[FF] My Love Only For You Forever (Chapter 9/END

[FF] My Love Only For You Forever (Chapter 9/END)

Y

Title                 : My Love Only For You Forever

Author : Retno / Retno Yoonwonited and ELF (LoveYoonWon 4ever) (e-mail : retnosinicegirl@yahoo.co.id, Twitter: @RetnoLoveSuJu follow me yah nanti aku followback dijamin 100% followback)

Main Cast        : Choi Siwon As Andrew Choi

Im Yoona As Calistha Lim

Support Cast   : Lee Donghae As Aiden Lee

Jung Seo Yeon As Jessica Jung

Cho Kyuhyun As Marcus Cho

Hwang Miyoung aka Tiffany As Tiffany Hwang

Lee Hyuk Jae aka Eunhyuk As Spencer Lee

Kim Hyoyeon

Other Cast       : Yesung As Jerome Lim (Appa Yoona)

Kwon Yuri (Eomma Yoona)

Han Kyung / Hangeng As Joshua Choi (Appa Siwon)

Kim Taeyeon (Eomma Siwon)

Zhou Mi        (Super Junior-M) (Sepupu Siwon)

Henry Lau     (Super Junior-M) (Sepupu Jessica)

Kim Ryeowook

Genre              : School, Romance, Sad, Little bit comedy

Length             : Chapter

Rating             : PG-15

Author Notes  : Annyeong niteds semuanya akhirnya lega banget abis UAS udah bela-belain g abaca FF Yoonwon 1 minggu lebih akhirnya sekarang aku bisa baca FF Yoonwon senangnya hati ini. Ini udah aku tetapin sebagai chapter End semoga bagus dan jangan lupa RCL yah dan beri rating ma FF ini walau jelek tapi komen yah hargai author Happy reading^^ Gomawo to admin gee karena sudah ngepublish ff geje di blog unnie hehe

Bagi yang belum membaca chapter sebelumnya bisa klik link dibawah ini dan jangan lupa RCL di chapter sebelumnya ini dia ffxa dr chapter 1-8:

Chapter 1

https://yoonwonitedkingdomstory.wordpress.com/2012/10/01/ff-my-love-only-for-you-forever-chapter-1/

Chapter 2

https://yoonwonitedkingdomstory.wordpress.com/2012/10/05/ff-my-love-only-for-you-forever-chapter-2/

Chapter 3

https://yoonwonitedkingdomstory.wordpress.com/2012/10/21/ff-my-love-only-for-you-forever-chapter-3/

Chapter 4

https://yoonwonitedkingdomstory.wordpress.com/2012/11/03/ff-my-love-only-for-you-forever-chapter-4/

Chapter 5

https://yoonwonitedkingdomstory.wordpress.com/2012/11/07/ff-my-love-only-for-you-forever-chapter-5/

Chapter 6

https://yoonwonitedkingdomstory.wordpress.com/2012/11/18/ff-my-love-only-for-you-forever-chapter-6/

Chapter 7

https://yoonwonitedkingdomstory.wordpress.com/2012/11/30/ff-my-love-only-for-you-forever-chapter-7/

Chapter 8

https://yoonwonitedkingdomstory.wordpress.com/2012/12/04/ff-my-love-only-for-you-forever-chapter-8/

Backsound      : Super Junior – Miracle (harus dengerin lagu ini walaupun ini lagu album pertama (2005) SuJu tapi aku suka lagu ini karena part Siwon oppa banyak nyanyinya di sini)

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Author POV

Suasana shock sekaligus senang di ruang tamu apartement Yoona membuat semua orang hening karena tak ada satu pun diantara mereka yang bicara.

“Jadi…. Siwon hilang ingatan??” Tanya Eunhyuk yang sukses memecahkan keheningan di ruangan itu

“Iya Siwon oppa memang selamat ia diselamatkan oleh yeoja bernama Hyoyeon tapi ia hilang ingatan sehingga namanya YoonWon” jelas Yoona yang tahu perkara mengenai Siwon ini

Terdengar suara mobil datang lalu seorang namja keluar dari mobil itu dan langsung nyelonong masuk tanpa permisi dulu

“Hyung… Bogoshipoyo….” Teriak Kyuhyun yang baru datang dan langsung menghambur ke pelukan Siwon, sedangkan Siwon yang dipeluk hanya menatap bingung ke Kyuhyun

“Hyung aku senang sekali kau masih hidup hyung kau tahu aku sangat merindukanmu saat kau tak ada aku kesepian tak ada yang menemaniku main Games Hyung” ucap Kyuhyun kemudian memeluk Siwon lagi

“Hyung apa kau tak merindukanku?” Tanya Kyuhyun bingung karena Siwon tak membalas pelukan dan perkataannya

“Nuguya?” jawab Siwon

“Kau tak mengingatku hyung aku ini Kyuhyun adik angkat kesayanganmu”

“Tapi aku tak ingat mau diapakan lagi”

“Hyung…. Tega sekali kau melupakanku” kata Kyuhyun dengan memasang raut wajah ingin menangis

Seketika tawa orang-orang yang berada di ruangan itu pun pecah melihat raut muka Kyuhyun yang sangat lucu seperti anak kecil yang tidak diakui anak oleh appanya.

“Hahaha… Kyu….kau it..itu.. lucu sekali hahaha” tawa Siwon yang  juga ikut meledak

“DIAAMM…!!!” teriak Kyuhyun yang marah, karena chingudeulnya yang menertawainya bukannya menjelaskan malah menertawai.

Seketika semua orang diam karena takut si evil itu marah.

“Sebenarnya apa yang terjadi? Cepat jelaskan padaku…” rengek Kyuhyun lagi yang membuat EunHae akan meledakkan tawanya tapi sukses gagal karena di pelototi oleh Kyuhyun

“Ini penjelasan untuk terakhir kalinya yah dengarkan baik-baik. Siwon Oppa masih hidup…” Yoona memotong ucapannya untuk mengambil napas

“Sudah tau…. Siwon memang masih hidup Yoong buktinya ia masih ada di hadapan kita” sahut Donghae yang langsung dipelototi Jessica takut kalau ia juga jadi sasaran kemarahan Yoona.

“Lanjutkan saja Yoong maaf Haeppa memang gitu hiraukan saja” maaf Jessica

“Ia ditolong oleh seorang yeoja bernama Hyoyeon dan di beri nama YoonWon karena ia tak tahu nama Siwon Oppa dan Wonppa pun juga hilang ingatan jadi sabarlah mungkin sedikit demi sedikit ingatannya akan pulih”

“O begitu” kata Kyuhyun hingga mulutnya membentuk huruf O setelah mendengar penjelasan dari Yoona

“Kalau begitu biar aku yang menjelaskan pada manager, agensi, dan public karena aku memang bertanggung jawab sebagai leader dari Super Junior-M” sahut Zhoumi

Sesaat kemudian hening

“jeoneun dangsin-i geuliwoyo” ucap Hyoyeon yang baru datang ia langsung menuju ke Eunhyuk

“Hyo-ah” ucap Eunhyuk dan Siwon bebarengan

“Hi Siwon Oppa” sapanya pada Siwon

“Hyuk oppa jeoneun dangsin-i geuliwoyo”

“Nado Hyo” kata Eunhyuk yang langsung memeluk Hyoyeon

Mereka yang berada di ruangan itu pun dibuat bingung dengan kejadian yang sedang mereka lihat ini.

“Hyo-ah kau mengenal Eunhyuk?” Tanya Siwon karena setahu Siwon Hyoyeon tak mengenal Eunhyuk

“Ne kami berkenalan saat aku kabur waktu pesta topeng malam itu. Dan sekarang kami berteman”

“Bukan sebentar lagi bukanlah teman” ujar Eunhyuk tiba-tiba

“Maksud oppa?” Tanya Hyoyeon bingung

Eunhyuk pun merendahkan sedikit dirinya ia memegang tangan Hyo lalu ia menunjukkan sebuah benda dari dalam sakunya

Terlihatlah sebuah cincin berlian yang sangat indah itu terukir nama HyoHyuk disana

“Wah indah sekali oppa”

“Hyo…aku sudah lama memendam perasaan ini sejak pertama kali aku bertemu denganmu aku sudah jatuh cinta denganmu yang lucu dan cuek Hyo Saranghae maukah kau bertunangan denganku?”

DEG…

Semua orang kaget bukan main karena melihat Eunhyuk terang-terangan menyatakan perasaannya dan melamar secara langsung kepada yeoja yang baru mereka kenal.

“Iya oppa aku mau nado saranghae oppa” Eunhyuk langsung memeluk Hyoyeon dengan erat saking senangnya sampai-sampai ia membuat Hyoyeon tidak bisa bernafas

“Opp..oppa aku tak bisa nafas”

“Mian hyo oppa terlalu senang”

“Gwanchanayo”

“Hyukppa sebenarnya apa yang terjadi dan yeoja ini siapa?” Tanya Tiffany yang dari tadi diam

“Dia adalah Kim Hyoyeon kenalkan dirimu Hyo-ah”

“Choneun Kim Hyoyeon Imnida aku yang menolong Siwon Oppa dan aku juga calon tunangan Eunhyuk oppa aku dan dia bertemu saat di Taiwan”

“Oh begitu… selamat ya kalian akan segera bertunangan” ucap Yoona memberi selamat yang lain pun juga sama halnya dengan Yoona.

~~~~~~~~~~~~~~~

Sore itu Yoona membawa Siwon bertemu orang tuanya di rumah Tn. Choi

“Annyeong haseo” sapa Yoona ramah pada Tn. Dan Ny. Choi yang sedang berada di ruang tamu dekat kedai miliknya.

Mereka segera keluar setelah mendengar suara Yoona

“Eh… Yoona sudah datang ayo masuk” ucap Ny. Choi mempersilahkan masuk dan mencoba menahan rasa rindu kepada anak tercinta yang sudah ada di depan mata

Author POV end

Siwon POV

Aku dibawa oleh Yoona kesebuah rumah sederhana dengan kedai di sampingnya lalu keluarlah seorang wanita paruh baya tatapannya sungguh teduh aku merasa kalau ia itu adalah ibuku ia sangat lembut aku ingin sekali memeluknya terbesit sebuah rasa ingin mengucapkan kata ‘Eomma’ dan memeluknya dengan erat.

Aku masuk ke rumah yang di bilang cukup sederhana itu. Aku menyapu pandanganku ke seluruh rumah ini. Pandanganku jatuh tepat pada sebuah foto yang terpajang di dinding ruang tamu ini. Aku melihat fotoku bersama ahjumma tadi dan seorang ahjussi saling merangkul dan tertawa ke kamera. Aku jadi merasa penasaran ini sebenarnya rumah siapa dan ahjussi, ahjumma di foto itu juga siapa. Lalu aku melepas mantel yang ku gunakan.

Seorang Ahjussi yang sedang menonton TV tiba-tiba mengalihkan pandangannya pada kami (re. YoonWon). Ia tersenyum kemudian berdiri dan segera menuju ke ruang tamu dan duduk berhadapan denganku sesaat kemudian datang ahjumma tadi dengan membawa 4 cangkir hot chocholate.

“Jeulgi” kata ahjumma tadi aku hanya menganggukan kepala sopan.

“Siwon Oppa kenalkan ini Ahjussi Choi Hangeng dan Ahjumma Kim Taeyeon”

“Annyeong Choneun Choi Siwon Imnida” kataku memperkenalkan diri sambil membungkukkan badan 90°

Tes… Hiks… Hiks…

Aku mendengar isakan tangis aku segera mengangkat kepalaku aku melihat ahjumma itu menangis.

“Ahjumma mengapa menangis?”tanyaku pada Ny. Choi

“hiks…hiks…”

“Ahjumma jangan menangis aku sedih melihatnya” ujarku sambil mengelus punggungnya untuk sekedar membuatnya tenang.

“Hiks…Anakku…” ucapnya lalu memelukku dengan erat aku membalas pelukannya walaupun aku belum tahu siapa ahjumma ini kenapa memanggilku “anakku”

Aku melepas pelukannya dan menatap Yoona seolah bertanya “Siapa mereka sebenarnya?”

Yoona yang mengerti maksudku langsung menghampiri kami dan menjelaskan semuanya kepadaku

“Siwon Oppa mereka adalah Appa dan Eommamu”

“Appa? Eomma? Maafkan aku appa, eomma aku minta maaf anakmu ini telah melupakanmu aku menyesal appa eomma hiks…” sesal Siwon pada orang tuanya

“Tak apa anakku aku tahu kau hilang ingatan Yoona telah menceritakan semuanya pada kami. Dan kini saatnya kami bercerita kepadamu tentang masa lalumu nak walaupun kau tak ingat tak apa” kata sang Appa lembut

“Dulu kau bersekolah di Amerika lalu………………………………………………………………………………………………………………………………………..” mereka pun menceritakan panjang lebar tentang perjodohan itu penculikan Yoona sampai kecelakaan itu terjadi dan kehidupan keluarga Choi setelah itu.

Siwon POV end

>>>>>

Author POV

Siwon sedang membereskan pakaiannya ke dalam koper karena ia akan tinggal dengan orang tuanya malam ini ia tak enak tinggal dengan Yoona karena takut orang mengira mereka berbuat yang tidak-tidak (?).

“oppa aku akan mengantarmu ke rumah orang tuamu yah?” tawar Yoona

“Ne chagi. Aku sudah selesai Kajja kita berangkat”

“Ne kajja”

Mereka keluar dan segera mengendarai mobil Yoona. Kali ini Yoona minta ia yang menyetir.

Didalam mobil terjadi keheningan Siwon yang tak tahu harus ngomong apa sedangkan Yoona fokus menyetir.

“Oppa sudah sampai” ucap Yoona yang memecah keheningan yang sempat terjadi

“Oh ne yoong gomawo” siwon masih saja tak keluar

“Oppa kajja keluar” Ajak Yoona yang sudah ada di luar mobil

“Oh maaf Yoong oppa melamun hehe”

“oppa melamunkan apa?” tanya Yoona setelah Siwon keluar dari mobil

“tidak ada apa-apa kok”

“Oppaaa….apa kasih tau donk?” rengek Yoona seperti anak kecil minta beli mainan

“Ne ne ne oppa kasih tau. Ehm hemm… jawab dengan jujur Yoong, apa kamu benar-benar mencintaiku?”

“Oppa masih meragukanku aku tak sangka oppa seperti itu hiks hiks” air mata Yoona pun turun dari pelupuk matanya membasahi wajah ayunya

“Bukan begitu Yoong jangan menangis sudahlah maafkan oppa, oppa percaya kau mencintai oppa lebih dari oppa mencintaimu”

“Oppa bohong buktinya oppa bertanya seperti itu”

“Yoong tatap mata oppa Yoong” ujar Siwon sambil mengangkat kepala Yoona agar menatap matanya

“Apa oppa masih bohong padamu Yoong, oppa takkan bisa melupakanmu Yoong kau adalah nafasku hidupku aku tak akan melepaskanmu Saranghae Im yoona”

“Nado Saranghae oppa”

Siwon mulai mendekatkan wajahnya ke wajah Yoona hingga deru nafas Yoona menerpa wajahnya, Siwon pun memiringkan sedikit kepalanya, Yoona yang tau apa yang akan terjadi hanya pasrah dan menutup matanya. Tak lama kemudian ia merasakan bibir Siwon menyapu lembut bibirnya, Siwon melumat bibir Yoona dengan segenap cinta yang ia punya, tak tinggal diam Yoona pun juga membalas ciuman siwon dengan irama senada

“Ehm ehm…” deheman seseorang yang membuat aktifitas YoonWon berhenti

“Appa/Ahjussi” ucap YoonWon bersamaan

“Hahaha kalian ini seperti maling ketangkap saja hehehe bahkan kalian shock bersama benar-benar pasangan yang serasi” tawa Appa siwon

“Ahjussi bisa saja…” ucap Yoona malu

“Yeobo kenapa mereka tak di ajak masuk di luar kan dingin” teriak eomma Siwon yang akan keluar rumah mengetahui anak tercinta telah tiba

“Eomma diam disitu saja kami akan ke sana” kata Siwon lalu mereka menghampiri Mrs. Choi.

“Yoong…kapan orang tuamu kembali ke korea?” Tanya nyonya choi setelah mereka makan malam

“Kemungkinan besok ahjumma. Memangnya ada apa?”

“Tidak kami hanya ingin bertemu mereka saja”

“Ahjumma ini sudah malam saya mau pulang ne?”

“Jangan, menginap disini saja lagipula sekarng sudah jam 11 malam. Dan satu lagi jangan panggil saya Ahjumma panggil saja Eomma”

“Ne Ahjumma eh maaf salah maksudku Eomma” malu Yoona

Lalu mereka tertawa bersama.

“Yoong kamu tidur dengan Eomma saja yah biar Appa Siwon tidur dengan Siwon saja. Karena disini hanya ada dua kamar”

“Mwo?? Yeobo kenapa aku tidur dengan Siwon?” kata Appa siwon yang protes karena tidur dengan Siwon

“Kalau kau tidur denganku lalu Yoona tidur dimana kau mau Yoona tidur dengan Siwon dan kumpul kebo hah?”

“Mwoo??? Kumpul Kebo?? Aku tak serendah itu kali eomma” kaget Siwon sekaligus protes

“Ya sudah sudah tak usah diributkan benar hal ini sekarang keputusan tetap diawal aku tidur dengan Yoona. Dan kau yeobo tidurlah dengan Siwon” Ucap eomma siwon dan segera berlalu dari hadapan 2 pangerannya sambil menarik Yoona menuju kamarnya.

Author POV end

Yoona POV

Hari ini aku pulang ke rumahku karena eomma dan appa akan pulang dari Amerika.

“Annyeong haseo Eomma…” salamku pada penghuni rumah

“Yoong anakku…” teriak sang eomma kaget anaknya pulang ke rumah ia segera menghambur kepelukanku

“Eomma bogoshipoyo”

“Nado chagi”

“Eonnie….” Teriak Seohyun yang juga menghambur kepelukanku

“Kalian melupakan Appa apa kau tak rindu dengan appa yoong?” cemburu sang appa melihat anak-anak dan istrinya berpelukan

“Appa bogoshipo jangan marah yah appa” kataku sambil memeluk Appa

“Nado yoong appa hanya bercanda”

“Kajja kita ke ruang keluarga”

Baru saja mereka duduk di ruang keluarga tiba-tiba terdengar suara pintu di ketuk.

Tok…tok…tok…

“Huh siapa sih” keluh eommanya yang akan berdiri tapi segera kucegah

“Eomma biar aku saja yang membukakan pintunya”

“Ne baiklah yoong” ujar eomma kembali duduk

Cklek…

Betapa kagetnya aku ternyata yang datang adalah Siwon Oppa beserta keluarganya OMO apa yang harus kulakukan.

“Annyeong Yoong” salam Siwon oppa sambil tersenyum

“Ne annyeong oppa, eomma, aboeji silahkan masuk”

“Siapa yoong yang datang…” teriak eomma

“Eh Taeyeon dan Hangeng OMO kenapa tak bilang-bilang ingin datang kemari” kaget eommaku yang langsung memeluk mereka berdua (Taeyeon & Hangeng)

“Ada apa sih kok ra….Hangeng sahabatku dan Taeyeon ya ampun bagaimana kabar kalian?”

“Kami baik seperti yang kau lihat hehehe”

“Ayo ayo masuk”

“kedatanganku kemari karena aku ingin melamar putrimu untuk putraku Choi Siwon”

“Mwo?? Siwon jadi kau anak Hangeng kenapa tak bilang padaku dari dulu hehehe” kata Appa sambil menepuk bahu siwon oppa

“Kalian sudah kenal?” Tanya appa Siwon

“Ne apakah kau tak tahu aku ini pemilik agensi YeYul Ent”

“Oh jadi selama ini Siwon bekerja di agensimu”

“Bagaimana apa kau menerima lamaranku?” lanjut aboeji

“Sebentar dulu putriku ada dua yang satu Yoona yang satu Seohyun. Ayo kenalkan diri kalian”

“Annyeong Im Seohyun Imnida aku adik Yoona unnie”

“Anak-anakmu mirip sekali denganmu Yul” puji eomma siwon kepada eommaku

“Ah bisa saja ayo yoong kenalkan dirimu” suruh eommaku

“Tak usah kami sudah mengenal Yoona Yul” sahut Aboeji

“Justru itu tujuan kami ingin melamar putrimu Yoona untuk putraku Siwon bagaimana?”

“Emm aku sih setuju saja dengan Siwon tapi keputusan bergantung di Yoona bagaimana Yoong kau terima?”

“Ne aku menerima lamaran ini”

Yoona POV end

>>>>>>>>>>>>>

Author POV

Seorang yeoja sedang berdiri di depan cermin melihat dirinya menggunakan gaun pengantin. Ia tak menyangka kalau ia pada akhirnya akan segera menikah dengan namja yang ia cintai dan juga kini Siwon sudah sembuh dari penyakitnya ia sangat bahagia hari ini.

“eonnie kau sangat cantik”

“Gomawo Seo”

“Chagi kau sudah siap?” Tanya sang appa pada Yoona

“Sudah appa kajja”

Pintu altar pun terbuka terlihatlah seorang yeoja sangat cantik berjalan dituntun oleh appanya dan di belakangnya ada sang eomma dan dongsaengnya. Seorang namja yang berdiri di depan altar tersenyum melihat sang bidadari pujaan hatinya sangat cantik dengan gaun pengantinnya. Sang appa menyerahkan tangan sang putri kepada Siwon namja itu pun membawa sang yeoja ke altar dengan senyum yang merekah-rekah sama halnya sang yeoja.

Sang pastur pun memulai mengikatkan janji suci mereka

“Choi Siwon bersediakah kau menjadi suami dari Im Yoona dan menemaninya dalam keadaan senang maupun sedih dan mencintainya seumur hidupmu dan menerimanya apa adanya”

“Ne aku bersedia” jawab Siwon lancar

“Im Yoona bersediakah kau menjadi suami dari Choi Siwon dan menemaninya dalam keadaan senang maupun sedih dan mencintainya seumur hidupmu dan menerimanya apa adanya”

“Ne aku bersedia” jawab Yoona mantap tepuk tangan orang yang berada di gereja pun pecah seketika.

“kalian sudah resmi menjadi suami-istri. Silahkan berciuman bila berkenan”

Siwon memberi kode pada Yoona lalu mereka pun berciuman sebentar, para tamu undangan pun bertepuk tangan lagi.

Satu persatu tamu undangan serta teman-teman YoonWon yang hadir memberi selamat pada mereka berdua. Saat yang ditunggu-tunggu pun datang yaitu saat melempar bunga pengantin.

Yoona dan Siwon memegang bunga masing-masing

“Hana…Dul…Set…” kata YoonWon serempak dan melemparkan bunga-bunga itu

Para tamu pun riuh

“Baiklah siapa yang mendapatkan bunga itu harap maju kedepan?” ucap Changmin selaku MC

“Kyaa… ternyata pasangan ribut ini kompakan sekali yah. Yang menerima bunga satunya adalah Cho Kyuhyun dan satunya lagi adalah adik dari mempelai wanita Im Seohyun”

“MWO???” teriak mereka bersamaan (re. SeoKyu)

“Selamat kalian akan segera menyusul hahaha” teriak Changmin sambil menyalami SeoKyu

“Ihh siapa yang mau dengan GaemGyu jelek”

“Siapa juga yang mau dengan seorang Seororo”

“APA KAU BILANG HUH” marah SeoKyu bersamaan YoonWon pun tertawa melihatnya.

At night

Yoona sedang berada di balkon rumah baru mereka

“Yoong gomawo”

“Buat apa oppa?”

“Untuk semua yang kau lakukan untukku karena kau mencintaiku”

“Ne Cheonma oppa”

“Yoong ayo kita melakukan ‘itu’ yuk”

“Itu apa oppa?” Tanya Yoona polos

“Itu”

“Apa?”

“Aduh membuat cucu untuk eomma dan appaaa” kata Siwon sambil mengangkat Yoona menuju kamar

“Kyaa… oppa lepaskan” teriak yoona

END

Gimana?? RCL yah yang udah baca jangan lupa follow me di @RetnoLoveSuJu pasti aku followback deh bye^^ Gomawo Admin Gee……

Tinggalkan komentar

53 Komentar

  1. Rima Asri R

     /  Desember 23, 2012

    wah akhirnya nyampe ke ending…keren eonnie…

    Balas
  2. Jungie

     /  Desember 23, 2012

    Keren chingu…
    Chingu seqeul donk…
    Soal’x aku masih penasaran bgt ma hubungan SeoKyu…

    Balas
  3. Yey.. Happy and.!
    Tpi msih agak kurang gimana gtu thor….,please bkin sequelnya ya….
    Fighting!!!

    Balas
  4. Uuuu………
    Soswet bngt si yoona sma siwon nya, coba ja itu jg trjdi di dunia nyata psti sru,n indah bngt loh…….¤

    Balas
  5. rostina fince manalu

     /  Desember 24, 2012

    keren eon , angkat jempol deh , bikin sequelnya ya eon , ditungguu ^^

    Balas
  6. yah kegiatannya kok gak dilanjutin?

    Balas
  7. yeonta

     /  Desember 26, 2012

    keren……… sweeet banget………..

    Balas
  8. Hooraaayyyy…. Happy end… 🙂
    Daebak author…. ^^
    ditunggu Ff yg lain ya… Thanx

    Balas
  9. miyoon

     /  Desember 27, 2012

    Buat sequel please

    Balas
  10. Mayarita

     /  Desember 31, 2012

    yippiee…
    happy ending !!!

    Balas
  11. kana

     /  Januari 1, 2013

    Ditunggu ff barux yach

    Balas
  12. nurul

     /  Maret 26, 2013

    wwiiihh, endingnya keren .
    mau lagi dong .
    di tunggu ya audthor ^^

    Balas
  13. di chapter ini terlalu cepet alurnya thor.. Sequel dong.. kasian keluarganya Wonppa jd miskin gitu dan kelanjutan BB Super Junior-M gimana?? ditunggu FF nya^^

    Balas
  14. aat yoonwon

     /  Agustus 1, 2013

    Lucunya

    Balas
  15. sari

     /  Agustus 25, 2013

    sequel dong, alurnya kecepetan thor
    akhirnya happy ending, ditunggu ff yg lainnya

    Balas
  16. Lee HaeJung

     /  Agustus 28, 2013

    So sweet bgt…bkin mwek jga, hehehe

    Balas
  17. Juaaa wonpa lucu… Msa minta kya gtuan….ckckkckc

    tpp keren kok…menghibur…

    Q bru bca chapter ini…jdi ini doang yg q komentarin

    Balas
  18. ayu dian pratiwi

     /  Februari 13, 2014

    Akhir nya happy ending

    Balas
  19. tia risjat

     /  Maret 1, 2014

    happy ending!!!!
    cerita ini harus diakhiri karena yoonwon sedang sibuk dengan kegiatan “itu”. hi3

    Balas
  20. Hahaha happy end!
    Walaupun agak bingung bacanya dari awal karena tanda baca yang gak tepat atau bisa dibilang hampir gak ada.__.V
    Tapi over all, ceritanya bagus! 🙂

    Balas
  21. ayhu

     /  Juli 12, 2014

    Akhirx mereka nikah jg.

    Balas
  22. Evi

     /  Juli 19, 2014

    Happy ending

    Balas
  23. yoonwondaebakkkkk

     /  Maret 5, 2016

    Sequel nya ????

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: