YoonWon Moments (SMTOWN World Tour III Tokyo)

Tinggalkan komentar

18 Komentar

  1. ga kebuka videony dihp ku jadi bingung mau kasih komen apa.

    Balas
  2. Anizza

     /  Januari 20, 2013

    Q senyum2 sendiri heheee lihat Ny YoonWon moment tu langka bgt hehee

    Balas
  3. meiimeong

     /  Januari 20, 2013

    seneng dehh ngeliat nya ,
    semoga kedepan nya makin banyak moment YoonWon , amin🙂

    Balas
  4. meiimeong

     /  Januari 20, 2013

    seneng dehh ngeliat nya ,
    semoga kedepan nya makin banyak moment YoonWon , amin🙂

    YoonWon moment yang diopening SMTOWN seoul , adakah video nya ? kalo ada masukin juga dong dilist ini sama diyoutube , supaya gaa ada lagi yang memandang rendah nited dan yoonwon #cuma saran🙂

    Balas
  5. VynnaELF

     /  Januari 20, 2013

    Love…Love…Love…
    YoonWon Jjang…!!

    Balas
  6. hardianti karim

     /  Januari 20, 2013

    yeyyy..
    love.. yoonwon forever

    Balas
  7. Yoonwon make me crazy
    Hahahaha….

    Balas
  8. Seyen

     /  Januari 21, 2013

    Ye moment,, haha

    Balas
  9. Brharap th nie bkal da m0ment uri YOONWON , ,
    @AMIN~🙂

    Balas
  10. euiscutee

     /  Januari 24, 2013

    Ooooo,,,
    Haaaapppyyyyy banget liat moment YoonWon
    Smp di putar ulang” juga ngga bosan🙂

    Jjang YoonWon… Saranghaeyooooo

    Balas
  11. make it true

     /  Januari 25, 2013

    hah,
    nulisnya agak gemeter
    pandangan mata moga-moga nggak bohong
    entah kenapa rasanya mereka emang jodoh (amien)
    bukan karena faktr dari latar belakang mereka yang good
    tapi dari cara mereka menyatakan sifat mereka
    dunia emang nggak bisa ditebak

    moga-moga aja kedepannya
    banyak ha yang bisa kita peroleh
    pengharapan yang terwujud
    because i believe yoonwon is real

    Balas
  12. Nisa Adja

     /  Januari 25, 2013

    YOONWON IS REAL FOREVER Amin

    Balas
  13. deka

     /  Januari 26, 2013

    yoonwon ^^

    Balas
  14. feby

     /  Januari 26, 2013

    demi tuhan iu jelas banget.yuhuuu yoonwon jjang

    Balas
  15. DeAnanda

     /  Oktober 24, 2013

    Yuhuu.. YoonWon YoonWon!! I LOVE YOU❤
    YOONWON JJANG!😀

    Balas
  16. Moment yang aku paling suka…Moment yang sangat Romantis.Siwon oppa sama Yoona eonnie ngobrol apasih??Bikin panasran…

    Balas
  17. Moment yang aku paling suka…Moment yang sangat Romantis.Siwon oppa sama Yoona eonnie ngobrol apasih??Bikin panasaran…

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: