[2S] My boyfriend is My Rival (Chapter 1)

JUDUL                       : My boyfriend is My Rival

TYPE                          : 2 SHOOT

AUTHOR                   : Choi Allen Please call me Jessica or Sica

GENRE                      : Angry,friendship,rival,romance?

RAITTING                 : PG 13

CHOI SIWON

IM YOON AH

Annyeong All!!!!! Apakabar? Aku bawa lagi nih FF tapi dengan 2 Shoot pasti kalian berfikir kenapa gk Sequel aja? Karena jika sequel aku takut kalian gk suka jadinya aku buat 2Shoot aj deh. Oh ya,aku itu mimpi dan dimimpi aku,aku ingin buat FF jadinya,aku curahin aja semuanya ke sini hehehehehe sebelumnya mian klo ini cerita gk maksud akal.
Ini juga hadiah dari aku loh karena aku buat dua FF yang pertama” Don’t away for me because you are the shining on my life” Gimana? Bagus apa gk? Semoga bagus ya

Dari pada nunggu lama langsung aja yuk

DON’T SILENT READERS

DON’T COPAS

DON’T FORGET RCL

^___^ ^___^

HAPPY READING !!!

Pagi hari itu,terlihat seorang Yeoja bermata cantik sedang tidur dengan lelapnya,tapi tiba-tiba alarm berbunyi

KRING KRING KRING

“Eummmmmm…… Kenapa berisik sekali sih??”Tanya Yeoja itu yang tak lain ada lah Im Yoona

“OMO sudah jam 06.30 bisa-bisa aku terlambat kuliah”Kata Yoona yang segera bangun dari tidurnya dan ia segera berlari ke kamar mandi.

Setelah 15 menit mandi akhirnya ia keluar dari kamar mandi dan mulai memakai baju akhirnya ia segera turun kebawah untuk sarapan.

At ruang makan

“Pagi Eoma,Appa,dan Oppa Jaejoong”Kata Yoona yang langsung duduk disebelah Jaejoong yang tak lain adalah kakaknya Yoona

“OMO Yoona kau tak salah bangun jam segini? Apa kau tak kuliah? Kau ingin telat?”Tanya sang oppa yang dari tadi kaget dengan kelakuan adiknya itu

“Sudahlah oppa aku hari ini kuliah apa kau tak liat aku sudah berpakaian rapih? Sudahlah aku berangkat dulu Annyeong”Kata Yoona yang langsung pergi

“Anak itu,benar-benar”Kata Tuan Im yang tak tahan melihat tingkah anaknya itu

***

“Apakah jam segini tidak ada bus huh?”Keluh Yoona pasalnya ia sudah menunggu hampir 10 menit tetapi,tidak ada bus atau taksi yang lewat dan nanti jam 07.00 ia ada pelajaran dengan Jang Seongsangmin yang galak itu.

Tapi,tiba-tiba

TIN TIN!!!!!!! “Suara klakson mobil itu membuat kaget Yoona dan ia hampir saja lompat karena kaget dan saat ia membalikan badannya ternyata dia adalah CHOI SIWON namja yang selalu membuat Yoona marah

“Hahahahahahah Yeoja BABO sedang kaget hahahahahaha kau lucu sekali hahahahahahah”Tawa Siwon pecah saat melihat Yoona kesal

“Yak!!! Kau Choi Siwon mengapa setiap hari kau selalu mengganguku??? Apa kau tak lelah menggaguku terus hah???!!!”Tanya Yoona yang kini sudah marah

“Aniya aku tak akan lelah mengaggumu”Kata Siwon yang masih meremehkan ucapan Yoona tadi

“Yak,kau apa kau sedang menunggu bus?? Apa dari tadi bus tidak ada yang lewat??? Apa kau mau menumpang denganku?”Tanya Siwon

“Aniya aku tak butuh bantuan darimu lebih baik aku berdiam disini saja”Kata Yoona menatap sinis Siwon

“Ya sudah jika kau tak mau menerima tumpanganku aku akan pergi dan aku jamin nanti kau dikelas akan di marahi oleh Jang Seongsangmin”Kata Siwon

Dan Yoona hanya berfikir,jika ia ikut dengan Siwon ia tak akan dimarahi oleh Jang Seongsangmin tapi,jika ia tak menumpang ia akan dimarahi oleh Jang Seongsamngmin karena sudah terlambat dan Yoona sudah putuskan bahwa ia akan menerima tawaran Siwon tadi. Saat Siwon ingin menjalankan mobilnya tiba-tiba Yoona berteriak

“Yak,tunggu Choi Siwon aku akan menerima tawanmu”Kata Yoona yang langsung naik ke mobil Siwon dan akhirnya mobil itu langsung berjalan.

Tak lama kemudian mereka berdua sampai di kampus dan saat mereka berdua keluar dari mobil anak-anak yang ada di kampus itu terkejut karena YOONWON bisa berangkat bersama karena,setau mereka YOONWON itu adalah musuh tapi,mengapa bisa datang berdua ke kampus.

Siwon yang mendegar itu langsung tersenyum dan ia langsung merangkul Yoona berjalan masuk kekelas Yoona yang kaget dengan hali itu langsung menepis tangan Siwon tapi,sia-sia berhubung lengan Siwon yang kekar dan besar itu akhirnya Yoona pasrah.

“Changiya belajar yang rajin ya aku akan duduk ditempat duduk dulu”Kata Siwon yang langsung mengacak-acak rambut Yoona seketika jantung Yoona berdetak lebih cepat dari biasanya.

Akhirnya Yoona lebih memilih duduk dengan teman sebangkunya yaitu Yuri. Sedangkan dari tadi Yuri hanya memandangi Yoona dengan bingung dengan hal tadi. Yoona yang ditatap langsung menoleh pada Yuri.

“Wae mengapa kau menatapku seperti itu?”Tanya Yoona heran

“Aniya,hanya saja aku heran mengapa kau bisa berangkat bersama,dan tadi Siwon Oppa merangkul bahumu dan juga ia berkata “Changi” Padamu”Jelas Yuri tak percaya pasalnya,setau Yuri Yoona itu sudah menjadi Rival Siwon dari SMA tapi,kenapa tadi ia bisa berangkat bersama Siwon dan tadi Siwon merangkul Yoona??

“Ahhhhh kau jangan salah paham dulu aku dan Siwon tak ada apa-apa lagi pula aku kesal dengannya seenak-eanaknya merangkulku dan tadi ia dengan tampang tak bersalah bilang Changi kepadaku huh sungguh menyebalkan”Kata Yoona panjang lebar Yuri yang mendengarnya hanya memanggutkan kepala saja pasalnya ia sudah lelah dengan ocehan Yoona yang selalu bercerita tentang kejailan Siwon pada Yoona

Tapi,tiba-tiba acara mengobrol Yoona terhenti karena,Jung Seongsangmin sudah datang

“Annyeong Semua”Sapa Jang Seongsangmin pada anak didiknya

“Annyeong Jang Seongsangmin”Kata anak-anak

Dan Jang Seongsangmin segera memulai mata kuliahnya itu,dan tak sangka waktu habis dan anak-anak segera mengucapkan terimah kasih kepada Jang Seongsangmin karena,telah memberikan mata kuliah

“Anak-anak sekian materi kita di mata kuliah ini semoga kalian bisa menerimanya Annyeong”Kata Jang Seongsangmin

“Annyeong”Kata anak-anak

“Yoong temani aku tuk kekantin aku sudah lapar”Rengek Yuri sebenarnya aku malas kekantin aku rasa aku ingin pulang kerumah dan rasanya aku ingin tidur dan melupakan kejadian memalukan ini tapi,karena aku kasihan dengannya lebih baik aku temaninya sajalah

“Kajja”Kata Yoona

At Kantin
“Annyeomg Yoong”Sapa namja yang disebelahku yang tak lain adalah Choi Siwon orang yang paling aku benci

“Annyeong”Kata Yoona dengan malas

“Yuri,lebih baik kita pindah saja dari sini aku malas meladeni Siwon tengik ini”Kata Yoona yang ingin langsung pergi tapi,tiba-tiba tangannya ditarik oleh Siwon

“Kau bilang apa? Siwon Tengik? Hei dengar Yoona Babo,aku disini hanya untuk menyapamu saja jadi jangan PD dulu”Kata Siwon dengan rasa percaya dirinya itu

“Cih,kau terlalu percaya diri Siwon tengik,mana mungkin aku menyukaimu,yang ada aku itu malah jijik melihatmu”Kata Yoona tak mau kalah

“Kita lihat saja nanti,aku yakin kau akan mencintaiku”Kata Siwon,tapi sebelum ia pergi ia membisikan sesuatu pada Yoona

“Kau akan mencintaiku Nyonya Choi”Kata Siwon yang langsung pergi meninggalkan Yoona yang masih diam ditempatnya tadi berdiri

“Yak,Im Yoona kenapa kau melamun?”Tanya Yuri

“A..n..i…aniya aku hanya…”Ucap Yoona tapi,langsung dipotong oleh Yuri

“Ahhhhh aku tau pasti kau sudah mulai mencintai Siwonkan??”Ucap Yuri menggoda temannya itu

“Bicara a..pa…kau ini Yul,mana mungkin aku mencintainya”Ucap Yoona terbata-bata

“Tak usah mengelak Yoona,aku tahu kau ini pasti mencintai Choi Siwonkan???”Goda Yuri dan sekarang membuat pipi Yoona merah menahan malu

“Ahhh…. sudahlah aku lelah kau bicara itu terus”Kata Yoona yang langsung pergi dari hadapan Yuri

“Yak!!! Im Yoona mau kemana kau!!!!”Teriak Yuri tapi,tetap saja Yoona tak berhenti ia tetap saja masih terus berjalan

“Dasar anak itu,aku yakin ia masih mencintai Choi Siwon,OMO!!! Aku lupa kalau ada janji dengan Yesung Oppa”Kata Yuri yang baru ingat kalau ia ada janji dengan kekasihnya itu

***

Sementara itu,Siwon yang dari tadi senyum-senyum karena,berhasil menjahili Yoona dengan perkataannya tadi.

“Aku yakin Im Yoona,kau akan mencintaiku”Gumam Siwon akhirnya ia masuk kemobilnya itu,tapi saat ia ingin menjalankan mobilnya tiba-tiba ia melihat seseorang yang ia amat kenal yaitu,Yoona tak tunggu waktu lama segera ia jalankan mobilnya itu ke Yoona

“Yak Im Yoona,apa kau mau ikut aku?”Tanya Siwon dan yang ditanya hanya diam

“Yak Im Yoona aku tanya apa kau mau ikut aku pergi?”Tanya Siwon lagi

“Aku tak akan mau pergi berdua denganmu aku tak akan sudi”Ucap Yoona cetus

“Jika kau tak mau ikut aku akan membawa paksa dirimu kedalam mobilku”Kata Siwon yang langsung mengenggam tangan Yoona untuk masuk kemobil’

“Yak CHOI SIWON lepaskan aku,sudah kubilang aku tak mau ikut”Kata Yoona emosi

“Sudahlah kau diam saja nanti kau akan tahu jika sudah sampai”Kata Siwon dan Yoona hanya mempongutkan bibirnya kedepan dengan muka merah menahan amarahnya sementara itu,Siwon hanya bisa tersenyum penuh kemenangan

Tak lama kemudian mereka berdua sampai disebuah Mall yang sangat besar dan segera Siwon membuka pintu untuk Yoona dan segera menarik tangan Yoona

“Yak! Namja tengik bisakah kau melepaskan tanganmu ini”Ucap Yona yang merintih kesakitan

“Sudahlah kau diam saja”Ucap Siwon yang langsung masuk kedalam Departemant Store itu

Yoona tampak bingung mengapa Siwon mengajaknya kedalam Departemant Store sebesar ini? Dan mengapa saat mereka berdua jalan selalu diberi hormat??”Ucap Yoona dalam hati

Sementara itu,Siwon yang melihat Yoona kebingungan langsung merangkul bahu Yoona,Yoona yang melihat perlakuan itu langsung menolak tapi,sia-sia karena,ia tak bisa melepaskan tangan Siwon dari bahunya

“Yak,Siwon sebenarnya kau ingin membawaku kemana sih?”Tanya Yoona yang mulai risih selalu diperhatikan oleh setiap karyawan

“Nanti kau juga akan tahu,sebaiknya kita membeli pakaian dulu”Ucap Siwon yang langsung membawa Yoona ketempat pakaian sementara,itu Yoona hanya diam tak tahu harus melakukan apa

Akhirnya mereka sampai ditempat pakaian segera Siwon membawa masuk Yoona kedalam Counter itu

“Tunggu disini aku akan memilihkan baju untukmu”Ucap Siwon yang langsung memilihkan baju untuk Yoona. Saat Siwon sedang asyik memilih baju untuk Yoona tiba-tiba karyawan wanita datang menghampiri Yoona

“Nona,apakah itu namjachingu nona?”Tanya sang karyawan sementara itu,Yoona terkejut dengan apa yang dikatakan sang Karyawan

“Nde?”Kata Yoona terkejut

“Wah…. kau sangat beruntung Nona jika mempunyai namjachingun seperti Tuan Muda,dia itu sudah tampan,tinggi,baik,bahkan ia juga yang memiliki Departemant Store ini,aku yakin jika Nona akan menikah dengannya pasti semua yang ada padanya akan menjadi milik Nona”Ucap sang karyawan

Yoona hanya bisa diam mematung ia sangat terkejut bahwa Departemant Store ini milik Siwon,pantas saja semua anak-anak disekolahnya pada menyukai Siwon,tapi mengapa ia saja ya yang tidak tahu??

Tiba-tiba lamunanya dikejutkan karena,sudah ada Siwon disebelahnya itu

“Hei apa kau sakit?”Tanya Siwon khawatir

“A…ni aku tidak sakit”Jawab Yoona gugup

“Ya,sudah coba kau pakai baju ini”Kata Siwon menyodorkan dress berwarna merah muda dengan bunga-bunga

(Bajunya seperti yang diatas)

“T..api aku masih punya banyak baju”Kata Yoona

“Sudahlah cepat pakai”Ujar Siwon mendorong tubuh Yoona masuk keruang ganti

Tak menunggu lama Yoona sudah keluar dengan dress yang ia kenakan

Sampai-sampai Siwon dibuat kagum dengan dress yang Yoona kenakan,Yoona yang merasa risih dilihat terus oleh Siwon langsung mengibas-ngibaskan tangannya kedepan muka Siwon

“S..i..won kau kenapa?”Tanya Yoona tapi,Siwon hanya maju dan membisikan sesuatu kepada Yoona

“Kau sangat cantik memakai dress itu,cepat ganti baju dan aku akan segera mengajakmu jalan-jalan”Ucap Siwon dan tiba-tiba pipi Yoona langsung merah menahan malu

“Ya Tuhan…. mengapa jantungku berdetak cepat?? Apakah aku mencintainya??? Aniya aku tidak mungkin mencintainya”Ucap Yoona dalam hati

Akhirnya setelah mereka membeli baju Siwon mengajak Yoona kedalam toko sepatu

“Ayo,cepat masuk”Kata Siwon yang langsung menarik tangan Yoona,Yoona hanya diam tak tahu harus melakukan apa

“Selamat Siang Tuan Muda,ada yang bisa saya bantu?”Ujar salah seorang karyawan yang ada di Toko itu

“Saya ingin mengambil pesanan yang kemarin saya pesan,apakah ada?”Tanya Siwon

“Oh,ada silahkan ikuti saya”Ujar sang karyawan

“Ini dia sepatu yang anda pesan Tuan muda”Ujar sang karyawan

“Terima kasih”Kata Siwon dan karyawan itu hanya mengagguk

“Yoong cepat kau duduk”Kata Siwon menyuruh Yoona duduk dibangku sebelahnya

“Untuk apa?”Tanya Yoona

“Sudahlah cepat duduk”Kata Siwon dan Yoona hanya menuruti

Kemudian Siwon berjongkok untuk memasangkan sepatu ke Yoona (Bayangin Siwon oppa pas di MV No Other)

Yoona yang kaget akan kejadian itu langsung menyuruh Siwon bangun

“Siwon cepat bangun”Ujar Yoona tapi,yang diajak berbicara hanya tetap saja berjongkok dan melepas sepatu yang Yoona pakai dengan sepatu yang ia beli Yoona yang melihat itu hanya bisa diam dan kembali jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya. Setelah Siwon memakaikan sepatu untuk Yoona kembali Siwon bangun

“Selesai”Kata Siwon sambil melihat kearah Yoona

“Kau sangat cantik memakai sepatu ini”Ucap Siwon yang langsung membuat pipi Yoona merah merona lagi

“Hei! Mengapa pipimu seperti udang yang direbus hahahahaha”Ledek Siwon pada Yoona

“Bukan begitu tapi….tapi… ahh sudahlah”Ucap Yoona yang sedikit gugup

“Hahahaha kau ini”Ucap Siwon yang mengacak-acak rambut Yoona pelan dan kembali jantung Yoona berdegup kencang karena perilaku Siwon

“Ya Tuhan mengapa jantung ini tak bisa berkompromi?? Apakah aku menyukai Siwon??”Ucap Yoona dalam hati

Akhirnya mereka berdua pergi keluar toko tersebut saat berjalan tiba-tiba Siwon menghentikan jalannya dan melihat Yoona

“Yoong kita makan dulu ya? Dari tadikan kita sudah berbelanja sekarang waktunya kita makan”Ucap Siwon dan Yoona hanya mengagguk

Akhirnya,mereka berdua tiba direstoran bergaya America

“Ayo duduk”Ujar Siwon mempersilahkan Yoona duduk dan Yoona hanya mengangguk karena,ia bingung harus berkata apa.

“Kau mau pesan apa?”Tanya Siwon pada Yoona

“Aku ingin mmm steak and friend potato”Kata Yoona

“Mmmmm….. aku ingin waffle and coffee expreso,lalu kau minumannya apa?”Tanya Siwon

“Aku ingin milkshake Strawberry”Kata Yoona

“Jadi anda pesan milksahe strawberry,coffee expresso,waffle,dan steak with friend potato”Kata sang pelayan dan Siwon hanya mengagguk

“Baiklah Tunggu sebentar”Kata sang pelayan

Setelah pelayan pergi mereka berdua sibuk dengan pikirang masing-masing sedaritadi Yoona hanya melihat keluar jendela dan Siwon hanya memainkan Iphone-nya,Siwon yang risih dengan suasana ini kembali mencairkan dengan pertanyaan

“Yoong,apa kau mencintaiku?”Tanya Siwon dan itu membuat Yoona terkejut dengan pertanyaannya. Yoona bingung harus menjawab apa kali ini,hatinya kini sedang berpikir apakah ia mencintai Siwon apa tidak??

“Yoong,jawab pertanyaanku”Kata Siwon kembali tetapi,Yoona hanya diam tak tahu harus jawab apa kini,bibirnya serasa kaku untuk menjawab pertanyaan Siwon tadi

Bersambung….

 

Nah….. pada ingin tahu tidak kelanjutannya????

Apakah Yoona akan menjawab bahwa ia mencintai Siwon atau ia menjawab ia tidak mencintai Siwon???

Dan nanti di episode terakhir yaitu kedua semua akan terjawab. Jadi tungguin aja ya kelanjutan ceritanya……

Sebelumnya terimakasih pada author Gee karena,sudah memposting FF aku ini walaupun abal-abal

Sekali lagi terima kasih yang udah baca FF aku ini

Oh ya jangan lupa RCL ya khususnya coment karena,jika coment gk banyak gk akan aku terusin dan bisa-bisa episode terakhir aku akan proteksi

Sekian dulu rasa terima kasihku dan aku ingin mengucapkan TERIMA KASIH BANYAK!!!

 

Annyeong!!!

Tinggalkan komentar

101 Komentar

  1. Rhiiyoonah

     /  April 30, 2014

    Uuhhh…wonppa romantis bgt sm yoona…kira2 ap jwbn yoona yaa? Pnsaran..

    Balas
  2. anisya putri karina

     /  Mei 4, 2014

    yoona eonni mau jawab apa ya….??? penasaran….
    lagi kepo… hehe…:-)🙂

    Balas
  3. azzryia noer hayyati

     /  Mei 9, 2014

    Wonppa itu ya king of romance kynya abis yoong jd salting melulu tuh….
    Lanjut…

    Balas
  4. keren…. so sweet..

    Balas
  5. Benar2 gokil ni cerita
    apa lg membuat kita tertawa membacanya

    Balas
  6. Mia

     /  Juli 17, 2014

    Cie” yoonwon critaxa lgi kencan

    Balas
  7. choi han ki

     /  Oktober 5, 2014

    Yoonwon jadi musuh tapi romantis begitu🙂 itu siwon ada2 aja masa dia yang nanya apa yoona menyukainya harusnya kan dia yg bilang ke yoona kalo misal dia menyukai yoona.. Pantas saja yoona kaget hehhehe itu berdua jadi musuh kenapa ya ?

    Balas
  8. Hahaha……… Lucu bgt momen YW
    sakit perutku bacanya

    Balas
  9. Ga sengaja nemu FF ini, seru jg ceritanya…

    Balas
  10. Kim eun ah

     /  April 21, 2015

    Aku penasaran kenapa yoonwon bisa jadi musuh gitu? Tapi aku yakin Wonpa punya perasaan suka ke yoona sejak dulu😀

    Balas
  11. Mia

     /  Mei 17, 2015

    Kepo badai nih jadi xa

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: