[OS] Making Love With My Love

Title : [OS] Making Love With My Love

Author : Hanifah PR @hanifahpera18

Cast : Im Yoon Ah , Choi Siwon , etc

Genre : romance , NC

Type : OneShoot

Rating : general

 

Annyeong ? saya datang lagi dengan FF gaje ku ini . FF ini lanjutan dari FF ku yang [OS] love you my wife , pasti pada gak tahu yak ? maaf kalo banyak typo , tidak berkenan , dan gaje , tapi dari sekian banyak kekurangan tersebut , FF ini murni hasil buatan saya sendiri J

 

NO SIDERS IN HERE

NO BASHING

NO COPAS

NO BASH

And

HAPPY READING

 

 

Setelah satu minggu berlalu sejak hari ulang tahun yoona yang ke 27 dan hari dimana siwon meminta untuk melakukan hubungan intim bersama yoona, kini yoona semakin agresif terhadap siwon karena ia merasa bersalah telah mengabaikan permintaan dari siwon . selain itu karena ia terus dimintai adik oleh anaknya yaitu choi gaby , ia risih dengan pertanyaan gaby yang selalu menanyakan kapan ia mempunyai adik .  sebenarnya yoona juga ingin melakukannya tetapi ia masih belum siap dengan rasa sakit yang harus ia terima ketika kenjantanan siwon masuk kedalam liang surganya .

 

Tetapi kini setiap yoona ingin melakukannya balik siwon yang menolaknya , entah mengapa siwon seorang lelaki normal tidak mau menerimanya , atau siwon kini tengah berpura-pura menolak karena sikap yoona yang kemarin – kemarin menolaknya. 

 

Maka dari itu setiap malam yoona selalu memberikan obat kuat lelaki dan obat penambah gairah tubuh di minuman siwon dan minumannya , tapi itu juga tidak berhasil karena dosis yang diberikan yoona kepada minuman siwon terlalu sedikit sedangkan ukuran tubuh siwon jauh lebih besar .

 

Malam ini yoona ingin mencobanya lagi , ia menambahkan obat kuat lelaki dan obat penambah gairah tubuh dalam dosis yang besar kedalam minumannya dan minuman siwon yang telah ia beli siang tadi ketika pulang dari kegiatannya menjemput gaby disekolah .

 

Yoona sengaja memakai piyama tidur yang tipis dan pendek dibagian dada dan dibagian paha , mungkin agar dapat menarik perhatian siwon. Siwon yang melihat yoona berpaikan seperti itu hanya menelan ludahnya saja karena ia masih gengsi untuk melakukannya . yoona yang menyadari sikap siwon ketika menatap tubuh seksinya hanya tersenyum senang dan berharap malam ini siwon mau melakukannya.

 

Ternyata dugaan yoona salah , ia kecewa dengan sikap siwon malam ini padahal ia sudah memperindah dan memperhalus kulit tubuhnya dengan spa termahal disalon langananya tetapi siwon tak meraba tubuhnya sama sekali .

 

“yak oppa ! aku benci padamu !” tegas yoona kepada siwon.

 

“kau ini kenapa ?” Tanya siwon heran mendengar ucapan yoona.

 

“kau tidak menghargai istrimu ini , hari ini aku rela menghabiskan waktuku berjam – jam hanya untuk spa disalon milik tiffany unnie agar kau mau menyentuhku karena malam – malam kemarin kau menghiraukanku !” jelas yoona dengan nada kecewa.

 

Ditariknya tubuh yoona setelah siwon mendengar kata – kata yoona yang ingin disentuh olehnya . dikecupnya pula bibir mungil yoona dengan lembut yang membuat yoona membuka bibir mungilnya yang sejak tadi terbungkam karena ditahan oleh bibir siwon . setelah cukup  berperang lidah dengan yoona , siwon melepaskan mulutnya dan mencium kening yoona dengan lembut.

 

“mengapa malam ini kau agresif sekali ? aku tidak pernah melihatmu seperti ini ?” Tanya siwon dengan menatap kedua bola mata yoona .

“karena aku ingin melakukannya !” jawab yoona polos dan malu-malu . siwon yang mendengarnya hanya tertawa kecil mendengar jawaban polos dari istrinya yang 3 tahun lagi akan menginjak kepala tiga.

 

“melakukan apa ?” Tanya siwon pura-pura tidak tahu dan membuat pipi yoona bersemu merah dibuatnya.

 

“aishhh masak oppa tidak tahu !” jawab yoona kesal dengan pipi yang masih merah merona.

 

“yasudah mari malam ini kita lakukan bersama-sama !” perintah siwon dengan nada mengoda lagi.

 

Diciuamnya kembali bibir mungil yoona sebagai permulaan , sebuah permulaan yang panas dan cukup lama yang menimbulkan tekanan dibagian bawah dimana lagi kalau bukan di kenjantanan siwon yang mulai mengeras karena diraba-raba oleh yoona . siwon membalas  perlakuan yoona terhadapnya  yang telah berani meraba – raba bagian tubuh kesayangannya tanpa meminta izin terlebih dahulu yang membuat siwon keasyikan sendiri .

 

Siwon tak tinggal diam atas perlakuan yoona yang memulai terlebih dahulu permainan , sambil merasakan kenikmatan atas sentuhan yoona di kenjantanannya kini siwon membalasnya dengan menyentuh dan menjilati leher yoona terlebih dahulu dan memberikan sebuah tanda alam bahwa yoona adalah miliknya  untuk selama-lamanya.

 

Kini sentuhan itu mulai turun dan turun tetapi berhenti setelah melihat indahnya gumpalan lemak yang berbentuk bola dibalik piyama seksi yang yoona kenakan. Tanpa pikir panjang siwon membuka piyama yang yoona kenakan sehingga yoona tak menggunakan sehelai benag pun ditubuhnya .  siwon langsung memegang , meraba , mencium , meremas , bahkan mengigit buah dada yoona yang menggantung indah ditubuh yoona dengan penuh perasaan dan membuat si pemiliknya menjerit keasyikan .

 

“awww” jerit yoona keasyikan.

 

Mendengar jeritan yoona membuat napsu birahi siwon menjadi besar dan semakin menjadi – jadi dibuatnya. Dihisapnya putting susu yoona seperti seorang bayi kecil yang sangat kehausan , setelah dihisapnya satu persatu buah dada yoona yang berwarna merah mudah dari mulai yang kiri sampai yang kanan , lidah siwon mulai turun ke bawah bagian tubuh yoona dan berhenti ketika melihat gundukan lemak dibagian bawah yang tertutupi rambut-rambut halus yang terlihat indah dan rapi karena selalu dirawat oleh yoona.

 

Setelah puas meraba , memegang bahkan mengocok alat kejantanan siwon , yoona melepas pakaian dan celana yang dipakai siwon dan berhenti untuk memandangi tubuh atletis yang dimiliki suaminya dengan kagum. Setelah puas melihat dan mengamati tubuh atletis siwon , yoona kembali melanjutkan permainanya . dihisapnya putting susu siwon dari mulai yang kanan lalu kekiri begitupula selanjutnya .

 

Kedua insan manusia ini bak pengantin baru karena napsu yang dimiliki keduanya sama – sama besar seperti  sepasang pengantin baru yang akan melakukan malam pertama . beberapa menit kemudian siwon menghentikan aksinya dan terenyum jahil kepada yoona sambil mengedipkan mata kananya .

 

“apa kau sudah siap untuk ini ?” Tanya siwon memastikan.

 

“tentu ! lakukanlah oppa aku sudah siap untuk mengandung buah cinta kita yang kedua .” jawab yoona yakin.

 

“baiklah jika itu maumu .” balas siwon lembut.

Dengan agak ragu-ragu , siwon mengarahkan kejantananya  untuk masuk kedalam liang surga milik yoona yang sangat ia rindukan . dimasukannya perlahan tapi pasti kenjantanan siwon ,dan menimbulkan desahan seksi oleh yoona .

 

“ahhh oppa , ini sakit ihhh ahh !” desah yoona menahan sakit.

 

“ouchuhh oppa akuhh tidak uhh kuat lagihhh , ouchhh ahhhh oppa ini benar – benar ihhh sakit uhhhh ahhh ! “ kembali yoona mengeluarkan desahan yang terdengar seksi dan semakin membuat siwon keasyikan lagi.

 

Setelah berhasil masuk dan menancap ke liang surga milik yoona , siwon mengerakan pinggulnya maju mundur untuk memberikan sensasi luarbiasa kepada yoona dan tentu saja kepadanya . kini gantian yoona yang menggerakan pinggulnya maju dan mundur , hingga akhirnya cairan hangat miliknya keluar dan disusul dengan keluarnya cairan milik siwon dan bercampur menjadi satu didalam liang surga miliknya.

 

“uhhh !” desah yoona lagi .

 

“ ihhyesss oppa kau benar – benar hebat ! uwaahh ihhh uhhh” puji yoona kepada siwon.

 

“yang hebat ini kau yoong , bukan aku ! ouhhh yesss lagi yoong lagi ihhh !” balas siwon semangat 45.

 

“uhh baik oppa ihh ! malam inihh akuhhh akan memuaskan muhh auhhh .” kata yoona kesenangan.

 

“I LOVE YOU YOONG !!! aku benar-benar mencintaimu .” teriak siwon dengan lantang tanpa ada desahan sedikitpun karena ia takut akan membuat seisi rumah terbangun.

 

“I LOVE YOU TO OPPA ahhh uwhhh !” balas yoona masih dengan desahan seksinya.

 

Sepasang suami istri ini sama-sama lega setelah cairan sperma milik siwon dan sel telur milik yoona keluar dan mencampur menjadi satu dimana nanti akan terjadi pembuahan dan memberikan seorang anak kepada mereka dan tentu saja adik untuk gaby .

 

Malam ini keduanya sama-sama puas apalagi yoona yang terlihat senang karena dapat menyenangkan dan memuaskan siwon suaminya. Keduanya mengakhiri permainan panas mereka diatas ranjang yang berukuran king size tersebut dan memutuskan untuk tidur tanpa terlebih dahulu mengunakan pakaian .

 

 

Making Love With My Love

 

Sinar mentari pagi sudah kembali menyinari bumi dan menengelamkan sang bulan malam untuk berganti tugas. Kuatnya sinar mentari yang masuk kedalam ruang tidur milik yoona dan siwon tak dapat membangunkan suami istri yang sedang dimabuk cinta ini , hingga akhirnya sebuah paggilan keras dari luar kamar dapat membangunkan mereka dari alam mimpi mereka.

 

“appa ? eomma ?” teriak choi gaby dari luar kamar , karena kamar siwon dan yoona dikunci dari dalam agar kemarin malam tidak gagal lagi.

 

“ne !!!” jawab siwon dan yoona lesu.

 

“cepatlah bangun ! mari kita sarapan bersama !” perintah gaby dengan suara yang cukup keras agar kedua orang tuanya dapat mendengar teriakannya.

 

“ne !!!” jawab siwon dan yoona kemudian.

 

“oppa cepatlah mandi ! aku akan mengenakan pakaian ku terlebih dahulu lalu keluar menyiapkan sarapan pagi !” kata yoona saat akan memunguti piyamanya yang dilempar siwon kemarin malam.

“tidak usah , mari kita mandi bersama-sama !” cegah siwon kepada yoona yang saat itu yoona akan mengenakan celana dalamnya dari balik selimut.

 

“oppa !” keluh yoona tak mau.

 

“tidak usah malu , lagian kemarin aku sudah melihatnya . dan itu sungguh SEXY .”  balas siwon mengoda yoona.

 

“baiklah , kali ini aku mau ! tapi janji ne jangan macam – macam denganku ?” Tanya yoona memastikan agar siwon tak berbuat apa – apa kepadanya.

 

“ne choi yoona ! paling aku hanya …….” Jawab siwon menggantung dan segera berlari menuju kamar mandi tanpa menggunakan apapun.

“yakkk choi siwon !!!” geram yoona lalu mengikuti siwon menuju kamar mandi sambil membawa selimut untuk menutupi tubuhnya.

 

 

Making Love With My Love

 

 

 

“hueekkkk “

 

“kau tidak apa – apa yeobo ?”  Tanya siwon khawatir setelah mendengar suara mual dari yoona.

 

“hueekkk”  kembali yoona mengeluarkan suara tersebut , segera ia berlari menuju wastafle kamar mandi dan memuntahkan cairan dari dalam mulutnya.

 

“bagaimana yeobo ? apa kau sakit ?” Tanya siwon masih khawatir melihat yoona .

 

“sepertinya ……….” Jawab yoona sambil memikirkan sesuatu.

 

“sepertinya aku hamil oppa !” jawab yoona kemudian.

 

“benarkah ? apa semalam kita berhasil ? ahh senangnya !” balas siwon senang mendengar penuturan yoona.

 

“ishh oppa ! pelankan suaramu disini masih ada gaby .” kata yoona mengingatkan .

 

“ gaby-ah ? apa kau senang , eomma mu sedang hamil ?” Tanya siwon kepada putri kecilnya yang sedang duduk sambil menghabiskan sarapan paginya.

 

“benarkah ? apa gaby akan punya adik ?” kini balik gabby yang bertanya.

 

“ne , gabby akan segera mempunyai adik dari eomma .” jawab siwon lembut lalu memasukan sendok yang telah berisi nasi kedalam mulutnya.

 

“wahhh , gaby senang sekali ! yey yey gaby punya adik , yey yey gaby senang sekali .” kata gaby sambil bertepuk tangan.

 

 

~****~

 

 

Setelah mengantarkan gaby menuju sekolah , siwon kembali melajukan mobilnya menuju rumah sakit untuk memastikan apa yoona benar-benar hamil karena siwon merasa heran dengan kehamilan yoona yang sangat cepat padahal baru kemarin malam dibuat . #hehehe

 

Digandengnya tangan yoona oleh siwon dan tangan kirinya merangkul pinggang yoona menuju tempat pendaftaran , sambil menunggu nama itrinya dipanggil siwon mentelfon seseorang untuk memeberitahu bahwa hari ini ia tidak dapat masuk kerja .

 

“nyonya choi yoona ?” panggil seorang perawat kepada para pasien.

 

“saya.” Jawab yoona lalu berdiri dan berjalan menuju sumber suara bersama siwon disisinya.

 

“silahkan masuk .” kata seorang perawat yang bernama kim taeyeon mempersilahkan yoona dan siwon masuk.

 

~***~

 

“annyeong haseyo ? silahkan duduk .” sapa seorang dokter yang bernama Lee Sunny ketika melihat siwon dan yoona masuk keruangannya.

 

“ne.” jawab yoona dan siwon bersama – sama.

 

“nyonya choi ? apa yang anda rasakan saat itu ?” Tanya dokter to the point.

 

“nyeri dipinggang , mual-mual , badan terasa capek , seperti itu lah dok .” terang yoona .

 

“hemm , itu seperti tanda-tanda orang hamil , mari saya periksa dahulu !” kata dokter lee sunny kepada yoona , dan yoona hanya menurutinya saja.

 

“nyonya choi , silahkan anda berbaring di ranjang !” pinta dokter kepada yoona.

 

 

~setelah beberapa menit pemeriksaan~

 

 

“selamat tuan choi , istri anda kini tengah mengandung buah cinta kalian !” jelas dokter saat sudah kembali diruangannya.

 

“benar kata mu yoong , aku senang sekali.” Kata siwon kepada yoona lalu tersenyum bahagia.

 

“ terimakasih dokter lee , kami berdua pamit pulang dulu . annyeong ?” pamit yoona dan siwon kemudian kepada dokter lee sunny .

 

 

Making Love With My Love

 

9 bulan sudah kini yoona mengandung buah cintanya dengan siwon , itu tandanya sebentar lagi yoona akan melahirkan anak keduanya . yoona sekarang tidak takut lagi menjalani persalinan karena sebelumnya ia juga pernah melakukannya yaitu disaat ia melahirkan gaby anak pertamanya dengan siwon.

 

Menjelang hari persalinan yang tinggal 2 hari lagi , hari-hari yoona seperti biasanya hanya saja ia sedikit mengurangi kesibukannya sebagi ibu rumah tangga . yoona masih sering menjemput gaby ataupun membawakan bekal makan siang untuk siwon , itu ia lakukan agar ia tidak jenuh dirumah.

 

Jam sudah menunjukan pukul 21.00 kst , tapi yoona belum mau tidur karena ia menginginkan untuk bermain kartu bersama siwon . siwon heran dengan keinginan yoona karena malam-malam mengajaknya bermain kartu , biasanya yoona hanya mengajaknya untuk ditemani menonton pertandingan bola . siwon semakin yakin jika anak yang dikandung yoona adalah laki-laki , selain itu ia sudah memeriksakan kandungan yoona untuk menanyakan jenis kelamin apa bayinya kelak .

 

Sudah hampir 2 jam siwon dan yoona bermain kartu , tetapi yoona masih belum mau tidur , dengan terpaksa siwon memarahi yoona untuk segera tidur itu , semua itu ia lakukan untuk menjaga kesehatan ibu hamil dan anaknya.

 

“yak, choi yoona kapan kau mau tidur ?” geram siwonkepada yoona yang terus mengajaknya bermain kartu.

 

“aku belum ngantuk oppa , mari kita bermain lagi !” ajak yoona semangat.

 

“tidak boleh , kau harus tidur sekarang atau ……” ancam siwon tapi kata-katanya terputus oleh yoona.

 

“aduhh oppa perutku sakit sekali !” kata yoona menahan sakit sambil ia memegangi perut buncitnya.

 

“kau tak apa yoong ?” Tanya siwon panik melihat yoona merintih kesakitan.

 

“oppa perutku sakit !” rintih yoona kembali , siwon yang merasa panic akhirnya mengendong yoona bak bridal style menuju mobil.

 

“kuatkan dirimu yoong , kita akan segera kerumah sakit !” kata siwon memberi semangat.

 

 

Suasana dingin dirumah sakit ternyata tak menyurutkan semangat siwon untuk terus menyemangati yoona yang sebentar lagi akan menjalani proses persalinan . ternyata perkiraan dokter sunny salah , karena malam ini yoona sudah mengalami kontraksi hebat diperutnya. Kedua orang tua siwon dan yoona kini tengah berkumpul dirumahsakit , mereka terus saja berdoa karena sebentar lagi proses persalinan akan segera dilakukan.

 

Waktu persalinan tiba , yoona yang akan segera melahirkan hanya tersenyum tenang diranjangnya , sedangkan siwon terus mengengam tangan yoona dan selalu memanjatkan doa kepada sang pencipta agar dimudahkan proses persalinan istrinya .

 

Tak butuh waktu lama , terdengar suara tangisan bayi yang mengema disudut-sudut ruang persalinan . terlihat kedua orangtua yoona dan siwon menangis haru ketika mendengar suara tersebut dari luar ruangan. Begitu pula yoona dan siwon yang semakin bahagia karena memiliki seorang bayi yang sehat dan normal .

 

“selamat tuan dan nyonya choi anak anda berjenis kelamin laki-laki.” Ucap salah seorang perawat memberi selamat kepada yoona dan siwon. Siwon yang mendengarnya langsung memeluk tubuh istrinya yang masih tergolek lemas diatas ranjang.

 

“ini tuan bayi anda.” Kata perawat yang lain sambil menyerahkan seorang bayi tampa yang masih kemerah-merahan kepada siwon.

 

“choi Gabriel ?” panggil siwon kepada bayi yang digendongnya. Yoona yang mendengarnya pun langsung ikut memangil anaknya tersebut.

 

“choi Gabriel sini sama eomma !” panggil yoona kemudian dan siwon langsung menyerahkan anak laki-lakinya kepada yoona.

 

“bagaimana yoong namanya bagus bukan ? aku kemarin sudah mengubek-ubek google untuk menemukan nama yang bagus untuk anak kita.” Tanya siwon to the point.

 

“bagus oppa aku menyukainya . iya kan choi ga-bri-el ?” jawab yoona seakan mengajak anaknya yang masih berumur satu hari untuk bicara.

 

“gomawo aku bahagia bisa menjadi suamimu dan terimakasih untuk kedua anak kita.” Ucap siwon bahagia , sampai-sampai ia tak kuasa menahan airmata.

 

“appa ? eomma ?” panggil seorang anak kecil kepada orangtuanya ketika memasuki ruang ibunya menginap.

 

“ne gaby-ah ! mengapa kau kesini ?” Tanya siwon mengendong anak pertamanya.

 

“tentu saja gaby ingin melihat adik gaby.” Jawab gaby senang.

 

“tampan kan adik gaby ?” Tanya yoona saat gaby melihat adik kecilnya.

 

“iya eomma , adik gaby tampan sekali .” puji gaby kepada adiknya yang kini sedang tidur.

 

“tampan mana sama appa ?” tanya siwon ikut melihat Gabriel.

 

“tentu saja tampan’an adik gaby !” jawab gaby jujur dan itu membuat seisi ruangan tertawa tak kecuali kedua orangtua siwon dan yoona .

 

Keluarga kecil ini semakin bahagia semenjak kelahiran anak keduanya , hari-hari mereka tambah lengkap karena seorang anak yang menyempurnakan kehidupan meereka yaitu Choi Siwon , Choi Yoona , Choi Gaby , dan Choi Gabriel.

 

END ~

 

 

Wkwkwk gaje ya ? maaf J

Kayaknya ini ff NC tergaje yang pernah readers baca😀

Aku sengaja FF ini gak diproteksi karena aku lihat yadong nya tidak terlalu yahoiii😀

 

Buat para readers harap comment ya , kalo enggak FF NC ku yang lain mau aku proteksi biar pada kapok😛 sebelumnya makasih buat unnie resty dan readers yang sudah berkomentar di FF ku sebelumnya.

 

T.E.R.I.M.A.K.A.S.I.H dan salam Yadong😀😄

 

 

Tinggalkan komentar

104 Komentar

  1. yuliana

     /  September 11, 2014

    Kurang hot ᵔ.ᵔ
    hᵨᵨ♡hᵨᵨ♡hᵨᵨ♡

    Balas
  2. The perfect family ….. saya suka, saya suka …..

    Balas
  3. Priska

     /  November 17, 2014

    Yoana agresif bngt tp keren

    Balas
  4. dedewjasmin

     /  Desember 8, 2014

    Aduh yoona na agresip bngt sih!!!!hamilnya kecpetan trs pas yoona lgh hamil knph engga dceritakan?ahirnya gaby pnya adik juga.

    Balas
  5. utycoyumy

     /  Desember 10, 2014

    alurnya kecepetan tapi gpp deh tetap daebak!!

    Balas
  6. DAEL

     /  Desember 15, 2014

    Bagus nc nya eon haha. Yoona siwon kalian benar-benar wkwk. Bikin yang lebih hot bisa kali eon wkwk. Keren pokoknya

    Balas
  7. mia rachma

     /  Januari 9, 2015

    yoona ternyataaa agresippp bgt. ga nyangka. hahahaha, happy family bgt sii

    Balas
  8. Hhhhh~ Omo yoonaaaaaaa >.<

    Balas
  9. Han Eun Sub

     /  Maret 27, 2015

    Ceritanya keren

    Balas
  10. lializia

     /  April 20, 2015

    Aku baru baca dan udah end.. Apa kecepatan x ya bacanya?

    Emang aneh juga kalau baru melakukan hub. dan besoknya hamil. Ya setidaknya perlu beberapa hari. Tapi mungkin yoona nya subur x ya? Hingga bisa hamil begitu cepat..

    Balas
  11. To the point aja eonni
    seEErRRuuu baaAANNgGeEtT
    tpe kurang hot
    hehehe

    Balas
  12. Baguuuuuus, disela-sela kesibukan kerja buka YoonWon FF biar gk ngantuk Eh akhirnya nemu jg yg bikin ketawa sendiri didepan komputer! Suksessss Buat author

    Balas
  13. mia

     /  Agustus 3, 2015

    gengsi nya siwon oppa tinggi bgt

    Balas
  14. Cepet bgt hamilnya baru buat langsung udah hamil jd agak aneh.. ceritanya juga agak kecepetan tapi bagus kok, ff yg lainnya di tunggu..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: