[FF] You are My Destiny (Chapter 6)

YOU ARE MY DESTINY

(Chapter 6)

Title                 : You are My Destiny

Type                : Chapter 6

Outhor             : Vivin Nurul/ VEYOONA & Qurrotul ‘Uyun

Genre              : Romance, Friendship, Sad

Rating              : G

Main Cast        : Choi Siwon, Im Yoon Ah

Otehr Cast       : All Member SNSD dan All Member Super Junior

Im Family

Annyeonghaseyo United,,,^_^

Ianhae kami baru bisa post part 6-nya sekarang karena Outhor Veyoona sakit dan Outhor ‘Uyun lagi sibuk plus ide-ide lagi menjauh dari kami… Huh banyak alasan ^_^

Ea deeech Tanpa banyak omong lagi, langsung aj eaaa. Check This Out..!!

Oya, jangan lupa RCL. Meski jelek tapi kami ingin dihargai baik atau buruk Comment kalian tentang FF kami, kami terima dengan lapang dada. Gumawo…!!

 

YOU  ARE  MY  DESTINY

( Chapter 6 )

Seorang Namja tampan sedang duduk di dalam Gereja. Matanya sedari tadi terpejam. Dia sedang khusyu’ berdo’a. Tiba-tiba ponselnya berdering. Dengan perlahan dia membuka matanya dan mengangkat panggilan itu tanpa melihat siapa si penelepon.

“Yoboseoyo…”

“Oppa kamu dimana..??”, tanya sang penelepon terdengar terburu-buru.

Siwon melihat layar ponselnya. “Oh Sunny… Waeyo..?? Aku sekarang sedang di Gereja”

“Sekarang cpatlah ke Rumah Sakit…!!Do’amu sudah terkabul. Yoongie sudah siuman..” Siwon langsung bangkt ddari tempat duduknya.

“Jeongmalyo..??”, tanya Siwon penuh dengan kebahagiaan.

“Ne.. tapi kami belum bisa menemuinya karena dokter masih memeriksanya. Cepatlah kesini..!!”

“Ne..Ne… Baiklah.. Aku akan segera sampai..”. Siwon langsung menutup telponnya dan segera berlari ke mobilnya.

Selama dalam perjalanan, jantung Siwon terus berdetak kencang. Pemilik lesung pipit indah itu merasa deg-degan karena akan bertemu bidadarinya.

“Gumawo Princess… Akhirnya kau mau kembali..”, gumam Siwon.

Sial…Siwon terjebak macet. Dari tadi dia tak henti-hentinya membunyikan klaksonnya.

“Aish…kenapa harus sekarang. Ayolah,, aku sedang terburu-buru..”, ucap Siwon di dalam mobil. Dia benar-benar frustasi dan memukul kemudinya.

Rumah Sakit

 

Tuan Im, Hyuna, dan semua member SNSD sedang menunggu di depan pintu kamar rawat YoonA. Setelah tahu YoonA sadar, Yuri langsung menelepon member Soshi yang lain. Sedang Seohyun menelepon anggota SUJU dan Sunny menelepon Siwon.

“Bagaimana keadaaan YoonA, dokter..??”, tanya Hyuna saat dokter yang menangani YoonA keluar dari ruang rawat YoonA. Dokter itu tersenyum ramah.

“Sebuah keajaiban… Masa kritis YoonA-shi sudah lewat dan sekarang keadaannya benar-benar sudah membaik. Kalian boleh menemuinya sekarang..”

“Kamsahamnida dokter..”, ucap Tuan Im. Yang lain membungkuk memberi salam kepada dokter. Mereka masuk ke ruang rawat YoonA dengan wajah sumringah setelah dokter pergi.

“Yongie…”, “Unnie..”, panggil semua member Soshi saat masuk ruangan. YoonA yang duduk di tempat tidurpun menoleh ke sumber suara.

Seohyun langsung memeluk YoonA. “Unnie.. Bogoshipo..”, ucapnya lirih tapi masih dapat didengar yang lain.

YoonA tidak merespon ucapan ataupun membalas pelukan Seohyun seperti biasanya. Seohyunpun melepas pelukannya dan berganti Hyuna yang memeluk YoonA.

“Yoong,,, syukurlah akhirnya kau kembali pada kami. Jeongmal Moanhae,, mulai sekarang aku tidak akan egois lagi. Aku akan turuti apapun keinginanmu. Aku janji..!!”, ucap Hyuna saat melepaskan pelukannya. YoonA tetap diam tak bicara sepatah katapun. Matanya memancarkan kebingungan.

“Kalian siapa..??”, ucap YoonA tiba-tiba.

DEG

“Apa kalian mengenalku..??”, tanya YoonA kemudian. Semua yang ada di ruangan itu terdiam membatu.

“Chagi.. kau.. tidak… mengenal kami..??”, tanya Tuan Im terbata. YoonA langsung menggeleng.

“Kalian siapa..??Aku dimana..??”, tanya YoonA lagi.

Seohyun langsung memeluk Hyoyeon. Air matanya tumpah seketika. Sedang yang lain terlihat sedih dan mencoba menahan air matanya.

“A..Aku panggil dokter dulu..”, ucap Hyuna dan langsung berlari ke luar ruangan. YoonA memandangi satu per satu wajah member Soshi dan Appanya.

“Apa kalian selebriti. Kalian semua sangat cantik..”, ucap YoonA dan memberikan senyum indahnya. Seketika air mata semua member Soshi jtuh tak terbendung lagi.

“Waeyo..?? Uljimayo..!! Apa aku salah bicara..?? Mianhae.. Mianhae Agashi..”, ucap YoonA yang merasa bersalah dan membungkuk memohon maaf.

Dokter akhirnya datang dengan dua orang suster dan Hyuna.

“Tolong semuanya keluar dari ruangan ini..”. Semuapun menurut dan meninggalkan ruangan itu.

“Waeyo..?? Kenapa kalian terlihat sedih..?? Bukannya seharusnya kalian senang karena YoonA sudah siuman..”, tanya EunHyuk karena heran melihat member Soshi, Tuan Im, dan Hyuna terlihat sedih bahkan menitikan air mata.

“Yoong..Yoong.. Dia tidak mengenali kita..”, jelas Hyoyeon.

Member SUJU terdiam mencerna jawaban Hyoyeon. Tiba-tiba terdengar derap langkah orang berlari. Mereka mengalihkan pandangan menatap orang yang baru datang itu.

“W..Waeyo..??”, tanya Siwon langsung dengan nafas tersenggal-senggal karena merasa ada yang aneh dengan semua orang yang ada disana.

“YoonA..dia..”, ucapan Tuan Im terpotong bersamaan keluarnya dokter dan suster dai ruang rawat YoonA.

“Amnesia berat..”, ucap dokter singkat.

“M….Maksud dokter..???”, tanya Tuan Im.

“Tolong anda ikut saya. Biar saya jelaskan di ruangan saya..??”, pinta dokter.

“Dokter,, bisakah anda menjelaskannya disini..?? Kami juga ingin tahu bagaimana kondisi YoonA. Karena kami juga keluarganya.. Jebal..!!”, mohon Taeyeon. Dokter menghela nafas dalam.

“Baiklah..!!”, “Karena benturan yang sangat keras di kepalanya, membuat YoonA-shi kehilangan memorinya yang dinamakan Amnesia. Amnesia yang dialami YoonA-shi adalah amnesia berat, dimana si pasien kehilangan semua memorinya”

Hening.. Semua benar-benar membantu. Tidak ada yang bisa bicara.

“La..Lalu kapan ingatannya akan kembali dokter..??”, tanya Siwon memecahkan keheningan.

“Kami tidak bisa memprediksi. Ada yang sehari bisa langsung ingat, ada yang seminggu, sebulan, setahun atau ada yang tidak bisa kembali…”. Dokter kembali menghela nafas berat.

“Dalam kasus YoonA-shi sangatlah rumit dan berat, karena dia kehilangan keseluruhan ingatannya. Kalian bisa membantunya mengingat kejadian di masa lalunya. Tapi….”, dokter menghentikan ucapannya.

“Tapi apa dokter..??”, tanya Hyuna.

“Tapi itu juga sangat beresiko. Kalau terlalu berat YoonA-shi mencoba mengingat, dia akan merasakan kesakitan yang luar biasa dan resikonya dia bisa menjadi gila, atau yang lebih parah dia akan meninggal..”. Semua benar-benar shock dan hanya bisa menangis.

“Kalian harus kuat. Semoga ada keajaiban kedua kalinya, karena saya tahu YoonA-shi orang yang sangat baik. Permisi”

Mereka masih belum masuk ke ruangan YoonA. Mereka masih mencoba menata hati dan perasaan masing-masing.

“Sebaiknya kita msuk sekarang. YoonA asti kesepian sendirian di dalam”, ajak Heechul setelah bisa mengontrol matanya untuk tidak menangis.

“Ne.. Oppa benar..”, sahut Sica sambil menyeka air matanya. Mereka semuapun akhirnya memantapkan hati mereka untuk masuk.

YoonA langsung menatap ke arah pintu saat mendengar pintu dibuka. Senyumnya langsung mengembang saat melihat siapa yang datang.

“Kaliaaaan… kalian datang lagi. Ayo masuk..!!”, suruh YoonA karena melihat Yuri dan Sunny masuk. Akhirnya mereka semuapun masuk.

“Syukurlah kalian masih disini. Aku benar-benar kesepian. Aku lupa siapa keluargaku. Kata dokter aku mengalami kecelakaan dan mengalami amnesia. Apa kalian tahu siapa keluargaku..??”. Semuanya mencoba dengan keras menahan air mata mereka agar tidak keluar.

“Chagi.. kami adalah keluargamu. Aku adalah Appamu dan dia Im Hyuna, Unniemu. Namamu adalah Im YoonA”

“Jinjjayo..?? Jadi kalian keluargaku..??”, tanya YoonA. Tuan Im mengangguk mengiyakan.

“Im YoonA..?? Namaku Im YoonA. Nama yang bagus”, senyum merekah di bibir mungil YoonA.

“Ne.. Namamu Im YoonA, tapi kami biasa memanggilmu Yoong ataupun Yoongie..”, sahut Sooyoung. YoonA menatap satu per satu member Soshi.

“Apa sebelumnya hubungan kita dekat..?? Nama kalian siapa..??”, tanya YoonA polos.

“Ne.. Kita sudah sangat dekat seperti saudara kandung. Bahkan sudah lama kita tinggal bersama..”, jawab Hyoyeon sedikit bergetar.

“Jinjja,..??”

“Ne.. Kau pasti tidak ingat. Baiklah ayo kita kenalan lagi. Kim Taeyeon Imnida, panggil aku Taeng Unnie..”, ucap Taeyeon mencoba seceria mungkin.

YoonA mengangguk. Semua member Soshipun bergantian memperkenalkan diri mereka seperti saat pertama mereka bertemu.

Siwon yang berada di deretan paling belakang tak henti-hentinya menangis tapi dia mencoba agar YoonA tidak mendengarnya. YoonA memiringkan sedikit kepalanya melihat member SUJU.

“Apa mereka Namjachingu kalian..??”, tanya YoonA sambil menunjuk member SUJU.

“Anio.., hanya Kyuhyun Oppa. Dia kekasih Seo..”, jawab Jessica. YoonA memandang member SUJU seperti mencari orang yang bernama Kyuhyun.

“Annyeong YoonA. Kau pasti mencariku..?? Kyuhyun Imnida..”, ucap Kyuhyun yang seperti tahu apa yang ada di pikiran YoonA. YoonA memberian senyumhya dan sedikit membungkuk pada Kyuhyun.

“Gwenchana Wonnie..??”, tanya Donghae pelan sambil merangkul Siwon. Siwon mengangguk dan menghapus air matanya.

“Kau harus kuat…!! kau pasti bisa melewatinya..”. Donghae mencoba memberi semangat pada Siwon. Sebenarnya semua merasa iba kepada Siwon.

Entah apa yang mendorong YoonA. Dia kembali memiringkan kepalanya dan saat itulah dia bisa melihat Siwon dirangkul Donghae.

YoonA POV

 

Entah mengapa aku kembali melihat satu per satu Namja ini. Tapi saat aku memiringkan kepalaku, aku melihat seorang Namja berbaju hitam sedang dirangkul Namja disebelahnya. Namja itu sangat tampan, tapi mengapa matanya sembab..?? Apa dia habis menangis..??

Kenapa aku merasa sangat dekat dengannya..?? Kenapa dadaku sakit sekali saat melihatnya seperti itu..?? Wajah tampannya terlihat lesu dan frustasi.

“Annyeong..”. Ku beranikan diri menyapanya dengan melambaikan tanganku. Aku juga bingung kenapa aku hanya ingin menyapanya daripada yang lain.

Dia memandangku dengan tatapan teduhnya dan aku lihat semua mata menatap ke arahnya dengan tatapan sedih. Aneh sekali.. Sebenarnya ada apa..??

Lama dia menatapku dalam, membuatku risih dan salah tingkah.

“Wae..?? Kenapa kau terus menatapku..?? Apa ada yang salah dengan wajahku..??”, tanyaku sedikit kesal. Dia membalasnya dengan tersenyum tipis, memperlihatkan sedikit lesung pipitnya. Ah—dia benar-benar tampan. Tapi tiba-tiba saja dia berjalan mendekat ke arahku.

“Bolehkah aku memelukmu..?? Sebentar saja..”. Sebelum mendapat persetujuan dariku, dia langsung saja memelukku.

“YA… Apa yang kau lakukan..??”, rontaku.

“Chakkaman.. Jebal..!!”, pintanya lirih. Akupun akhirnya menurut. Pelukannya begitu hangat dan menentramkan. Bahkan jantungkupun ikut berdebar tak karuan. Tiba-tiba muncul sekelebat bayangan seorang Namja memelukku. Nuguseyo..?? Kenapa aku tidak bisa melihat wajahnya.

“Arrggghhh…”, erangku.

“Yoong…”, pangil semua orang.

“Sakit..”. Kepalaku seperti ditusuk ribuan jarum dan tiba-tiba semuanya menjadi gelap.

YoonA POV End

Siwon POV

Sungguh aku ingin sekali memeluknya. Meluapkan semua kerinduanku padanya. Aku mulai berjalan mendekat ke arahnya.

“Bolehkah aku memelukmu..?? Sebentar saja..?”, pintaku. Akupun langsung memeluknya tanpa mendengar persetujuannya.

“YA… Apa yang kau lakukan..??”, rontanya.

“Chakkaman.. Jebal..!!”, ucapku lirih karena menahan air mataku yang sudah mencoba menyodok keluar dari mataku. Akhirnya dia diam.

“Jeongmal Bogoshipoyo Princess. Aku disini..?? Kenapa kau tidak mengenalku..??”, lirihku dalam hati.

“Arrrggghhh…”, erangnya seperti kesakitan. Akupun melepaskan pelukanku.

“Yoong..”, panggil kami semua.

“Sakit..”, ucapnya lirih sampai tidak sadarkan diri.

“Princess… Cepat panggil dokter..!!”

Entah siapa yang memanggil. Tiba-tiba dokter sudah ada di ruangan ini.

“Saya mohon kalian keluar dulu..”

Aku benar-benar takut. Aku mohon Tuhan, jangan biarkan sesuatu terjadi padanya.

Setelah beberapa saat menunggu akhirnya dokter keluar dari ruangan YoonA.

“Dokter, bagaimana keadaannya..??”, tanyaku.

“Syukurlah tidak terjadi hal serius padanya. Mungkn tadi ada ingatannya yang muncul. Kalian harus bisa menghadapi ini karena sewaktu-waktu dia akan seperti ini lagi”

Apa ini karena aku memelukmu tadi..?? Apa begitu menyakitkan..?? Jeongmal Mianhae Princess..!!

Siwon POV End

 

“Jeongmal Saranghae Princess..”, ucap seorang Namja.

“Princess.. Princess.. Princess..”, panggil Namja itu yang kemudian terduduk dan menangis terisak. “Kajiman, kembalilah..!! Kenapa kau melupakanku..??”, teriak Namja itu disela-sela tangisnya dalam mimpi YoonA.

YoonA membuka sedikt demi sedikit matanya. Peluh sudah memenuhi kening dan lehernya.

“Yoong.. kamu sudah sadar..??”, tanya Yuri dan Jessica serempak. YoonA mengangguk lemah. Yang lain sudah pulang karena masih ada pekerjaan.

 ~~~ *** ~~~

Keadaan YoonA semakin membaik. Satu per satu selebriti yang pernah bekerjasama dan mengenal YoonA berbondong-bondong datang menjenguknya. Tapi tidak ada yang tahu tentang kondisi YoonA. Hanya Lee Sooman dan beberapa artis asuhannya yang tahu perihal keadaan YoonA dan mereka memilih merahasiakannya.

Sebelumnya member SNSD memberi penjelasan kepada YoonA tentang profesinya dan meminta YoonA bersikap tenang saat ada yang datang menjenguknya. Karena itulah salah satu dari anggota SNSD ada yang menjaganya, kalaupun mereka ada jadwal bersama, mereka menyuruh manager mereka untuk menjaga YoonA. Mereka juga sudah meminta dokter yang menangani YoonA menyembunyikan kondisi YoonA.

Member SNSD pasti menyebut nama si penjenguk dulu sebelum YoonA menyapanya, agar artis-artis itu tidak curiga. Meskipun amnesia, tapi beruntung otak YoonA tetap cepat tanggap seperti sebelum amnesia.

“Kondisi YoonA-shi benar-benar membaik. Besok dia sudah boleh pulang..”, ucap dokter setelah memeriksa YoonA.

“Ne,, Khamsahamnida, Dok..”, ucap Tuan Im.

“Ne,, Choenma Tuan Im..”. Dokterpun meninggalkan ruang inap YoonA.

“Ahjussi.. bisa kita bicara sebentar..??”, tanya Taeyeonn pelan karena tidak ingin membangunkan YoonA yang sedang istirahat.

“Baiklah..”

“Seo, Fanny, kalian disini jaga Yoongie..”, Seo Fany pun mengangguk. Tuan Im dan Taeyeon keluar dari ruang inap YoonA.

“Waeyo Taeyeon-ah..??”, tanya Tuan Im.

“Emm.. Ahjussi.. bolehkah YoonA kami yang merawatnya..??”, ucap Taeyeon. Tuan Im memandang Taeyeon lekat.

“Taeyeon-ah, bukannya Ahjussi tidak mau memberikan izin. Ahjussi sangat tahu kalian semua menyayangi Yoongie, tapi Ahjussi tidak mau menyusahkan kalian”

“Saya mohon Ahjussi.. Kami janji, kami akan menjaga Yoongie dengan baik. Kami tidak akan mengecewakan Ahjussi..”

“Tapi kalian pasti sangat sibuk. Kalian pasti sangat kerepotan kalau harus menjaga Yoongie. Kau juga tahu Yoongie tidak ingat apa-apa. Bukankah lebih baik dia tinggal bersama Ahjussi..??”

“Saya mohon Ahjussi. Apa Ahjussi tidak percaya pada kami..??”. Tuan Im terlihat berfikir sebelum menganggukkan kepalanya.

“Khamsahamnida Ahjussi.. Saya janji tidak akan mengecewakan Ahjussi..”, ucap Taeyeon senang.

“Ahjussi percaya pada kalian..”, ucap Tuan Im sambil menepuk bahu Taeyeon pelan sebelum masuk ke ruangan YoonA.

Taeyeon hendak menelepon seseorang saat Swion datang. “Siwon Oppa, besok Yoongie sudah boleh pulang”

“Jinjjjayo..??”, tanya Siwon senang.

“Ne,, sekarang aku mau hubungi anak-anak. Kami akan membuat pesta untuk menyambut kepulangan Yoongie..”, ujar Taeyeon sambil duduk di kursi tunggu. Siwon ikut duduk di sebelah Taeyeon.

“Masuklah..!! Selama seminggu ini kau sangat merindukan Princesmu kan..??”

Siwon menghela nafas panjang. “Ne.. kau benar sekali. Aku sangat merindukannya”

“Oppa tidak usah hawatir. Dia pasti akan segera mengingat Oppa. Masuklah..!! Di dalam ada Im Ahjussi, Seo dan Fany..”

Siwon beranjak dari tempat duduknya dan masuk ke ruangan YoonA. Di dalam, YoonA sudah bangun dan sedang disuapi Seohyun bubur.

“Oppa..”, paanggil Tiffany.

“Siwon-shi, kau datang..”, sapa Tuan Im ramah.

Siwon membungkuk memberi salam kepada Tuan Im. “Ne Ahjussi.. Jwosonghamnida saya baru kemari sekarang”

“Gwenchana.. Kau kan memang sedang sibuk..”

Sepasang mata indah sedari tadi terus menatapnya. Siwon yang merasa diperhatikan pun menoleh.

“Annyeong Yoong..”, sapa Siwon sambil melangkah mendekati YoonA. YoonA hanya membalas dengan anggukan kepalanya sekali.

“Kenapa suaranya mirip suara Namja yang ada di mimpiku..”, batin YoonA.

“Sini Seo, biar aku saja..”, ujar Siwon sambil mengambil alih mangkuk yang dipegang Seohyun.

“Tidak usah Siwon-shi..”, tolak YoonA saat Siwon menjulurkan sendok berisi bubur di depan mulutnya.

“Waeyo..?? Kajja..!! Ah…”, ucap Siwon seraya menatap lekat YoonA, membuat YoonA salah tingkah.

“Wae..?? Kenapa kau menatapku seperti itu..??”, tanya YoonA terbata. Sekarang jantungnya berdegup kencang dan pipinya merona.

Siwon tersenyum. “Anio.. ayo makanlah..!!”. YoonApun akhirnya menerima suapan dari Siwon.

Keeseokan harinya..

 

YoonA sudah rapi dan bersiap pulang saat Siwon datang dengan penyamaranya.

“Kau sudah siap..??”, tanya Siwon membuka kacamata dan masker yang menutupi wajahnya.

“Neo..!!”, pekik YoonA kaget saat tahu itu Siwon.

“Aku kesini mau menjemputmu..”ucap Siwon polos.

“Chakkaman..!!”. Siwon membuka tasnya mengambil kacamata hitam, topi serta syal lalu memakaikannya pada YoonA. YoonA hanya memandang bingung dengan apa yang dilakukan Siwon.

“Di luar banyak wartawan. Kita harus menyamar agar tidak ketahuan mereka..”, ucap Siwon menjawab kebingungan YoonA.

“Siwon-shi. Ahjussi titip YoonA. Tolong jaga dia..”

“Appa tidak mengantarku..??”, tanya YoonA.

“Ani. Besok saja Appa mengunjungimu. Gwenchana…??”. YoonA mengangguk.

“Kalau begitu kami pergi sekarang Ahjussi..Annyeong..”. Siwon memberi salam pada Tuan Im. Sedang YoonA memeluknya erat. Meskipun dia melupakan Appanya, tapi ikatan batin di antara mereka tidak bisa dihilangkan begitu saja.

“Jaga dirimu baik-baik Chagi..Saranghaeyo Chagi..”, ucap Tuan Im parau dan melepas pelukannya.

YoonA dan Siwon berjalan di Koridor RS. Di Lobby sudah banyak wartawan dan penggemar YoonA disana. Berita kepulangan YoonA ternata sudah bocor ke publik.

Siwon terus merangkul YoonA hingga ke mobilnya. Untunglah penyamaran mereka berhasil. Siwon segera melajukan kendaraannya. Dalam mobil tidak ada yang bicara. Hanya sesekali Siwon melirik YoonA yang menatap ke luar jendela.

Sesampainya di Dorm…

“Welcome Uri Yoong…”, seru semua yang ada di Dorm. Di Dorm sudah penuh dengan member SNSD dan Super Junior. YoonA tersenyum kikuk dan membungkuk memberi salam.

“Kajja Eon…!!”, Seohyun menarik pelan tangan YoonA untuk masuk.

“Khamsahamnida. Mianhae merepotkan kalian semua..”, ucap YoonA.

YoonA sangat menikmati suasana malam ini. Meskipun dia masih kikuk dan canggung tapi dia terus menampakkan senyum manis dan tawa gelinya saat melihat ulah konyol beberapa member Soshi dan SUJU. Di sisi lain, Siwon sedari tadi tidak pernah mengalihkan pandangan menatap wajah cantik YoonA. Di bibirnya terukir senyum miris, antara senang karena bidadarinya telah kembali, tapi di sisi lain dia merasa sedih dan miris karena tidak bisa memeluk yeojanya seperti dulu.

TBC

Mianhae kalau tidak sesuai harapan kalian, tapi kami sudah berusaha sebaik mungkin. Semakin Gaje, semakin amburadul, dan membosankan.

Buat admin Gee Jeongmal Gumawo dan buat Reader yang sudah baca, jangan lupa COMMENT… COMMENT… COMMENT…

GUMAWOYOOOOO…..

Tinggalkan komentar

102 Komentar

  1. aaaa! i love!

    Balas
  2. Anita harahap

     /  Oktober 19, 2013

    Hiks hiks…
    Siwon oppa yg sabar ne..
    Aku yakin yoona eonni pasti akan kembali mengingatmu

    Balas
  3. ayu dian pratiwi

     /  Februari 17, 2014

    Baru tau kalu ada ni ff. Ninggalin jejak dulu.

    Balas
  4. azzryia noer hayyati

     /  April 2, 2014

    Wonppa cuma bisa mandangin yoong tapi gak boleh peluk dulu ya yoongie kan msh amnesia….
    Lanjuut….

    Balas
  5. zubaidah

     /  April 8, 2014

    Kasiah deh siwon oppa.. Gak tega.. Yoong eonni kok lupain siwon oppa sih.. Mudah2an happy endingnya yoona eonni ingat ma siwon oppa ya (amin)

    Balas
  6. nina

     /  April 10, 2014

    no comment aj deh….:-X

    Balas
  7. rinie l

     /  Mei 17, 2014

    Siwon sabar ya…yoona pasti ingat kmu lg…next thor…

    Balas
  8. ayu

     /  September 20, 2014

    mengharukan

    Balas
  9. Ai juariah

     /  Desember 4, 2014

    Kasian jg siwon…yah…

    Balas
  10. Aaaahhhh kasian siwon,miris banget….
    Semoga yoona cepat pulih dan mengingat cintanya lg
    Sabar ya wonppa..

    Balas
  11. Pengorbanan siwon masih panjang buat nunjukin cintta nya buat yoona $emoga yoona lejas sembuh dari amnesia nya biaR cepat bisa balik ama siwon lagi kesian siwon klo kelaamaan dianggurin

    Balas
  12. paris

     /  Desember 3, 2015

    Yoona itu punya ikatan batin tau sama siwon oppa makannyaaa, dia ketemu siwon degdegan hahhh
    Yoona cepet ingat dong sama siwon oppa

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: