[FF] Electric Shock (Chapter 9)

ElectrcShock-YoonWon

ELECTRIC SHOCK…!!!

( EPISODE . 09 )

 

Warning!! : FF ini adalah hasil tulisan dan pemikiran Author UlanChoi  ( Twitter acc : @Lovelyulan) ini hanya sebuah cerita belaka, pemeran disini adalah Kpop Idol, cerita ini mengandung usur seperti Drama Korea, jika ada kesamaan cerita, itu hanya terinspirasi selebihnya murni pemikiran sendiri. Don’t COPAS! And Don’t Silent Readers!!

 

 

Judul                : Electric Shock…!!!

Type                 : Sequel FF / Part

Episode             : Ke Sembilan

Author             : Ulanchoi Hyoyoon / Twitter : @Lovelyulan

Genre               : Romance,comedy,Drama

Ratting             : PG – 17  

Main Cast        :

–          Im YoonA SNSD  ~  Kim Yoon Ah

–          Choi Siwon SUJU  ~  Choi Siwon

–          Tiffany SNSD   ~  Tiffany Hwang

–          Gong Yoo  ~  Kang Gong Yoo

–          Krystal Jung F(x)  ~  Jung Soo Jung

–          Kim Hyoyeon SNSD  ~  Kim Hyo Yeon

Other Cast          :

–          Lee Hyuk Jae SUJU  ~  Lee Eunhyuk

–          Cho Kyuhyun SUJU  ~  Cho Kyuhyun

–          Kim Jong Woon SUJU  ~  Kim Yesung

–          Go Hara  Kara  ~  Goo Hara

–          Junsu 2PM  ~  Kim Junsu

–          Lee Hongki FT.Island  ~ Lee Hongki

 

 

“Ini gara-gara kau.. tubuhmu yang besar itu menibani tubuhku yang kecil. Akibatnya punggungku jadi sakit.”

Itulah yang selalu dikeluhkan YoonAh sejak tadi didalam mobil. Siwon hanya terus fokus membawa mobilnya ditengah jalan kota yang sedikit ramai disore hari. Pasalnya bukan Siwon tega terhadap YoonAh. tapi YoonAh berbicara seperti itu sudah ratusan kali dan Siwon Juga sudah meminta maaf pada YoonAh berkali-kali. Tapi tetap saja Wanita yang baru menjadi kekasihnya itu bersikap berlebihan.

“Tubuhmu pasti baik-baik sajakan? Makanya kau tidak memperdulikan aku yang kesakitan!”

Siwon melirikan matanya melihat YoonAh yang masih juga mengeluh sambil mengelus-elus punggungnya sendiri yang ia rasa sakit karena tragedy tadi pagi saat mereka berlari-lari ingin menempelkan adonan Waffle tapi malah berakhir dengan adegan Siwon tersandung karpet dan meniban Tubuh YoonA yang berdiri didepannya sambil memegang tangannya.

“Aku kan sudah meminta Maaf YoonA-ah! Dan aku juga sudah mengobatinya dengan menempelkan plaster trapi dipunggungmu!” Bela Siwon.

“Tapi tetap saja ini masih sakit…” balas YoonAh merengek.

Siwon meminggirkan mobilnya kebadan jalan, lalu menghentikan laju mobilnya. Ia segera menghadap YoonAh dan menatap wajah YoonAh dengan sangat serius. YoonAh jadi takut melihat nimik wajah Siwon seperti itu.

“Kau mau aku antar ke rumah sakit atau tetap mau mencari adikmu?” Tanya Siwon dengan tegas.

Siwon mengambil sikap ini, karena ia sudah tahu pasti bahwa dengan cara ini YoonAh akan diam dan tidak akan menyalahkan dirinya terus menerus.

YoonAh memanyunkan bibirnya. Dan memandang wajah siwon dengan tatapan kesal campur sedih.

“Aku ingin mencari Soo Jung. Tapi kau sekarang memarahiku”

Siwon menghela napas berat melihat tingkah YoonAh.” Yaa!! Aku tidak memarahimu. Aku hanya pusing sejak tadi kau terus saja menyalahiku dan mengeluh.”

“Apa itu namanya kalau tidak marah? Kau berbicara kasar padaku!” teriak YoonAh emosinya mulai terpancing.

“YoonAh..bisakah kau tidak berteriak-teriak seperti itu!!” tanpa sadar Siwon pun bersuara keras seperti berteriak.

“Baru sehari saja kita berpacaran kau sudah seperti ini terhadapku! Kau sama saja! tidak ada perubahan! Aku menyesal menerima cintamu jika seperti ini!” cetus YoonAh karena saking kesalnya. “Aku lebih baik mencari Soo Jung sendiri saja. jika terus denganmu! Aku akan mati sebelum ketemu adikku!”

Lalu YoonAh yang sudah terlanjur kesal akhirnya melepas safebelthnya  dan segera akan membuka pintu mobil. Tapi dengan cepat siwon menahannya dengan menarik tangan YoonAh.

“Oke..Aku mengaku aku salah. Mianhae.. Jeongmal Mianhae..maaf aku benar-benar tidak pandai mengendalikan emosiku. Maafkan aku.” Ucap Siwon terlihat sekali dari tatapan matanya tulus dan penuh penyesalan.

YoonAh terdiam sesaat. Dan akhirnya ia pun membatalkan niatnya untuk keluar dari mobil.

“Kita tetap mencarinya bersama?” Tanya Siwon.

YoonAh memanggutkan kepala. “Tapi kau harus janji tidak akan marah-marah seperti tadi.”

“Kau juga harus janji tidak terus-menerus mengeluh?”

“Siapa yang mengeluh? Aku hanya ingin mendapat perhatian lebih darimu saja” ucap YoonAh pelan.

“Ne? kau bilang apa?? Hahha.. jadi ini caramu ingin bermanja-manja denganku? Sungguh tak ku kira… kau memang wanita yang berbeda!” seru Siwon sampai tertawa karena sikap YoonAh yang menurutnya lucu dan unik.

“Ya…Siwon-ah!! Jangan meledekku seperti itu!” jerit YoonAh tidak terima karena malu. Lihat saja, sekarang wajah YoonAh sudah bersemu merah merona.

“He-em.. bisakah kau memanggilku dengan sebutan Oppa? Aku kan dua tahun lebih tua darimu. Kau memanggil yang lain dengan sebutan oppa. Kenapa aku tidak?” pinta Siwon tiba-tiba.

“Mwo? He-em..Oo..Opp…Oppa?” ucap YoonAh ragu-ragu.

“Iya Oppa! Panggil aku mulai sekarang dengan Siwon oppa! Aku ingin mendengar kau memanggilku dengan Siwon oppa. Ayoo cobalah aku ingin dengar!”

Wajah YoonAh semakin bersemu, sebelumnya dia tidak semalu ini menyebut nama lelaki dengan menambahkan embel kata ‘oppa’ . tapi terhadap Siwon rasanya berbeda. Selain malu bahkan lidahnya mendadak keruh dan sulit untuknya berucap seperti yang dipinta Siwon tadi.

“Ayoolah…aku ingin mendengarnya.” Tagih siwon sekali lagi. Dia Nampak bersemangat dan tidak sabar.

“Heemm..Siwon oo..ppa..” ucap YoonA pelan.

Siwon menaikan sebelah alisnya, berlagak sedang menilai YoonAh. “Aku tidak mendengarnya! Ulangi!”

YoonAh lantas menarik napas dalam-dalam mencoba menenangkan dirinya sendiri. Dan akhirnya. “Siwon oppa Saranghae!” ucap YoonAh sedikit berteriak.

Siwon membelalakan matanya. Lalu senyum terkejutnya mengembang dan dia terlihat sangat bahagia. “Ouh..Kyeopta!! hatiku rasanya berdebar-debar mendengarnya!”

YoonAh menutup wajahnya dengan kedua telapak tanganya, wajahnya sudah sangat merah karena malu

Tapi tak lama dia kembali membuka  telapak tanganya dan memandangnya dengan tatapan kagum. Dan YoonAh pun kembali berkata dengan sangat perlahan kali ini. “Siwon oppa, naega chagiya namja chingu. Temani aku mencari adiku!”

Siwon lagi-lagi tercenga. Entah ini sangat aneh baginya. Hanya mendengar YoonAh berbicara seperti itu saja hatinya sudah kelewat aktif dan sangat senang.

“Aku akan menemanimu YoonA naega Yeoja Chingu!” balasnya dan memberi senyum menggoda untuk YoonAh.

Dan mereka malah jadi tersenyum malu-malu karena ulah mereka sendiri. Dasar dua orang aneh dan bodoh yang menjadi satu.

Lalu siwonpun akhirnya menjalankan kembali mobilnya ketengah jalan dan melanjutkan perjalanan mereka ke alamat-alamat yang sudah dicatat Hyoyeon untuk mencari keberadaan Soo Jung adik kesayangan YoonAh.

Sepanjang perjalanan mereka terus saja saling mengoda masing-masing dan sesekali bercanda dan saling mengatai satu sama lain. dan hal itu membuat perjalanan ini tidak menjenuhkan dan juga tidak tegang dirasakan oleh YoonAh.

 

~***~

 

Gong Yoo terlihat Nampak sangat serius tengah duduk dikursi kerjanya sambil memandangi tulisan pada layar laptopnya. Ia seperti sedang mengamati sesuatu. Keningnya sesekali berkerut ketika membaca artikel dengan tulisan yang sedikit mengejutkan. Dan ia terus menggeser kursornya kebawah dan terpangpang jelas wajah orang-orang sukses. Yang bisa dikatakan meliki banyak saham dan kekayaan di korea ini.

“Jadi Appa bisa sesukses ini mempunyai lima tiga mall di seoul, magement artis serta brand terkenal ini berkat kerjasama dengan orang-orang difoto ini. Hemm..”

Ternyata Gong Yoo sedang membaca artikel tentang kesuksesan Ayahnya yaitu Kang Soo Jong direktur utama Kang management Entertaiment yang sangat terkenal dikorea ini yang bersaing berat dengan SMEntertaiment. Dan juga kang Soo Jong adalah pemilik brand elektronik terkenal dikorea serta pemilik tiga mall terbesar di Seoul dan Incheon. Dan karena kekayaan ayahnyalah maka Goong Yoo dapat menikmati jabatannya sebagai Ceo sementara di Kang management. Sebelum akhirnya dialah yang akan menempati posisi Direktur utama untuk perusahaan ini.

~Tok..Tok..Tok..~

Terdengar Suara pintu ruanganya diketuk tiga kali dari luar.

“Masuklah” seru Gong Yoo. Lalu ia menutup layar tampilan yang tadi ia buka.

“Oppa?!!”

Ternyata itu Tiffany yang datang. Gong Yoo tersenyum menyambut hangat kedatangan Tiffany. Ia juga segera berdiri dari duduknya.

“Kau sudah selesai pemotretan hari ini?” Tanya Gong Yoo.

“Sudah, aku lelah sekali. Heemm. Dan lapar!” ucap Tiffany sambil menunjukan Eyes smilenya yang sangat memikat itu.

Gong Yoo tersenyum lalu merangkul Bahu Tiffany. “Kebetulan aku juga belum makan, siang. Jadi ayoo kita makan Sore bersama saja. kau ingin makan apa?” Tanya Gong Yoo.

Tiffany tersenyum senang. Sambil bertepuk tangan kecil. “Yeah!! Aku akan makan gratis. Aku ingin makan di restoran biasanya. Aku ingin makan masakan eropa.”

Gong Yoo memanggut-manggutkan kepalanya. Dan tangannya kini naik keatas kepala Tiffany dan mengacak-acak rambut Tiffany. “ kau adalah satu-satu artis yang selalu memeras kantongku!” keluh Gong Yoo.

Tiffany malah tertawa mendengarnya. “Kau ini sudah terlalu kaya. Maka berbagilah denganku yang harus berkerja keras untuk mendapatkan uang banyak!”

“Ouh… baiklah-baiklah!” akhirnya Gong Yoo tetap kalah berdebat dengan Tiffany. Dan mereka pun melanjutkan berjalan menuju bastment. Dimana  mobil Gong Yoo terpakir.

 

“Sebelum kekantor aku sempat ke Apertement Siwon oppa.. tapi sepertinya disedang keluar.”  Ucap Tiffany memulai pembicaraan ditengah acara makannya.

Gong Yoo menghentikan makannya dan menatap Tiffany. “Benarkah? Bukankah ia sedang tidak ada jadwal apapun untuk beberapa hari ini?”

Tiffany memanggutkan kepalanya. Dan memasukan potongan daging kemulutnya. “Iya.. kira-kira dia kemana ya? Apa dia pulang kerumahnya?”

Gong Yoo terdiam sejenak. Seperti sedang memikirkan sesuatu. “Tidak mungkin.. aku kenal sekali sepupu ku itu. Sudah setahun ini hubungan ia dan ayahnya belum membaik. Mana mau dia menginjakkan kakinya kerumahnya sendiri?”

Kini Tiffany yang terdiam. Dia memandang kosong kedepan jendela restoran. Gong Yoo hanya ikut memperhatikannya saja. “Semenjak ada assistennya yang baru dia jadi berubah…”

“He-em.. maksudmu YoonAh?”

“Yahhh!! Siapa lagi oppa!!” kesal Tiffany.

“hahha.. benarkah kau merasakan perubahannya. Bagus dong jika dia telah berubah..”

“Tapi dia jadi menjauh dariku!! Itu karena YoonAh! keluh Tiffany, Nampak ia tidak senang dengan itu.

“Ouh..sudahlah kita lanjutkan makan saja..” Gong Yoo seperti mencoba mengalihkan pembicaraan mereka. Dan mulai memakan makanannya sendiri. Dan mau tidak mau tiffany pun itu melanjutkan acara makannya kembali.

 

~**~

 

“Kau yakin ini tempatnya?” Tanya Siwon begitu dia dan yoonAh turun dari  mobil dan berdiri didepan sebuah bangunan rumah yang sederhana. Dan tidak ada tanda-tanda kalau itu adalan tempat pemotretan.

YoonAh membuka lipatan kertasnya lagi. Dan membaca alamatnya yang diberikan oleh Hyoyeon kepadanya. Lalu ia melihat alamat dan nomor rumah yang tercantum pada dinding pagar. Dan sama tidak yang salah.

“Benar.. tapi aku juga sedikit heran kenapa tempatnya seperti ini?”

Lalu mereka malah saling bertatapan satu sama lain. dan YoonAh mencoba menekan bell rumah tersebut. Tapi tidak ada respon sama sekali.. YoonAh menekannya lagi dan lagi. Sampai akhirnya ada seorang lelaki bertubuh besar yang hanya memakai celana jeans dan berkelanjang dada keluar dari dalam rumah. YoonAh langsung terkejut. Dan Siwon mencoba maju selangkah untuk melindungi YoonAh.

“Berisik sekali!!!” teriak lelaki tersebut Nampak tidak suka kerena merasa tergangguoleh suara bell.

YoonAh dan Siwon kompka terkejut mendengar teriakan lelaki tersebut .

“Siapa kalian?! Ada perlu apa?!”

YoonAh Nampak sedikit ketakutan untuk menjawabnya. Tapi untung saja Siwon dengan cepat menjawab pertanyaan lelaki pemarah itu.

“Aku ingin mencari seseorang bernama Soo Jung” ucap Siwon.

Lelaki itu terdiam wajah galaknya seperti sedang berpikir keras.

“Soo Jung? Aku tidak tahu dan tidak kenal!!” teriak lelaki itu kemudian. Dan sukses membuat YoonAh serta Siwon terlonjak kaget kembali.

“dia seorang photo model.. dan..”

“Tidak ada dan kami tidak tahu! Pergi sana.. kalian salah alamat!! Mengganggu orang saja!!”

Tanpa menunggu respon dari YoonAh dan Siwon lelaki pemarah tersebut langsung menutup pintu pagar kembali dan berjalan masuk kedalam rumah tidak memperdulikan YoonAh dan siwon yang berteriak-teriak didepan pintu rumah tersebut,

YoonAh langsung saja berwajah kecewa. Siwon menatapnya dan menepuk punggung YoonAh. “Tenanglah.. masih ada empat alamat.. dan semoga bukan kandang singa lagi yang kita datangi.” Siwon mencoba menghibur YoonAh yang memang Nampak sedih.

“Ne.. arraseo!” jawab YoonAh tidak bersemangat. Dan segera masuk kembali kedalam mobil. Dan siwon pun mengikutinya. Dan membawa mobil itu pergi dari sini dan menuju alamat kedua yang masih ada disekitar sini.

 

YoonA memasang muka masam dan sedih begitu keluar dari gedung yang katanya adalah gedung redaksi majalah local. Tempat itu adalah tempat keempat dari lima alamat  yang ada di kertas yang diberi Hyoyeon kemarin.

YoonA bersandar pada mobil siwon dengan perasaannya yang sangat kecewa. Pasalnya juga sudah seharian ia mencari Soo Jung tapi tidak membuahkan hasil apapun. Yang ada  mereka hanya mendapat hardikan atau tidak ada yang meladeni mereka sama sekali.YoonA jadi sedih karenanya ia menyusahkan banyak orang yang ia cintai. Yaitu Hyoyeon dan Eunhyuk yang sudah membantu mencari Soo Jung tanpa sepengetahuan YoonAh ketika ia berada di jepang. Dan kini ia merasa menyusahkan Siwon tapi juga tidak ada hasil apapun.

Siwon ikut berdiri disamping YoonA dan memberikan bahunya untuk kepala YoonAh bersandar dibahunya yang bidang. Siwon tahu bagaimana sedihnya perasaan kekasihnya saat ini. Mereka sudah menempuh perjalanan selama dua belas jam dan bahkan informasi sekecil apapun tentang Soo Jung tidak mereka terima dari alamat-alamat yang sudah mereka datangi. Kini jam sudah menunjukan pukul sepuluh malam lewat. Tinggal satu alamat yang belum dikunjungi tapi Siwon Nampak tidak ingin melanjutkan karena ini sudah malam percuma pasti agen pemotretan itu juga sudah tutup atau tidak menerima tamu lagi. Jadi ia memutuskan untuk mengajak YoonAh beristirahat disekitar sini dan berniat melanjutkan pada pagi harinya.

“Tidak ada yang sia-sia dari setiap usaha.. Ayo kita pergi dan cari tempat istirahat.” Ucap Siwon sambil membelai rambut YoonAh penuh sayang.

“Maaf- maaf kan aku.. karena aku kau jadi repot seperti ini.” Ucap YoonAh sambil memandang Siwon penuh penyesalan.

“Bukankah selama ini aku yang telah merepotkanmu? Kenapa sekarang kau seperti ini?” Tanya Siwon mencoba menghibur YoonAh.

Siwon tersenyum hangat ketika YoonAh memandang wajahnya. Ternyata senyum hangat yang diberikan Siwon cukup ampuh, sehingga YoonAh pun juga tersenyum karenanya.

“Ayoo.. kita istirahat, kau pasti lelahkan? Aku juga lelah..” ucap YoonAh akhirnya. Setidaknya membuat Siwon sedikit tenang.

Siwon membukakan pintu untuk YoonAh. dan YoonAh segera masuk kedalam mobil. Setelah menutup pintu mobil siwon segera berlari kecil mengitari mobil dan masuk kedalam mobil. Dan segera menjalankan mobilnya mencari hotel atau penginapan disekitar sini.

 

~***~

 

“Bagaimana penampilanku?” Tanya Siwon meminta penilaian dari YoonAh.

YoonAh memandangi Siwon dari ujung rambut sampai ujung kaki. Ia tersenyum sambil menujukan kedua ibujarinya kehadapan Siwon. “Sempurna! Kau tampan sekali!” puji YoonAh.

Pujian YoonAh ternyata memiliki efek samping buat siwon. Kini pipi siwon jadi memerah karena malu sekaligus merasa senang dipuji oleh kekasihnya sendiri. YoonAh mengulurkan tanganya merapikan sedikit dasi yang dikenakan Siwon agar posisinya lurus.

“Gomawo..” ucap Siwon dengan nada suara yang membuat YoonAh merinding jadinya.

Hari ini adalah conferensipers untuk drama terbaru Siwon dan Tiffany yang sudah tayang pada episode kelima. Siwon sudah bersiap-siap akan naik keatas panggung dan berhadapan langsung dengan media dan para fans yang sudah menantinya sejak tadi. Tugasnya hari ini adalah bercerita sedikit tentang suka duka yang ia alami selama shooting. Serta menceritakan sedikit cerita dari mini drama seri yang berepisode 16  tersebut yang juga berlokasi shooting di jepang. Para pemain harus menceritakan dengan memberi bumbu-bumbu yang akan membuat orang-orang penasaran dan tidak akan mau meninggalkan satu episode pun.

Tiba-tiba Tiffany muncul dari balik tirai pembatas. Hari ini Tiffany juga Nampak sangat cantik ia mengenakan dress elegan selutut berwarna silver menapilkan kakinya yang jenjang dan sexy itu. Tiffany langsung saja berjalan cepat menghampiri Siwon dan memandang Sinis ke YoonAh yang sejak tadi menemani Siwon. Tiffany tersenyum manis memandang Siwon.

“Oppa..kau tampan sekali. Tiga hari tidak bertemu aku rindu sekali deganmu!” ungkap Tiffany dengan gaya centil yang sudah menjadi ciri khasnya.

YoonAh membuang muka melihat adegan dihadapannya kini.

“Apa acaranya sudah akan mulai?” Tanya Siwon tidak menghiraukan pujian Tiffany terhadapnya.

“Beberapa menit lagi. Ayo kita keluar bersama.”

Tiffany menggandeng lengan siwon dan agak sedikit menarik Siwon agar segera berjalan dan menyamai langkah kakinya. YoonAh mencibir tidak suka melihat Tiffany seenaknya saja menggandeng lengan siwon dihadapannya. Siwon memutar kepalanya untuk melihat reaksi YoonAh. tapi YoonAh malah menunjukan kepalan telapak tangan kanannya dan memasang wajah galak. Seolah-olah ia akan meninju wajah Siwon. Siwon  malah tersenyum melihat itu. Dan ia pun berjalan keluar bersama Tiffany.

Selepasnya Siwon dan Tiffany pergi. YoonAh masih berdiri mematung memandang tirai yang menutupi backstage dengan jalan menuju panggung. YoonAh memang sedikit cemburu. Tapi ia yakin Siwon memang tidak menyukai Tiffany. Siwon hanya menyukai dirinya. YoonAh membalikan badannya betapa terkejut dirinya begitu ia membalikan badan ada Hongki yang sudah berdiri dihadapannya.

“Eomeoo..Oppa!! kau mengagetkanku!” seru YoonAh sambil menepuk dadanya sendiri.

Hongki tersenyum.dan YoonAh balas tersenyum.

“Kau mau ini?” Hongki menunjukan sekaleng minuman soda dingin. YoonAh memanggutkan kepala dan merimanya.

“Gomawo.” Ucap YoonA.

YoonAh berjalan menuju sofa yang ada disudut ruangan dia duduk sambil menenggak air soda itu. Hongki masih terpaku ditempatnya sambil memandangi YoonAh dengan tatapan sedih. Semenjak kejadian di tempat karaoke tempo hari. Hongki jadi merasa tidak enak hati kerena ia berani bilang suka kepada YoonAh dengan lancang didepan banyak orang. Ya walau keadaannya dia memang sangat menyukai YoonAh. tapi semejak itu dia sendiri yang menjadi takut sendiri. Ia takut kalau YoonAh akan menjauhinya dan tidak mau berteman lagi dengannya.

“Oppa? Kenapa kau masih disitu? Kemarilah!” seru YoonAh bersikap seperti biasanya.

Inilah yang Hongki kagumi dari sosok YoonAh. wanita ini selain cantik dia selalu bersikap baik dan menyenangkan. Ternyata hongki yang salah sendiri memikirkan yang tidak-tidak akan sikap YoonAh tapi nyatanya YoonAh tidak berubah. Hongki berjalan menghampiri YoonAh dan ikut duduk disebelah YoonAh.

“Oppa kejadian tiga hari lalu.. aku minta maaf karena siwon memukulmu.”

Ucapan YoonAh mengejutkan Hongki. Hongki memandang YoonAh dengan tatapan tidak percaya. “Kenapa harus kau yang meminta maaf?”

“He-em..itu karena, karena aku Siwon ssi jadi memukulmu kan?”

Hongki terdiam sesaat. “Benar itu karenamu.” Jawab hongki  dengan suara pelan. “Tapi tidak seharusnya kau yang meminta maaf padaku.” Tambah Hongki.

YoonAh tersenyum.”Tapi Sikap Siwon lancang kepadamu,tidak seharusnya…”

“YoonAh.. aku sungguh-sungguh menyukaimu!” ucap Hongki memotong pembicaraan YoonAh.

YoonAh membelalakan matanya. Waktu itu dia pikir ia dan hongki sedang mabuk jadi hongki berbicara aneh dan dia juga mendengar hal aneh. Tapi kini mereka berdua sedang dalam keadaan tidak minum yang memabukkan. YoonAh menatap mata Hongki. YoonAh jadi sedikit takut dan risih, ternyata di mata jernih milik hongki ada ketulusan dan kesungguhan yang sangat terpancar jelas. Sama halnya dengan tatapan Siwon yang diberikan untuk dirinya.

Tiba-tiba kini Hongki menarik tubuh YoonAh kedalam pelukannya. “Aku menyukaimu YoonAh.. aku mencintaimu.. bisakah kau membalas semua rasa ini?”

YoonAh mendorong dada Hongki dan melepaskan diri dari pelukan Hongki. Dia tidak mau memandang langusng wajah Hongki lagi. “Oppa.. Mianhae..” ucap YoonAh pelan. Ia takut menyakiti hati Hongki. “Aku.. aku tidak bisa membalasnya.” Tambahnya.

Hongki memandang YoonAh penuh Tanya dan nampaknya ia tidak bisa menerima penolakan YoonAh begitu saja,

“Kenapa?”

“Aku.. he-em.. aku sudah ada orang yang aku sukai.” Jawab YoonAh lalu berdiri dari duduknya.

Hongki menarik lengan YoonAh menahan langkah YoonAh yang sudah akan pergi meninggalkannya. “Siapa orang itu?”

YoonAh terdiam sambil menggit bibir bawahnya. Ia tidak mungkin bilang pada Hongki kalau orang itu adalah Siwon. Dia sudah terlanjur membuat janji untuk menyembunyikan hubungannya dengan Siwon dari siapapun untuk sementara waktu.

“Kau tidak perlu tahu oppa. Mianhae..Jeongmal mianhae…”

Hongki akhirnya melepas tangan YoonAh dan membiarkan YoonAh keluar meninggalkannya sendiri dalam perasaan yang sedih dan kecewa.

 

Satu jam sudah berlalu semenjak YoonAh keluar dari ruangan dan meninggalkan Hongki yang kacau akan perasaannya. YoonAh bersandar pada balkon gedung tempat diselenggarakan conferensipers. YoonA mencoba menenangkan pikirannya yang jadi sedikit kacau karena masalah tadi. Ia berkali-kali menarik napas dan membuangnya seolah-olah sedang mengurangi frekuensi beban dalam hidupnya. Suasana siang hari kota Seoul pada bulan desember selalu dingin dan ditutupi salju-salju yang mulai mencair.

Tidak sengaja penglihatan YoonAh tertuju pada orang-orang dijalan yang sedang sibuk memasangkan lampu kerlap-kerlip pada pohon-pohon disepanjang jalan. Ia tersenyum miris mengingat lima hari lagi adalah hari natal. Dia terdiam dan masuk kedalam lamunannya sendiri.

 

Flasback…

 

“Eonnie!! Eonni!! Palli coba lihat ini!!”

Soo Jung yang berusia duabelas tahun terus saja berteriak-teriak dari ruang tengah memanggil YoonAh yang sedang membuat kue kering didapur bersama eomma-nya. Karena suara Soo Jung yang amat cempreng dan mengganggu. YoonAh segera melepas kegiataannya dan berlari mengahampiri Soo Jung.

“Lihat apa yang appa berikan untuk kita??”

Begitu YoonAh tiba Soojung dengan gembira menunjukan pohon natal yang baru saja dibawa pulang oleh appa mereka. Pohon cemara itu sangat rindang dan tingginya hampir mencapai tubuh yoona yang 165cm saat itu.

YoonAh memasang wajah kagum dan senang melihatnya. Dia terharu sekali. Soo jung juga menunjukan kantong plastic besar ada ada di dekat kaki pohon tersebut. YoonAh segera mendekatinya dan membukanya. Ternyata itu adalah macam-macam hiasan yang akan dipasang pada pohon tersebut.

Appa mereka ada orang yang sangat sibuk dan jarang pulang untuk berkumpul bersama keluarga. Jadi jika appanya pulang dan membawakan hadiah istimewah seperti ini adalah moment yang paling membahagiakan untuk YoonAh dan Soo Jung. Dan sayangnya YoonAh baru menyadari kalau moment itu adalah moment terakhir mereka sekeluarga merayakan malam natal bersama dengan sangat bahagia, dan jika ia punya mesin waktu dia ingin masa-masa seperti itu akan terus terulang dan tidak pernah berakhir.

~Flashback End~

 

Siwon yang baru saja selesai acara segera mencari keberadaan YoonAh yang tidak ada di Backstage. Dengan perasaan bingung dan  panic ia menelusuri setiap tempat dari gedung tersebut. Mungkin ia tidak akan kebingungan mencari seperti ini jika YoonAh lagi-lagi tidak melupakan membawa ponselnya. Karena kelalaian YoonAh yang selalu meninggalkan Ponselnya, siwon jadi susah menghubunginya dan menayakan keberadaanya dimana sekarang?.

Siwon sedang berlari dan mengalihkan perhatian fans terhadapnya. Tapi tidak sengaja ia menoleh kearah balkon dan melihat sosok YoonA sedang berdiri membelakanginya. Siwon tersenyum legah. Dan berjalan perlahan menghampiri YoonAh.

Siwon memeluk YoonAh dari belakang. YoonAh yang memang sedang melamun langsung tersentak kaget. Tapi begitu ia sadar siapa yang memeluknya. Dia hanya membiarkan siwon memeluknya dari belakang seperti ini.

“Kau sedang apa disini?”Tanya Siwon.

“Aku jenuh menunggu dibackstage. Aku sedang melihat  pemandangan.” Jawab YoonAh.

Siwon semakin mempererat pelukannya. “Ku pikir kau menghilang dan marah karena cemburu dengan Tiffany?”

“Mwo?? Aku bukan tipe orang yang seperti itu!”

Siwon lagi-lagi tersenyum. Ia melepaskan pelukannya dan berdiri disamping YoonAh. mereka jadi terdiam sambil sama-sama memandang keadaan dibawah sana. Tapi tiba-tiba pengganggu ketenangan mereka datang. Yaitu Kyuhyun.

“YoonAh-ah!!” teriak Kyuhyun sambil berlari-lari kecil.

YoonAh dan Siwon kompak menolehkan kepalanya kesumber suara. YoonAh melempar senyum ke Kyuhyun sedangkan Siwon menunjukan wajah malasnya ke Kyuhyun.

“Sedang apa kalian disini?” Tanya Kyuhyun ingin tahu.

“Itu bukan urusan kau!” jawab Siwon ketus.

“Kami hanya sedang berbincang-bincang.” Jawab YoonAh lebih sopan. “He-em.. kau ada perlu apa kyu?”

Kyuhyun mendekatkan langkahnya berhadapan dengan YoonAh. lalu ia tersenyum Evil pada Siwon yang menatapnya tidak suka. Kyuhyun mendekatkan bibirnya ke telinga kiri YoonAh dan membisikan sesuatu.

“Ne? Ceritakanlah!!” seru YoonAh dengan gembira.

Tapi siwon yang tidak tahu apa yang dibisikan Kyuhyun pada YoonAh, jadi berpikiran negative.

“He-em.. aku hanya ingin kau yang tahu untuk sementara ini… jadi…” lalu kyu melirik kearah Siwon.

YoonAh langsung mengerti maksud Kyuhyun. Jadi dia tidak mau bercerita jika disini masih ada Siwon.

“Ouh.. aku mengerti. Siwon oppa, kau bisa pergi mengganti pakaian mu dulu?”

Siwon menatap tajam ke YoonAh. “ Kau mengusirku?!”

“Bukan begitu..” YoonAh memasang muka memelas.

Siwon menghela nafas berat. “Ohh.. baiklah.. aku kasih kalian waktu hanya 20 menit tidak lebih!”

Lalu siwon segera berjalan meninggalkan Kyuhyun dengan YoonAh. YoonAh tersenyum melihat sikap siwon. Tapi siwon Nampak masih khawatir akan kedekatan YoonAh dengan Kyuhyun. Lantas dia memutar badannya lagi dan memandangi Kyuhyun dan YoonAh yang masih memandang kepergiannya. Siwon jadi salah tingkah. Sambil menggaruk-garuk tengkuknya dia mempercepat langkah kakinya. Meninggalkan YoonA bersama Kyuhyun.

“Kupikir hubungan kalian jadi semakin dekat dan terlihat harmonis. Apa sudah terjadi sesuatu?” Tanya Kyuhyun pada YoonAh.

YoonAh membelalakan matanya tidak percaya dengan apa yang ia dengar atas dugaan Kyuhyun. Tapi setelah itu YoonAh hanya tertawa kecil menanggapinya. Dia berbalik badan dan bersandar pada balkon. YoonAh tidak ingin kyuhyun terus memojokannya dan menebak hubungan yang memang sudah terjadi antara dia dan Siwon.

“Ayoolah.. jangan bahas yang lain. tadi kau bilang kau punya cerita bagus soal wanita? Apa itu aku ingin tahu.” YoonAh mencoba mengalihkan pembicaraannya.

Kyuhyun langsung tersenyum. “Kau tau tanda-tanda jika orang sedang jatuh cinta?”

YoonAh memutar bola matanya seolah-olah ia sedang berpikir. “Hemm..jika kau melihatnya kau merasa tenang tapi jantungmu berdegup sangat kencang, lalu kau selalu merindukannya, dan kau selalu memikirkan tentangnya…”

“Tepat itu yang aku rasakan sekarang ini!!” seru Kyuhyun memotong ucapan YoonAh.

“Jadi kau sedang jatuh cinta? Dengan siapa?”

Kyuhyun tersenyum menggoda YoonAh. tapi tidak berbicara apapun.

“Ouh.. ayolah beritahu aku! Dan kuharap orang itu bukan aku!”

“Mwo??” seru Kyuhyun pura-pura terkejut. “Kenapa memangnya jika orang itu kau? Memangnya aku tidak boleh jatuh cinta denganmu?” Kyuhyun memasang wajah sedihnya.

Wajah YoonAh langsung panik. Dia takut jika sekarang ini kyuhyun memang sedang merayunya dan ingin mengatakan perasaan cintanya pada YoonAh. YoonAh memejamkan matanya berharap bukan itu yang akan dikatakan oleh Kyuhyun. Pasalnya ia sudah cukup pusing dan tidak tega menolak dan mengacuhkan Hongki seperti tadi.

Dan sepertinya doa YoonAh terkabulkan. Kyuhyun menunjukan Polaroid selca dirinya dengan seorang wanita berwajah imut dan manis berambut panjang dan indah.

“Siapa dia?” Tanya YoonAh ingin tahu.

“Seohyun, Kim Seohyun. Bagaimana menurutmu?” wajah Kyuhyun langsung bersemu merah merona.

“Dia cantik. Dan kalian Nampak serasi.” Komentar YoonAh. “Tapi kau mengenalnya dimana? Aku baru melihatnya.”

Kyuhyun tersenyum senang karenanya. Dia mengambil Polaroid dari tangan YoonAh dan memandang photo itu dengan perasaan senang dan kagum.

“Dia kim Seohyun, seorang wartawan dari majalah elle, yang dua hari lalu menginterview aku. Dia sangat sopan manis dan terlihat polos. Ouh.. YoonAh tolong aku. Sepertinya aku menyukainya. Apa yang harus aku lakukan?”

“Jadi kau cinta pada pandangan pertama terhadap Seohyun?aigoo!!”

“Ayoolah beri aku saran..” rengek Kyuhyun.

“ini lebih lucu. Seorang bintang hallyu menyukai seorang wartawan wanita. Ku pikir itu sah-sah saja. tapi selama tahap kau mendekatinya, kau harus hati-hati. Kau ini adalah idola maka kau selalu menjadi bahan berita wartawan yang haus aka informasi. Jadi kau harus pandai-padai mengaturnya dengan baik. Agar kau dan dia juga tidak terganggu.”

Kyuhyun memanggut-manggutkan kepalanya mengerti maksud ucapan YoonAh. dia tersenyum sambil membayangkan wajah polos Seohyun yang sedang tersenyum kepadanya. YoonAh yang berdiri di sampingnya hanya terkikik melihat tingkah Kyuhyun, dia jadi berpikir kalau Kyuhyun sangat lucu mengexpresikan rasa sukanya pada seseorang.

 

~***~

 

“Apa yang kau bicarakan tadi dengan Kyuhyun?”

Tanya Siwon begitu ia dan YoonAh tiba didalam apertement.

YoonAh tidak menjawabnya, dia sedang sibuk membereskan atribut siwon yang berantakan di dekat ruang televisi. Siwon yang merasa kesal dicuekin YoonAh. maka seperti biasa mulai merajuk seperti anak kecil. Dia berjalan menghampiri YoonAh dan berdiri dihapan YoonAh dengan memasang wajah galaknya.

“Apa?” Tanya YoonAh.

“Tadi apa yang kau dan Kyuhyun bicarakan?”

“Tidak banyak. Dia hanya bercerita sesuatu.” Jawab YoonAh singkat lalu setelah selesai semuanya rapi dia jalan kedapur untuk membuat chocolate hangat. Dan siwon membuntutinya.

“Iya sesuatu itu tentang apa?” siwon benar-benar menaruh curiga dan ingin tahu lebih banyak.

“Bagaimana ya? Kyuhyun ssi melarangku untuk memberitahukan mu!”

YoonAh mengambil dua gelas dan mengisinya dengan bubuk coklat. Lalu berjalan ke displenser dan menuangkan air hangat kedalam gelas. dan mengaduk-aduknya sampai rata.

“Kenapa begitu? Kau baru segini saja sudah tidak jujur padaku.. apalagi untuk masalah yang lain. kau pasti akan selalu menyembunyikannya dariku!” cetus siwon mulai merasa kesal karena YoonAh.

YoonAh hanya tersenyum melihat siwon yang mulai benar-benar merajuk padanya. Dia mengulurkan segelas coklat hangat yang sudah jadi. Tapi siwon menolaknya.dan berjalan meninggalkan YoonAh masuk kedalam kamar.

“Ya.. kau mau kemana?” teriak YoonAh. tapi tidak dihuraukan Siwon.

YoonAh memasang wajah terkejut atas sikap Siwon. Lantas ia meninggalkan coklat hangatnya dan segera menyusul Siwon yang sudah telanjur mengambek. Sesungguhnya YoonAh merasa takut jika Siwon sampai marah padanya hanya karena kesalah pahaman. Akhirnya YoonAh memutuskan masuk kekamar Siwon.

“Aaarrhhh…!!!”

YoonAh dan Siwon teriak bersamaan tepat, satu langkah kaki YoonA masuk kedalam kamar. Dengan langkah Cepat dan hati yang berdegup kencang YoonAh keluar lagi sambil menutup pintu kamar Siwon.

“Ahh..babo! apa yang tadi aku baru saja lihat?” keluh YoonAh sambil memukili kepalanya sendiri dnegan lengannya.

Tak lama Siwon keluar dari kamarnya dengan memakai baju handuk berwarna putih. Dengan muka yang masih agak sedikit memerah karena malu atas insiden kecil tadi. Siwon memberanikan diri memandang YoonAh yang menutup mukanya dengan talapak tangan begitu siwon keluar kamar.

“Apa? Kenapa kau seperti itu?” Tanya Siwon.

“Sungguh aku tadi tidak melihat apapun!!” ucap YoonAh dengan gugup.

Siwon memasang wajah serius sambil mendekatkan diri ke YoonAh. Siwon lalu menjitak kepala YoonA pelan. “Ahh.. kau benar-benar membuatku malu. Lain kali jika masuk kekamarku  ketuk pintu. Untung saja aku masih memakai celana dalam.”

YoonAh membuka telapak tangannya. Dan memandang wajah Siwon yang sangat dekat dari wajahnya. “kau sendiri kenapa tidak mengkunci pintu? Eh..tapi Kau tak marah?”

“Marah? Karena apa?”

“Aku dan Kyuhyun? Aku tadi masuk kekamarmu. Aku sanagt takut kau marah dan ngambek padaku.”

Siwon mengacak rambut YoonAh dan tertawa kecil. “Ahh.. itu? Aku tidak marah aku hanya kesal. Kau begitu ingin menjaga rahasia Kyuhyun. Lagi pula aku ke kamar untuk berganti pakaian. Aku ingin mandi!”

“Ouh..” YoonAh hanya mampu berucap seperti itu lalu berjalan meninggalkan Siwon kedapur lagi. Siwon masih berdiri di tempatnya.

“Aku akan memasakkanmu Ramyun. “ teriak YoonAh dari dapur.

Siwon hanya tersenyum senang  “Iya!” lalu ia berjalan kekamar mandi untuk mandi.

 

~***~

 

“Apa ini?!!” teriak Gong Yoo di ruangannya, saat ia sedang sibuk dengan Komputer di mejakerjanya pagi ini.

Rupanya ia sedang membaca sebuah artikel tentang artis didikannya. Yaitu Choi Siwon. Di dalam artikel tersebut. Terdapat foto Siwon dan Tiffany yang bergandengan tangan dengan mesrah saat conferensi pers kemarin. Dan di atas photo tersebut bertuliskan “Cinta lokasi Siwon dan Tiffany semakin bersinar.” Gong Yoo memicingkan matanya membaca judul photo tersebut. Lalu ia melanjutkan membaca komentar-komentar yang ditingalkan fans ataupun pengunjung web tersebut pada photo Tiffany dan Siwon.

“Mereka terlihat cocok bersama.”

“Apa karena waktu Shooting yang lama jadi mendekatkan Tiffany dan siwon ?”

“Jadi pengakuan Tiffany di Strong Heart adalah untuk Siwon oppa dan siwon oppa jatuh cinta pada Tiffany? Astaga!!”

“Aku rasa mereka tetap hanya teman kerja yang professional tidak lebih!”

“Siwon oppa terlalu baik untuk Tiffany. Aku tidak suka!”

Itulah bermacam-macan komentar diantaranya yang telah dibaca oleh Gong Yoo. Gong Yoo mengerutkan bibirnya setelah membaca beberapa komentar orang tantang dua artis yang hidup dinaungannya. Lalu Gong Yoo mencoba membuka halaman lain yang masih bersangkutan dengan news siwon pagi ini. Karena sejak pagi kantor banyak mendapat telepon dari media yang menanyakan hal-hal aneh tentang hubungan Siwon dengan Tiffany dan wanita misterius. Dan Gong Yoo yang baru tau dari kariawannya jadi bingung. Akhirnya dia memutuskan mencari tahu sendiri sebelum menanyakan langsung pada yang bersangkutan.

Betapa terkejut Gong Yoo. Begitu melihat photo Siwon yang sedang keluar dari hotel bersama YoonAh. dan Siwon yang memeluk YoonA dari belakang ditempat terbuka. Gong Yoo tidak mengerti apa itu. Kenapa Siwon dan YoonAh dapat tertangkap kamera paparazzi dengan pose seperti itu dan di photo tersebut bertuliskan.”Siwon dan Wanita rahasianya!”

Lalu Gong Yoo  membaca tulisan mengenai photo tersebut dengan serius.

Tiga hari yang lalu, Siwon yang berjalan dimalam hari di kawasan Gyeong sang bukdo bersama seorang wanita cantik. Dan masuk kedalam hotel bintang lima bersama lalu mereka baru keluar setelah pagi hari. Dan menurut informasi dari Receptionis siwon hanya menyewa satu kamar VIP untuk satu malam. Siapakah wanita yang bersama siwon tersebut? Dia terlihat seperti wanita biasa bukan kalangan selebritis. Apakah siwon bermain dengan wanita hiburan?.

Tapi tepat pada saat selesai Conpres drama terbaru Siwon. Siwon tertangkap lagi sedang memeluk wanita yang sama tempo hari dia balkon gedung. Nampaknya dia bukan hanya sekedar wanita penghibur tapi dia kekasih Siwon. Jadi siapa wanita misterius tersebut?. Jadi Siwon tidak menjalin cinta dengan Tiffany?. Nampakanya mempunyai wajah tampan dan gagah seperti Siwon. Mempermudahkannya memilih wanita cantik mana saja.

 

Gong Yoo mengusap-usap keningnya yang tiba-tiba terasa pusing. Gong Yoo lantas tahu kenapa mendadak media heboh akan hubungan Siwon. Ternyata inilah. Dua berita dan photo inilah yang menjadi pemicu media berlomba-lomba mencari tahu kebenaran yang ada. Gong Yoo mengangkat gagang teleponnya dan mencoba menghubungi Siwon.

 

~**~

 

YoonAh sangat terkejut setelah mendapat telepon dari Receptionist Apertement yang memberitahunya bahwa pagi ini diluar gedung dan di lobi sudah ramai wartawan dari berbagai media serta fans siwon yang ingin bertemu siwon. Tapi YoonAh memohon bantuan agar mereka tetep berada diluar tidak bertindak masuk ke apertement siwon. Dan meminta pengamanan yang lebih extra. Dan Receptionist ini menyanggupinya.

YoonAh masih berdiri tercenga dengan memegang gagang telepon.dan siwon yang baru saja bangun dari tidurnya di sofa. Menatap heran ke YoonAh yang seperti orang kesambet.

“Kenapa kau ?” Tanya Siwon. Masih belum mengetahui keadaan yang sebenarnya. Dia menguletkan badannya yang terasa kaku tidur di sofabed. Karena ia membagi kamarnya untuk ditiduri YoonAh.

“Gawat!!” sahut YoonAh dengan suara tercekik. Lalu buru-buru ia menutup teleponnya dan berlari menghampir Siwon dan duduk disebelahnya.

Siwon malah yang masih tidak tahu situasi malah tersenyum dan meraih YoonAh kedalam pelukannya dan mencium pipi YoonAh. dan itu sukses membuat YoonAh kesal.

“Kya!! Choi Siwon!! “ teriak YoonAh kesal.

Siwon melepaskan pelukannya dan tersenyum jail menggoda YoonAh. dengan cepat YoonAh  memukul lengan siwon. “Gawat oppa!! Gawat!!””

“Apanya yang gawat sih?”

“di depan.. di depan apertement. Didepan Lobi di depan banyak wartawan dan fans menunggumu!!” ucap YoonAh akhirnya dengan susah payah.

“Mwo?!!” teriak Siwon terkejut.

Dengan langkah seribu Siwon berlari ke pintu kaca dan membuka lalu berdiri dibalkon. Dan benar saja dibawah sana sudah benyak fans dan wartawan berjejer rapi. Serta para pihak keamanan apertement yang kitum membentengi masa yang ada. Dan begitu ada salah satu fans melihat siwon yang mengintip. Langsung ia berteriak dan membuat yang lain mengerumuninya dan menatap keatas gedung dan berteriak nama siwon. Dengan perasaan takut siwon buru-buru masuk dan menutup kembali jendela pintu tersebut.

“Benarkan?” Tanya YoonAh yang merlihat exspresi kaget siwon.

“Sebenarnya ada apa?” Tanya Siwo tidak mengerti.

“Aku juga tidak tahu. Yang aku tahu dari receptionis. Wartawan ingin bertemu kau kerana masalah kau dengan dua wanita. Dan meminta penjelasan hubungan percintaan kau!”

“Mwo??!!” teriak siwon tidak percaya.

“Apa hubungan kita secepat ini diketahui? Kau bilang kau igin merahasiakannya?” Tanya Siwon.

“Iya.. tapi siapa yang bongkar ini? Yang tahu kita pacaran hanya diri kita sendiri.”

Tiba-tiba suara dering ponsel Siwon berbunyi dan dengan cepat siwon meraih ponselnya yang ada di sofabed dan begitu melihat panggilan dari kantor siwon lagsung menerimanya.

“Kau sudah tau kekacauan yang telah kau buat pagi ini?”

Tanpa salam sapa Gong Yoo langsung berkata seperti itu dengan nada suara yang kesal.

“Aku tidak mengerti kenapa wartawa dan fans tiba-tiba berkumbul diapertementku?”

“Astaga!! Kau ini! Coba sekarang kau membuka forum netizen. Kau menjadi trendtofic di Daum pagi ini! Ku tunggu kau satu jam lagi bertemu denganku dikantor!”

“Tapi Hyong! Dengan keadaan ramai luar bagaimana aku bisa keluar?”

“urusi sendiri! Aku tunggu satu jam dari sekarang!” lalu Gong Yoo menutup teleponnya.

“Kyaa!!! Sialan!!!” teriak Siwon dengan perasaan kesal.

YoonAh mencoba mengambil Ipad siwon dan mumbuka forum netizen di situs Daum. Dan betapa terkejut dia melihat 1 foto siwon dengan Tiffany dan dua foto dirinya dengan Siwon. Photo pertama adalah saat mereka masuk hotel untuk istirahat ketika mencari soo jung di Myeong sang bukdo. Dan photo kedua saat siwon memeluknya dari belakang di balkon gedung acara. YoonAh mengerutkan bibirnya membaca artiket yang ditulis disana.

“Ada apa?” Tanya Siwon penasaran.

“Kenapa kita tidak sadar kalau kita di intai paparazzi?”

Siwon segera menghampiri YoonAh dan melihat apa yang sedang dilihat YoonAh dan jelas Siwon langsung tercenga kaget melihatnya.

“Photo ini? Kenapa ada disini?” Tanya siwon seolah tidak percaya dengan penglihatannya sendiri.

“Ahh.. kita harus bagaimana sekarang??” Tanya YoonAh dengan panic..

Siwon hanya terdiam tidak menjawab apapun. Dia hanya terbengong memandang photonya bersama YoonAh yang ketangkap paparazzi penguntit yang mereka tidak ketahui itu. Benar-benar merepotkan dan memusingkan. Jadi siwon juga belum tahu apa selanjutnya yang harus ia perbuat untuk meredamkan kehebohan yang telah tercipta sekarang ini?.

“Gong Yoo Hyong memerintahkan aku ke  kantor satu jam dari sekarang.” Ucap Siwon tidak bersemangat.

“Benarkah? Ah.. kau mandilah dan bersiap-siap.aku yang akan mengurusi cara agar kita bisa keluar dengan aman dari Apertement ini.” Ucap YoonAh sambil meraih ponsel dan mencoba menghubungi seseorang. Sementara Siwon hanya memperhatikanya. Siwon tidak tahu siapa yang dihubungi oleh YoonAh dan apa rencana yang akan dibuat oleh YoonAh.

 

~***~ To be Continue!  ~***~

 

 

EndNote : I’m So Sorry Readers!! 🙂 Being to late to update this part!! I very Busy with my Coursework.. tugas kuliah numpuk. Jadi gak sempet buat nulis FF kadang giliran sempat akunya yang malas mengetik 😀 hehehe.. bentar lagi aku UAS jadi dosen pada kejam-kejam kalau ngasih tugas 😦 Aku jadi gak enak sama pembaca yang nagih-nagih ke Twitter pribadi aku tentang kelanjutan ff alsurb ini 😀 YAYA..Sekarang aku posting deh.. mumpung LongWeekend jadi kebut ngelarinnya. Ya semoga gak kecewa sama jalan ceritanya. Hahha.. yang nunggu endingnya kaya gimana tenang masih lama. Heeeemm… kira-kira  4-5 part lagi..dan sebagai hadiah (?) setia menunggu FF saya ini. Saya buatkan FF one shoot YoonWon yang ceritanya nyerempet di kehidupan nyata mereka judulnya “JustOneDayJustOneYou”. Yaaa lanjutan yang dari ff oneshoot saya yang dulu-dulu itu. Yang terakhir kali kalo gak salah special Leeteuk oppa wamil ya?? Hahhaa..ya udah thx buat pembaca setia yang selalu mantengin ff aku dan comentar ff aku, LOVE!!! Kalo kata Siwon di mention 😀 And See You!!!  

Tinggalkan komentar

132 Komentar

  1. Hah tegang banget nih, semoga mereka gak putus

    Balas
  2. Eonni, maaf baru sempet kasi RCL di chapter 9 ini 😦
    Mianhaeyo eon! 😐
    Soalnya kemarin kemarin tiap kali mau RCL selalu gagal gegara koneksi internetnya 😐
    Waaaaahh penasaran gimana kelanjutannya…..
    Chapter 10!!!

    Balas
  3. OMO !! akhirnya hub. mrka trbongjar jg, cpt bged yaa ?? Netizen bner2 hbaattt…!!

    kra2 pa yg akan dlkukan yW u/ mrdam brta itu ?? dan tggapan rkan2nya bgmana ??

    Jnjja, mkin serruuuu 😉

    Balas
  4. OMO !! akhirnya hub. mrka trbongkar jg, cpt bged yaa ?? Netizen bner2 hbaattt…!!

    kra2 pa yg akan dlkukan YW u/ mrdam brta itu ?? dan tggapan rkan2nya bgmana ??

    Jnjja, mkin serruuuu 😉

    Balas
  5. yeona

     /  Maret 23, 2014

    Gimana kelanjutannya?
    Ntar marah gak mereka sama hubungan yoona onni dan siwon oppa

    Balas
  6. nina

     /  Mei 2, 2014

    wuahhh,,,bkin tegang n pnsrn….lanjut …..

    Balas
  7. simoppa

     /  Juni 6, 2014

    semakin menegangkan..

    Balas
  8. Seru bgt ne, bahkan Yoonwon yg baru memulai pacaran malah jadi berabe. Kira2 siapa yg membuat kekacauan itu bahkan menyebarkannya ke situs internet, apa wartawan?
    Duh… Ne FF bikin penasaran aja

    Balas
  9. Dwi Sivi Fatmawati

     /  Januari 9, 2015

    waduh knapa mereka bisa ketahuan,, pdahal kan udh ditutup rapi rapi, yg sbar aja ya oppa eonni…
    tpi pasti bisa ngatasinnya deh

    Balas
  10. sdhifakhri

     /  Maret 23, 2015

    Waduh, konfliknya udah mulai muncul nih.

    Balas
  11. ria

     /  Oktober 18, 2015

    wah, mslh dtg menguji cinta yoonwon,,
    Smg mrk tdk putus

    Balas
  12. melani

     /  Desember 10, 2015

    Apa hubungan yoonwon bakal kebongkar.. makin keren ceritanya..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: