[Ficlet] Because I Love You Mom

Tittle : Because I Love You Mom
Author : Hanifah PR @hanifahpera18
Cast : Yoona , Siwon , etc
Type : ficlet
Genre : tentuin sendiri🙂
Rating : umum

Annyeong ? Saya datang lagi , tapi cuma bawa ficlet soalnya buat di hp . Semoga suka ya🙂

 

 


NO BASH
NO COPAS
NO PLAGIAT
HAPPY READING

Summray :
Ibu adalah anugrah terindah dari tuhan kepadaku.
Aku harus menjaga dan menyayanginya.
Aku tak mau membuatnya sedih.
Aku berjanji akan selalu bersamanya dan membahagiakannya.
Demi mu ibu , aku rela melakukan segalanya termasuk mati .

Terdengar sebuah tangisan seorang gadis disebuah kamar kecil nan reot tapi rapi. Gadis cantik itu menangis tersedu-sedu dengan volume kecil sambil mengengam jemari tangan ibunya yang dingin.

Gadis yang bernama im yoona itu tak tega melihat ibunya yang sedang sakit. Ia takut jika harus kehilangan satu-satunya malaikat tak bersayap dalam hidupnya.

“cukup ayah saja yang pergi , aku tak mau lagi kehilangan mu ibu .” ucap yoona ditengah tangisannya kecilnya.

Sudah 4 bulan sejak kepergian ayahnya yang tewas karena tertabrak truck semen , ibunya menjadi sakit-sakitan karena terlalu banyak menangung beban pikiran , belum lagi hutang keluarga mereka kepada para tetangga.

Yoona yang memikirkan hal ini menjadi pusing , ia berpikiran bahwa tuhan itu tidak adil kepadanya .

Para tetangga yang kasihan dan iba kepada keadaan yoona dan ibunya hanya bisa membantu seadanya.

Walaupun para tetangga hanya memberi makan dan terkadang uang untuk membeli obat , Yoona sudah sangat berterimakasih dan bersyukur. Ia tak tahu harus membalas jasa mereka dengan apa .

Terlintas sebuah ide dari kepala yoona untuk menerima penawaran dari temannya lee eunhyuk , sebuah penawaran yang terdengar murahan namun hasilnya mengiurkan , apalagi jika bukan menjual keperawanannya demi sebuah kesembuhan seorang ibu .

Yoona berfikir kembali apakah ia harus menerima penawaran tersebut, ia takut kehilangan keperawanannya yang ia jaga sampai usianya 23 tahun . Namun disisi lain ia tidak ingin kehilangan ibunya yang telah melahirkannya , membesarkannya , mrndidiknya dan menyayanginya seperti ini.

Dengan berat hati yoona memilih jalan tersebut demi sang ibu . Lalu yoona segera menemui teman lamanya yaitu lee eunhyuk , seorang bos pemilik club malam tersohor dikorea.

“annyeong ,apa tuan lee ada didalam ?” tanya yoona kepada satpam dirumah eunhyuk.

“ne aggashi , silahkan tunggu sebentar biar saya panggilkan.” satpam itu segera masuk kedalam rumah setelah menyuruh yoona untuk menunggu.

***

“ini tuan orang yang mencari anda.” tunjuk satpam kepada tuannya.

“yoong ? Ada apa kemari ?” tanya eunhyuk basa-basi , pasalnya ia sudah mengetauhi maksud yoona menemuinya.

“ada yang ingin saya bicarakan oppa.” kata yoona canggung.

“tidak enak bicara diluar , mari silahkan masuk yoong .” balas eunhyuk sopan.

“ne.” yoona mengikuti eunhyuk dari belakang.

***

“jadi begini oppa , aku menerima tawaranmu kemarin.” yoona memulai pembicaraannya dengan lesu.

“benarkah ? akhirnya kau merelakan sifat egomu itu yoong.” senyum eunhyuk seketika terlihat diwajahnya setelah mendengar ucapan yoona.

“aku terpaksa oppa.” kata yoona menyesal.

“tak apa yoong ini semua kau lakukan demi ibumu bukan ? Tapi aku juga merasa bersalah karena aku membantumu dengan cara seperti ini. maaf kan aku yoong.” balas eunhyuk tak kalah menyesal.

“tidak apa-apa oppa , aku sudah berterimakasih untuk ini.” kata yoona tersenyum.

“baiklah jika itu maumu , besok akan kuperkenalkan temanku kepadamu.” eunhyuk membalas senyumman yoona.

“ne , oppa . Aku pamit pulang dulu ! Annyeong ?” pamit yoona untuk pulang.

“ne, annyeong.” balas eunhyuk.

***

Besoknya yoona kembali lagi kerumah eunhyuk , namun sebelum ia pergi yoona terlebih dahulu menyuapi ibunya makanan.

 

Saat pergi kerumah eunhyuk ,yoona menggunakan pakaian panjang dan sopan . Tetapi kini yoona menggunakan pakaian ketat dan berdada rendah.

Yoona sedikit risih menggunakannya , tetapi bagaimana lagi ia harus berpenampilan menarik dihadapan teman eunhyuk yang sebentar lagi datang.

“eh , siwon kau sudah datang ? Bagaimana kabarmu ?” kata eunhyuk ketika melihat temannya datang.

“ne ,kabarku baik. Dimana yoona ?” tanya siwon tak sabar bertemu dengan yoona.

“aish , kau sangat tidak sabaran sekali.” balas eunhyuk mengoda.

“yoong kenalkan ini temanku , namanya choi siwon .” eunhyuk memperkenalkan siwon kepada yoona.

“im yoona imida.” kata yoona sembari meraih tangan siwon untuk bersalaman.

“aigoo , yoong ! kau benar-benar cantik dan sexy.” puji siwon sok kenal. Yoona yang mendengarnya hanya bergeridik risih.

“jadi kapan aku dan yoona dapat memulainya ?” tanya siwon to the point.

“kau ini ! Secepatnya , sekarang saja kau bisa.” jawab eunhyuk seenaknya.

Kini yoona benar-benar pasrah dengan apa yang akan dilakukan siwon selanjutnya. Ia sudah rela kehilangan keperawanannya demi selembar uang untuk membiayai penyakit ibunya.

“aku tinggal ne , silahkan bekenalan terlebih dahulu.” pamit eunhyuk kepada yoona dan siwon.

Setelah kepergian eunhyuk , suasana kamar menjadi hening dan sepi . Yoona terlalu malu untuk memulainya terlebih dahulu , sedangkan siwon yang sejak tadi sudah sangat antusias , kini malah diam membisu.

“ku akui aku belum pernah melakukan hubungan sexs dengan orang lain.” ucap siwon memecah kegeningan. Yoona yang mendengarnya terhentak terkejut , seolah tak percaya dengan ucapan siwon.

“aku sebenarnya tak ingin melakukan ini kepadamu.” siwon melanjutkan ucapannya . Yoona semakin dibuat bingung dengan perkataan siwon barusan. Ia menatap kedua bola mata siwon , berusaha mencari sebuah kebohongan didalamnya , namun hasilnya nihil . yoona tersenyum tak percaya.

Siwon menyadari bahwa yoona tengah menatapnya , ia terpesona dengan senyuman indah yang terpancar dari wajah cantik yoona.

Dengan sedikit ragu , siwon memegang kedua pipi yoona dan membuat pipi yoona merah merona dibuatnya.

Ditatapnya kedua bola mata yoona seperti meminta izin kepada sang pemilik , yoona yang menyadari tatapan siwon malah tersenyum mengiyakan.

Siwon memajukan bibirnya untuk mendekati bibir yoona , dijilatnya bibir yoona dari arah kanan ke kiri lalu siwon mengecup bibir mungil yoona dengan lembut .

Setelah puas mencium bibir bagian luar , lidah siwon mulai masuk kedalam mulut yoona , tanpa basa-basi yoona pun mempersilahkannya .

Lidah siwon dengan cekatan mengabsen barisan gigi yoona , kedua lidah insan manusia ini saling beradu didalamnya , mereka saling bertukar saliva hangat milik mereka.

Puas dengan ciuman panasnya bersama yoona , lidah siwon mulai turun kearah leher membuat sang pemilik kegelian dan menghisap leher tersebut untuk memberikan sebuah tanda alam dileher yoona.

Siwon menghentikan aktifitasnya setelah menyadari lidahnya mulai turun dibagian dada . Ia mendongkakan wajahnya untuk melihat ekspresi yoona . Ternyata yoona malah tersenyum tulus seperti tak peduli dengan harga dirinya nanti.

“lakukanlah oppa jika kau mau , aku sudah rela kehilangannya demi ibuku.” kata yoona mencoba menyenangati dirinya sendiri.

“aniya yoong, aku tak mau . Aku akan melakukan itu bersamamu jika kau adalah isriku.” jawab siwon bijak lalu memeluk yoona.

“gomawo oppa. Aku senang kau menghargaiku.” balas yoona dipelukan siwon.

Setelah lama berpelukan , siwon melepaskan pelukannya lalu mencium kening indah milik yoona.

“ini uang untuk pengobatan ibumu , terimalah.” siwon menyodorkan lima kepal tumpukan uang bernilai 50 juta rupiah kepada yoona.

“oppa ini terlalu banyak , bukankan eunhyuk oppa bilang kalo kau hanya akan membayarku 30 juta ?” tanya yoona.

“ambilah uang ini , apa kau juga tak ingin membayar hutang keluargamu dan membelikan makanan untuk ibumu ?” jawab siwon masih menyodorkan uangnya.

“bagaimana oppa bisa tahu ?” tanya yoona heran ,mengapa siwon bisa mengetauhi masalah hutang piutang keluarganya.

“aku sudah sejak lama diam-diam mengawasimu , bahkan aku lah yang menyuruh eunhyuk untuk menawarimu pekerjaan hina itu.” jelas siwon .

“oppa” jawab yoona tak percaya.

“aku jugalah yang mengirimkan makanan kepadamu tetapi aku terlalu malu untuk menemuimu , jadi aku meminta tolong kepada tetanggamu untuk memberikannya kepadamu.” lanjut siwon.

Yoona terharu dengan ucapan siwon , ia merasa berhutang budi kepadanya.

“gomawo oppa , walaupun aku tak menggenalmu tapi aku dapat merasakan ketulusan didalam hatimu.” yoona tak kuasa menahan air mata haru dikantung matanya , ia segera mengambur kepelukan siwon lagi. #kantung mata ? Serah dah ._.

Siwon pun menyambut pelukan hangat yoona sambil mengusap lembut rambut yoona.

“gantilah pakaianmu , aku akan mengantarmu pulang.” perintah siwon agar yoona segera mengganti pakaian ketatnya.

“ne oppa.” kata yoona menyudahi pelukan dan beranjak berganti pakaian.

END

Maaf jikalau masih gaje , banyak typo dan endingnya gantung atau alurnya kecepetan🙂
Saya memang ngak pandai bikin FF yang bagus🙂

Oke RCL ne , dan thanks buat unnie resty🙂

T.E.R.I.M.A.K.A.S.I.H

Tinggalkan komentar

94 Komentar

  1. Yoonwonited forever

     /  November 2, 2014

    Hampir saja… trnyta wonppa udah mnaruh hati ma yoong..

    Balas
  2. utycoyumy

     /  Januari 24, 2015

    Huh -.- kirain siwon bener2 bakal ngelakuin hal itu ke yoona untung aja siwon punya niat tulus bantu Yoona. sequelnya dong..

    Balas
  3. Hufftt…hampir aja sampe aku siap siap tutup mata nih -_- sequel dong please…

    Balas
  4. melani

     /  Februari 22, 2016

    Keren aku pikir siwon bakal kyk pria yg lain yg bakal langsung ngelakuin itu tapi ternyata dia udah suka sama yoona n tulus sayang sama dia..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: