[Drabble] Regret

Tittle : Regret
Author : Hanifah PR
Cast :
– Im Yoona SNSD
– Choi Siwon SJ

– Stela Kim
– Max Changmin TVXQ
Genre : tentuin sendiri
Type : Drabble
Rating : General

Hai ? Saya kembali lagi
Maaf kalo ficlet ‘The Love In Halte’ yang kemarin mengecewakan teman – teman semua .
Kali ini saya bawa new Drabble , semoga suka dan saya berharap tidak mengecewakan teman-teman lagi ^^

NO PLAGIAT
NO COPAS
NO BASH
HAPPY READING

~…~

“hei , apa kau tak punya cermin dirumah ? Lihatlah dirimu , betapa miskinnya hidupmu . Gajimu yang sedikit itu , mana mungkin bisa memenuhi kebutuhanku yang mewah ini. Hah ?” cacian stela terdengar sangat jelas di telinga siwon , setelah siwon mengkungkapkan perasaannya kepada stela.

Siwon kini benar-benar menyesal telah mengungkapkan perasaannya kepada stela , wanita yang sangat ia cintai itu.

Ia tak menyangka dengan ucapan yang keluar dari mulut stela tadi , memang benar jika siwon miskin , tapi bisakah stela tidak seperti itu . rasanya ia benar-benar ingin merobek mulut stela yang tak tau diri.

Ya , 3 tahun sudah siwon menyimpan perasaannya kepada stela . Namun apa hasil yang siwon terima ? Ia benar – benar direndahkan oleh wanita yang telah membuatnya jatuh cinta .

“walaupun kau tampan , tapi ketampananmu itu tak dapat mencukupi kebutuhan hidupku ! Carilah wanita yang sederajat denganmu , jangan wanita seperti ku yang berasal dari kalangan atas . Apa kau mengerti tuan ‘choi’ ?” stela melanjutkan caciannya kepada siwon.

Rasanya siwon sangat ingin memukul bibir merah stela , namun niatnya itu ia tahan mengingat stela adalah anak orang kaya . Siwon takut jika stela akan melaporkannya ke polisi dan keluarganya pasti akan kesulitan meningat siwon adalah sumber mata pencaharian utama di keluargannya.

Setelah peristiwa itu , siwon mengubur dalam-dalam impiannya untuk menjadi pendamping hidup stela dikemudian hari.

Berkat peristiwa itu pula , siwon bertekad untuk menjadi orang sukses dan menunjukan kepada stela bahwa ia kelak akan menjadi seorang lelaki kaya seperti keinginannya.

7 Tahun Kemudian ~

Terlihat sepasang insan manusia tengah berjalan ditengah-tengah keramaian mall .

Sepasang suami istri yang bernama choi siwon dan im yoona saling bergandengan tangan sambil melihat-lihat barang dagangan yang dijual di dalam mall.

Tiba-tiba siwon menghentikan langkahnya ketika ia melihat sesosok wanita yang pernah ia kenal dulu tengah berdiri seperti sedang menunggu seseorang.

“stela ?” siwon menyapa wanita yang pernah menghiasi hatinya dulu .

“si .. si .. Siwon ?” stela tak percaya dengan apa yang ia lihat sekarang.

“bagaimana kabarmu ? Sudah berapa lama ya kita tak bertemu?” tanya siwon basa-basi , ia tahu stela begitu terkejut melihatnya.

“aku baik , mengapa kau bisa disini ? Yang ku tahu kau tak mempunyai saudara diseoul . Oh ya siapa wanita cantik disampingmu itu ? Apakah dia majikanmu ?” tanya stela seenaknya , ternyata sikap stela masih seperti dulu. siwon yang mendengarnya mencoba bersabar sedangkan yoona hanya diam karena ia tak tahu apa-apa .

Saat siwon akan menjawab pertanyaan stela , tiba-tiba ada seseorang yang memanggilnya .

“pak ?” panggil seseorang dan ia kini tengah berjalan mendekati siwon , yoona dan stela.

“kau disini rupanya ? Kenalkan ini bos ku yang pernah ku ceritakan kemarin padamu.” changmin mengenalkan bosnya kepada stela .

Stela terkejut mendengar penjelasan suaminya yaitu max changmin . Ia tak percaya dengan apa yang ia dengar dan ia lihat saat ini.

‘apakah ini choi siwon ? Pria yang dulu ku tolak ? Mengapa ia bisa sekaya ini ? Oh tuhan , sungguh bodoh diriku menolaknya jika akhirnya akan menjadi seperti ini .’ batin stela tak percaya.

“oh jadi ini istrimu ,choi siwon iminida” siwon mengulurkan tangannya bermaksud untuk bersalaman dengan stela.

“stela iminida.” stela membalas uluran tangan siwon.

“kenalkan juga ini adalah istriku .” siwon menunjuk yoona yang berada disisinya.

“choi yoona iminida.” kini giliran yoona memperkenalkan dirinya kepada stela.

“ne.” balas stela gugup sambil menunjukan senyuman khasnya.

‘bagaimana stela ? Aku sekarang bukan lagi pria miskin seperti yang kau kenal dulu . Aku sekarang sudah sukses dan bahagia bersama im yoona istriku dan kedua buah hatiku bukan bersamamu. Tapi terimakasih untuk cacian mu dulu , karena itu membuat ku semangat untuk maju dan memperbaiki kehidupanku.’ batin siwon , lalu siwon dan yoona pergi meningalkan stela yang masih tak percaya dengan semua ini.

~…~

Kehidupan itu bagaikan sebuah roda , kadang berada di atas kadang berada di bawah.

Kita tak tahu kapan kita berada di atas dan berada di bawah.

Hanya dengan doa , usaha dan kuasa tuhan lah yang dapat merubahnya.

Choi siwon yang dulunya adalah seorang lelaki miskin dan hidup dibawah garis kemiskinan , sekarang ia telah menjadi seorang presiden direktur sebuah perusahan ternama.

Itu semua berkat doa yang siwon panjatkan kepada tuhan dan kerja kerasnya selama ini .

Jangan lah juga melihat orang dari fisik,materi nya saja tapi lihatlah hatinya

Ingatlah rencana tuhan itu indah.

END

Huaaa
Pasti ini ff tergaje ya ? maaf kalo ngak ada moment yoonwon nya jangan bilang kalo ini FF Stelwon ya teman-teman^^

Oke buat yang udah baca , harap RCL !!! Dan thanks untuk resty unnie

Buat para siders boleh tinggalin receh atau duit cepek juga ngak papa xD itung-itung kasih upah ngetik .

T.E.R.I.M.A.K.A.S.I.H

Tinggalkan komentar

53 Komentar

  1. nur 14

     /  Januari 29, 2013

    keeren

    Balas
  2. sekar kpk

     /  Januari 29, 2013

    keren nih… pesan tersirat dari ff ini bagus bgt. kita gg boleh merendahkan org lain. bikin ff yoonwon lg ya yhor…

    Balas
  3. Triyoona_im

     /  Januari 29, 2013

    Keren keren..
    Tp YoonWon momentnya kurang..

    Ditunggu ff selanjutnya 🙂

    Balas
  4. devira

     /  Januari 29, 2013

    bagus …

    Balas
  5. Keren ,, ditunggu next ff !

    Balas
  6. Keren,tp moment yoonwony kurang,dtgu ff yoonwon lainny..

    Balas
  7. bgus, cma krang yoonwon moment nya aja..
    bkin ff yoonwon lgi ne thor..

    Balas
  8. Nisa Adja

     /  Januari 29, 2013

    Bagus ceritanya tpi moment YoonWon kurang next ffnya ditunggu.

    Balas
  9. ely

     /  Januari 30, 2013

    bagus…tp yoonwonnya mana…hehh

    Balas
  10. kren2,,,
    di tggu ff nya yg lainnya thor..
    tp moment yoonwon nya hrus bnyk thor…

    Balas
  11. Rima Asri R

     /  Januari 31, 2013

    bagus eon…pesan moralnya dapet banget…:)

    Balas
  12. Yulisa

     /  Februari 1, 2013

    Hhemmm…
    Psan khidupan yg sngat brarti…
    Moment yoonwon ny kurang…

    Balas
  13. tya yoonwonited

     /  Februari 3, 2013

    stella akhirnya nyesel udah nolak siwon…
    tapi akhirnya yoonwon bahagia 😀

    Balas
  14. Seo Hyun Yeong

     /  Februari 8, 2013

    bagus ceritanya seperti bermakna bwt org lain mengandung nilai kehidupan tp ini bkn romance ato komedi ato yw moment yg bxk ditunggu ff lainnya gomawo ffnya^^

    Balas
  15. Jd negbayangin muka stella n pngin ktawain stella…
    Next ff dtunggu…

    Gomawo^^

    Balas
  16. plower plower

     /  Februari 24, 2013

    cielah si stela nyesel 😀

    Balas
  17. aat yoonwon

     /  Agustus 3, 2013

    Benar2. Memberi kesan

    Balas
  18. liza faiza

     /  Agustus 23, 2013

    omonaaa nie ff kren euii…..
    Betul thu jngan memandang orang dari fisik nya tpi liat dr hti nya….
    Skrang stella thu pasti nyesel abis krn dlu udah nolak wonppa yg pada saat itu miskin….AND SEE skarang wonppa udah sukses dan memiliki keluarga yg bhgia brsama yoona….tpi sayang knapa ff nie cma ficlet??mesti nya drabble lah yg lumayan pnjang…ato bsa juga Os..,hehehe

    Balas
  19. Hmp… lumayan bagus drabblenya 🙂

    Balas
  20. Intinya ini FF main cast nya Siwon..
    Awalnya memang StelWon, tapi akhirnya tetep aja YoonWon 🙂

    Balas
  21. tia risjat

     /  Maret 2, 2014

    jadi yang nyeselnya stella kan? Hahaha..
    Yoonwon hidup bahagia dong..

    Balas
  22. ayu dian pratiwi

     /  April 5, 2014

    ada pesan yg tersirat

    Balas
  23. Kim Eun Kyo

     /  Mei 4, 2014

    Maknanyaa ituu lhoo keren thorr ditunggu ff slanjutnya

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: