[Drabble] Break Up

 

 

BREAK UP

By : Uchie / twitter  @uchie90

Genre : Romance, Sad , tentuin sendiri

Type : Drabble

Rating : PG13

Cast : Choi Siwon , Im Yoona

Disclaimer: This Story is Mine. Choi Siwon dan Im Yoona milik Tuhan, orang tua dan penggemar-penggemar mereka. Bila ada kesamaan cerita itu benar-benar tidak disengaja.

 

Niteds, aku balik lagi bawa Drabble, walau gak berkualitas diharapkan Komentar dan Like nya bagi yang udah baca. Lanjutan FF ku yang lain ditunggu aja yaa. Typo?mohon dimaafkan. Ok Happy Reading….

 

 

BREAK UP

 

Pemandangan salju yang turun dibalik jendela kamarnya, membuat seorang namja tetap setia meringkuk di atas kasur king size nya. Tak ia hiraukan panggilan dan gedoran pintu kamar yang sudah 15 menit lebih terdengar dari luar kamar.

 

“Choi Siwon, ku mohon buka pintunya…. Hiks…. Hiks….” Suara yeoja yang bernama Im Yoona itu terdengar terisak, seketika tangisnya pecah. Ia tak tahu apa lagi yang harus ia lakukan untuk membuat namja itu keluar dari kamarnya.

 

Yoona menyandarkan tubuhnya dibalik pintu perlahan mendudukkan dirinya, menekuk wajahnya diantara kedua pahanya. Tangisnya makin menjadi-jadi.

 

Bohong, kalau Siwon tidak mendengar tangisan Yoona. Tangisan yeoja yang sangat ia cintai, yeoja yang dalam hitungan hari akan menjadi istrinya itu. Tapi karena perasaan kecewa yang terlewat dalam, ia menahan dirinya untuk tidak peduli dengan tangisan sang calon istri walau hatinya sakit mendengar tangis itu.

 

Selang beberapa jam kemudian, Siwon mulai beranjak dari tempat tidurnya. Sejak satu jam yang lalu ia tidak lagi mendengar tangisan Yoona, ia yakin Yoona sudah pergi dari apartemennya. Perlahan ia membuka pintu dan terkejut mendapati Yoona sudah tergeletak lemas didepan pintu kamarnya. Siwon segera mengangkat tubuh Yoona kedalam kamarnya, membaringkan Yoona diatas tempat tidur. Siwon meletakkan telapak tangannya dikening Yoona, sepertinya Yoona demam.

 

Siwon bergegas kedapur untuk mengambil handuk kecil dan juga air hangat untuk mengompres Yoona. Setelah meletakkan kain kompres di kening Yoona, Siwon menatap lekat wajah Yoona. Wajah putih tirus yang sedikit pucat, walau begitu masih memancarkan sinar dimata Siwon.

 

“Kenapa kau tidak pulang saja Yoong? Kemana mantelmu? Apa kau tidak memakai mantel saat datang kesini?” Siwon tampak merasa bersalah, melihat Yoona yang hanya memakai kaos putih dengan sweater tipis dan membiarkan Yoona beberapa jam menunggu diluar kamarnya. Sekarang lihat hasil perbuatannya, Yoona terbaring lemas ditempat tidur.

 

Siwon menghela nafas panjang. Ia berdiri menatap keluar jendela, salju masih saja turun. Lama ia memikirkan apa tindakan yang harus ia lakukan sekarang.

 

“Oppa….” Suara lembut Yoona membuyarkan lamunan Siwon. Siwon berbalik melihat Yoona yang sudah membuka matanya sempurna, walau terlihat sayu.

 

“Oppa… Mianhae… “Air mata Yoona kembali meluncur tanpa ia sadari. Ia berusaha untuk duduk, namun tangan kekar Siwon mencegahnya.

 

“Tetaplah berbaring, kau masih demam.” Ucap Siwon dengan nada lembut.

 

“Oppa…. Hiks…hiks…hiks…”Tangis Yoona pecah lagi, ia memeluk tubuh Siwon erat dan membenamkan wajahnya kedada namja itu.

 

“Oppa, mianhae… Jeogmal mianhae… Aku tak bermaksud membohongimu.” Isak Yoona.

 

“Sudah Yoong, Oppa sudah memaafkanmu…”

 

“Tidak, Oppa belum memaafkanku aku tahu itu, aku akan menelpon Kangin-oppa agar ia bisa menjelaskan semua padamu.” Yoona mencari-cari ponsel nya.

 

“Sudahlah Yoong, tidak usah seperti itu.” Siwon menggenggam tangan Yoona, menghentikan apa yang coba Yoona lakukan.

 

“Tapi Oppa….”

 

” Aku akan melepasmu.” Lirih Siwon. Yoona tercegat, ia menatap Siwon dengan tatapan tak percaya.

 

“Apa maksudmu Oppa??”

 

“Sejak awal kau memang tidak menyukai ku, jadi sebelum semua terlambat. Aku akan melepasmu. Aku yakin itu akan membuatmu bahagia Yoong.” Siwon mencoba menahan sesak di hatinya. Hatinya sebenarnya sangat sakit dengan penuturannya itu, tapi ia harus rela. Ini demi kebahagiaan gadis yang dicintainya. Sudah cukup ia bersabar selama ini mengetahui di hati Yoona tidak ada tempat untuknya.

 

“Oppa…. Apa maksudmu? Kebahagiaan ku aku yang lebih mengetahuinya, kenapa Oppa berpikir seperti mengetahui isi hatiku. Aku pasti bahagia dengan mu Oppa, walau saat ini hatiku masih belum bisa menerimamu, tapi aku yakin kebahagiaan ku ada padamu.” Nada Yoona terdengar memohon. Isakan tangisnya makin terdengar.

 

Memang benar selama ini ia seperti dipaksa untuk bertunangan dengan Siwon. Tapi sebenarnya hatinya tidak benar-benar menolak. Entahlah, melihat Siwon untuk pertama kalinya 6 bulan yang lalu, Yoona seperti menemukan sosok namja yang ia cari. Walau hatinya masih ditempati orang lain, tapi pesona Siwon sudah terlanjur melekat dipikirannya.

 

“Aku tak bisa Yoong, kau tak mencintai ku. Bagaimana mungkin kau akan hidup bahagia dengan ku?”

 

“Oppa…. Ku mohon beri aku waktu, aku pasti akan mencintaimu Oppa…”

 

“Waktu apa lagi Yoong?!! Sudah cukup waktu yang kuberikan. Aku tak tahan lagi, melihatmu menerima ku dengan hati yang tak ikhlas. Kutanya untuk terakhir kalinya apa kau mencintaiku??” Yoona terdiam. Ia sadar kata cinta itu untuk sekarang tidak dapat keluar dari mulutnya..

 

Yoona menekuk wajahnya, dia terdiam dalam tangisnya. Tidak ada lagi kata-kata yang mampu ia ucapkan. Siwon terdengar mantap dengan keputusannya dan itu membuat Yoona tidak bisa mengatakan alasan apapun lagi untuk mempertahankan Siwon disisinya.

 

“Pulanglah, pakai saja mantel yang ada dilemari.” Kalimat terakhir Siwon sebelum ia meninggalkan Yoona sendiri dikamar itu. Air mata Siwon yang tadi tertahan terlihat mengalir disudut matanya. Ada rasa tak rela, tapi ini adalah keputusan terbaik menurutnya.

 

Masing-masing menangis dalam diam, menangisi apa yang baru saja terjadi. Siwon berpikir inilah keputusan yang terbaik untuk Yoona. Sedangkan Yoona menyalahi hatinya. Hatinya memang tidak mencintai Siwon, tapi kenapa begitu sakit saat kata-kata putus itu terucap? Yoona menatap keluar jendela, tangisnya sedikit mereda. Salju yang tadi masih terlihat turun, kini berangsur mereda.

 

Apa ini akan menjadi musim salju pertama dan terakhirnya dengan Siwon? Ya, dia rasa. Sekarang ia seperti kehilangan arah. Yoona perlahan berjalan menuju lemari Siwon, mengambil sebuah mantel dan memakaikannya ketubuh kurusnya itu. Yoona mematut kamar Siwon, mungkin ini terakhir kalinya ia memasuki kamar ini, perlahan ia melangkahkan kakinya melewati pintu kamar. Kini Yoona telah berada diambang pintu keluar apartemen, ia tidak melihat sosok Siwon dimanapun disepanjang ia melewati ruang yang ada disana. Yoona mencoba tegar, airmata masih setia mengaliri wajahnya. Dibukanya pintu, dan dengan berat hati keluar meninggalkan apartemen itu, apartemen yang menjadi saksi kebersamaan yang pernah tercipta antara dirinya dan Siwon.

 

Siwon sebenarnya telah memperhatikan langkah Yoona sejak keluar dari kamarnya. Ia tak sanggup lagi bertatap muka dengan gadis itu saat ini setelah kata-kata putusnya pertunangan keluar dari mulutnya.

 

“Semoga kau menemukan kebahagiaanmu diluar sana….”

 

~ END ~

 

Tenang niteds, jangan demo dulu… Aku bakal bikin sequelnya kalau komentar lebih dari 80, berlebihan? Ku rasa tidak mengingat disini banyak banget pembacanya. Ngingetin lagi aku line 90, jangan panggil author… Sampai jumpa di cerita selanjutnya ^^… Annyeong…

(Gee… Thanks a lot, bighug)

Tinggalkan komentar

120 Komentar

  1. ravikha

     /  Maret 4, 2013

    Ayoooo cepet bikin sequel-nya onnie…

    Balas
    • uchie90

       /  Maret 4, 2013

      Udah ad kok cek aja ya… Still loving you 2part + thank you for your love … Searching aj yaa, ♡[τ̲̅н̲̅a̲̅и̲̅κ̲̅ ч̲̅o̲̅u̲̅]♡ udah koment…^^

      Balas
  2. Reblogged this on DeerStory .

    Balas
  3. hania

     /  April 27, 2013

    Wah wonppa denger dulu penjelasan yoong jamgan langsung berkata pisah
    Ffmu keren kok walaupun singkat tapi bermakna
    Aku mau lanjut dulu.ya unn

    Balas
  4. kerrreeenn chingu

    Balas
  5. bagus ceritanya

    Balas
  6. aat yoonwon

     /  Agustus 2, 2013

    Napa akhirnya kayak gitu?? Sequel donk

    Balas
  7. Yah kenapa jd seperti ini???

    Balas
  8. berta307

     /  September 18, 2013

    knp putus c ??? sedih deh klo mreka pisah gtu,,
    ad sequel’y ya ,, ijin bca ya .
    mian, telat baca nih ..

    Balas
  9. nunung

     /  Oktober 18, 2013

    Line 90 bagus loh,keren banget kog cuma rada gantung

    Balas
  10. Jung Eun Hee

     /  November 25, 2013

    Ayo,,,,,,,,,,bikin saquelnya eon!!!

    Balas
  11. nunung

     /  November 29, 2013

    Haduh sad ending

    Balas
  12. Rosiie

     /  Desember 4, 2013

    Kasian bgt yoona eonni, ada masalah apa memang.a ??

    Balas
  13. Merisa Hermina putri

     /  Desember 7, 2013

    SEQUEL SEQUEL SEQUEL SEQUEL PLEASEEEEEEEE !!!!

    Balas
  14. Waah aku baru baca drable nya eon, aku langsung baca sequel nya yah

    Balas
  15. renny oktaviana safitri

     /  Desember 16, 2013

    kereeeeeennnn banget

    Balas
  16. Wah wah..
    Akhirnya sedih eon iya sih, sesuai judulnya ‘break up’ 😀
    Sekuel nya ada kan yak?
    Brb bacaaaa 😀

    Balas
  17. Huwaaaa….Andweeee….!!
    Knp mrka ptus ??

    Balas
  18. dinaaljannah

     /  Januari 13, 2014

    Udah we gitu? :((((

    Balas
  19. tia risjat

     /  Januari 22, 2014

    yoona sepertinya tidak pandai membaca perasaannya sendiri. cinta itu kan ga cm perasaan bergetar setiap kali ketemu, tapi perasaan sakit saat berpisah dan keyakinan untuk bahagia bersamanya itu juga cinta. aih.. kenapa harus seperti ini.. mudah2an sequelnya happy ending. (pastinya, kalo engga nited bisa demo. hi3)

    Balas
  20. Dede

     /  Mei 22, 2014

    Aduh sedih bangt…siwon ko tega yah mutusin yoona emng apa slah yoona?

    Balas
  21. apa yg trjadi dgan mereka?

    Balas
  22. Bkin sequelnya dong

    Balas
  23. Ough…. Jd dari sini awal mereka putus, gk di sangka malah jdi amburadul percintaan meraka. Meskipun yg di rasakan wonppa begitu skt merasakan harus berpisah dari Yoona

    Balas
  24. marsiah

     /  Juli 16, 2014

    Siwon oppa kenapa nyera si tuk dapatin cinta yoona,sehsrus nya siwon oppa beri yoona waktu tuk balas cinta nya ke siwon oppa?????

    Balas
  25. hanna lee

     /  Juli 19, 2014

    Aaaaak sequelnya harus baca ini drabelnya nyes bgt oenn, yoona oenni knp ga blg kalo cinta sm wonpa TuT

    Balas
  26. Cha'chaicha

     /  September 22, 2014

    Meskipun sad ending tapi bgus crita’y…

    Balas
  27. Gantung eonni tpi mdah2 an yw brsatu tpi siapakah yg msh ada di hti yoona!!

    Balas
  28. ayhu

     /  Oktober 19, 2014

    Sad Ending, jd bingung kok tiba2 putus.

    Balas
  29. Kenapa??yoona selingkuh?omo!!ottekhaeyo 😦

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: