[FF] You Are Miracle For Me (Chapter 9)

[FF] You Are Miracle For Me (Chapter 9)

 

Title : You Are Miracle For Me

Author : Choi Hyun Mi/@Nita_Rahayu22

Main Cast :

•           Choi Siwon (Super Junior)

•           Im Yoon Ah (SNSD)

Other Cast :

•           Nickhun (2PM)

•           Kwon Yuri (SNSD)

•           Kim Ryeowook (Super Junior)

•           Kangta

•           Etc…..

Genre: Friendship, Romance.

Rating : General

 

 

Author POV

“STAR ENTERTAINMENT MENGUMUMKAN CHOI SIWON RESMI KELUAR”

“SKANDAL YANG TAK HENTI-HENTINYA, CHOI SIWON DI DEPAK DARI STAR ENTERTAINMENT”

“MERASA TIDAK ADIL, CHOI SIWON AMBIL JALUR HUKUM MELAWAN MANTAN AGENSINYA”

“CEO KANGTA MEMBEBERKAN KENAPA DIA MENDEPAK CHOI SIWON DARI AGENSINYA”

“PERSETERUAN CHOI  SIWON VS STAR ENTERTAINMET AKAN BERLANGSUNG DI PENGADILAN”

 

__

Itulah beberapa judul berita yang di posting di beberapa situs komunitas online, nama Choi Siwon langsung memasuki puncak untuk pencarian di berbagai situs online. Berita mengenai dirinya yang di keluarkan secara tidak hormat oleh Star Entertainment langsung menduduki Hot News dalam waktu beberapa detik. Dunia maya Korea memang begitu update dalam menginformasikan sesuatu, tak heran jika beberapa situs komunitas online kini menjadi sangat-sangat ramai di kunjungi para Siwonest yang langsung merespon berita mengenai idolanya itu dengan berbagai tanggapan.

 

#SiwonestLOVESiwon

#SiwonOppaHwaiting

#PrayForSiwon

 

3 hastag tersebut menjadi TTWW secera berurutan, jutaan followers Siwon tak hentinya-hentinya mendukung sang idola melalui dunia maya, begitu pula yang dilakukan  para Siwonest yang berbondong-bondong  membuat hastag untuk mendukung idola mereka yang sedang mendapat masalah.

Beberapa menit yang lalu Siwon memperbarui akun twitter pribadinya dengan memposting sebuah photo langit.

@siwon407

Lihatlah langit pun mendung tak bersinar, tapi aku yakin kalian (Siwonest) pasti mendukung ku. I Love You all 😉

Membaca tweet Siwon ini para netizen pun langsung meresponya dengan berbagai tanggapan.

 

@Nita_Rahayu22 : Oppa kau tak usah merasa kesepian, ada Siwonest yang selalu berada dibelakang mu. Oppa kemana “gadis bermarga IM” itu, aku yakin dia mendukung mu…LOVE!!!

@July_Nited: Oppa, jangan bersedih -_- kami selalu ada untuk mu, dan apakah disebelah mu ada seseorang. Ku harap begitu, supaya dia bisa menghibur mu..

@restytami: Artis multi talenta seperti dirimu dikeluarkan secara tak hormat, sungguh CEO Kangta tak berperasaan -,- Oppa Hwaiting…

@uchie90: Oppa aku ingin menangis mendengar berita ini, semoga semua ini cepat berakhir aku ingin melihat kau tampil di tv lagi..

@echaGAEM407 :Omo…aku benar-benar sedih mendengar berita ini -__- bang kuda mana rusa mu Nah LOL …xD

(oke seperti biasa aku mau ikut eksis….sumpah ini ngarang T_______T)

 

__

Yoona berjalan pelan di pinggir jalan, tatapan matanya begitu kosong kedepan. Percakapan antara dirinya dan ayah Siwon masih terngiang-ngiang di telinganya, bahkan sampai sekarang pun Yoona masih belum bisa percaya bahwa sekarang ia di hadapakan pada dua pilian yang benar-benar sangat sulit untuk di pilihnya.

FlashBack …..

“Berikan aku kesempatan untuk berpikir” jawab Yoona yang membuat Tuan Choi menyernyit heran.

“Kesempatan?”

“Aku tidak bisa menjawabnya sekarang, ini pilihan terlalu sulit” jawab Yoona lalu menunduk.

“Terlalu sulit? Bukakah ini pilihan gampang, kau tinggal membujuk Siwon untuk meninggalkan dunia hiburan serta membujuknya untuk masuk ke perusahaan. Apa susahnya?”

Yoona diam tak bersuara lagi dia berusaha mencerna perkataan Tuan Choi.

“2 hari lagi aku akan memberi jawabannya, maaf sekarang aku tak bisa memilih”

Yoona bangkit dari duduknya lalu membungkukan badannya setelah itu dia pergi meninggalkan Tuan Choi yang menatap kepergiannya.

End of FlashBack…

 

“Apa yang harus aku lakukan?” bisik Yoona menatap aspal hitam.

Yoona terbangun dari lamunannya setelah mendengar ponselnya yang berdering menandakan satu panggilan masuk.

“Nona Jessica” gumam Yoona melihat nama si pemanggil.

“Yah Nona ada apa?” jawab Yoona setelah menekan tombol berwarna hijau.

“………………………………………………………………………………………..”

“De, arraseo aku ke kantor sekarang” jawab Yoona lemah setelah mendengar ocehan dari atasannya itu yang panjang lebar.

Yoona menghela napas berat lalu menghentikan taxi, tak berapa lamataxi berwarna kuning pun berhenti di depanya. Yoona masuk kedalam taxi tersebut, dan selang berapa detik taxi itu pun sudah meluncur membelah jalanan kota Seoul yang terlihat lengang.

__

Eunhyuk membuka mulutnya lebar-lebar setelah membaca salah satu artikel tentang kasus Choi Siwon di sebuah situs internet.

“AIGOOOOO………..secepat inikah karirnya meredup, hebat….” ucap Eunhyuk lalu menyeruput jus strawberry nya.

“Ceo Kangta VS Choi Siwon, menarik” ucapnya lagi lalu tersenyum penuh arti.

Eunhyuk segera menutup laptopnya dan memasukannya kedalam tas.

“Ini hari yang bagus, saatnya mencari berita. Choi Siwon matilah kau Dorrr…….”

Eunhyuk menembak photo Siwon dengan tangannya, seolah-olah tangannya adalah pistol. Setelah itu ia masukan kembali photo Siwon kedalam aku celananya.

__

“Kau yakin dia pengacara yang bagus?” tanya Siwon pada sang manager Nickhun yang sedang asyik smsan -__-

“Eummmm percayalah” sahut Nickhun sekenananya.

Siwon menggerutu melihat managernya itu lalu melepar Nickhun dengan bantal yang sedari tadi di peluknya.

“Yak! Kenapa kau melemparku?” protes Nickhun marah.

“Siapa suruh kau malah asyik smsan, kau itu manager ku seharusnya kau juga ikut pusing dengan masalah ku ini, kenapa kau tidak mengerti? aku ini benar-benar sterss” cerocos Siwon panjang lebar. Mendengarnya Nickhun hanya mempautkan bibirnya sebal.

“Kenapa aku harus ikut pusing, inikan masalah mu” timpal Nckhun cuek.

“Yak…kau itu managerku tentu saja kau harus membantu ku” bantah Siwon tak mau kalah.

“Tugas utama ku adalah mengatur jadwal, serta honor mu selebihnya kau urus saja diri musendiri” balas Nickhun lalu kembali fokus pada layar I-phonenya.

“Ishhh kau ini, aku benar-enar stress Nickhun kenapa kau tidak mengerti aku” keluh Siwon mengacak-ngacak rambutnya.

“Kencan” seru Nickhun tiba-tiba.

“Mworago”

“Bukankah kau belum pernah berkencan dengan Nona Wartawan?” tanya Nickhun menatap Siwon antusias. Siwon mengangguk ragu. “Ne, waeyo?”

“Berkencanlah dengannya dan lupakan sejenak masalah ini” saran Nickhun lalu menunjukan senyumannya.

“Berkencan? Denganya?” ulang Siwon memastikan.

“Ne, kencan pertama. Aku yakin kau tidak akan sterss lagi menghadapi masalah mu ini” jawab Nickhun tapi Siwon malah menatap managernya itu aneh. “Kenapa menatap ku seperti itu?”

“Aku tahu apa yang ada dalam pikiran mu itu, kau akan pergi berkencan dengan Victoria kan. Supaya aku menginjinkan mu untuk pergi, maka kau juga menyuruh ku untuk mengajak Yoona berkencan, bukankah itu maksud mu?” tebak Siwon yang langsung membuat Nickhun hanya bisa nyengir kuda.

“Heheh…” Nickhun mengelus-ngelus tengkuknya malu, karena modusnya akhirnya di ketahuai Siwon.

“Sudah 1 minggu aku tak bertemu Victoria, setiap hari aku menghabiskan waktu bersama mu. Makan bersama mu, ngobrol dengan mu, sampai matahari terbit hingga terbit lagi aku selalu bersama mu. Aku juga merindukan Victoria” Nickhun memajukan bibirnya dengan memasang wajah memelas.

Siwon langsung tertawa di buatnya….

“Hahahhaha…..jadi kau terserang virus rindu? Oh…… manias sekali” goda Siwon lalu kambali tertawa renyah.

“Apa kau juga tidak merindukan Nona wartawan?” balas Nickhun tak mau kalah. Mendengarnya Siwon menghentikan tawanya.

“Siapa bilang aku tidak merindukanya, aku merindukannya. Aku merindukan wajahnya, aku merindukan senyumannya, aku merindukan pelukannya dan…..” Siwon menggantung kata-katanya.

“Dan apa….?” respon Nickhun penasaran.

Siwon tersenyum lalu menatap Nickhun yang juga sedang menatapnya “Dan aku sangat merindukan bibirnya”

“Mwo…aishhh dasar laki-laki maniak” Nickhun melempar bantal pada Siwon yang kembali tertawa renyah.

“Aku dan Victoria saja yang sudah pacaran 2 tahun belum pernah berciuman, paling hanya cium pipi kening atau tangan” ucap Nickhun begitu blak-blakan

“Aku ini pencium yang baik Nickhun-ssi” ledek Siwon lalu bangkit dari duduknya dan berjalan menuju kamarnya.

“Yak, memang kau pikir aku bukan pencium yang baik. Aku pergi dulu, Victoria sudah menunggu ku. Selamat berkencan….” teriak Nickhun tapi sama sekai Siwon tak meresponya.

“Dasar anak itu, tadi dia uringan-uringan gak jelas sekarang malah tertawa seperti orang gila” cibir Nickhun lalu melangkahkan kakinya keluar dari apartement Siwon.

__

Yoona membulatkan matanya sempurna membaca salah satu artikel mengenai Choi Siwon yang di keluarkan dari Star Entertainment yang merupakan agensinya.

“Kenapa jadi tambah rumit? Bagaimana ini?” gumam Yoona menatap monitor komputernya dengan raut wajah sedih.

“Hiks….hiks…hiks…..”

Tiba-tiba Yoona mendengar isakan seseorang, Yoona segera mencari suara tersebut.

“Yuri…” ucap Yoona melihat sahabatnya-Yuri, yang ternyata tengah menangis di depan komputer. Yoona tahu jika Yuri menangis pasti karena membaca berita kurang sedap tentang idolanya Choi Siwon.

“Yul sudahlah, kau jangan menangis…” Ryeowook menepuk-nepuk punggung Yuri berusaha menenangkan sahabatnya ini.

“Kenapa nasib Siwon begitu malang, pertama dia terlibat skandal dengan Im Yoona yang menyebabkan dia kelihangan peran utama di film someday dan job Siwon juga jadi berkurang, kedua berita Siwon yang sudah mempunyai pacar tersebar luas, sekarang dia harus di keluarkan dari Star Entertainment. Kenapa nasib Siwon malang sekali, padahal dia orannya baik, ramah terhadap fans, dia religius, tapi kenapa…” Yuri menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya lalu kembai menangis tersedu-sedu.

“Yul….sudahlah jangan menangis lagi, ku mohon..” pinta Ryeowook dengan nada memelas.

Yoona hanya bisa melihat Yuri dengan wajah kusut dan tak bergairah, lalu Yoona duduk kembali di kursinya dan menghela nafas berat.

“Benar, ini semua bermula karena aku. Andai saja waktu itu aku tak egois pasti karir Siwon tidak akan seperti ini, apa yang harus aku lakukan….”

__

Yoona menaiki tangga apartementnya dengan lemah dan terlihat tak bertenaga, tiba-tiba langkahnya terhenti saat seseorang menghalangi jalannya.

“Permisi…” ucap Yoona lemah, tapi tak menatap orang tersebut.

“Permisi aku mau lewat” ulang Yoona karena orang tersebut tak juga menyingkir.

“Apa kau tuli ku bilang permisi aku mau………………”Yoona tak melanjutkan kalimatnya saat melihat siapa oran yang tepat berdiri di hadapannya.

“Siwon…” lanjut Yoona setelah sadar.

Siwon menatap Yoona heran. “Kau kenapa?”

“Aniya, sedang apa kau disini?” tanya Yoona mengalihkan pembicaraan.

“Tentu saja bertemu dengan mu, kenapa kau matikan ponsel mu. Dari tadi pagi ku hubungi tak aktif, apa kau sibuk?” tanya Siwon panjang lebar.

“Yah aku sibuk seharian inimencari berita, ada apa ingin bertemu dengan ku?” tanya Yoona masih dengan wajah lesunya.

“Wajah mu lesu sekali ayo ikut aku” Siwon langsung menarik tangan Yoona, dan menuruni tangga.

“Yah ini sudah malam, kau mau mengajak ku kemana?” protes Yoona, tapi sama sekali Siwon tak menggubrisnya.

“Choi Siwon….”

“Nanti juga kau tahu masuklah” Siwon mendorong tubuh Yoona untuk masuk kedalam mobilnya, tak lama Siwon pun juga masuk kedalam mobil dan duduk di kursi pengemudi. Selang beberapa menit mobil Mercedes Benz E-class yang di kendarai Siwon meluncur di jalanan malam kota Seoul.

__

15 menit perjalanan akhirnya Siwon menghentikan pacuan mobilnya tepat di depan sebuah butik.

“Ayo turun” ajak Siwon sambil membuka sabuk pengamannya. Yoona hanya  bisa menghala nafas pasrah lalu ikut membuka sabuk pengamannya dan turun dari mobil Siwon.

“Kajja” Siwon tersenyum lalu menarik tangan Yoona untuk memasuki butik tersebut.

“Kenapa kau mengajak ku kemari?” tanya Yona dengan tampang pasrah.

“Membeli kebutuhan mu?” jawab Siwon lalu menghentikan langkah kakinya.

“Kajja” tiba-tiba Siwon menarik tangan Yoona menuju seorang wanita.

“BoA-ssi” ujar Siwon memanggil wanita tersebut. Merasa di panggil wanita yang sedang melayani tamunya itu pun langsung menolehkan kepalanya.

“Siwon, kau rupanya..” ujarnya tersenyum senang.

“Ne aku kemari ingin mengambil pesanan sepatu yang kemarin ku pesan, apa sudah ada?” tanya Siwon yang membuat Yoona menatapnya bingung.

“Sepatu?? Ahh iya hampir saja aku lupa, sudah ada mari ikut aku. Tolong layani Nona ini yah” seru BoA pada salah satu pelayannya, untuk melayani pelanggan yang tadi ia layani.

Siwon tersenyum pada Yoona lalu menarik tangan Yoona mengikuti langkah BoA, yang merupakan seorang desainer.

“Ini sepatunya, kalau terlalu kecil masih ada nomer yang lainnya” BoA menyerahkan sepasang sepatu pada Siwon, dengan senang hati Siwon mengambilnya.

“Duduklah” Siwon langsung mendorong Yoona untuk duduk di kursi.

“Y…ya…yah..apa yang kau lakukan?” tanya Yoona yang melihat Siwon berjongkok di depannya dan melepaskan sepatu yang Yoona pakai.

“Diam lah….coba pakai sepatu ini” Siwon memasangkan sepatu berwana coklat keemasan itu pada kaki Yoona.

“Bagus sekali” gumam Siwon terlihat senang.

“Bagaimana apa sepatunya pas?” tanya BoA memastikan.

Siwo ntersenyum lalu menatap BoA yang berdiri “Cocok, sangat cocok terima kasih BoA-ssi”

Mendengar Siwon bicara seperti itu BoA terkekeh geli di buatnya “Memang seharusnya kau berterimakasih pada ku, kau tahu untuk mendapatkan sepatu itu aku harus berebut dengan artis-artis Hollywood, sungguh pengalaman yang tak akan pernah aku lupakan” tutur BoA Yoona langsung membulatkan mata mendengarnya lalu memandang BoA dan Siwon secara bergantian.

“Artis-artis Hollywood?” ulang Yoona tak percaya.

“Ya Nona, apa kau tahu sepatu yang sekarang kau pakai adalah sepatu yang selalu di pakai oleh para artis Hollywood, dan Siwon sengaja memesan sepatu ini hanya untuk mu. Kebetulan sepatu ini sangat terbatas keberadaannya dan hanya oang-orang berduit lah yang mampu membeli sepatu ini” ucap BoA yang semakin membuat Yoona takjub.

“Berapa harga sepatu ini?” tanya Yoona ingin tahu.

“Harga sepatu itu………….”

“Sudah cukup jangan di teruskan, nanti dia pingsan mendengarnya” potong Siwon. BoA langsung tertawa geli mendengar penuturan Siwon sementara Yoona mempautkan bibir mendengarnya.

__

Siwon membawa pulang Yoona ke apartementnya, kini kedunya berdiri bersampingan di jendela sambil melihat langit malam yang penuh dengan bintang.

“Apa kau sudah kenyang?” tanya Siwon yang di tujukan pada Yoona.

“Tadi aku makan terlalu banyak, jadi aku sangat kenyang” jawab Yoona.

Memang setelah mengunjngi butik BoA, Siwon mengajak Yoona makan di sebuah restoran, baru setelah makan Siwon membawa Yoona pulang ke apatementya.

“Siwon….” panggil Yoona pada laki-laki yang berdiri di sebelahnya. Siwon hanya meresponnya dengan gumaman pelan tanpa menolehkan kepalanya pada Yoona.

“Kenapa kau membelikan sepatu ini untuk ku?” tanya Yoona kembali membahas tentang sepatu yang katanya mahal tersebut.

“Haruskah ku jawab?” tanya Siwon.

“Tentu saja”

“Aku pernah mendengar bahwa sepatu adalah harga dirinya seorang wanita, jadi jika kau masih memakai sepatu mu yang sudah rusak itu apa kau mau orang-orang merendahkan harga diri mu?” tanya Siwon, mendengarnya Yoona langsung menolehkan kepalanya menatap Siwon.

“Jadi kau……”

“Yah, aku kasihan melihatmu. Saat melakukan wawancara dengan ku kau memakai sepatu mu yang sebenarnya sudah tak layak untuk di pakai, sepatu mu sudah kekecil dan akibatnya kakimu jadi lecet” jawab Siwon masih tak menoleh pada Yoona.

Yoona menatap wajah Siwon dari samping lalu kembali menatap lurus kedepan.

“Bolehkah aku bertanya pada mu?” tanya Yoon lagi.

“Apa?” sahut Siwon.

“Apa kau tulus mencintaiku?” tanya Yoona yang langsung membuat Siwon tersenyum mendengarnya.

“Pertanyaan macam apa itu?”

“Aku serius, apa kau benar-benarmencintaiku?” ulang Yoona.

Siwon menarik nafas sejenak “Tanpa kau tanya pun kau pasti sudah jawabannya, aku mencintanya sangat sangat sangat mncintamu…”

“Lalu, apa kau mencintai dunia hiburan?” tanya Yoona lagi.

Siwon diam sejenak “Tentu saja, aku mencinta dunia hiburan” jawabSiwon setelah jeda beberapa saat.

“Kalau begitu jika kau di hadapkan pada dua pilihan dan kau harus memilih satu mana yang akan kau pilih aku atau……….dunia hiburan” pertanyaan itu membuat Siwon tampak terkejut mendengarnya, Siwon langsung menolehkan kepalanya pada Yoona.

“Jawab aku Siwon?” pinta Yoona lalu balik memandang Siwon. Siwon menatap Yoona seperti tidak percaya Yoona akan melontarkan pertanyaan seperti ini.

“Kenapa kau bertanya seperti itu?” tanya Siwon menatap Yoona serius.

“Aku hanya ingin tau saja, kau itu lebih mencintai aku atau dunia huburan?”

Siwon diam sejenak memikirkan pertanyaan Yoona yang memang sulit untuk di pilihnya, namun beberapa detik kemudian Siwon menarik sebuah senyum “Tentu saja aku lebih mencintai mu, apa kau lupa saat ini aku adalah bintang tapi beberapa tahun kemudian aku tidak akan lagi menjadi bintang karena popularitas ku pasti akan tergeser oleh pendatang -pendatang baru yang lebih muda, lebih bertalenta dan pastinya lebih tampan dari ku. Jika aku lebih memilih dunia hiburan dari pada kau, maka aku akan menjadi manusia yang paling menyesal di dunia ini”

Ujar Siwon panjang lebar, mendengarnya mata Yoona berkaca-kaca dan langsung berhambur memeluk Siwon.

“Sepertinya aku sudah menentukan jawabannya” batin Yoona dalam hati. Sambil mengeratkan pelukanya pada Siwon.

Siwon melepaskan pelukannya dan menatap Yoona heran, “Kenapa kau memeluk ku begitu erat?”

“Karena aku mencintai mu?” jawab Yoona lalu tersenyum dan tanpa di duga-duga Yoona berjinjit dan mengecup bibir Siwon sekilas, yang mampu membuat Siwon diam di buatnya.

Yoona tersenyum menatap Siwon “Gomawo, kalau begitu aku pulang dulu…” Yoona melepaskan kedua tangannya dari bahu Siwon lalu melangkahkan kakinya, tapi baru dua langkah Siwon langsung menarik tangannya dan mendorongnya ke dinding.

“Apa yang kau lakukan?” ucap Yoona tampak terkejut sekaligus gugup.

“Berikan aku satu kecupan lagi” pinta Siwon sambil menunjuk bibirnya.

“Tadi suduh sekarang aku mau pulang” Yoona mendorong dada Siwon tapi sayang tangan Siwon bertumpu pada dinding sehingga membuat Yoona susah untuk keluar dari perangkap Siwon.

Yoona menatap Siwon, dan jantungnya yang kembali berdegup sangat cepat. Yoona memandang Siwon yang perlahan semakin mempersempit jarak diantara keduanya. Semakin sempit, hingga pada akhirnya Siwon mendapatkan buruannya. Siwon mengemut bibir Yoona begitu pelan, sehingga membuat Yoona memejamkan matanya rapat-rapat.

Tangan kanan Siwon meraih tengkuk Yoona supaya semakin tak ada jarak sesenti pun di antara keduanya.

Siwon melepaskan perlahan pautan bibirnya, tapi jarak dia antara keduanya masih sangat dekat. Yoona membuka mata, sampai akhirnya matanya bertemu dengan Siwon yang ternyata sedang memandangnya dalam. Sejenak mereka saling memandang  satu sama lain, yang secara tidak langsung memupuk rasa cinta mereka yang semakin dalam.

Siwon kembali memiringkan kepalanya, dan kembali untuk kesekian kalinya bibir mereka bertemu. Yoona yang merasa sudah nyaman dengan suasana ini, segera meggerakkan bibirnya membalas ciuman hangat yang Siwon berikan, memgalungkan tangannya di leher Siwon.

__

Yoona duduk manis di depan tv, di temani dengan setoples makanan ringan kesukaannya.

“Acara tv nya tidak ada yang seru” runtuknya terlihat kesal, lalu meraih remote TV di atas meja..

“Sejumlah Produser Film membatalkan kontraknya dengan Choi Siwon, dan ini mengakibatkan Choi Siwon menjadi sepi job akibat scandal yang menimpanya, dan baru-baru ini Choi Siwon di kabarkan mengalami depresi berat…………..”

Clip……..

Yoona mematikan layar tvnya, otomatis layar LCD Tv nya kini menjadi hitam…

“Wartawan macam apa dia, Siwon depresi? Apa dia tidak tahu Siwon sehat-sehat saja……” ucap Yoona begitu kesl.

“Apa yang harus aku lakukan/…” gumam Yoona ..

“Yuri…..yah dia pasti bisa membantu ku……..”

Yoona tersenyum lebar lalu beranjak dari duduknya dan mengambil tasnya yang tergantung.

__

Seorang lak-laki bertubuh kekar sedang duduk santai sambil membaca koran terbitan hari ini, sesekali dia tersenyum namun entah apa maksud dari senyumannya itu.

“Apa kau sudah putuskan?” tanya seorang laki-laki berparas tampan lalu duduk berhadapan dengannya.

“Kasusunya belum selesai, jadi aku akan menunggu sampai pemberitaan ini reda” jawabnya sambi melipat koran tersebut.

“Kalau boleh aku usul sebaiknya sekarang saja, mumpung dia tidak terikat dengan agensi manapun”

“Kita lihat saja nanti, lagi pula aku mau lihat dulu bagaimana dia berakting” ujarnya lalu menyesap minumannya.

Laki-laki yang duduk berhadapan dengannya itu mengeluarkan sebuah kotak dari dalam tasnya “Ini kau lihatlah”

“Apa itu?”

“Itu semua DVD film serta drama yangpernah Siwon mainkan, ku jamin kau tidak akan menyesal menontonnya. Oh yah aku pulang dulu, kalau kau perlu bantuan aku siap membantu mu” laki-laki berparas tampan itu berdiri lalu pergi meninggalkan laki-laki bertubuh kekar itu.

“Baiklah aku akan menonton semuanya” gumamnya lalu mengambil kotak tersebut.

__

“Duduklah, aku ambil minum dulu” Yuri meninggalkan Yoona yang terlihat celingukan mengelilingi apartementnya, sebenarnya ini bukan pertama kali Yoona berkunjung ke apartement Yuri, tapi entahlah sepertinya dia sedang mencari sesuatu di apartement Yuri ini.

“Kau cari apa Yoong?” Yoona langsung tersentak kaget tak kala Yuri sudah berdiri tepat di belakanganya.

“Ah kau mengagetkan ku saja” ucap Yoona lalu duduk di sofa.

“Kau aneh sekali” heran Yuri sambil meletakan soft drink di atas meja.

“Oh yah Yuri bukan kah kemarin kau mewawancarai Lee Seung Gi?” Yoona memulai pembicaraannya.

“Nde, memangnya ada apa?” Tanya Yuri lalu menyeruput minumnya.

“Boleh ku lihat rekamannya”

“Tentu saja, ada di kamarku. Kau ambil saja sendiri yah, aku ke toilet dulu, sudah tak tahan” Yuri langsung meninggalkan Yoona yang melihatnya heran.

“Ada apa anak itu” gumam Yoona sambil berjalan menuju kamar Yuri.

Perlahan Yoona membuka pintu kamar Yuri, lalu masuk kedalam. Kamar yang di desain cukup unik ini membuat Yoona sedikit tercengang melihatnya. Bagaimana tidak unik, di kamar Yuri terdapat poster Siwon dengan berbagai pose yang sengaja Yuri tempel.

“Aigo, begitu mempesonakah kekasih ku ini sehingga Yuri saja sangat menyukainya” gumam Yoona sambil matanya melihat-lihat poster Siwon yang berukuran besar.

“Ah, aku tidak suka dia berpose seperti itu” ucap Yoona saat matanya menangkap poster Siwon yang berpose memamerkan ABS nya yang sempurnya.

“Apa hobinya buka-buka baju” lanjut Yoona lalu berjalan meju meja kerja Yuri.

“Mana kasetnya” Yoona mencari kaset rekaman wawancara Yuri dan Lee Seung Gi yang di lakukan beberapa hari yang lalu.

“Oh, semua ini DVD Choi Siwon? Ah Yuri kenapa kau begitu tergila-gila padanya. Berapa banyak uang yang telah kau keluarkan” Yoona menggeleng-gelengkan kepalanya tak kala melihat tumpukan DVD Choi Siwon, mulai dari film, drama, fan meating, konser semuanya Yuri punya.

“Dia memang Siwonest sejati” gumam Yoona lagi sambil melihat-lihat DVD DVD tersebut.

“Ah apa ini” Yoona mengambil DVD yang menarik perhatiannya.

“Biografi Choi Siwon” Yoona membaca judul yang tertera dalam DVD tersebut. Yoona diam sejenak, lalu tanpa pikir panjang langsung memasukan DVD tersebut kedalam tasnya.

“Mian Yuri, nanti akan ku kembalikan lagi, saat ini aku benar-benar membutuhkan DVD ini”

Ucap Yoona, lalu mulai membereskan DVD yang tadi ia acak-acak sebelum Yuri datang.

__

Yoona langsung mengeluarkan DVD yang tadi ia curi dari Yuri, lalu melempar tasnya ke sembarang arah. Yoona menghidupkan tv lalu DVD Player miliknya, dan memasukan disk DVD tersebut. Sebelum play, Yoona buru-buru mengambil posisi duduk manis di atas sofa. Sampai akhirnya beberapa detik kemudian DVD itu pun berhasil di putar.

Dengan seksama dan serius Yoona menonton DVD yang full menceritakan perjalanan Siwon mulai dari menjalani pelatihan hingga akan debut menjadi seorang selebriti seperti sekarang ini.

“Hahahahah, jadi dulu dia tidak bisa acting, kaku sekali” Yoona tertawa saat melihat rekaman Siwon yang sedang di latih berakting namun selalu di protes karena aktingnya yang buruk.

“Sepertinya lelah sekali menjalani trening” ucap Yoona lalu memasukan kacang kedalam mulutnya. Part pertama sudah berlalu, yang semuanya menceritakan tentang perjalanan karir Siwon. Sekarang part ke dua.

“Hai, Hello..ah aku bingung mau memulainya dari mana. (Siwon tertawa) Baiklah, tadi kalian sudah melihatkan bagaimana perjalanan karir ku, yah begitulah aku benar-benar menitinya dari awal. Sebenarnya menjadi seorang bintang atau artis itu memang cita-cita ku dari kecil, mungkin pada awalnya ayah ku tidak merestui keputusan ku ini. Sampai suatu ketika aku pernah bilang jika aku akan bisa menjadi seorang bintang dan membanggakan kedua orang tua ku terutama ayah ku tercinta.

Dan aku benar-benar terima kasih pada kalian semua terutama Siwonest yang selalu mendukung ku dan selalu memberikan cinta kalian untuk ku, oh yah ada kabar gembira aku mendapat tawaran baru yaitu menjadi pemain utama di film someday. Aku harap kalian semua mendukung ku, hanya ini yang bisa ku sampaikan. Terimakasih atas dukungan kalian, saranghae (Siwon membentuk hati dengan tangannya sambil tersenyum)

Clip…..

Yoona pun mematikan tv lalu menyandarkan tubuhnya pada sofa. Tiba-tiba Yoona teringat perbincangannya dengan Siwon beberapa hari yang lalu, meskipun pada saat itu Siwon menjawab lebih mencintai dirinya dari pada dunia hiburan tapi Yoona tahu betul jika sebenarnya di dalam lubuk hati Siwon, tetap dunia hiburan adalah bagian dari hidupnya.

“Aku telah menghancurkan karirnya dalam sekejap, bagaimana aku bisa membalikan semuanya” Yoona mengusap wajahnya bingung lalu menengadahkan wajahnya keatas mencari solusi yang tepat.

“Ahh, iya aku tahu” mata Yoona langsung berbinar sepertinya dia sudah mendapatkan solusi yang tepat untuk masalah ini.

Tanpa pikir panjang lagi, Yoona langsung meraih tasnya yang tergeletak di lantai lalu keluar dari apartementnya.

__

Ternyata Yoona pergi menemui Tn Choi, ayah Choi Siwon. Sepertinya Yoona sudah menemukan jawaban yang tepat, atas pilihan yang Tn Choi berikan padanya beberapa hari yang lalu.

“Presdir sudah menunggu mu Nona, silahkan masuk” seorang laki-laki berpakaian rapi mempersilahkan Yoona untuk masuk ke kediaman Tn Choi yang sangat megah itu. Yoona berjalan mengikuti laki-laki itu, sampai akhirnya Yoona sudah berada di ruang tamu. Dilihatnya Tn Choi yang sedang membaca Koran.

“Duduklah” Tn Choi melipat korannya itu lalu menyimpannya di atas meja.

“Bagaimana, apa kau sudah putuskan pilihan mu Nona Im Yoona?’ Tn Choi bertanya sambil tersenyum. Yoona, yang kali ini terlihat lebih santai dan tidak menunjukan rasa gugup sedikit pun tersenyum pada Tn Choi.

“Tentu saja Presdir aku sudah menentukan pilihannya”

“Benarkah, lalu pilihan mu apa?” Tn Choi terlihat penasaran apa yang akan Yoona pilih. Laki-laki bertubuh sedikit gemuk ini menyipitkan matanya menatap Yoona dengan seksama.

“Aku tidak bisa berpisah dengan putra mu Presdir” tutur Yoona. Tn Choi seketika membulatkan matanya begitu sempurna.

“Apa maksudmu?” Tanya Tn Choi kali ini bernada tegas.

“Aku tidak bisa, dan aku tidak mau membujuk putra mu untuk meninggalkan dunia hiburan. Putra mu begitu mencintai dunia hiburan..”

“Omong kosong apa ini, apa yang kau bicarakan sebenarnya?”

“Maaf Presdir, sebenarnya semua masalah ini bermula dari ku, aku yang telah membuat karir Siwon hancur. Jadi ku mohon berikan aku kesempatan untuk membantu Siwon, mengembalikan kembali karirnya yang meredup” Yoona memohon pada Tn Choi.

“Jadi itu mau mu? Baiklah kalau begitu tinggalkan putra ku”

“Tidak bisa, aku tidak bisa meninggalkannya. Siwon mencintai dunia hiburan, dan dia juga mencintai diriku. Begitu juga aku, aku tak mau berpisah darinya”

Yoona lalu bangkit dari duduknya. “Presdir, Siwon akan kembali lagi bersinar, karirnya akan kembali lagi seperti dulu, Siwon akan bisa membuat mu bangga, tolong berikan kesempatan pada Siwon, dan…dan aku akan bertanggung jawab karena Siwon seperti ini akibat ulahku” Yoona menundukan kepalanya, sementara Tn Choi terlihat tak percaya dengan apa yang Yoona katakan.

“Maaf Presdir, inilah keputuan ku” Yoona membungkuk 90 derejat lalu pergi meninggalkan Tn Choi yang masih tampak tercengang.

__

Yoona melangkahkan kakinya begitu cepat keluar dari rumah itu. Setelah dia mengambil keputusan yang menurutnya tepat, Yoona langsung pergi dari hadapan Tn Choi. Tapi tiba-tiba Yoona menghentikan langkah kakinya “Im Yoona apa keputusan mu ini benar, lalu bagaimana caranya kau membuat karir Siwon kembali seperti semula” Yoona bertanya pada dirinya sendiri, dia tampak begitu bingung apa yang harus ia lakukan sekarang.

“Huh….” Yoona menghembuskan nafasnya penuh semangat sambil mengepalkan kedua tangannya.

“Yakinlah, karir Swon pasti akan kembali seperti semula. Yah Im Yoona HWAITING…” Yoona berteriak keras sambil mengangkat kedua tangannya.

Lalu setelah itu, Yoona kembali melanjutkan langkah kakinya keluar dari rumah Tn Choi untuk menjalankan tujuannya yaitu MENGEMBALIKAN KARIR SIWON SEPERTI SEMULA.

 

To Be Continued

Bisakah Yoona mengambalikan karir Siwon seperti semula?

Apa yang akan Yoona lakukan?

Bagaimana chapter ini?

Aku tahu kalian pasti akan protes karena FF ini udah lumutan, karatan, bulukan..ToT

Ditambah ceritanya makin geje, sekali lagi aku minta maaf atas keterlambatan semua FF ku jujur saja sekarang aku mulai lemot, ditambah tugas yang selalu numpuk dan notebook yang masih di service-__-

Ya sudah RCL yah Nited J

Annyeong….

Tinggalkan komentar

119 Komentar

  1. Amie loveYoonwon

     /  April 12, 2013

    Pilihat yg tepat Yoona. . .

    Balas
  2. hania

     /  April 14, 2013

    Semangat yoong pasti bisa
    Pria misterius bantuin wonppa dong
    Semoga appanya siwon tidak memisahkan yoonwon

    Balas
  3. agatharia

     /  Mei 5, 2013

    kyknya orang misterius tadi punya niat baik deh sm siwon..
    yonna smangat pasti bisa..hehe

    Balas
  4. KieWonkyu

     /  Juli 7, 2013

    yoona smangt pasti bsa ngmbaliin karirnya siwon ..
    2 org itu sbnrnya siapa ? punya niat jht atau baik ?
    crtanya mkin bgus

    Balas
  5. Semangan yoona eonni..
    .pasti ada jalan keluarnya…
    . .next

    Balas
  6. aat yoonwon

     /  Agustus 2, 2013

    Penasaran sama orang yang selalu berbincang2 tentang drama wonppa siapa mereka?

    Balas
  7. Unhibitedly

     /  Agustus 4, 2013

    moga2 yoona berhasil menjalankan tujuannta 🙂
    siapa sebenernya laki2 yang suka ngamatin siwon?? presdir agensi lain kah??
    next chapter…

    Balas
  8. sari

     /  Agustus 27, 2013

    pasti semua ada jalan nya
    semangat yoona

    Balas
  9. Anita harahap

     /  Oktober 23, 2013

    OMO…
    Masalah makin rumit..
    Yoona eonni fighting…

    Balas
  10. kereeeeen daebak ff nya,,, ago yoona eonni qu sbgai “siwonest” jga mndukungmu mengmbalikan popularitas wonppa!!!kkk

    Balas
  11. Merisa Hermina putri

     /  Desember 18, 2013

    Wahhh aku pikir yoona disini gadis cengeng , ternyata enggak , dia gak mau ninggalin siwon + bujun siwon balik ke prusahaaan tuh , ahhh kereeenn author ceritanyyaa

    Balas
  12. Relly

     /  Desember 22, 2013

    Hwaiting Yoona… aku ikut menyemangatimu…

    Balas
  13. ayu dian pratiwi

     /  Januari 24, 2014

    Next aja deh . Seru

    Balas
  14. Hilyana Rahma

     /  Mei 20, 2014

    Yaaaa yoona eonnie fighting,,,,
    Next

    Balas
  15. wulandari

     /  Juni 24, 2014

    Next

    Balas
  16. Yoona FIGTHING !!

    Balas
  17. Presdir Kangta benar2 gila ya
    tega2nya dia mau menghancurkan karir wonppa
    kasihan bgt wonppa?
    Sepertinya Yoona medapatkan jawabannya, kira2 apakah Ayah wonppa akan memahami anaknya ya, apalagi Yoona tau wonppa tdk akn mau meninggalkan dunia hiburannya… Ceritanya benar2 di buat galau

    Balas
  18. Micka yoon A

     /  Agustus 11, 2014

    Fighting eonni pasti bisa 😉

    Balas
  19. q berhap di chap slanjut’y yoona berhasil membuat karir wonpa kembali bersinar.. yoona semangattt

    Balas
  20. Cha'chaicha

     /  November 12, 2014

    siapa lelaki misterius itu?

    Balas
  21. Yakk kamu pasti bisa eonni
    Fighting!!
    Thor nita kok suka ngrendahin diri ffnya gajelah,jeleklah,gaknyambunglah sbnrnya nggak gtu ffmu itu Bagus Banget deh,mngkin orng2 yg baca itu lupa buat ngasih komentar ._.
    Atau ngga dia ngga pnya akun wordpress 🙂
    Jujur deh Cocokny ini dibuat drama korea loh kekeke ^_<
    Jd aku mau nyemangatin author
    'SEMANGAT' ok^^

    Balas
  22. nadud

     /  Desember 9, 2014

    fighting eonni 😀

    Balas
  23. Hwaiting yoona…..buktikan bahwa cinta dan karir bisa seiring sejalan …..

    Balas
  24. dedewjasmin

     /  Januari 23, 2015

    Walau pun siwon prustasi dan setres karna masalahnya tp klu yoona dsampng nya dia akan tetap tenang……gimana kbr orang tua yoona?keputusan apa yg akan yoona ambil semoga terbaik untuk dia dan siwon…

    Balas
  25. marsiah

     /  April 6, 2015

    Muda2han keputusan yang yoona ambit adalah keputusan yang terbaik untuk siwon oppa dan yoona faithing

    Balas
  26. Susi

     /  April 20, 2015

    Apa yoona bisa mengembalikan karir siwon,, ??

    Tapi siapa ya pria misterius yang lagi melihat kemampuan siwon dari jauh waktu itu,,itu??

    Semoga ayah siwon ga bakala misahin yoona dan siwon…

    Balas
  27. Nur khayati

     /  Mei 25, 2015

    Pria misterius.a cepetan bantuin Siw0n,,
    Trnyata Y00na gk mau milih salah 1, antara karir Siw0n / cinta mereka.,
    Y00na bakal ngerencanain apa nih buat bikin Siw0n ‘brsinar’ lg?

    Balas
  28. Makin penasaran aja nih..
    Yoona bijak bgt dia memilih sesuatu yg tepat..

    Balas
  29. park

     /  Desember 28, 2015

    Pilihan yg sangat sangat tepat yoonggie eonnie..
    Hwaiting…

    Balas

United, Leave a Coment Here

