[OS] Just One Day Just One You

(OS) Just One Day Just One You

 YoonWon-JustOne

 

Judul                : Just One Day Just One You

Type                 : OS – One Shoot

Author             : Ulanchoi Hyoyoon / Twitter : @Lovelyulan

Genre               : Romance, comedy, Drama

Ratting             : PG – 17  

Main Cast        :

–          Im YoonA SNSD

–          Choi Siwon SUJU

Other Cast       :

–          Kim Hyoyeon SNSD 

–          Jessica SNSD

–          Krystal f(x)

–          Key SHINee

–          Yesung SUJU

 

 

~***~

 

YoonA terus memainkan ponselnya tepatnya ia terus membalas pesan text dari seseorang saat acara sedang berlangsung. Dia Nampak tidak konsen dengan pertunjukan sahabatnya yaitu Jessica, saat sedang beraksi diatas panggung pentas sebagai Elle Woods dalam drama musicalnya bertemakan Legally Blonde. Krystal adik dari Jessica yang juga pergi bersamanya untuk menonton aksi panggung Jessica jadi memusatkan perhatiiannya pada Jessica dan YoonA. Krystal jadi Nampak risih dengan YoonAh yang terlihat tidak menikmati pertunjukan kakaknya di atas panggung.

“Eonni, itu Sica eonni sudah keluar!” seru Krystal mencoba menarik perhatian YoonA. sebenarnya Jessica sudah muncul diatas panggung sejak tadi.

YoonA  jadi terkejut dan segera memusatkan perhatiannya ke panggung dan menonton aksi Jessica dengan saksama. Kyrstal hanya tersenyum melihat tingkah YoonA yang tidak berjauh beda dengan kakaknya ternyata.

“Eonni, kau sedang mengirim pesan untuk siapa?” Tanya Krystal sambil menawarkan sebotol air mineral untuk YoonAh.

YoonAh mengambilnya. Dan tersenyum malu pada Krystal. “Aku sedang sms-smsan dengan Siwon oppa.”

“Ouh..Siwon oppa? Pantas saja, aku mengerti sekarang.” Krystal tersenyum menggoda YoonAh dan melanjutkan menatap kakaknya dipanggung.

“Maaf.. tapi aku sudah tidak mengsms-nya lagi. Dia sedang sibuk Shooting.” Terang YoonAh.

“Siwon oppa sangat professional ya dalam kontrak kerjanya. Dia bahkan meninggalkan acaranya bersama member suju lainnya hanya untuk shooting drama terbarunya ini.”

“Kau benar. Bahkan sampai profesionalnya. Akhir-akhir ini kami tidak bertemu langsung. Hanya lewat sms dan telepon saja. menyebalkan.” Keluh YoonAh, lalu menenguk air mineral dengan kesal.

Krystal tertawa kecil melihat tingkah YoonAh. “Hahahhaa… jadi eonni sudah mulai menuntut hak eonni sebagai kekasihnya ya?”

“Iya tentu saja. bagaimana pun aku merindukannya.” Ucap YoonAh dengan menggebu-gebu.

“Iya.. aku mengerti perasaan eonni kok.”

“Oh.. itu bukankah eomma mu?” seru YoonAh saat tidak sengaja ia melihat seorang ajjuma yang sedang berjalan dari kursi penonton menuju kursi mereka.

“Benar. Akhirnya ia tiba juga.!” Ucap Krystal dengan gembira.”Eomma!!” teriak Krystal tidak terlalu keras tapi sukses membuat penonton yang lain mengalihkan perhatiannya pada dirinya. Dan ia dan YoonAh jadi malu diperhatikan penonton dan penonton yang tadinya tidak tahu keberadaan mereka jadi tahu dan langsung mengambil photo YoonAh dan Krystal serta photo eomma Krystal dan Jessica.

 

~**~

 

“Ya.. kenapa dia tidak membalas smsku lagi?” keluh Siwon dengan kesal didalam mobilnya saat sedang istirahat shooting.

Dia terus memandangi ponselnya yang tak juga menampilkan pesan balasan dari YoonA untuknya. Siwon dengan tidak sabar akhirnya memutuskan untuk menghubungi YoonAh. dan ternyata YoonA telah meng-nonaktifkan ponselnya. Siwon melipat tangannya didada dengan perasaan kesal karena lagi-lagi diacuhkan oleh YoonAh. YoonA akhir-akhir ini jadi sering mencuekkan dirinya. Sebenarnya ini juga bukan kesalahan YoonAh karena mencueki dirinya. Tapi karena ia juga yang akhir-akhir ini tidak ada waktu untuk YoonA yang sedang tidak sibuk dari kegiatan apapun.

Siwon mambuka folder photo-photo ia bersama sama YoonA yang masih tersimpan dimemori ponselnya. Siwon tersenyum sendiri melihat berbagai selca yang dilakukan YoonA sendiri serta dilakukan YoonA bersamanya. Photo yang paling indah adalah saat ia dan YoonA juga Hyoyeon dan Eunhyuk kencan bersama secara diam-diam di N tower waktu lalu. Kejadian itu sudah lama sekali. Dan rasanya Siwon kangen sekali untuk melakukan hal itu lagi bersama dengan YoonAh. lalu terakhir kali mereka kencan bersama dengan bebas adalah saat bersama Leeteuk-Taeyeon dan Hyoyeon-Eunhyuk di pulau Jeju sebelum Leeteuk wamil. Ahh. Memikirkan itu dia selain rindu YoonA dia juga jadi rindu dengan hyongnya yaitu Leeteuk.

~Tok-tok-tok~

Bunyi suara kaca jendela pintu yang diketok dari luar. Siwon menurunkan kaca jendelanya. Dan ternyata itu adalah menagernya yang menggetok-getok kacanya.

“Ada apa?” Tanya Siwon.

“Shootingnya sudah akan dimulai lagi.”

“Oh.. iya tunggu sebentar.” Ucap Siwon lalu menyimpan ponselnya lagi kedalam tas dengan rapi.

“Oh..iya Hyong. Kau sudah menanyakan kepada produser, kapan aku punya waktu untuk stop shooting sementara?” Tanya Siwon begitu ia keluar dari dalam mobil sambil menutupi tubuhnya dengan mantel, karena cuaca malam yang sangat dingin sekali.

“Heemm..Sudah, dan kau hanya punya waktu free besok saja.” jawab managernya.

“Besok? Benarkan?hah..akhirnya!!” Seru Siwon gembira sambir tertawa senang melupakan rasa dingin pada tubuhnya tadi.

“Ah.. kau ini! Pasti kau akan memanfaatkan itu untuk berkencan dengan YoonAh kan?” Tanya Managernya.

“Benar sekali! Hehehe..” ucap Siwon dan segera berlari meninggalkan managernya. Dia rasanya sudah ingin cepat-cepat menyelesaikan shooting malam ini, lalu pulang tidur istirahat yang cukup karena besok ia akan bertemu YoonA dan ingin mengabiskan waktu bersama YoonA.

 

~**~

 

YoonA yang siang ini baru selesai mandi keluar dari kamarnya dan mendapati Hyoyeon yang terlihat sudah rapi lengkap dengan membawa tas bahunya yang berwarna hitam.

“Oh, Eonni kau mau kemana?” Tanya YoonA menghentikan langkah Hyoyeon.

“Aku akan pergi bersama Keybum,Nicole dan Junsu ke rumah teman. Mumpung jadwal kami sama-sama free hari ini.” Jawab Hyoyeon sambil memakai sepatu kets kesayangannya.

“Hemm.. Aku boleh ikut tidak? Aku bête di droom sendirian saja.”

Hyoyeon terdiam dan mencoba menimbang-nimbang . “Baiklah , aku tunggu lima menit dari sekarang.”

“Ah..ah.. Ne! tunggu sebentar.”

YoonA langsung berlari masuk kedalam kamarnya lagi untuk mengambil ponsel serta tas kesayangannya tak lupa juga jaket yang tebal. Belum sampai lima menit YoonAh keluar lagi dengan mamakai kaca mata hitam sama dengan kacamata yang dikenakan Hyoyeon. Lalu mereka keluar bersama-sama menuju parkiran mobil dimana ternyata Kye dan Nicole sudah meunggu disana.

“Oh.. YoonA nuna-eonni ikut?” Tanya Key dan Nicole bersamaan.

“Iya.. bolehkan?” jawab YoonAh malu-malu.

“Tentu saja boleh. Kurasa acara akan semakin serukan?” ujar Key gembira.

“Iya Tentu!” sahut Nicole.

“Ah.. ayo mari. Sepertinya junsu sudah hampir tiba dirumah Kim Yong Sik.” Sahut Hyoyeon lalu membuka pintu bagian pengemudi. Ternyata Hyoyeon yang akan membawa mobilnya. Key dan Nicole juga masuk kedalam mobil Hyoyeon di kursi tengah.

Baru saja YoonA akan mebuka pintu mobil bagian depan. Tiba-tiba sebuah mobil berwarna silver berhenti tepat disampingnya, dan kaca mobil itupun terbuka.

“Annyeong chagi-ah!!” seru Siwon yang ternyata pemilik mobil silver tersebut.

YoonAh menghela napas begitu melihat Siwon yang juga memakai kacamata hitam tersenyum menatap YoonA dari dalam mobil.

“Kau? Sedang apa kau disini?” Tanya YoonAh heran. Dia seperti tidak percaya tiba-tiba siwon yang selalu sibuk shooting tiba-tiba sudah ada dihadapannya.

“Menjemput cinderellaku!” jawab Siwon tak pernah luput dari senyumnya yang mempesona.

“Tapi aku akan ikut Hyoyeon dan yang lain.”

“Jadi kau lebih memilih pergi bersama mereka dan mengacuhkan kekasihmu yang sudah sangat merindukanmu ini?” Tanya Siwon sedikit berlebihan.

Hyoyeon melongokkan kepala diikuti key dan Nicole dibelakangnya.

“Sudahlah pergi saja dengan Siwon oppa.” Seru Hyoyeon.

“Iya.. lebih baik kau pergi dengan Siwon hyong saja,” seru Key. Lalu tertawa  menggoda YoonA.

Tanpa menunggu kepastian dari YoonA tiba-tiba Hyoyeon menggas mobilnya dan jalan meninggalkan YoonA yang masih bingung.

“Heyy!!” teriak YoonA.

“sudahlah ayoo kita pergi!” seru Siwon dari dalam mobil,

YoonA mengpoutkan mulutnya dan akhirnya ikut naik kedalam mobil Siwon. Siwon lagi-lagi tersenyum senang. Dan segera menjalankan mobilnya meninggalkan area parkiran dorm SNSD.

Siwon melepas kaca mata hitam yang ia kenakan, sambil mengendalikan kemudi ia menyempatkan memandangi YoonA yang duduk disebelahnya yang sedang bermain dengan ponselnya. Siwon memanyunkan bibirnya melihat tingkah YoonA yang seolah tidak nyaman berada disampingnya saat ini.

“Kau tidak senang bertemu denganku?” Tanya Siwon membuka suara dan mengalihkan kegiatan YoonA yang sedang memainkan ponselnya saja.

YoonA menolehkan kepalanya ke Siwon. “Kenapa kau tidak Shooting?” nampaknya YoonA enggan membahas pertanyaan Siwon.

“Kerena aku merindukanmu jadi aku tidak Shooting.” Jawab Siwon tanpa melihat wajah YoonA dan berpura-pura fokus dengan jalanan didepannya.

“Lalu sekarang kau akan mengajakku kemana?”

“Bukankah sudah tiga minggu kita tidak bertemu, jadi aku ingin melepas rindu padamu, tentu saja.”

“Kau pikir aku ini apa? Dasar! Kemarin-kemarin saat aku butuh kau, kau selalu mengabaikanku!” cetus YoonA.

Siwon tersenyum. “jadi kau mempermasalahkan hal itu?” siwon memperlambat laju mobilnya. “Ayoolah, kau bilang kau akan mengertikan keadaanku. Tapi ternyata kau malah seperti ini?”

YoonAh melipat tangannya diperut. “Aku selalu gagal untuk marah padamu dengan sungguh-sungguh.”

Siwon tersenyum mendengar ucapan YoonA. “Itu karena kau terlalu mencintaiku kan? Aku juga sama denganmu, aku benar-benar tidak bisa meninggalkan dirimu dari pikiranku walau hanya sebentar.”

YoonA mendekatkan posisi duduknya lebih dekat dengan Siwon. Dia meraih lengan kanan Siwon memeluknya dan kepalanya ia senderkan dilengan Siwon. “Aku sangat merindukanmu!”

“Aku juga sangat merindukanmu!” balas Siwon.

~**~

“Hai..Hyong!!” sapa Siwon pada Yesung yang sedang sibuk dibagian kasir, begitu mesuk kecaffe milik  Yesung.

Yesung Nampak terkejut kedatangan Siwon dan juga YoonA, hari ini di caffenya. Untung saja keadaan sekarang tidak terlalu ramai seperti biasanya.

“Apa yang kalian lakukan disini? Apakah kalian mau menumpang pacaran di caffeku?” Tanya Yesung.

YoonA dan Siwon yang berdiri berhadapan dengan Yesung hanya tersenyum tidak jelas menanggapi ucapan yesung.

“Sepertinya bukan ide yang buruk untuk kami berpacaran di caffe barumu kan?” Tanya Siwon.

Yesung memandang sinis ke YoonA dan siwon. “Tapi tidak ada menu gratis apapun hari ini untuk kalian.”

“Heem.. kau pelit sekali oppa!!” ledek YoonA. “Inikan pertama kali aku berkunjung ke caffe barumu, kau bilang waktu itu, jika aku datang kesini aku bisa makan dan minum gratis?”

“Iya jika kau datang sendiri atau datang dengan member SNSD lainnya,bukan dengan bocah tengik ini!”

“Ya! Hyung. Kenapa kau tega sekali dengan kami?” rengek Siwon.

“Ya..pergilah! aku tidak mau caffeku jadi penuh dengan wartawan yang melihat kalian disini. Mereka akan membuat pendapatanku menurun.”

“Kenapa? Bukannya bagus jika banyak wartawan dan orang-orang yang datang lalu mereka juga akan jajan disinikan?”

~Plokk~ yesung memukul kepala YoonA dengan gulungan kertas brosur.

“Ya..Baboya! Caffe ku bisa ditutup paksa oleh Lee Soman ajjusi hanya karena ulah kalian tahu!!”

“Ouh.. baiklah, kalau begitu tolong buatkan  aku dan YoonA coffee yang paling enak disini.” Perintah Siwon seenaknya.

Yesung memandang tajam ke Siwon. Tapi tanpa berbicara akhirnya ia membuatkan pesanan Siwon juga. Tak perlu menunggu waktu lama, dua gelas Coffee pun sudah siap. Yesung meletakan dua gelas coffee dengan kasar dihadapan Siwon. Lalu mengunjukan harga yang harus dibayar oleh siwon memalaui screen mesin kasir.

Siwon menjulurkan uang pas ke Yesung. “Baiklah.. nampaknya hari ini kau tidak asik. Kami akan pergi sekarang. Kami takut fans akan mengenali kami. Sampai jumpa hyong!”

Yesung masih terdiam.

Siwon membawa coffeenya dan berjalan deluan, YoonA mengikutinya. Tapi sebelum ia benar-benar keluar dari caffe Yesung, YoonA sempat dadah-dadah kepada Yesung sambil cengengesan. Yesung hanya membalasnya dengan menjulurkan lidahnya dan memasang wajah kesal.

Mereka berdua masuk lagi kedalam mobil dan menikmati coffee bersama didalam mobil. Dan juga sambil mendengarkan alunan lagu klasik yang diputar oleh Siwon.

“Yesung oppa nampaknya sedikit kesal dengan ulah kita.”

“biarkan saja.. hahaha.. kita sudah lama tidak melakukan hal gila bersamakan?”

“iya.. benar!”

Siwon menyudahi meminum coffenya. Dia menyalakan mesin mobil dan menjalankannya meninggalkan café yesung. Siwon Nampak fokus dengan mengandalikan stir mobilnya di tengah jalan seoul yang tidak terlalu ramai siang ini. Siwon membawa mobilnya menuju kawasan Gangnam.

YoonA yang baru sadar akan dibawa kemana dia oleh siwon sampai mendelikan matanya. Dan buru-buru menghadapkan tubuhnya yang tadi duduk tenang jadi kearah Siwon.

“Jangan bilang, kau akan mengajakku kerumahmu?”

Siwon hanya tersenyum tapi kepalanya mengangguk membenarkan pertanyaan YoonA.

“Aisshh!! Kau selalu seperti ini!” keluh YoonA.

“Tenang saja dirumaku tidak ada eomma dan appa. Hanya ada Jiwon saja.”

“Benarkah?” YoonA membuang napas legah mendengarnya. Karena bagaimana pun dan sesering apapun YoonA dan kedua orang tua Siwon bertemu. Tetap saja ia masih gugup jika berhadapan langsung dengan kedua orang tua siwon yang sangat baik terhadapnya.

Tak lama sampailah mereka didepan rumah Siwon. Hanya sekali Siwon memplakson mobilnya. Pintu gerbang yang cukup besar dibukakan oleh pelayan rumahnya. Dan Siwon memasukkan mobilnya kedalam rumahnya yang besar itu. Dan memarkir mobilnya di sembarang tempat.

YoonA dan Siwon keluar bersamaan. Siwon menggandeng lengan YoonA dan mengajaknya masuk kedalam rumahnya. Begitu mereka masuk ternyata rumah begitu sepi hanya ada beberapa pelayan yang menjaga dan sedang membersihkan rumah tersebut.

“bibi, apa jiwon ada dirumah?” Tanya Siwon pada pelayannya yang menyuguhkan ia dan YoonA air putih.

“Baru saja nona jiwon keluar  bersama temannya, tuan.” Jawab Pelayan itu.

“Apa dia bilang mau kemana?” Tanya Siwon.

“Dia bilang ingin belajar bersama.” Jawab pelayang itu lagi.

“Ouh.. begitu, terima kasih bi.”

Dengan sikap sopan setelah menundukan kepalanya kepada Siwon dan YoonA. Pelayan itu langsung pergi meninggalkan YoonA dan siwon yang duduk bersama diruang keluarga.

“Kenapa semua orang jadi tidak ada dirumah?” keluh Siwon.

“Ya sudah lebih baik kita pergi saja.” usul YoonA. Dan sukses mendapat jitakan pelan dikepalanya dari siwon.

“Lalu sia-sia donk aku mengajak kau kesini?” protes Siwon.

“Habisnya tidak ada siapapun disini. Aku takut kau akan berbuat hal yang aneh-aneh kepadaku”

“Mwo??!!” teriak Siwon sedikit berlebihan menunjukan reaksi atas ucapan YoonA tadi.

YoonA langsung menutup wajahnya dengan telapak tangannya, karena malu atas ucapannya sendiri.

“Sebenarnya aku sudah menantikan moment ini sejak lama.” Goda siwon dan tiba-tiba memeluk tubuh YoonA.

“Aaahhhhh….!!!!” Teriak YoonA begitu ia dipeluk Siwon.

Siwon makin senang menjahili YoonA. Dia semakin erat memeluk YoonA dan berusaha mencium pipi YoonA dengan paksa. YoonA terus berusaha menghindar dari serangan siwon. Tapi tak lama pelayan yang lain datang dan menggangu kegiatan mereka.

“Oh,, maaf tuan..” ucap pelayan itu ia jadi malu karena melihat adegan majikannya dengan pacarnya seperti tadi.

YoonA dan Siwon buru-buru bersikap seperti semula dan seolah-olah tidak terjadi apapun. Tapi wajah mereka memerah kerena malu juga.

“Maafkan saya tuan. Saya hanya mau bilang kalau semuanya sudah siap.” Ucap Pelayan itu dengan ramah dan menundukan kepalanya dalam-dalam.

“Ouh.. iya baiklah.”

Pelayan itu akhirnya melangkahkan kakinya pergi meninggalkan YoonA dan siwon berdua lagi.

“Ouhh.. dasar babo!!” omel YoonA pada siwon dan juga memukuli lengan Siwon.

“hahaha… ayo kita lanjutkan lagi!” ledek Siwon.

YoonA buru-buru berdiri dan memasang wajah galak. “Jika kau berani! Aku akan menendangmu!!” ancam YoonA.

“Oh.. baikalah aku hanya bercanda saja.” ucap Siwon dihiasi senyum manisnya. “Aku punya kejutan untukmu, ayo ikut aku.”

Siwon menuntun lengan YoonA. Membawa YoonA mengikutinya kearah meja makan. YoonA terkagum-kagum melihat begitu banyak hidangan yang sudah tersajikan diatas meja dengan sangat cantik dan meggoda sehingga perut YoonA yang lapar tanpa tahu malu mengeluarkan suara yang aneh.

Siwon tertawa kecil mendengar suara rintihan perut YoonA.

“Nampaknya rusaku sudah sangat lapar? Ayoo kita makan.”

Siwon menarik kursi untuk diduduki YoonA dan menyipakan segala tablemaner untuk YoonA sebelum menikmati makanannya yang sangat banyak ini. Dari hidangan masakan korea,china, dan eropa tersedia di meja makan yang ukuranya juga lumayan besar. Siwon duduk disamping YoonA. Dia juga yang mengambilkankan nasi keatas piring, serta lauk pertama yang harus dimakan YoonA.

“Jadi kau sengajakan membuat ini untukku?” Tanya YoonA sebelum memulai makan.

“Benar. Aku sudah merencanakan ini sejak semalam. Dan ternyata tidak sia-siakan?”

“Lalu kelurgamu?”

“mereka sebenarnya memang sedang keluar kota semua sejak kemarin.”

YoonA menggelengkan kepalanya. “Ini sangat banyak dan terlihat lezat semua. Ayoo kita makan semuanya.”

YoonA pun mulai memakan apa yang sudah disediakan dipiringnya. Dengan sangat lahap dan menikmatinya. Siwon tadinya hanya tersenyum melihat YoonA yang memang doyan makan. Kini makan dengan menikmatinya  dan siwonpun ikut makan juga.

 

YoonA keluar dari kamar mandi usai menyikat giginya bekas makan. Sambil menepuk-nepuk perutnya yang kekenyangan. Siwon hanya memperhatikannya dengan lucu.

“Ah.. perutku terasa sesak!!” ucap YoonA.

“kau benar-benar shikshin!” ledek Siwon.

“tapi terimakasih atas kejutan yang kau berikan untuku! Aku sangat suka!!”

“Aku lebih senang dan suka melihatmu ceria seperti ini.” Jawab siwon.

YoonAh berjalan menghampiri Siwon dan memeluk siwon, mengkaitkan lengannya dileher Siwon. Siwon membalas pelukan YoonA. Dan bibir siwon terarah ke bibir YoonA. YoonA menutup matanya dan mereka berciuman mesrah. Melepaskan rasa rindu mereka dan kebahagian mereka bersama.

 

~**~

Malam Hari Siwon mengantar YoonA pulang kedorm. Mereka sudah berada di depan Dorm SNSD yaitu di sebuah apertement mewah. Ternyata YoonA sudah terlelap di samping siwon. Dan siwon tidak tega untuk membangunkan YoonA dari tidurnya. Sepertinya YoonA kelelahan karena seharian ini menghabiskan waktu bersama dirumah siwon.

Siwon memandangi wajah YoonA yang terlihat sangat cantik dan polos saat sedang tidur. Walau hanya diterangi rampu jalanan yang redup tapi kecantikan pada wajah YoonAh tetap terlihat jelas. Siwon tersenyum senang bisa menatap YoonA seperti ini. Rasanya hanya YoonA yang dapat membuatnya seperti ini. Rasa sayang dan cintanya kian bertambah untuk YoonA karena seharian ini.

YoonA mengkedip-kedipan matanya yang sedikit silau kena sinar lampu jananan. Dan akhirnya terbangun dari tidurnya. YoonA terkejut mendapati wajah Siwon yang ada diatas wajahnya sedang memandangnya sambil tersenyum. Ternyata dia masih berada didalam mobil. YoonA kira ia sudah tertidur diatas kasurnya bersama Yuri.

“Ah..sudah sampai ya? Aku ketiduran.” Ucap YoonA sambil membetulkan posisi duduknya.”

“Masuklah dan istirahat dengan baik. Bukankah besok kau akan menemui jadwalmu yang padat lagi?” Tanya siwon.

“Kau benar. Besok kami harus latihan lagi untuk persiapan comeback.”

Siwon meraih tubuh YoonA dan mencium puncak kepala YoonA. “Aku menyayangimu.”

Wajah YoonA langsung bersemu merah merona. Diperlakukan sangat lembut oleh siwon. “kau juga harus tetap sehat walau sibuk shooting. Kau adalah king of drama!”

Mereka akhirnya melepas pelukan mereka. Yang seolah-olah tidak rela melepaskannya. YoonAh membuka pintu mobilnya. Dan melahkah keluar dari dalam. Siwon menurunkan kaca pintunya.

“Good Nigth, Beautuful honey!!” ucap Siwon untuk YoonA.

YoonA hanya membalasnya dengan senyum manisnya dan lambaian tangan. Lalu akhirnya masuk kedalam gedung. Dan ketika yoona sudah tidak terlihat lagi. Siwon pun menjalankan mobilnya dan meninggalkan arena parkiran gedung apertement tersebut. Dengan perasaan lebih baik dan senang dari pada kemarin.

 

~END~

 

Note : Maaf ya ff one shootnya terlalu pendek. Ini aku buat mendadak 😀 karena lagi pengen aja… dan semoga aku mengposting ff Electric shocknya tidak terlaluu lama lagi dan bisa cepat seperti biasanya seminggu sekali. Ya semoga sebelum UAS part.10 udah bisa aku kelarin. Dan selama UAS aku tidak akan menulis FF apapun. Jadi mohon pengertiannya. 🙂 See You!! ^_^ thx buat yang udah baca dan komentar dan suka nagih-nagih juga di mention twitter aku..hahaha

Iklan
Tinggalkan komentar

95 Komentar

  1. Anggun YoonAddict SY

     /  Oktober 10, 2014

    Kerennn

    Balas
  2. love it!!! full of yoonwon moments, tanpa ada sedikitpun masalah….

    wkwkwkwk

    Balas
  3. aa swweet bangett.. andai itu real

    Balas
  4. yoonwon forever

     /  Juni 14, 2015

    so sweeeeet :*

    Balas
  5. melani

     /  Juli 21, 2016

    So sweet bgt yoonwon..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: