[OS] My Sweet Holiday in New Year 2013

[OS] My Sweet Holiday in New Year 2013

Title                 : My Sweet Holiday in New Year 2013

Author             : Retno / Retno Yoonwonited and ELF (LoveYoonWon 4ever )(e-mail : retnosinicegirl@yahoo.co.id twitter : @RetnoLoveSuJu follow me yah nanti aku followback pasti 100% #teamfollowback)

Cast                 : Choi Siwon (SUJU)

Im Yoona (SNSD)

Cho Kyuhyun (SUJU)

Seohyun (SNSD) ~ Im Seohyun

Jessica Jung (SNSD)

Lee Donghae (SUJU)

Lee Hyuk Jae aka Eunhyuk (SUJU)

Kim Hyoyeon (SNSD)

Tiffany Hwang (SNSD)

Kim Ryeowook (SUJU)

Zhoumi dan Henry (Super Junior M)

Choi Sooyoung (SNSD)

Genre              : Romance, comedy (?) (tentukan sendiri)

Type                : Sequel (My Love Only For You Forever)

Rating             : General

Author notes   : Annyeong yeorobun… author balik lagi bawa oneshoot karena di ff My Love Only For You Forever banyak yang minta sequel jadi author bikin sequelnya special tahun baru juga, di ff ini memang bukan honeymoonnya YoonWon tapi ini liburan YoonWon ma SuGen Couple di atas jadi daripada basa-basi mending kit abaca aja yuks chekitout!! Happy Reading^^

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Author POV

Para member Super Junior-M beserta para pendampingnya sedang berkumpul di kediaman YoonWon mereka akan merencanakan liburan untuk merefreshkan pikiran mereka terutama member SJ-M yang jadwalnya sangat padat akhir-akhir ini.

“Jiaah aku sudah tak kuat lagi ingin pingsan rasanya!!!” keluh Kyuhyun

“Eh Kyu ngapain kau teriak geje gitu? Emang abiz ngapain kok pengen pingsan?” sahut Eunhyuk

“Bagaimana tak mau pingsan kita udah kerja keras hyung tiap hari bahkan untuk kuliah saja harus hiatus dulu”

“Oh… jadi kau kangen sama Seohyun karena sekarang kau jarang ke kampus jadinya kau tak bisa bertemu Seohyun kan?” goda Donghae

PLETAKK

BUG…

“Auuh kalian berdua ini kompakan banget yah menyiksa makhluk Tuhan yang paling ganteng!!!” rintih Donghae setelah mendapat jitakan dari Kyuhyun dan injakan kaki dari Seohyun.

PLETAKK

“Lagi-lagi aku dijitak aduh kepalaku bisa habis karena jitakan kalian tahu” keluh Donghae yang dijitak oleh Eunhyuk

“Emangnya ngapain hyuk kau jitak kepalaku hah?” lanjut Donghae

“kau bilang kau kan makhluk Tuhan yang paling ganteng, yasudah kujitak saja karena makhluk Tuhan yang paling ganteng itu aku bukan kau!!!”

“Enak saja kau monkey aku yang paling ganteng!!!” bersi kukuh Donghae yang tak mau mengakui bahwa Eunhyuk yang paling ganteng

“Aku” balas Eunhyuk tak mau kalah

“Aku”

“Aku”

“Aku”

“HENTIIKKKAANNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” Zhoumi yang daritadi sudah pusing malah dibikin stress sama 2 orang gila itu pun mengamuk

“Omona!! Ada apa hyung teriak-teriak?” tanya Siwon yang baru masuk ke ruangan itu

“Tanya aja sama si Monkey dan si ikan dari mokpo itu” jawab Zhoumi enteng

“MWO??” ucap EunHae bersama

“Ah sudah-sudah kalian mau ribut atau mau diskusi nih?” tanya Henry melerai sebelum terjadinya perang dunia antara EunHaeMi

“Iya aku mau pindah duduk najis deket-deket ma kamu mending ma Siwon aja weeek” ujar Donghae yang pindah diantara Siwon dan Yoona. Jessica yang kesel ditinggal pun ikut pindah duduk disamping Donghae lebih tepatnya posisi mereka saat ini Siwon-Donghae-Jessica-Yoona.

“Yak!! Kalian couple pengganggu selalu saja mengganggu kami ayo yeobo kita pindah kesana saja” ajak Siwon karena kesal dengan HaeSica yang memisahkannya dengan Yoona

“Ehm ehm Karena semua sudah kumpul mari kita bicarakan liburan kita ini” Zhoumi pun akan memulai acara diskusi mereka

“Kita akan ambil cuti selama 4 hari dan menginap selama 2 hari bagaimana?” usul Ryeowook

“Tunggu dulu gimana mau njawab orang tempatnya aja belum ditentuin?” Tiffany yang dari tadi diam pun ikut nimbrug

“Iya juga yah kita kemana?” tanya Hyoyeon

“Bagaimana kalau ke pulau Jeju saja?” usul Yoona

“Eumm baiklah tempatnya tak terlalu jauh dan wisatanya lumayan juga” jawab Jessica menyetujui ide Yoona

“Bagaimana dengan yang lain?” tanya Siwon

“SESUJU” jawab mereka serempak yang membuat Siwon bingung

“Kok sesuju yang benarkan setuju?”

“Karena kita adalah SuJu —à Super Junior” jelas Kyuhyun

“Oh begono… hehe maaf ga tau” kata Siwon nyengir kuda

“Oke aku akan memberitahu manager dan kita akan berangkat besok pagi sampai jumpa” ucap Zhoumi dan nyelonong pergi, yang lain pun satu persatu pergi meninggalkan rumah YoonWon.

“Dada” Yoona mengantarkan mereka sampai pintu depan lalu ia segera masuk kedalam rumahnya

Ternyata Siwon sekarang tengah menunggu Yoona di ruang keluarga.

“Ada apa yeobo?” tanya Yoona pada suaminya yang sedang menonton tv dan Siwon segera mengalihkan perhatiannya ke Yoona

“Aku hanya merindukan yeojaku yang jelek ini” ujar Siwon sambil memeluk Yoona

“Mwo? Jelek kau bilang? Kalau jelek jangan sentuh aku” Yoona ngambek dan menepis tangan Siwon

“Yeobo kau cantik yeppo istriku yang paling yeppo mianhae maafkan oppa ne?” yang minta maaf karena ia tahu apa konsekuensinya jika Yoona sudah ngambek yaitu tidur di luar selama 1 minggu dan tidak mendapat morning kiss selama 1 bulan. Bayangkan saja gimana tersiksanya Siwon kalau Yoona ngambek hehe (Author kejam nih keke)

“Aku maafkan tapi ada syaratnya?”

“Apa syaratnya?”

~~~~~~

“Huh hah huh omona yeobo”

“habiskan kalau tidak aku tak akan memaafkan oppa” ancam yoona pada siwon

“Kau kan tahu kalau aku tak tahan makan pedas pasti aku langsung keringatan”

“Yasudah kalau tak habis yah gak di maafin”

“Oke oke yeobo aku habiskaaan”

Ternyata syarat agar Yoona memaafkan Siwon adalah memakan ramen yang super pedas. Padahal Yoona tau kalau Siwon tak kuat makan pedas tapi ia ingin mengerjai suaminya itu.

Flashback

Yoona sedang memasakkan ramen untuk Siwon di dapur ia pun berpikir bagaimana yah masa’ syaratnya cuman makan ramen kan ga seru

TING

“Aha..”muncul lampu di atas kepala Yoona

Yoona pun menambahkan 10 buah cabe rawit yang sudah ia haluskan sebelumnya kedalam mangkuk ramen yang berisikan ramen yang sudah jadi ia mengaduk ramen itu hingga tak terlihat cabenya. Entah kenapa Yoona jadi ingin mengerjai Siwon.

“Ramen datang…” teriak Yoona yang membawa semangkuk ramen dan menaruhnya dihadapan Siwon

“Hanya ini syaratnya yeobo?” tanya Siwon tidak yakin karena Yoona hanya menyuruhnya memakan semangkuk ramen itu sangat mudah bahkan menguntungkan Siwon begitu piker Siwon

“Ya hanya ini dan harus habis”

“Ochem deh Yeobo ini mah mudah sekali” kata Siwon meremehkan

‘Belum tahu sih rasakan saja kalau sudah di makan hehe’ batin sambil cekikikan kecil tapi tak terdengar oleh Siwon

Lalu ia menyendok kuah ramen itu dan… Siwon langsung tersedak

“Uhuk uhuuk huk uhuk”

“Ini minumnya yeobo” Yoona menyodorkan segelas air putih kepada Siwon dan segera saja Siwon menaguknya hingga habis

“Ingat Yeobo DIHABISKAN Yah” ancam Yoona dengan menekankan kata ‘dihabiskan’.

Flashback end

“Haaah udah abis yeobo jadi kau memaafkanku?” tanya Siwon setelah menghabiskan ramen super pedas itu.

“Ne” jawab Yoona singkat dan segera berlalu menuju kamar

“Yeobo tunggu dulu kau mau kemana?”

“Aku mau ke balkon kutunggu oppa disana dan tolong buatkan aku secangkir coffee latte ne” pinta Yoona pada Siwon

“Araseo yeobo” Siwon segera menuju dapur dan membuatkan 2 cangkir coffee lattedan menuju balkon.

At Balkon Rumah YoonWon

“Ini yeobo” Siwon menyerahkan coffee latte itu kepada Yoona dan dengan senang hati Yoona menerimanya.

Mereka memandang indahnya kota Seoul di malam hari dari rumah mereka yang terletak di Apgeojeong itu sambil menyeruput coffee yang dibuat Siwon tadi.

“Yeobo Merry Christmas and Happy New Year” kata Siwon memecah keheningan

“Ne yeobo maafkan aku sudah membuatmu seperti ini”

Siwon pun menoleh ke arah Yoona yang sedang melihat indahnya kota Seoul. Lalu ia menghadapkan kepala Yoona padanya. Siwon menatap mata Yoona dalam,

“Apa yang kau perbuat padaku? Aku sangat bahagia hidup denganmu kau tidak membuatku seperti apa pun tapi kau membuatku bahagia karena aku mencintaimu. Saranghae Choi Yoona”

“Nado saranghae oppa” Yoona pun mengalungkan tangannya di leher Siwon sedangkan Siwon memegang pinggang Yoona mereka akan berciuman tapi…

“Aduh sakit…” Siwon tiba-tiba merintih

“Kenapa yeobo?” tanya Yoona bingung

“Yeobo aku sudah tak kuat lagi perutku sakit aku ke kamar mandi dulu yah muah” Siwon mengecup bibir Yoona singkat dan segera berlari ke kamar mandi karena sepertinya ia akan BAB gara-gara makan ramen super pedas tadi. Yoona hanya cekikian melihatnya.

Setelah Siwon menikah 1 minggu kemudian HaeSica ternyata menikah juga dan HyoHyuk mereka telah bertunangan, Tiffany masih belum bisa membuka hatinya untuk Ryeowook yang mencintainya. Sedangkan Zhoumi dan Henry mereka akan selalu bersama layaknya ibu dan anak hehe, kalau SeoKyu karena Kyuhyun sibuk dengan aktivitas SuJu-M maka ia tak bisa masuk kampus dan tentu ia tak bisa bertemu Seohyun yang sekarang juga berkuliah disana setelah kelulusannya. Kyuhyun masih gengsi mengungkapkan perasaannya kepada Seohyun, begitu juga dengan Seohyun, Emang dasar pasangan aneh saat mereka bersama malah bertengkar tapi saat mereka berjauhan malah saling merindukan ckckck.

Pagi hari di rumah YoonWon….

“Yeobo aku sudah masukkan bajumu kedalam koper sekarang aku mau mandi kau tunggulah aku di bawah untuk sarapan aku akan cepat” ujar Yoona yang langsung berlalu kedalam kamar mandi

Saat mereka baru saja selesai sarapan. Tiba-tiba pintu rumah mereka terbuka dan terlihatlah Kyuhyun dan Eunhyuk yang langsung masuk nyelonong tanpa ketuk pintu dan otomatis membuat yang empunya rumah kaget.

“Yak Evil Monkey!!! Kalian gak bisa ketuk pintu dulu apa kalau masuk ke rumah orang”

“Sorry Hyung lagian rumah ini juga rumah kita kan katamu dulu” bela Kyuhyun yang gak mau disalahkan

“tapi gak gini juga kale kalau masuk tetap harus ketuk pintu”

“Sudahlah wonnie lupakan saja aku tahu kau takut kan kami masuk disaat kau dan Yoona sedang….” Pikiran Eunhyuk yang yadong itu pun kumat

PLETAKK

“Auhh ish aku memang benarkan” rintih Eunhyuk

“Annyeong sudah jangan ribut” lerai Donghae yang baru masuk

“Ya jangan ribut mana Zhoumi hyung apa ia belum datang” tanya Henry yang baru masuk karena ia nebeng di mobil HaeSica.

“Kau ini datang-datang cari Zhoumi kalian memang pasangan serasi” kata Kyuhyun

“Mwo hyung kira aku tidak normal apa suka sama Zhoumi hyung??” kaget Henry

Sedangkan si Kyuhyun malah menganggukkan kepalanya dan otomatis tangan Henry langsung melayang menjitak kepala Kyu

PLETAK…

“Aww sakit tahu kau ini sebagai magnae kami seharusnya harus lebih sopan mochi!!” amuk Kyuhyun pada Henry

“Yak evil hyung kau yang keterlaluan menuduhku yang tidak-tidak!!” amuk balik dari Henry

“KYAAAAAAAA STOOOOOOOPPPPPPPPPPPPPPPP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” suara cempreng Hyoyeon yang memekakkan telinga membuat orang-orang langsung menutup kuping

“Yak!! Kim Hyoyeon kau sudah gila gendang telingaku hampir jebol dan jantungku hamper copot tau” marah Yoona yang baru selesai mencuci piring dan saat masuk sudah disuguhi suara Hyoyeon yang memekakkan telinga itu.

“Mianhae semuanya niatku hanya untuk menghentikan pertengkaran yang terjadi jeongmal mianhae” maaf Hyoyeon sambil membungkukkan badannya 90°

“Ne kami memaafkanmu” kata Jessica yang hatinya memang mudah tersentuh

“Annyeong haseo chingudeul apa semua sudah siap?” tanya Zhoumi yang baru datang

“Ne kami sudah siap tapi mana Ryeowook dan Tiffany?” tanya Eunhyuk yang celingak celinguk kayak monyet nyari pisang ilang #hehe

“Pasangan itu selalu saja lelet kita bisa telat nih kita tunggu 5 menit lagi deh” kata Donghae mengambil keputusan

5 menit kemudian…

“Hah mana mereka belum datang juga sih ini sudah jam berapa guys lihatlah kita hamper telat nih… apa kalian sudah menghubunginya?” tanya Zhoumi sambil melihat-lihat jam yang melingkar di tangan kirinya.

“Sudah tapi nihil tak ada yang aktif…” ujar Siwon menyerah

“Yasudah kita berangkat nanti juga pasti ketemu di jalan” kata Kyuhyun yang tak sabaran

“Ya deh kalian masuk mobil bandara, tapi hitung dulu yah sudah lengkap atau belum orangnya selain RyeoFany” perintah Zhoumi sebagai leader mereka

“Aku yang absen yah” seru Hyoyeon

“Ne” jawab mereka

“Siwon?”

“Hadir”

“Yoona?”

“Hadir”

“Jessica?”

“Hadir”

“Donghae?”

“Hadir”

“Eunhyuk?”

“Hadir chagi-ah”

“Hyoyeon?” tak ada jawaban

“Kau sendiri babo” mereka menyoraki Hyoyeon sedangkan yang disoraki hanya nyengir aneh.

“Kyuhyun?”

“Hadir”

“Seohyun?” tak ada jawaban

“Seohyun?” ulang Hyoyeon lagi

“Tidak ada” kata Kyuhyun jawab

“Ok kita lanjut dulu Zhoumi?”

“Hadir”

“Dan terakhir Henry?”

“Hadir”

“Jadi yang belum datang selain RyeoFany adalah Seohyun. Yoong apa kau sudah menelpon adikmu bahwa penerbangannya jam 7 pagi?” tanya Zhoumi setelah di absen #udahkayakanaksekolahanajah

“OMO!!! Aku lupa”

“Oh My God YoonBabo mengapa kau bisa sampai lupa sih” protes Kyuhyun

“Sudah sebaiknya sekarang aku bagi kita menjadi beberapa tim oke. 1. Siwon, Yoona, Kyuhyun kalian jemput Seohyun. 2. Donghae, Jessica, dan aku akan menjemput Tiffany. 3. Eunhyuk, Hyoyeon, dan Henry jemput Ryeowook. SEKARANG juga kita berangkat let’s go!!!” perintah Zhoumi yang sudah seperti komandan memerintah pasukannya.

“Siap KOMANDAN!!” jawab semuanya sambil hormat dan langsung keluar menuju mobil masing-masing. Mereka meminta pak sopir mobil jemputan bandara untuk menunggu di sini sebentar.

At Im Family House

Tok tok tok

“Eh nona Yoona, tuan muda Siwon dan tuan Kyuhyun silahkan masuk” sambut ahjumma Jang pembantu di rumah keluarga Yoona

“Ne Seohyun sudah bangun bi?” tanya Yoona

“Belum nona dia masih tidur dikamarnya” jawab bibi jang ramah

“Terima kasih bi” kata Yoona dan mereka segera berlalu ke kamar seohyun

Mereka langsung masuk tanpa ketuk pintu. Dan Yoona langsung membangunkan Seohyun.

“Seo… bangun Seo kita akan segera berangkat pukul 7 seo ayo bangun seo” kata Yoona lembut

“Euh… unnie ini kan masih pagi memang kita berangkat jam berapa?”

“Kita berangkat jam 7 makanya ayo cepat bangun”

“emmm…” Seohyun malah balik tidur

“Haduh nih anak yah kalau udah tidur gini nih susah di bangunin”

“Kyaa gawat gawat!!” Kyuhyun tiba-tiba panic

“Gawat kenapa kyu?” tanya Siwon ikut panic

“Sudah jam setengah 7 gawat”

“Kukira apa” kata Siwon lega

“Oppadeul sekarang bantu aku ne biar lebih cepat. Kyuppa kau bangunkan Seo. Aku akan menyiapkan pakaian ke koper Seo. Dan kau yeobo bantu ahjumma Jang menyiapkan sarapan seo suruh yang cepat dan praktis saja yah”

“ne yeobo” jawab Siwon dan segera berlari ke dapur

“Yoong kenapa aku yang membangunkan Seo?”

“Ayolah oppa tak ada waktu lagi palli!!” bentak yoona

“Ne ne ne” Kyuhyun hanya pasrah

“Seororo kau cepat bangun palli kau mau ditinggal apa?” ucap Kyuhyun mencoba membangunkan Seohyun

“Jangan jangan tinggalkan aku Kyu oppa… aku mencintaimu” kata Seohyun yang membuat Kyuhyun kaget bukan main tapi syukurlah ternyata Seohyun hanya mengigau.

“Oppa jangan tinggalkan aku” igau Seohyun lagi

“Ne seo oppa tak akan meninggalkanmu” tak tahu kenapa tiba-tiba Kyuhyun melontarkan kalimat itu sambil memegang tangan Seohyun.

Sesaat kemudian Seohyun menarik tangan Kyuhyun hingga Kyu jatuh diatas tubuh Seohyun.

“OMO” kaget kyu dalam hati

“Oppa saranghae” Seohyun pun memeluk Kyuhyun dalam posisi tiduran

“Nado” jawab Kyuhyun singkat tanpa disengaja

“KYAAAAAAAAAAA” teriak Yoona kaget saat melihat SeoKyu dalam posisi seperti itu

“OMO unnie ada apa teriak seperti….huwaaaaa….ngapain kau disini?” tanya Seohyun yang baru bangun dan kaget mendapati Kyuhyun ada dalam pelukannya

“Ihh eeuuu seharusnya aku yang bertanya padamu mengapa kau memelukku tadi hah dan mengapa kau menarik tanganku hingga jatuh ke sini?”

“Halah cari alasan lagi kau cari-cari kesempatan kan saat aku tidur kau peluk-peluk aku ya kan sudah mengaku saja” elak Seohyun yang tak ingat apa yang ia lakukan

“Enak saja kamu tuh yang gitu” bales Kyuhyun

“Kamu”

“Kamu”

“Kamu”

“SeoKyu sudah berhenti kita akan segera berangkat Seo cepat mandi unnie sudah menyiapkan kopermu dan siwon oppa juga sudah menyiapkan sarapanmu unnie dan Kyuppa menunggumu di bawah cepat hanya 5 menit” kata Yoona yang langsung menyeret Kyuhyun turun ke bawah. Seohyun langsung masuk ke kamar mandi ia segera menyikat gigi lalu mandi dengan shower dengan cepat lalu memakai baju mandinya dan masuk kekamar pakai baju yang disiapkan Yoona lalu menyisir rambutnya dan memakai bedak tipis lalu memakai lipgloss dan turun ke bawah dan langsung menyantap roti yang dibuatkan Ahjumma jang dan siwon ia segera  menelannya dan minum susu tak habis pula lalu memakai sepatu ketsnya dan menuju ke YoonWonKyu diruang tamu.

“Kajja kita berangkat ini sudah jam 7 kurang 20 menit”

“Ne palli” mereka segera keluar dan masuk mobil siwon menuju rumah YoonWon

Sedangkan di rumah Ryeowook…

Tok tok tok

“Ada yang bisa saya bantu nona dan tuan?” tanya bibi pembantu Ryeowook

“Ryeowooknya ada?” tanya Eunhyuk cepat

“baru saja pergi menjemput nona Tiffany di rumahnya”

“Oh makasih bi”

“Shit!! Kita sudah sampai di rumahnya eh malah orangnya ada dirumah Tiffany” kata Henry kesal

“Yaudah yuk kita kerumah YoonWon saja” mereka berangkat ke rumah Yoonwon tanpa ryeowook.

At Tiffany House

“Jadi Tiffany sudah berangkat ke rumah YoonWon?” tanya Ryeowook memastikan perkataan bibi Gu pembantu Tiffany

“Ne ia tadi di antar pak sopir dan terlihat terburu-buru”

“Lho Ryeo kok ada di sini?” tanya Donghae saat baru sampai dan melihat Ryeowook di rumah Tiffany

“Aku ingin menjemput Fany tapi katanya udah berangkat lalu kalian mengapa ke sini?”

“Kami juga akan menjemput Tiffany tapi kalo Tiffany udah berangkat kita pergi saja kau ikut kami?”

“Ne aku tadi naik taxi jadi aku nebeng ama kalian yah”

“Ne kajja go palli” ajak Zhoumi

Sesanpainya di rumah YoonWon

“Apa semua sudah kumpul?” tanya Zhoumi yang baru tiba

“Ne sudah ayo masuk mobil kita hamper telat” jawab Siwon

“Araseo” kata mereka serempak dan masuk mobil

Di kursi depan ada Zhoumi dan Henry dan tentu pak sopir.

Kursi kedua ada YoonSicaFany. Dikursi ketiga ada EunSiHae dan dikursi paling belakang ada SeoHyoKyuWook mereka tentu muat karena Ryeowook yang bad mood di desak Kyuhyun yang terus main game makin membuat moodnya jelek saja.

Sampai di bandara pukul 7 kurang 5 menit untung saja sopir tadi handal sekali sehingga mereka tidak telat.

“Kajja ambil barang kalian dan cepet keluar biar tiketnya ku bawa” kata Zhoumi selaku pemimpin mereka

Mereka semua keluar dan segera berlari memasuki bandara tentu sudah melewati pemeriksaan dan Zhoumi memberikan tiketnya pada pramugari

“Kalian masuk duluan saja ne” suruh Zhoumi

“Hampir saja kalian terlambat”

“Ne silahkan masuk pesawat akan segera berangkat”

Zhoumi masuk dan mencari tempat kosong

“Yoona dengan Siwon, Donghae dengan Jessica, Eunhyuk dengan Hyoyeon, Tiffany dengan Ryeowook, Seohyun dengan… Mochi?! Terus…. Aku dengan siapa kalau mochi dengan seo, Kyuhyun ya kyuhyun aku duduk dengan dia saja kya ternyata dia duduk dengan seorang wanita rupanya” kata Zhoumi cari tahu

“Anda harap segera duduk karena pesawat segera lepas landas tuan” kata pramuniaga berkulit putih itu

“Oh ya cantik” goda Zhoumi dan memilih duduk dengan nenek di dekatnya ‘Sial’ batin Zhoumi

Sementara Kyuhyun

“Hai namaku Cho Kyuhyun member BB SJ-M” kata Kyu memperkenalkan diri pada yeoja disampingnya

“Oh ya? Namaku Choi Sooyoung” kata Sooyoung menjabat tangan Kyuhyun

“Sendirian saja?” tanya Kyuhyun

“Ne”

“Mau liburan atau apa?”

“Aku mau liburan”

“gadis secantik dirimu masa’ sendirian saja bagaimana kalo kutemani?”

“Emm boleh juga kau sangat baik” puji Sooyoung

“Oh ne Kyuhyun gitu loh” kata Kyuhyun membanggakan diri

“Hehehe” mereka pun tertawa lepas tanpa disadari ada sepasang mata indah milik yeoja yang bernama Seohyun menatapnya dengan api cemburu dihatinya

“Awas saja kau Kyuppa” gumam Seohyun tapi sangat kecil hamper seperti berbisik

“Seo kamu mau gak nanti kutemani jalan-jalannya?” tanya Henry

“Eh… gimana yah?” Seohyun menimbang-nimbang ajakan Henry, tapi ketika melihat Kyuhyun menoleh ke arahnya langsung saja ia terima bermaksud membuat Kyuhyun cemburu

“Ne Oppa aku mau jalan-jalan denganmu” jawab Seohyun dengan nada yang sedikit dikeraskan agar Kyuhyun mendengarnya dan benar saja Kyuhyun langsung menghadap depan dengan raut muka cemburu.

“Kau kenapa Kyuhyun-shi?” tanya Sooyoung melihat raut wajah Kyuhyun berubah

“Emm maaf nanti aku sepertinya tak bisa menemanimu tak apa kan?”

“Ne tak apa kok lagipula aku juga ada sepupuku itu”tunjuk Sooyoung ke arah Siwon

“Oh jadi Siwon sepupumu pantesan marganya sama. Apa ia sepupumu dari ayahmu?”

“Ne ayahku dan ayah Siwon kakak-beradik” Kyuhyun yang mendengarnya hanya ber’O’ saja

Mereka telah sampai di pulau Jeju Siwon pun membangunkan Yoona yang tertidur di bahunya

“Yeobo… bangun kita sudah sampai yeobo” ujar Siwon lembut

“Euh ini sudah sampai yeobo?”

“Ne ayo kita keluar”

Mereka semua keluar dan segera menunggu yang lainnya berkumpul

“Semua sudah keluar?” tanya Zhoumi

“Ne”

“seperti tadi sekarang tolong absen semuanya” ucap Zhoumi

“YoonWon?”

“Ada”

“HaeSica?”

“ada”

“HyoHyuk?”

“ada”

“Seohyun?”

“Ada”

“Kyuhyun?”

“Ada”

“Henry?”

“ada”

“Tiffany?”

“Ada”

“Ryeowook?”

“Ada” jawabnya senang tiba-tiba moodnya baik saja

Sekarang semuanya sudah berkumpul mereka segera naik ke 3 mobil taxi yang ada di bandara

YoonWonSeoKyu naik satu mobil, HaeSicaHyoHyuk naik satu mobil, FanyWookMiRy naik satu mobil. Daritadi Tiffany mendengus kesal pasalnya karena ia adalah perempuan satu-satunya di mobil itu YoonSica tega meninggalkannya sendiri huh, batin fany

Sampai di hotel tempat mereka menginap Zhoumi memesan 7 kamar.

“YoonWon kamar nomer 307, HaeSica 308, KyuHyuk 309…” Zhoumi menjelaskan kamar mereka tapi dipotong oleh Eunhyuk segera

“Mwo?? Aku sekamar dengan GaemGyu?? Kenapa tidak dengan Hyo saja” kata Eunhyuk mulai yadong

“Eh kalian itu belum menikah mana mungkin kau akan ku ijinkan tidur dengan Hyo sudah kita lanjut saja” kata Siwon

“Apa hakmu melarangku?”

“Dia itu sudah ku anggap adikku sendiri jadi jangan macam-macam monkey jelek” lanjut Siwon

“Ok HyoSeo nomer 310, Tiffany kau sendirian karena tak ada yeoja lagi tak apakan kau dikamar nomer 311?”

“Ne tak apa kok”

“Aku dan Henry dikamar 312 dan terakhir Ryeowook kau juga sendiri di kamar 313. Sekarang masuk dan bersiaplah kita akan makan siang diluar”

“Ara” kata semuanya dan masuk ke kamar masing-masing.

Mereka semua masuk ke bis yang disiapkan Siwon untuk berkeliling pulau Jeju. Mereka pergi ke restoran yang paling terkenal disana dan masakan khas korea. Setelah itu mereka kembali ke hotel karena lelah dan ingin istirahat.

Author POV end

Yoona POV

Senangnya bisa liburan di pulau Jeju bersama orang-orang yang aku cintai. Aku pun mandi dan segera merebahkan tubuhku di kasur king size ini, aku lihat Siwon oppa sedang mandi aku memutuskan untuk tidur duluan saja.

Besok Paginya

“Chagi bangun chagi ini sudah pagi” aku membangunkan Siwon oppa sepertinya ia sangat lelah sekali

“Ehh yeobo” katanya membuka mata lalu tersenyum sedetik kemudian aku terhenyak karena Siwon oppa tiba-tiba menciumku dan menutupi kami dengan selimut.

“Opppaaaaaa!!!!!!!!!!!!”

Yoona POV end

Author POV

“Kalian siap ayo pertama kita kunjungin pantainya oke” ajak Donghae

Mereka berjalan menuju Pantai yang kebetulan dekat dengan hotel.

“Waaahhh rasanya bebas sekali disini udaranya sangat sejuk” teriak Seohyun

Kyuhyun terenyum melihat Seohyun berputar-putar sambil di terpa angin membuatnya terlihat makin cantik. Ia akan mendekat ke Seohyun tapi langkahnya segera terhenti ketika melihat seorang namja datang ke Seohyun lalu mengacak rambutnya, hati Kyuhyun bagai terbakar ia mengepalkan tangannya ia lalu berbalik dan

BRAKK…

“Aww… shh…” pekik seorang yeoja yang di tabrak Kyuhyun

“Mianhae Sooyoung-shi aku tak lihat jalan” mendengar suara namja yang ia kenal ia pun mendongakkan kepalanya

“Kyuhyun-shi…”

“Ayo aku bantu bangun”

“Gomawo”

“Ne cheonma rasanya dunia ini sempit sekali yah baru kemarin aku bertemu denganmu sekarang kita bertemu lagi” ujar Kyuhyun agak di keraskan. Seohyun pun mengalihkan pandangannya ke arah Kyuhyun dan melihat Kyu sedang ngobrol dengan yeoja di pesawat kemarin. Ia punya aide untuk memanasi hati Kyuhyun

“Henry oppa…” saat Henry menoleh ia mencipratkan air itu ke muka Henry ayo kejar aku week” ledek Seohyun langsung berlari mendekat ke arah KyuSoo.

Jeburr…

Henry menyiratkan airnya ke arah Seohyun yang berada di depan KyuSoo dan otomatis mereka berdua terkena cipratan air itu karena Seohyun menghindar segera.

“YAK!!!!” baju Kyuhyun pun basah ia marah pada Seohyun. Ia menuju Seohyun dan

Clek…

Kyuhyun mengusapkan tanah pasir yang basah dan kotor ke pipi Seohyun, dan Seohyun pun membalasnya juga mereka malah main colek-colekan pasir sedangkan Henry dan Sooyoung kesal karena tak di acuhkan oleh SeoKyu. Si Henry langsung menghampiri Sooyoung,

“Mau main denganku?” tanya Henry dengan senyum khasnya

“Ne” mereka ternyata main berdua sedangkan YoonWon….

“Oppa!!! Awas ada kepiting oppa!!!” teriak Yoona

“Mana? Mana?” Siwon lari terbirit-birit

“Hahaha oppa kau itu sudah besar masa takut sama kepiting hahaha aku bo’ong”

“Deeerrr aku mangsa kau” Siwon berlari mengejar Yoona hingga akhirnya Yoona tak bisa mundur lagi karena ada pohon kelapa

“Hahaha deer mau kemana kau…” Siwon menakut-nakuti Yoona

CHU~

Siwon langsung mendaratkan ciuman yang panas dibawah sinar matahari yang panas ini, Yoona hanya membelalakkan matanya kaget karena suaminya menciumnya di tempat terbuka seperti ini. Tapi ia hanya bisa pasrah dan membalas ciuman Siwon itu.

“Ehm…ehm…ehm…” Sooyoung berdehem

YoonWon pun berhenti melakukan aktifitas mereka, Siwon pun tau ternyata itu sepupunya Sooyoung.

Siwon menghampirinya…

“Hi Soo-ya gimana liburanmu?”

“Menyenangkan sekali oppa” Jawab Sooyoung lalu Siwon mengacak rambutnya

“Oppa aku sangat merindukanmu” kata Sooyoung lalu memeluk Siwon, Yoona yang melihat itu pun berlari ke hotel matanya memanas siap untuk mengeluarkan cairan bening yang sudah lama tak pernah keluar.

“Oppa juga soo selama kau berkuliah di luar negeri kau jarang menghabiskan makananku hehe” canda Siwon

“Oppa…” ia memukul lengan Siwon pelan

“Oh yah kenalkan ini istriku Im Yoona…Yoong yoongie kau dimana Yoong?” Siwon yang baru menyadari Yoona tak ada pun panic

“Ada apa oppa istriku tak ada…”

“mungkin ia sudah kembali ke hotel oppa ayo kita cari dulu disekitar sini” ajak Sooyoung

Hasilnya nihil Yoona tak berada disana mereka mencari Yoona sampai malam karena dikamarpun Yoona tak ada dan tak tahu dimana dia. Semua cemas akan keadaan Yoona, apalagi Siwon ia ingin sekali keluar tapi Zhoumi melarangnya karena takut kalau nanti akan banyak yang hilang. Akhirnya Siwon keluar diikuti Sooyoung karena ia berniat membantu Siwon ia jadi merasa bersalah karena memeluk oppanya itu karena oppanya telah menjadi milik orang lain sekarang.

“Oppa aku ikut mencari yoona ne?”

“ne naiklah”

Mereka menyusuri setiap jalanan kota Seoul tapi tak satupun jalamn dan toko yang mereka lalui terdapat Yoona. Siwon jadi makin panic karena Yoona tak kunjung ketemu, karena Sooyoung sudah mengantuk mengingat ini sudah pukul 00.00 jadi mereka memutuskan kembali ke hotel barangkali Yoona sudah pulang. Siwon masuk ke kamarnya dan ternyata Yoona sudah terlelap di atas kasurnya hati Siwon lega sekali.

Ia berjalan menaiki ranjang dan memeluk pinggang ramping Yoona.

“Yoong oppa mencarimu kemana-mana yoong oppa sangat khawatir padamu kau tadi kemana?” tanya Siwon tapi tak ada jawaban ia pikir Yoona mungkin sudah lelah ia memutuskan tidur saja.

At Morning

“Good Morning yeobo…” Siwon membangunkan Yoona yang masih tidur. Yoona bangun dan mengulet sebentar lalu ia segera pergi ke kamar mandi mengacuhkan Siwon.

“Yeobo kau ini kenapa sih yeobo apa kau marah padaku? Karena apa yeobo??”

“Sudahlah oppa aku lelah nanti saja kita bahas ini ueekk uekk” Yoona lagi-lagi ingin muntah. segera berlalu keluar untuk naik ke bis, dan Yoona memilih untuk duduk dengan Seohyun karena ia masih marah dengan Siwon. Dan bodohnya Siwon malah mengajak Sooyoung ikut liburan bersama mereka tapi Siwon melihat YoonSeo duduk bersama sehingga ia memilih duduk dengan Sooyoung. Dan itu makin membuat Yoona marah padanya. Hari ini mereka hari ini pergi ke kebun Purple Flowers di sana sangat indah. Siwon memetik bunga untuk Yoona tapi Yoona tak mau menerimanya dan pergi menjauh. Saat mereka di Jeju untuk melihat air terjun pun juga sama.

“Ueekk” Yoona ingin muntah lagi

“unnie kenapa apa unnie sakit?” tanya Seohyun yang berjalan beriringan dengan Yoona

“tidak apa-apa seo” kata Yoona bohong

“Yoong tolonglah Yoong jangan seperti ini kenapa kau menjauhi oppa yoong?”

“Oppa ingin tahu alasannya?” Siwon menganggukkan kepalanya

“Oppa sudah berpelukan dengan dia dan duduk di bis dengan dia bahkan kata Seo oppa mencariku dengan dia…hiks” Yoona pun menangis sambil menunjuk Sooyoung

“Yoong kau salah paham yoong aku dan dia itu adalah sepupuku Sooyoung dia sudah lama berkuliah di luar negeri dan saat kembali ia memutuskan berlibur kesini aku juga sudah bertemu dengannya saat di bandara”

“Iya tapi kau tak bicara padaku kan?” tanya Yoona lagi

“I’m so sorry Yoong I’m forget this” maaf Siwon

“Sudahlah oppa aku masih marah”

“Hey YoonWon ayo kita berfoto bersama yuks ini kan tempat terakhir yang kita kunjungi” ajak Jessica pada YoonWon, mereka semua berkumpul bersiap untuk foto, Yoona ingin memberi kejutan pada semuanya sebenarnya ia…

“Bersiap yah aku sudah kasih alat hitung mundur” kata Kyuhyun dan langsung ikut berfoto dengan mereka

“Hana”

“Hey chingudeul” teriak Yoona tapi tak dihiraukan

“Dul”

“Hey aku hamil” teriak Yoona senang

“MWO??”

Cepreeett… (anggep aja suara kamera) akhirnya foto mereka melongo dengan berkata MWO itu sudah jadi menjadi berlembar-lembar dan segera dibagi.

“Wah Hasil yang bagus” kata Kyuhyun

“Ne lihatlah ekspresi kami semua saat itu hahaha lucu sekali mereka semua menoleh ke Yoona dengan raut wajah shock hahaha aku akan simpan ini sebagai kenang-kenangan” ujar Eunhyuk.

In Night taman hotel

“Yeobo apa benar kau hamil yeobo?” tanya Siwon tak percaya

“Ne yeobo aku hamil 2 minggu” jawab Yoona

“Jadi kau tak marah lagi padaku?”

“Ani”

“Makasih yeobo aku merindukanmu saranghae”

“Nado saranghae yeobo”

TENG…

Suara jam dindng yang menandakan pukul 00.00 kembang api pun menyala di mana-mana Yoona melihatnya

“Sangat indah yeobo ayo kita buat permintaan di tahun baru ini” Yoona memejamkan matanya

“Selesai” kata yoona menyudahi wishnya

“kau minta apa yeobo?” tanya Siwon

“Aku minta supaya aku bisa melahirkan dengan selamat, dan anakku menjadi anak yang berbakti serta aku berdoa supaya aku dan Siwon oppa tak akan terpisahkan sampai kapan pun hanya maut yang mampu memisahkan kita dan aku ingin kita hidup bahagia selamanya Saranghae oppa”

“Nado saranghae yoong” Siwon pun mendekatkan wajahnya ke wajah Yoona dan mereka pun berciuman di bawah gemerlapnya tahun baru 2013”

“Selamat Tinggal tahun 2012 selamat datang tahun 2013 semoga semuanya bisa lebih baik” Do’a mereka semua dalam hati.

END

Gimana?? Panjang kan ceritanya haduh ngantuk nih plus pusing aku bela-belain deh ngetik sampai tangan keriting pun asalkan niteds smua seneng maaf kalo ada typo yah yang udah baca harap RCL yah dan rate this ff beri bintang yah yang mau ff sequel lagi bisa hubungi di twitter aku @RetnoLoveSuJu Bye selamat tahun baru 2013 yah^^ Gomawo to resty unnie (gee)Bye 2012……..Welcome 2013 I wish next year better than this year….. Untuk ff LSITMS sorry bakalan telat karena terbengkalai ff ini… Mianhae chapter 2nya kayaknya lama tapi ditunggu aja yah…

Iklan
Tinggalkan komentar

57 Komentar

  1. Lucu ya ngebayangin mreka liburan..bkin sekuelny ny doank yg critain yoona hamil smpe pya anak pasti seru,ditgu..

    Balas
  2. Yulisa

     /  Januari 2, 2013

    Kado terindah d.taun bru…
    Lucu bngt momen wktu mreka fto breng…hihi

    Balas
  3. rindafishy

     /  Januari 2, 2013

    Panjang ko thor , pluss kereeen ..
    Ditunggu ff lainnya 😀

    Balas
  4. Seruu aplagi klo ngebayangin yoowon udh nikah,,dtunggu crita2 slanjutnya

    Balas
  5. chingem

     /  Januari 2, 2013

    seru tp kurang panjang ya crtanya. seokyu dan ryeofanny belum jadian. di tggu sequelnya thor.

    Balas
  6. Seyen

     /  Januari 2, 2013

    Udah keren kog thor,
    tapi ad typo sdikit tadi haha,,, lanjutttt:D

    Balas
  7. Choi Mutie OeziL

     /  Januari 3, 2013

    mian thor baru koment.. keren critanya,, ditnggu ff yang lainnya. sumpah lucu + kocak bgt sugen couple di story ini…>>3

    Balas
  8. S0 sweet , ,
    puas bgt bca nie^^
    unN,dtungGu squel.x~

    FIGHTING:-)

    Balas
  9. deka

     /  Januari 3, 2013

    lucunya pas adegan pada foto” wkwwkwkwkwk ngbayanginnya ituloh..
    daebak author dtgu ya ff lainya, gomawo

    Balas
  10. santi

     /  Januari 3, 2013

    critanya menarik …lucu waktu fotonya pasti gak ada yang nutup tuh mulutnya…di tunggu sequalnya..

    Balas
  11. Yeyy keren bgt cerita na…
    Bikin sequel na thor

    Balas
  12. nana

     /  Januari 3, 2013

    lucu.. gmn y hsil fotonya?

    Balas
  13. Sru bngt thor…

    Balas
  14. Daebak Author….. Kerenn. keren FF nya… 🙂
    Ditunggu FF yg lainny ya… ^^

    Balas
  15. miyoon

     /  Januari 4, 2013

    Daebakkk

    Balas
  16. Happy new year yoonwon..

    Lucu bgt couple”a
    Hahahha..
    Daebak dech !!!

    Balas
  17. E_sparkyu

     /  Januari 4, 2013

    wah so sweet nih yoonwon
    aish seokyu gengsi bgt yah ngakuin perasaan msng”
    nih cerita kocak,
    tngkah laku couple-an’y bkn ngakak
    daebakkk

    Balas
  18. Park Mira

     /  Januari 5, 2013

    Daebak thorr,,
    ditnggu ff yg laen ne?
    Gomawo, semangat author;)

    Balas
  19. Choi Soo Hwa

     /  Januari 12, 2013

    sumpah kece badaiii
    bikin sequel nya dong, thor,
    ribuan daebak untuk author

    Balas
  20. hania

     /  April 6, 2013

    Hahahaha lucu banget ffnya
    Pas bagian foto rame rame ngebayangin
    Semua ekpresinya pada melongo
    tapi intinya ffnya bagus kok

    Balas
  21. aat yoonwon

     /  Agustus 1, 2013

    Benar2 sweet

    Balas
  22. sari

     /  Agustus 27, 2013

    sweet banget, ditunggu ff yg lainnya thor

    Balas
  23. Cerita.ny bagus kok cuma kata-kata.nya itu pakek bahasa gaul orang indo jadi berasa kyk FTV hehehe~
    tetep GOOD kok thor
    gomawo

    Balas
  24. ayu dian pratiwi

     /  Februari 7, 2014

    Ceritanya lucu

    Balas
  25. YW 4Ever

     /  Juni 12, 2014

    Lucu banget ^^

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: