[FF] Stay and Remember Me (Chapter 1)

STAY AND REMEMBER ME

Poster ff SRM 

Author             : misskangen ( RinduforKPop )

Type                : Sekuel

Genre              : Romance

Rating             : PG 15

Main Cast        : Im Yoona, Choi Siwon

Support Cast   : Kwon Yuri, Victoria Song

Anyeong para reader… saya author baru disini, dan ini adalah ff pertama yang aku titip ke Gee ( gomawo dongsaeng-ah…. J) untuk di post. Ceritanya mungkin sangat-sangat biasa dan lebih mirip sinetron atau opera sabun. Kemungkinan besar akan banyak typo yang bertebaran atau bahasa yang sulit dimengerti.

Here is my ff, check it out!!!!

-PART 1-

“Oppa, Jebal….,” rengek seorang yeoja pada namjachingu-nya, sedangkan sang namja  terlihat cuek dan masih berkutat dengan dokumen-dokumen di mejanya. “Chagi, mianhae… Oppa sangat sibuk sekali,” jawab namja itu tanpa sedikitpun melihat wajah yeojachingu-nya.

“Ayolah Oppa, hanya tujuh hariiii saja , masa kau tak bisa ambil cuti. Selama ini kau bekerja tak kenal waktu, bahkan kau belum pernah mengambil cuti selama kau bekerja dengan jabatan ini, kau sama sekali tak punya waktu untukku,” yeoja itu kembali merengek pada kekasihnya.

“Yaa, Im Yoona. Kau ini benar-benar menyusahkan. Belakangan ini aku sangat sibuk jadi tidak ada waktu bermain denganmu. Kalau kau ingin pergi ke suatu tempat, pergilah dengan Yuri, jika ada waktu aku yang akan menjemputmu,” kekasihnya mulai merasa kesal.

“Baiklah kalau itu keputusanmu, Oppa. Mulai sekarang aku berhenti jadi pacarmu, kau pacaran saja dengan pekerjaanmu itu, dia pasti tak akan pernah protes sedikitpun. Aku pergi! Semoga kau takkan menyesal dengan keputusanmu itu, Siwon Oppa,” Yoona mengancam sambil berlalu pergi. Siwon yang mendengar kata-kata Yoona terperanjat, dan langsung bergerak mengejar Yoona.

“Chagiya, kau ini kenapa sih? Begitu saja marah dan ingin putus. Baiklah aku turuti kemauanmu, selama tujuh hari aku akan menemanimu kemanapun kau pergi, tapi janji ya jangan ngambek lagi,” rayu Siwon. “Jinjayo?? “ Siwon menjawab hanya dengan anggukan disertai senyum manisnya.

Mianhae, Oppa. Aku terpaksa bersikap seperti ini, Yoona berbicara dalam hati.

===

“Wah.. kau cantik sekali, berdandan total begitu. Pasti kau mau pergi kencan dengan Siwon Oppa ya… Tumben sekali dia ada waktu,” kata Yuri sambil memperhatikan sahabatnya sedang asyik berdandan di depan cermin.

“Kalau tidak ku paksa, mana mungkin Siwon Oppa mau meninggalkan pekerjaannya itu, dasar namja workaholic,” Yoona tersenyum penuh semangat sambil menyisir rambutnya.

“Yoona-yah, kenapa rambutmu rontoknya banyak sekali?? Apa shampo yang ku rekomendasikan tidak juga menguranginya? Ya ampun, bahkan aku perhatikan kau memakai make up tebal untuk menutupi wajah pucatmu?” teriak Yuri yang merasa khawatir dengan keadaan Yoona.

Mendengar teriakan Yuri, wajah Yoona sontak berubah muram,”Ani… aku baik-baik saja, hanya kurang tidur semalam, dan shampomu itu kelihatannya tidak cocok untukku,” Yoona memaksa tersenyum.

===

 

Siwon POV

Haissshh, yeoja satu ini selalu bisa membuatku dalam keadaan rumit. Sekarang saja aku terpaksa mengambil cuti hanya untuk menurutinya. Aku sadar kalau aku seorang workaholic, tapi harusnya dia pengertian bukannya memaksaku menuruti keinginannya, membuang waktuku yang berharga hanya untuk hal sepele.

“Oppa…” akhirnya dia muncul juga, melihatnya berdandan secantik itu untuk berkencan denganku cukup membuatku tersenyum.

“Jadi hari ini kau ingin pergi kemana?” tanyaku. “hari ini aku ingin mengunSongi halmeoni di Busan, kajja oppa kita berangkat sekarang,” Yoona menarik tanganku tak sabar ingin segera pergi.

Harusnya hari ini aku ada meeting dengan klien dari Jepang, tapi terpaksa ku tunda hingga minggu depan, hanya untuk menemaninya pergi ke Busan. “Oppa, kenapa kau cemberut saja. Tersenyumlah…” aku tersentak mendengar suaranya.

“Ne, chagiya…” aku berusaha tersenyum tulus di depannya, tetapi sepertinya gagal. Semoga dia tak memperhatikannya.

Siwon POV End

 

Yoona POV End

Aku harus tetap bersikap manis, layaknya yeojachingu yang baik bagi Siwon Oppa. Aku terus berpikir bagaimana agar aku dapat menjadikan setiap hari yang ku lewati akan menjadi kenangan yang indah untukku dan untuknya.

Hari pertama aku mengajaknya mengunSongi halmeoni ke Busan. Hari kedua dan ketiga aku mengajaknya liburan ke Pulau Jeju. Hari keempat kami pergi bermain ke Lotte World. Hari kelima kami nonton bioskop dan makan di restoran Perancis. Begitu banyak tempat kami kunSongi, tapi aku menangkap sikapnya yang lebih banyak diam. Memang dia tak pernah menolak kemanapun aku ingin pergi, tapi dia tidak juga antusias dengan acara kencan kami. Aku perhatikan pikirannya sering melayang, aku berani bertaruh pasti dia sedang memikirkan pekerjaannya, bahkan dia bolak-balik melihat jam tangannya.

Aku melihat dia mengangkat ponselnya yang sejak tadi berdering. Awalnya dia kelihatan ragu untuk berbicara di depanku, tapi akhirnya dia berbicara juga dengan orang di seberang.

“Ne, Vic. Ada apa?”

Vic? Itu pasti Victoria, rekan kerja Siwon Oppa. Belakangan ini aku memang melihat mereka sangat akrab. Bahkan aku sempat cemburu dengan kedekatan mereka, tapi aku harus segera membuang perasaanku. Karena sebentar lagi kalaupun ada sesuatu yang spesial diantara mereka, aku tak kan bisa mengganggu-gugat lagi. Aku harus bertahan, hanya tinggal beberapa hari lagi.

“Ne..Ne.. Arasso..” Siwon Oppa akhirnya selesai berbicara di telepon. “Chagi, sepertinya aku harus pergi, ada hal darurat di kantor. Kau tidak apa kan kalau pulang sendiri?” sepertinya dia sangat terburu-buru. “Ne Oppa, pergilah. Aku tidak apa-apa. Tapi jangan lupa, besok hari keenam dan aku tunggu Oppa di tepi sungai Han tempat kita biasa bertemu,” kataku sambil tersenyum.

Yoona POV End

 

Author POV

“Dia terlambat. Ini sudah 3 jam aku menunggu, tapi dia tak muncul juga. Arrgghh.. aku kesal sekali. Awas saja nanti kalau dia datang, aku akan memarahinya!!” kata Yoona pada dirinya sendiri. Namun tiba-tiba Yoona merasa pandangannya kabur, dan kepalanya terasa sakit sekali. Yoona mencoba bertahan agar tidak pingsan dan terlihat seperti sedang menahan sakit. Dia terus melatih dirinya agar tidak terlihat sakit di depan Siwon.

Please, jangan sekarang. Aku masih menanti kehadirannya, mungkin untuk yang terakhir kalinya, batin Yoona.

Akhirnya Siwon datang. Dia pun turun dari mobil sambil sedikit berlari menghampiri Yoona. Namun di sisi lain, dari mobil tersebut keluar seorang yeoja cantik. Dialah Victoria, tapi dia hanya menunggu sambil berdiri di sisi mobil.

 

Yoona POV

“Oppa, kau datang juga. Aku sudah lama menunggumu disini. Kenapa kau terlambat?” tanyaku begitu dia sampai di depanku. Melihatnya datang, entah kenapa amarahku langsung hilang begitu saja.

“Yoona-yah, mianhae. Hari ini aku tidak bisa menemanimu. Aku dan Victoria harus pergi ke luar kota untuk urusan bisnis, jadi aku harap kau bisa mengerti,” mendengar ucapannya, tiba-tiba hatiku terasa sangat sakit. Mengapa dia bersikap seperti itu, masih saja mengutamakan yang lainnya. Saat ini aku ingin menjadi yeoja yang egois, karena mungkin ini kesempatan terakhirku.

“Oppa, mengapa kau melanggar janjimu? Bukankah kau berjanji bersamaku selama tujuh hari, ini saja masih hari yang ke-enam tapi kau sudah mencampakkanku. Kau tega sekali padaku..” teriakku padanya.

“Yaa, Im Yoona. Sudah cukup dengan sikapmu yang aneh itu. Kau ini kekanakkan sekali. Aku juga punya urusanku sendiri, bukan hanya denganmu. Kau memang tidak pernah bisa mengerti keadaanku, kau ini yeoja yang sangat egois, benar-benar membuatku kesal,” Siwon Oppa balas meneriaki aku.

“Siwon-ssi, kita sudah tidak punya waktu lagi. Cepatlah selesaikan ursanmu,” kulihat Victoria menghampiri kami. Yeoja ini…. apa dia tidak tahu situasi sedang panas disini. Aku jadi ingin melemparnya ke sungai Han yang dingin.

“Siwon Oppa, tidak bisakah kau tinggal disini? Aku mohon jangan pergi, aku akan lakukan apa saja agar kau mau tinggal. Jebal Oppa, jebal…” aku memohon padanya. Kepalaku yang sedari tadi terasa sakit, kini semakin terasa sakit dan tubuhku juga mulai terasa lemas.

“Aku tidak bisa menghadapimu lagi dengan sikapmu yang seperti ini. Terserahmu mau bagaimana, aku punya urusan yang lebih penting saat ini dan tidak bisa aku tinggalkan.” Dia mulai melangkah pergi tapi kemudian berbalik berdiri diam di tempatnya.

“Dan satu hal lagi, jangan pernah meneleponku untuk hal yang tidak penting!” katanya dengan raut wajah serius, dan dia pun berlalu pergi bersama Victoria.

Hatiku terasa sakit sekali dengan kejadian ini. Memang aku akan segera berpisah dengan Siwon Oppa, tapi bukan begini cara yang kuinginkan. Aku merasakan kepergiannya saat ini adalah kepergiannya untuk selamanya dari hatiku dan hidupku.

Aku merasa lututku menjadi lemas, dan aku pun terhempas ke tanah, jatuh terduduk. Aku menangis sekeras-kerasnya, untuk melegakan hatiku yang sakit. Aku merasa telah gagal, aku gagal untuk membangun kenangan indah saat-saat terakhirku bersamanya. Justru aku telah membuat kenangan yang tidak pantas untuk diingat.

Mianhae Oppa…
Saranghae Oppa…
Selamat Tinggal Oppa…

TBC

 

Gimana readers?? Bagian satu ini aku buat dengan alur sedikit lambat. Membosankan yah??? Atau terlalu pendek?? Kasih komentarnya ya, sebagai acuan aku membuat fanfiction lain yang lebih baik.

‘Stay and Remember Me’ masih berlanjut ke bagian dua, jadi nantikan kelanjutan ceritanya ya.. J

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

88 Komentar

  1. meiimeong

     /  Januari 30, 2013

    sumpahh ni ff bikin galau :@

    Balas
  2. Aaah…
    Baru part 1 dah netesin air mata, feelnya dpat bnget thor,
    Keren bnget thor, lanjutnya jgn lama2 ya, pnasaran nih,
    Sad end pun g apa yg pnting Wonpa nya bhagiakan Yoognie di sisa2 hdupnya thor,
    Next part scepatnya ya,
    Dtunggu thor…

    Gomawo^^v

    Balas
  3. ini yoona pst pny penyakit mematikan leukimia nih pst
    hiks siwon tega nih haduuuuh

    Balas
  4. Rima Asri R

     /  Januari 31, 2013

    wahh pasti yoona eonnie sakit yaa…siwon oppa yoona eonnie sakit tuh…jangan ditinggalin gtu dong…she needs you oppa…

    Balas
  5. yoora

     /  Februari 1, 2013

    seru nih ceritanya “so sad”

    Balas
  6. Yulisa

     /  Februari 1, 2013

    Kcian yoonnie…
    Wonppa gtu bnget sih…

    Balas
  7. iin yoonaddict

     /  Februari 3, 2013

    lanjut……keren

    Balas
  8. tya yoonwonited

     /  Februari 3, 2013

    wonpa kenapa ga peka sih sm perasaanya yoona 😥

    Balas
  9. daebak,aq menangis lagi,sedih buanget si thor,tapi aq mohon jangan sampai yoona mati thor,lanjut semangat

    Balas
  10. Yoona sakit yaa? Klu iyya sakit aapaaa? 😦
    Aiggo siwwon… Aayodong tinggalkan duulu pkrjaanmu ituu

    Balas
  11. mutiara

     /  Februari 7, 2013

    yoona sakit apa thor ?
    ihh wonpa jahat 😥
    kelanjutannya jangan lama-lama ya author

    Balas
  12. Seo Hyun Yeong

     /  Februari 8, 2013

    Yoongie sakit ya?? ya ampun wonppa tega banget kalo aku mah jd wonppa menunda dlu pkrjaanx dsni wonppa seakan2 g ad rasa cintanya ma yoongie next chap banyakin yw moment yg sweet btw ini 3 shoot apa ff?? kok blm2 ud skit dluan

    Balas
  13. deka

     /  Februari 11, 2013

    Ah yoona kasian 😦

    Balas
  14. VynnaELF

     /  Februari 17, 2013

    Yoona sakit ya??sakit apa??knpa bilang untk yg trkhir??*k’banyakan nanya*
    next!

    Balas
  15. niken

     /  Februari 19, 2013

    firasatku mengatakan nih epep bkaln menguras air mata 1 baskom tiap kelanjutan partny *readers lebay,mian thor*
    tp aku suka n malam ini q mau lembur bacny..^^

    Balas
  16. deka

     /  Maret 16, 2013

    siwon oppa, kalo kesel serem juga ya ckckck napeun namja

    Balas
  17. waduh,yoona kenapa tuh?jangan bilang dia punya kanker.ttiiidaaaaak,
    ntar nyesel lu bang :D.lanjut…
    author. daebek!

    Balas
  18. aat yoonwon

     /  Agustus 3, 2013

    Kenapa dengan yoong eonni?

    Balas
  19. Ini ceritanya Yoona sakit parah ya?
    Dan kayak udah divonis gitu umurnya sama dokter..
    Siwon disini karakternya sedikit egois. Lalu siapa Victoria?
    Penasaraan sama kelanjutannya!

    Balas
  20. ayu dian pratiwi

     /  Maret 2, 2014

    Sedih bnget part yg ini. Lanjut

    Balas
  21. tia risjat

     /  Maret 3, 2014

    wonppa.. jangan galak2 gitu donk sama yoona. perasaanku ga enak. kayanya yoona sakit dech..
    oh.. semoga bukan sesuatu yang akan membuat ff ini sad ending..

    Balas
  22. Ceritanya agak membingungkan?
    Sebenarnya apa yg terjadi pada Yoona apakah dia mengalami penyakit yg serius

    Balas
  23. Cha'chaicha

     /  Agustus 26, 2014

    Apakah yoona eonni sakit?

    Balas
  24. Part pertamanya agak galau ya
    tapi asyik jg bacanya, Yoona skt?
    Terus ada apa dgn wonppa?
    Kenapa Yoona tak memberitahu
    ttg penyakitnya?

    Balas
  25. Wahhh,gmn nie knp cinta yoonwon terlihat ga ckp bsr,ak rasa krn mreka ga saling terbuka,di chapter awal udah menegangkn gmn selnjtny…

    Balas
  26. Choi Han Ki

     /  Desember 11, 2014

    Walaupun siwon menyetujui keinginan yoona tapi hatinya gk ikhlas.. Aduh siwon2 malah lebi memilih pekerjaannya padahal dah janji mau nemenin yoona selama 7 hari.. Semoga tidak menyesal

    Balas
  27. Nur khayati

     /  Mei 9, 2015

    Y00na sakit y?
    Siw0n luangkanlah waktu mu utk Y00na. Kasian tuh d saat2 terakhir.a malah sndirian tanpa Siw0n.,

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: