[FF] Haru (Chapter 4)

 

 

 

JUDUL                       : HARU

TYPE                          : SEQUEL FF

EPISODE KE             : KE EMPAT

AUTHOR                   : FARHANA  my twitter : @yolandafarhana

GENRE                      : ANGRY,SAD,ROMANCE,HAPPY

RAITTING                 : PG-15

MAIN CAST              :     im yoona as lee yoona

Choi siwon as choi siwon

Tiffany hwang as tiffany

Kim kibum as kibum

OTHER CAST           :           Seohyun as Kim Seohyun

Cho Kyuhyun as Cho Khyuhun

Lee Donghae as Lee donghae

Jessica jung as Jessca Jung

Tuan Iee & Nyonya Lee

Seseorang misterium kalian pasti akan menemukannya

 

 

Annyeong!!!!!! Aku balik lagi nih sama Fanfict aku yang kedua yang berjudul HARU

Sebelumnya aku minta maaf karena telat ngepostnya karena kemarinkan Hari Natal,jadi aku pergi. Akhirnya kebesokannya aku coba untuk buat dan akhirnya selesai. Oh ya sebelumnya aku mau ngucapin Selamat Natal bagi yang merayakan. Dan satu lagi sepertinya aku ubah cerita di episode ketiga,soalnya biar lebih bagus. Oh ya segitu ja ya kata permintaan maaf ku dan informasiku. dan ini adalah chapter selanjutnya. Semoga kalian menyukainya…

^__^ ^__^

                                                            DON’T PLAGIATOR

                                                            DON’T COPAS

                                                            DON’T FORGET RCL

Happy Reading!!!

^__^ ^__^ ^__^

 

 

“Apa kau GILA!!! Kau itu ingin mencelakai Yoona dengan cara membuatnya cemburu?? Aku tak habis fikir kau itu kejam sekali dan aku ingin mulai sekarang kau tak usah menemuiku lagi!!”Teriak siwon dengan amarahnya yang meledak-ledak

Tiffanypun hanya diam seribu bahasa,sekarang tiffany merasa takut,cemas,dan juga sedih karena,ia telah mencelakakan yoona dan ia pasti dibenci oleh siwon seumur hidup.

Setelah siwon menelepon ambulan,tak lama kemudian ambulan itu datang untuk membawa yoona ke rumah sakit.

Sementara itu,dari tadi tiffany hanya diam tak bergerak dari tempatnya,sekarang hanya ada satu orang saja yang dapat ia ceritakan tentang kejadian ini yaitu KIBUM..

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Setelah kejadian itu,Tiffany berniat untuk menemui kibum agar ia bisa menceritakan semua kejadian yang ia alami.

Akhirnya tiffany segera mengambil HP yang ada di meja riasnya dan mulai mencari nama Kibum di kontaknya.Setelah lama menunggu Kibum akhirnya mengakat telepon dari tiffany.

 

“Annyeong oppa”Kata tiffany dari telepon

“Annyeong,ada apa fanny?”Kata kibum

“Begini oppa,bisakah kita bertemu di cafe biasa?”Tanya tiffany

Setelah menimang-nimang ajakan tiffany kibum akhirnya menyetujuinya

“Baiklah,jam berapa?”Tanya kibum

“Jam 10 pagi”Kata tiffany

“Oke,annyeong sampai bertemu nanti”Kata kibum

“Annyeong”Kata tiffany

 

Setelah menelepon Kibum,segera tiffany berganti baju untuk bertemu dengan Kibum. Akhirnya,setelah selesai memilih baju,Tiffany segera menuju cafe yang telah dijanjikan mereka berdua.

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

At hospital

 

Setelah yoona dibawa ke rumah sakit,ia segera dilarikan ke UGD untuk mendapatkan perawatan yang cepat dan benar. Akhirnya,siwon segera menelepon keluarga yoona.

Siwon segera mengambil ponselnya dan ia menelpon donghae yaitu kakak yoona. Setelah lama menunggu akhirnya,telepon itu di angkat.

“Yaebseo”Kata Donghae

“Ne,hyung ini aku siwon aku ingin memberitahu bahwa yoona sekarang ada dirumah sakit karena ia kecelakaan”Kata siwon panik

“Mwo??? K…a..u.. tak sa..lah bicarakan siwon?”Kata donghae yang masih tak percaya

“Aku tak bohong hyung yoona benar kecelakaan dan sebaiknya kau kerumah sakit SEOUL INTERNASIONAL HOSPITAL!!”Teriak siwon di telepon

“Ah…ne.ne aku akan segera kesana tunggu aku”Kata donghae yang langsung menutup telepon

 

At lee house

 

“Donghae ada apa kau?”Tanya Nyonya Lee

“Yoona ke..ce..lakaan eoma”Kata donghae gugup

“Mwo?? Ya sudah lebih baik kita pergi menemuinya di Rumah sakit”Kata Nyonya Im panik

“Ne,kajja eoma”Kata donghae yang langsung pergi bersama Nyonya Im

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

At Cafe

 

Akhirnya tiffany sampai juga di cafe itu dan ia melihat sudah ada Kibum yang menunggu di tempat duduk. Segera ia duduk di depan Kibum

“Oppa mian aku terlambat”Kata Tifanny menyesal

“Ne,tak apa,oh ya ada yang mau kau bicarakan apa?”Tanya Kibum pada tifany

“Oppa,sebelumnya oppa harus janji jangan marah ne”Kata Tiffany takut

“Ne,oppa janji sekarang apa yang ingin kau bicarakan?”Tanya Kibum

“Be..gi..ni oppa y..oo…na ke..ce..la..kaan dan  i..t..u semua ka..re..na aku yang ingin membuat yoona cemburu dan akhirnya iya kecelakaan”Kata tiffany gugup dan ia juga hampir mengeluarkan cairan yang ada dimatanya

“Mwo??? Aku tak salah dengar!!!”Kata Kibum berteriak dan langsung membuat semua pengunjung di cafe itu melihat ke arah mereka. Kibum malu karena telah dilihat mereka segera ia meminta maaf pada pengunjung

“Mian tadi kami sedang ber akting drama”Kata Kibum tersenyum kikuk

Setelah itu Kibum langsung duduk kembali dan melanjutkan pembicaraannya

“Jadi,bagaimana keadaannya?”Tanya Kibum

“Di..a sedang dirumah sakit dan katanya keadaannya kritis”Kata tiffany yang tak sanggup menahan air mata

“Jadi sekarang apa yang mau kau perbuat?Tanya Kibum

“Sepertinya aku akan meninggalkan Korea dan pergi ke China,biarlah SMA ku tak selesai yang penting yoona tak melihatku lagi dan aku juga tak mau dibilang sebagai pembunuh”Kata tiffany sambil menangis dan tak disangka semua orang memperhatikan mereka berdua lagi

“Mian sepertinya aku harus pergi karena tak cocok berlatih drama di cafe sebelumnya aku minta maaf atas ketidak nyamanan kalian”Kata Kibum membungkukkan badan dan ia segera membawa tiffany keluar dari cafe itu untuk dibawa kerumahnya

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

At Hospital

 

Setelah menerima telepon dari siwon donghae segera menuju rumah sakit.Tak perlu waktu lama donghae sampai bersama Nyonya Lee

“Hyung bagaimana keadaan yoona?? Apakah ia baik-baik saja?”Tanya Donghae khawatir dengan adiknya itu

“Ia masih di UGD,karena kata dokter ia mengalami benturan yang sangat keras dibagian kepalanya dan mungkin ia akan koma untuk sementara waktu”Kata Siwon sambil menangis.

Donghae tak percaya dengan apa yang terjadi apalagi Nyonya Im,ia sangat terpukul karena,Kecelakaan yoona

“Ini semua salahku andai saja aku melihat yoona yang ingin tertabrak mobil pasti kejadian ini tak akan terjadi”Kata Siwon menyesal

“Sudahlah siwon ssi tak usah menyalahkan dirimu ini semua kehendak Tuhan,jadi kita tak bisa merubahnya”Kata Nyonya Im sambil mengelus pundak Siwon

“Hyung sebaiknya aku kabarkan dulu seohyun,kyuhyun,dan Jessica agar mereka semua kemari”Kata donghae sambil mengambil HP-nya yang berada di saku celananya

Dan siwon hanya mengagukan kepanya saja tanda setuju. Segera donghae menelpon sohyun

“Oppa,mengapa kau menelponku?”Tanya Seohyun pada donghae

“Begini seo aku ingin menyampaikan bahwa yoona kecelakaan dan sekarang keadaannya kritis”Kata donghae

“Mwo!!! Aku tak salah dengarkan oppa? Sekarang yoona eoni ada dimana?”Tanya seohyun

“Dia ada di RS SEOUL INTERNATIONAL HOSPITAL”Kata donghae

“Baiklah oppa aku akan segera kesna”Kata seohyun

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

At sohyun house

Saat itu ada kyuhyun yang tak lain adalah pacar Seohyun.Saat Kyuhyun sedang asyik menonton tiba-tiba ia melihat sang pacar panik,segera ia menghampirinya

“Seo baby kau tak apa? Mengapa kau panik seperti ini?Tanya Kyuhyun khawatir

“O..pp..a yoona eoni kecelakaan dan sekarang ia sedang ada di Rumah sakit”Kata seohyun panik

“Mwo?? Kau bilang apa? Yoona kecelakaan? Yasudah kajja kita pergi”Kata Kyuhyun sambil menarik tangan Seohyun kekasihya itu

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Kibum-Tiffany

 

Setelah Kibum membawa Tiffany keluar ia ingin mengajak Tiffany untuk kerumahnya,segera ia membawa masuk Tiffany ke dalam mobil miliknya

“Oppa kita mau kemana?”Tanya Tiffany bingung

Alhasil yang ditanya hanya fokus pada Jalanan dan tidak menghiraukan Tiffany berbicara apa.Tiffany semakin bingung karena,sudah dari tadi mereka prrgi tetapi belum sampai juga,akhirnya Tiffany bertanya lagi pada Kibum

“Oppa kita mau kemana?”Tanya Tiffany lagi

Dan Kibum akhirnya menjawab “Bisakah kau tidak bertanya terus? Nanti kau juga akan tau kita pergi kemana”Kata Kibum yang sudah mulai risih oleh pertanyaan Tiffany itu. Akhirnya tiffany hanya pasrah dengan apa yang Kibum katakan.

Setelah beberapa jam kemudian mereka sampai dirumah Kibum dan Kibum segera mempersilahkan Tiffany masuk

“Masuklah”Kata Kibum tetapi,yang disuruh masuk hanya bisa mematung di depan pintu karena,ia masih bingung dengan Kibum mengapa ia membawanya kerumah mewah ini??

“Mengapa kau hanya diam? Cepat masuk”Kata Kibum agak marah

“N…e..ne”Kata tiffany gugup dan akhirnya tiffany masuk kedalam rumah Kibum

“Duduklah”Perintah Kibum dan Tiffany hanya mengangguk

“Oppa sebenarnya ini rumah siapa? Mengapa besar sekali?”Tanya Tiffany kepada Kibum

“Ini rumahku dan lebih baik kita berbicara disini saja”Kata Kibum menjelaskan dan Tiffany hanya mengangguk

“Jadi,kau tetap ingin pergi ke China meninggalkan Korea?”Tanya Kibum

“Ne,aku tak ingin kalian semua menderita hanya karena aku”Kata Tiffany sambil menangis

“Kapan kau akan pergi ke China?”Tanya Kibum

“Mungkin 3 hari lagi aku akan berangkat”Kata Tiffany

“Sudahlah tak usah menangis aku akan mendoakan yang terbaik untukmu Fanny”Kata Kibum sambil memeluk Tiffany,sedangkan yang dipeluk hanya menangis sekencan-kencangnya di dalam dekapan Kibum

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Kyuhyun-Seohyun

 

Setelah menempuh perjalanan cukup lama tibalah mereka di Rumah Sakit dan tak disangka mereka bertemu Jessica yaitu,pacar Donghae

“Eoni mengapa ada disini?”Tanya Seohyun kepada Jessica

“Aku kesini untuk melihat keadaan yoona dan kalian mengapa ada disini?”Tanya Jessica balik

“Kami berdua sama dengan eoni,dan apakah eoni di telepon oleh Donghae oppa?”Tanya Seohyun

“Ne,yasudah Kajja”Kata Jessica berjalan duluan kemudian diikuti oleh SOEKYU

“Oppa!!!”Kata Jessica

“Changiya”Kata Donghae langsung memeluk Jessica

“Oppa,sebenarnya apa yang terjadi? Mengapa Yoona sampai kecelakaan?”Tanya Jessica

“Iya,mengapa oppa?”Tanya Seohyun

“Jadi begini ceritanya ………………………………………………………..”Setelah Donghae menjelaskan semuanya Seokyu dan Sica akhirnya menjadi marah dengan tiffany karena telah membuat Yoona menjadi Celaka#Sebelumnya Mian Aku gk ngejelasin kenapa Yoona bisa tertabrak karena,aku lagi malas menulisnya

“Jadi sekarang bagaimana keadaan yoona?”Tanya Jessica pada Donghae

“Keadaannya masih kritis mungkin nanti ia baru akan dipindahkan keruang perawatan”Kata Donghae dan Sica hanya mengangguk mengerti

Tiba-tiba,dokter datang untuk memeriksa Yoona di UGD jika keadaannya membaik ia akan dipindahkan keruang perawatan dan ternyata setelah diperiksa dokter keadaan Yoona sudah mulai membaik akhirnya ia dipindahkan keruang perawatan

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

At Room

 

Taak terasa hari sudah malam dan pasangan HAESICA dan juga SOEKYU sudah pulang dari tadi dan diruangan ini hanya ada Siwon dan Nyonya Lee. Siwon yang tak tega melihat Nyonya Lee ia berniat untuk membangunkan Nyonya Lee untuk pulang

“Imonim sebaiknya anda pulang biar Yoona saya yang menjaganya”Kata Siwon sambil membangunkan Nyonya Lee

“Aniya Siwon saya baik-baik saja sebaiknya kamu pulang saja”Kata Nyonya Lee

“Ani,saya tak apa lebih baik Imonim saja yang pulang saya masih bisa menjaga Yoona”Kata Siwon

“Baiklah,saya pulang dulu oh ya jangan lupa jaga Yoona baik-baik”Kata Nyonya Lee

“Ne,Imonim”Kata Siwon membungkuk

Setelah kepergian Nyonya Lee dan sekarang hanya tinggal Siwon seorang segera Siwon duduk disamping Yoona dan ia juga memanjatkan doa agar Yoona bisa bangun

“Tuhan aku ingin Yoona bangun dari tidurnya itu,aku tak ingin dia terus menerus tidur karena ia adalah salah seorang yang aku sayangi. Tuhan aku ingin melihat senyuman dan tawanya yang indah dan membuat hatiku senang aku ingin ia selama-lamanya ada disisiku yang selalu mendampingiku dimana saja .Tuhan aku ingin kau jangan mengambil nyawa Yoona aku takut jika ia pergi dariku .Tuhan kabulkanlah permintaanku”Kata Siwon sambil menangis

Setelah memberikan doa untuk Yoona,Siwon tak sadar bahwa ia telah terlelap disamping Yoona.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

At Tiffany House

 

Sinar mentari telah masuk kekamar Tiffany dan sipemilik eye smile itu akhirnya bangun dari tidur lelapnya tiba-tiba ada seseorang yang meneleponnya

“Emmmm siapa sih sepagi ini yang menelpon??”Tanya Tiffany dengan nada marah

“Yaebseo”Kata Tiffany masih dengan malasnya

“Fanny bisakah kita bertemu?”Tanya seseorang di telepon itu

“Nugu?”Kata Tiffany bingung

“Nanti kau akan tau siapa aku sebenarnya pokoknya kau harus datang nanti di Sungai Han jam 10 pagi aku menunggumu Stephanny Hwang”Kata si penelpon

“Siapa sih ini aku tak kenal dengan dia dan mengapa ia bisa tau namaku dan juga mengapa ia bisa mengetahui nomor teleponku? Sebenarnya siapa dia?”Kata Tiffany bingung

Segera Tiffany masuk kekamar mandi untuk menyegarkan badannya

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

At Hospital

 

Siwon tak sadar sinar mentari sudah memasuki kamar rawat Yoona,segera ia bangun dan memasuki kamar mandi untuk mencuci muka. Setelah mencuci muka ia kembali lagi ke samping tempat tidur Yoona dan saat Siwon tengah memandangi wajah Yoona tiba-tiba ada yang masuk. Yaitu Nyonya Lee.

“Siwon bagaimana keadaan Yoona?”Tanya Nyonya Lee

“Dia masih sama,yaitu koma”Kata Siwon

“Ya sudah lebih baik kau makan dulu ini Imonim bawakan makanan untukmu”Kata Nyonya Lee sambil memberi sebuah kotak makan untuk Siwon

“Ahh…. jadi merepotkan saja”Kata Siwon yang menerima kotak makanan itu

“Tak apa,lebih baik kau makan dulu sehabis makan kau pulang biar Imonim yang menjaga Yoona”Kata Nyonya Lee

“Kamsahamida Imonim”Kata Siwon

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

Setelah mandi Tiffany segera berpakaian ia akhirnya mengenakan dress panjang selutut dengan gelang senada dan menggunakan sepatu berwarna putih yang berpita disamping

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Setelah siap Tiffany segera keluar untuk menemui si penelpon itu

Akhirnya Tiffany sampai di sungai Han saat ia sedang mencari orang itu tiba-tiba ia melihat sosok pria yang sangat ia kenal dan ternyata benar pria itu adalah Heechul teman Tiffany dulu di China. Dan tiffany begitu takjub melihat Heechul yang sekarang berubah menjadi namja yang tampan.

 

 

Heechul akhirnya memeluk Tiffany dan Tiffany terkejut dengan perlakuan Heechul tetapi,Tiffany tetap menikmatinya. Setelah lamanya berpelukan melepas rindu yang sudah 10 thn tak bertemu.

“Oppa kenapa kau bisa disini?”Tany Tiffany

“Aku kesini untuk bertemu denganmu”Kata Heechul

“Oppa ternyata kau menepati janjimu 10 tahun yang lalu”Kata Tiffany yang tak dapat menahan air matanya

 

Bersambung

 

 

 

 

Gimana ceritanya?? Bagus atau jelek? Semoga saja bagus.Akhirnya selesai juga Haru chapter 4 semoga kalian menikmatinya dan mian klo katanya gk nyambung dan ada yang salah.

Oh ya aku ingin mengucapkan terimakasih pada readers yang telah membaca FF aku dan aku juga terima kasih pada eoni Resty yang udah mau nerbitin FF aku.

Oh,klo ada yang mau cepet diterbitinnya FF HARU sms aja ke nomor ini ya ( 082261042800 ) cantumin namanya ya!!!!!! Klo gk aku gk bales #kejam#

Oh,dan satu lagi jangan lupa RCL okay?????(DON’T FORGET)
Annyeong!!!!!!!!!!

 

 

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

42 Komentar

  1. Agak seru…tapi aku kepo banget min ama chap selanjutnya ^^

    Balas
  2. Angel

     /  Desember 31, 2012

    next.. jgn klamaan thorr

    Balas
  3. zahrani

     /  Desember 31, 2012

    ksihan Yoonggie…:;(

    Balas
  4. kependekan,tapi keren thor lanjut thor tapi ga pake lama y.

    Balas
  5. Retno Yoonwonited and ELF (LoveYoonWon 4ever)

     /  Januari 4, 2013

    Banyak typonya nih ada yang mo ditanyakan nih unnie 1. Siwon ma Donghae tua’an siapa? cz wkt siwon nelpon dia manggil donghae hyung, trz wkt dirmh skit Donghae yg mnggil Siwon hyung yg bnr yg mna nih??
    2. sebenernya ibu YoonHae itu Nyonya Lee apa Im. wkt mo kermh skit tlizanxa donghae brsma nyonya Im. tp wkt di RS ma siwon kok Nyonya Lee??
    Mian banyak tanya coz saya bingung jd maaf jika menyinggung saya hanya ingin membenarkan smoga bisa jd msukan bwt author ne. Ditunggu next chapternya hwaiting^^!! Gomawo

    Balas
  6. kezia

     /  Januari 6, 2013

    Bagus.. Bagus thor..
    Lanjutkan ff nya..
    Gomawo🙂

    Balas
  7. hania

     /  April 20, 2013

    Kasian wonppa
    Memang wonppa adalah pria paling religius
    Cepet sadar ya yoong biar yoonwon happy and romance forever
    Keep writing
    Gomawo

    Balas
  8. aat yoonwon

     /  Agustus 1, 2013

    Lanjutkan

    Balas
  9. ayu dian pratiwi

     /  Maret 29, 2014

    gimana lanjutannya?

    Balas
  10. mendingan si tiff itu dari awal ingat heechul… pasti yoona gk bakalan koma…

    Balas
  11. Aga bingung baca na,,, soal na ªϑª banyak typo na,,, mian…ƗƗɐƗƗɐ…ƗƗɐƗƗɐ….ƗƗɐƗƗɐ”̮.. Smga yoona cpt sadar,,, knp heecul ga muncul d chptr 2 c??? Biar yoona ga kclkaan,,,

    Balas

United, Leave a Coment Here

