[OS] Missing You Like Crazy

Author: Kim Joo Hyun /kimjoohyun6
Main Cast: Yoona SNSD & Siwon SJ
Other Cast: *lagi males nyebutinnya#plaak
Title: Missing You Like Crazy [FREELANCE]
Lenght: oneshoot
Genre: Sad Romance.
Rating: G

****

michige bogo sipeun saram
michige deudgo sipeun neoui hanmadi
saranghae saranghaeyo geudaeneun eoditnayo?
gaseum gipi baghin
geuriun saram

Orang yang kurindukan sampai aku merasa gila
Satu kata darimu yang ingin kudengar sampai gila
Aku mencintaimu, aku mencintaimu, dimanakah dirimu?
Orang yang kurindukan sudah melekat di dalam hatiku
Aku ingin menjagamu selamanya

**Yoona**
-Missing You Like Crazy-

****

Author pov:

Polesan warna jingga dan kuning mendominasi langit seoul saat itu. Pemandangan senja yg indah di kota itu tak seperti suasana hati seorang yeoja yg tengah menyusuri jalanan seoul yg mulai sepi.

Nama yeoja itu adalah I’m Yoona. Nama kecil yg manis, namun tdk semanis dgn keadaan yeoja itu. Badannya tampak tak terawat dgn rambut acak- acakan serta baju yg compang- camping persis spt orang gila. Tapi, sebenarnya yeoja itu tdk gila. Ia hanya mengalami depresi berat akibat ditinggalkan oleh namjachingu nya 3 tahun yg lalu. Namanya adlh Choi Siwon……..

#flashback

Seorang namja tampan tengah berlari menuju taman di sudut kota Seoul. Ia tengah terlambat, pasalnya ia sudah berjanji pada yeojachingu nya untuk bertemu di taman itu. Ada yg perlu disampaikannya pada gadisnya itu.

Keterlambatannya juga bukan karna dirinya, tapi ini karna appa nya yg tiba2 menyuruhnya mengurusi beberapa pekerjaan kantor. Akhirnya ia tiba di taman itu, dilihatnya yeojachingunya tengah duduk di bangku taman itu menunggu dirinya. Seketika rasa lelah nya hilang dan sebuah senyuman terukir di wajah tampannya.

Namja itu segera menghampiri yeojanya. Sang yeoja pun tersenyum manis melihat namja yg di tunggu nya datang.

“Oppa, waeyo mengajak kita bertemu?” Tanya yeoja itu pada namjanya.

Seketika wajah sang namja berubah menjadi serius. Ia merasa tak tega meninggalkan yeoja kecilnya, ia benar2 menyayangi yeoja manis itu. Bahkan sudah terlampau mencintainya.

“a….ak…aku…ha…nya…merindukanmu” kata sang namja terbata. Ia tak mampu membendung rasa bersalahnya karna akan meninggalkan yeoja itu.

“Mwo??oppa kau sangat aneh” kata yeoja itu sambil terkekeh pelan. Sang namja yg bernama siwon langsung menarik tangan yeojanya yg bernama yoona itu ke dalam pelukannya.

Hangat. Itu yg yoona rasakan, ia benar2 betah berada dalam dekapan hangat namja nya itu. Sedangkan siwon berusaha menahan cairan bening yg sudah terkumpul di pelupuk matanya.

‘Yoona….aku harap saat aku pergi nanti kau tdk akan bersedih. Kuharap kau bisa menungguku sampai aku kembali dari sekolahku nanti. Maaf aku tak berani mengatakannya secara langsung, mianhe’ batin siwon dalam hati. Dielusnya kepala yeojanya itu dan melepaskan pelukannya.

“Yoona saranghae” kata siwon sambil tersenyum penuh arti.

“Nado saranghae” kata yoona balas tersenyum manis. Tentu saja ia tambah manis!

Siwon mendekatkan wajahnya pada yoona. Reflek yoona menutup matanya. Dirasakan yoona bibir siwon yg lembut menyapu bibirnya. Entah, mengapa ciuman itu terasa lebih bermakna padahal mereka sudah sering melakukannya.

Siwon mengecup bibir yoona lembut untuk memberi kesan yg mendalam pada yoona betapa ia mencintainya. Dgn perlahan, dilepaskan siwon ciuman itu dan kembali tersenyum menatap yeoja manis yg merupakan kekasih nya itu. Dibelainya lembut wajah kekasihnya yg cantik itu.

“Yoona aku harus pergi, nae?” Kata siwon lembut.

Yoona pun hanya mengangguk. Terasa berat memang mengakhiri pertemuan singkat mereka ini tapi ia harus mungkin siwon punya beberapa urusan pikirnya.

Siwon pun berbalik dan pulang meninggalkan yeojachingu nya yg tak tau apa yg akan terjadi besok……..

###

Yoona memasuki gedung kuliah nya sampai ia bertemu dengan yesung sahabat siwon.

“Yesung oppa” panggil yoona kemudian mendekati yesung.

“Ah yoona” kata yesung.

“Yoona. Aku mau mengantarkan surat dari…enggg……siwon……kalau begitu aku pergi dulu….annyeong” kata yesung dgn gugup. Yoona yg melihat itu hanya bengong dan menerima surat dari yesung.

Ia kemudian membuka surat itu dan membaca nama pengirimnya CHOI SIWON begitulah tulisan yg tertera pada belakang amplop itu.

Dear my lovely deer
Yoona♥

Annyeong! Bagaimana kabarmu gadisku? Semoga baik2 saja. Ah, kalau begitu langsung saja keintinya oke?
Sebenarnya hari ini aku akan ke London untuk melanjutkan belajarku. Yah, ini semua karna aku akan menjadi dokter kelak. Aku sudah membicarakan ini dgn appa ku dan dia menyutujui kehendakku untuk mjd dokter, chagi ^^ dan perusahaan nantinya akan dipimpin oleh hyungku. Jadi kuharap kau akan menjaga dirimu baik2 selama aku di London….
Kumohon teruslah tersenyum. Dan kuharap kau tdk akan berpaling dariku dan akan menungguku dgn sabar. Aku akan pulang kembali dan menjemputmu, chagi!♥
Aku akan berangkat dgn menggunakan pesawat XXXX pukul 07.00 Nah, chagi maafkan aku karna tak berani mengatakannya secara langsung padamu. Aku hanya tak ingin melukai mu. Baiklah, sepertinya aku harus pergi kalau begitu annyeong chagi!♥^^

From: your simba
Siwon♡

Nb: aku akan selalu merindukan senyum manismu! Saranghae!♥♡

………

Dilihatnya surat itu kembali, seketika saja matanya terasa memanas cairan kristal itu telah menumpuk di pelupuk mata yoona. Ia tak kuasa menahan kesedihan karna kekasihnya kini tengah pergi walaupun hanya sementara tapi ia benar2 tak dapat menerima ini semua.

Tangisnya pecah, yoona pun langsung melangkahkan kaki ke toilet perempuan. Di sana ia mencoba menghapus air matanya namun nihil, butiran kristal itu tetap saja turun dari pelupuk matanya.

‘Oppa mianhe aku tak bisa berjanji untuk tidak menangis’ kata yoona dalam hati. Dilihatnya jam tangannya, pukul 11 berarti pesawat siwon telah berangkat 1 jam yg lalu.

Dihapusnya air mata yg masih berjatuhan itu dan segera mencuci mukanya untuk menghilangkan bekas wajahnya yg menangis tadi. Kemudian keluar untuk memasuki kelasnya.

###

Sejak saat itu yoona menjadi pendiam dan pemurung. Berbeda dgn yoona dahulu yg manis dan ceria. Ia benar2 terpukul atas kepergian siwon. Lambat laun hal itu membuat yoona depresi, hingga ia benar2 tak peduli dgn keadaan dirinya sendiri yg tak terawat itu dan sejak saat itu ia di cap sbg org yg ‘tdk waras’.

#flashback end~

Sebuah mobil polisi terlihat melintas dan mendapati yoona yg tengah berjalan di sisi jalanan.

Mobil polisi itu berhenti di depan yoona, dan keluarlah 2 orang petugas polisi. Salah seorang dari petugas itu bertubuh jangkung dan memiliki kulit putih yg pucat. ‘Cho Kyuhyun’ begitu nama petugas tersebut seperti yg tertera pada bajunya. Sedangkan petugas yg satunya agak lebih kecil dan bernama ‘Kim Ryeowook’.

Kedua petugas tersebut segera menghampiri yoona mereka sepertinya tahu kalau yoona agak tidak waras dan mereka membawa yoona masuk ke dalam mobil polisi tersebut.

Yoona hanya diam saja, tentu saja saat ini yg ada di pikirannya hanyalah Choi Siwon……
Sedangkan mobil tersebut terus melaju menuju rumah sakit Seoul.

Setelah itu ke2 petugas tersebut menyerahkan yoona pada perawat untuk dirawat di rumah sakit. Yoona pun dibawa sang perawat menuju kamar rumah sakitnya dan menghabiskan malamnya di kamar itu.

###

mentari kini tengah bersinar dgn cerahnya, hari itu langit seoul sangat cerah. Yoona hanya memandangi langit dari jendela kamarnya sambil termenung.

Tok
Tok
Tok

Seseorang mengetuk pintu kamarnya, yoona menoleh kemudian masuklah seorang namja, lebih tepatnya masuklah dokter yg menangani yoona saat ini, yaitu ‘Choi Siwon’.

Yoona langsung shock begitu pula dgn sang dokter. Runtutan kenangan nya bersama siwon kembali berputar dalam ingatannya seperti sebuah film. Namja itu yg membuatnya merasakan rindu sebesar ini spt sekarang, dan namja itu pula yg menyebabkan nya gila karna kerinduannya, ia hampir saja putus asa karna namja itu, dan sudah beberapa kali ia mencoba mengakhiri hidupnya karna kerinduan sangat pada namja yg bernama ‘Choi Siwon’ itu.

Untuk beberapa saat yoona dan siwon saling terdiam tenggelam dalam pikiran masing2 sampai siwon memecahkan keheningan.

“Yoona” lirih siwon sambil mendekati yoona. Direngkuhnya tubuh gadis itu. Begitu rapuh, dan begitu kesepian……..karna dirinya.

Tangisan yoona pun pecah di dada bidang milik siwon. Ia tak bisa menahan butiran kristal yg telah menumpuk di pelupuk matanya itu.

“Oppa……aku telah menemukanmu” kata yoona masih tetap menangis dipelukan siwon.

Siwon yg mendengar itu hanya tersenyum dan mengelus kepala yoona untuk mencoba menenangkan gadisnya itu. Dikecup siwon puncak kepala yoona.

Akhirnya, gadisnya kembali lagi kepelukannya……

###

Setelah kejadian itu yoona sudah keluar dari rumah sakit karna depresi nya sudah hilang dan ingatannya kembali pulih…semua itu karna namja yg sangat dicintainya ‘Choi Siwon’

Tapi ada sesuatu yg membuat yoona merasa terbebani. Ia benar2 takut jika saja siwon mengetahui tentang masa lalunya yg kelam. Ia takut siwon akan meninggalkannya lagi karna sekarang yoona sudah tidak ‘perawan’ lagi. Itu dikarenakan mantan kekasih yg jadi pelampiasannya yaitu ‘Lee Donghae’ . Sebenarnya yoona hanya menjadikannya sbg pelampiasan karna telah kehilangan Siwon. Tapi, tiba2 donghae merebut keperawanan nya dan setelah itu malah meninggalkannya dan pergi kepelukan wanita lain.

Sungguh itu semua semakin membuat keadaan dirinya yg tak terawat. Sampai akhirnya ia kembali bertemu dgn namja yg sangat dicintainya itu. Namun ia masih ragu apakah siwon akan tetap menerima dirinya yg sudah tidak suci itu lagi.

Tanpa sadar, karna ia memikirkan itu semua sebutir kristal bening turun dari pelupuk mata dan membasahi pipinya.

Siwon yg melihat gadisnya itu menangis segera menghapus air mata yoona dgn ibu jarinya. Kemudian mengecup kelopak mata yoona agar tdk menangis lagi dan membawa gadis itu kepelukannya.

Yoona akhirnya bisa menghentikan tangisnya dan menatap wajah kekasihnya itu.

“Oppa apa kau masih mencintaiku?” Tanya yoona.

Siwon terdiam dgn pertanyaan yoona selama beberapa saat.

“Aku…tentu saja sangat mencintaimu sampai saat ini” kata siwon sambil menarik sudut bibirnya membentuk sebuah senyum kecil.

“Ta…tapi ba….bagaimana kalau aku sudah tidak suci lagi?” Tanya yoona sambil menunduk. Ia tahu ini akan menyakiti perasaan namja nya itu, tapi ia juga tak mau dianggap membodohi namja nya itu. Ia hanya mencoba….errr….mungkin berterus terang.

Siwon yg mendengar pertanyaan yoona langsung terperanjat. Dari garis mata namja itu sudah diketahui kalau ia benar2 shock dgn apa yg diucapkan olh yeojanya tadi.

“Errr…..yoona kau tdk sedang serius bukan?” Tanya siwon lagi dengan nada riang yg dibuat -buat. Ia mencoba tersenyum dan mencoba berpikir itu hanya lelucon dari yeojanya itu. Namun, tak bisa dipungkiri sebagian dari hatinya merasa itu bukan sebuah lelucon dan itu seperti kedengaran sebuah fakta yg menyakitkan bagi siwon.

Yoona hanya tertunduk menahan tangisannya agar tdk kembali pecah. Siwon tahu, kali ini yeojanya itu tdk sedang bercanda ia dgn jelas menyatakan kalau dirinya sudah tdk perawan lagi.

Sebuah kenyataan pahit yg harus dialami siwon. Setelah cukup lama menanti kembalinya sang kekasih, ia malah mendapati kekasihnya itu kini telah disentuh oleh orang lain tanpa sepengetahuan dirinya. Karna ia yg tak berada disamping sang kekasih.

Tiba2 saja siwon berdiri dan melepaskan tangan yoona, dari matanya yoona tahu kalau mata siwon menyiratkan kekecewaan. Yoona tertunduk dalam, tangisannya tak bisa dibendung lagi. Yoona kemudian juga berdiri dan hendak menyentuh siwon, namun siwon menghindarinya dan hanya menatap yoona dgn pandangan kekecewaan.

Siwon segera berbalik dan meninggalkan yoona tanpa sepatah kata pun. Yoona hanya terduduk kembali dan memeluk kedua lututnya sambil menangis, meratapi kekasihnya yg pergi untuk kedua kalinya……

###

di ruangan dokter di sebuah rumah sakit terlihat seorang dokter yg kelihatannya mempunyai masalah cukup besar. Sang doktert dari tadi hanya memegangi kepalanya yg terasa berat, ya dokter itu adalah siwon.

Siwon kemudian meminum air putih yg dari tadi tergeletak di meja kantornya. Setelah itu, dirabanya dada sebelah kirinya dgn tangan kanannya.

Apa yg ia rasakan setelah mendapat pernyataan itu dari kekasihnya? Sakit? Kecewa? Tentu saja, itu semua berpadu menjadi satu. Ditambah rasa marah dan frustasi pada org yg melakukan itu pada kekasihnya……….

###

Sedangkan yoona masih duduk termenung di kamarnya. Ia tahu pernyataannya itu akan membuat dampak kehilangan kekasihnya lagi, tapi ia tak mau dicap sbg org yg telah membohongi kekasihnya sendiri.

Masih dalam posisi yg sama, bersandar pada jendela kamar dan meremas kepalanya yg berdenyut- denyut karna semalaman ia tak bisa tidur memikirkan siwon.

Dipikirkannya cara agar siwon mau memaafkannya dan kembali lagi. Kini hati yoona sudah mantap ia akan segera menemui siwon dan meminta maaf. Yoona segera beranjak kemudian bersiap- siap menemui siwon.

Tok
Tok
Tok

Ada yg mengetuk pintu ruangan siwon. Seketika siwon langsung duduk dgn tegak dan berpura- pura sibuk dgn sebuah buku.

“Masuk” kata siwon mempersilahkan org tg mengetuk tadi. Siwon mendongak dan mendapati kekasihnya masuk.

Rasanya sakit sekali melihat yoona yg sudah disentuh org lain. Kecewa, marah, frustasi itulah yg dirasakannya sekarang. Namun, ia tetap mencoba bertahan berusaha membangun benteng agar emosi nya tetap terkendali.

Yoona duduk dihadapan siwon dan perlahan menatap siwon. dingin itu kesan pertama yoona saat menatap pupil siwon, tidak ada lagi kehangatan dan kenyamanan di dalam nya.

“Mianhe…..” Kata yoona memecah keheningan.

“Mianhe. aku tak pernah berusaha menodai diriku ini. Sungguh aku mencintaimu sangat mencintaimu” lirih yoona pada siwon. Cairan benig itu kembali turun dari matanya dan membuat pipi nya basah.

Namun, org yg ada di seberangnya itu tdk merespon sama sekali. Menatap yoona datar seakan tidak pernah kenal. Jujur, alasan mengapa siwon melakukan ini adalah karna ia benar2 kecewa dgn yoona.

“Maaf juga” kata siwon pada akhirnya. Yoona mendongak menatap namja yg ada didepannya.

“Maaf karna aku masih belum bisa memaafkanmu” kata siwon datar tapi begitu menusuk tepat di jantung yoona. Siwon berdiri kemudian keluar dari ruangannya meninggalkan yoona yg kembali menangis.

nal moreunayo
naega yeogi itneun iyuneun geudaende
nuni siryeowa mareul hal su eobtneyo
honjaseo baraman bolppun
ireoke gaseum kkeuti apado
ireoke sonkkeuti tteollyeodo,
geudae saenggakman najiyo

Tidakkah kau tahu
Alasanku berada disini adalah dirimu
Dengan tatapan dingin aku tak dapat berkata-kata
Hanya memandangmu dalam kesendirian

Meskipun dasar hatiku merasakan sakit seperti ini
Meskipun ujung tanganku gemetar seperti ini
Aku hanya memikirkanmu

###

Yoona keluar dari ruangan siwon sambil terisak tdk memperdulikan org2 yg menatapnya heran. Saat ini hanya ada satu tujuan yoona, ia ingin pergi ketaman kota tempat paling berkesan saat bersama siwon dulu.

…….

setelah dirasa cukup lama siwon kembali menuju ruangannya. Tiba2 temannya leeteuk menarik lengannya.

“Siwon, kalau tdk salah pasienmu yg bernama yoona tadi pergi sambil terisak” kata leeteuk memberitahu siwon. Siwon hanya mengangguk kemudian kembali masuk ke ruangannya. Ia duduk dikursi kerjanya dan memejamkan mata utk berpikir apa jalan terbaik yg bisa dilakukannya saat ini.

Sekelebat kenangannya dulu saat bersama yoona timbul bagai rentetan film dibenaknya. Ceria, ramah, manis, sopan dan cantik, merupakan sifat yoona dahulu saat mereka masih bersama tentu saja banyak laki2 lain yg mendekatinya. Kini ia tahu, yoona tak mungkin berusaha menodai dirinya sendiri karna gadis itu sangat mencintainya. Gadis itu sangat berati baginya, mengapa ia membiarkan gadisnya selalu menangis karna dirinya? Mengapa ia membiarkan egonya menguasai? Sementara hatinya menjerit meminta agar gadis itu kembali.

Mata siwon sontak langsung terbuka. Kini ia tahu apa yg harus dilakukannya. Membiarkan gadis itu pergi atau mencoba kembali meraihnya. Dan ia memilih untuk kembali meraihnya. Siwon segera beranjak dan mencari keberadaan yoona.

Mungkin ia tak tahu dimana yoona. Tapi hatinya memberitahu dirinya dimana yoona berada. Hanya ada satu tempat di dunia ini yg akan di datanginya yaitu ‘Taman Kota’.

Segera saja siwon beranjak dan menuju taman kota menuruti pilihan kata hatinya, yaitu meraih kembali cintanya yg hilang………….

……

Seorang yoja yg bernama yoona berdiri terpaku memandangi sebuah danau kecil di tengah taman.

Entak mengapa saat yoona merindukan kehangatan siwon ia akan menatap danau ini untuk mengobati sedikit rasa rindunya. Yoona tersenyum kecil, ia berusaha tabah saat hatinya menjerit kesakitan karna luka yg menganga di hatinya.

Saat yoona tengah tenggelam dalam pikirannya seseorang memeluknya dari belakang dan reflek yoona berusaha untuk melepaskan pelukan tersebut.

“Mianhe” kata sebuah suara berat yg sangat dikenali oleh yoona. Ya itu adlh suara siwon.

Siwon membalikkan badan yoona lalu mengecup dahi yoona dalam.

“Mianhe, atas perlakuan dinginku tadi. Aku menyadari kalau aku tak bisa hidup tanpa mu. Aku menyadari betapa berartinya dirimu sekarang ini dan untuk selamanya…… Saranghae….sarangheyo” kata siwon lembut di telinga yoona. Membuat yoona menangis, bukan tangis kesedihan tapi tangis kebahagiaan.

“Nado saranghae oppa. Sebenarnya kata itulah yg selau aku ingin dengarkan darimu bahkan sampai aku gila oppa” kata yoona sesegukan.

sebuah sudut tercipta dibibir siwon kemudian membentuk senyum kecil yg penuh arti. Dilepaskannya pelukan tadi untuk memberi jarak antara mereka berdua.

“Yoona would you marry me?” Tanya siwon mesra pada yoona. Yoona tentu saja mengangguk dan memberikan senyum terbaiknya pada kekasihnya itu. Siwon kemudian mengecup bahu yoona.

“Aku akan menghapus semua sentuhan makhluk laknat itu dgn sentuhanku” kata siwon lembut membuat yoona semakin bahagia karna kini penantiannya akan cinta pada siwon telah berakhir bahagia……….

***END~***

Missing You Like Crazy

nal moreunayo
naega yeogi itneun iyuneun geudaende
nuni siryeowa mareul hal su eobtneyo
honjaseo baraman bolppun
ireoke gaseum kkeuti apado
ireoke sonkkeuti tteollyeodo,
geudae saenggakman najiyo

michige bogo sipeun saram
michige deudgo sipeun neoui hanmadi
saranghae saranghaeyo geudaeneun eoditnayo
gaseumgipi baghin geuriun saram
geudae yeongwonhi ganjighallaeyo

eotteog hanayo
chagawotdeon geudaega
geuraedo bogosipeoyo

ireoke gaseum kkeuti apado
ireoke sonkkeuti tteollyeodo
geudael ijeul suga eobseo

michige bogo sipeun saram
michige deudgo sipeun neoui hanmadi
saranghae saranghaeyo geudaeneun eoditnayo
gaseum gipi baghin
geuriun saram

naege mal haejwoyo nal ganjig handago
hayahge jiumyeon andwaeyo
nae jeonbuinikka

michige bogo sipeun saram
michige deudgo sipeun neoui hanmadi
saranghae saranghaeyo geudaeneun eoditnayo
gaseumgipi baghin
geuriun saram geudae

yeongwonhi ganjighallaeyo
saranghae saranghaeyo

Tidakkah kau tahu
Alasanku berada disini adalah dirimu
Dengan tatapan dingin aku tak dapat berkata-kata
Hanya memandangmu dalam kesendirian

Meskipun dasar hatiku merasakan sakit seperti ini
Meskipun ujung tanganku gemetar seperti ini
Aku hanya memikirkanmu

Orang yang kurindukan sampai aku merasa gila
Satu kata darimu yang ingin kudengar sampai gila
Aku mencintaimu, aku mencintaimu, dimanakah dirimu?
Orang yang kurindukan sudah melekat di dalam hatiku
Aku ingin menjagamu selamanya

Aku harus bagaimana?
Kau begitu dingin padaku
Meskipun begitu aku tetap merindukanmu

Meskipun dasar hatiku merasakan sakit seperti ini

Meskipun ujung tanganku gemetar seperti ini
Aku tak dapat melupakanmu

Orang yang kurindukan sampai aku merasa gila
Satu kata darimu yang ingin kudengar sampai gila
Aku mencintaimu, aku mencintaimu, dimanakah dirimu?
Orang yang kurindukan sudah melekat di dalam hatiku

Katakanlah padaku bahwa kau menjagaku
Tidak seharusnya kau menghapus bersih tentangku
Karena kau adalah segalanya bagiku

Orang yang kurindukan sampai aku merasa gila
Satu kata darimu yang ingin kudengar sampai gila
Aku mencintaimu, aku mencintaimu, dimanakah dirimu?
Dirimulah orang yang kurindukan sudah melekat di dalam hatiku,
Ingin selamanya menjagamu
Aku mencintaimu, aku mencintaimu

Tinggalkan komentar

69 Komentar

  1. sari

     /  Agustus 27, 2013

    keren thor os nya, ditunggu os yg lainnya

    Balas
  2. AndreaSoneNited

     /  September 28, 2013

    Daebak, Bkin lgi Squelny Wajib, gntung endnya

    Balas
  3. ditunggu cerita selanjutnya

    Balas
  4. tia risjat

     /  Februari 25, 2014

    cinta memang bisa bikin orang waras jadi gila, si pemurung jadi ceria. syukurlah siwon oppa mau menerima yoona kembali dengan apa adanya..

    Balas
  5. ayu dian pratiwi

     /  Maret 2, 2014

    Seru

    Balas
  6. Sebenernya sih keren, cuma knp yoong udah ngga suci lg??? Knp? Wjy? Donghae lg yg ngelakuin itu..
    Tp ga papa. Akhirnya wonpa nrima lagi. Thnks

    Balas
  7. Choi Han Ki

     /  November 1, 2014

    Kasihan unnie mpe stress gara2 di tinggal siwon… Wah bagaimana ceritanya itu yoona bisa gk perawan lagi untung siwon mau menerima walaupun sempat kecewa

    Balas
  8. Bikin sequelx eon

    Balas
  9. melani

     /  Oktober 28, 2015

    Sequelnya rong bikin mereka nikah, soalnya disini momen yoonwon nya dikit .. tapi keren.ceritanya..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: