jebal” mohon Donghae kepada Siwon karena ia tahu bahwa Siwon pasti akan balas dendam setelah menyebut namanya dengan keras.

“Huh…ok aku memaafkanmu dan aku tak akan balas dendam PUAS!” kata Siwon sambil menekankan kata ‘puas’

“Maksudmu malaikat?? Aku tak punya tetangga malaikat won-ah semua tetanggaku itu manusia” jawab Donghae dengan polosnya

“Aigoo Hae-ah kau ini polos sekali… aku gemas jadinya denganmu, maksudku gadis cantik dan jago taekwondo di sebelah rumahmu” ucap Siwon sambil mencubit pipi Donghae. Alhasil Donghae hanya meringis kesakitan karena pipinya yang memerah di cubit Siwon.

“Yak won-ah sakit tau…”

“Mianhae habisnya kau sangat lucu hae-ah hehe” ujar Siwon nyengir kuda

“Tetanggaku yang jago taekwondo dan cantik yah?? Sebentar ku ingat-ingat dulu” kata Donghae kemudian mengingat-ingat gadis itu maklum Donghae orang baru dikompleks itu.

“Emm… aha aku ingat maksudmu  nenek YoonABC D E F G H I…”

PLETAKK

“Ish kau itu mau belajar mengeja jangan di sini di playgroup sebelah saja” ujar Eunhyuk sambil menunjuk playgroup yang terlihat dari jendela.

“tapi tak usah menjitak juga kale… memangnya ngapain kau ikut nimbrug di sini” sahut Donghae

“yak jadi kau mengusirku hae-ah” ngambek Eunhyuk

“Ne ne aku mengusirmu waeyo?” jawab Eunhyuk yang membuat muka Eunhyuk sedih lalu kembali menjadi ngamuk

“Choi Siiiwwoooonn kau telah merebut Fishy-ku!!! Ayo kita bertanding” tantang Eunhyuk naik darah karena couplenya menjadi couple Siwon sekarang bahkan mengusir dirinya.

“Donghae-ah nanti aku main ke rumahmu yah Annyeong….!!!” Teriak Siwon sambil meninggalkan EunHae sebelum ia habis karena Eunhyuk.

“Eh Choi Siwon jangan kabur kau ayo kita merebutkan Donghae” teriak Eunhyuk *berasa ngerebutin pacar aja EunSi hehe*

Eunhyuk akan mengejar tapi di tahan oleh Donghae dan meninggalkan Eunhyuk sendirian setelah itu di ruang latihan.

“Lee Fishy kau kenapa… kenapa meninggalkanku…?” Eunhyuk pun ngambek geje seperti orang gila sendirian

~~~~~~~~~~~~~~~

Terlihat seorang namja seperti sedang mengintip di rumah sebelahnya. Lalu tiba-tiba ada seorang namja datang dan menepuk pundak namja itu. Namja itu tersentak seketika

“Ampun aku tak bermaksud mengintip ampun nona cantik…” kata Siwon sambil minta ampun ia mengira bahwa itu adalah orang yang ia sebut dengan ‘nona cantik’

“Hahahahaha omona won-ah hahahaha” tawa namja yang menepuk pundaknya tadi pun meledak seketika

Siwon pun mendongakkan kepalanya dan mendapati sahabatnya Lee Donghae sedang tertawa terbahak-bahak.

“Ish ternyata kau Hae-ah dasar mengagetkanku saja aku kira nona cantik huh syukurlah” ujar Siwon sambil mengelus dadanya

“Ha ha ha ha won-ah won-ah kau itu yah pengecut sekali baru segini saja sudah minta ampun, ha ha ha ayo masuklah kenapa kau tak menegurnya saja?” tanya Donghae dengan wajah bingung

“Aku takut” kata Siwon singkat dan berlalu masuk ke rumah Donghae

“Yee bocah aneh main masuk saja aku belum selesai” teriak

Donghae sambil mengikuti Siwon masuk ke rumahnya.

“Won-ah kau menyukai YoonABC?” tanya Donghae ketika mereka sudah duduk di ruang tamu

“Mwo? Namanya YoonABC??”

“Aniya sebenarnya namanya Yoona tapi karena dia sangat galak dan membuatku kesal jadi aku memanggilnya YoonABC” jawab Donghae sambil mempraktikkan muka galak Yoona

“Oh…”

“Sebaiknya kau menyerah saja, kau tak akan bisa mendekatinya”

“Maksudmu?” tanya Siwon dengan alis kiri terangkat

“Yoona jago karate kau tau dia sangat galak jangan sekali kali menggodanya kau bisa mati duluan deh”

“Aku jadi makin penasaran dengannya?”

“Mwo?? Penasaran kau akan tau nanti mungkin sekarang kau sedang di mabuk cinta karena nenek sihir itu”

PLETAKK

“Jangan pernah kau menyebutnya dengan nenek sihir dia itu malaikatku omona cantik sekali” ujar Siwon sambil senyum-senyum tak jelas setelah menghadiahkan Donghae sebuah jitakan otomatis Donghae langsung meringis kesakitan

“Donghae-ah aku keluar dulu ne annyeong” ucap Siwon dan langsung keluar tanpa persetujuan Donghae

“Aish dasar Choi Kuda Choi Simba habis menjitak langsung nyelosor pergi aja” dengus Donghae

Author POV end

Yoona POV

Hari ini aku baru saja latihan Taekwondo di taman depan rumah.

“lelah sekali rasanya huh” aku menghela nafas dan meminum jus Stroberi kesukaanku

“Lelah ya?” tanya seseorang yang hamper membuatku tersedak

Aku menolehkan kepalaku kesamping dan terlihatlah seorang namja yang menggangguku kemarin sore huh dasar namja aneh dan menyebalkan mungkin juga ‘Playboy’ dari tampangnya. Dia duduk di sampingku sambil mengembangkan senyumnya yah bisa dibilang manis lah.

“Untuk apa kau datang kemari?” tanyaku ketus

“Aku hanya main apa tak boleh?” jawabnya disertai senyum

“Gak boleh lagian kita tidak saling mengenal lebih baik kau pergi saja daripada mengganggu latihanku” ujarku sambil berdiri menuju kolam renang belakang rumah

“Tapi aku mengenalmu kau Im YoonA kan?” tanyanya sambil mengikutiku

Kutolehkan kepalaku ke arahnya “Darimana kau tahu namaku?” tanyaku mengintrogasi

“Emm itu mudah tapi rahasia…” ck namja ini sungguh menyebalkan dan tak mau pergi juga. Hmm aku punya ide….

BYURR

Aku menceburkan diriku ke kolam renang.

“Tolong tolong aku agashi tolong aku tak bisa berenang” teriakku padanya

“Yoong aku akan segera menolongmu” dia melepas kaosnya dan celananya omona dia ternyata tidak punya abs hanya namja lemah. Dan dia menceburkan diri ke kolam.

Dia segera menolongku. Sebenarnya aku bisa berenang tapi ini semua aku lakukan agar ia segera pergi dari sini. Aku pura-pura pingsan.

“Yoong bangun yoong” dia memompa dadaku dan aku merasa ada nafas yang menerpa wajahku, apa yang dia lakukan? Aku merasa semakin dekat dekat dan

“AAAAAAAAAAAAA APA YANG KAU LAKUKAN???” tanyaku kaget dan

PLAK

Aku menampar pipinya. Dia kaget dan bibirnya mengeluarkan darah. Apa aku sudah keterlaluan ya tuhan? Aku memegang bibirnya yang berdarah

“Mianhae aku tak bermaksud” kataku minta maaf

“Auh tak apa ini hanya luka ringan gomawo tamparannya” katanya lalu menghela nafas dan pergi keluar dari area rumahku

“Yoong Babo kenapa kau melakukan itu ish” gerutuku masih tak enak dengan namja itu. Sejujurnya niatku tadi hanya ingin mengerjainya tapi malah begini jadinya.

Aku berniat mengejarnya tapi dia sudah keburu pergi dengan motor sportnya. Aku sungguh merasa bersalah padanya.

Yoona POV end

Siwon POV

Sakit sekali rasanya ditampar oleh orang yang kita sayangi kita cintai dan yang berharga dihidup kita. Sebenarnya bukan tamparannya yang sakit tapi di hatiku yang sakit. Aku harus berusaha menjadi namja yang baik dan ideal yang diimpikan oleh semua yeoja aku ingin dia menjadi milikku menerimaku dengan tangan terbuka dan cinta kasihnya.

“Hyung kau melamun saja” ucap Kyuhyun adikku yang membuatku kaget saja

“Kau membuatku kaget saja Kyu” kataku sambil mengelus dadaku

“Hyung dihari pertamamu di sekolah baru besok kau akan Dance Battle dengan geng Yeoja?” tanya Kyuhyun

“Ne memangnya kenapa?”

“Kalau seandainya kau kalah apa yang terjadi hyung?”

“Aku tak tahu mungkin akan menanggung malu” jawabku menundukkan kepala

“Tapi aku yakin hyung akan menang percayalah aku akan selalu mendoakanmu hyung”

“Gomawo saeng” ujarku lalu memeluk Kyuhyun

Apapun yang terjadi nanti aku harus kuat.

Siwon POV end

Esok harinya…

Yoona, Yuri, dan Hyoyeon memasuki arena sekolah seperti biasanya sepi langsung melanda universitas itu. Mereka menuju kantin karena ingin membeli minuman dan makanan ringan.

“Hei aku dengar aka nada geng anak baru dan katanya mereka jago ngedance lho” ujar Yuri yang memang sangat tau tentang gossip-gosip terupdate.

“Bagus kalau gitu donk kan kalau bergeng itu tandanya mereka harus battle dance dengan kita dan jika kalah itu tandanya mereka harus membayar uang ke kita” tanggap Hyoyeon, sedangkan Yoona ada yang aneh dengannya ia terlihat murung dan melamun dari tadi.

“Yoong menurutmu bagaimana?” tanya Yuri tapi tak ada jawaban juga dari Yoona

“Yoong” panggil Hyoyeon sambil menyenggol lengan Yoona

“Oh Nde?”

“Kau ini kenapa yoong tak seperti biasanya kau melamun seperti ini?” komentar Hyoyeon dengan muka Yoona yang kusut

“Ne Yoong ceritakan pada kami siapa tahu kami bisa membantu” kata Yuri dan mendapat anggukan dari Hyoyeon

“Aniya tak apa chingudeul ayo kita ke kelas hampir jam masuk nih” ajak Yoona dan langsung berdiri dan diikuti oleh YulHyo mereka merasa ada yang disembunyikan oleh Yoona tapi mungkin Yoona butuh waktu sendiri.

At Class

“Selamat pagi” sapa Nickhun Sosaengnim

“Pagi sem” balas semua mahasiswa kecuali Yoona yang memang melamun sejak tadi

“Hari ini kita kedatangan mahasiswa baru tapi bukan hanya satu tapi tiga dan tampan-tampan lho tapi lebih tampan saya donk” narsis Nickhun sosaengnim

“Huuu” dan langsung mendapat huu dari namja namja.

“Silahkan masuk” ujar Nickhun Sosaengnim mempersilahkan 3 namja jangkung nan tampan itu.

“Annyeong” sapa mereka bertiga bersamaan

“OMO mereka tampan sekali!!!” teriak seorang yeoja yang sudah histeris tapi langsung dilirik oleh Hyoyeon dan dia diam karena takut.

“Perkenalkan diri kalian”

“Lee Donghae Imnida” ujar namja yang sebelah kiri sambil tersenyum semua yeoja langsung terpesona olehnya apalagi mahasiswi dari America yang bernama Jessica Jung ia tersenyum sangat manis pada namja itu.

“Choi Siwon Imnida” ucap namja yang tengah sambil membungkukkan diri 90° lalu mengeluarkan senyum mautnya. Seketika semua yeoja histeris kecuali Yoona.

“Lee Hyuk Jae Imnida biasa di panggil EunHyuk” ujar namja yang terakhir sambil melambaikan tangannya.

“Silahkan duduk di bangku yang kosong” ujar Nickhun sem mempersilahkan.

“Kau pindah kesana yah please nanti aku traktir deh” pinta Jessica pada namja berbadan gempal di samping kursinya

“oke janji ya”

“ne shindong-ssi”

Donghae yang akan duduk langsung di seruduk Shindong yang tiba-tiba pindah disitu, Donghae hamper saja jatuh,

“Mianhae kau duduk di dekat Jessica saja” suruh Shindong menunjuk kursi disamping Jessica.

“Ah ne” jawab Donghae dan langsung duduk di tempat Shindong tadi

“Annyeong” sapa Jessica pada Donghae

“Ah ne annyeong” balas Donghae

“Jessica Jung Imnida”

“Lee Donghae Imnida”

“Ne aku sudah tau kan kau sudah memperkenalkan di depan” jawab Jessica sambil tersenyum

“Oh ya hehe” ujar Donghae sambil mengelus tengkuknya karena malu.

Si Eunhyuk belum-belum sudah di kerjain oleh Hyoyeon ia menjegal kaki Eunhyuk sehingga terjatuh.

“Auhh” rintih Eunhyuk

“Hahahaha” tawa semua yang ada di ruangan itu pun pecah kecuali Nickhun sem yang sebenarnya menahan tawanya dan juga Yoona yang melamun terus dari tadi.

Eunhyuk pun bangun dan melihat Hyoyeon sekilas dengan smirknya lalu duduk di samping kursi seorang namja.

“Kau tak apa?” tanya namja disamping eunhyuk

“Tak apa hanya sedikit sakit saja” jawab Eunhyuk

“Kang Yoo Ji Imnida” ucap namja itu memperkenalkan diri kepada Eunhyuk

“Ne kau sudah tau kan namaku jadi tak usah ku ucapkan lagi ne” balas Eunhyuk

“Jangan diambil hati tindakan Hyoyeon dia memang begitu dengan 2 temannya suka menjahili orang tapi keterlaluan” kata Yoo Ji sambil menatap tajam Hyo dan kawan-kawannya sambil mengeluarkan smirknya

“Kau membencinya?” tanya Eunhyuk melihat hal itu

“Ani Aniya aku hanya tidak suka” jawab Yoo Ji seperti ada sesuatu yang di sembunyikan

Sementara itu Siwon yang hanya menemukan kursi kosong di bangku depan pun langsung duduk di sana.

Saat Siwon menolehkan kepalanya ke kanan ia kaget dan membelalakkan matanya melihat yeoja di sampingnya.

To Be Continued…

Readers penasaran gak lanjutannya comment yah biar nambah semangat nih maaf FF Love Story In The Magic School chapter 3 nya masih dalam proses. Insya Allah aku selesain dulu yang ini jadi kalau responnya banyak pasti bakal aku selesain cepet chapter 2’nya. Gomawo udah membaca RCL ne dan untuk Admin Gee aka Resty Unnie Gomawo bangettt unn udah mau publish ff aku^^

Tinggalkan komentar

49 Komentar

  1. kezia

     /  Februari 20, 2013

    Bagus thor..
    Lanjutkan y..
    Gomawo

    Balas
  2. Fitria

     /  Maret 22, 2013

    Bagus ceritany
    .Lanjutan d tnggu

    Balas
  3. Lanjuuuuuuttttttttttt…………thor

    Balas
  4. hania

     /  April 19, 2013

    Please thor bikin sequel ya thor
    please aku penasaran banget

    Balas
  5. aat yoonwon

     /  Juni 15, 2013

    Lanjutkan

    Balas
  6. waduuhhh kenapa yoona jd nngelamun gitu yaa , apa dia mikirin siwon dan mulai suka sama siwon ?? trus gmna kelanjutan hub antara siwon sama yoona ?? apa siwon bisa jadi nammja yg sesuai dgn kriteria yoona ?? ditunggu lanjutanya ,

    Balas
  7. Anita harahap

     /  Juli 10, 2013

    Yoona eonni kok melamun gitu?
    Pasti lg mikirin siwon oppa yh?

    Balas
  8. dina

     /  Agustus 11, 2013

    Part 1 åjå ud seru ..gmana part slanjutnya??? Chingu mhn cepet dipublish chapter 2 Ωyå yach..gumawo

    Balas
  9. Wow, rusa galak bget, kashan oppa, sabar ne oppa

    Balas
  10. Cikha Choi

     /  Agustus 16, 2013

    daebak thor

    Balas
  11. thyta shedalihi

     /  Agustus 16, 2013

    Yoona eonn knpa melamun??? Gi mikirin abang kuda ne #hehehehe

    Balas
  12. honeyppah

     /  Agustus 17, 2013

    itu yoona merasa bersalah bnget ny smpe keterlaluan😀
    itu yoona jeoya yg disamping siwon, iyaa kan?
    yoona udh mulai suka kali ya sama siwon?
    bagus thor ff nya aku suka🙂 .

    Balas
  13. Milha Odhe ELF

     /  Agustus 23, 2013

    keren,,,,

    Balas
  14. Akhyla YoonWonited

     /  September 3, 2013

    Kkkkkk~ chapter 1 nya lucu , lucu😀 psti yoona merasa brsalah bgt k’siwon:/

    Balas
  15. mutiara

     /  September 11, 2013

    keren eonn next chaptnya ditunggu ne;;)

    Balas
  16. Raya

     /  Oktober 15, 2013

    iaa kajja d next

    Balas
  17. Cerita gje

    Balas
  18. tia risjat

     /  Desember 21, 2013

    hahaha..
    poor siwon..

    Balas
  19. asrikim

     /  Januari 31, 2014

    Cerita seru sampai ketawa bacanya,,aigoo uri yoongie kenapa kamu kasar sekali,,,sampai buat cowok sampai nangngis””siwon oppa penakut banget,,ditunggu kelanjutannya…

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: