[FF] Electric Shock (Chapter 12)

ELECTRIC SHOCK…!!!

( EPISODE . 12 )

Warning!! : FF ini adalah hasil tulisan dan pemikiran Author UlanChoi ( Twitter acc : @Lovelyulan) ini hanya sebuah cerita belaka, pemeran disini adalah Kpop Idol, cerita ini mengandung unsur seperti Drama Korea, jika ada kesamaan cerita, itu hanya terinspirasi selebihnya murni pemikiran sendiri. Don’t COPAS! And Don’t Silent Readers!!

 

Judul : Electric Shock…!!!

Type : Sequel FF / Part

Episode : Ke Duabelas

Author : Ulanchoi Hyoyoon / Twitter : @Lovelyulan

Genre : Romance,comedy,Drama

Ratting : PG – 17

Main Cast :

  • Im YoonA SNSD ~ Kim Yoon Ah
  • Choi Siwon SUJU ~ Choi Siwon
  • Tiffany SNSD ~ Tiffany Hwang
  • Gong Yoo ~ Kang Gong Yoo
  • Krystal Jung F(x) ~ Jung Soo Jung
  • Kim Hyoyeon SNSD ~ Kim Hyo Yeon

Other Cast :

  • Lee Hyuk Jae SUJU ~ Lee Eunhyuk
  • Cho Kyuhyun SUJU ~ Cho Kyuhyun
  • Kim Jong Woon SUJU ~ Kim Yesung
  • Go Hara Kara ~ Goo Hara
  • Junsu 2PM ~ Kim Junsu
  • Lee Hongki FT.Island ~ Lee Hongki

 

 

“Ya..Kim YoonAh.. karena hari ini aku free.. bagaimana kalau kita menghabiskan waktu bersama? Nanti malamkan, malam pergantian tahun baru dan selama hampir sebulan kita pacaran kita belum pernah berkencan secara resmikan?”

YoonAh yang sedang sibuk  membersihkan lantai  mengenakan vacumcleaner , memusatkan perhatiannya sesaat ke Siwon yang tadi sedang mengelap meja tapi tiba-tiba berbicara seperti itu.

“Hem?bukankah setiap hari juga kita sudah menghabiskan waktu bersama?”

“Maksudku kita keluar kita jalan bersama..sekalian merayakan 25hari kita berpacaran, bagaimana?”

“Mana mungkin bisa! Kau ini selalu menjadi pusat perhatian..” tolak YoonAh dan kembali melanjutkan pekerjaannya.

Siwon terdiam sesaat. Benar juga yang dibilang YoonAh. nampaknya memang agak sulit untuk menikmati waktu senggan diluar. Apalagi masalah scandal wanita rahasia Siwon yang sesungguhnya itu adalah YoonAh masih belum terungkap media dan netizen. Pasti sampai saat ini ia masih menjadi incaran hangat paparazzi dan sesaeng fans.

“Ah.. kita menyamar saja bagaimana? Aku akan mengenakan topi dan kacamata hitam kau mengenakan wig pendek dan kaca mata hitam.”

“Kau benar-benar nekad?”

“Ayoolah.. aku benar-benar bosan hanya berdiam dirumah.”

“Ah.. baiklah.. baik… “

Akhirnya YoonAh menyerah dan setuju atas usul dari Siwon. YoonAh segera mematikan mesin pembersih lantai tersebut dan menyimpannya kembali ditempat yang benar.

“Aku akan ganti pakaian”

YoonAh masuk kedalam kamar. Dan Siwon menunggunya dengan bersantai duduk disofa depan televisi sambil senyum-senyum penuh dengan kegembiraan.

 

~***~

 

YoonA dan Siwon sengaja tidak membawa mobil untuk menikmati kencan yang mereka namakan ‘kencan sehari penuh cinta’ mereka ini. Siwon ingin menjalani kencan seperti orang biasa. Yang hanya jalan bersama dengan kekasihnya menaiki kendaraan umum seperti bus atau monorel. Lalu berpegangan tangan saling melindungi dan menikmati semua kehidupan luar tanpa ada yang mencolok dari mereka dan tanpa diganggu dari fans-fans Siwon yang terbilang fanatic.

Siwon dan YoonAh memakai mantal super tebal dengan yang motif sama, hanya saja beda warna jika YoonAh kuning Siwon memakai warna biru. Mereka berdiri di stasiun kereta bawah tanah dengan penumpang lain yang juga sedang menunggu kedatangan kereta yang akan membawa mereka ketempat tujuan mereka. Siwon yang menyamar dengan memakai kacamata hitam lalu topi yang ditutupi pucung tersenyum senang ketika ia memandang wanita disebelahnya yaitu YoonAh yang juga manyamar dengan memakai rambut palsu yang pendek lalu memakai kacamata yang sama dan memakai topi pucung. YoonAh jadi terlihat begitu menggemaskan.

Tangan Siwon yang mengenakan sarung tangan meraih tangan YoonAh menggenggamnya dengan erat dan diiringi tangan YoonAh bersamanya masuk kedalam saku mantelnya. YoonAh tercengah mendapati sikap siwon yang seperti itu. Ia menoleh memandang wajah Siwon.

“Bukankah jika seperti ini akan terasa lebih hangat?”

YoonAh tersenyum. Pipinya merah merona. Rupanya ia terasa malu diperlakukan semanis itu oleh Siwon. Dia juga tidak mengangka kalau siwon bisa melakukan hal yang sering ia lakukan saat bermain drama terhadap YoonAh dikehidupan nyata.

Tak lama akhirnya kereta monorel yang ditunggu datang juga.  Siwon menuntun YoonAh membimbingnya naik kedalam kereta tersebut. Siwon terdiam begitu masuk kedalamnya. Dia melihat begitu banyak orang didalamnya dan ini adalah kali pertamanya ia merasakan sensasi menaiki monorel ekonomi.

“Apa yg oppa lakukan? Ayoo kita cari tempat duduk yang kosong.” Tegur YoonAh yang melihat siwon hanya terdiam tanpa exspresi.

Karena siwon nampaknya masih terkesima dengan keadaan didalam kereta monorel kelas ekonomi. Dia sampai tak dapat melangkahkan kakinya untuk berjalan mengikuti YoonAh. akhirnya terpaksa YoonAh menyeretnya agar ia segera jalan dan mencari kursi yang kosong.

“Ayoo oppa!! Nanti kita bisa tidak kebagian tempat duduk.”

“Kenapa banyak sekali penumpangnya?” heran Siwon.

YoonAh menoleh menatap Siwon dengan memicingkan sebelah matanya.

“Ya memang seperti ini jika dikelas ekonomi! Apalagi sekarang hari libur dan warga Seoul pasti ingin menikmati liburan juga sampai malam tahun baru tiba!” jelas YoonAh sambil matanya menjelajah sisi kiri kanan untuk mencari kursi yang kosong.

“Kenapa tadi kita harus bembeli tiket jenis ini?”

“Aku akan mengajarkanmu kencan hemat!” jelas YoonAh. “Ahh.. Itu dia kursinya kosong!” ujar YoonAh gembira begitu mendapati dua kursi yang kosong. Dengan cepat dia menarik lengan Siwon untuk ke kursi itu.

YoonAh segera menduduki Kursinya dan siwon mengikutinya disebelahnya. Begitu mereka duduk kereta bawah tanah mulai jalan. Siwon dengan sikap noraknya langsung celingukan  dan menatap kejendela dan melihat jalanan lorong yang sedikit gelap hanya diterangin lampu-lampu neon.

“Ah.. ini sungguh menyenangkan. Sejak kecilpun aku belum pernah merasakan hal ini.” Cetus Siwon.

“Pantas aja kau sangat bersikap kekanak-kanakan sekali.” Ledek YoonAh.

“Mwo? Apa kau bilang?” Siwon Nampak tidak terima dibilang kekanak-kanakan oleh kekasihnya sendiri.

Belum sempat YoonAh menyangkal ucapan Siwon kembali. Penglihatan YoonAh menangkap ibu-ibu hamil yang berdiri perpegangan pada penyangga pintu dan tangan sebelahnya menuntun anaknya yang sekiranya berusia lima tahun. Nampaknya ibu itu telat menaiki kereta sehingga kehabisan tempat duduk dan hanya dapat berdiri dengan penumpang lainnya yang bernasib sama seperti dirinya.

“Siwon oppa. Sepertinya kita lebih baik beridiri saja.” bisik YoonAh.

“Kenapa? Kita sudah susah payah mencari tempat duduk dan kita sama-sama bayar. Aku tidak mau.”

“Tapi kita masih mampu untuk berdiri. Ayolah jika semua orang perpikiran seperti mu dunia ini akan semakin kacau.”

Siwon tetap kekeh tidak mau bangun dari posisi duduknya.

YoonAh menggigit bibir bawahnya  tapi karena ia tidak tega melihat ibu hamil itu dia pun berinisiatif bangun sendiri dari kursinya dan berjalan menghampiri ibu tersebut. Siwon heran melihat sikap YoonAh. oh.. ternyata itu alasan kenapa YoonAh menyuruhnya bangun.

“Ajjuma. Lebih baik kau duduk disana. Mari aku bantu.”

“Ouh..  iya Kamsahamnida. “

YoonAh memegang lengan ibu hamil tersebut menuntunya untuk ketempat duduknya tadi. Siwon masih duduk ditempatnya. Sedangkan kursi YoonAh sudah diduduki oleh si ibu hamil. YoonAh hanya menatap Siwon sambil mencibir. Lalu ia bepura-pura tidak mengenal Siwon dan mencoba mengalihkan dengan si anak ibu hamil tadi. YoonAh berusaha melindungi si anak berusia lima tahun tadi dengan berdiri dibelakang anak itu yang tidak mau pisah dengan ibunya.

Kerena melihat sikap Kekasihnya yang begitu baik hati ia jadi malu sendiri akhirnya Siwonpun bangun dari tempat duduknya dan  menarik lengan si anak ibu hamil tersebut. Menyuruhnya duduk.

“Duduklah.. oppa akan berdiri dengan Eonni yang cantik ini.”

“Kamsahamnida.” Ucap Si ibunya. “Kalian adalah pasangan anak muda yang sangat serasi dan sangat baik. Aku sangat berterima kasih.”

“Tidak masalah. Tujuan kami sebentar lagi sampai. Jadi berdiri sebentar tidak masalah.” Ucap YoonAh sambil tersenyum ramah.

Siwon ikut tersenyum ramah mengikuti apa yang dilakukan YoonAh.

Siwon berdiri dibelakang YoonAh ketika ia menyadari yang berdiri itu kebanyakan adalah laki-laki. Tentu saja dia harus melindungi YoonAh dari tangan-tangan nakal penumpang laki-laki lainnya.

“Maaf telah membuatmu harus berdiri seperti ini.” Ucap YoonAh yang merasa tidak enak dengan Siwon. YoonAh tau pasti Siwon tidak pernah melakukan ini sebelumnya.

“Tidak apa-apa. Aku senang.” Jawab Siwon lalu lengan kanannya memeluk pinggang YoonAh. apa lagi ketika seorang pria mulai memperhatikan YoonAh. Siwon seakan-akan ingin memperlihatkan pada mereka bahwa YoonAh adalah kekasihnya jadi jangan coba mencari perhatian dengan YoonAh.

YoonAh tersenyum senang lagi-lagi diperlakukan begitu manis oleh Siwon. Sejauh ini kencan mereka berjalan dengan baik dan menyenangkan.

 

~***~

 

Mereka sudah tiba di kawasan Namsa. Ini adalah rute yang dibuat YoonAh dalam kencan seharinya bersama Siwon. Siwon berdiri di terminal kereta gantung memperhatikan orang-orang yang berlalu lalang dihadapannya. Dan rata-rata dominan dengan sepasang kekasih seperti mereka.

YoonAh baru saja selesai membeli karcis diloket. Ia berlari menghampiri Siwon.

“Ayoo oppa!! Kita berangkat ke N Tower!!” seru YoonAh gembira.

Mereka jalan bersampingan. Siwon celingak-celinguk memperhatikan orang-orang yang lewat terlebih sepasang kekasih. Siwon tersenyum  melihat  lelaki yang sikapnya begitu romantis dengan wanitanya. Dalam hati siwon. Mereka itu bersikap layaknya didalam sebuah Drama. Tapi akhirnya siwon bersikap tidak mau kalah dengan yang lain. ia  juga ikut-ikutan merangkul YoonAh.

“Kenapa para wanita selalu ingin kencan kesini?” Tanya Siwon.

“Kalau aku karena masih berada tidak jauh dari tempat tinggal, namsan tower juga relative murah tiketnya. Dan pemandangan diatas sana juga bagus. Dan terpenting aku ingin menggantungkan gembok cinta kita.”

“Gembok cinta ya? Memangnya kau percaya dengan hal seperti itu?”

“Kenapa tidak? Tentu saja aku percaya. Memangnya kau tidak mau hubungan kita akan awet?”

“Ah..benar juga.. tentu saja aku mau! Baiklah ayoo kita pasang gembok cinta kita!!” Siwon menarik lengan YoonAh untuk segera menaiki kereta gantung yang akan membawa mereka ke atas bikit menara.

 

“Wahh.. kenapa Gemboknya sudah sebanyak ini?!” heran YoonAh begitu ia berhasil sampai di ujung beranda menara dengan elevator menara.

“Kita kesebelah sana saja.” ajak Siwon.

YoonAh mengeluarkan gembok yang tadi ia beli dibawah namsan tower sebelum naik keberanda atas. Dia juga mengeluarkan spidol permanen dari dalam tasnya. Lalu ia menuliskan nama dia dan nama siwon dibadan gembok yang berwarna pink dengan spidol permanen berwarna hitam. Lalu ia juga menanda tanganinya di sisi belakangnya. Siwon juga ikut menandatanganinya.

Mereka berdua memegang gembok sama-sama lalu mengkaitkannya di pagar yang masih muat. Dan setelah tertempel dan tergantung. Mereka berdua membuang kucinganya sembarangan dari atas sana kearah bawah.

“Ahh.. Semoga cinta kita abadi!!” seru YoonAh.

“Iyaa  itu pasti!!”tambah Siwon. Lalu ia memeluk YoonAh dan mencium puncak kepala YoonAh.

“Oppa. Ayo kita turun. Aku ingin kemuseum Taddy bear yang ada dibawah. Kitakan tidak perlu ke jeju karena dibawah juga ada. Kajja!!”

YoonAh menggandeng lengan Siwon dan mengajaknya turun kelantai dasar namsan Tower lagi. Untuk menuju museum Taddy bear.

 

“Ah..Kyeopta!!”  komentar YoonAh ketika mereka melihat boneka Taddy bear yang banyak di dalam-dalam kaca. YoonAh gemas melihat Taddy bear yang memakai hanbok pengantin drasional.

“Jika kita nikah nanti. Kau ingin kita nikah secara tradisonal atau modern?”

YoonAh menoleh kesiwon. Lalu ia kembali menatap boneka-boneka yang ada didepannya. “Andaikan keluarga ku masih utuh. Aku ingin memakai cara tradisional. Tapi sekarang cara modern pun juga tidak masalah.”

Siwon membelai puncak kepala YoonAh. dan tersenyum mendengar jawaban YoonAh.

“Palli.. kita lihat yang lain.”

Lalu mereka meninggalkan boneka yang itu dan berkeliling melihat boneka-boneka taddy bear yang lain. dan mereka juga sempat membuat selca dengan camera yang dibawa Siwon. YoonAh juga sempat berpoto dengan raja Taddy bear yang sangat besar. Bahkan lebih besar dari tubuh YoonAh. dan mereka Nampak sangat senang sekali menikmati keindahan Taddy bear yang memperagakan kisah masyarakat korea dari jaman dinasti raja jaman dulu dan menceritakan gimana terjadinya kota seoul sebagai ibu kota Negara Korea selatan ini. Museum Taddy bear ini benar-benar penuh History.

 

Saat kembali kebawah  mereka memutuskan tidak naik kereta gantung lagi. Tapi lebih memilih berjalan kaki menuruni bukit sambil menikmati suasana sore dengan melintasi keramaian jalanan bukit yang terdapat pasar tradional terbuka yaitu Myeongdang. Tak sekali pun sepanjang perjalanan menuruni bukit Siwon melepaskan tangan YoonAh dari genggemannya. Dan wajah mereka terlihat Nampak sangat riang dan bahagia.

“Ah.. itu Toppokki.. aku ingin makan itu!” Tunjuk YoonAh kekedai disebelahnya.

“baiklah.”

Mereka berdua berdiri didepan kedai sederhana yang menjual Toppokki. Sambil menunggu pesanan mereka jadi mereka dengan asik menonton bagaimana cara membuat toppokki. Dan YoonAh sampai terkagum-kagum melihat penjualnya memadukan adonan tepung beras menjadi bentuk panjang lalu di rebus dan dibumbui pedas. Mereka lakukan itu dengan sangat lihai dan cepat.

“Coba cicipi ini. Ini lezat sekali.” Ajjuma pemilik kedai memberikan YoonAh tester an secara Cuma-Cuma dan membuat YoonAh  gembira.

“Ah..Kamsahamnida!”

YoonAh memasukan satu potong Toppokki kemulutnya. Toppokki itu masih sedikit panas dan pedas. YoonAh sampai menyerngitkan dahinya.

“Ah.. ini enak sekali.”

Lalu ia menusukkan lagi satu potong untuk disuapi siwon. Tadinya siwon sempat menolak karena ia tidak terlalu suka pedas.

“Ayoo kau harus makan. Ini enak sekali.”

Akhirnya karena rayuan dan bujukan YoonAh, Siwonpun membuka mulutnya dan merasakan sensasi dari Toppoki tersebut. Dan alhasil siwon kepedasan wajahnya langsung memerah dan keluar keringat sedikit. YoonAh tertawa melihat reaksi Siwon ketika ia kepedasan. Wajahnya jadi seperti kepiting rebus.

“Yahh.. YoonAh.. ini pedas sekali. Aku butuh minum!!” rintih Siwon sambil mengeluarkan lidahnya yang terasa seperti kebakar.

YoonAh mengambilkan Air mineral yang ada disitu dan memberikannya pada Siwon. Dan Siwon dengan kalap langsung meminumnya. Dan ia benar-benar tidak tahan dengan rasa pedasnya. Sedangkan YoonAh sangat menikmati sensasi pedas dari Toppoki tersebut.

Selesai menemani YoonAh jajan Toppoki mereka melanjutkan perjalanan mereka kembali menuju Sungai Han. Mereka memutuskan untuk naik bus kota agar lebih cepat sampai ketujuan.

 

~***~

 

Pasangan Siwon dan YoonAh berhenti di Seonyudo Park. Taman kota yang ada dipinggir sungai han. Mereka memutuskan menyewa satu sepeda yang ada boncengannya untuk dinikmati berkeliling taman disore hari mengenakan sepeda.

Tapi ketika mereka baru saja usai memberi uang sewa sepeda selama dua jam.  Ada sepasang kekasih lagi yang juga akan menyewa sepeda disitu. Tapi nampaknya sang pria agak kebingunangan mencari sepeda mana yang cocok untuk dikenakan berdua. Hingga akhirnya.

“Aku ambil yang itu saja bu.”

YoonAh dan Siwon kompak menoleh ketika mendengar suara pria tersebut.

“GaemG oppa?!” seru YoonAh.

Kyuhyun menoleh dan menatap YoonAh dan Siwon yang ada dihadapannya. Sebenarnya mungkin kyuhyun tidak mengenali yoona dan siwon. Tapi karena suara YoonAh yang khas dia jadi tahu kalau itu YoonAh. dan sudah pasti lelaki bertubuh kekar disebelahnya adalah Siwon.

“Apa yang sedang kalian lakukan hah?” Tanya Siwon.

YoonAh menatap Kyuhyun dari ujung kepala sampai kaki. Ternyata Kyuhyun juga sedang melakukan penyamaran. style yang ia kenakan beda sekali dari biasanya.YoonAh melihat wanita yang sejak tadi bersama Kyuhyun. Dan YoonAh baru ingat wanita itu adalah Kim Seohyun. Wanita wartawan majalah yang kyuhyun pernah ceritakan padanya. Dan Kyuhyun menyukai wanita itu sejak pandangan pertama. Dan ternyata hubungan Kyuhyun dan Seohyun berlanjut sudah sampai kencan di seonyudo park.

“Ouh..YoonA-ah! Siwon –ah!” ucap Kyuhyun seraya terkejut melihat kehadiran YoonAh dan Siwon.

Ketika Kyuhyun berucap seperti itu pemilik sewa sepeda dan pelanggan lain langsung menoleh kearah YoonAh dan Siwon. Dan mereka mencoba mengamati orang tersebut. Siwon yang sadar mendadak menjadi pusat pertahian langsung menyeret Kyuhyun menjauh dari sana. YoonAh dan Seohyun mencoba mengikuti dengan menuntun sepeda yang mereka sudah sewa.

“Aissh.. kau ini!” Siwon menjitak kepala Kyuhyun. “ Aku ini sedang menyamar kalau sampai mereka sadar ini aku. Maka tamatlah kencanku ini!”

“Hahahha..Jadi kau dan YoonAh..juga sedang berkencan. Aigoo!!” Kyuhyun malah mentertawai Siwon.

“Kau  sendiri juga berkencan? Aisshh..Bocah ini!” lagi-lagi siwon menjitak kepala Kyuhyun.

“Oppa!!” Teriak YoonAh dan Seohyun bersamaan.

“Ne..” jawab Siwon dan Kyuhyun bersamaan juga.

Lalu mereka berempat tertawa bersama. Karena merasa kejadian ini lucu. Mereka tidak jadian untuk kencan bersama tapi malah bertemu secara tidak sengaja. Dan mereka juga sama-sama melakukan penyamaran.

“Oh..Kenalkan. ini Kim Seohyun” Kyuhyun memncoba memperkenalkan langsung Seohyun kepada YoonAh dan Siwon.

“Ne..Anyyeonghaseyo! Seohyun imnida.”

“Ah..Annyeoung. YoonAh imnida.”

“Kau pasti sudah tau aku kan? Aku siwon hallyu star” ucap Siwon dengan percaya dirinya. “YoonAh adalah yeogja chinguku.”

“Ne?” kaget Seohyun. “Jadi scandal yang beredar akhir-akhir itu benar? Bahwa Siwon ssi berkencan sembunyi-sembunyi.. aigoo..”

“Kyaa..Aku lupa! Kau adalah wartawan majalahkan? Aiishh..pasti kau akan membuat artikel tentang kami?” tuduh YoonAh.

“Nampaknya itu memang akan menjadi asset yang bagus.  Karena aku yang lebih tahu tentang kalian daripada wartawan lain. tapi sayangnya tugasku bukan meliput hal yang seperti itu.”

“Ya..jadi kau akan membantu menjaga rahasia hubungan kami kan?” kini giliran Siwon yang memastikan.

“He-em..Aku pasti akan menjaga. Tapi wartawan jaman sekarang pintar membokar sesuatu. Jadi jika kalian terus bersembunyi  pasti juga akan ketahuan.”

“Aku juga akan membocorkan hubungan kalian kemedia masa!!” tandas YoonAh mencoba mengancam.

“Mwo?? Kenapa seperti itu. He-em lagi pula aku dan Kyuhyun oppa tidak berpacaran.”

“Hah??” seru YoonAh  dan siwon bersamaan.

“Ah..sudahlah jangan bahas itu. Seohyun bukan seperti wartawan lainya. Yang mencari keuntungan disetiap moment.” Kyuhyun rupanya mengalihkan pembicaraan. “bagaimana jika kita keliling-kelling taman dengan naik sepeda bersama?”

“He-em.. nampakanya itu bukan ide yang buruk. Kajja!!”

Merekapun langsung  naik kesepeda masing-masing. Yang pria membawa sepeda dan wanita hanya dibonceng dibelakang. Siwon dan Kyuhyun mencoba bermain balap-balapan siapa yang sampai deluan keairmancur taman. Dan mereka dengan sekuat tenaga menggayuh untuk mencapai garis akhir.

YoonAh memeluk erat pinggang Siwon. Ketika Siwon mengayuh sepedanya dengan kecepatan tinggi. Seohyun juga demikian. Tapi reaksi Kyuhyun agak sedikit berlebihan telinga dan pipinya mendadak jadi merah merona.

“Ouhh.. Kyuhyun oppa! Wajahmu memerah!! Ahhaha” ledek YoonAh.

Kyuhyun makin salah tingkah jadinya. Dia meperlambat ayuhannya. Sambil tangan kirinya mengusap-usap telinganya sendiri yang terasa panas.

Siwon tidak menyia-nyiakan kelemahan lawannya. Dia makin mempercepat mengayuh sepedanya sehingga Kyuhyun tertinggal dibelakang.YoonAh tertawa sambil bersorak gembira. Karena pasti mereka yang akan menang. Karena air mancur sudah ada didepan mata mereka.

“Kau kalah Kyuhyun! Belikan kami sesuatu!” tagih Siwon.

“Apa? Kalian tadi bermain curang!” Kyuhyun mecoba menolaknya.

“Bermain curang apa? Kami tidak bermain curang!” bela YoonAh.

“Ah.. Baiklah..Ayo YoonAh kau ikut denganku. Kita beli hamburger.”

“Aku mau ice cream.juga!” sahut YoonAh.

“Yang benar saja! cuaca sedang dingin!” omel Kyuhyun. Yang menurutnya kamauan YoonAh itu sedikit aneh.

“Pokoknya Ice cream!” rengek YoonAh.

“Ya Kyu belikan saja. dia itu memang hobi memakan ice cream dicuaca dingin!” ucap Siwon. Dia memang tahu YoonAh memang suka sekali memakan ice cream dan tak pernah peduli cuaca sedang dingin atau tidak. Dan itu siwon tahu saat pertama kali mereka kabur dari jadwal shooting dan bermain di sungai han. Saat itu Siwon berniat untuk menghibur YoonAh.

“Ya Sudah ayoo kau ikut denganku! Siwon tolong jaga Seohyun!”

Kyuhyun menarik lengan YoonAh dan mengajaknya pergi mencari hamburger dan ice cream dengan naik sepeda. Lalu siwon dan Seohyun ditinggal berdua di air mancur.

“Jangan lama-lama!!” pesan Siwon sambil berteriak. Dan dia juga hampir saja terkejut karena Kyuhyun yang naik sepeda tidak benar. Untung saja mereka tidak jadi menubruk pagar taman. Seohyun yang berdiri disebelah Siwon  hanya dapat tertawa melihat tingkah Kyuhyun.

 

Matahari Sudah terbenam langit sudah berganti warna dari biru cerah menjadi hitam kelam. Salju-salju dilangitpun mulai turun kembali semenjak tadi siang ia tak turun. Siwon YoonAh, Kyuhyun Seohyun telah menghabiskan waktu bersama dari jam lima sore sampai jam delapan malam sekarang ini. Mereka sudah berkeliling taman, makan bersama, main bersama dan photo-photo bersama dengan perasaan bahagia. Dan Kini Kyuhyun dan Seohyun berpamitan untuk berpisah karena mereka ingin pergi ketempat lain. dan sebenarnya Siwon dan YoonAh sendiri yang mengusir mereka secara halus yaitu dengan memohon pada Kyuhyun agar segera pergi dan mencari tempat lain saja. dan terpaksa Kyuhyun pun mengajak pergi dari kawasan sungai han menuju Lotte world.

“Kami pamit. Sampai ketemu lagi. Senang bermain dengan kalian.”  Ucap Seohyun.

Lalu mereka berjalan menjauhi Siwon dan YoonAh.

“Gaemgyu oppa!!” teriak YoonAh dengan lantang dan membuat Kyuhyun menoleh padanya lagi.

“GaemGyu oppa Fighthing!!!”

Kyuhyun langsung menyesal telah menoleh dan mendengarkan ucapan YoonAh. lagi-lagi wajahnya jadi memerah dan sedikit memanas.

“Kenapa kau berteriak Seperti itu?” Tanya Siwon yang Nampak Heran.

“He-em.” YoonAh berjinjit dan membisikan sesuatu pada Siwon. “Tadi saat kami membeli burger. Kyu oppa bilang dia akan menyatakan cinta pada Seohyun malam ini!”

“Keorae??”

YoonAh memanggut-manggutkan kepalanya.

“Hahaha..Si bocah itu akhirnya bisa memiliki wanita juga!”

“Kajja oppa.. waktu kencan sehari kita akan segera berakhir ayoo kita nikmati sampai akhir!” YoonAh menggandeng lengan Siwon dan bersandar manja di lengan atas Siwon.

Dan mereka menikmati jalan-jalan malam di pinggir suhai han.

Semakin malam jalanan dipinggir sungai han semakin ramai warga Seoul yang ingin mengabiskan malam pergantian tahun disini. Siwon dan YoonAh berdiri tepat di hadapan jembatan Banpo yang begitu cantik dimalam hari. Dimana dijembatan itu tertapan 10.000 semprotan air disisi kiri kanan jembatannya yang menyemburkan air sungai han menjadi seperti air mancur ditambah dengan soratan lampu yang berwarna-warni sehingga memberi kesan yang unik dan begitu indah dipandang.

YoonAh mulai merasa mengantuk dan lelah karena hampir seharian mengabiskan waktu bersama. Tapi karena ada Siwon disampingnya ia merasa ini terlalu indah jika harus berakhir. Rasanya ia ingin selalu seperti ini.

Tengah malam pergantian tahun hanya tinggal menunggu menit. Siwon menggenggam tangan YoonAh, kepala YoonAh bersandar pada pundak Siwon. Mata mereka masih memandang keindahan air mancur dari jembatan Banpo yang serperti pelangi sungguhan.

“Besok adalah hari pertama  ditahun yang baru. Ku harap aku masih bisa disampingmu sampai kapanpun.” Ucap Siwon masih tetap memandang jembatan banpo dihadapannya.

YoonA makin mempererat pelukannya pada lengan Siwon. “Aku juga berharap begitu. Tapi kalau diingat masa SMP kita itu lucu sekali ya? Kenapa kita bisa saling membenci? Dan kenapa kau menjadi anak lelaki yang begitu menyebalkan?”

Siwon tersenyum mendengar perkataan YoonAh dan sedikit mengingat masa lalunya juga. “Sejujurnya aku tidak benar-benar membencimu! Hanya saja, aku senang jika aku berhasil mengerjaimu dan membuatmu memarahi dan menantangku!kau sangat lucu saat itu.”

“Oppa..!!” YoonAh mencubit perut Siwon.

“Aaawwhh..” Siwon merinti kesakitan dan akhirnya YoonAh melepaskan cubitannya. Matanya melotot galak memandang Siwon. Siwon bukannya menjadi takut, ia justru tertawa melihat YoonAh seperti itu.

“He-em.. oh iya, aku sudah lama ingin mengatakan ini..”

“Apa?” Tanya YoonAh penasaran.

“Maafkan aku karena menciummu saat itu. Hee-em Saat itu aku benar-benar tidak bisa mengendalikan perasaan aneh yang ada dihatiku.”

YoonAh melepaskan diri dari rangkulan Siwon. Ia kini berdiri berhadapan dengan Siwon. “Walaupun saat itu aku sangat marah dan Sedih atas perbuatanmu yang keterlaluan. Tapi aku harus menerima kenyataan kalau itu adalah Ciuman pertamaku. Ah..Ciuman pertama yang sangat  buruk!” YoonAh menggeleng-gelengkan kepalanya. prustasi jika mengingat itu kembali.

“Benarkah itu terlalu buruk? He-em baiklah.. aku akan menggantinya dengan Ciuman yang manis dan romantic. Dan kuharap aku bukan hanya ciuman pertamamu tapi juga menjadi ciuman setiap saat dan terakhirmu!”

YoonAh menatap Lurus kemata Siwon. Barusan apa yang tadi Siwon katakana padanya? Apa Siwon melamarnya Secara tidak langsung? Atau apa? Dia benar-benar tidak menangkap dengan baik makna ucapan Siwon.

Siwon meraih wajah YoonAh dengan sangat lembut dan perlahan. Wajahnya juga ia dekatkan dengan YoonAh hingga jarak Wajahnya dengan YoonAh sangat dekat hanya ada jarak beberapa senti saja. Jantung Siwon mendadak berdebar kencang. Perasaan itu memang selalu muncul saat-saat seperti ini. Tapi ia sudah tidak dapat menahan keinginannya.

YoonAh terlalu terkejut ketika Siwon meraih wajahnya dan mendekatkan kewajahnya. Dapat terasa dengan jelas nafas hangat dari hidung Siwon dan uap dingin dari mulut Siwon menjadi satu menerpa wajahnya yang mungkin saja sudah memerah karena gugup. Dan Ada perasaan aneh yang menjalar diseluruh tubuhnya.jantungnya berdetak lebih cepat, seiring dengan Siwon semakin medekatkan bibirnya kebibir YoonAh. Perlahan YoonAh memejamkan matanya. Dan ada sesuatu yang lembut dan dingin menempel dipermukaan bibirnya yang mungil dan tipis. Siwon menciumnya. Menciumnya dimalam pergantian tahun di jalan umum depan jembatan banpo yang indah dengan Salju-salju yang semakin berjatuhan. Siwon menciumnya dengan sangat lembut dengan sangat penuh perasaan. YoonAh sampai tak kuasa,hingga akhirnya ia membalas ciuman Siwon. Dan tiba-tiba suara ledakan petasan dilangit dan terompet  yang ditiup oleh pengunjung sekitar,silih berganti berbunyi menyambut datangnya tahun yang baru. Mereka masih menikmati ciuman hangat yang mereka buat. Cahaya-cahaya terang yang ditimbulkan dari petasan seperti mensorot wajah YoonAh dan Siwon.

Akhirnya Siwon melepas ciumannya perlahan. Ia dan YoonAh saling bertatapan satu sama lain. Siwon tersenyum, YoonAh balas tersenyum kepadanya. Siwon meraih Tubuh YoonAh kedalam pelukannya.

“Walaupun ini bukan ciuman pertamaku yang indah bersama dengan orang yang kucintai. Tapi Siwon telah menggantikannya sekarang. Ini cukup indah, aku yakin pasti banyak wanita diluar sana yang sangat iri dengan apa yang Siwon si Kpop idol lakukan terhadapku saat ini. Ku harap tahun baru ini membawa cerita baru untuk hidupku dan juga dia menjadi lebih baik.” Ucap YoonAh didalam hatinya seraya membalas pelukan Siwon dengan sangat erat.

 

~***~

 

“Yang benar saja! inikan tanggal 2 januari tapi aku tidak bisa menikmati liburan tahun baruku dengan baik!!” Keluh Yesung yang datang-datang langsung menjatuhkan diri di kursi dalam mini bus dengan perasaan malas.

YoonAh yang saat itu memang berdiri tepat di samping Yesung sedang meletakan tas rensel diatas sana dibantu oleh Siwon.

“Yah..Hyung! kau pikir kau saja yang merasakan ketidak adilan ini? Aku dan YoonAh juga merasakan hal yang sama. Seharusnya aku dan YoonAh dapat berkencan dan liburan lebih lama, tetapi hari ini harus Shooting pembuatan Music Video comeback!”

Yesung menolehkan wajahnya dengan malas menatap sepasang kekasih yang berdiri dihadapannya. Lalu ia cemburut. “kalian benar-benar membuatku iri! Walau tak dapat liburan lebih lama kalian masih bisa mengabiskan waktu bersama!”

“Makanya Oppa segera cari wanita!hehehe.kalau bisa yang ada di Kang manajement juga!”

“Kau pikir semudah itu apa!” cibir Yesung.

Siwon dan YoonAh jadi mentertawakan Yesung.

“Annyeonghaseyo!! Selamat pagi Ahh.. Happy New year!!”

Semua yang sudah ada didalam mini bus menolehkan pandangan mereka serempak kesuara seseorang yang begitu ceria pagi ini. Ia baru saja Tiba bersama assistennya dan masuk kedalam mini bus tersebut. Dia adalah  Cho Kyuhyun.

“Oh..Kyu oppa!!” Seru YoonAh menyambut kedatangan Kyuhyun.

“Hai YoonAh!!” Nampaknya Kyuhyun pagi ini benar-benar dalam mod yang sangat baik.

Kyuhyun menghampiri Siwon YoonAh dan Yesung. “Aku duduk disampingmu Hyung!” Kyuhyun menggeser dengan paksa tubuh Yesung agar duduk dipojok dekat jendela bus.

“Aisshh!! Bocah ini!” Yesung menjitak kepala Kyuhyun. Kyuhyun hanya dapat mengengir memamerkan giginya yang bagus.

YoonAh dan Siwon akhirnya ikut duduk dikursi belakang Kyuhyun dan Yesung.

YoonAh mencolek punggung Kyuhyun. Kyuhyun menoleh.

“Nampaknya malam itu kau berhasil! Jadi sekarang Seohyun telah resmi menjadi Yeojachingumu?” Tanya YoonAh agak berbisik. Takut yang lain mendengar. Karena dimobil itu sudah mulai para crew ikut naik kedalamnya.

“Memangnya terlihat jelas ya? Hehee..kau benar ! aduh aku jadi malu!” ungkap Kyuhyun ikut bersuara kecil.

“He-em.. kau harus ceritan kepadaku!!”

“Ini nanti aku pasti ceritakan. Dan terima kasih ya atas saranmu untuk menembaknya di lotte world!hihihi.”

“Cheonmaneyo! Aku senang melihat kau senang!”

YoonAh membetulkan kembali posisi duduknya dan tak sengaja menoleh ke Siwon. YoonAh terkejut mendapati Siwon yang sedang menatapnya dengan tatapan galak. YoonAh cengar-cengir tidak jelas. Dia tahu pasti Siwon cemburu karena dia berbicara bisik-bisik sama Kyuhyun baru saja. YoonA mengacungkan jari tangan kanannya berbentuk tanda V didepan wajah Siwon. Siwon malah bersikap kekanak-kanakan dengan pura-pura tidak peduli dan membuang muka menghadap kearah jendela. YoonAh mencibir meledek Siwon. Dia sudah hapal sikap kekasihnya yang sangat pencemburu itu! Tidak peduli terhadap Siapapun dia harus cemburu.

 

~***~

 

Soo Jung mendorong kopernya sendirian  begitu ia keluar dari Elevator . Hari ini adalah hari kedua Soo jung berada Di Seoul Korea. Sekarang ia berada di Apertement yang cukup murah di Seoul, yaitu Gwanghwamun dia tidak membeli. Tapi ia mensewa untuk satu tahun tinggal disitu. Karena bagaimana pun dia belum mempunyai rumah dan butuh tempat tinggal yang nyaman. Karena uang hasil kerjanya selama dijepang lumayan cukup untuk mensewa Apertement tersebut maka ia menyewanya untuk satu tahun dan akan tinggal disani. Sambil mencari kakaknya yaitu YoonAh.

Soo Jung berdiri didepan Apertemennya yang berada dilantai 17 sambil memandangi kunci yang tadi diberikan di Receptionist. Ia memasukan kunci tersebut dan membuka pintunya. Ruangan itu Nampak gelap. Soo jung masuk dan mencari stopcontact dan menyalakan lampunya. Ia tersenyum ternyata Apertementnya sudah dirapikan tidak seperti kemarin saat ia melihat-lihat untuk menyewa.

Walaupun kecil. Tapi Apertement ini tidak terlalu buruk. Ada satu kamar tidur. Kamar mandi yang bersebelahan dengan dapur kecil dan ruang tv. Dan semua fasilitas pokok seperti lemari es, kompor, lemari pakaian tv dan tempat tidur juga sudah tersedia didalamnya. Jadi tinggal menikmati saja.

Soo jung menghempaskan dirinya di atas kasur. “Auhh.. Kasurnya kenapa kesar sekali!” ia mengutuki dirinya yang tidak mengecek dahulu sebelum tiduran.

Soo jung menatap langit-langit kamarnya. Kopernya ia biarkan tergeletak dilantai. Rasanya dia malas dan lelah sekali untuk merapikan pakaiannya. Soo  jung mengusap-usap perutnya yang sudah semakin membesar Karena sudah lima bulan. Soojung memejamkan matanya yang terasa mengantuk. Tapi baru sebentar dia memejamkan mata ia terbayang wajah YoonAh yang sedang menangis. Soo Jung kembali membuka matanya.

“kenapa? Kenapa eonni masih saja menangis? Apa Eonni dalam masalah? Apa Eonni masih membenciku? Aku merindukan Eonni!” Karena tiba-tiba ia terbayang wajah YoonAh yang sedang menangis. Dia jadi ikutan Sedih dan menangis sendirian dikamar. Kini ia jadi mengkhawtirkan eonninya.  Dia tahu walaupun eonninya dulu jago berkelahi tapi eonninya adalah sosok gadis yang sangat baik hati dan polos. Dia takut eonninya mendapati bahaya.

“Kau bodoh Soojung!!! Kenapa kau baru mengkhawatirkan eonnimu sekarang!! Dulu kau kemana saja? kenapa kau menjadi sangat egois Soo jung!! Kau benar-benar berengsek tidak tau diri!!!” Soo jung memarahi dirinya sendiri dengan rasa frustasi yang sedang ia hadapi sekarang. Bahkan ia sampai menarik-narik sendiri rambut indahnya itu.

 

~***~

 

SKY baru saja selesai membuat rekaman music video untuk hari pertama. Ternyata tempat pembuatannya adalah di Nami island. Pembuatan Video kali ini lebih fokus ke tiga member SKY yaitu Siwon,Kyuhyun,Yesung. Yang inti dari sebuah rekaman Video dari  Single yang dibawakan itu adalah bercerita tentang Tiga member yang sedang mengalami jatuh cinta pada gadis impiannya. Dan seakan-akan ia terbawa terbang oleh angan-angan indah. Makanya mengambil lokasi di pulau nami karena tempatnya yang sangat indah dan alami untuk backround Music Video tersebut. Dari pantainya yang bersih. Lalu taman-taman dengan pepohonan berdaun kuning yang terlihat begitu klasik.

Siwon sudah basah kuyup karena baru saja melakukan adegan berenang dilaut bersama Kyuhyun dan Yesung. Begitu selesai adegan ia Langsung berlari menghampiri YoonAh yang sudah menyiapkan handuk dipundaknya.

“Cepat keringkan tubuhmu. Nanti kau bisa sakit.” YoonAh melampirkan handuk tersebut ke tubuh Siwon.

“Kau tidak mau berenang? Airnya sangat segar. Kau harus mencobanya jagiya!!”

YoonAh menggeleng-gelengkan kepalanya. “Anio!! Aku tidak bisa berenang oppa!”

“Ah..sayang sekali. Padahal kita masih punya waktu banyak untuk bermain!”  Siwon merangkul YoonAh berjalan menuju tenda yang dibuat crew produksi disekitar itu,untuk ruang ganti SKY.

Tanpa mereka sadari Tiffany yang memang tadi menyusul mereka kepulau nami bersama Gong Yoo sedang memantau YoonAh dan Siwon dari jarak yang tidak terlalu jauh. Ia juga sempat mengabadikan photo-photo Siwon bersama YoonAh tadi. Begitu YoonAh dan Siwon pergi dari tempat itu. Tiffany juga ikutan bergi dari tempat persembunyiannya.

“Yahh!! Kenapa kau ada disini?” seru Kyuhyun yang terkejut melihat Tiffany yang ada dilokasi Shootingnya.

YoonAh dan Siwon menoleh bersamaan begitu mendengar suara teriakan Kyuhyun yang seperti sedang memarahi seseorang.

“Apa pedulimu? Aku kesini di ajak oleh Ceo Gong oppa!!” ucap Tiffany dengan cuek.

“Hah? Jadi kau … aiissh.. benar-benar!” nampaknya Kyuhyun seperti ingin melanjutkan rasa kesalnya karena melihat Tiffany disini. Tapi karena ada Ceo Gong yang tiba-tiba muncul Ia jadi mencoba menahan amarahnya.

“Shootingnya dilanjutkan nanti malam dan besok pagi kan?? Kalau begitu istirahatlah makanan sudah tersedia juga di Villa!” Seru Ceo Gong kepada Tiga Artis asuhannya yaitu SKY yang masih pada basah kuyup.

“Baik..bos!” Sahut Yesung sambil menggosok-gosok rambutnya dengan handuk.

Siwon kembali lagi dengan apa yang harus ia lakukan tadi. Ia pun masuk kedalam tenda dan YoonAh menunggunya di luar tenda. Tapi tiba-tiba ia merasa haus. Jadi ia pergi sebentar untuk mencari minum.

YoonAh membuka tutup botol air mineral lalu ia meneguknya sampai setengah botol. Ketika ia menutup kembali botol air mineral tersebut ada seseorang menepuk punggungnya.

YoonAh menoleh. Ternyata orang itu adalah Tiffany.

“Nampaknya kau sangat senang sekali. Bisa berkerja sambil menggoda Choi Siwon?”

YoonAh menatap Tiffany dengan malas. Dan tidak merespon apapun. Ia justrus berjalan meninggalkan Tiffany.

Tiffany bergidik kesal melihat tingkah YoonAh.

“Hei!! Aku bicara dengan kau!” Tiffany ikut berjalan mengejar YoonAh. lalu menarik  lengan baju YoonAh.

“Apa yang kau lakukan?” Tanya YoonAh.

“Jauhi choi Siwon oppa!!” tandas Tiffany dengan suara tegasnya. YoonAh terkejut.

“Wae??!!”

“Siwon oppa, hanya boleh jadi milikku!!”

“Yang benar saja, ku rasa dia tidak menyukaimu.. “

Tiffany menatap YoonAh dengan penuh kebencian. “Kau akan menyesal jika kau terus bersama dengan Choi Siwon oppa!” ancam Tiffany.

“Aku ini kan Assistennya mana mungkin aku jauh-jauh darinya?”

“Lebih baik kau mengundurkan diri dan pergi dari kantor kami. Aku akan memberimu uang sesuai yang kau inginkan.”

“Sepertinya menarik.. tapi sayangnya aku tidak tertarik. Maaf Tiffany ssi.. aku masih ada pekerjaan.” Tanpa peduli dengan reaksi kemarahan Tiffany. YoonAh berjalan dengan santai meninggalkan Tiffany sendiriran.

Tiffany meremas tangannya dengan geram melihat Punggung YoonAh yang berjalan menjauhi dirinya dengan perasaan tenang.

“Baiklah.. jika ini memang mau mu! Kali ini bukan aku yang akan bertindak tapi orang lain! kau tinggal tunggu saja tanggal mainnya!!” seru Tiffany membuat ancaman untuk YoonAh didalam hatinya.

 

~***~

 

“Ouh..YoonAh ssi!!” panggil Ceo Gong yang melihat YoonAh berjalan sendiri dikoridor villa.

“Nae??” Sahut YoonAh dan menghampiri Ceo Gong.

“Bisakah kau menemaniku berkeliling sebentar?”

“Mwo? Untuk apa ? ini sudah malam..”

“Aku tidak dapat tidur.. ayolah!”

Ceo Gong menarik lengan YoonAh dengan paksa. YoonAh Nampak sedikit bingung. Pasalnya ia keluar kamar tanpa sepengetahuan Hara  yang sekamar dengannya dan tanpa sepengetahuan Siwon juga. Apalagi ia tidak membawa ponselnya sekarang. Jadi otomatis dia tidak bisa mengabarkan kepada Hara ataupun Siwon.

Ceo Gong masih menuntun lengan YoonAh ia mengajak YoonAh berjalan di jalan setapak yang lumayan gelap di pulau jeju.

“He-em YoonAh ssi…aku ingin menanyakan sesuatu.” Ucap Ceo Gong sambil jalan. Tangannya mulai melepaskan tangan YoonAh yang sejak tadi ia genggam.

“Tanya apa?”

“Bagaimana seorang wanita dapat mengetahui kalau seorang pria sudah menyukainya sejak lama?”

“Heh? Maksudnya?”

Ceo gong jadi salah tingkah hingga ia menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal. “Ya.. itu bagaimana seorang wanita bisa tahu kalau pria didekatnya menyuakainya? Masa kau tidak mengerti maksudku?”

YoonAh menghentikan langkahnya Ceo Gong ikut berhenti. YoonAh menatap wajah Ceo Gong dengan serius.

“Kenapa menatapku seperti itu?” Ceo Gong jadi semakin salah tingkah.

“Apakah oppa sedang jatuh cinta?” Tanya YoonAh hati-hati.

“He-emm.. bukan aku hanya saja..aisshh.. bagaimana ya?”

“Jadi benar oppa sedang jatuh cinta?” goda YoonAh. wajah Ceo Gong jadi memerah karena malu.

“Itu..”

“Ah..tidak apa-apa.. aku mengerti..” ucap YoonAh.

“Jadi bagaimana?” Ceo Gong Nampak mendesak YoonAh untuk menjawab pertanyaannya tadi.

“Hemm.. biasanya wanita akan menyadari itu secara tidak langsung, jika pria itu mendadak begitu peduli padanya.” Sambil bercerita YoonAh membayangkan Sikap Siwon yang saat itu ia menjadi sadar kalau siwon memang menyukainya.

“Lalu. Sikapnya jadi begitu manis..dia jadi lebih baik hati. Dan dia akan selalu menenangkan dan memeluk dikala sedih. Seperti itu.” Jawab YoonAh.

Ceo Gong tersenyum mendengar ucapan YoonAh. Ceo Gong seperti sedang membayangkan seseorang didalam pikirannya. Matanya ia pejamkan dan merasakan angin malam yang menerpa pipinya dengan lembut.

“Tapi kenapa kau tidak melakukan itu padaku?”

YoonAh membelalakan matanya mendengar pertanyaan ceo gong. Apa maksudnya. YoonAh benar-benar dibuat bingung atas sikap dan ucapan Ceo Gong.

“Bukankah, kau menyukai ku?” Tanya Lagi Ceo Gong. “Jadi kenapa kau tidak menunjukan kalau kau menyukaiku?”

“Mwo??” Mulut YoonAh terbuka lebar. Bagaimana bisa Ceo Gong tahu kalau ia suka padanya? Lagipula itukan dulu. Sebelum ia menyadari kalau orang yang sangat ia sukai dan cintai hanya Siwon. “Aku..he-em  tidak..”

“Oke.. aku tahu. Heheh. Wajah Mu itu kenapa jadi lucu seperti itu? Apa kau pikir aku akan marah jika kau menyukaiku?” Ceo Gong pun Menoyol kening YoonAh.

“Aku tidak menyukai Ceo..sungguh.” sanggah YoonAh. “Apa ada gossip soal itu? Yang benar saja… ahhaha” YoonAh tertawa garing.

“Lalu jika dengan Siwon?”

Tepat pertanyaan Ceo Gong yang ini makin membuat YoonAh terkejut dan wajahnya jadi semakin memerah.

YoonAh masih terdiam. Ceo Gong malah tersenyum penuh makna. Jadi apakah sebenarnya Ceo Gong benar-benar sudah tahu kalau YoonAh dan Siwon berpacaran?. Tapi kenapa Ceo Gong hanya bersikap seperti ini? Dan tidak mengambil tindakan apapun?.

Ceo Gong memasukakan lengannya pada kantong celananya lalu berjalan deluan meninggalkan YoonAh yang masih tertegun. “Sudah tidak usah dipikirkan apapun perkataanku tadi. Ayo kita kembali ke Villa!”

YoonAh menoleh memandang punggung ceo Gong dengan perasaan aneh. Lalu ia berlari mengejar  Ceo Gong yang sudah cukup jauh darinya.

“Apakah sebenarnya Ceo Gong tahu semuanya? Ah.. bagaimana ini?” Tanya YoonAh dengan polosnya pada Ceo Gong Langsung. Ketika tersadar ia segera menutup mulutnya dengan kedua telapak tangan.

Ceo Gong menghentikan langkahnya  dan meletakan telapak tangan kanannya diatas kepala YoonAh.

“Iya aku tahu semuanya! Aku tahu kau pernah menyukaiku. Dan tapi kau malah berpacaran dengan Choi Siwon bocah tengik itu!”

“Itu..eemm..”

“Jika hubunganmu dengan Siwon dapat mebuat Siwon berubah menjadi lebih baik seperti ini dan tidak mempengaruhi apapun dalam kesempurnaan bekerja. dan selama kalian juga tidak membuat gempar fans. Aku rasa tidak masalah.”

“Jadi.. Jadi!! Ahhahaha Ceo memperbolehkan kami …hahaha..” nampaknya YoonAh sangat gembira mendengarnya bahkan ia sampai-sampai berlompat gembira sambil memeluk lengan Ceo Gong. Dan Ceo Gong Hanya dapat tersenyum melihat YoonAh seperti itu.

“Tapi aku ada satu permintaan!”

“Apa itu?”

“Tolong bantu Siwon kembali akrab dengan Ayahnya..”

“Ne??”

 

~***~

 

YoonA duduk terdiam di pinggir kasur . Malam ini ia baru saja tiba lagi di Apertement Siwon bersama Siwon. Setelah mengabiskan waktu dua hari di pulau Nami. YoonAh jadi memikirkan ucapan Ceo Gong malam itu tentang permintaan Ceo Gong yang ingin YoonAh membantu hubungan Siwon dan Ayahnya membaik kembali, tidak seperti ini. Dan perkataan ceo gong malam itu pun kembali terngiang lagi di telinganya.

 

Kau pasti tidak tahu, kalau aku memperkerjakan mu sebagai Assisten pribadi siwon itu penuh dengan pertimbangan?. Aku sangat terkejut saat Eunhyuk  mengasih CV mu kepadaku. Kim YoonAh nama itu tidak terlalu asing bagiku. Dan saat aku lihat lagi profilmu ternyata benar kau adalah Kim YoonAh adek kelas yang beda dua level dari Choi Siwon. Aku tahu bagaimana dulu kalian sering bertengkar. Siwon, bocah itu selalu menceritakan apapun tentang kau. Bagaimana tentang sikap dan perkataanmu kepadanya selalu ia ceritakan padaku begitu pulang sekolah. Dia tidak pernah peduli, apakah aku mendengarkan curhatnya atau tidak. Tapi dia selalu bersemangat saat menceritakan kau YoonAh. dan Sampai akhirnya aku baru kali itu melihatnya menangis lagi. Terkahir ia menangis dan membuatnya sampai jatuh sakit adalah saat ibunya meninggal. Semenjak itu dia jadi sosok anak laki  yang sangat dingin kepada siapapun termaksud wanita. Dia jadi anak yang nakal dan selalu mencari perhatian.

 Tapi bocah itu ia menangis saat ia lulus dari SMP dan harus tinggal di jepang bersama ayahnya. Kau tahu kenapa ia menangis? Itu karena kau YoonAh! aku tidak mengerti tentang perasaannya terhadapmu tapi yang aku tahu dia pasti menyukaimu. Dan dari sebelum ia kejepang ia sudah sangat marah dengan sang Ayah. Karena baginya ayahnya adalah penyebab kematian ibunya. Dan ia merasa tidak pernah diperhatikan oleh ayahnya yang workaholic. Sampai akhirnya ia kabur saat kelas 2 SMA dengan uang tabunganya ia kembali ke Korea. Dan ia merengek padaku untuk tinggal bersama keluargaku. Tentu saja ayahku melarangnya karena ayahku sebagai kakak dari ayahnya tentu tidak suka melihat keponakannya  seperti itu. Tapi saat itu aku juga diberikan tugas untuk mengurus Manajement artis. Dan akhrinya Siwon aku  suruh menjadi murid training kami dan tinggal diasramah tanpa sepengetahuan ayahnya dan ayahku. Dan dia pun setuju dia juga bertekad untuk mebalas dendam pada ayahnya kalau ia juga bisa hidup baik tanpa memikirkan ayahnya dan tanpa uang ayahnya lagi. Dan semenjak itu ia jadi benar-benar semakin jauh dari ayahnya. Dia menjadi sesosok idola yang dieluh-eluhkan oleh fansnya karena ketampanannya dan suaranya. Tapi ia menjadi idola yang sangat keras kepala dan menyebalkan.

Sampai akhirnya kau datang ke perusahaan kami.aku sangat Shock saat itu  tapi  aku sangat senang. Akhirnya kau akan bertemu lagi dengan Choi Siwon. Aku sengaja menyuruhmu untuk datang sendiri kehadapan Siwon. Aku rasa saat ia melihatmu ia pasti akan sangat terkejut dan salah tingkah. Dan dugaanku benar. Besokan harinya ia mendatangiku dan mengintrogasiku. Memintaku agar memperkerjakanmu dibagian lain saja. itu lucu sekali ia bilang ia tidak bisa berada disampingmu dengan jarak yang terlalu dekat ia takut dengan perasaannya sendiri denganmu, selama ini ia berusaha menghilangkan perasaannya terhadapmu tapi ternyata gagal. Makanya setiap ia bertemu denganku dia selalu memandangku dengan sinis. Ia sangat takut kalau aku membokar rahasianya. Dan semua sikap kasarnya terhadapmu itu semata-mata hanya menghilangkan groginya dan perasaan yang telah lama ia pendam.

Aku menceritakan semua ini. Karena aku rasa kau memang sudah berhak tahu. Besok adalah. 17tahun hari kematian ibu siwon ia selalu melingkari itu dikalendernya dengan spidol hitam. Kau  harus mengajaknya kemakam ibu siwon bersama ayahnya. Itu keinginan ayahnya karena selama 15 tahun ini mereka selalu kemakam dengan terpisah dan sendiri.jadi kau harus mengajaknya pergi tepat saat ayah siwon berada disitu juga. Jam  Sembilan pagi ayahnya akan berada disana. Selama ini aku sudah berupaya mempersatukan mereka tapi selalu gagal baik siwon dan ayahnya sama-sama memegang teduh ke egoisan mereka padahal aku sangat tau paman sangat menyayanyi putra satu-satunya dan siwon juga sangat merindukan ayahnya. Jadi YoonAh kurasa kau bisa melakukan itu.

 

YoonAh tersadar dari lamunan panjangnya ketika lengan Siwon menepuk bahunya.

“Apa yang sedang kau lakukan? Aku dari tadi memanggilmu!” Tanya Siwon.

“Ah..tidak, aku hanya ingat tentang Adikku.” Bohong YoonAh.

“Oh.. adikmu? Jadi masih belum ada kabar tentang Soo Jung? Kau pasti merindukannya ya? Apa perlu kita mencarinya lagi bahkan minta bantuan pada pihak kepolisian?”

“Tidak usah. Adikku bukan diculik dia hanya mengaburkan diri karena inginannya sendiri.”

“Tapikan..itu membuat orang lain cemas.”

YoonAh terdiam sejenak. Lalu ia berdiri dari duduknya. “Tidak masalah. aku yakin dia akan baik-baik saja. Aku ingin mandi dulu.”

YoonAh berjalan keluar kamar meninggalkan Siwon sendiri yang masih duduk diatas kasurnya.

 

~***~

 

Siwon berdiri mematung didepan pagar kompleks pemakaman umum keluarga. Awalnya ia tidak tahu kalau YoonAh akan membawanya kesini. Bagaimana bisa YoonAh tahu tentang 17tahun kematian ibunya?.

Pagi Tadi YoonAh memaksa Siwon untuk bangun pagi-pagi . lalu sarapan dan memaksa Siwon untuk memakai setelan jas berwarna hitam dengan kemeja putih dan lengkap dengan dasi juga sepatu pantofel.karena akan mengajaknya kesini. Karena makam ibu Siwon berada di kota Changwon provinsi  Gyeongsangnam. Yang memerlukan waktu satu jam lebih perjalanan dari pusat kota Seoul jika mengendarai mobil pribadi. Maka itu YoonAh sudah sangat mempertimbangkan waktunya dengan jam Sembilan mereka sudah harus sampai di sana. Sebelum keluar Seoul YoonAh juga menyempatkan membeli seikat bunga mawar putih kesukaan ibu siwon dan dua botol Soju juga kue beras kesukaan ibu Siwon juga yang ia tahu dari Ceo Gong.

“Bagaimana kau bisa tahu? Kalau hari ini? Dan kenapa kau juga tahu kalau itu semua yang kau beli tadi adalah kesukaan ibuku?”

YoonAh terdiam dan sedikit takut karena mendadak Siwon jadi begitu dingin padanya. YoonAh berpura-pura  membetulkan lengan dress putihnya.

“Sekarang bukan jadwalku untuk mengunjungi ibuku. Ayo kita pergi.” Siwon dengan sikap dinginnya berjalan kembali untuk masuk kedalam mobil lagi. Tapi dengan Cepat YoonAh menahannya.

“Kita sudah sampai Sini. Kau bilang kapan-kapan kau akan mengenalkan aku pada ibumu. Sekarang aku sudah siap untuk itu!” YoonAh mencoba merayu Siwon.

“Tidak sekarang. Ayoo kita pulang saja.” Siwon masih bersikeras untuk tidak masuk kedalam komplek makam tersebut. Sepertinya ia tahu kalau ayahnya mungkin ada didalam sana.

YoonAh terdiam dan masih tetap mematung tidak ikut masuk kedalam mobil bersama Siwon.

“Ayolah YoonAh. besok kita baru bisa kesini lagi.” Siwon Nampak frustasi meladeni YoonAh.

“Aku sudah menyiapkan ini semua.” Sambil menunjukan seikat bunga dan kue beras serta soju yang ia pegang. Dalam satu ranjang. Dengan wajah Sedih.

Karena menunggu respon yang sangat lama akhirnya YoonAh memberanikan diri masuk sendirian ke komplek pemakaman tersebut. Sebenarnya YoonAh agak trauma dengan suasana makam. Karena baginya makam adalah mimpi buruk. Dimana ia harus melihat ayah dan ibunya dimakamkan dalam waktu yang bersamaan. Tapi karena hari ini dia ingin menolong siwon maka ia nekad melawan rasa takutnya sendiri.

Tiba- tiba Siwon teringat ucapan YoonAh yang pernah bercerita jika ia sangat takut dengan Suasana makam. Karena jika ia berada didalam lingkungan makam tiba-tiba yoona akan merasa pusing dan bahkan dia  bisa saja pingsan. Karena yang ia ingat adalah kesedihannya bersama adiknya saat harus mengantar kedua orang tuanya ditempat peristirahatan terkahir. Makanya  jika Siwon bilang ia selalu menjenguk ibunya apalagi saat tepat hari kematian. Beda dengan YoonAh yang tidak menjenguk ibunya secara langsung kemakam tapi ia hanya datang ke gereja sambil membawa photo kedua orang tuanya dan berdoa untuk mereka. Makanya niat siwon untuk membawa YoonAh kemakan ibunya selain memperkenalkan YoonAh pada ibunya juga untuk membantu YoonAh melawan fobianya.

Dengan Segera akhirnya Siwon kembali keluar dari mobilnya dan terpaksa masuk kedalam komplek pemakaman dan mencari YoonAh. Siwon bernapas legah karena YoonAh tidak pingsang atau semacamnya. Ia segera berlari kecil menghampiri YoonAh. dan memegang lengan gadis itu. Tanganya bergetar. Ternyata YoonAh mencoba menahan semua kekhawatiran dan ketakutannya. Hingga tubuhnya bergemetar.

“Kau bisa pingsan jika terus memaksakan diri.”

“Tidak aku.. aku hemm.. baik-baik saja.”

Siwon memandang makam ibunya yang tidak jauh dari tempat ia berdiri. Ternyata dugaannya salah. Disana tidak ada ayahnya dan juga belum ada bekas orang yang berkunjung. Hingga akhirnya Siwon merangkul YoonAh.

“disana makam ibuku. Ayoo kita kesana”

Mereka pun berjalan bersama perlahan menuju makan ibu Siwon. Dan YoonAh berhasil melawan rasa takutnya. Tapi belum lama mereka melangkah dan hampir sampai pusara makam ibu siwon tiba-tiba ada suara lelaki yang begitu berat memanggil siwon.

“Choi Siwon. Itu kau?”

Siwon langsung menghentikan langkahnya ia sangat mengenali suara berat itu milik siapa. Itu adalah milik ayahnya. YoonAh mendongakan wajahnya ke Siwon. Terlihat jelas disana ada tatapan dingin dalam kebencian. Siwon melepas rangkulannya pada punggung YoonAh. tangannya tiba-tiba mengepal geram. YoonAh yang melihat itu mencoba menenangkan Siwon dengan menggenggam tangan pria itu.

“Choi Siwon. Kau datang? Ayo kita beri salam hormat pada ibumu.” Ayah Siwon mencoba bersikap ramah pada putranya.

Tapi siwon hanya terdiam bahkan menengokan kepalanya untuk memandang ayahnya saja tidak. YoonAh mencoba untuk menyapa ayah Siwon.

“Annyeonghasimnika..” YoonAh juga membungkukkan tubuhnya memberi hormat.

“Kau?” nampaknya ayah Siwon tidak mengenal YoonAh.

“Aku.. Assisten pribadi Siwon ssi.” Jawab YoonAh disertai senyuman manisnya.

Ayah siwon melihat apa yang ada ditangan YoonAh. ada buket mawar purih. Ranjang makanan bersi soju dan kue beras.

“Kau  ingin memberikan kehormatan dengan ibu Siwon juga?” Tanya Ayah Siwon.

“Iya.. jika anda mengijikan saya. Saya akan sangat senang sekali.”

“Benarkah? Mari kita kesana.” Ayah Siwon berjalan deluan di ikuti dua pengawalnya yang sejak tadi memang berada dibelakangnya. YoonAh juga mengikuti Ayah Siwon dengan menuntun lengan Siwon dan sedikit menyeret paksa siwon untuk melangkah mengikutinya.

Setelah mereka bertiga melakukan pemberian salam resmi dengan cara membungkuk  keseluruhan dengan lutut  dan siku menyentuh tanah. Mereka pun berdiri lagi seperti biasa dan memandang pusara makam. Siwon Nampak masih bersikap dingin dan enggan mengeluarkan suaranya.

“Eheem..” ayah Siwon berdeham memecah keheningan yag terjadi. “Apa ada yang ingin kau katakan pada ibumu? Katakanlah..” ayah Siwon rupanya mempersilakan Siwon untuk bercerita terlebih dahulu.

Tapi Siwon masih terdiam dan tidak merespon apapun dari ucapan ayahnya.

“Baiklah ayah mengerti.” Lalu ayahnya maju kedepan sambil mengguyurkan soju ke pusara istrinya dan dua orang pengikutnya membantu menyebarkan kelopak bunga mawar putih yang ia bawa.

“Yeobo.. aku datang. Aku sangat merindukanmu. Kau lihat disini aku berdiri dan memberi salam bersama putra kita. Dia sudah besar dan tampan. Tapi aku sangat jauh dengannya dia hanya dekat dengamu saja. tapi ini sudah cukup dengan aku datang bersamaan dengannya. Kau pasti juga ikut senangkan. Yeobo semoga kau selalu damai disana!”

Ayah Siwon menatap putranya yang masih acuh terhadapnya. Tapi tiba-tiba ponselnya berdering sehingga ia harus segera menjawab panggilan yang masuk. Nampaknya telepon itu dari rekan kerjanya sehingga sambil menerima telepon ia berpamitan pada Siwon dan YoonAh lalu berjalan meninggalkan makam dengan sangat tergesah-gesah diikuti pula oleh pengawalnya dari belakang.

Siwon menitikan air mata emosinya. Dihadapan YoonAh. “Kau lihat dia? Itu salah satu alasan yang membuat aku membencinya. Kau lihat sendirikan YoonAh?  disaat hari penting seperti ini, ia hanya meluangkan waktunya sedikit untuk bersama ibu. Ia lebih cinta dengan pekerjaannya.”

YoonAh menyentuh punggung Siwon mencoba memberikan kekuatan untuk kekasihnya. Ternyata siwon selama ini selalu menahan emosi dan perasaan kecewanya terhadap ayahnya sendirian hingga benar kata Ceo gong hingga ia menjadi sosok lelaki yang begitu dingin terhadap orang lain.

“Aku mengerti.. sudah kau tidak perlu menangis seperti ini.” YoonAh juga memeluk siwon dan membiarkan lelaki itu menjadikan senderannya dalam kesedihannya.

 

~***~

 

Dilain tempat tepatnya dipusat kota Seoul sedang manjadi kegemparan tentang hubungan Siwon dengan wanita misterius yang akhirnya terungkap  oleh netizen dan media. Bahwa wanita itu adalah Assisten Pribadi Siwon yang bernama Kim Yoon Ah.

Entah bagaimana awalnya ini bisa terjadi . tapi yang pasti tadi pagi ada seseorang yang memposting photo Siwon dan YoonAh di pulau nami. saat YoonAh memberikan  siwon handuk untuk mengeringkan tubuhnya dan saat Siwon mencium kening YoonAh di kantor kang management serta dua photo lain kebersamaan YoonAh dan Siwon yang memang terlihat jelas seperti sepasang kekasih. Semua itu terungkap dan wanita didalam photo tersebut adalah wanita yang sama saat pertama kali rumor wanita rahasia Siwon terungkap. Ternyata wanita itu adalah Assisten pribadi siwon yang menjadi kekasihnya saat ini.

Dan jelas karena beredarnya photo tersebut sekaligus biodata diri YoonAh tersebar. Itu menyulut api kemarah para fans fanatic siwon yang merasa idolanya telah direbut Cuma-Cuma oleh seorang pekerja kang management. Itu adalah ketidak adilan bagi mereka semua. Dan tentu pagi ini juga tepat saat Siwon dan YoonAh meninggalkan Seoul mereka semua berbondong-bondong datang ke kediaman siwon di apertement mewahnya membuat demo besar-besaran atas ketidak setujuan mereka tentang hubungan Siwon. Apalagi di artikel yang mengepost photo siwon dan yoona tersebut berkata kalau YoonAh selalu mengoda Siwon sehingga siwon terpaksa menjadikannya pacarnya. Itu benar-benar membuat fans siwon geram dan marah pada wanita bernama YoonAh itu.

Bukan hanya pengamanan apertement yang kualahan meladeni ratusan wanita yang berdemo di depan apertement mereka dan berupaya mamaksa masuk kedalam apertement. Tapi di Kang Management office juga sedang kualahan karena mendapati banyak telepon dan pesan masuk dari awak media yang berebutan ingin menanyakan tentang kebenaran berita tersebut. Didepan kantor juga ada ratusan fans lain yang berdemo penolakan hubungan Siwon dengan Assistennya. Juga awak media yang siap meliput semua kejadian disana.

Ceo Gong terpaksa mencabut kabal telepon kantornya untuk mendapati ketenangan sesaat dan mencari jalan keluar dari masalah ini. Karena masalahnya ia memang sudah tahu jika siwon dan YoonAh memang berpacaran tapi ia benar-benar tidak mengharapkan kalau peristiwa penolakan besar-besaran ini bakal terjadi. Jadi ia benar-benar sangat shock dengan masalah yang akan ia hadapi. Dan Ceo gong mencoba menghubungin YoonAh dan Siwon tapi tidak berhasil ponsel mereka non aktif. Dan Ceo Gong baru ingat kalau mereka tidak sedang di Seoul.

Ceo Gong Nampak mundar mandir di ruang kerjanya.lalu Tiffany masuk kedalam ruangan tersebut dengan wajah panik.

“Jadi benar Siwon dan wanita itu berpacaran? Bagaimana bisa kau membiarkannya oppa?” ucap Tiffany seolah-olah ia tidak tau apa-apa dan baru tahu sekarang karena melihat aksi kemarahan fans siwon.  “Oppa. Banyak wartawan menelepon ke hongki oppa  juga, Mereka menanyakan ini itu! Yang benar saja. kenapa oppa membiarkan ini semua terjadi?”

“Tiffany-ah.. harap kau tenang dulu! Aku sedang berpikir mencari jalan keluar untuk masalah ini.”

“ku rasa tidak ada jalan keluar lain selain harus memberhentikan YoonAh dari pekerjaannya. Karena yang fansnya inginkan adalah itu!” tandas Tiffany mencoba mempengaruhi Ceo Gong.

Goo Yoo tertegun mendegar ucapan usul tiffany tadi. Apakah ia harus mendengarkan ucapan tiffany untuk memecat YoonAh agar sementara waktu jaga jarak aman dari siwon dan itu juga bisa dibilang mengambil tindakan tegas. Karena bagaimanapun artis tidak boleh berpacaran dengan assistennya sendiri. Tapi dia tidak tega melakukan itu kepada YoonAh dan Siwon yang sudah ia anggap seperti adik kandungnya sendiri. Tapi dilain sisi, ini bisa merugikan perusahaan. Apalagi sebentar lagi seharusnya SKY comeback. Dan jika dibatalkan tentu akan mengalami banyak kerugian.

Tiffany tersenyum senang dalam hatinya ketika melihat Ceo gong sedang memikirkan ucapannya. “Tamatlah kau YoonAh. kau dan Siwon opaa akan segera berpisah.hahaha..” ucap Tiffany dalam hati yang masih penuh dendam. Jadi semua ini juga ulahnya yang memposting photo  kebersamaan Siwon dan YoonAh. dan menyulut api kemarahan fans. Dia benar-benar melakukan itu demi cintanya pada siwon dan ambisinya untuk menyikirkan YoonAh dengan cara apapun.

 

~***~ TBC ~***~

 

 

Note :  wow!! Akhirnya ff penuh konflik ini selesai juga. Gak nyangka udah part 12 aja.. kan targetnya sih sampai part 14 gitu… berarti tinggal nunggu dua part lagi ya?? Hahaha. Tapi masih ada ide tambahan cerita yang tiba-tiba nongol jadi bisa aja sampai part 15. Asalkan masih banyak yang baca dan komentar untuk selalu memberi masukan atas ffku dan setia menunggu, aku bakal rajin nulis dan mebuat cerita ini mempunyai ending yang bagus. Ehhehe..btw dari komentar yang kemaren aku baca, gara-gara aku buat tiffany sebagai peran antagonis jadi banyak yang bash tiffany.. ehhee mohon maaf ini salah author *bow* jadi jangan pada kesal sama Tiffany ya! Ini hanya FF. hanya sebuah cerita belaka.gak nyata! Di kehidupan nyanta Tiffany eye smile adalah wanita yang sangat baik hati dan juga akrab dengan YoonA dan Siwon..oke shipper mereka bertiga sangat akrab, Jadi bisa aja Tiffany adalah pelantara untuk YoonWon😀 !! Gomawo atas pengertiannya!! See You and always Waiting my ff!! ^_^ LOVE!!

 

Tinggalkan komentar

112 Komentar

  1. euiscutee

     /  April 4, 2013

    Annyeong oenni … *bow*
    Mian oenni aq baru ksh comen nih…..

    Aq setuju ama oenni, klw ppany thu di kehidupn nyata dekat sm yoona oenni dan siwon oppa jd aq juga g’ mw bashing ppany oenni deh, krn inikn cmn ff.

    Cerita.a tambah seru ya oenni, makin penasarn jja lanjut deh baca part berikut.a 🙂

    Annyeong… *bow*

    Balas
  2. neny

     /  Mei 30, 2013

    Chapt ini membuat emosi ku terslut krna ulah tifany ( ˘̀-˘́). Ya!!! Fany eon knpa kau bgtu mnyeblkan eoh?? ( ˘̀-˘́)
    Smoga yoona eon brhasil membuat siwon oppa ma appanya akur dan dekat lyaknya ayah dan anak Fighting eonni!! ƪ (^O^)Ʃ
    Soo jung jgn sedih ne smua psti baik2 saja, dan klian brdua akan akrab lgi sprti dlu krna sbrnarnya kau jg sngat menyyangi eonni mu bgtupun sbliknya😀
    Ff nya bgitu mnyentuh thor prsaan ku dbkin cmpur aduk ma jlnya cerita Daebak pisan nih ff
    Fighting buat authornya😀

    Balas
  3. KieWonkyu

     /  Juli 21, 2013

    d.atas sru+kocak krna double datenya yoonwon+seokyu ,, trus ceo gong udh tau kalo yoonwon pcaran tpi gx marah ,, ekh koq d.akhr malah ada maslah baru yg mncul …
    n jgn buat sikap siwon brubh karna udh brtemu dgn ayahnya …

    Balas
  4. Anita harahap

     /  Juli 30, 2013

    Isssh,,
    engkau jahat sekali fany eonni…

    Balas
  5. Oh tdk…
    .aki sdh menduga klu bkl’an ada perang besar^an
    lanjut…

    Balas
  6. aat yoonwon

     /  Agustus 4, 2013

    Gimana tu pas yoong eonni??

    Balas
  7. Permana

     /  Agustus 16, 2013

    Wah fany jhat bnged.

    Balas
  8. lala

     /  Agustus 18, 2013

    fany cpt sadar yaa..

    Balas
  9. Akhyla YoonWonited

     /  September 3, 2013

    Aku gk kesel sm tiffany tp aku kesel sm alur cerita nya -_- ,, bagaimana ini ?? Apakah yoonwon bakalan putus ?? Ahhh.. Itu gk blh trjadi !!

    Balas
  10. Konflik nya kena banget thor..

    Balas
  11. Tiffany gak bener disini!!!
    Aku benci karakter Tiffany disini -_-
    Tapi rata-rata kalo FF YoonWon pemeran pengganggu + antagonisnya Tiffany yak –”
    Semoga konfliknya cepet selesai!!

    Balas
  12. Tiffany bner2 jhat Siwon kan tdk ska pdanya, bkin mlu dr sndri aja….

    Yoonwon klian hrs sabar dan mperjuangkan cnta kalian !!
    Kalian hrs sllu brsma apapun yg trjdi…**

    Balas
  13. yeona

     /  Maret 23, 2014

    Hhuh,jahatnya! Kesel jadinya

    Balas
  14. nina

     /  Mei 2, 2014

    ya mslh ap lgi ni yg muncul…..bkin tgang aj….

    Balas
  15. simoppa

     /  Juni 6, 2014

    tiffany jahat banget sihh.. kasian yoonwon T.T

    Balas
  16. Hah… Apalagi ini, kenapa masalahnya jadi sebesar ini?
    Tiffany benar2 jahat bgt
    dia jdi cemburu buta gtu
    lalu apa yg akan terjadi?
    Apakah Yoonwon diam saja
    jadi geram pun gw???

    Balas
  17. Dwi Sivi Fatmawati

     /  Januari 9, 2015

    jahat amat tah tiffany eonni di chapter ini, mentang2 cinta laju gtu bkin kesel aja..
    smoga yoonwon bsa ngelewatin semua itu dan gong yo gk mecat yoona krna hasutan tiffany.

    Balas
  18. sdhifakhri

     /  Maret 23, 2015

    Sebel bgt sama tifanny, keterlaluan bgt smpe” nyuruh ceo gong buat mecat yoongie dan mau buat yoonwon pisah.

    Balas
  19. Wah…tiffany bnr2 jht

    Balas
  20. ria

     /  Oktober 18, 2015

    Duasar nenek lampir licik,
    Tngg aza kebenaran pst akan muncul

    Balas
  21. melani

     /  Desember 11, 2015

    Gila kenapa fanny suka bgt nyakitin yoona m berusaha ngelakuin apa aja biar yoona jauh” dr hidupnya siwon sampe posting hal yg gak bener ttg yoona.. moga hubungan mereka baik” aja..

    Balas
  1. Kumpulan Link FF YoonWon Sequel by Me | UlanChoi Style

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: