[FF] Love Story In The Magic School (Chapter 2 – We Meet Again)

P[FF] Love Story In The Magic School (Chapter 2 – We Meet Again)

Title                 : Love Story In The Magic School

Author             : Retno / Retno Yoonwonited and ELF (LoveYoonWon 4ever) (e-mail : retnosinicegirl@yahoo.co.id twitter : @RetnoLoveSuJu follow me yah nanti aku followback pasti 100% deh #teamfollowback #TFBJP #HDYF)

Main Cast        : Choi Siwon (Super Junior)

Im Yoon Ah / Im Yoona (SNSD)

Support Cast   : Choi Minho (SHINee)

Lee Donghae (Super Junior)

Shin Dong Hee As Shindong (Super Junior)

Kim Heechul (Super Junior)

Etc.

Genre              : Romance, Adventure, Fantasy, Mistery

Length             : Chapter

Rating             : PG-13

Author Notes  : Annyeong haseo niteds semuanya author ff geje datang lagi nih bawa lanjutan ceritanya LSITMS Chapter 2 Mianhaeyo baru bisa post sekarang karena author abiz UAS terus ikutan lomba mewakili sekolah aduh capek banget deh. belum lagi masih harus nulis ff satunya tapi tenang sekarang udah kelar nih ff satunya tinggal ff ini deh pada penasaran siapa parents Minho semuanya mungkin udah bisa nebak deh dan ff ini terinspirasi dari film Harry Potter kalau ada kesamaan cerita itu hanya inspirasi selebihnya itu pemikiran author, ya udah Happy Reading To Admin Gee Gomawo karena udah ngepublish ff geje punyaku ini di blog unnie Gomawo^^

Bagi yang belum membaca chapter sebelumnya bisa menklik link di bawah ini:

Prolog

https://yoonwonitedkingdomstory.wordpress.com/2012/11/17/prolog-love-story-in-the-magic-school/

Chapter 1

https://yoonwonitedkingdomstory.wordpress.com/2012/11/25/ff-love-story-in-the-magic-school-chapter-1/

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Author POV

Pagi yang dingin di kota Seoul karena hari ini adalah awal dari musim Salju membuat tiga insan yang sedang terlelap di alam mimpinya enggan untuk bangun dan beranjak pergi dari tempat tidur. Tiba-tiba namja kecil itu bangun dari tidurnya dia mengulet sebentar, lalu mengucek matanya….

“Uaaahh…” lenguhannya

Ia segera turun dari kasur dan menuju ke jendela kaca dan langsung membuka kordennya, ia tersenyum ceria lalu segera membangunkan Appa dan Eommanya.

“Yee hari ini turun salju yee Appa Eomma bangun appa musim salju pertama tiba” ujarnya dengan riang sambil menggoyang-goyangkan badan Appa dan Eommanya secara bergantian.

“Minho anak eomma sudah bangun yah rupanya” sang eomma pun terbangun dari tidurnya

“Eomma salju pertama turun ayo kita jalan-jalan eomma” rengek Minho kepada eommanya

“Kita tanya appa dulu yah?”

“Yeobo bangun yeobo kau tak ke kantor” tanya sang istri dengan lembut

“Euh… hari ini libur yeobo” kata Appa Minho

“Appa kita jalan-jalan yuk hari ini salju pertama turun loh”

“Huaaahhh….” Appa Minho alias Choi Siwon pun menguap dan menguletkan tubuhnya

“Ayolah appa…” rengek Minho pada Appanya

“Ne araseo Minho-ya sekarang kamu mandi dulu saja”

“Beneran appa asyik kalau begitu Minho mandi dulu ne” kata Minho yang ingin berlalu ke kamar mandi tapi ditahan Siwon

“Chakkaman”

“Ada apa appa?” tanya Minho polos

“Ini dulu” pinta Siwon sambil menunjuk pipinya

Minho pun mencium pipi kanan dan kiri Siwon kilat lalu berlalu ke kamar mandi.

“Eh jagoan appa kok lari sih”

“Appa bau Minho gak mau cium appa lama-lama” teriak Minho dari kamar mandi

“Yak! Minho-ya kalau gitu appa minta ke eomma saja” teriak Siwon langsung menarik tubuh Yoona dan seketika Yoona pun kaget atas kejadian yang tiba-tiba itu.

“Yak! Choi Siwon mau apa kau?”

“Morning Kiss…”

“Gak mau kau bau benar kata Minho” tolak Yoona

“Harus mau!!!”

“Yak lepaskan aku tuan Choi”

“Tidak akan Nyonya Choi kau berikan dulu morning kiss”

“Tapi ada Min……” ucapan Yoona terpotong karena mulutnya sudah di bekam oleh bibir Siwon.

Yoona pun membelalakkan matanya lebar, dan berontak ingin melepasnya tapi apa daya tenaga Siwon lebih kuat darinya

“Ehemm…” deheman Minho yang sedari tadi keluar dari kamar mandi dan menyaksikan adegan orang tuanya hanya melongo dari tadi.

Siwon segera melepaskan ciumannya,

“Minho-ya kau melihat kami?” tanya Siwon dan Minho hanya menganggukkan kepalanya.

“Yeobo kenapa kau tak bilang kalau tadi ada Minho?” tanya Siwon dengan innocent

PLETAKK

“Auhh sakit yeobo kenapa malah menjitakku” rintih Siwon setelah Yoona berhasil mendaratkan jitakan mulus di kepala Siwon

“Aku tadi akan bilang kau yang langsung menciumku sehingga aku tak bisa melanjutkan kata-kataku” bela yoona

“Mian yeobo aku tak tahu salah sendiri tak diberi morning kiss”

“Appa!!!” teriak Minho yang kesal karena tak di acuhkan

“Mian Minho-ya appa ngacangin kamu” maaf Siwon pada anaknya

“Sudah oppa mandi dulu sana aku masak untuk sarapan dulu nanti kalau oppa selesai biar aku mandi”

Siwon segera masuk ke kamar mandi setelah mengecup pipi kanan Yoona.

“CHOI SIWOOOONNN!!!”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Wah ramai sekali ayo kita main sketing yuk” ajak Minho pada kedua orang tuanya

“Ayo Minho-ya” mereka pun bermain ice sketing di lapangan es yang penuh orang itu. Saat ada

“Aaaa tolong akuuu” teriak gadis kecil yang juga main ice sketting

Minho yang mendengarnya langsung meluncurkan sepatunya dengan lancar untuk menyelamatkan gadis kecil itu.

“Waaa…” Minho pun juga takut tidak bisa memberhentikan sepatunya ia memejamkan matanya

“Ya Tuhan tolong please berhenti” gumam Minho dalam hatinya. Bagaikan di sihir sepatu Minho tiba-tiba berhenti.

Minho membuka matanya “Masih hidupkah aku?” dan sekarang gadis kecil tadi telah ditopang Minho

“Waa yepputaaa” puji Minho kepada gadis kecil itu ternyata orang keturunan Korea-Amrik

“Khamsahamnida” kata gadis itu sambil bangun dari pelukan Minho

“Ne Cheonma”

“Apakah aku sekarang di surga? Bisa bertemu bidadari sepertimu?”

“Ani kau itu di Seoul dan aku bukan bidadari” kata gadis itu polos sekali

“Kenalkan namaku Choi Minho”

“Lee Krystal” katanya balas memperkenalkan diri pada Minho

“Kamu orang amerika yah?”

“Kok tahu?”

“Karena wajahmu memang wajah orang amerika hehe”

“Minho kamu dimana chagi?” teriak Yoona yang cemas dengan Minho yang tiba-tiba hilang

“Eomma” Minho menhampiri appa dan eommanya meninggalkan Krystal, Krystal hanya tersenyum melihatnya lalu ia pun melanjutkan bersketing ditemani appanya.

“Appa” panggil Krystal kepada Appanya

“Ohh omona Krys kau itu appa benar-benar khawatir denganmu apa kamu baik-baik saja?”

“Iya appa aku diselamatkan Minho” kata Krystal sambil menunjuk kearah Minho yang dipeluk YoonWon

DEG…

Appanya seperti kaget melihat YoonWon

“S..siwon dan Yoongie” katanya pelan

“Mworago appa?”

“Oh tidak apa-apa siapa nama lengkap Minho chagi?” tanya appanya hati-hati

“Choi Minho appa” jawab Krystal jujur

“Jadi benar dia itu anak Siwon dan Yoona”

“Appa ayo kita pulang eomma sudah menunggu di mobil”

“Oh ne kajja” mereka berdua ayah-anak itu pergi ke mobil dan segera meninggalkan area ice sketing itu.

Sementara YoonWon

“Minho kami mencarimu kemana-mana syukurlah kamu selamat nak” kata Yoona lega dan mereka pun memeluk anak tercinta mereka

“Ueek…uekk” tiba-tiba Yoona merasakan mual

“Yeobo kau kenapa?” tanya Siwon dengan raut muka khawatir

“Aku tak tahu yeobo lebih baik kita pulang mungkin karena cuaca dingin ini”

“Yasudah ayo Minho” ajak sang Appa

Mereka pun pulang ke rumah karena Yoona merasa mual.

“Bagaimana kondisi istri saya dok?” tanya Siwon pada dokter yang baru saja memeriksa keadaaan Yoona

“Anda tak perlu khawatir Ny. Choi tak sakit apa-apa”

“Maksudnya?” tanya Siwon sambil alis kirinya terangkat

“Selamat Tuan Choi, Nyonya Choi Yoona tengah mengandung 2 minggu” ujar dokter itu sambil tersenyum

“Terima kasih dok”

“Ini resep vitaminnya dan harus periksa ke rumah sakit yah 3 hari sekali dan jangan terlalu lelah”

“Baiklah dok”

“Saya permisi annyeong”

“Yeobo…” panggil Siwon kepada yoona yang tengah berbaring di ranjang

“Ne yeobo bagaimana kata dokter?”

Siwon menghambur kepelukan Yoona sambil menangis tapi tangis bahagia

“Yeobo aku kenapa yeobo?”

“Kau hamil yeobo terima kasih Tuhan”

“Aku hamil benarkah Yeobo? Aku senang sekali yeobo” Yoona pun juga menitikan air mata dan memeluk Siwon dengan erat

“Appa… eomma sakit apa?” tanya Minho yang baru masuk ke kamar mereka

“Minho sini nak”

“Minho kamu akan segera punya adik baru chagi” terang Siwon

“Ciyus appa? Aku senang sekali yee aku punya adik baru aku punya adik”

“Minho inginnya adik perempuan atau laki-laki?”

“Laki-laki saja yah biar bisa main sama Minho” jawab Minho polos

“Kalau perempuan gimana?” tanya Yoona

“Ya gak papa boleh juga asal bisa main sepak bola, basket, mobil-mobilan dan robot-robotan kayak minho”

“Hahaha” tawa keluarga itu pun pecah seketika.

~~~~~~~~~~~~~

Sudah 1 bulan kehamilan Yoona dan selama itu pula Minho selalu membantunya mengerjakan pekerjaan rumah, Yoona bingung pekerjaan yang dilakukan oleh Minho adalah pekerjaan orang dewasa tapi Minho sanggup melakukannya ia pun jadi teringat masa lalunya saat bersekolah di Magician School, Minho sangat kuat sama seperti appanya.

“Minho kamu gak capek bantu eomma, sebaiknya kamu istirahat dulu nak!” suruh Yoona pada anaknya

“Tidak usah eomma Minho masih kuat” jawab Minho yang masih kukuh ingin membantu eommanya

“Kau ini memang sama seperti ayahmu waktu di sekolah Magician… ups…” ternyata Yoona keceplosan mengucapkan nama sekolahnya dulu

“Hah Magician School itukan sekolah yang diceritakan Appa eomma tahu tentang ini ceritakan dong eomma ayo eomma ceritakan jebal”

“Eh uh gimana nih?” Yoona bertanya-tanya dalam hatinya

“Jebal eomma” pinta Minho lagi

“Ara ara eomma menceritakannya”

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Setelah kereta menuju sekolah Magician sampai mereka langsung keluar di sambut oleh Shindong.

“Hi Shin Ahjussi” sapa Siwon pada Shindong

“Sssttt…” Shindong menyuruh Siwon untuk pura-pura tidak mengenalnya

“Halo anak-anak kenalkan namaku Shindong kalian bisa panggil aku Shin Ahjussi sekarang kalian naik ke perahu itu setiap perahu berisi 2 anak yah”

“Ne” jawab anak-anak itu serempak

Mereka pun naik ke perahu itu Siwon seperahu dengan Donghae, perahu di jalankan dengan sihir.

“Wow” anak-anak takjub dengan sekolah baru mereka itu yang sangat besar

“Ayo naik dan ikuti aku” kata Shindong yang sudah di tepi danau itu

Mereka bergegas naik ke daratan dan mengikuti Shindong masuk ke dalam sekolah itu. Mereka segera berbaris karena ada Taeyeon guru baru mereka.

“Halo anak-anak kalian akan bersekolah di sini tapi sebelumnya ada beberapa peraturan yang ingin kubacakan 1. Anak-anak dilarang pergi ke daerah ruang bilik sebelah kanan 2. Jika anak-anak melanggarnya maka kalian akan tahu apa hukumannya. Setelah ini kalian aka nada pembagian kelompok, sekarang aku ingin tahu nama kalian”

“Kau pasti Choi Siwon kan? Kenalkan namaku Kim Heechul” katanya memperkenalkan diri dengan sombong

“Ah iya namaku Choi Siwon”

“Hey kau” ujar Heechul sambil menepuk bahu Donghae

“Nama…namaku…” jawab Donghae gelagapan tapi segera dipotong oleh Heechul

“Oh tak usah ditanya kalau kau siapa lagi kalau yang memakai jubah bekas dan jelek sepertimu pasti dari keluarga Lee iya kan?” katanya menghina Donghae

“Hey kau jangan menghina temanku” bela Siwon

“Oww jadi dia temanmu yah?” kata Heechul meremehkan

“Kodokku akhirnya kau ketemu” teriak Kyuhyun yang menemukan kodoknya yang hilang di kereta tadi.

“Sudah sudah jangan rebut sekarang ikuti dia akan menunjukkan tempat penyambutan dilaksanakan” kata Taeyeon yang daritadi hanya menonton mereka

“Baik Sajangnim”

Mereka segera mengikuti seorang namja yang juga bersekolah disitu juga. Siwon memasuki ruangan demi ruangan ia takjub melihat lukisan-lukisan itu bisa bergerak ada yang matanya ada yang badannya ada yang telinganya yang jelas semua dapat bergerak.

“Wah…” seru anak-anak yang melihat tangganya bisa berpindah sendiri dan ruangan aula yang sangat besar untuk mengadakan penyambutan siswa baru

Siwon melihat kepala sekolah Leeteuk sedang tersenyum padanya dan Siwon hanya balas senyum. Lalu mereka duduk dibangku khusus untuk siswa baru. Pembagian kelompok pun dimulai, mereka harus mengenakan jubah ajaib yang menentukan kelompok mereka, dari mulai Yoona, Donghae, Heechul, dan sekarang tiba giliran siwon ia takut kalau ia akan masuk ke dalam kelompok anak-anak yang masa depannya menjadi penyihir jahat, awalnya jubah itu sulit menentukan yang mana yang cocok tapi pada akhirnya ia masuk ke Gryffindor sekelompok dengan YoonHae. Mereka pun berpesta untuk menyambut siswa baru.

Keesokan harinya…

Pagi ini siswa-siswi Magician school belajar terbang di lapangan samping sekolah,

“Pagi anak-anak” sapa Amber sajangnim pada semua siswa

“Pagi” jawab mereka serempak

“Hari ini kita akan belajar terbang dengan sapu terbang apa kalian senang?”

“Ne kami senang” jawab mereka serempak lagi

“Pertama kita akan belajar mengambil sapu, sekarang taruh sapu kalian di sebelah kanan bawah tubuh kalian”

Mereka pun melaksanakan perintah Amber dengan baik.

“Lalu fokuskan pikiran kalian pada sapu itu dan katakan “Up!” ayo coba”

“Up!”

“Up!”

“Up!”

Begitulah kata mereka, Siwon sudah berhasil menjadi yang pertama mengambil sapu disusul dengan Yoona dan Heechul serta teman-teman mereka lainnya.

“Lalu sekarang kalian coba melayang”

Mereka mencoba melayang tapi ada yang tak seimbang dan jatuh ada yang berhasil pula bahkan ada yang terbang tak karuan ke udara bu amber segera menolongnya yang lain hanya tertawa melihat kejadian lucu itu.

“Sudah turunkan” suruh Amber pada semua siswa.

“Permisi bu amber kau di panggil ke ruang kepsek sekarang” panggil Penjaga sekolah kepada bu amber

“Baik aku akan kesana, anak-anak jangan main sapu yah kalau tidak dalam pengawasan ingat atau kalian aku hukum”

“Ne bu”

Sekarang Bu Amber telah pergi tinggal anak-anak saja di lapangan. Heechul pun berulah ia mengambil bola Kyuhyun dan membawanya bersama sapu terbang. Kyuhyun pun menangis Siwon berusaha menolongnya,

“Hey kembalikan bolanya itu bukan milikmu Hee-ssi”

“Tidak akan ambil saja kalau bisa buktikan kemampuan terbangmu” tantang Heechul pada Siwon

“Siwon-ssi tak usah diladeni kau bisa dihukum kalau mengikutinya” kata Yoona yang terlihat cemas dan khawatir pada Siwon, entah kenapa Siwon jadi merasa senang Yoona mengkhawatirkannya tapi segera ia tepis rasa aneh itu karena ia sadar sekarang harus menolong Kyuhyun.

“Tenanglah Yoong aku akan baik-baik saja percayalah” jawab Siwon sambil tersenyum pada Yoona

“Tapi…” belum selesai Yoona bicara Siwon sudah terbang dengan sapu terbangnya ia mengejar Heechul dan akan di jebak oleh Heechul untuk masuk ke ruang guru tapi ia segera berbelok dan tak menabrak tembok dan ia berhasil mendapatkan bola itu lalu ia mengembalikannya pada Kyuhyun.

“Siwon….Siwon…Siwon….” teriak anak-anak di bawah

“Ini” ucap Siwon sambil menyerahkan bola itu pada Kyuhyun

“Gomawo kau mau mengambilkannya untukku” kata Kyuhyun senang

“Ne cheonma kita kan teman hehe”

Sedangkan Heechul sedang mendengus kesal karena kalah dengan Siwon.

Sesaat kemudian Taeyeon sajangnim memanggil Siwon, Siwon mengira bahwa ia akan diberi hukuman karena menggunakan sapu tadi tanpa izin dari guru pembimbing. Setelah keluar dari ruangan Siwon langsung dilempari pertanyaan dari Donghae dan Yoona.

“Siwon-ah bagaimana tadi apa yang terjadi?” tanya Donghae

“Iya apakah kau baik-baik saja?” tanya Yoona yang menyambung pertanyaan Donghae

“Ne aku tak apa-apa tapi…” Siwon memasang muka sedih

“Tapi apa?” tanya mereka penasaran

“Tapi…”

“Tapi apa ayolah wonnie?” kata Donghae khawatir

“Tapi aku terpilih menjadi ketua tim Quidditch (nama permainan sapu terbang)” teriak Siwon girang

“Benarkah?” tanya Yoona kaget

“Jinjjayo?” tanya Donghae juga

“Jinjja chingudeul aku senang sekali” ujar Siwon sambil memeluk kedua sahabatnya itu

“Wah chukke Siwon-ah” kata Donghae memberi selamat

“Ne chukke” sambung Yoona yang memberi semangat

Sementara orang yang ada disekitar situ pun juga ikut memberi selamat pada Siwon.

Esok harinya….

Hari ini waktunya Prof. Lee Hyuk Jae, yaitu pelajaran ramuan.

Saat itu Siwon sedang menulis sesuatu lalu masuklah Prof. Lee. Ia memberi salam pada siswa-siswi tapi Siwon tetap focus pada bukunya. Karena merasa tak di acuhkan Prof. Lee memanggil Siwon.

“Hey kau yang menulis kau pasti Choi Siwon kan?” panggil Prof. Lee

Siwon yang masih focus saja dengan bukunya pun disenggol lengannya oleh Yoona

“Apa sih?” ujar Siwon, Yoona menyenggol lengannya sambil agak berbisik

“Itu kau di panggil” bisik Yoona

Siwon malah menoleh ke Yoona,

“Mwoya?” tanya Siwon pada Yoonsa

“Tu” Yoona mengarahkan kepalanya ke depan

Siwon langsung menoleh ke depan dan terdapatlah Prof. Lee yang memandang Siwon dengan penuh kebencian.

“Oh ne sajangnim”

“Pantessan kau sudah merasa pintar yah tidak mendengarkanku?” tanya Prof. Lee

Tapi Siwon tidak berani menjawab sepatah kata pun.

“Aku ingin mengetestmu katanya kau anak Hangeng dan Tiffany kita lihat kemampuanmu”

Siwon dilempari pertanyaan bertubi-tubi oleh Prof. Lee yang satu pun ia tak dapat menjawabnya, malah Yoona yang tak ditanya ikut-ikutan njawab dengan maksud membantu Siwon tapi malah mendapatkan tatapan tajam dari Prof. Lee. Terlihat sekali dari tatapan Prof. Lee ke Siwon bahwa Prof. Lee membenci Siwon. Ia pun melanjutkan pelajarannya. Dan Siwon yang tadi takut setengah mati pun memerhatikan Prof. Lee yang menerangkan pelajaran.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

“Annyeong bi… Yoona ada di rumah?” tanya Siwon pada bibi Jae pembantu rumahnya, Siwon baru pulang kerja.

“Ne tuan nyonya sedang di ruang keluarga bersama tuan muda Minho”

“Oh ne gomawo”

Siwon segera menuju ruang keluarga ia melihat Yoona sedang bercerita ke Minho dan Siwon tersenyum jahil lalu ia masuk Yoona melihatnya tapi Siwon melarang Yoona untuk berbicara tiba-tiba Siwon menutup mata Minho. Minho yang kaget pun panic.

“Ah siapa ini eomma tolong aku” teriak Minho tapi Yoona hanya cekikikan melihat Appa dan anak itu

“Ah ne sepertinya aku tahu siapa ini?”

“Siapa Minho-ya?” tanya Yoona dengan nada yang dibuat se-agyeo mungkin

“Ini pasti Appa kan?”

“Kok tahu?” tanya Siwon dengan muka sedih

“Tau lah tangan appa kan besar hehe” jawab Minho sambil nyengir

“Apa katamu Minho-ya? Apa hukum kau? Hehe” kata Siwon lalu menggelitiki Minho, Yoona yang melihat hanya tertawa renyah

“A…aam..ampun…hehe….ap..appa…Min…ho …meng…ak heee…ku sa…lah.. hahaha” ampun Minho menyerah

Siwon pun melepaskan gelitikannya lalu menggendong Minho.

“Anak appa yang ganteng… selalu jaga eomma dan dede bayi yah? Janji” tanya Siwon tiba-tiba

“Ne appa Minho janji” jawab Minho sambil menautkan kelingkingnya dengan kelingking appanya

Siwon pun menurunkan Minho dan mengelus perut Yoona yang agak buncit

“Ana kappa yang baik jadilah kamu anak yang baik ne berbakti kepada Appa dan Eomma serta kakakmu Minho jangan sering bertengkar dan cepatlah lahir” kata Siwon sambil mengelus perut Yoona. Yoona hanya tersenyum melihatnya sedangkan Minho menempelkan telinganya di perut Yoona.

“Eomma dia menjawab” ujar Minho

“Oh ya? Apa katanya Minho-ya?” tanya Siwon antusias

“Katanya Ne Appa aku akan rukun dengan kak Minho dan berbakti pada Appa dan eomma” kata Minho dengan suara dibuat seperti anak bayi

“Hahaha kau itu lucu sekali Minho-ya itu bukan dia yang bilang tapi kamu hahaha” tawa keluarga kecil itu pun meledak seketika.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hari ini Minho pergi ke super market tentu bersama Orang tuanya.

“Eomma belikan coklat ne?” rengek minho pada Yoona

“Oh ne eomma belikan ayo disana bagian coklat” ajak Yoona, Siwon segera mendorong kereta belanjanya.

“eomma biar aku yang ambil coklatnya yah” pinta Minho

“Ne ambil saja hati-hati awas jatuh semua” kata Yoona memperingatkan anaknya.

Saat Minho akan mengambil coklat ada tangan lain juga yang ikut mengambil coklat sehingga mereka pegangan tangan. Saat Minho menoleh ternyata Krystal

“Krystal…”

“Minho…”

“Eh kau ambil saja dulu coklatnya kan kau yang pertama megang” ucap Jessica mempersilahkan Minho untuk mengambil coklat duluan

“Ini ambil saja dulu kau kan yeoja aku tak akan membiarkan yeoja menunggu” kata Minho menyerahkan coklatnya pada Krystal

“Ne gomawo”

“Kenalkan ini eomma dan appaku, eomma appa kenalkan ini Krystal Lee aku bertemu dia di ice sketing kemarin”

“Oh ini teman yang membuatmu menghilang heem?” goda Siwon

“Ah appa bisa saja” kata Minho malu-malu

“Krystal” panggil seorang namja dari belakang Krystal

“Appa…!!!!” kata Krystal menoleh sambil tersenyum pada appanya

“Appa mencarimu kemana-mana chagi maafkan appa tak menuruti kemauanmu buat beli coklat sekarang ambilah eomma sedang membayar di kasir”

“Ne appa, appa kenalkan ini Minho dan ini appa dan eommanya” kata Krystal memperkenalkan appanya pada YoonWon. Sang appa mendongakkan kepalanya dan betapa kagetnya mereka bertiga ketika melihat wajah itu wajah yang menjadi masa lalu mereka wajah yang selalu membuat mereka tersenyum saat sedih dan menolong saat membutuhkan seseorang yang berarti bagi hidup YoonWon.

“Oppa…” lirih Yoona kaget

“Yoong… Wonnie…” kaget Appa Krystal juga

Siwon tak bisa berkata karena saking kagetnya.

To Be Continued….

Gimana?? Jelek ya??? Geje yah??? Gak seru?? Yang ada tanda >>> tuw artinya mulai cerita dan akhir cerita yang diceritakan appa minho ngerti kan?? Yasudah gomawo udah mo baca jangan lupa RCL yah hargai author donk please DON’T PLAGIAT COPAS SIDERS AND BASHING Gomawo to admin gee aka Resty unnie yang sudah mempublish ff aku di blog YWK ini. Bye sampai ketemu dichapter 3…^^

Tinggalkan komentar

54 Komentar

  1. Lanjut unN🙂

    Balas
  2. Seru”…
    Apakah itu donghae ?
    Next part di tunggu..
    Fightingg

    Balas
  3. keren…
    lanjut….

    Balas
  4. Riana

     /  Januari 9, 2013

    keyen thor,, ku suka crita tntg magic kek gini, jadi keingat Daniel Radcliffe aka Harry Potter…^^

    Balas
  5. Rima Asri R

     /  Januari 9, 2013

    lanjut asap eonnie…ditunggu…….

    Balas
  6. kana

     /  Januari 9, 2013

    Akhirx publish jg..
    Next partx jgn kelamaan yach cingu

    Balas
  7. E_sparkyu

     /  Januari 9, 2013

    wah makin seru ceritanya nih
    itu appanya krystal, donghae yah?
    ok lanjjuuttt

    Balas
  8. merry

     /  Januari 11, 2013

    siapa itu?

    Balas
  9. Deer&Simba

     /  Januari 11, 2013

    Penasaran sm klnjutn.a !! Next asap ea onn ??

    Balas
  10. Yulisa

     /  Januari 11, 2013

    Q rsa tll mirip harry potter crita ny…
    Tp bgus kok…
    Fighting…

    Balas
  11. Claudya

     /  Januari 12, 2013

    Bca nih ff jd brnstlgia dgn Emma Watson n’ Daniel RadcliFFe.. Good job thor^^

    Balas
  12. KimcHi eQ

     /  Januari 12, 2013

    ❤ YoonWon❤

    Lanjutkan🙂

    Balas
  13. Nisa Adja

     /  Januari 13, 2013

    Lanjut next partnya bikin penasaran.

    Balas
  14. Sepertinyaa appa krystal itu donghae yaa?? Atau bukan?? Aah penasaraan…

    Lanjuut ne thor…

    Balas
  15. Lily

     /  Januari 14, 2013

    lanjoot kak…..@^^

    Balas
  16. Yasmin Iman Nadhira

     /  Maret 28, 2013

    WOOW…

    Balas
  17. Rusyda

     /  Maret 28, 2013

    daebak.. next..

    Balas
  18. Mimin Minati

     /  Juni 10, 2013

    Oh ternyata tebakanku salah ^_^
    Ini tetep YoonWon yah? ^_^
    Lanjut🙂

    Balas
  19. aat yoonwon

     /  Agustus 2, 2013

    Lanjutkan

    Balas
  20. sari

     /  Agustus 31, 2013

    keren thor jadi inget harry potter, lanjut

    Balas
  21. zahrania

     /  Maret 24, 2014

    kluarga swon hrmonis bngt…

    Balas
  22. im yoo ra

     /  Juli 4, 2014

    Neomu joah..

    Balas
  23. Mia

     /  Juli 9, 2014

    Lucu,keren ceritaxa

    Balas
  24. Kok Siwon oppa bilang kaya gitu ke Minho, Yoona, anak yang masih dikandung Yoona ya??
    Jadi Yoona & Siwon menikah. lalu donghae sama siapa?

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: