[FF] Forever It Is Only You, Im Yoona (Chapter 1)

 

ff cover

Forever it is only you, Im Yoona. (Chap 1)

 

Main Cast: Yoonwon

Other cast: artist Kpop

Genre: Romantic, friendship

15+

Writter : @rani0702

 

Anyeong all..

Ini ff pertama ku. Menjadi readers membuat ku pengen menjajal jadi penulis juga. Hehe mian kalo gaje tapi aku akan terus improvisasi biar makin oke. Yang jelas cerita di ff ini murni ide ku, kecuali siwon oppa dan yoona eoni yang tentunya milik mereka masing2, para siwoniest, yoonaddict dan yoonwonited.Yuk langsung aja.

 

—————-

 

Mencintai adalah sebuah proses..

Ya, aku setuju akan hal itu.

Karena itu yang aku rasakan dari dulu, saat ini, dan mungkin selamanya.

Mencintaimu bagaikan sebuah proses yang tidak berujung..

Proses meraihmu, menggapaimu, dan mempertahankanmu yang sampai saat ini terus membuatku sesak nafas karna kau bukan milikku.

Tapi entah mengapa walapun begitu aku tidak bisa dan tidak akan mau menyerah.

Dan aku yakin itu semua karena kamu, ya hanya karna kamu orang itu.. Orang yang sangat aku cintai, Im Yoona..

 

————–

Siwon POV

Sore ini aku dan member suju-M kembali lagi ke korea dari aktivitas kami di china.

 

“Senang rasanya kembali lagi kesini” gumamku sambil merentangkan tangan menghirup udara segar di sekitar bandara setelah turun dari pesawat.

 

“Ne kau benar, memang sangat menyenangkan kembali lagi.Apalagi kalo bisa bertemu dengannya lusa, benarkan siwon?”Goda donghae padaku sambil menyolek-nyolek pinggangku dan tersenyum dengan nakalnya sambil mengedipkan matanya itu.

 

“Ya! Ya! Ya! Kau..Apa-apaan kau ini lee donghae, kau menggodaku atau merayu ku?Aish kau ini.”Balasku yang sedikit gugup ketika disinggung tentangnya.

 

“Mwo?Aku merayumu? Hahaha Ah, kalopun iya aku pastinya gagal merayumu. Tidak akan ada yang berhasil merayumu kalo faktanya hanya ada yoona, yoona, dan yoona di duniamu wonie! Hahaha” tawanya lagi padaku

 

Dan kalimat itu sukses membuatku melilitkan kepalanya di lenganku.Dan iapun meringis sambil tertawa.

 

Aktivitas itu akan terus berlanjut jika saja sungmin hyung tidak menghentikan kami dan menyuruh kami segera menuju van.

 

(Di mobil van SUJU)

 

” Lusa kita akan pergi bersama ya ke kantor SM,akan ada rapat besar dan pukul 10 pagi kita sudah harus jalan. Arraso?” Ucap manajer prince

 

“Nde..” Jawab kami kompak

 

“Siwonie, besok ada yoona juga.Ini kesempatan bagus, kau harus bertindak mendekatinya, ne?” Ucap sungmin hyung

 

“Betul itu won, kau ini setiap bertemu dengannya selalu membuang-buang kesempatan. Dekati dia, jangan kau malah dekat dengan member soshi yang lain saja seperti fany dan sonyoungie” tambah eunhyuk dan diiringi anggukan dari semua member.

 

Akupun hanya bisa diam sambil memandang keluar jendela, karena memang yang mereka katakan benar semua. Tapi aku harus bagaimana lagi, rasanya sulit sekali untuk bertindak normal didepan orang yang kau sukai, aku benar kan? Ketika berada didekatnya aku seperti terkena sihirnya, bukan hanya kecantikannya yang menyihir ku tapi semua yang ada padanya telah menyihirku.

 

Duniaku berbeda ketika berada di dekatnya. Ah sampai kapan aku terus begini. “Yoona, apa kau merasakan yang aku rasakan?”Gumamku pelan. Tapi aku yakin, semua ini akan ada hasilnya, prosesku untuk mendapatkannya akan terbayar pada waktunya, aku hanya perlu bersabar.Seperti pada lyric lagu Favorie ku, Hug International ver DBSK.

 

Once I say I love you, I think you would be gone..oh baby.

Cause we’re too young to love, so I can say later on…Hold you in my arms.

But I will be waiting for you..to say you want me to be with you.

I’ll live in your love in your dream forever, and

ever. Oh~

Akupun terus melamun didalam van sampai akhirnya aku teringat sesuatu.

 

“Oh iya hyung, aku katanya besok ada jadwal iklan untuk Valentine.Jadikah itu?Siapa pasanganku?” Tanyaku pada manajer hyung

 

“Aish aku hampir saja lupa.Iya jadi, besok kau ke Tower Place B untuk syutingnya. Dan pasanganmu adalah bidadarimu won. Senangkan?Berterima kasih lah padaku. Hahaha”

 

Akupun kaget mendengarnya, member lain langsung saja mensorakiku dan membuat gaduh di dalam van. Sedangkan aku?Hanya tersenyum diam-diam sambil berpikir, betapa beruntungnya aku.Lusa bisa rapat di gedung SME saja sudah membuatku senang, ditambah bekerja dengannya besok?Adakah yang lebih indah dari ini dalam minggu-minggu ini?Tidak ada sepertinya.

 

-Siwon POV end-

 

_NEXT DAY_

-At Tower Place B-

-Siwon POV-

 

“Anyeong semuanya, maaf aku terlambat lagi” sapanya sambil menampilkan deretan giginya yang cukup membuatku terkekeh melihat tingkahnya hari ini.

 

Kulirik dari atas hingga bawah, dan seketika muncul pertanyaan dipikiranku.

 

“Bagaimana bisa seorang yeoja bisa tetap terlihat sangat cantik walau memakai jaket musim dingin yang besar itu?Dia bahkan tetap terlihat seperti bidadari bagiku.Ah aku sudah gila sepertinya”.

 

Akupun senyum-senyum sendiri, dan tak terasa aktivitasku senyam-senyum sendiri sambil memandangnya ternyata tertangkap olehnya dan diapun menghampiriku dan berkata,

 

“Oppa, kau sehat?Kenapa kau senyum sendiri?Apa hanya karna aku terlambat 40 menit saja kau sudah terserang penyakit aneh?”Tanyanya heran.

 

” Ah ah ani, aku tidak apa-apa yoona-ya. Aku..aku..hmm hanya sedang memikirkan sesuatu” jawabku gugup sambil tersenyum.

 

Dan dibalas dengan sahutan kata “ooo” disertakan senyum manisnya. ~Deg~ tiba-tiba jantungku berdetak cepat seketika setelah dia tersenyum.

 

“Ah baiklah, karna yoona-shi sudah hadir mari kita mulai saja.” Kata sang sutradara.

 

Hari ini aku Choi Siwon dan Im Yoona sedang terlibat kerjasama untuk iklan sebuah produk makanan sebuah restaurant untuk bulan valentine besok.Dalam setting ini dikesankan kami berdua sedang melakukan kencan dan menikmati makan malam yang romantis dimalam yang dingin dimusim ini.

 

Tentunya aku senang sekali mendapat setting ini, bagaimana tidak, aku dapat kencan dan makan malam romantis dengan wanita pujaanku.Sepajang syuting kami tertawa bersama, walaupun canggung namun keceriaan ini sangat langka buat ku oleh karna itu aku sangat senang.Im yoona, benar-benar aku tergila-gila padanya. Sudah sejak menjadi trainee aku menyukainya, dulu aku pernah mengutarakannya sebelum debut tapi dia menolak dengan alasan akan menjadi pengganggu karirku. Yang benar saja pikirannya itu, apalagi dia malah menjaga jarak sejak itu.

 

Semuanya masih menggantung untuk ku, dia menyukai ku juga atau tidak.Namun aku tak berani mengungkapkannya lagi karna kurasa dia hanya menganggapku sebagai oppa.Yah kecewa sebenarnya, tapi itu lebih baik bukan daripada aku hanya dianggap sebagai orang asing?

 

-Siwon pov end-

 

-Yoona pov-

 

“Apakah aku sanggup untuk tidak terlihat kaku nantinya ketika take scene dinner dengan siwon oppa? Aish namja itu benar-benar membuatku bisa tidak profesional untuk bekerja” gumamku pelan seraya sedang membereskan iphone ku dan mengecek sms masuk.

——————————————————

 

From: Sooyoung Eoni

Yoong, fighting! Berusahalah terlihat normal ne?Jangan tunjukan wajah kepiting rebusmu nanti padanya. Kekekeke~

Dengarkan baik-baik, gunakan kesempatan ini.Jangan kau buang lagi seperti pada saat dia menembakmu dulu.Teruslah berbuat salah pada saat take scene jadi kau bisa berlama-lama dengan prince samba tersayangmu. Arraso? Hahaha

 

——————————————————-

 

“Ck, yang benar saja idenya benar-benar bodoh. Mana mungkin aku melakukannya” Ucapku sambil menggerutu dan memanyunkan bibirku

 

“Ide siapa yoona-ya yang bodoh?” Ucap seseorang yang sukses membuatku menganga menatapnya yang sudah didepanku

 

” Ah siwon oppa, ani bukan apa-apa. Aku permisi ya.”Ucapku singkat sambil menunduk kembali dan pergi ke toilet karna takut wajahku memerah.

 

Tapi sebelum aku menunduk dapat kulihat guratan wajah kecewa darinya walaupun dia tersenyum. Ada apa ini? Apa dia kecewa mendengar ucapanku yang singkat? Apa ada yang salah?

 

-Yoona pov end-

 

-Author pov-

 

“Selesai~” ucap sang sutradara

 

“Gamsahamnida” ucap seluruh crew yang terlibat dan artis yang yang menjadi modelnyapun tersenyum ramah

 

“Kalian benar-benar cocok diperan ini, bagaikan sepasang kekasih sungguhan.Apalagi dengan ekspresi malu-malu kalian. Ah membuatku senyum-senyum sendiri tadi. Hahaha akting kalian sangat bagus.” Jelas sang sutradara

 

Yoona dan siwon yang pasalnya memang malu-malu bukan karna akting tersebut melainkan memang perasaan asli gugup mereka hanya tersenyum.Syutingpun selesai, semua bersiap-siap pulang.Yoona dan siwonpun berjalan beriringan menuju pintu keluar.Hening, mereka sibuk dengan pikiran masing-masing.Siwon pun akhirnya memberanikan diri untuk berbicara.

 

“Yoona-ya kau akan langsung ke dorm?” Tanya siwon

 

“Nde oppa, hari ini jadwal ku hanya syuting iklan ini” jawab yoona.

 

“Benarkah? Tumben sekali, biasanya kau super sibuk” ucap siwon lagi

 

“Aku memang sengaja hanya mengambil job ini saja oppa hari ini.” Jawab yoona lagi sambil tersenyum dan bergumam pelan bahkan sangat amat pelan” aku hanya mengambil job ini karna ingin lebih lama bersamamu, siapa tau kau mengajakku jalan oppa”

 

Gumaman yoona tentunya diharap tidak didengarkan siwon karna yoona berjalan agak di depan tapi ternyata sedikit gumaman tersebut didengar siwon namun dengan sedikit kesalahpahaman.

 

Dipikiran siwonpun berkutit sesuatu hal yang sangat mengganggunya“jadi dia akan jalan dengan namja lain, siapa ya namja yang dipanggil oppa itu?”Siwon pun menghela nafasnya panjang.

 

Tiba-tiba..

 

“Yoona-ssi” teriak seorang namja

 

“Ah oppa, apa kabar. Kenapa ada disini?” Jawab yoona sambil membukukkan badan

 

“Aku sedang ada syuting disini.Kalo kau?” Tanyanya lagi, lalu ia menyapa siwon juga ” Anyeong siwon-ssi”

 

“Anyeong geunseuk-ssi” sambil tersenyum ramah

 

“Aku juga habis syuting iklan dengan siwon oppa” ucap yoona

 

“Oh begitukah? Oh iya kau pasti tidak membawa mobil kan? Ayolah kita jalan, kau berjanji akan menemaniku kan kalo ada waktu luang? Dan aku yakin kau free hari ini” ucap geunseuk

 

“Nd..nde? Jalan dengan oppa? Hmm…” Yoonapun bingung dan menoleh ke siwon.

 

Namja itu hanya diam, tak bergeming mendengarkan percakapan antara yoona dan jang geunseuk.Sampai seketika siwon menoleh ke yoona dan diapun tersenyum lalu berbicara.

 

“Ah geunseuk-ssi, yoona-ya sepertinya aku mengganggu.Hehe aku lebih baik duluan ya, silahkan lanjutkan perbincangan kalian.Terima kasih yoona-ya atas kerjasamanya tadi, dan hati-hati ya ketika jalan-jalan.Cuaca sedang tidak bagus. Anyeong~”

 

Yoonapun hanya bisa tersenyum tipis mendengar ucapan siwon.Sekarang yoona hanya bisa melihat punggung siwon yang makin menjauh. Tanpa yoona ketahui sebenarnya punggung yang ia lihat jika dilihat dari sisi depan sedang memancarkan sosok namja yang terkenal akan sisi kuatnya sedang memperlihatkan guratan kecewanya sambil meteskan air mata walaupun ia tersenyum. Ya, siwon sedang merasakan perih melihat gadis pujaannya ternyata mungkin menjalin hubungan dengan lawan mainnya di dramanya dulu.

 

“Yoona-ssi kau tidak apa-apa” tegur geunseuk sambil menepuk pundak yoona dan membuat yoona akhirnya melepaskan pandangannya dari siwon.

 

“Nde oppa aku tidak apa-apa.”Jawabnya tersenyum.

 

“Oh iya untuk ajakanmu, maaf aku tak bisa. Memang benar aku tidak membawa mobil dan sedang free tapi rasanya aku ingin beristirahat oppa, kepalaku sakit” ucap yoona dan menjawab anggukan dari geunseuk.

 

Lalu yoonapun berlalu meninggalkan geunseuk dan naik taksi menuju dorm.Sebenarnya bukan kepalanya yang sakit, tapi hatinya.Hatinya sakit karna tidak jadi jalan dengan siwon, hatinya sakit karna yang mengajaknya pulang bersama bukan siwon, dan hatinya sakit karna siwon meninggalkannya ketika bersama geunseuk dan bukannya bertahan disana lalu menariknya untuk ikut pulang bersamanya. Bukankah tadi yoona sudah bilang pada siwon kalau ia ingin pulang bukan jalan.

 

“Oppa, apa kau tidak bisa menyukaiku?Atau sekedar mengajakku jalan bersamamu?Kenapa kau tidak pernah memandangku…Apa selamanya akan seperti ini, cintaku bertepuk sebelah tangan.” Ucapnya pelan sambil menitikan air mata

 

-Author Pov End-

 

-At SJ Dorm-

– Siwon POV-

 

“Aku pulang..” Ucapku saat melihat shindong hyung, sungmin hyung, dan eunhae di ruang tv

 

“Wah wonie kenapa sudah pulang?Tidak jadi kau jalan dengan rusa cantikmu itu?’ Tanya shindong hyung padaku

 

“Ani hyung” jawabku lemas

 

“Wae..wae..wae?” Tanya donghae penasaran

 

“Bukankah kau sudah merencanakan mengajaknya nonton musical dramanya kyu dan sunny?Bahkan kau sudah punya tiketnya.” Sahut hyuk

 

“Dia ada kencan dengan geunseuk, sepertinya aku dan dia memang tak bisa bersama.Selalu saja banyak namja yang mengejarnya.” Gerutuku sambil mendudukan diri di sofa ruang tv.

 

“Mwoya?Yoona dan geunseuk? Ah kau bercanda. Tidak mungkin.Mereka bilang sudah menjadi pasangan padamu?” Tanya donghae lagi

 

“Ani, tapi tadi geunseuk ada dilokasi syuting yang sama dan mengajak yoona jalan.Dan sebelumnya aku mendengar yoona bergumam kalau dia hanya punya jadwal syuting iklan itu bersamaku karna dia ingin jalan dengan seseorang. Yah walaupun dia tak bilang secara jelas dengan siapa karna suaranya samar-samar tapi kemunculan geunseuk dan tingkah laku mereka mengisyaratkan mereka telah bersama” jelasku sedih

 

“Itu tidak membuktikan apapun.Kau ini selalu berpikiran negatif terhadap hubungan yoona dengan namja lain.” Ucap sungmin hyung

 

“Iya wonie, bukankah aku sudah bilang yoona suka padamu.Walaupun dia tak bilang langsung tapi itu terlihat jelas.Aku ini oppa terdekatnya. Lagian SME tidak melanggar kita untuk berpacaran kan? Jadi ayolah kau semangat sedikit.” Timpal donghae

 

“Hahaha…Aku rasa tidak mungkin hae dia suka padaku.Dia jarang bercanda denganku dan menunjukan keceriaannya padaku. Aku tak apa dia tak bisa jadi milikku. Seperti ini sudah cukup, aku sebagai oppanya.Iya itu cukup, apalagi yang aku harap.”Jawabku dengan senyum lirih lalu bangkit dari dudukku.

 

“Sudahlah aku mau ke kamar dulu ya, jangan terlalu memikirkan perasaanku, ingat aku ini simba yang kuat hehe.”

 

Akupun menuju kamarku karna aku sudah tak sanggup melanjutkan percakapan ini.Sakit rasanya membahas dia, semakin mengingatnya semakin aku mencintainya.

 

“Siwon..siwon, kapan kau akan percaya diri dan bisa melihat kalau yoona juga mencintaimu.” Ucap donghae lirih yang diikuti anggukan member lain.

 

-Siwon pov end-

 

-At SNSD Dorm-

-Yoona POV-

 

Ini saat yang paling aku sukai, kami bersembilan berkumpul bersama hanya sekedar untuk mengobrol bersama sambil menikmati snack malam kami setelah kami sibuk dengan comeback album I got a boy.

 

“Besok apakah hanya kita yang datang untuk bertemu LSM ajjussi?” Tanya yuri eoni

 

“Ani, aku dengar akan ada TVXQ dan Super Junior sunbaenim serta F(x) dan Shinee” jawab taeyeon eoni dengan mulutnya yang penuh dengan makanan.

 

“Ah, sudah lama aku tidak bertemu siwon oppa” gumam fanny oeni dan akupun tertegun dengan mendengar nama itu.

 

“Dengan aktivitas dramanya saja sudah membuat kita jarang bertemu dengannya ketika kita bertemu superjunior oppa, sekarang ketika dramanya usai dia sibuk dengan promo Suju-M ke china. Ah susahnya hanya sekedar bertemu siwon oppa” tambahnya lagi

 

“Ya!Fany-ah, kau ini kenapa manja sekali dengan siwon oppa? Kedekatanmu terkadang membuat kami berpikir ada sesuatu diantara kalian” celoteh hyoyeon eoni yang cukup membuat selera makanku hilang padahal aku tidak pernah menolak untuk makan apalagi ketika bersama para member

 

“Hahaha apa-apaan kalian, aku sudah menganggap siwon oppa seperti oppaku sendiri. Kalian tau kan aku tak ada keluarga disini kecuali kalian, tapi kalian itu yeoja semua. -___-” jawabnya

 

Dan itupun membuat kami kompak memukul kepala dan pundaknya, tentu saja pukulan pelan.

 

“Ish paboya, tentulah kami yeoja. Kalau kami namja kau tidak akan disini satu tim bersama kami fany.” Timpal yuri eoni

 

“Ah kalian ini dengarkan dulu jawabanku sampai selesai” ucapnya sambil mengendus kesal dan mengusap-usap kepalanya dan kami semua hanya tertawa melihat tingkahnya yang kesakitan.

 

“Karena kalian itu yeoja semua, tentu aku juga butuh setidaknya seorang oppa yang bisa kujadikan tempat untuk bersandar.Dan siwon oppa benar-benar oppa yang sangat membuatku nyaman sebagai dongsaengnya.Ingat hanya sebagai oppa dan dongsaeng.” Jawab fany eoni

 

Kami semua membulatkan mulut kami seraya mengucap “oooo” tapi tanpa sepengetahuan member lain aku tersenyum lega mendengar jawaban fany eoni.

 

“Lagipula, kalaupun aku suka padanya akan sia-sia.Apa kalian tau, siwon oppa sudah mempunyai yeoja impiannya?”Jawabnya lagi dan sukses membuatku lekat memandangnya saat ini karna penasaran dengan kelanjutannya.

 

“Fany-ah, paboya!Kenapa aku ucapkan itu.Aish, siwon oppa akan murka kalo dia tau aku mengucapnya.” Sautnya lagi sambil memukuli kepalanya sendiri

 

“Ya! Ya! Ya! Kenapa kau main rahasia dengan kami, ayolah katakan siapa yeoja itu.” Paksa taeyeon eoni

 

“Ayo katakan, apa kau mau membuat deer kita ini mati penasaran karna ternyata namja idamannya sudah mempunyai wanita idaman” sahut sica eoni yang tentunya disertakan sorak-sorak dari member lain dan aku hanya bisa menunduk malu

 

“Siapakah wanita itu?” Gumamku pelan

 

“Sepertinya fany tidak pantas membahas itu.Tapi ada satu hal yang pasti akan membuat yongie senang ketika mendengar ini.” jawab sooyoung eoni, akupun jadi penasaran.

 

“Apa kalian ingat dance collaboration kita dengan superjunior oppa pada acara opening new year tahun lalu di sbs?” Pertanyaan soo eoni mendapat anggukan dari kami semua

 

“Pada saat itu wonpa selalu tersenyum bukan?Lalu aku bertanya, kau kenapa oppa? Dan dia menjawab dengan senyumnya, ~ah syukurlah soo kau adalah partner ku~”

 

Aku shock mendengarnya, apa siwon oppa menyukai soo eonie? Apa dia terlalu bahagia partnernya tidak jadi aku? Karna sebenarnya aku lah partner awalnya namun karna aku menjadi MC makanya aku digantikan soo eoni.

 

“Yoong gwencana?” Tanya yuri eoni sambil melambaikan tangannya diwajahku

 

“Hahaha uri yoong cemburu sepertinya” sahut hyo eoni

 

“Haha tenang lah yoong, aku belum selesai.” Timpal soo eoni

 

“Dengarkan baik-baik ya, setelah akhir performace kyu oppa bilang padaku kalau ternyata alasan wonpa senang dipasangkan dengan ku karna kalau nyatanya dia tetap dipasangkan dengan mu yoong dia bisa kehilangan jantungnya seketika karna tak mampu menahan detaknya yang mungkin akan mengalahkan suara music dance kita. Hahahaha lucu bukan?”

 

Akupun bingung dengan jawaban soo eoni. “yoong sayaaang kau kenapa bengong? itu tandanya siwon oppa ada rasa padamu. Benar kan fany?” Tanya sica eoni ke fany eonie dan hanya mendapatkan senyuman manis yang sangat membingungkan menurutku.

 

Dan merekapun hanya tertawa pada akhirnya sambil mengejekku.Tapi dalam pikirku berbicara.

 

“Ah rasanya tidak mungkin siwon oppa menyukai ku, iya memang kami cukup dekat tapi dia saja kaku padaku dan menghidariku terus.Apalagi dengan tingkahnya tadi setelah syuting yang acuh padaku.Mungkin eoni hanya menggodaku karna mereka tau aku sangat menyukainya.”Senyum tipispun aku lakukan untuk menutupi kegalauanku ini.

 

-Yoona POV end-

 

_NEXT DAY_

-At SME Building-

-Author pov-

 

Pagi ini suasana kantor SME sungguh ramai, begitu banyak staf berkumpul disini. Sepertinya ada yang tidak biasa diaktivitas kantor ini.

 

“Hyung, hyung, hyung kalian tau? Ternyata tidak hanya artis SME yang akan meeting, tapi juga artis-artis dari JYP” ucap kyu pada super junior member saat di lobi

 

“Jjinja? Ada apa ya ini?” Balas yesung

 

“Anyeong~” sapa 2pm, Miss A dan wondegirls pada member super junior

 

“Anyeong~” sapa member suju balik

 

“Wah khun, lama tidak berjumpa” sapa siwon pada nickhun

 

“Nde kau benar, kapan-kapan ayo kita pergi gym lagi ya. Pasti akan seru” jawab nickhun sambil tersenyum ramah

 

“Tentu saja” jawab siwon

 

Tak lama kami semua berkumpul di ruang rapat utama SME. Diruangan ini sudah ada TVXQ, SUJU, SHINEE, F(x), 2PM, MISS A, dan WonderGirls.

 

“Dimana dia?” Gumam siwon

 

“Kau jangan gelisah begitu hyung, dia pasti datang” timpal kyuhyun yang ada disebelahnya

Lalu tak lama kemudian pintu terbuka dan masuklah para member SOSHI

 

“Anyeonghaseo yorobun, mian kami terlambat” ucap sang leader taeyon, lalu merekapun duduk di samping para member wondergirls.

 

Rapatpun dimulai, ternyata rapat kali ini berisikan rencana agenda collaboration kedua agensi ini.Selagi LSM dan JYP memberikan arahan kepada artisnya ternyata siwon mencuri pandang sambil tersenyum ke salah satu gadis yang paling bersinar dimatanya.

 

Gadis itu sedang terlihat sedang berbincang kecil dengan salah satu member wondergirls.Ya gadis itu adalah Im Yoona.

 

“baiklah, aku rasa sudah cukup penjelasan umumnya mengenai rencana kita kedepan. Sekarang JYP akan membacakan partner lintas agensi kalian.” Ucap LSM

 

“Terimakasih kesempatannya.Baiklah, langsung saja. Karna kerjasama ini diadakan untuk memudahkan kita promosi kegiatan masing-masing tim maka akan seperti ini. Selain kita akan benar-benar dance 1 panggung bersama-sama tentunya akan ada special stage untuk masing-masing icon grup. Untuk TVXQ dan Shinee akan berkolaborasi dengan F(x), 2pm dengan SNSD serta SuperJunior dengan Miss A dan Wondergirls” terang JYP

 

“Tentunya dari masing-masing grup akan dipilih center visual dan performancenya. Untuk grup TVXQ, Shinee dan F(x), Yunho dan Minho akan diperankan seakan memperebutkan krystal dalam dance kalian nanti. SNSD dan 2PM yoona  akan dipasangkan dengan nickhun. Yoona kau harus menari seakan menemukan cintamu yang hilang ketika nickhun datang kau akan menggapainya sangat erat seolah tak ingin lepas.”

 

“Untuk Suju dan Miss A beserta wondergirls, disini donghae dan siwon akan jadi dancer dan visual utama yang akan berpasangan dengan sunye dan suzy. Untuk donghae kau akan seperti melepas pujaanmu sunye karna dia memilih pria lain untuk menjadi pasangan hidupnya dan kau siwon harus menari dengan mengisyaratkan cintamu yang besar untuk suzy yang dimana seakan dunia hanya milik kalian berdua. Dan siwon-suzy, part kalian sangat penting karna akan ada kisscenenya walaupun fake tentunya tapi itulah kunci dimana kalian akan menjadi artis utama dipanggung itu. Arraso?” jelas JYP lagi

 

“Part yang kami tentukan disini tentunya ada maksudnya, kami berharap dengan collaboration ini, F(x) akan makin terkenal dengan TVXQ dan SHINEE sebagai partnernya, lalu comebacknya SNSD serta kembalinya nickhun di 2PM akan mengelegar, dan promo SUJU khususnya Suju-M+Miss A+ Wondergirls akan sukses pula apalagi partner disini sangat pas sunye yang telah menikah dan siwon + suzy yang merupakan idol yang cukup sukses dan digemari banyak netizen di dramanya” Tambah JYP

 

“Apalagi siwon, kau ini akan mulai menjadi salah satu dance machine Suju karena leeteuk sedang wamil sekarang.Dan SJ-M sedang comeback. Jadi mulai minggu depan akan ada latihan per-tim dimasing-masing agensi, namun untuk part couple dance, kalian akan kami sediakan ruang latihan secara bersama di gedung SME. Jadi mari semuanya bekerja keras demi suksesnya collaborasi 2 agensi ini agar kedepannya kita bisa sukses bersama-sama baik SME atau JYP Ent.!” Ucap LSM

 

Semuapunbertepuk tangan seraya mengakhiri rapat ini tapi tanpa disadari ternyata ada kegundahan dari dua sejoli yang merasa gelisah ketika namja/yeoja idamannya dipasangkan dengan orang lain yang mungkin saja dapat membuat mereka makin menjauh ketika rumor terbentuk karna acara ini.

 

Lagi dan lagi dia dipasangkan dengan namja lain, bukankan jika untuk promosi saja aku dan dia sudah cukup serasi jika dipasangkan? Apa ini insyarat aku bukan jodohnya?”Pikir siwon dalam benaknya sambil diam-diam menatap yoona yang sedang menunduk

 

Siwon Oppa dengan Suzy? Ah mereka memang cocok dipasangkan. Kau harus tabah Im Yoona melihatnya dipasangkan dengan yeoja lain, ini hanya untuk promosi dan mereka tidak benar-benar berkencan. Ya semoga mereka benar-benar tidak berkencan.” Kalut pikir yoona sambil menunduk

 

-TBC-

 

 

 

Apa yang akan terjadi setelah ini? Apa iwon dsan yoon akan terus memendam perasaannya? Atau karna takut kehilangan satu sama lain mereka akan mengutarakan semuanya sebelum terlambat?

 

Gimana readers?Ini ff pertamaku. Rencananya ff ini mau aku buat sampai part yang cukup detail dan banyak yoonwon momentnya buat yoonwonited. Karna RCL kalian pastinya bakal menjadi sumber referensi aku jadi ditunggu RCLnya ya semua.Kamsaa🙂

Thx a lot buat admin gee karna udah upload ff ini.

 

Tinggalkan komentar

95 Komentar

  1. Waaah….gmn tuh jadinya?kayaknya bakalan makin banyak kesalahpahaman nih…lanjut yuuu…

    Balas

United, Leave a Coment Here

