[OS] Love You More – Sequel SAJANGNIM!!

 

Title : Love You More – Sequel SAJANGNIM!!

Type : Sequel / OneShoot

Author : Uchie /Twitter: @uchie90

Cast : Choi Siwon, Im Yoon A, Im Eunhye, Park Yoochun, Tiffany Hwang etc……

Genre: Family romance , Comedy, tentuin sendiri

Rating : PG 15+

Note : Cerita ini murni hasil imajinasi ku, bila ada kesamaan tokoh atau cerita itu benar-benar tidak disengaja.

 

 

Niteds!!! Kembali lagi dengan cerita gak mutu lagi nih. Ini sequel dari Drabble SAJANGNIM!! Pada inget kan?? #readers: enggak!!, T.T

Typo?? Mohon dimaafkan… Ok langsung aja… Happy Reading^^

 

Love You More ~ Sequel SAJANGNIM!!

 

Bunyi ketukan pintu dari luar kamar, membuat yeoja cantik itu mengeluh. Sejak tadi ia berusaha untuk tak mengindahkannya, tapi karena terus-menerus mendengar suara gaduh itu akhirnya sang yeoja yang bernama Im Yoona tersebut menyerah dan membukakan pintu. Ia berdiri di depan pintu dengan wajah datar terkesan kesal.

 

“Yeobo, ayolah… Biarkan aku tidur didalam yaa…”Rayu sang suami yang diketahui bernama Choi Siwon. Yoona tak bergeming, matanya menatap tajam mengisyaratkan agar Siwon mematuhi perintahnya tadi. Siwon tak bisa berbuat apa-apa, wajahnya tertunduk lesu. Yoona tanpa banyak bicara langsung menutup lagi pintu kamarnya.

 

Siwon ingin sekali tidur dengan Yoona seperti biasanya, tapi karena telah membuat Yoona kesal tadi siang, maka inilah balasan yang ia terima dari Yoona. Tidak diberi makan malam dan tidak diperbolehkan tidur dalam kamar.

 

Siwon berjalan gontai ke arah sofa di ruang tamu. Ia masih menggunakan pakaian kerja lengkap. Tatapan matanya tertuju pada piyama yang terlipat rapi diatas sofa. Ternyata Yoona telah menyiapkan ini sebelum Siwon pulang dari acara makan malam diluarnya tadi. Siwon menghela nafas, mengambil piyama tersebut dan pergi ke kamar mandi untuk mangganti pakaiannya. Setelah keluar dari kamar mandi tiba-tiba ide cemerlang muncul dikepalanya.

 

“Aaawww…!!” Dengan suara yang sedikit lantang, Siwon mencoba mengatur agar Yoona dapat mendengar teriakannya dari dalam kamar.

Dan…. Bingo!! Ia berhasil. Yoona membuka pintu kamar dan berlari ke arah Siwon. Siwon yang menyadari kehadiran Yoona pura-pura memegangi perutnya.

 

“Oppa kenapa?” Tanya Yoona khawatir.

 

“Perutku…. Sakit Yoong.” Jawab Siwon dengan nada sakit dibuat-buat.

 

“Kajja, kita kekamar. Oppa harus berbaring, aku akan ambilkan obat maag. Mungkin maag Oppa kambuh.” Ucap Yoona sambil membopong tubuh Siwon menuju kamar. Siwon menyunggingkan senyum kemenangan disudut bibirnya.

 

“Ini Oppa, ayo minum obatnya.” Perintah Yoona. Siwon ternyata tidak benar-benar meminum obatnya. Ia hanya pura-pura memasukan obat kemulutnya, tapi obat tersebut tetap berada dikepalan tangannya, lalu ia buang ke bawah tempat tidur tanpa sepengetahuan Yoona.

 

“Berbaringlah Oppa.” Kata Yoona dengan nada yang lembut. Inilah yang disukai Siwon. Yoona yang lembut dan menyayanginya dengan tulus. Walau terkadang sifat tidak terimanya muncul bila dimarahi Siwon dikantor, dan ia akan balas dendam dirumah.

 

“Baiklah Yoong, kamu juga harus tidur nde, ayo berbaring disini.” Ajak Siwon sambil menepuk bagian ranjang sebelahnya yang kosong. Yoona tak menolak, ia segera ikut berbaring bersama Siwon disampingnya. Siwon memeluk pinggang Yoona, sedang Yoona membaringkan kepalanya didada Siwon. Siwon tersenyum evil, misinya berhasil. Malam ini ia bisa tidur dengan Yoona, istrinya.

 

~•~

 

Suara gaduh diruang tamu membuat Siwon dan Yoona perlahan membuka matanya. Yoona segera mengambil posisi duduk dan Siwon pun mengikut duduk disamping Yoona.

 

“Ada apa ini pagi-pagi sudah ribut…oaaahhmmm..” Ucap Siwon sambil menguap. Yoona yang disampingnya cuma mengangkat bahu tanda tidak tahu. Mereka berduapun berjalan menuju ruang tamu melihat apa atau siapa yang telah mengganggu tidur mereka.

 

“Eonniii..!!! Apa yang kau lakukan pagi-pagi disini??” Kaget Yoona yang melihat Eonninya Eunhye sedang duduk santai sambil menggonta-ganti channel TV dengan volume yang lumayan keras. Eunhye tidak menjawab, ia hanya menatap datar pasangan yang baru saja bangun itu.

 

“Eonnii!! Jawab lah!!” Nada Yoona mulai meninggi. Siwon merangkul pinggang istrinya tersebut supaya diam. Ia mengerti ada yang tidak beres dengan kakak iparnya ini.

 

“Noona, apa bertengkar lagi dengan Hyung??” Tanya Siwon hati-hati.

 

“Aniyo…” Jawab Eunhye singkat.

 

“Apa ini ada hubungannya dengan Appa??” Tanya Siwon lagi. Eunhye menatap Siwon. Dalam hati Eunhye bertanya-tanya bagaimana mungkin Siwon mengetahuinya.

 

“Kau…. Apa kau tahu sesuatu tentang ku adik ipar?” Tanya Eunhye balik ke Siwon.

 

“A… Aniyo…”

 

“Jangan mengelak, aku tahu kau menantu kesayangan Appa ku, pasti ia bercerita banyak padamu.” Kalimat Eunhye menyudutkan Siwon. Siwon terdiam, ia telah salah pertanyaan rupanya. Ia merutuki dirinya dalam hati.

 

“Apa maksud Eonnii? Suamiku tahu tentang Eonnii? Kenapa aku yang dongsaengmu tak tahu.” Ucap Yoona polos.

 

“Sudah-sudah, kalian mandi dulu sana. Cuci muka saja belum, berani menemuiku. Aku tak suka melihat tampang kacau kalian. Nanti waktu sarapan kita lanjutkan.” Kata Eunhye mengakhiri percakapannya dengan pasangan suami-istri didepannya ini.

 

Akhirnya Yoona dan Siwon pun kembali kekamar. Siwon mendudukkan dirinya diatas ranjang sambil memperhatikan Yoona yang sibuk memilah-milih pakaian kerja untuk dirinya dan Siwon. Siwon tertawa kecil melihat tingkah laku Yoona yang seperti anak kecil, bergumam sendiri mematut baju kerja yang ia pilih.

 

“Yaak!! Oppaaaaa!!” Teriak Yoona ketika Siwon mencuri ciuman kilat dari Yoona.

 

“Morning Kiss Beb…” Ucap Siwon sambil berlari kecil kekamar mandi. Yoona tersenyum geli melihat suaminya itu yang sudah hilang dibalik pintu kamar mandi.

 

~•~

 

“Jadi ada apa Eonni pagi-pagi kemari aah?” Tanya Yoona mulai mengintrogasi Eunhye.

 

“Kau harusnya berterimakasih karena aku pagi-pagi kemari, kau jadi tidak repot-repot memasak sarapan, ya kan?” Jawab Eunhye sengit.

 

“Eonnii!! Kau jangan mengalihkan pembicaraan. Ayo cepat katakan!!”Tanya Yoona lagi. Siwon yang duduk diantara 2 wanita labil ini hanya diam mendengarkan pertengkaran kecil yang terjadi diantara mereka.

 

“Yoochun-oppa pergi Yoong…huaa…hiks…hiks…” Yoona memeluk Eunhye yang mulai terisak, mencoba memberi kekuatan.

 

“Yoochun-oppa pergi ke Jeju……” Lanjut Eunhye. Yoona yang tadi ikut sedih mendengar penuturan Eonninya itu, sekarang malah menjitak kepala Eunhye.

 

“Auuww…. Kenapa kau menjitak kepalaku…”

 

“Yoochun-oppa ke Jeju saja kau seperti ini, kukira ada apa tadi.” Yoona benar-benar kesal dengan Eunhye. Ia mengira Yoochun benar-benar meninggalkan Eunhye tapi ternyata Yoochun cuma pergi ke Jeju. Siwon terdengar menahan tawa nya, dan itu membuat Yoona memberikan tatapan tajam pada suaminya itu.

 

“Apa yang Oppa tertawakan.”

 

“Ah… Aniyo Yoong.” Siwon yang mengerti situasi segera bergerak cepat..

 

“Jadi apa hubungannya dengan Appa Noona?? Coba Siwon mengalihkan perhatian Yoona. Yoona pun menggangguk menyetujui pertanyaan Siwon sambil menatap lekat wajah sang Eonni meminta penjelasan. Eunhye menatap Siwon tajam, Siwon kikuk. Ia yakin kakak iparnya ini akan mengamuk sebentar lagi.

 

“Kenapa kau malah bahas tentang Appa, adik iparku…” Ucap Eunhye dengan menekankan tiap kata-katanya untuk Siwon. Siwon benar-benar tak sanggup harus menanggung kemarahan Eunhye kalau sedang bad mood saat ini, ia melihat kearah jam tangannya.

 

“Yeobo, kita hampir terlambat ayo!!…” Ujar Siwon sambil meraih tangan Yoona.

 

“Tap… Tapi Oppa…” Belum sempat Yoona meneruskan kata-katanya, Siwon sudah menarik tangan Yoona.

 

“Eonni!!, jangan lupa kunci apartement ku kalau kau pergi OK!!” Teriak Yoona yang sudah berada diambang pintu. Eunhye hanya mengangguk dengan wajah murung sedih. Sepertinya ia benar-benar sedih ditinggal sebentar oleh Yoochun, ditambah ulah adik iparnya yang reseh itu.

 

Siwon mengetahui kalau kakak iparnya itu semalam memang dimarahi oleh Appanya karena selalu saja meratapi kepergian Yoochun secara berlebihan. Kenapa Siwon sampai tahu, ya seperti yang dikatakan Eunhye, Siwon adalah menantu kesayangan Appanya. Jadi segala hal yang terjadi di keluarga mereka mertuanya itu pasti langsung memberi tahu Siwon.

 

~•~

 

“Rapat hari ini cukup sampai disini. Kalau ada pertanyaan silahkan ajukan sekarang.” Ucap Siwon tegas.

 

“Maaf Sajangnim, saya ingin bertanya. Kenapa anda akhir-akhir ini dekat dengan nona Im Yoona??” Tanya Kyuhyun polos. Ia salah satu rekan Yoona dibawah komando Siwon. Yoona yang mendengar pertanyaan bodoh Kyuhyun terbelalak kaget. Darimana pula si evil punya pemikiran seperti itu? Padahal ia dan Siwon sudah mati-matian merahasiakan hubungan mereka dan tetap bekerja dengan profesional.

 

Siwon menatap Kyuhyun tajam. Kyuhyun yang mendapat tatapan dingin cuma menundukkan wajahnya. Rekan-rekan yang lainpun juga terlihat heran dengan pertanyaan yang diajukan Kyuhyun.

 

“Ada pertanyaan lain yang lebih bermutu dari ini?” Tanya Siwon lagi dengan nada yang lebih ditekankan membuat semua yang ada di ruangan tersebut menunduk takut kecuali Yoona tentunya.

 

“Baiklah saya rasa tidak ada lagi pertanyaan, rapat hari ini saya tutup.” Akhir Siwon perlahan meninggalkan ruangan rapat. Yoona yang sengaja tidak mengikuti Siwon, sekarang memandang tajam Kyuhyun.

 

“Yaakk!! Kau tuan Cho Kyuhyun, kenapa kau menanyakan pertanyaan bodoh kepada Sajangnim? Dan dari mana kau dapat pertanyaan tak masuk akal seperti itu??”Tanya Yoona penuh emosi kepada Kyuhyun.

 

“Aku hanya merasa ada sesuatu diantara kalian yang tidak kami ketahui.” Jawab Kyuhyun enteng. Yesung dan Hyoyeon hanya menggelengkan kepala mendengar jawaban tidak berbobot Kyuhyun. ‘Dasar evil aneh’ pikir mereka termasuk Yoona yang benar-benar cemas rahasianya mungkin sudah diketahui Kyuhyun. Tapi nyatanya tidak ada yang perlu ia khawatirkan.

 

~•~

 

Drrttt… Drrttt…

 

Getar handphone membuyarkan kesibukan Yoona seketika. Ia mengambil telepon genggamnya itu dan melihat pesan yang masuk kenomor teleponnya. Setelah membaca deretan kata pada pesan itu, bibir Yoona menyunggingkan senyum. Hyoyeon yang berada di depannya dibuat heran melihat rekannya itu senyam-senyum sendiri. Yesung yang juga berada disampingnya pun ikut-ikutan mengerutkan dahi.

 

“Yoona!! Kau sedang jatuh cinta yaa?? Sms dari siapa sih?” Tanya Hyoyeon sambil mendongakkan kepalanya mencoba mengintip isi pesan di handphone Yoona. Yoona menjauhkan handphone nya itu dan langsung menghapus pesan tersebut. Jangan sampai rekan-rekannya yang usil ini tahu isi smsnya.

 

“Kau pelit sekali Yoong.” Kini giliran Yesung bersuara.

 

“Ngomong-ngomong soal jatuh cinta, aku tidak pernah melihat pacarmu, apa kau memang tidak laku ya.” Tanya Yesung dan pertanyaan itu membuat Yoona emosi.

 

“Siapa bilang aku tak laku, aku sudah me….”

 

“Ehhmm…” Suara seseorang menghentikan ucapan Yoona. Semua yang ada di ruangan karyawan berdiri, tak terkecuali Yoona yang perlahan pun mulai berdiri.

 

“Sudah saya katakan dilarang berisik apalagi mengobrol pada jam kerja. Apa kalian tidak mendengar peraturan yang pernah saya ucapkan??” Suara tegas Siwon membuat Hyoyeon dan Yesung menunduk. Kyuhyun juga ikut-ikutan menunduk karena memang takut dengan kemarahan bosnya ini, apalagi ditambah ulahnya pada saat rapat tadi. Bisa dipastikan ia adalah orang yang sangat tidak disukai atasannya saat ini.

 

“Nona Im saya tunggu anda diruangan saya.”Perintah Siwon sambil berlalu dari para bawahannya itu.

 

“Gara-gara kalian aku jadi ikut-ikutan dimarahi.” Kesal Kyuhun kepada ketiga rekannya.

 

“Yoona ayo cepat keruangan Sajangnim, nanti kau bisa dimarahi kalau terlambat.” Ujar Hyoyeon mengingatkan.

 

“Ok, aku pergi dulu…”

 

“Yoona… Fighting!!” Kata Yesung Hyoyeon menyemangati.

 

~•~

 

“Kan sudah aku bilang Yoong, jangan sampai kau membuka rahasia kita. Untung aku cepat datang tadi…” Kata Siwon dengan nada sepelan mungkin. Walau ruangannya kedap suara, tapi ini untuk berjaga-jaga agar rahasia mereka tetap aman.

 

“Mianhae Oppa…” Sesal Yoona.

“Tapi apa kau tahu, aku dikatakan tidak laku oleh si kepala besar Yesung. Tentu saja aku emosi. Aku kan sudah menikah…” Lirih Yoona dengan nada sedih.

 

“Tapi kita sudah sepakat, aku tak mau kau jadi bulan-bulanan karyawan lain kalau sampai mereka tahu kau menikah dengan ku. Bersabarlah sebentar, nanti kita akan memberitahu mereka semua jika waktunya sudah tepat.” Kata-kata Siwon menenangkan Yoona. Ia memeluk Yoona sebentar lalu mencium kening Yoona lembut.

 

“Ingat aku ada untukmu, dan jangan dengarkan kata-kata tak penting teman-temanmu itu ok..” Ujar Siwon disertai senyum manis yang membuat Yoona semakin mencintai Namja yang ada didepannya ini.

 

~•~

 

“Oppa bisa kah kau memijat bahuku? Rasanya sangat melelahkan sekali hari ini. Badanku terasa remuk semua.” Keluh Yoona kepada Siwon saat mereka sedang santai diruang TV apartement mereka. Siwon tanpa banyak kata langsung memijat lembut bahu Yoona.

 

“Gomawo, Oppa…” Ucap Yoona sambil memperlihatkan senyum manisnya. Yoona menikmati setiap pijatan yang Siwon berikan.

 

Setelah merasa Yoona enjoy dengan pijatannya, perlahan tangan nakal Siwon menyelinap masuk kebalik pakaian bagian atas Yoona. Menyentuh lembut, tiap inci kulit putih Yoona.

 

“Oppa, jangan macam-macam,” Yoona menyadari apa yang suaminya lakukan. Siwon tak mendengar, malah terus saja asyik dengan “aktifitas”nya itu.

 

“Yaakk!! Oppaa!!” Teriak Yoona sambil membalikkan tubuhnya menghadap Siwon. Siwon hanya menanggapinya dengan senyuman nakal. Yoona bergidik ngeri.

 

“Oppa jangan coba-coba menggodaku.” Takut Yoona. Yoona pun perlahan berdiri.

 

“Ayolah Yoong….” Nada Siwon terdengar menggoda.

 

“Tidak Oppa….” Yoona memundurkan langkahnya menghindari sesuatu yang tidak ia inginkan saat ini.

 

“Yoong….” Kini nada Siwon terdengar merengek. Yoona pun berlari menuju kamarnya. Siwon tak tinggal diam, iapun mengejar Yoona ke dalam kamar. Belum sempat Yoona menutup pintu, Siwon berhasil menyelinap masuk. Yoona terlihat sedikit kesal, haruskah malam ini ia kalah lagi?

 

Siwon menutup pintu kamar dan berjalan ke arah Yoona. Siwon mendorong pelan tubuh Yoona ke ranjang dan mendekat kan wajahnya ke wajah Yoona. Terdengarlah deru nafas pasangan ini.

 

“You’re Mine….” Bisik Siwon ke telinga Yoona dan itu sukses membuat jantung Yoona bergerak tambah tak karuan ditambah wajah Yoona yang tadi sudah panas sekarang merona sempurna.

 

Siwon menatap lekat mata istrinya itu. Mata terindah yang ia pernah lihat. Dalam hati ia merasa benar-benar beruntung memiliki istri sempurna seperti wanita dihadapannya ini. Makin mengenal kepribadian Yoona yang ternyata tak sesempurna fisiknya tidak membuat cinta Siwon berkurang malah makin bertambah setiap harinya. Mencintai segala kelebihan termasuk segala kekurangan pasangan kita bukankah itu dinamakan cinta sejati??

 

Siwon menarik dagu Yoona perlahan melumat lembut bibir tipis istrinya itu. Yoona tak menolak, ia tahu kewajiban seorang istri menyenangkan hati suami. Jadi apapun yang diinginkan orang yang ia cintai ini, dengan senang hati ia akan berikan. Walau kadang kata penolakan itu tetap saja muncul dari mulutnya.

 

~•~

 

“Lihat kan kita terlambat, semua gara-gara Oppa. Coba saja semalam tidak minta macam-macam, kita tak akan telat seperti ini.” Omel Yoona pada Siwon yang berada dikursi kemudi. Siwon tak menjawab, ia hanya fokus ke depan. Menyalip-nyalip mobil yang ada didepannya berharap bisa cepat sampai di tempat kerja mereka.

 

“Oppaa!!!”

 

“Diamlah Yoong, aku sedang fokus mengemudi. Jangan ganggu dulu, aku berusaha cepat agar kita tidak telat.” Jawab Siwon padat dan jelas Yoona pun diam. Lagian kalau sampai ia menganggu suaminya mengemudi, bisa saja mereka kecelakaan.

 

Setelah menghabiskan waktu dijalan 30 menit, akhirnya mereka sampai dikantor. Karena waktu mereka kurang dari 5 menit lagi, mereka keluar bersamaan dengan sedikit tergesa-gesa. Yoona mempercepat langkahnya sambil merapikan rambut dan bajunya yang ia rasa sedikit berantakan. Sedangkan Siwon sama, berjalan cepat tapi sambil melirik arloji yang terpasang di tangan kirinya. Mereka tidak menyadari suasana disekitar mereka, tatapan heran orang-orang pada mereka.

 

~•~

 

“Kau tahu aku tadi melihat Yoona keluar dari mobil Choi-sajang.” Ujar seseorang kepada rekan kerjanya yang lain. Fany yang tak sengaja mendengarnya pun mempercepat langkahnya menuju ruang kerja sahabatnya yang tak lain adalah Yoona. Sebelum Fany masuk keruangan kerja Yoona, ternyata orang yang dicari sedang berbincang-bincang dengan Kyuhyun di depan koridor penghubung bagian pemasaran dan bagian perencanaan.

 

“Yoong!!” Fany memanggil Yoona dan berlari kecil menghampiri sahabatnya itu.

 

“Hai, Fany-ssi…” Sapa Kyuhyun dengan gaya cool nya. Fany tak mengacuhkan sapaan Kyuhyun, malah ia menyeret Yoona menjauh dari nya.

 

“Yaak!! Fany, ada apa? Kenapa kau menyeretku seperti ini?” Tanya Yoona masih diseret oleh Fany.

 

“Tenanglah, nanti kita bicarakan.” Yoona hanya pasrah dengan apa yang Fany lakukan.

 

~•~

 

“Mwoya?? Apa kau benar-benar mendengarnya? Kau tidak salah dengarkan?” Yoona sedikit was-was dengan apa yang baru saja Fany katakan.

 

“Tentu saja aku tak salah dengar, memangnya aku punya penyakit tuli apa.” Jawab Fany kesal.

 

“Sekarang beritahu aku, kenapa kau dan atasanmu itu bisa melupakan hal yang biasa kalian lakukan? Kalian kan sudah berkomitmen menjaga rahasia hubungan kalian.” Tanya Fany.

 

“Fany ku…. Apa kau tahu tadi pagi kami hampir saja terlambat? Aku dan Siwon-oppa tak bisa memikirkan hal itu tadi, yang ada dalam pikiran kami hanya datang tepat waktu karena hari ini ada rapat penting.” Jelas Yoona.

 

“Bagaimana ini….” Rengek Yoona.

 

“Sudahlah, bilang saja kau tak sengaja bertemu dengan nya dijalan, dan ia menawarimu tumpangan, bagaimana??” Usul Fany

 

“Tapi kau kan tahu mereka kemungkinan tidak akan mempercayainya mengingat sifat Siwon-oppa yang terlanjur di cap pria dingin itu.” Bingung Yoona.

 

“Lalu mau alasan apa lagi? Tidak mungkinkan kau mengakui hubunganmu dengan atasanmu itu? Lebih baik coba saja.” Ujar Fany meyakinkan Yoona.

 

“Baiklah, mau gimana lagi.” Yoona menghela panjang nafasnya.

 

~•~

 

“Yoona, benarkah kau tadi datang dengan Sajangnim?? Tanya Hyoyeon penasaran.

 

“Benarkah Yoong??” Kini giliran Yesung bertanya.

 

“Apa kata kalian? Yoona di antar Sajangnim?? Tiba-tiba Kyuhyun datang bergabung dengan mereka.

 

“Benarkan apa yang ku pikirkan.” Kata kyuhyun lagi yang sukses membuat Yoona menghadiahkan jitakan kekepalanya.

 

“Auw!! Kenapa kau menjitak kepalaku…” Ringis Kyuhyun.

 

“Karena kau selalu membuatku jengkel dengan ucapanmu…” Yoona mendengus.

 

“Ok, untuk pertanyaan kalian tadi akan aku jawab.” Yoona menghembuskan nafasnya. Tidak ada pilihan lain selain menerima saran Fany.

 

“Tadi aku tak sengaja bertemu dengan Choi sajang di jalan. Lalu ia menawariku tumpangan untuk kekantor. Kalau tidak aku terima bisa-bisa aku terlambat datang pada rapat pagi ini.” Hyoyeon, Yesung dan Kyuhyun hanya mengangguk mengiyakan penjelasan Yoona.

 

“Ok, sudah kan?? Sekarang kembali kepekerjaan kalian. Jangan sampai bos dingin itu memergoki kita.” Ucap Yoona sambil berlalu dari hadapan rekan-rekannya.

 

“Tapi aku masih merasa ada yang aneh dengan mereka.”Bisik Kyu dan itu membuat Hyo dan Yesung melirik tajam padanya.

 

“Kenapa kalian menatapku seperti itu…”

 

~•~

 

“Hufh… Untung saja mereka tadi menerima alasanku, dan tidak bertanya lebih jauh.” Ucap Yoona sambil menyeruput lemon tea dihadapannya.

 

“Sudah kubilang, terlalu beresiko menyembunyikan hubunganmu itu. Bagaimana kalau kalian go publik saja. Dengan begitu tak ada lagi beban dihati mu dan hati suamimu itu.”

Fany menasehati Yoona.

 

“Fany-ah, kau kan tahu aku belum siap. Dan aku tak tahu kapan akan siap memberitahu semua orang.”

 

“Tapi Yoong, kau tidak bisa selama-lamanya menyembunyikannya. Kau nantinya pasti akan hamil dan itu akan makin mempersulitmu.” Yoona masih tampak berpikir. Fany memang benar. Tidak mungkin menyembunyikan hubungan ini lebih lama lagi.

 

“Aku harus diskusikan dulu dengan Siwon-oppa Fany. Aku juga tidak mau menyembunyikan ini lebih lama lagi. Aku ingin hidup nyaman dan tenang tanpa ada rasa was-was, walau harus merelakan pekerjaan ku.” Mantap Yoona. Fany tersenyum melihat ke sungguhan sahabatnya itu.

 

“Ngomong-ngomong bagaimana hubunganmu dengan Nickhun-oppa??” Fany tersentak, hampir saja ia menyemburkan minuman dimulutnya.

 

“Da… Dari mana kau tahu Yoong??”

 

“Sudah lah jangan berpura-pura lagi. Kau itu sahabatku, bisa-bisanya menyembunyikan hubunganmu dengannya. Dasar…” Cibir Yoona. Fany cuma cengegesan, senyam-senyum tidak jelas.

 

“Oh, Nickhun-oppa!!” Teriak Yoona. Fany langsung membalikkan tubuhnya mencari sosok yang di sapa Yoona.

 

“Mana-mana….”

 

“Kan, benar…. Ku sebut namanya saja langsung kau celingukan mencari sosoknya. Kau tertipu Fany….. HahaaHahah.” Yoona cekikikan menahan tawanya. Ia berhasil mengerjai Fany. Fany mendengus kesal karena keusilan sahabatnya itu.

 

~•~

 

Malam terasa sedikit dingin, tapi langit terlihat sangat indah. Bintang-bintang bersinar membentuk rasi-rasinya, menemani cahaya sang rembulan yang menjadi ratu pada malam itu.

Seorang wanita berjalan sambil terburu-buru menuju tempat tujuannya. Setelah melihat orang yang akan ia temui, ia pun memanggilnya dari jarak jauh.

 

“Oppa!!!”

 

Orang yang dipanggil menoleh tersenyum melihat wanita yang dicintainya itu berlari menghampirinya. Setelah sampai dihadapannya, sang wanita yang diketahui bernama Yoona itu berusaha mengatur nafasnya yang memburu akibat dari aksi berlarinya tadi.

 

“Bogoshippo.” Ucap sang namja sambil memeluk Yoona yang tak lain adalah Choi Siwon.

 

“Yaakk!! Oppa!! Sesak tahu… Lagian kita kan bertemu setiap hari, kenapa Oppa bisa rindu padaku??” Sang suami tetap memeluk istrinya itu erat. Yoona tak bisa apa-apa, ia hanya menikmati kenyamanan yang Siwon berikan.

Setelah merasa puas memeluk, Siwon merenggangkan pelukannya dan merangkul tubuh langsing Yoona.

 

“Itu karena aku selalu ingin berada setiap detik, setiap menit, setiap jam, setiap hari denganmu.” Jawab Siwon. Yoona yang mendengarnya merasa sangat bahagia. Ia merasa Siwon semakin mencintainya, dan ia pun demikian. Rasa cinta untuk suaminya itu semakin hari semakin bertambah.

 

“Oppa… Saranghae…” Bisik Yoona pada Siwon. Siwon diam tak menjawab.

 

“Oppa!!” Siwon tetap diam dalam senyumnya. Yoona memiringkan wajahnya menghadap sang suami.

 

“Oppa…. Kau mengerjai ku? Aku bilang mencintaimu, kau tak membalas.” Rajuk Yoona. Siwon tertawa, istrinya benar-benar lucu.

 

“Iya.. Iya…. Aku juga mencintaimu istriku….” Jawab Siwon. Ia memeluk Yoona lagi sambil tersenyum bahagia. Ia bahagia mendapatkan wanita sesempurna ini. Walau terkadang kekanak-kanakan dan sedikit egois.

 

“Ayo kita pulang Oppa, aku akan masak untukmu.” Ujar Yoona masih dalam pelukan Siwon.

 

“Biarkan begini sebentar saja. Gantinya aku akan mentraktirmu makan di restoran, bagaimana??”

 

“Jinjja?? Baiklah… Oppa yang terbaik!!” Ujar Yoona kegirangan.

 

“Berarti aku tak perlu memasak malam ini kan??”

 

“Itu kan Mau mu….??” Ucap Siwon sambil mengacak sayang rambut istrinya…

 

~•~

 

Clek!!

 

Terdengar suara pintu terbuka di apartemen Siwon dan Yoona. Eunhye ternyata diam-diam masuk ke apartemen adiknya, dia tak sendiri tapi membawa tunangannya Yoochun. Mereka perlahan-lahan melangkahkan kaki menuju kamar utama di apartemen itu.

 

“Oppa kau siap mengejutkan mereka??” Yoochun mengangguk pasti.

 

“Kuharap mereka belum bangun…”

 

“Satu… Dua… Tiga… Buka!!”

 

“Happy an…….”

 

“Kyaaaaaa!!!!” Teriak Eunhye setelah melihat adik dan adik iparnya masih tidur dengan damai sambil berpelukan seketika menutup mata dengan sebelah tangannya. Selimut tebal masih membungkus tubuh pasangan itu. Yoochun pun sama, menutup matanya, merasa adegan yang tersaji didepannya tak pantas dia lihat.

 

Mendengar teriakan Eunhye, tidur pasangan itupun terganggu. Perlahan mereka membuka matanya dan terkejut melihat ada dua sosok yang berdiri dipintu kamar mereka. Sontak mereka makin mempererat selimut yang telah membungkus tubuh mereka dengan sempurna itu.

 

“Eonniiiiii!!! Apa yang kau lakukan disini!!!!” Teriak Yoona pada Eunhye. Siwon mendudukkan dirinya menatap tajam ke arah dua sosok yang pengganggu itu.

Perlahan Eunhye menurunkan tangannya dan melirik kepada adiknya. Yoochun pun mengikuti Eunhye menurunkan tangannya.

 

“I… Ini….” Ucap Eunhye terbata-bata sambil memperlihatkan kue yang ada ditangannya.

 

“Happy anniversary adik ku….” Ucap Eunhye dengan nada gugup.

 

“Noona….!!! Apa-apaan ini. Belum juga 6 bulan kami menikah.” Kesal Siwon.

 

“Sudah-sudah kalian mandi dulu sana, apa tidak malu bertengkar tanpa sehelai benangpun melekat ditubuh kalian??” Yoochun menengahi.

 

“Yaakk Yoochun-oppa!!!”Teriak Yoona. Yoochun dan Eunhye segera mundur agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan pada diri mereka.

 

“Apa Oppa lihat-lihat…” Ketus Yoona setelah memergoki namja disebelahnya menatapnya aneh.

 

“Tidak Yoong, cuma pagi ini istriku terlihat lebih menggoda. Apa kita bisa melakukannya lagi sekarang??” Goda Siwon.

 

“Shirroo!! Sejak kapan Oppa jadi se pervert ini!! Ayo cepat mandi!! Aku akan mandi di kamar mandi luar.” Perintah Yoona.

Siwon pun menurut pasrah apa yang dikatakan Yoona, sambil sesekali mencuri pandang sebelum akhirnya menutup kamar mandi.

 

~•~

 

“Maaf kan kami calon adik ipar…” Wajah Yoochun memelas dihadapan Yoona dan Siwon.

 

“Oppa kenapa minta maaf, kita kan cuma memberi mereka surprise.” Jawab Eunhye enteng.

 

“Eonnii ku tercinta, sudah syukur Yoochun-oppa mau menerimamu apa adanya, dia mau meminta maaf atas ulah mu ini.” Yoona mencibir Eunhye.

 

“Sudahlah kalian membuat telingaku sakit dengan ucapan kalian.” Ceplos Siwon, membuat semua yang ada disana menatapnya dengan tatapan dingin.

 

“Noona, apa maksudmu dengan kue ini. Surprise dalam rangka apa Noona??” Siwon berusaha mengalihkan pendangan orang-orang dan itu berhasil.

 

“Ini untuk merayakan 3 bulan usia pernikahan kalian.” Jawaban Eunhye membuat Yoona dan Siwon geleng-geleng kepala. Eunhye apa tidak punya kejaan lagi ya, sampai-sampai ingin mengadakan acara 3 bulanan pernikahan adiknya(?).

 

“Dan kau Hyung…. Menyetujui saja begitu??” Kini tatapan Siwon tertuju pada Yoochun.

 

“Aku hanya mengikuti keinginan calon istriku apa aku salah?” Jawab Yoochun dengan wajah tanpa dosa.

 

“Kalian benar-benar tidak ada kerjaan lainnya. Sudah sana kalian berdua menikah secepatnya. Senangnya cuma jadi mengganggu rumah tangga dongsaengnya saja. Aku akan menukar password apartemen ini, agar kalian tidak seenaknya lagi bisa keluar masuk.”Kesal Yoona.

 

Eunhye mendengus mendengar penuturan adiknya.

 

“Kalau kau tidak menikah duluan, maka sekarang aku sudah menikah dengan Yoochun-oppa tahu!! Ganti saja, cepat atau lambat aku juga akan mengetahui passwordnya.”

 

“Siapa suruh menunda-nunda pernikahan sampai 2 tahun, akhirnya aku duluan kan.”

 

“Kau dongsaeng tak menghormati eonninya.”

 

“Kau eonni yang seenaknya sendiri suka mengganggu rumah tangga dongsaengnya.”

 

“Kau!!….”

 

“Kau!!…..”

 

Terjadilah perang mulut antara kakak-adik yang labil ini. Siwon dan Yoochun perlahan melangkah pergi setelah sama-sama memberi kode untuk meninggalkan ruangan penuh aura peperangan itu. Belum sempat mereka menjauh, ternyata Yoona dan Eunhye menyadari kelakuan aneh pasangan mereka masing-masing.

 

“Oppa mau kemana….” Ucap Yoona dan Eunhye kompak.

 

“Oh, chagi… Oppa cuma ingin kekamar mandi.” Alasan Siwon sambil berlari kecil menjauh.

 

“Eunhye-ku sayang, Oppa mau menelpon teman Oppa dulu yaa.”Alasan Yoochun setelah mendapat tatapan mematikan Eunhye.

 

Kedua namja itu pun berhasil lolos dari suasana yang tidak mereka inginkan. Pertengkaran saudara yang mereka pastikan akan memakan waktu lama. Dari pada menyaksikannya bukankah lebih baik mereka melakukan hal-hal yang mereka senangi. Menikmati capuccino hangat sambil bergosip ria di balkon apartemen tentang kelakukan istri dan tunangan mereka, sepertinya lebih seru…..

 

~TBC / END~

 

Gimana?? Membosankan kah?? Bagi yang baca mohon RCL nya,, bagi yang udah nyemangatin, makasi banyak yaaa… Ngingetin lagi aku line 90, jgn panggil author. Sampai ketemu di cerita berikutnya… Dongsaengku Gee thanks a lot, big hug…. (hug back :*)

Annyeong!!

Tinggalkan komentar

149 Komentar

  1. Dinnur

     /  Oktober 19, 2013

    Eonni nya yoona ada2 aja, kapan yoonwon go public?

    Balas
  2. yoonwon nya so sweet,,,ada” ja eunhye ma yoochun oppa tu untuk mmberi kjutan buat psangan pli.ng romantis itu,,,gkgkgk

    Balas
  3. Rosiie

     /  November 7, 2013

    Ahahhahaha,, oennie eunhye sma eonnie yoona lucu

    Balas
  4. tia risjat

     /  Desember 22, 2013

    yoonwonnya manis banget.. yoona kayanya sayanggggg bgt sama nampyeonnya..

    Balas
  5. Aigoo… sii tunangan ini, kerjaannya ganggu moment yoonwon aja
    dehh🙂

    Balas
  6. yoonwonalways

     /  Desember 29, 2013

    Hahahahah kyeopta

    Balas
  7. Wkwkwkwk, dasar EunHye unnie, iseng banget! ^o^
    Keren!!!

    Balas
  8. ayu dian pratiwi

     /  Februari 27, 2014

    Keren . Next

    Balas
  9. (*)´¨) 
    ¸.•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨)
    (¸¸.•´(¸.•. =)) ĥǻĥǻĥǻĥǻ =)) ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́‎​​ ini part tergokil,,, adeuh yoona bls dendam sama fanny, heuh kyu kepo badai deh….ini kakak adik klo ribut dahsyat yah ampe pasangan na mlipir smua…. (*)´¨) 
    ¸.•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨)
    (¸¸.•´(¸.•. =)) ĥǻĥǻĥǻĥǻ =)) ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́‎​​

    Balas
  10. any

     /  April 22, 2014

    Lucu ulah mereka ber4. Yg cewek2 hoby berantem adu mulut trus yg cowok ngegosipin pasangan masing2 hehehe bisa2 aja n8h author…

    Balas
  11. tami indri

     /  Mei 10, 2014

    Hahaha…ke geep abis begituan..hahaha
    Kocak cerita nya…hahaha

    Balas
  12. Dede

     /  Mei 23, 2014

    Wah makin seru aj.aduh kakanya yoona lucubnget udh tau adenya udh nikah masih aj masuk kmr adenya tanpa permisi dulu kan skrng yoona udh nika,emang kk yg aneh.

    Balas
  13. yoona n eunhye lucu bgt sch.. gk yg mo ngalah.. q suka bht dgn hln crta’y..
    lanjutt

    Balas
  14. Benar2 lucu, semua adegannya penuh dgn komedi apalagi lihat tingkah ka2k beradik Yoona dan Eun Hye, sakit perut bacanya. 2 pria ini gak sanggup lihat tingkah kedua wanitanya… Hahaha………

    Balas
  15. kerenn,, pasangan yng lucu..

    Balas
  16. ayu

     /  Agustus 14, 2014

    kangen sama ff nya uchie jadi baca lagi ya😀

    Balas
  17. Lucu lhat rmah tngga yw kya anak kcil smua apalagi klaw ada eunhe ama yochun mlah tmbh rame sma gila nya haha

    Balas
  18. choi han ki

     /  Oktober 11, 2014

    Hahaha yoonwon ketahuan dah ma eunhye abis ngapain tuh… Wkkwkwkwk … Lanjut thor😀

    Balas
  19. Ampe kpn yoonwon ngerahasiain pernikahan mreka,kyuhyun udh mulai curiga..tp seneng liat yoonwon mkn mesra,mkn saling cinta bsg thor…

    Balas
  20. ayhu

     /  Oktober 17, 2014

    Aigoo, Eunhye ma Yoona bertengkar mulu kerjaannya.

    Balas
  21. Ada2 saja ulah pasangan ini
    ternyata wonppa klo di kantor
    memasang sikap dingin ya
    berbeda jika di rmh romantis bgt
    o ia Yoona btw kpn Yoona hamil?

    Balas
  22. Hahaha……lucu ff nya, apalagi klo nyimak pertengkaran eunhye dan yoona kyk tom n Jerry .

    Balas
  23. mia rachma

     /  Januari 9, 2015

    hahahaha yoona galakkkk bgt ma kakaknyaa. udahh nikahhh aja masihh backstreet.

    Balas
  24. Susi

     /  April 10, 2015

    Ampun deeeh ini 2bersaudara kerjaan nya ribut mulu,,,.Suami dan tunangnya malah hobi ngegosip,, tidak kah itu terbalik bukan nya sebaik nya 2bersaudara itu ngegosip aja dari pada ribut-ribut mulu,, tapi itu yang bikin Gregget dan bikin hubungan mereka sedikit berbeda dari saudara-saudara lain nya,,, tapi mereka tetap saling menyayangi…😍

    Balas
  25. marsiah

     /  April 13, 2015

    Aneh aneh ajs kelakuan pasangan kekasi enyeh eoni dan youchun oppa kurang kerjaan banget hehehehe

    Balas
  26. Wkwkwk malu banget tuh pasti waktu dikasih kejutan. So sweet deh YoonWon

    Balas
  27. Lucu ya mreka..ckck itu yoona sma yoonhe gak bisa akur ya prasaan stiap brtemu brantem mulu

    Balas
  28. Jiahahah kepergok mereka hahah untung dah selesai kalo ga gimana tuh jdnya wkwk gakebayang

    Balas
  29. diah fibri

     /  Januari 30, 2016

    hehehe lucu, jd senyum2 sendiri bacanya …. hahaha … bagus.

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: