[FF] Haru (Chapter 5)

 

 

JUDUL                       : HARU

TYPE                          : SEQUEL FF

EPISODE KE             : KE LIMA

AUTHOR                   : FARHANA  my twitter : @yolandafarhana

GENRE                      : SAD,ROMANTIC,E.T.C

RAITTING                 : PG-14

MAIN CAST              :     im yoona as lee yoona

Choi siwon as choi siwon

Tiffany hwang as tiffany

OTHER CAST          :           Seohyun as Kim Seohyun

Cho Kyuhyun as Cho Khyuhun

Lee Donghae as Lee donghae

Kim Heechul as Kim Heechul

E.T.C

 

 

Annyeong!!!!!! Aku balik lagi nih sama Fanfict Haru yang ke lima.

Sebelumnya aku minta maaf karena lama ngepost FF Harunya karena aku 4 hari ada di Singapura untuk liburan,jadinya aku gk sempet deh.

Aku janji gk akan ngecewain kalian semua dan semoga kalian suka dengan FF aku ini dan segitu aja ya informasiku tentang FF ini.

 

DON’T PLAGIATOR

DON’T COPAS

DON’T FORGET RCL!!!!

 

 

Happy Raeding!!!

^__^ ^__^

 

 

Heechul akhirnya memeluk Tiffany dan Tiffany terkejut dengan perlakuan Heechul tetapi,Tiffany tetap menikmatinya. Setelah lamanya berpelukan melepas rindu yang sudah 10 thn tak bertemu.

“Oppa kenapa kau bisa disini?”Tany Tiffany

“Aku kesini untuk bertemu denganmu”Kata Heechul

“Oppa ternyata kau menepati janjimu 10 tahun yang lalu”Kata Tiffany yang tak dapat menahan air matanya

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

“Aku akan menepati janjiku dulu kok apa kau masih ingat pesan yang dulu aku ucapkan?”Tanya Heechul dan Tiffany hanya mengagguk iapun mengigat lagi masa kecilnya dulu

 

10 tahun yang lalu

 

 

Seorang perempuan yang rambutnya dikuncir dua sedang menunggu seseorang di sebuah taman yang indah dan tak berapa lama laki-laki yang ia tunggu akhirnya datang. Segera anak perempuan itu memeluknya

 

“Oppa kenapa lama sekali datangnya aku sudah lama menunggu”Ucap anak perempuan itu yang berumur 6 tahun,yang tak lain adalah Tiffany

“Mian fanny,tadi saat diperjalanan oppa terjebak macet jadinya lama deh”Kata anak laki-laki itu yang berumur 8 tahun,yang tak lain adalah Heechul

“Tak apa oppa,oh ya kenapa oppa kesini apa ada yang mau oppa katakan?”Tanya Tiffany penasaran

“Fanny-ah sebenarnya oppa harus pergi dari China dan pindah ke Jepang,mian Fanny”Kata Heechul tertunduk menyesal

“Oppa tak salah kan? Oppa meninggalkanku dan pergi ke Jepang?”Kata Fanny sedih karena,harus di tinggalkan oleh orang yang ia sayangi

“Oppa tak sedang bercandan oppa serius oppa harus ke Jepang meninggalkan kamu sekali lagi mian”Kata Heechul tampak bersalah

“Tapi kenapa oppa tiba-tiba ingin pergi?”Tanya Tiffany tak setuju Heechul untuk pergi

“Oppa pergi karena,appa oppa harus mengurus perusahaan yang ada di Jepang Fanny-ah”Kata Heechul yang sudah merasa sangat bersalah pada Tiffany

“Tapi oppa janjikan akan pulang?”Tanya Fanny

“Ne,oppa janji akan pulang oh ya oppa mempunyai sesuatu untukmu”Kata Heechul yang langsung mengeluarkan gelang bertuliskan nama Tiffany

“Oppa ini indah sekali,gomawo oppa”Kata Tiffany yang langsung memeluk Heechul daan Heechul hanya diam dan ia kembali memeluk Tiffany

 

NOW

 

“Oh,ya Fanny,mengapa kau ada di SOUTH KOREA?”Tanya Heechul heran karena setaunya Ia dan Tiffany dulu tinggal di China bukan di Korea

“Mmmmmmm….. itu karena aku mendapat beasiswa dan bersekolah di sini”Kata Tiffany ragu

“Ahhhhhh….. Jinja ternyata sudah 10 thn aku tak melihatmu kau tambah cantik saja Fanny”Kata Heechul sambil mengusap kepala Tiffany dan itu membuat Fanny malu

“Mmmmmm….. Oppa sebenarnya aku tak lama lagi akan kembali ke China”Kata Tiffany dan membuat terkejut Heechul

“Ah….. begitu oh ya aku mungkin juga akan kembali ke China 5 hari lagi kalau kau?”Tanya Heechul

“Aku mungkin akan pergi besok oppa”Kata Tiffany yang menatap kosong sungai Han

“Semoga kita bisa bertemu lagi ya Fanny,oh ya rumahmu masih disitukan?”Tanya Heechul

“Ne,rumahku masih disitu Oppa belum pindah”Kata Tiffany

“Oh,ya Fanny besok kau kan akan pergi ke China bagaimana,jika aku yang mengantarkan kau? Mau tidak?”Tanya Heechul

“Mmmmmm…… apa tak merepotkan Oppa?”Tanya Tiffany ragu

“Tidak,jadi mau tidak”Tanya lagi Heechul

“Baiklah nanti aku akan SMS jam berapa aku berangkat”Kata Tiffany

“Ya,sudah kita pulang saja”Kata Heechul sambil menarik tangan Tiffany untuk membawanya ke mobil

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
At Hospital

 

Yoona masih tenang dikasur putih,sekarang keadaannya sudah mulai membaik tapi,dia belum juga sadar dari komanya tapi,Siwon tetap setia untuk menunggu Yoona.

Tiba-tiba ada seseorang yang masuk keruang Yoona. Dan itu adalah Nyonya Lee yang tak lain adalah eoma Yoona. Akhirnya Nyonya Lee segera duduk disamping Siwon.

“Siwon ssi,apakah  kau sudah makan?”Tanya Nyonya Lee

“Ahhhh… Imona,aku belum makan,memangnya kenapa?”Tanya Siwon

“Ini,imona bawakan kimbab untukmu”Kata Nyonya Lee sambil menyodorkan tempat makannya

“Terima kasih Imona,tapi siapa yang menjaga Yoona?”Tanya Siwon

“Biar Imona saja,lebih baik kamu pulang dan nanti jika Yoona sadar akan Imona beritahu ke Siwon”Kata Nyonya Lee sambil tersenyum

“Saya pulang dulu Imona,oh ya terima kasih makanannya”Kata Siwon sambil membungkuk

“Ya,hati-hati”Kata Nyonya Lee

Setelah Siwon keluar dari ruang perawatan,segera Nyonya Lee menelepon anaknya yaitu Donghae untuk kesini.

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

At Tiffany House

 

Hari ini adalah hari dimana Tiffany ke China. Setelah memasukan semua pakaiannya kedalah tas koper Tiffany segera berpakaian setalah rapih ia keluar dari kamarnya untuk sarapan.

Akhirnya Tiffany selesai sarapan dan bersiap menelepon Heechul

“Yaebseo,oppa ini aku Fanny aku sudah siap dan oppa bisa menjemputku”Kata Tiffany

“Ahhh…. Ne,aku aku berangkat ya”Kata Heechul

“Ne,oppa sampai nanti”Kata Tiffany langsung menutup teleponnya

Setelah menelpon Heechul Tiffany segera ke kamar untuk mengambil sesuatu,saat dikamar ia ternyata mengambil sepucuk surat untuk ia bawa kerumah sakit dan ia ingin menyerahkan surat itu kepada Yoona.

Tak lama kemudian ia mendengar suara klakson mobil dan ia segera membuka pintu rumahnya itu dan ternyata benar yaitu Heechul.

“Kajja,nanti kau terlambat”Kata Heechul yang langsung menghampiri Tiffany dan juga ia membawa barang Tiffany untuk dimasukkan di bagasinya

“Ne,oppa”Kata Tiffany yang langsung masuk kemobil Heechul

Akhirnya mereka berangkat dan tiba-tiba,Tiffany berbicara pada Heechul

“Oppa,aku ingin kerumah sakit terlebih dahulu”Kata Tiffany

“Buat apa?”Tanya Heechul

“Aku ingin menjenguk temanku,jebal oppa”Kata Tiffany sambil memohon kepada Heechul

“Baiklah,ayo kita kesana”Kata Heechul

Mereka akhirnya kerumah sakit terlebih dahulu untuk menemui Yoona.Tak lama kemudian mereka berdua sampai di rumah sakit.

Setelah sampai ia segera mencari kamar yang ditempati Yoona dan akhirnya mereka sampai juga. Tiffany segera masuk kemar Yoona dan betapa terkejutnya ia melihat ada Nyonya Lee,Donghae,dan Seohyun didalam.

“Mau apa kau kesini? Kau ingin mencelakai dia lagi?”Tanya Donghae dengan tatapan tajam ke Tiffany

“A…k..u..hanya..i..ng..in memberi surat kepada Yoona”Kata Tiffany gugup

“Memangnya kau mau kemana sehingga memberi Yoona surat?”Tanya Donghae lagi

“A…k..u ingin pergi ke China”Kata Tiffany gugup lagi dan tak disangka airmata yang ada dimatanya kita igin keluar

“Baiklah,dan aku harap kau tak akan kembali lagi kesini”Kata Donghae tapi,tiba-tiba ada yang masuk ke ruang Yoona yaitu Siwon,Siwon yang terkejut akan kehadiran Tiffany langsung menghampirinya dan menamparnya sementara itu Tiffany terkejut dengan adanya Siwon.

“Kau masih berani menampakan diri disini hah?”Tanya Siwon sambil emosi yang melunjak-lunjak

Tiffany hanya diam saat mendengar penuturan Siwon itu dan tak terasa ia kembali menangis

“KAU TAK DENGAR APA!!!! JAWAP AKU TIFFANY!”Kata Siwon yang sudah terlanjur marah

“A…k..a…ha…n…ya..ingin memberikan surat ini pada Yoona”Kata Tiffany sambil menangis sementara itu,Heechul hanya diam tak bisa berbuat apa-apa dan akhirnya Donghae segera menyelesaikan peleraian mereka berdua.

“SUDAH BERHENTI!!!!!!!!! DISINI RUMAH SAKIT BUKAN TEMPAT UMUM JIKA KALIAN INGIN BERTENGKAR JANGAN DISINI!!!!!!”Teriak Donghae

“Dan kau Tiffany sekarang lebih baik kau cepat taruh sepucuk surat itu dan cepat pergi”Kata Donghae berteriak akhirnya Tiffany segera menaruh surat itu lalu berpamitan dan langsung pergi dengan mata menangis.

“Sudahlah Siwon lebih baik kau tenangkan dulu fikiranmu itu aku yakin didalam surat itu Tiffany ingin meminta maaf pada Yoona”Kata Donghae yang menenagkan Siwon dan ia hanya mengagguk mengerti

Sementara itu Tiffany masih menagis dimobil Heechul,Heechul yang melihatnya jadi khawatir pada Tiffany.

“Fanny-ah apa kau tak apa-apa?”Tanya Heechul cemas karena dari tadi Tiffany selalu menangis

“A..k..u tak apa oppa”Kata Tiffany

“Fanny,apa kau tau ada orang yang mengatakan “Janganlah menyimpan masalah disalam hati itu akan lebih sakit dibanding kita membaginya kepada orang lain”Kata Heechul

“Aniya oppa aku tak apa lebih baik kita cepat ke bandara aku takut nanti tertinggal pesawat”Kata Tiffany yang mencoba mengubah pembicaraan

Heechul hanya mengagguk paham dan ia kembali menyetir.

Tak lama kemudian mereka sampai di bandara.

“Fanny,kau harus kuat jangan pernah menangis lagi arraseo”Kata Heechul

“Ne,oppa”Kata Tiffany

“Oh,ya satu lagi jangan pernah lupakan oppa disana kau jadilah Fanny yang dulu yang selalu ceria dan bahagia yakso”Kata Heechul

“Yakso”Kata Tiffany dan tak disangka airmatanya jatuh lagi Heechul akhirnya memeluk Fanny erat seakan ia tak ingin kehilangan Tiffany setelah lama berpelukan tiba saatnya mereka melepaskannya karena,pesawat sudah tiba.

“Fanny hati-hati!!”Kata Heechul sambil melambaikan tangannya

“Ne,oppa aku pergi dulu annyeong!!”Kata Tiffany yang juga melambaikan tangannya

Setelah Tiffany pergi kini Heechul sendiri dan ia langsung pulang kerumah

 

At Hospital

 

Didalam ruangan ini banyak sekali keluarga Yoona yang masih menunggu,kecuali Siwon ia sedang ada di taman Rumah Sakit.

“Eoni,jebal bangunlah aku ingin melihat tawamu,senyummu,bahagiamu pokoknya aku ingin kau bangun”Kata Seohyun yang sudah menangis

“Ne,Yoong cepatlah bangun oppa kesepian jika tak ada kamu oppa ingin melihatmu sadar”Kata Donghae yang juga menagis

“Yoona sayang,bangunlah Eoma kangen dengan mu”Kata Nyonya Lee dengan tangisannya dan tak disangka keajaiban segera datang tangan Yoona tiba-tiba bergerak Donghae yang kaget dengan hal itu langsung memberitahu kesemuanya.

“Eoma Yoona bangun”Kata Donghae terkejut

“Ne,Donghae sekarang cepat kau panggil dokter!!! Dan Seohyun cepat panggil Siwon kesini”Kata Nyonya Lee dan mereka berdua hanya mengaguk mengerti.

 

At The Garden

Aku sedang menikmati angin di taman rumah sakit tapi,tiba-tiba HP ku berbunyi

Only U~SUJU~

“Yebseo Seo ada apa?”Tanya ku

“Yoona eoni sudah bangun oppa lebih baik sekarang oppa kesini”Kata Seohyun

“Ah…ne ne Seohyun”Kata ku dan langsung ku tutup HP ku

 

Hatiku sangat senang karena,Yoona bangun juga stelah 1 bulan ia tak sadar,segera aku kedalam ruangan tempat Yoona berbaring

“Siwon kau sudah datang”Kata Donghae dan aku hanya mengagguk

Aku lihat dokter sedang memeriksa keadaan Yoona.

“Ia sudah sembuh hanya saja kondisinya masih lemah”Kata Dokter menjelaskan

“Terima kasih dok”Kata Nyonya Lee akhirnya dokter segera keluar ruangan

“Yoona,kau akhirnya bangun nak”Kata Nyonya Lee

“Eoma a..k.u ada dimana?”Tanya Yoona yang masih lemas

“Kau ada di Rumah sakit sayang”Kata Nyonya Lee sambil membelai rambut Yoona

“Siwon oppa”Kata Yoona yang melihat Siwon

“Yoong….. kau sudah bangun,bagaimana keadaanmu?”Tanya Siwon

“Aku sudah baik-baik saja oppa,aku merindukanmu oppa”Kata Yoona sambil tersenyum

“Aku juga merindukanmu”Kata Siwon lalu memeluk Yoona dan yang ada didalam ruangan itu hanya tersenyum bahagia melihat mereka berdua

 

 

Bersambung

 

Akhirnya,chapter ke lima selesai juga bagaimana? Bagus apa gk? Pendek ceritanya gk?

Semoga gk ya,,,mian baru updent sekarang soalnya aku baru pulang dari Singapura jadinya lama deh.

Oh ya walaupun jelek tetap coment ya biar aku ada semangat buat yang ke 6 tapi,klo udh masuk sekolah kayaknya lama deh aku updentnya mian all

 

Oh ya segitu ja pesanku sebelumnya terima ksaih yang udh baca dan aku juga mau terima kasih sama Author sekaligue eoni Gee gomawo udh mau nerbitin FF aku….

 

Salam untuk kalian semua

Annyeong!!!!!

 

 

Iklan
Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

41 Komentar

  1. Lanjut

    Balas
  2. Lanjutt….. >>>>>>>>>> Trlalu singkat nie… 😦

    Balas
  3. nana

     /  Januari 7, 2013

    pndek skali..
    part slnjtny d.pnjangin y eonnie.,

    Balas
  4. Lanjut lanjut dan lanjutkan !!! 😉

    Balas
  5. Retno Yoonwonited and ELF (LoveYoonWon 4ever)

     /  Januari 10, 2013

    wah makin penasaran ni ditunggu kelanjutannya thor panjangin lagi ne ff nya kalo bisa sih 3200-an wordsnya menurutku biasanya aku klo nulis ff aku btesin segitu ato lebih tp klo kurang itu dulu di ff my love only for you forever chptr 1, 2, 3, 4, 5. chapter 6-9(end)nya aku panjangin. jd chingu panjangin lagi ne siapa tau bisa meningkatkan jumlah komen. gomawo ffnya

    Balas
  6. Chelsea-KPOP

     /  Januari 10, 2013

    Next ditnggu chinggu

    Balas
  7. Hua.. Akhirnnyya yoona sadar jugaa

    Balas
  8. aat yoonwon

     /  Agustus 2, 2013

    Lanjutkan

    Balas
  9. ayu dian pratiwi

     /  Februari 5, 2014

    Next

    Balas
  10. ok ok ok ok lanjutt eon..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: