[Drabble] Don’t Let You Go

Title: Don’t Let You Go

Author: Uchie (uchijefry90) /  twitter @uchie90

Genre : Sad Romance, tentuin sendiri

Length : Drabble

Rating : PG – 13

Cast : Im Yoona , Choi Siwon

Haloo!! Aku Kembali lagi dengan drabble yang gak mutu lagi…Typo, mohon dimaafkan….. Happy Reading ^^

 

“Aku pergi, mianhae Oppa… Jeongmal mianhae…”

Kalimat terakhir yang kudengar dari serangkaian alasan-alasan yang sebelumnya ia kemukakan kepadaku. Aku tak mau mengangkat kepala ku sekedar menatap mata indahnya itu. Ia telah berdiri bersiap meninggalkan ku.

Derap langkahnya perlahan mulai memudar, pertanda ia telah jauh meninggalkan tempat ini. Aku masih terpaku diam. Mengingat kembali tiap kalimat yang terucap dari bibirnya itu.

“Lupakan aku Oppa! Ini tak benar, kita tak seharusnya seperti ini…”

Aku mengusap wajahku dengan kedua tanganku, kata-katanya memang benar hubungan ini tak boleh dilanjutkan.

•0o0•

“Boleh aku duduk disini?” Aku mendongakkan kepalaku mencari tahu suara siapa itu. Seorang yeoja berparas cantik memperlihatkan senyuman manisnya dan sukses membuatku kikuk.

“Bangku ditaman cuma ini, kulihat Anda duduk sendiri. Apa Anda menunggu seseorang?” Tanyanya lagi. Aku menggeleng.

“Jadi bolehkah aku duduk disini?” Aku menggangguk, tanpa mengeluarkan suara. Kulihat dia bingung mau duduk dimana. Aku pun tersadar, kalau aku duduk ditengah-tengah bangku. Aku menggeser dudukanku ke kiri dan mengosongkan tempat disebelah kananku. Ia kembali tersenyum senang. Dan segera mendudukan dirinya di sampingku.

“Aku Im Yoona, kamu??” Ia mengulurkan tangannya padaku. Aku menyambutnya masih dengan wajah kikuk.

“Choi Siwon…” Segera ku tarik kembali tanganku. Bukan karena aku sombong atau apa, tapi entah kenapa tangan ini bergetar menyentuh kulit tangannya. Jangan sampai ia  menyadarinya. Oh Tuhan…. Ia masih mengulas senyuman manisnya itu padaku….

Tidak terasa percakapan ringan pun hadir diantara kami membuat aku nyaman bersamanya. Dan kemudian itu menjadi kebiasaan. Tiap sore, ditaman itu aku dan dia selalu bertemu, berbagi cerita dan canda. Tanpa disadari aku pun mulai menyukai kepribadiannya yang lembut dan ceria itu.

~•~

“Siwon perkenalkan ini calon Eomma mu Park Sooyeon, dan ini putrinya Im Yoona.”

Aku merasa sesak, pernyataan Appa benar-benar membuatku shock dan Yoona kurasa juga begitu. Kenapa harus seperti ini? Kenapa harus Im Yoona?

~•~

“Aku menyukaimu Yoona, bahkan mencintaimu. Kita harus menghentikan rencana orang tua kita.”

“Tapi Oppa…”

“Ku mohon, aku benar-benar mencintaimu….”

“Baiklah, nado saranghae…”

~•~

“Aku hanya ingin Eommaku bahagia Oppa, tadi saat aku akan mengatakan tentang kita, aku mendengar Eomma berbicara ditelepon dengan ahjusshi Choi sambil tersenyum bahagia. Senyum yang tidak pernah kulihat lagi semenjak Appaku pergi meninggalkan kami. Eommaku benar-benar bahagia saat ini. Aku tak sanggup menghilangkan senyuman itu hanya demi ego ku…. Aku tak bisa…

“Lupakan aku Oppa! Ini tak benar, kita tak seharusnya seperti ini…”

“Aku pergi, mianhae Oppa… Jeongmal mianhae…”

•0o0•

Aku berlari mengejarnya, tak akan pernah aku lepaskan dia, sekalipun itu mengorbankan kebahagiaan kedua orang tua kami. Aku yakin mereka akan mengerti bila kami menjelaskan hubungan kami ini.

Akhirnya aku bisa meraih tangannya. Ia berbalik, aku meraih tubuhnya dan memeluknya erat.

“Takkan ku biarkan kita seperti ini…” Bisikku padanya. Aku bisa merasakan isakan tangis yang tertahan kini. Aku mengusap lembut rambutnya.

“Aku akan selalu bersamamu dan pasti akan tetap mempertahankanmu Yoona…”

Ia membalas pelukanku. Itulah jawaban yang kuinginkan. Ia mau berjuang bersamaku mempertahankan cinta ini.

~•~

Kini aku bersimpuh didepan Appa ku. Yoona yang sedari tadi berada disampingku berdiri menunduk tak dapat mengangkat wajahnya. Aku tahu ia pasti merasa sangat bersalah.

“Boleh aku bertanya Im Yoona?” Appaku mulai mengeluarkan suara setelah beberapa saat diam mendengarkan penjelasanku. Aku melihat kearah Appa dan kemudian memutar bola mataku ke arah Yoona.

“Nde, Ahjusshi…”

“Jika kau disuruh memilih kebahagiaan Eomma mu atau kebahagiaan mu, mana yang kau pilih…”

Pertanyaan macam apa itu… Kenapa Appa harus menanyakan pertanyaan seperti itu…

Yoona menghela nafas panjang, perlahan ia mengangkat wajahnya yang sedari tadi menunduk. Dapat terlihat sisa-sisa air mata dipipi tirusnya.

“Aku pasti memilih kebahagiaan Eommaku Ahjusshi…” Jawaban yang sudah ku prediksi.

“Tapi aku juga ingin memperjuangkan cintaku ini. Apapun hasilnya nanti, aku tak akan menyesalinya. Yang penting aku telah berusaha demi cintaku ini.” Jawaban Yoona membuatku makin mantap dengan perasaan ini. Yoona tak selemah yang kupikir. Ia yeoja yang sangat mengagumkan.

“Berdirilah Siwon…” Appaku menuntunku untuk berdiri. Perlahan ia meraih tanganku dan menggenggamnya…

“Kau sudah dewasa sekarang, aku bangga padamu karena mau memperjuangkan cintamu.” Appa menarik tanganku dan mempertemukannya dengan tangan Yoona. Tanganku dan tangan Yoona pun saling menggenggam.

“Appa sangat bangga pada kalian…. Appa merestui hubungan kalian….”

Ucapan Appa membuatku tak bisa berkata-kata lagi, segera kupeluk pria yang menjadi sandaran hidupku selama ini.

“Gomawo Appa… Terima kasih…” Appa pun menarik Yoona agar ikut berpelukan bersama. Air mata bahagia Yoona tak dapat terbendung lagi.

~•~

“Kenapa kalian tidak memberitahukan hubungan ini sebelumnya?? Kalian tahu, Eomma pasti akan lebih mementingkan kebahagiaan kalian dari pada Eomma.”

Eomma Yoona memeluk ku dan Yoona bersamaan. Tidak tampak penyesalan dari wajah nya itu. Malah senyum tulus yang ia berikan pada kami.

“Terima kasih Eomma….” Lirih Yoona yang dapat dengan jelas terdengar olehku.

“Siwon Ahjumma titipkan Yoona padamu…”

“Nde.. Ahjumma….” Jawabku tulus….

‘Aku tak akan pernah melepaskan wanita ini, tak akan pernah…. Ia yang mengisi kekosongan hatiku selama ini dan suatu saat ku pastikan ia akan selalu berada disisiku selamanya….`

 

END

 

Gimana?? Feel nya gak dapet yaaa??…bagi yang baca Mohon RCL nya…. Saengku Gee, terimakasih udah boleh post ff gak mutu ini, *bighug… Sampai jumpa lagi…Annyeong

Tinggalkan komentar

56 Komentar

  1. Daebak Author…🙂

    Balas
  2. daebak,tp pndek.bkin lg thor.

    Balas
  3. alfiah

     /  Desember 27, 2012

    kalo baca ff ini jadi inget drama love rain dehh,,crita intinya sama
    pernikahan ortu yg mnghalangi cinta mreka..tapi disini jang geun seuk di ganti siwon oppa yah..hehe

    Balas
  4. Deer_yoongie

     /  Desember 27, 2012

    Waw bgus thor ..
    Sdikit tpi menghrukan.
    Daebakk deh..

    Balas
  5. Daebak thor! Kirain sad end, trnyta happy end..:D
    Dtggu ff slnjutnyya thor..

    Balas
  6. viola96

     /  Desember 27, 2012

    bgus unn,, oh ea,seq sajangnim yg honeymoon nya dtnggu lho unn,,:)

    Balas
  7. daebak,,,,pendek thor….
    buat qe ….???

    Balas
  8. Bagus,,tpi kurang pnjang critanya,,dtunggu slnjutnya

    Balas
  9. Aku suka .. Tapi alurnya agak kecepetan ..

    Balas
  10. Jungie

     /  Desember 27, 2012

    Keren…
    Tapi kependekan chingu…
    Seqeul donk..

    Balas
  11. Bgus, sedih, mengharukan..
    Memperjuangkan cinta.. T__T
    Tpi sayang kependean thor..
    Buat lgii yayayayyayyayayaya ?^^’

    Fightiing !!

    Balas
  12. nana

     /  Desember 28, 2012

    bgus..
    sdikit mengejutkan..
    q kra bkalan sad ending.. trnyata tdk,

    Balas
  13. Keren ff ny biar singkat tp kena..ditgu ff lainny..

    Balas
  14. E_sparkyu

     /  Desember 29, 2012

    alurnya kecepetan
    tapi ceritanya q suka n bagus
    daebakkk author

    Balas
  15. hardian@R.Alsiraj

     /  Desember 29, 2012

    kerennnnnnn thorr…

    Balas
  16. Ya..hh seru thor ,tapi kependekan. Request sequelnya ya…
    Yoonwon jjang, author jjang!!!

    Balas
  17. Yulisa

     /  Desember 30, 2012

    Kerreeennn…
    Perjuangn cinta yoonwon…

    Balas
  18. Cinta memang egois…
    Klu itu Bwt yoonwon smua sah2 saja bukan??
    #jiwashipperberbicara

    Balas
  19. Retno Yoonwonited and ELF (LoveYoonWon 4ever)

     /  Januari 4, 2013

    Bagus dan keren unn tapi kependekan #namanyajugadrabble maaf kalo boleh request Sequelnya donk hehe gomawo drabblenya bagus-bagus^^

    Balas
  20. aat yoonwon

     /  Agustus 1, 2013

    So sweet

    Balas
  21. Feelnya G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ dapet terlalu pendek..
    Ά̯͡к̲̣̣ύ kira tadi appanya siwon oppa ngelarang dan ku kira juga yoona eonnie ♏άΰ merelakan kbhagiaanya demi org tua..bikin cerita love rain versi yoonwon ÐƠ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ñƘ eonnie..di tunggu ff yg lainnya

    Balas
  22. Singkat banget

    Balas
  23. tia risjat

     /  Maret 2, 2014

    syukurlah kisah yoonwon tidak berakhir tragis. ortunya bijak..

    Balas
  24. ayu dian pratiwi

     /  Maret 29, 2014

    cerita nya seru . . cinta memang hrus di perjuangkn

    Balas
  25. Choi Han Ki

     /  Februari 23, 2015

    Akhirnya orang tuanya yg ngalah dan YW bisa bersama🙂

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: