[FICLET] The Love in Halte

[FICLET] The Love in Halte
Author : Hanifah PR
Cast : yoona , siwon , ect
Genre : romance
Rating : general

Annyeong ? Saya datang lagi bawa ficlet . Jeongmal mianhae buat teman-teman yang minta sequel di [FICLET] Because I Love You Mom , karena saya gak ada waktu untuk nerusin🙂

Note : cerita ini terinspirasi dari salah satu cerita ‘loly love’ di trans tv , maaf jika ada kesamaan cerita karena itu murni ketidaksengajaan.

NO PLAGIAT
NO COPAS
NO BASH
HAPPY READING

Pagi yang cerah menyelimuti kota seoul , orang-orang masih enggan untuk keluar dan segera melakukan akivitasnya , namun banyak juga diantara mereka yang sudah bersiap untuk memulai aktivitas.

Seorang pria berpostur tinggi tegap berjalan menyusuri trotoar dibahu jalan . Pria berbaju biru laut itu berjalan menuju halte bus diujung jalan sana sambil tangan kirinya nya menenteng sebuah tas hitam.

Langkah pria tersebut terhenti ketika ia telah sampai di halte yang ia tuju . Pria yang diketauhi benama choi siwon itu duduk sembari menunggu bus datang .

Siwon yang merupakan anak presdir choi pemilik PT HYUNDAI GROUP itu malah enggan menaiki mobil mewahnya dan lebih memilih bus sebagai transportasi utamanya menuju tempat kerja.

***

Panasnya terik matahari pun mulai keluar , membuat suasana seoul yang sedari dingin menjadi hangat .

Pandangan siwon yang semula terfokus pada sebuah koran menjadi teralihkan ketika melihat seorang gadis yang tengah duduk berhadapan dengannya.

Mata keduanya pun bertemu membuat siwon salah tingkah. Gadis berambut cokelat itu hanya tersenyum tak kala matanya dan mata siwon bertemu.

Siwon membalas senyuman gadis didepannya . Terlintas sebuah ide di kepala siwon , ia ingin memberikan kartu identitasnya kepada gadis tersebut bermaksud agar mereka dapat saling berkenalan.

Dibukanya tas hitam yang sedari tadi siwon letakkan di sebelah kursi nya dan ia segera mencari kartu identitas miliknya yang memang berjumlah banyak.
Setelah berhasil menemukan kartu yang dicari karena siwon sendiri lupa menaruhnya , kini kartu tersebut sudah berada digengaman siwon dan akan segera ia berikan kepada gadis yang dimaksud.

Namun sayang , keingginan siwon tersebut harus terhenti karena gadis tersebut sudah tak berada dihadapannya lagi.

Siwon hanya bisa menelan ludah kekecewan karena tak dapat berkenalan dengan si gadis.

***

Hari berikutnya , siwon sangat semangat menuju halte tempatnya menunggu bus berharap dapat bertemu dengan gadis kemarin.

Siwon terus-menerus memandang halte didepannya , mencari sesosok manusia yang sangat ia inginkan .

Nihil , nihil , dan nihil.
Gadis yang siwon tunggu tak kunjung datang . 40 menit lamanya siwon menunggu , namun gadis tersebut tak juga menampakan batang hidungnya .

Siwon sampai rela terlambat menuju tempat kerjanya demi dapat bertemu dengan si gadis.

Saat siwon akan segera beranjak dari duduknya , ia melihat seorang gadis yang ia cari tengah tersenyum kearahnya.

Tanpa basa-basi siwon segera berdiri dan berniat untuk berjalan kearah gadis yang bernama im yoona tersebut.

“aku akan kesitu !” teriak siwon sembari menunjuk yoona dari sebrang jalan dan membuat orang-orang disekitarnya melihat kearahnya.

Sayang sekali ,saat siwon sudah berada di tengah jalan sebuah bus menghalangi pandangannya dan kini siwon tak menemukan yoona .

Untuk yang kedua kalinya , siwon menelan ludah kekecewaannya lagi. Dengan perasaan teramat kesal , siwon memutuskan untuk kembali ke tempatnya semula dan segera pergi ketempat kerja.

***

Hari berikutnya , siwon sudah tak seantusias dan tak semangat seperti hari kemarin .

Ia kecewa dengan kejadian kemarin , namun senyuman gadis bermarga Im tersebut membuat siwon tak bisa tidur karena memikirkannya.

Hari itu seoul sangat cerah dengan di iringi kicauan dari para burung . Ditambah dengan aneka warna bunga yang sedang mekar menambah keindahan pagi di seoul kala itu.
Siwon tak lagi menatap halte didepannya ,walaupun terkadang ia sempat melirik halte didepannya untuk memastikan apa gadis yang ia maksud berada disana.

Lama siwon menungu , bus yang dicari juga tak kunjung tiba . Membuat siwon kesal dibuatnya.

Dengan perasaan jengkel , siwon berniat mentelfone bawahannya untuk menjemput dirinya dihalte .

Namun niatnya terhenti ketika gadis cantik disebrang jalan tengah tersenyum kearahnya.

‘Deg’

Hati siwon tak karuan dibuatnya , senyuman manis yoona berhasil membuat pipi siwon bersemu merah.

Dengan langkah cepat , siwon segera berlari menuju warung kecil didekatnya .

“permisi , apa anda mempunyai sebuah kertas atau apalah untuk menulis ?” tanya siwon sembari mengatur nafasnya.

“tidak ada.” jawab si pemilik warung.

Kini Siwon tengah berfikir untuk mencari cara agar ia bisa mengungkapkan perasaan hatinya kepada yoona.

“bolehkah aku meminta kardus itu ?” tanya siwon sembari menunjuk kardus yang berisi gelas – gelas air mineral.

“ambilah” jawab pemilik warung .

“khamsahamida nyonya.” balas siwon sopan.

Siwon merobek kardus minuman itu menjadi sepotong kertas berbentuk persegi panjang.

Diambilnya sebuah spidol hitam didalam tas miliknya .lalu siwon pun menuliskan perasaannya.

Setelah selesai menulis , ia membalikan badan dan berjalan menuju tempat duduknya tadi dan segera menunjukannya kepada yoona.

Saat Siwon ingin memperlihatkan kardus yang sudah ia tulis tadi , ia mengurungkan niatnya karena ia sudah tak melihat yoona didepannya.

“hei ?” panggil seseorang kepada siwon.

Siwon membalikan tubuhnya ke samping ketika mendengar panggilan tersebut , ia yakin panggilan tersebut ditujukan kepadanya.

Sebuah senyuman manis terpancar ketika siwon menoleh dan mencari seseorang yang memanggilnya tadi.

Dengan refleks siwon menunjukan kardus yang sedari tadi ia pegang . Kardus yang bertulikas perasaan hati siwon kepada yoona.

‘I LOVE YOUR SMILE’

4 kata tersebut lah yang ditulis oleh siwon dikardus . Kini ia sudah mengungkapkan perasaan hatinya kepada yoona .
Yoona membaca tulisan tersebut , seketika sebuah senyuman terlihat jelas diwajahnya.

Pipi yoona bersemu merah begitu pula dengan siwon . Siwon berjalan mendekat ke arah yoona masih dengan memegang kardus yang sejak tadi ia pegang.

“i love your smile” ungkap siwon to the point kepada yoona .

“terima kasih” balas yoona sembari tetap tersenyum.

“Kenalkan nama ku choi siwon !” siwon mengulurkan tangan kanan nya kepada yoona.

“yoona , nama saya im yoona” jawab yoona kikuk sambil membalas uluran tangan siwon.

“nama yang cantik , secantik orangnya.” puji siwon , dan benar saja pujian itu membuat pipi yoona semakin bersemu merah.

“terima kasih.” hanya itu yang bisa yoona ucapkan , ia terlalu gugup saat ini.

Kini keduanya saling berbincang – bincang sembari menunggu bus . Ternyata yoona juga satu kantor dengan siwon , tetapi keduanya tak menyadari hal itu.

Kedua insan manusia ini saling berkenalan lebih jauh , mencari kesaman dan perbedaan yang ada diantara mereka.

Berkat halte bus inilah mereka bertemu . Di halte ini juga siwon mengungkapkan perasaannya .

Halte bus yang menjadi tempat paling berkesaan untuk yoona dan siwon . Karena berkat halte inilah sepasang manusia ini bertemu atas rencana tuhan.

END

Gimana gaje , ancur , ngak dapet feel nya , banyak typo , aneh , ending gantung, dll ?

Jeongmal mianhae jika seperti itu okesip buat yang udah baca , jangan lupa tingalkan komentar . Dan buat unnie resty , makasih banget mau ngepost lagi

Oh ya jangan panggil aku author , panggil aja hanifah atau saeng karena aku masih 99 line *kecil banget ._. biarin yang pentik unyu xD

T.E.R.I.M.A.K.A.S.I.H

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

66 Komentar

  1. tia risjat

     /  Maret 2, 2014

    gereget banget!! Selalu aja wonppa kehilangan momen buat deketin yoona. tapi akhirnya..

    Balas
  2. ayu dian pratiwi

     /  April 5, 2014

    feelnya blm dpet tapi ceritanya cukup jelas

    Balas
  3. Akhir na…..siwon punya kesempetan juga,,, (*)´¨) 
    ¸.•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨)
    (¸¸.•´(¸.•. =)) ĥǻĥǻĥǻĥǻ =)) ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́‎​​ … Sequel pliss……✗i✗i✗i✗i

    Balas
  4. Alangkah lbh baiknya kalo di pnjangin

    Balas
  5. Dedewjasmin

     /  September 9, 2014

    Seru tp kependekan.

    Balas
  6. Alurnya kecepetan n kependekan trus kalo mereka sekantor kok gak di halte yg sama tapi berseberangan itu yg agak aneh.. tapi keren kok..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: