[OS] Don’t Away From Me, B’cause U’re The Shining on My Life

 

 

 

JUDUL                       : DON’T AWAY FROM ME,BECAUSE YOU’RE

THE SUN SHINING ON MY LIFE

TYPE                          : ONE SHOOT

AUTHOR                   : Choi Allen

GENRE                      : SAD

RAITTING                 : PG 13

 

CHOI SIWON

IM YOON AH

 

 

 

Annyeong ini FF pertama aku jadinya aku buatnya One Shoot aku takut ada yang gk suka dengan FF aku.Oh ya aku sampai lupa aku terinspirasi dari drama korea yang berjudul “Scent of the women” sebenarnya itu drama sudah lama yaitu tahun 2011 tapi,itu drama sangat sedih apalagi saat endingnya itu sedih banget yang udah nonton pasti sedih ngeliat ceritanyakan?

Kok jadi curhat ya?? Ya udah langsung aja baca ya

DON’T FORGET RCL

DON’T FORET COMENT

DON’T PLAGIATOR

DON’T BASH

DON’T COPAS

 

Happy Reading!!!

^__^ ^__^

 

 

 

 

Pagi itu,matahari bersinar cerah dan terlihat seorang yeoja sedang berdiri didepan jendela kaca tetapi,pandangannya kosong entah apa yang ia sedang pikirkan sekarang.

Ya,yeoja itu bernama Im Yoon Ah yang bisa disapa Yoona,dulu iya menjadi gadis yang ceria sekali tetapi,saat ia tahu bahwa ia mempunya penyakit Leokimia ia langsung menjadi gadis pemurung dan suka menyendiri dikamarnya.

Tiba-tiba saat ia sedang menatap luar jendela,pintu kamarnya diketuk oleh seseorang

Tok….tok…tok

“Yoona,ayo kita kebawah untuk sarapan”Kata Nyonya Im yang tak lain adalah Eoma Yoona

“Ne eoma”Kata Yoona lirih

Akhirnya Yoona turun kebawah untuk sarapan bersama keluarganya semua.

 

Di meja makan

 

“Yoona,nanti kamu cek up ya”Kata Tuan Im yaitu Appa Yoona dan Yoona hanya mengagguk paham

“Yoona,nanti eoma akan mengantarkan kamu ke rumah sakit bersama Sulli”Kata Nyonya Im dan ia kembali mengagguk tanda “iya”

“Aku sudah selesai makan,aku ingin kembali ke kamar”Kata Yoona Yang langsung kembali ke kamarnya

Melihat keadaan Yoona yang dari hari kehari semakin lemas Nyonya Im,Tuan Im dan Sulli khawatir tentang Yoona

“Sulli,kau keatas sana lihat kakakmu karena,eoma cemas tentang keadaannya”Kata Nyonya Im

“Ne,eoma”Kata Sulli yang langsung pergi keatas melihat kakaknya itu

 

At Yoona Room

 

Saat ini Yoona sedang berdiri didepan jendela sambil melihat semua orang sedang melakukan aktivitasnya,tiba-tiba ada seseorang yang masuk kekamar Yoona yaitu Sulli adiknya Yoona.

Lalu Sulli segera mendekati kakaknya itu dan memeluknya sontak Yoona terkejut kenapa adiknya memeluknya secara tiba-tiba akhirnya Sulli membalikkan badannya dan berbicara kepada kakaknya.

“Eoni,mengapa eoni selalu bersedih? Aku tak suka melihat eoni yang bersedih dan suka sekali menyendiri dikamar aku ingin eoni seperti dulu bisa bercanda,tertawa bahagia,bermain bersamaku dan Siwon oppa juga selalu membantuku jika aku sulit,tapi mengapa setelah eoni tahu kalau eoni mempunyai penyakit Leokimia eoni selalu diam menyendiri? Aku sedih sekali eoni,andaikan waktu bisa diulang aku ingin sekali melihat eoni yang selalu tertawa,eoni aku mohon tersenyumlah”Kata Sulli dan tak terasa air matanya jatuh mengenai pipinya sementara itu,Yoona yang dari tadi diam ia langsung mengingat kembali masa-masa itu.

 

Sebelumnya

 

Hari ini Yoona sedang berjalan-jalan bersama Siwon ditaman memang,sekarang udaranya cukup dingin jadi tak heran Yoona memakai baju hangat yang tebal. Saat ia sedang berjalan-jalan dengan Siwon tiba-tiba kepalanya pusing sekali dan juga ia merasakan ada cairan merah yang keluar dari hidungnya,dan tiba-tiba Yoona pingsan. Sontak itu,membuat Siwon kaget dan cemas.

“Changi bangunlah….”Kata Siwon yang cemas tetapi sudah beberapa kali dibangunkan tetap saja ia tak bangun Siwon yang cemas akan keadaan Yoona segera membawanya kerumah Sakit.

Tak lama kemudian Siwon sudah sampai dirumah sakit,dengan langkah yang cepat ia segera membawa Yoona ke dokter. Akhirnya Yoona masuk kedalam ruangan dokter sementara,Siwon menunggu diluar.

Dissat Siwon menunggu diluar,Siwon yang Khawatir segera ia menelepon Sulli yaitu adiknya Yoona.

“Yaeobseo Sulli-ah”Kata Siwon

“Ne,Oppa wae?”Tanya Sulli

“Sekarang kau cepat ke Rumah Sakit karena Yoona pingsan tadi”Kata Siwon panik

“Mwo!! Yoona eoni pingsan ne arraseo oppa aku akan kesana”Kata Sulli panik

“Ne,Palli”Kata Siwon lalu menutup teleponnya

 

Sementara itu,di rumah Yoona Sulli sedang panik dan ternyata gerak-gerik Sulli diperhatikan oleh Nyonya Im

“Sulli,waeyo dari tadi eoma lihat kau mondar-mandir ada apa?”Kata Nyonya Im

“Eoma gawat Yoona eoni masuk Rumah Sakit katanya Siwon Oppa tadi,ia pingsan jadi sekarang aku ingin kerumah sakit”Kata Sulli panik

“Mwo!!! Ya sudah kajja kita pergi ke Rumah Sakit”Kata Nyonya Im

Akhirnya mereka berdua pergi ke Rumah Sakit dengan menggunakan taksi. Setelah cukup lama mereka akhirnya sampai di Rumah Sakit. Dengan tergesa-gesa mereka memasuki Rumah Sakit,akhirnya Sulli menemukan Siwon yang sedari tadi mundar-mandir.

‘Siwon,bagaimana keadaan Yoona?”Tanya Nyonya Im panik

“Saya belum tahu,karena dokter belum keluar”Kata Siwon cemas

Akhirnya setelah lama menunggu Donkter akhirnya datang.

“Anda keluarga Im Yoon Ah?”Tanya Sang Dokter kepada Nyonya Im

“Ne,saya Eoma Yoona,memang ada apa dengan Yoona?”Tanya Nyonya Im

“Sebaiknya kita masuk kedalam ruangan saya untuk saya jelaskan mengapa ia bisa pingsan”Kata Dokter sambil menunjuk ruangannya. Akhirnya mereka semua sedang ada diruangan Dokter

“Begini,pasien yang bernama Im Yoona,mengalami penyakit Leokimia atau yang bisa disebut kanker darah”Kata Dokter

“I..n..i tak..mung..kin terjadi dok,anak saya selalu sehat mengapa bisa ia terkena Leokimia?”Tanya Nyonya Im yang nampak tak percaya dengan apa yang dikatakan Dokter

“Ini karena,pasien yang mempunyai penyakit Leokimia jarang yang menampakan ciri-ciri khusus tapi,tiba-tiba,ciri-ciri tersebut muncul secara tak terduka seperti sakit kepala yang berlebihan,menguluarkan banyak darah dari hidung,tubuh lemas dan tidak konsentrasi belajar”Kata Sang Dokter menjelaskan

“Memang dia akhir-akhir ini sakit kepala dan lemas dok,jadi bagaimana cara penyembuhannya?”Tanya Nyonya Im

“Dia bisa disembuhkan dengan transparasi Sum-sum tulang belakang”Kata Dokter

“Ya sudah dok,bolehkah saya menjenguknya?”Tanya Nyonya Im

“Silahkan”Kata Sang Dokter

Setelah mereka semua berbicara pada dokter akhirnya,mereka keruang dimana Yoona berada. Nyonya Im yang tak sanggup melihat Putrinya terkena penyakit itu,hanya bisa diam dan menagis,Siwon yang melihat itu langsung berkata pada Nyonya Im

“Imoni,harus kuat apakah Imoni tahu? Yoona adalah gadis yang kuat jadi ia pasti bisa bertahan”Kata Siwon yang tak sanggup menahan air matanya

Tak lama kemudia Yoona bangun dari tidurnya dan bertanya kepada Nyonya Im.

“Eoma,mengapa eoma menangis? Apakah terjadi sesuatu denganku?”Tanya Yoona heran

“Yoona sayang kau jangan menangis ya,saat eoma mengatakan ini”Kata Nonya Im yang tak sanggup menahan air mata dan Yoona hanya mengangguk paham

“K..a..u ter..kena penyakit Leokimia”Kaya Nyonya Im dan seketika Yoona menjadi lemas tubuhnya dan ia langsung mengeluarkan air mata,karenaia tak percaya dengan semua ini.

“I…n..i..t..ak..mungkin terjadi”Kata Yoona dan seketika itu juga tangisnya pecah lalu Siwon langsung memeluk Yoona memberikan kehangatan yang dalam

“Sudahlah Yoong,jangan menangis terus,masih banyak yang menyayangimu Yoong dan aku berjanji tak akan meninggalkanmu”Kata Siwon yang masih memeluk Yoona sementara,itu Yoona hanya menangis di dada bidang Siwon.

***

 

 

Akhirnya Yoona sadar,bahwa dengan ia berdiam diri seperti ini ia tak akan sembuh dari penyakitnya. Dan ia berjanji mulai sekarang harus tersenyum bahagia.

“Ne,eoni berjanji akan selalu tersenyum walaupun eoni sakit”Kata Yoona sambil tersenyum

“Yakso?”Tanya Sulli yang sudah mengulurkan jari kelingkingnya

“Ne,yakso”Kata Yoona lalu ia langsung memeluk adiknya itu

 

***

Hari ini aku ingin kerumah Yoona untuk mengantarkannya kerumah sakit. Setelah aku rapi dengan bajuku lalu aku turun kebawah untuk bersiap pergi kerumah Yoona.

Akhirnya aku menaikimobilku,pagi hari ini,kota Seoul tidak seperti biasanya selalu ramai tapi,hari ini sedang lenggang. Setelah hampir 1 jam tibalah aku dirumah Yoona.

Akhirnya aku turun dari mobilku dan langsung memencet bel rumah Yoona. Lama aku menunggu akhirnya pintu terbuka dan aku lihat sudah ada Nyonya Im yang menyambutku dengan senyuman.

“Ah… Siwon,silahkan masuk Yoona ada didalam kamarnya”Kata Nyonya Im mempersilahkan masuk

“Ne,Imoni terima kasih”Kataku sambil membungkuk

Akhirnya aku masuk kerumah Yoona dan segera aku menaiki tangga untuk kedalam kamar Yoona.

Tok tok tok

“Masuk”Kata yang ada didalam akhirnya aku masuk kedalam kamar Yoona dan bisa kulihat ia sedang berbicara asyik dengan Sulli.

“Oppa,ada apa kau kesini”Tanya Yoona

“Aku hanya ingin mengantarkanmu kerumah sakit”Kataku lalu mendekat kepada Yoona

“Sebaiknya aku tinggalkan kelian berdua”Kata Sulli yang langsung pergi dan menutup kamar

Dan sekarang hanya ada aku dan Yoona saja didalam kamar ini. Segera aku memeluknya dari belakang.

“Changi,kau sudah mulai tersenyum lagi seperti dulu,aku senang melihatmu bisa tersenyum bahagia”Kataku sambil mempererat pelukanku

“Ne,oppa aku sudah tersenyum karena,aku sadar jika kau terus-menerus diam itu tak akan membuatku sembuh jadi lebih baik aku tersenyum”Kata Yoona sambil tersenyum padaku

“Yoong,sebaiknya kita cepat pergi kerumah sakit biar kita tidak terlambat”Kata Siwon

“Ne,oppa kau tunggu saja dibawah nanti aku akan menyusulmu”Kata Yoona sambil tersenyum

“Jangan lama-lama”Kata Siwon

“Ne”Kata Yoona

Akhirnya Siwon segera keluar dari kamar Yoona dan memilih duduk di ruang tamu bersama Sulli karena,tiba-tiba Nyonya Im ada urusan penting jadi harus pergi. Lama aku bercanda dan mengobrol dengan Sulli dan ternyata tak kusangka Yoona sudah ada disampingku.

“Oppa,kajja kita kerumah sakit”Kata Yoona sambil menarik tangan Siwon

“Ne,Sulli oppa pergi kerumah sakit dulu ingin mengantarkan Yoona cek up”Kata Siwon

“Ne,oppa”Kata Sulli

“Oh ya Sulli ingat jaga rumah”Kata Yoona

“Ne,eoni”Kata Sulli sambil tersenyum

“Eoni pergi dulu”Kata Yoona sambil melambaikan tangan dan Sulli hanya tersenyum dan membalas lambaian tangan Eoninya itu.

 

Akhirnya mereka (YOONWON) masuk kemobil.Tak lama kemudian mereka sampai didepan rumah sakit. Siwon membawa Yoona masuk ke dalam Rumah Sakit itu dan segera Siwon memebawa Yoona keruangan Dokter.

Setelah sampai diruangan dokter mereka masuk

“Nona Im Yoona silahakn dufuk”Kata Dokter Kim dan Yoona hanya duduk

“Nona Im apakah anda masih mengeluarkan darah dari hidung?”Tanya Dokter Kim sambil emeriksa keadaan Yoona sementara itu,Siwon hanya melihat dari tempat duduk.

“Ne,dokter aku akan mimisan jika aku terlalu capek dan sebelum mimisan kepalaku selalu sakit”Jelas Yoona

“Nona Im,sebenarnya saya harus segera mencari orang untuk mendonorkan Sum-sum tulang belakangnya,karena jika tidak anda tidak mungkin selamat”Kata Dokter Kim menjelaskan dan Yoona hanya diam begitu pula dengan Siwon.

“Terima Kasih Dok”Kata Siwon yang langsung membawa Yoona keluar ruangan Dokter.

Setelah selesai mereka berdua segera kemobil,tetapi Siwon tidak membawa Yoona pulang kerumah melainkan pergi ke sungai Han,setelah menempuh perjalanan yang lama tibalah mereka di Sungai Han.

Segera Siwon menarik tangan Yoona untuk duduk di sebelahnya. Akhirnya Yoona menuruti permintaan Siwon tak ada dari mereka yang membuka pembicaraan hanya angin yang selalu menerpa wajah mereka. Tak lama kemudian Yoona berbicara

“Oppa”Panggil Yoona

“Ne”Kata Siwon

“Oppa,jika aku tak ada didunia ini,apa kau masih menyayangi dan mencintaiku?”Tanya Yoona dan Siwon diam tak tahu harus menjawab apa

“Oppa,jawab”Kata Yoona

“Oppa akan selalu mencintaimu sampai kapanpun dan Oppa berjanji akan selalu menjagamu sampai akhir hayat”Kata Siwon lalu langsung memeluk Yoona dan Yoona membalas pelukan namjachingunya itu,ia sangat beruntung bisa memiliki seorang pacar yang sangat baik dan perhatian padanya dan bahkan Siwon bisa mencintainya sepenuh hati.

Lama mereka berpelukan akhirnya Siwon melepaskan pelukannya dan sekarang ia menatap pipi mulus Yoona yang tak disangka sudah mengeluarkan cairan bening segera Siwon hapus cairan itu.

“Changi jangan menangis aku sedih melihatmu menangis seperti itu sekarang tersenyumlah dan berjanjilah jika,apapun yang terjadi kau tetap mencintaiku walau maut memisahkan kita”Kata Siwon dan Yoona terharu mendengar penuturan Siwon tadi

Segera Siwon mendekatkan wajahnya kewajah Yoona dan kini hidungnya sudah menyatu(?) dengan hidung Yoona dan tak lama mereka berciuman.

Dan Yoona tak tahu kapan ia akan meninggal entah nanti,besok,minggu depan atau bulan depan ia tak tahu. Yang jelas ia hanya ingin Siwon bahagia. Dan inilah akhir dari kisa cinta mereka berdua.

 

Jangan pernah kalian meremehkan kata cinta,karena cinta sejati tidak akan pernah putus sampai kapanpun dan jika kalian yakin dengan cinta sejati kalian,kalian pasti percaya bahwa hanya mautlah yang bisa memisahkannya.

 

 

Akhirnya One Shoot GJ ini selesai juga gimana? Sad or romance? Ahhhh apa terlalu pendek sebelumnya mian klo kependekan karena ini inspirasinya dateng mendadak apa lagi saat aku nonton drama Scent of women itu membuat aku nangis karena perjuangan hidup seorang wanita yang mempunyai penyakit kanker. Dan aku juga mau terimah kasih sama eoni Gee karena undah mau post One Shoot aku.

Oh ya Don’t forget coment and mian klo ada typo

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

56 Komentar

  1. yaaahhh,,,
    thor koq cepet banget,,,
    sequel nya dund coz yoona eonni dapet transfer sumsum tulang ngga????
    siwon oppa nya gmna tuch???
    wajib bikin sequel thor,,, jebal *puppy eyes

    Balas
  2. Keren Thor… Lanjut ya…. 🙂

    Balas
  3. zary yana

     /  Januari 21, 2013

    Keren banget thor…..
    Malah sangat keren,sequel dong thor….:)

    Balas
  4. kenapa cuma segini?
    lanjut dong……

    Balas
  5. DaniaLoveJoongIn 'YoonWonitedWiRes'

     /  Januari 23, 2013

    bgus tp ending.a gantung.
    btuh Sequel..

    Balas
  6. Keren 🙂
    dtungGu sequel.x unN 🙂
    FIGHTING!!!

    Balas
  7. Yoonwon jjang 🙂
    united jjang 🙂

    Balas
  8. rostina fince manalu

     /  Januari 26, 2013

    huaaaaa , sedihnyaaaaaaaaa
    knapa harus penyakit leukimia ??
    tpi tetep daebakkkkkk

    Balas
  9. Endingnya gantung nih thor..
    Sequel ne… Dan harus happy ending..
    Heheh 😀

    Balas
  10. thor critanya udh kren, tpi kpndekan thor, msih gntung lgi end nya..
    sequel ne thor..

    Balas
  11. tya yoonwonited

     /  Februari 3, 2013

    moga yoona bisa sembuh

    Balas
  12. nandita oktaviani

     /  Juli 1, 2013

    yoonanya sembuh gk thor trus gmana nasib huungan siwon oppa dan yoona unnie . penasaran nih thor 🙂

    Balas
  13. Cuma gini ttok..kira’in sampek yoona sembuh ato meninggal…

    Balas
  14. aat yoonwon

     /  Agustus 2, 2013

    Sequel donk

    Balas
  15. Song Hye Mi

     /  November 4, 2013

    Sad end TT.TT …
    Aku suka kata – kata author yang terakhir itu (y)

    Balas
  16. Huaahhhhh! Yoongieee
    Keren.

    Balas
  17. Rhiiyoonah

     /  April 25, 2014

    Daebak..thor,
    tp syang ke pndek kan…

    Balas
  18. any

     /  Mei 8, 2014

    Simple n pendek n gantung. Maaf thorr…

    Balas
  19. YW 4Ever

     /  Juni 7, 2014

    Sequel donk…

    Balas
  20. choi han ki

     /  Oktober 9, 2014

    Kurang panjang ceritanya jadi ending agak kurang pas dan ngena..gk tau kondisi yoona kedepannya gimana apa bakalan ada pendonor ato bagaimana…

    Balas
  21. Anggun YoonAddict SY

     /  Oktober 9, 2014

    Sedih, tapi keren thor

    Balas
  22. Cha'chaicha

     /  Oktober 10, 2014

    Masih gantung thor, sequel dong..

    Balas
  23. Yoonwon saranghaeeeeeee

    Balas
  24. Anggun YoonAddict SY

     /  Juni 23, 2015

    Rasanya ingin nagis baca ff ini

    Balas
  25. nina

     /  Juni 1, 2016

    endingnya gantungggg..

    Balas

United, Leave a Coment Here

