[Ficlet] Sweet Night

Annyeong YoonWonited J

Ahahaa aku bawa ficlet gaje nii, sebenernya ide ini udah ada lama cuma ga ditulis2 hehehee…

Ini juga percakapanku sama Fanny di bbm, ahahaa tuh anak masii nanyain gimana sama kelanjutan omongan ini di bbm? Ini aku persembahkan untukmu kekekeee, maaf yaa lama J

Sebenernya bingung ini drabble apa ficlet, tapi klo drabble kepanjangan dan ficlet masii dibawah 2000words. Terserah kalian mau anggep ini apa :p

Jika ditemukan banyak typo[s] dan lain sebagainya mohon dimaafkan, manusia pasti memiliki salah wkwkwkk😀

My contact :

Facebook            : http://www.facebook.com/echa.everlastingfriends/

Twitter                 : http://twitter.com/echaGAEM407/

Blog                       : http://choikyucha.wordpress.com/

Happy reading J

edited yw

(gambarny malah sama eunhyuk wkwkwkk #abaikan)

Author                  : Echa/Choi Kyucha

Title                       : Sweet Night

Main cast             : Choi Siwon, Im Yoon Ah, etc

Rating                   : PG 15

Type                      : Ficlet [1702 words]

Genre                   : Romance, Friendship, Comedy

Summary             :

Bukankah menyenangkan menghabiskan waktu sepanjang malam dengan orang yang kita cintai? J

[Sweet Night]

 “Ya Donghae, ada apa?” seorang pria yang berada dalam sebuah mobil menjawab

“Tapi aku tak bisa” serunya

“Baiklah..baiklah”

“Ya, kau itu cerewet sekali” setelah itu ia menjauhkan ponselnya dari telinganya, dialihkan pandangannya kedepan dan senyumnya pun mereka dengan kedua lesung pipit yang menghiasinya.

Ia menekan tombol unlock, dan pintu sampingnya pun terbuka,  masuklah seorang wanita cantik dengan senyum manisnya.

“Menunggu lama oppa?” tanyanya, pria itu hanya tersenyum

“Kita akan kemana?” tanya wanita itu lagi

“Kau akan tahu nanti” jawabnya, setelah itu ia melajukan mobilnya meninggalkan area parkir sebuah apartement mewah yang diketahui merupakan tempat tinggal girlband ternama Girls Generation aka So Nyeo Shi dae (SNSD).

Ya kini didalam mobil itu terdapat sepasang insan manusia yang diketahui Im Yoona dari So Nyeo Shi Dae dan kekasihnya Choi Siwon dari Super Junior. Center dari Boyband dan Girlband ini memang memiliki hubungan lebih dan tanpa diketahui publik, mereka melakukan itu semua untuk menjaga keutuhan grup mereka dan juga karena mereka dilarang mempublikasikan hubungan mereka oleh agensi mereka. Dan seperti inilah mereka, pergi kencan dimalam hari jika keduanya sama-sama mempunyai waktu luang atau hanya mencuri-curi pandang ketika dalam suatu event yang sama, bisa jadi hanya saling memberikan kabar melalui gadget.

“Ke caffe?” gumam Yoona begitu Siwon memarkirkan mobilnya didepan salah satu caffe di kota Seoul. Wanita itu berpikir, tidak biasanya kekasihnya itu mengajaknya ke sebuah tempat yang terbilang cukup terbuka dan dikunjungi masyarakat luas yang mungkin salah satunya penggemar mereka.

“Ne, waeyo?” tanya Siwon membuka seatbelt-nya

“Emm, hanya aneh saja” jawab Yoona singkat, dan ikut membuka seatbelt

Siwon tersenyum “Donghae menelponku, ia ingin aku kesini”

“Ikan makpo? Memang ada apa?”

Siwon mengangkat bahunya “Kajja..” ia membuka pintu mobil dan begitupun dengan Yoona

Sepasang kekasih itu berjalan beriringan, untuk memasuki caffe yang memiliki pekarangan yang cukup luas.

Keduanya menoleh ketika mendengar suara klakson mobil, mobil itu mendekat hingga kini berada disisi Siwon dan Yoona.

“Hey, kalian sudah datang” sapa pengemudi mobil itu menunjukan senyumnya

“Ya Donghae-ya! Bukankah kau bilang sudah disini?” tanya Siwon

Pengemudi itu yang ternyata Donghae terkekeh “Aku membohongimu, daripada aku bilang masih di dorm pasti kau akan bertele-tele dan terlambat datang” Siwon mendengus mendengar alasan pria yang masih bertahan dibelakang stir kemudinya itu “Hey Yoong, lama tak berjumpa. Mianhae mengganggu kencan kalian” Yoona yang disapa hanya tersenyum.

“Dimana kau memarkirkan mobilmu?” tanya Donghae

“Disana” Siwon menunjuk dengan bibirnya, Donghae mengangguk dan mulai melajukan mobilnya kembali kearah dimana Siwon menunjuk.

“Oppa, sepertinya mobilnya itu tak akan cukup miat jika ia terus memaksakan masuk” ujar Yoona yang masih setia disisi Siwon, Siwon menajamkan matanya pada sosok Donghae yang masih mencoba memasukkan mobilnya disamping mobil dirinya, baru saja ia akan buka suara terdengar sebuah gesekan

Siwon dan Yoona membulatkan mata mereka “Auu sepertinya ikan makpo itu berbuat ulah” gumam Yoona, Siwon melangkah mendekati Donghae begitu pun Yoona

Donghae memamerkan giginya begitu Siwon telah berada dihadapannya dan melihat hasil perbuatannya itu “Mianhae, aku tak sengaja”

“Ahh Lee Donghae” Siwon bergumam pasrah

“Ya ikan makpo, kau merusak mobil kekasihku” seru Yoona yang kini juga melihat hasil perbuatan sunbaenya tersebut

“Mianhae, kau punya asuransikan, lagi pula uangmu kan banyak. Pasti ini tak akan menjadi masalah untukmu” lanjut Donghae yang melihat Siwon menyentuh goresan mobilnya tersebut

“Kau ingin lari dari tanggung jawab ikan makpo” sahut Yoona, Donghae mendelik kesal, sedari tadi hoobaenya itu tak hentinya menyudutkannya, yahh walaupun itu memang kesalahannya

Siwon menghela nafas “Hahh sudahlah, kajja” Siwon meraih jemari Yoona menggenggamnya, menuntunnya untuk memasuki caffe. Donghae mengikuti mereka.

[Sweet Night]

Kini keduanya telah memilih sebuah set sofa di sudut caffe tersebut, setelah memesan kini ketiganya terlibat dalam sebuah obrolan. Siwon mengeluarkan ponselnya dan melakukan sesuatu disana, setelahnya ia meletakkan ponselnya itu dimeja hadapannya.

“Ada apa kau menyuruhku kesini?” tanya Siwon

Donghae menggeleng “Aku hanya bosan sendirian di dorm, kupikir mengajakmu adalah pilihan yang tepat”

“Ya, dan pilihan yang tak tepat untukku” Donghae menurunkan rahangnya mendengar penuturan teman sekaligus rekannya tersebut, Yoona terkekeh, sepertinya kekasihnya itu benar-benar telah tertular virus evil sang magnae.

Tak lama pesanan mereka datang,Yoona tersenyum manis pada pegawai itu dan menyeruput Strawberry juice yang ada dihadapannya. Setelah itu ia meraih ponsel sang kekasih yang tergeletak di meja, disandarkan tubuhnya pada dada bidang sang kekasih dan Siwon segera membenarkan posisi duduknya agar Yoona nyaman berada disisinya.

Yoona tak mempedulikan dengan apa yang dibicarakan kedua orang yang bersamanya kini, sepertinya ia telah menemukan sesuatu yang menarik daripada mendengar obrolan kedua pria itu, sesekali ia terkekeh geli dibuatnya dan pandangannya tak pernah teralih dari screen ponsel tersebut. Ditambah jemari kekasihnya yang tak henti membelai rambutnya, membuatnya semakin nyaman.

“Ya Yoong, apa kau mulai gila”

Yoona mendelik pada sosok dihadapannya dan beralih pada sang kekasih “Oppa, kau menulis tweet yang membuat fansmu diluar sana berpikir macam-macam”

“Memang apa yang dia tulis?” tanya Donghae

“ahh leedonghae” jawab Yoona dan terkekeh sambil menunjukan screen ponsel tersebut “Mereka berpikiran Yadong sama seperti sahabatmu, ikan Makpo” lanjut Yoona

Donghae tertawa lepas “Ada-ada saja mereka, apa jadinya jika aku dan Siwon seperti itu”

Yoona kembali mendelik mendengar ucapan itu “Kekasihku tak akan mau, kau saja sana dengan Lee Hyujae ikan terimu itu” sungut Yoona dan Siwon terkekeh

Yoona menengadahkan kepalanya kembali menatap Siwon yang sedang menyeruput espresso-nya “Oppa” panggilnya manja, Siwon menggumam menjawab panggilan itu dan meletakkan kembali cangkirnya “Aku ingin membuat akun Twitter” rengeknya

“Bukankah kau belum diperbolehkan?” tanya Siwon menatap Yoona

Yoona mengangguk pasrah “Tapi aku ingin, sepertinya menyenangkan”

Siwon tersenyum, merangkul bahu Yoona, dan mengambil alih ponselnya “Buatlah” ujarnya setelah menampilkan jendela registrasi Twitter

“Apa boleh?”

“Asal kau tak mengatakannya pada siapapun, sekarang isi ID mu” Yoona mengambil alih lagi ponsel itu

“Oppa apa aku harus menulis namaku?” tanya Yoona begitu membaca kolom pertama adalah nama dirinya

“Sebaiknya jangan, nama samaran saja” jawab Siwon

Yoona berpikir “Nama baratku boleh?” tanya lagi, Siwon mengangguk mengiyakan

“Usernameku apa?” gumamnya kembali bingung, ia berpikir sejenak kemudian tersenyum dan segera mengetikkan kembali pada kolom username

“@ychoi307 ?” Siwon bertanya pada sang kekasih

Yoona mengangguk pasti “Yoona Choi 307, 30 tanggal lahirku, 7 tanggal lahirmu” Siwon tersenyum mendengar penjelasannya

Donghae terkekeh geli “Kau kenapa?” tanya Yoona

“Yoona Choi? Yakin sekali kau” ejeknya

“Cihh apa masalahmu?” sungut Yoona kesal, Siwon hanya tersenyum

[Sweet Night]

“Siwon Yoona gomawo atas traktirannya, memang benar-benar tak rugi mengajak kalian” ujar Donghae begitu mereka telah berada didepan mobil mereka

“Yah tapi rugi untuk kekasihku” sahut Yoona yang memeluk lengan Siwon

“Ck! Kekasihmu saja tak masalah, kenapa kau repot” Donghae meladeni

“Sudahlah kalian ini” ujar Siwon menengahi

“Aku pulang duluan, bye” Donghae memasuki mobilnya dan berlalu meninggalkan keduanya yang masih menatap kepergian mereka

“Kajja..” Siwon buka suara dan membawa Yoona memasuki mobilnya.

Keheningan terjadi dimobil audi putih tersebut, hanya alunan lagu klasik yang menemani keduanya

“Ehh oppa, ini bukan jalan menuju dormku?” tanya Yoona memecahkan keheningan

Siwon tersenyumnya “Tentu saja bukan”

“Lalu?”

“Ya, masa kita kencan hanya menemani Donghae yang lagi bosan itu, tentu tidak secepat itu kita menghabiskan waktu kebersamaan kita”

[Sweet Night]

Tak lama mobil itu memasuki sebuah rumah dikawasan gangnam, apgujeong “Kajja..” Siwon dan Yoona kini berjalan beriring, bergandengan tangan.

“Huft sepi sekali”

“Bukankah lebih baik?” tanya Siwon menggoda

“Jangan macam-macam atau aku akan menendangmu” Yoona menjauh dari Siwon

“Ahaha aku hanya bercanda chagi” Siwon kembali merangkul Yoona, mengajaknya lebih masuk kediaman rumahnya tersebut

Ya, Siwon mengajak Yoona kediamannya yang berada di Apgujeong, Gangnam. Rumah pribadi miliknya itu memang nampak sepi karena Siwon hanya mempekerjaan orang-orang untuk membersihkan rumahnya itu paruh waktu dan seperti inilah sekarang hanya terdapat Siwon dan Yoona dirumah tersebut.

Yoona mendudukan dirinya di sofa ruang tv, sambil mengganti-ganti chanel yang menurutnya menarik. Tak lama Siwon keluar dari kamarnya dengan pakaian santainya.

“Mana oppa? Tanya Yoona mengadahkan tangannya

“Sepertinya Jiwon telah mengambil pakaiannya, kau pakai kemejaku saja” ujar Siwon dan menyerahkan sebuah kemeja putih, Yoona mengangguk mengerti dan menerimanya, ia bangkit dan berlalu masuk ke kamar Siwon.

Setelah mengganti bajunya, Yoona menuju dapur rumah tersebut, dan mengambil dua cangkir, ia berniat membuat hot chocolate untuknya dan untuk kekasihnya. Setelah selesai ia melangkah menghampiri sang kekasih dan mendudukan dirinya disamping Siwon, diberikannya satu cangkit hot chocolate tersebut.

“Gomawo” Siwon tersenyum dan meminumnya sedikit

Siwon merangkul pinggang Yoona dan menikmati film yang mereka saksikan. Yoona menyandarkan tubuhnya pada dada bidang Siwon.

Jam sudah menunjukan lewat tengah malam, keduanya masih setia berada di ruangan tersebut.

“Kau mengantuk?” tanya Siwon menatap Yoona yang masih mempertahankan posisinya, Yoona mengangguk sebagai jawaban.

“Baiklah, kita tidur”

Siwon mematikan televisi dihadapannya dan beranjak, diulurkan tangannya dan Yoona tersenyum menyambutnya. Siwon merangkul bahu Yoona begitupun Yoona yang merangkul pinggang Siwon. Mereka berjalan menuju sebuah kamar.

[Sweet Night]

Didepan sebuah rumah yang bergaya modern terdapat beberapa mobil yang memenuhi pekarangan rumah tersebut, mereka berjalan beriringan menuju pintu utama itu. Ditekan bel rumah tersebut, meminta sang penghuni rumah membukakan pintu.

“Ck lama sekali bocah itu membukanya” gerutu salah satu dari mereka

Sementara itu disebuah kamar terlihat dua insan yang masih terlelap dalam tidurnya, suara bel yang terus berbunyi benar-benar mengusik ketenangan mereka. Salah satu dari mereka membuka kedua matanya dengan enggan, dilihatnya sisi kanannya dan sebuah senyuman langsung terulas diwajah tampannya memandang sosok cantik yang masih terlelap di dada bidangnya. Dikecupnya kening sang kekasih yang masih nyaman dalam tidurnya.

Suara bel diluar sana menghentikan kegiatannya memandang sosok cantik dihadapannya tersebut. Disibakkan bedcover yang menutupi tubuhnya dengan sang kekasih dan berjalan gontai keluar dari kamar itu.

“Ya Choi Siwon mengapa lama sekali” sebuah seruan langsung menyambutnya ketika membuka pintu tersebut

“Pantas lama, kau baru bangun tidur” ujar yang lain dan melenggang memasuki rumah tersebut, Choi Siwon tak mengeluarkan sepatah katapun dan menutup pintunya begitu tamu-tamu tak diundangnya memasuki rumahnya.

Didudukan dirinya pada sofa tunggal yang sudah terdapat rekan-rekannya tersebut “Ada apa kalian datang kemari?” tanyanya

“Ck! Jadi kami tak boleh kemari?” ujar salah satu dari mereka yang memiliki postur tubuh besar

“Oppa, kukira kau bersama Yoona. Karena ia tak pulang semalam” ujar seorang wanita bertubuh mungil.

Belum sempat Siwon membuka suaranya, “Oppa!!” semua menoleh pada asal suara tersebut

“Yoongie!!!” semua berseru terkejut pada sosok wanita yang kini berdiri didepan pintu sebuah kamar dengan kemeja putihnya yang kebesaran dan hotpants hitamnya raut wajahnya masih menunjukan kalau orang tersebut baru bangun dari tidur.

“Apa yang kau lakukan disini Im Yoona!!” seruan wanita-wanita tersebut memekakan telinga

Yoona yang tahu kemarahan eonniedeul-nya yang melihat dirinya dirumah sang kekasih ditambah pakaiannya tersebut segera menutup kembali pintu itu. wanita-wanita tersebut yang melihat Yoona melarikan diri segera bergegas menuju pintu tersebut.

“Im Yoona buka pintunya” seru sang leader mengetuk-etuk pintu itu

“Omo kau tidur satu ranjang dengannya!”

“Im Yoona, jelaskan pada kami”

“Mianhae eonnie, sungguh aku tak melakukan apapun dengan Siwon oppa” mohonnya dari balik pintu “Choi Siwon!! Bantu aku” lanjutnya meminta bantuan sang kekasih

Kini semua mata memandang Siwon, Siwon mengelus tengkuknya “Ya! Mengapa kalian memandangku seperti itu”

THE END

Ahahahaa selesai juga ficlet gajeku ini,

Ga mau banyak omong, yang udh baca RCL nya yaahh ;)”choi307″kembali bingung, ia berpikir sejenak dan tersenyum dan segera mengetikkan kembali pada kolom username

screen tersebutk

Tinggalkan komentar

107 Komentar

  1. Rosiie

     /  Desember 18, 2013

    Kkk~ ending,a lucu

    Balas
  2. Sriyanti

     /  Desember 31, 2013

    Hahaha,lvcu bnget sh…,author bkin ff chapter dong

    Balas
  3. tia risjat

     /  Januari 26, 2014

    heu..heu..
    yoonwon kepergok!!!
    sayangnya mereka ga ngapa2in selain TIDUR bersama ya? hihihi otakyadongnyakumat..

    Balas
  4. yuli

     /  Maret 6, 2014

    buat lanjutan donk

    Balas
  5. nina

     /  April 1, 2014

    kurang panjang crtanya,,kok endingny gantung sih….

    Balas
  6. Seprti judul’y… Sweeett

    Balas
  7. anisya putri karina

     /  Mei 1, 2014

    wow seru ya….

    Balas
  8. Dirin panggaliningtyas

     /  September 9, 2014

    Hua keren lucu bgt ketawa” jadi.a…
    Sweett bgt hehe:-*…

    Balas
  9. Dirin panggaliningtyas

     /  September 9, 2014

    Hua keren lucu bgt ketawa” jadi.a…
    Sweett bgt hehe:-*…
    Meskipun masih ada tayponyasih tp gk masalah hehe:-D…
    Keren Eon:-)…

    Balas
  10. Oh my god thor ini ff bnr2 keren,bnr2 lucu n romsntis sesuai kyk genre ny,wahh romantis bgt yoonwon…saranghae yoonwon…dua jempol bt ff sweet night ny thor…sequeny ya thor…

    Balas
  11. Wkwkwk….kebayang tuh muka yoona yg ke pergok sama eonni2nya.lucuuu bgt ficletnya…ditunggu yg lainnya

    Balas
  12. wiwin

     /  Desember 30, 2014

    Kren,pengomat

    Balas
  13. lucu juga bayangin yoonwon yang diserbu sama membernya tentang apa yang dilakukannya dengan yoona,,,wkwkwkwk

    Balas
  14. Cha'chaicha

     /  April 23, 2015

    Hihi so sweet dan lucu..

    Balas
  15. yang bener nih Siwon nggak ngapa-ngapain Yoona! Harusnya di apa-apain he he he !!!!!!!

    Balas
  16. yoonadaebak

     /  Februari 8, 2016

    Daebakkk

    Balas
  17. Cha'chaicha

     /  April 10, 2016

    Hihi haeppa ganggu kencan yoonwon aja..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: